BELIEVE IT OR NOT  (Only in Indonesia)


Jemaat gereja HKBP Filadelfia, Tambun Bekasi, melaksanakan ibadah hari Minggu 26 Februari 2012 (foto 1). Sementara itu hanya empat meter di seberangnya, sekelompok massa memasang 4 (empat) SPEAKER TOA dan 4 (empat) SPEAKER LAPANGAN (foto 2) dihadapkan langsung tepat ke jemaat yang sedang melaksanakan ibadah, dan mereka memutar lagu-lagu padang pasir (panas … ) selama ibadah berlangsung. Di seputar lokasi, aparat keamanan (foto 3) menjaga dengan tenangnya. You can imagine if you were one of the church member in there. Believe it or not : only in Indonesia!  (Dapat Anda bayangkan jika anda adalah salah satu anggota gereja di sana. Percayai atau Tidak : Kejadian ini HANYA di INDONESIA)

Silahkan disimak langsung kejadiannya di youtube : <http://www.youtube.com/watch?v=XHmtH4wEguw>

Ibadah HKBP Filadelfia, Tambun, Bekasi 26 Februari 2012

<http://www.youtube.com/watch?v=XHmtH4wEguw>

Suasana ibadah Gereja HKBP Filadelfia, Desa Jejalen, Tambun, Bekasi. Ibadah ini ditingkahi dengan suara hiruk pikuk dari pengeras suara yang sengaja diarahkan ke lokasi ibadah. Telinga sampai sakit dan akhirnya suasana ibadah hiruk pikuk, apapun yang diperdengarkan di dalam ibadah tidak terdengar lagi.

* * * * *

“Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.” (Yohanes 16:1-4  Sabda Sang Firman Allah: Tuhan YESUS Kristus)

About these ads