(Ali Sina)
Karena Dr. Naik memberi 22 contoh kesalahan bible, saya akan memberi daftar pendek ttg berbagai kesalahan dlm Quran utknya (atau siapa saja). Utk membuktikan bahwa Quran bukan dari Tuhan hanya dibutuhkan satu saja kesalahan, sementara kesalahan2 dalam bible sebanyak apapun tidak langsung mendiskualifikasiny a sebagai pesan dari tuhan.

Perlu saya tegaskan terlebih dahulu bahwa SAYA TIDAK PERCAYA PESAN MANAPUN (baik yg terkandung dari Quran maupun dari Injil) BERASAL DARI TUHAN. Saya pikir Tuhan tidak akan mengirim pesan2 atau ikut campur dg urusan2 manusia. Saya berusaha utk tidak memihak.

Daftar ini dimulai dg klaim2 salah yg dibuat Dr. Naik mengenai Quran. Kemudian diteruskan dg daftar pendek ttg khayalan2 yg ada dalam Quran.

….

4. Dr. Naik bilang ayat 21:30 bicara mengenai Big Bang. Saya telah tunjukkan bahwa ayat ini sebenarnya mengenai mitologi Berhala. Baca http://www.faithfreedom.org\debates\NaikCampbellintro.htm

5. Dr. Naik bilang bahwa Islam utk seluruh umat manusia. Saya tunjukkan bahwa di ayat 6:92 dan 42:7 Muhammad berkata bahwa dia datang utk orang2 Mekah dan sekitarnya dan dalam ayat 32:3 dan 36:6 dia bilang bahwa dia dikirim ke orang yg lain dari mereka yg sudah mendapat petunjuk sang maha kuasa. Menurut ayat ini muslim harus berhenti menyebarkan kepercayaan mereka di barat yg kristen.

[6.92] Dan ini (Al Qur’an) adalah kitab yang telah Kami turunkan yang diberkahi; membenarkan kitab-kitab yang (diturunkan) sebelumnya dan agar kamu memberi peringatan kepada (penduduk) Umulkura (Mekah) dan orang-orang yang di luar lingkungannya. ..

[36.6] agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang bapak-bapak mereka belum pernah diberi peringatan, karena itu mereka lalai.

6.Dr. Naik mengatakan bahwa Quran bilang `Kita telah membuat manusia dari `bagian terbaik dari keseluruhan’ . Kenyataannya bahwa Quran bilang diayat 32:8 Anak2 manusia dibuat dari `cairan yg hina’ (ma-in maheenin).

[32.8] Kemudian Dia menjadikan keturunannya dari saripati air yang hina (air mani).

7. Dr. Naik klaim bahwa tidak ada seorangpun tahu bahwa kulit punya sensor rasa sakit dan bahwa orang dari dulu berpikir bahwa fungsi otak adalah utk merasakan rasa sakit. Ini omong kosong. Yg betul adalah sebaliknya. Baru belakangan ini orang mengetahui bahwa salah satu fungsi otak adalah merasakan rasa sakit. Dizaman dulu orang pikir fungsi otak adalah untuk mendinginkan tubuh seperti radiator dan jantung adalah organ berpikir.

8. Dr. Naik klaim bahwa ketika bible bilang dunia dibuat dalam 6 hari, maksud bible adalah 24 jam sehari, sementara klaim yg sama yg dijiplak Muhammad dan diulang di Quran tiba2 berubah artinya menjadi `perioda waktu’ atau `jaman’. Kenapa satu hari di bible dan satu hari di Quran harus berbeda cuma Dr. Naik yg tahu.

9. Definisi dari embryologi di Quran 23:12-14 salah. Nutfa (sperma) tidak menjadi embryo (yg oleh Quran secara salah disebut Alaqa, segumpal darah). Peran telur wanita dalam pembentukan
embry dlm Quran dilewatkan ! Dan Tulang tidak dibentuk sebelum daging. Ini cuma menyebut dua kesalahan dari banyak kesalahan dalam ayat2 ini.

10.Ayat 10.5, 25.61 dan 71.16 bilang bahwa baik bulan dan matahari adalah lampu `memancarkan cahaya’. Dr. Naik bohong dgn mengatakan bahwa Nur itu cahaya pantulan. Nur adalah cahaya langsung dan Muir adalah objek yg memancarkan cahaya bukan yg memantulkan cahaya.

11.Ayat 18:86 bilang . . .’ Hingga apabila dia (Zulkarnain) telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam sumur berlumur hitam’.

