Bunuh Kafir! Hancurkan! Aulloh Akbar!!

Tidak ada agama yang mencerminkan kedamaian, bayangin aja kalo anda percaya ada Tuhan yang membeda-bedakan manusia dari kepercayaan agamanya untuk dihadiahi sorga dan menghukum dengan neraka hanya karena beda kepercayaannya, maka bagaimana bisa mendambakan kedamaian dengan Tuhan yang seperti ini ???

Tuhan menjanjikan sorga itu bukan untuk mereka yang baik tapi kepada mereka yang percaya, dan menyembahnya. Ini saja sudah membuat manusia itu tidak pernah bisa hidup berdamai.

Jadi memang FPI itu merusak kehidupan damai, tetapi itulah cermin asli bagaimana ajaran Islam yang sejatinya.

Jangan ngomongin membubarkan FPI, ngomonginlah pelarangan Islam yang akan otomatis membubarkan FPI dengan sendirinya. Karena BERDASARKAN AJARAN ISLAM, apa yang dilakukan FPI sama sekali tidak ada salahnya dan semua sejalan dengan ajaran Islam itu sendiri.

Kalo tidak mampu melarang ajaran Islam seperti melarang ajaran Komunisme, maka janganlah ribut-ribut untuk mendambakan kehidupan damai karena kehidupan damai itu satu syaratnya adalah melarang semua ajaran Islam itu diajarkan di semua sekolah diseluruh Indonesia sama seperti dalam melarang ajaran Komunisme.

Di semua negara yang damai, ada larangan mengajarkan Islam disemua tempat-tempat publik termasuk disekolah-sekolah Publik. Jadi hal ini udah ada buktinya, tidak ada satupun negara-negara Islam yang bisa hidup damai, rakyatnya selalu cari jalan mencari suaka keluar negaranya untuk pindah ke negeri yang damai.

Oleh. Ny. Muslim Binti Muskitawati

Note: Tindakan Brutal FPI (Front Pembela Islam), FBR (Front Betawi Rembuk), FUI  (Forum Umat Islam) yang suka main hakim sendiri dan merusak rumah-rumah ibadah agama lain jelas mencoreng nama ISLAM sendiri. Tindakan Bom Bunuh Diri, Teror oleh Jaringan Jihad Indonesia, Hizbut Tahrir,  Jamaah Islamiyah, dan Al-qaida sungguh Biadab dan tak berperikemanusiaan. Tindakan Ganas, Buas dan Sadis terhadap Jemaah Ahmadiyah semakin membuktikan kebenaran bahwa Islam memang bukan AGAMA DAMAI, bahkan Islam bukan AGAMA.

Filsuf Perancis yang bernama Ernest Renan pernah berkata : “Umat Muslim adalah korban pertama dari Islam. Membebaskan seorang Muslim dari agamanya adalah Hal Terbaik yang bisa kita lakukan.” Mengapa demikian? Karena Geertz Wilder mengatakan ISLAM adalah IDEOLOGI TEROR, tak ada Kedamaian dalam Ideologi ini. Bahkan baru-baru ini, Lee Kuan Yew, Mantan PM dan Menteri Paling Senior dari Singapore berkata: “Kami bisa mengintegrasikan semua agama dan ras kecuali Islam”.

About these ads