1. KANIBALISME ISLAM
Tahukah kamu bahwa sesama Islam saling makan memakan? Atau kamu pura-pura tidak tau????
Tahukah kamu apa yang terjadi di Rwanda? Golongan Tutsi dan Hutu, saling bunuh-membunuh! Keduanya sama-sama islam!
Tahukah kamu bahwa di Pakistan dan Bangladesh sering terjadi kasus yang sama di antara sesama islam juga?
Tahukah kamu bahwa di Irak Sunni dan Syiah saling makan memakan sejak dahulu kala?
Tahukah kamu bahwa Taliban di Afghanistan sudah mengorbankan berapa banyak penduduk sipil yang notabene juga islam?

Tahukah kamu berapa banyak korban honnor-killing dalam keluarga-keluarga islam sendiri dalam kehidupan sehari-hari?
Tahukah kamu bahwa di Indonesiapun golongan Ahmadiyah sedang dikelilingi oleh mutan zombie yang menginginkan darah mereka? Sesama islam bukan?

Daftar muslim bunuh muslim

2. KEJENUHAN TERHADAP AGAMANYA SENDIRI
Point ini ada hubungannya dengan apa yang disampaikan oleh Ali Sina di atas. Yang ingin saya tekankan adalah, adanya kesenjangan antara kebudayaan Modern dan kultur islam yang berbenturan dalam pribadi2 muslims. Dan jangan heran kalau saat ini mereka sudah jenuh dengan agama mereka yang tidak kompatibel dengan budaya dan pendidikan yang mereka dapatkan, sehingga mereka mulai meninggalkan islam.

Di negara2 “Islam” sendiri hal ini semakin jelas terlihat. Sementara muslims perantauan masih fanatik di negara imigran, muslim2 di negara mereka sendiri justru lebih moderen dan mulai meninggalkan islam karena dianggap kuno. Coba saja kunjungi pantai2 Casa Blanca (Maroko), jangan heran kalau kau dapat menemui gadis2 asli maroko yang berbikini di pantai! Lihat di Turki, Saudi Arabia, dan negara-negara makmur islam lainnya. Kau akan heran kalau para pemuda dan pemudi yang berpendidikan tinggi dan mempunyai kedudukan di masyarakat memandang rendah para lelaki yang berjalan di jalanan dengan memakai rok panjang atau wanita yang berjilbab!

3. PENGARUH INTERNET
Khusus untuk forum ini, karena pembahasan yang berlingkup internasional sudah diuraikan oleh Ali Sina di atas (halaman 1). Siapa saja yang kebetulan ingin mencari satu istilah penting dalam islam, katakanlah kata “sunat” misalnya, melalui mesin Google, maka sadar atau tidak sadar orang akan menemukan situs ini. Namun tidak sampai di sana, diskusi dengan tema apa saja, ada juga di sini. Lengkap! Oleh sebab itu tidaklah heran kalau situs ini setiap detik, setiap saat dibaca oleh tamu sekitar 50-200 pengunjung.

Tahukah kamu, sudah berapa muslim yang diam-diam meninggalkan islam gara-gara situs ini?

Kau bisa membanggakan kaum “intelek” kristen/katolik masuk islam. Bagi kami, mereka adalah orang2 bodoh yang mengaku intelek, sebaliknya, Islam yang benar-benar intelek, banyak menjadi murtad gara-gara forum ini.

Permisi tanya:
1. Enak mana dapet kristen2 dan katolik2 goblok atau dapet muslim2 pinter?
2. Jauh lebih mudah mana: Proklamasi kemurtadan atau proklamasi menjadi mualaf?
Pikir…. pikir… dan pikir pertanyaan2 ini sekali lagi!

Sebagai penutup, saya ingin menghadiahkan http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23187 ini untuk kamu, sekalian pesan agar kau membaca semua dokumen penting di forum ini.

Gunakanlah hati-nurani, akal dan kejujuran, maka kau akan menemukan KEBENARAN!

Quran 4:34b
Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

About these ads