Dr. Naik bohong ketika dia bilang bagi Zulkarnain, matahari terbenam dlm apa yg `kelihatannya’ spt sumur berlumur hitam. Kalau memang
begitu, mengapa hal ini tidak nampak oleh orang lain dimana saja ? Kenapa harus sebut Zulkarnain? Zulkarnain adalah panglima legendaris dan orang2 percaya bahwa dia telah menaklukan dunia dari `ujung satu keujung lainnya’. Cuma dia, yg telah ke kedua ujung dunia, yg dapat menyaksikan fenomena ajaib dari terbit dan tenggelamnya matahari di sebuah lumpur hitam ? Ini adalah air/lautan yg dipercayai orang2 kuno sbg melingkupi daratan.

12. Ayat 86.4 mengasumsi bahwa bintang adalah pelindung orang2. Ini
cuma dongeng. Baca http://www.faithfreedom. org\debates\NaikCampbe llintro.htm

[86.3] (yaitu) bintang yang cahayanya menembus,
[86.4] tidak ada suatu jiwa pun (diri) melainkan ada penjaganya.

13. Ayat 86.7 bilang sperma keluar diantara tulang sulbi dan atulang dada. Ini salah.

[86.6] Dia diciptakan dari air yang terpancar,
[86.7] yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada.

14. Akankah orang2 bangkit dari kematian pada Hari Kiamatnya bumi utk menerima hukuman ataupun pahala mereka 6.36, 7.57, 2.260, 21.21, 30.50, 35.9, 43.11, 72.7, atau mereka menerimanya tepat setelah mati? 3.169

15. Ayat 31:10 bilang `Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu.’ Gunung tidak menghentikan bumi dari menggoyang. Sungguh menggelikan utk mengasumsi bahwa tanpa gunung, maka bumi akan bergoyang2, apalagi kalau ada orang2 yg berjalan diatasnya.

16. Ayat 78:7 bilang gunung seperti pasak tenda atau pancang. Ini salah. Baca http://www.faithfreedom. org\debates\NaikCampbe llintro.htm

17. Ayat 78:6 bilang `Bukankah Kami (kata ganti orang pertama) telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan? Dan ayat 20:53 bilang `Dia (kata ganti orang ketiga) yang telah menjadikan bagimu bumi seperti karpet dihamparkan” . Ayat 2:22 bilang bumi sebagai ranjang bagimu dan langit sebagai atap. Ini jelas2 salah. Bumi tidak lah seperti ranjang/hamparan karpet ataupun langit seperti atap.

18. Ayat 16:66 bilang: Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum daripada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” Ini omong kosong. Susu tidak diproduksi diantara tahi dan darah. Ini menunjukkan kedunguan Muhammad akan anatomi.

19. Ayat 6:38 bilang bahwa `Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, tapi membentuk komunitas seperti kamu.’ Tidak ada binatang dibumi yg membentuk komunitas yg seperti manusia.

20. Ayat 55:19-20 bilang ada penghalang diantara dua perairan; `ada batas yg tidak dilampaui oleh masing2′. Tidak ada penghalang antara air, semua air bercampur.

21. Ayat 7.54, 10.3, 11.7 dan 25.59 bilang bahwa jagat ini dibuat dalam 6 hari sementara ayat 41.9-12 bilang dibuat dalam 8 hari. Kemudian di 2:117 kita diberitahu bahwa `Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah”. Lalu jadilah ia.” Ini adalah tiga versi berbeda dalam penciptaan – 6 hari, 8 hari dan sekejap. Paling tidak dua diantaranya pastilah ayat2 setan. Yang mana?

22. Ayat 2.29 bilang “Dia (kata ganti orang ketiga) yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak menuju langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit.” Versi penciptaan ini menyalahi jaman. Ini sama dg bilang pertama lahir sang anak, lalu baru ibunya. Ini `keajaiban Allah’ yg lain atau `blunder Muhammad’ yg lain? Kesalahan yg sama ditemukan pada 7.54, 10.3, 11.7, 25.59 dan 41.9-12.

23. Ayat 79:28-30 kontradiksi dg 2:29 dan bilang `Dia meninggikan bangunannya, lalu Dia membuat terang dan kegelapan. Dan sesudah itu bumi dihamparkan- Nya.’

24. Ayat 21:30 bilang `langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu (sebagai satu unit penciptaan), kemudian Kami (kata ganti orang ketiga) pisahkan antara keduanya.’ Tapi di ayat 41:11 bilang `Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: “Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa”. Keduanya menjawab: “Kami datang dengan suka hati”.’ Jadi apakah langit dan bumi aslinya bergabung dan Allah pisahkan mereka atau mereka terpisah dan allah gabungkan? Ada kontradiksi disini. Salah satunya pasti ayat setan. Yang mana?

25. Ayat 65:12 bilang `Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi.’ Ini salah, baik langit maupun bumi tidak terbuat dari tujuh lapisan.

