Shalom saudara-saudariku seiman salam sejahtera bagimu sekalian.

Namaku Matius tinggal dibekasi. Masih ingat dengan perkataanku mengenai nenek calon istriku yang sudah berumur 130 Tahun tidak dapat mati ataupun hidup karena ILMU HITAM yang dipegangnya?

Dihari tuanya dia sangat tersiksa karna kematian pun tidak mau menerimanya. Namun satu Hal aneh yang disaksikan warga kepadaku setiap Bulan Purnama nenek tersebut terlihat cerah diwajahnya tetapi kalo lewat bulan purnama ia terlihat seperti mayat. Warga kampung ponjong – Gunung Kidul udah mencoba memanggil Dukun-Dukun, Paranormal, Haji- kyai, Ustad, pendeta dan orang kristen, dan banyak lagi tapi nenek tersebut tidak juga meninggal ataupun sembuh. padahal pihak keluarga sudah merelakan akan kematiannya daripada ia tersiksa dengan kondisinya. Tetapi Pagi itu tepat pada hari Minggu tgl 02 September 2012 jam 09.20 WIB.

Anak kandung salah satu dari nenek itu datang menjumpai kami. Orang itu meminta agar kami menemui dulu Nenek. saat itu ada aku,calon Istriku, dan temanku bernama Hanafih (ia orang muslim).kami sedang menunggu mobil yang akan mengantarkan kami ke Wonogiri-batu retno. lalu kami datang kerumah Nenek. setiba dirumah nenek ada banyak orang yang hadir disitu. Calon istriku menangis ketika melihat kondisi nenek yang sangat kritis. lalu temanku Hanafih membaca surat Yasin menurut ajarannya. pada saat temanku membaca surat Yasin tidak ada respon/tanda2 apapun dari nenek yang sudah tidak dapat bergerak tubuhnya itu. saat temanku selesai membaca surat Yassin.

Dari sejak masuk kedalam rumahnya aq hanya memandangi nenek itu lalu ketika temanku selesai baca Yasin. aku minta untuk diambilkan minyak oleh calon istriku itu. lalu aku bicara kepada orang2 yang hadir disitu itu untuk meminta izin untuk dapat mendoakan didalam Nama YESUS KRISTUS buat nenek itu. karena hanya aq dan calon istriku yang sudah menjadi Orang Percaya disitu sedangkan yang lainnya beragama muslim. lalu izin diberikan oleh mereka. ketika itu aq langsung ambil sikap berdoa dengan berlutut dan menangis dihadapan Tuhan Yesus.

Ketika aku berdoa dan menumpangkan tangan keatas tubuh nenek itu aq melihat ilmu hitam yang dipegang oleh nenek berupa Jin berbentuk Harimau, Ular, Nyi Roro Kidul,dan segala roh2 jahat menatap marah kearahku. kemudian aq hendak muntah karna merasa sakit perutku, dan mual2. wajahku trlihat pucat oleh orang2 yg hadir disana namun itu tidak membuat aq berhenti berdoa. tetapi dengan suara keras aku berdoa: aku patahkan segala kutuk, keterikatan iblis, belenggu-belenggu dosa dan segala Kuasa Iblis beserta pengikut-pengikutnya, roh-roh jahat aku hancurkan dalam NAMA TUHAN YESUS KRISTUS. Nenek itu seketika itu juga bergetar tubuhnya. Kemudian aku terus berdoa lalu berhubung mobil yang hendak mengantarkan kami ke Wonogiri-batu retno telah menunggu lama maka aq putuskan untuk berhenti berdoa. kemudian kami meninggalkan tempat itu menuju wonogiri, namun sepanjang perjalanan aku terus saja berdoa agar mujizat terjadi dan nama Yesus ditinggikan setibanya di wonogiri kami bertiga ke Warnet dan aku menuliskan yang ada dalam pikiranku yg berhubungan dgn nenek itu, ke Facebook-ku.

Pada pukul 01.00 WIB Kami ditelpon oleh orang2 Di Gunung Kidul tetapi tidak kami angkat karna kami sudah tertidur pulas. pada waktu pagi kami membaca pesan masuk dari keluarga calon istriku di G.kidul bahwa nenek SOMO telah meninggal hari minggu tgl 2 September 2012 jam 22.00 WIB. saat itu aq langsung menelpon untuk memastikan kebenarannya dan ternyata benar bahwa Nenek itu telah meninggal. keluarga di G.kidul bercerita kepada kami ketika nenek itu meninggal datang seseorang yang berpakaian seperti Ulama kerumah nenek untuk menyampaikan pesan bahwa ia telah menemui cucunya di purworejo dan cucunya memberikan kabar ke Kyai itu untuk memberi kabar bahwa nenek itu meninggal berkat DOA ORANG KRISTEN.

Lalu ditanyai oleh Kyai kepada keluarga nenek itu apakah ada orang kristen yang datang kemari? mereka membenarkan bahwa tadi pagi ada orang Kristen yang datang mendoakan. dan Kyai itu bilang karena doanya orang kristen itu nenek SOMO dimudahkan kepergiannya. hanya itu pesan yang disampaikan oleh Kyai itu kepada mereka. mendengar kabar itu aku langsung berteriak Terpujilah TUHAN kita. Allah kita Dahsyat. Yesus Engkau Ajaib. Biarlah Nama-MU ditinggikan Dibumi.  Halelu-YAH. (Sumber: Post Wall FB)

 

 

 

About these ads