Reformata.com - Beberapa minggu terakhir, orang dibuat kaget dengan berita yang menyebutkan Pingkan Mambo Masuk Kristen. Bagi umat kristiani ini tentu kabar yang menggembirakan, dan sang artis patut terus didoakan agar konsisten dalam meresponi anugerah Tuhan, dalam iman percayanya.Beberapa minggu yang lalu, Pinkan Mambo dikabarkan bersaksi di salah satu gereja di Jakarta. Di tempat itu, penyanyi pop berdarah Manado ini bahkan sempat menyanyikan salah satu lagu rohani kristen. Menurut penuturan salah seorang jemaat kepada Jawaban.com, Pingkan mengaku mengenal Yesus dari ibu teman karibnya yang menceritakan perjalanan hidupnya bersama Yesus. Meski mantan personil Ratu ini awalnya menganggap hal itu sebagai pembicaraan biasa saja, namun ada satu kalimat yang terus terngiang-ngiang di telinga Pinkan yakni, “Suatu hari, nanti Yesus juga datang kepadamu.”

Pengalaman spiritual lainnya kembali terulang ketika pengacara Pingkan, yang saat itu sedang mengurus masalah perceraiannya, salah mengirim MMS bergambar Tuhan Yesus kepada temannya. Keterkaitan dua peristiwa itulah yang membuatnya lantas bertanya-tanya, ada apa dibalik ini semua. Mengapa saat dia (Pinkan, red) memikirkan perkataan ibu temannya itu, tiba-tiba mendapatkan MMS bergambar Yesus.

Sejak saat itu, Artis yang lahir di Jakarta,30 tahun lalu ini mencoba datang ke gereja dan mencari tahu siapakahYesus. Pinkan pun memperoleh anugerah untuk mengerti dan mengimanai Yesus, Sang juru selamat yang mampu mengubahkan dan menjadikannya baru. Slawi/Jawaban

About these ads