Hehehe … merkosa cewek kafir itu dapat hadiah 70 perawan abadi di sorga, kata ustad Islam. Betul-betul ajaran agama yang benar tuch, cuma Islam saja yang bisa menghasilkan dan menghalalkan ajaran seperti itu, bukan? Maklum saja, nabi Islam itu juga tukang perkosa dan doyan cewek, dari anak ingusan sampe nenek-nenek, semua diembat. Kagak Percaya…..????, baca di Sini.

Kenapa tidak ada seorangpun pada konvensi agama Islam berdiri dan berkata, “Tidak!  Islam adalah Sebuah Agama Damai! Kami menghormati orang Kristen sebagai Ahli Kitab!”?

“Penculikan oleh Muslim di Pakistan, Pemerkosaan Gadis Kristen,” dari Compass Direct, Juni 16 (terima kasih kepada Twostellas):

Rawalpindi, Pakistan, Juni 16 (CDN) – Lima Muslim di sini menculik dan memperkosa seorang gadis Kristen setelah mengancam akan membunuhnya kecuali ayahnya mengizinkan salah satu dari mereka untuk menikahinya. Lazarus Masih berkata salah satu dari tiga anak perempuannya, 14 tahun, diculik pada tanggal 29 Mei oleh lima orang diidentifikasi yaitu Guddu, Kamran, Waqas, Adil dan Ali. Polisi menemukan anak itu pada tanggal 6 Juni dalam serangan di rumah di mana dia ditahan, meskipun para tersangka melarikan diri.

“Mereka mengancam bahwa jika saya tidak menikah dengan Guddu, mereka akan membunuhnya,” kata Masih. “Salah satu dari mereka berkata,” Kami menghadiri konvensi agama Islam, dan pembicara mengatakan jika Anda menikahi seorang non-muslim atau memperkosa seorang gadis non-Muslim, Anda akan mendapatkan 70 perawan di surga. “

Dia mengatakan bahwa ketika ia dan istrinya pulang kerja sekitar pukul 11:00 AM pada tanggal 29 Mei, putri mereka 14 tahun tidak ada di rumah, putri yang lain sudah berada di sekolah dan mengatakan mereka tidak tahu ke mana ia pergi.

Selama pencarian keluarga untuknya, mereka mendengar dari saudara ipar Masih, Yousaf Masih, bahwa ia melihat lima pria Muslim mengikuti anak kecil itu tadi pagi.

“Di pagi hari sekitar 7:30, saya melihat bahwa nama [dipotong] dan gadis lain sedang duduk di becak dan lima pria Muslim – Guddu, Kamran, Waqas, Adil dan Ali – membuntuti becak,” kata Yousaf Masih kepada ayah gadis itu.

Anggota keluarga mengatakan para tersangka membawanya ke sebuah rumah dekat Islamabad, di mana mereka memberinya obat yang membuat pingsan, dan memperkosanya. Sebuah laporan medis menyatakan bahwa dia diberi obat dan diperkosa ….

Posted by Robert on June 18, 2010 6:55 AM | 14 Comments

About these ads