Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 6 April 2011

Dear Mr Ali

Orang Muslim percaya bahwa ada hadis-hadis yang mengatakan bahwa Muhammad diciptakan 14.000 tahun lalu, yaitu sebelum adam. Silahkan klik link ini.

Mohon komentar anda…

Wim


Masalah dengan Hadis adalah bahwa orang-orang Muslim bisa menerima atau menyangkali otentisitas sebuah Hadis, bergantung pada arah angin. Ketika sebuah Hadis tertentu cocok dengan situasi mereka, maka mereka menganggap Hadis itu sebagai Hadis yang otentik, namun jika tidak, maka mereka akan mengatakan bahwa Hadis itu tidak otentik. 

Ini adalah jenis Hadis yang bisa jadi otentik. Sebenarnya Hadis ini menggambarkan karakteristik Muhammad yang sering membuat klaim-klaim yang membesarkan dirinya sendiri. Namun demikian, klaim itu sepenuhnya sebuah kebohongan. Muhammad mengatakan ia tidak tahu bahwa ia adalah seorang nabi, hingga ‘malaikat Jibril’ menendang pinggangnya, mencekik dan menjatuhkannya ke tanah. Kemudian ia diperintahkan untuk membaca dalam nama Tuhannya.

Bahkan kemudian ia berpikir bahwa ia telah kerasukan roh setan. Isterinyalah (Khadijah) yang meyakinkannya bahwa yang ia lihat itu adalah seorang malaikat dan ia telah menjadi seorang nabi. Namun demikian, ketika halusinasi itu tidak terjadi lagi, pada beberapa kesempatan Muhammad mencoba untuk melakukan bunuh diri. Ia berpikir Allah telah mengabaikannya. Hal ini membuktikan bahwa Muhammad tidak punya petunjuk bahwa ia adalah seorang nabi hingga halusinasi telah terjadi, dan karena itu klaim bahwa ia telah diciptakan sebelum Adam, adalah sebuah klaim yang palsu.

 

Lebih jauh lagi, Hadis ini berkontradiksi dengan Quran 18:110, “Katakanlah (O Nabi): Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu…,”

Ali

About these ads