28. Ayat 41.12 bilang `Dan Kami hiasi langit (tingkat bawah) yang dekat dengan cahaya.’ Ini jelas kiasan untuk bintang. Dg menganggap bumi sebagai alasnya, seperti yg diasumsi Quran, apakah bintang berada ditingkat terendah langit, sementara matahari, bulan dan planet lain dalam sistem solar adalah diatasnya?

29. Ayat 22:47 dan 32:5 bilang bahwa satu hari Allah sama dengan 1000 tahun manusia, tapi ayat 70:4 bilang bahwa satu hari Allah sama dengan 50.000 tahun.

30. Ayat 65:12 bilang `Allah (kata ganti orang ketiga) Dialah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi.’ Ini mitos, bukan sains.

31. Ayat 13.2 bilang `Allah (kata ganti orang ketiga), Dialah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat,’ dan diayat 31.10 dia mengulang takhyul yg sama. Di Ayat 22:65 dikatakan: `Dia (kata ganti orang ketiga) menahan langit jatuh ke bumi, melainkan dengan izin-Nya’ ? Jelas Muhammad pikir bahwa langit adalah atap yg dapat jatuh kebumi dan ajaib bahwa atap itu tidak jatuh.

32. Ayat 54:19 bilang : Allah menghancurkan orang Aad dalam sehari. Ayat 41.16 bilang itu berhari-hari (3 hari atau lebih). Di Ayat 69:7 dipastikan 7 malam dan 8 hari berturut-turut? Paling tidak dua dari versi ini pastilah ayat setan.

33. Pada pengadilan terakhir, orang2 dibagi menjadi 3 grup (Q 56.7) atau dua grup (Q 90:18-19, 99:6- ?

34. Siapa yg mengambil jiwa saat kematian: Malaikat maut (Q32.11), para malaikat (jamak) (Q47.27) atau Allah (Q39:42)?

35. Berapa malaikat yg mengumumkan kelahiran Yesus kpd Perawan Maria? Satu malaikat (Q19:17-21) atau beberapa malaikat (Q3:42-45)?

36. Siapa muslim pertama? Muhammad (Q6.14,163), Musa (Q7:143), beberapa orang mesir (Q26:51), Abraham (Q2:127-133, 3.67) ataukah Adam (Q2:37) ?

37. Makanan bagi orang2 dineraka hanyalah `Dhari (pohon yg berduri)’ (Q88.6), Darah dan nanah (Q69.36), atau mereka juga dapat makan dari pohon Zaqqum (Q37:62-66) ?

38. Ayat 2:221 bilang `Dan janganlah kamu nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman.” Ayat 9:30 membuat jelas bahwa Yahudi dan Kristen adalah kaum musyrik, ditipu dan `dilaknati Allah-lah mereka.’ Tapi diayat 5.5 bilang dihalalkan utk menikahi wanita di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu (Ahlul Kitab)”.

39. Ayat 9.17 dan 9.69 bilang bahwa amalan orang kafir itu sia-sia. Tapi di ayat 99:7 menjanjikan `Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya’. Ayat 2:62 menjanjikan penghargaan bagi Kristen dan Yahudi, tapi kemudian
Quran mengatakan bahwa mereka cuma penghujat 5.17, 72-73, telah ditipu menjauh dari kebenaran, kafir dan dilaknat Allah 9:30

39. Kontradiksi dlm menggambarkan anggur dan minuman2 memabukkan.
a. kamu buat minuman yang memabukkan dan rezeki yang baik.’ 16.67 = baik.
b. Janganlah kamu salat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan. 4:43=jauhi minuman memabukan jika mau sholat.
c. Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: “Pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya”. 2:219 = keduanya dapat baik dapat jelek tapi banyak jelek daripada baiknya.
d.`Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. ‘ 5:90-91=sangatlah jelek.

Semua ayat ini datang dari Tuhan yg sama? Gimana sesuatu yg tadinya merupakan `rejeki yg baik’ kemudian dibenci dan dianggap pekerjaan setan ?

Saya cukup berhenti disini saja. Mudah sekali utk menunjukkan 1000 kesalahan yg ada dlm Quran dan ribuan lagi dongeng menggelikan dalam hadis. Ingat apa yg Dr. Naik katakan: Yg dibutuhkan utk membuktikan bahwa Quran bukan dari Tuhan cuma SATU kesalahan. Jika dia tidak dapat menanggapi kontradiksi2 ini, berarti Quran bukanlah Wahyu. Tapi bagaimanapun, dia tidak akan mampu menjawab bahkan SATUpun. ____________ _____

Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu ayat2 Quran bertentangan satu sama lain. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.  – Ali Sina

About these ads