Ilustrasi selingkuh. [Google][KUALA LUMPUR] Sepandai-pandainya tupai melompot, akhirnya jatuh juga. Sepandai-pandainya membungkus perselingkuhan, terbongkar juga.

Itu dialami seorang lelaki yang berpura-pura salat untuk menghindari tudingan sedang berselingkuh dengan istri orang di sebuah kamar.

Lelaki berusia 46 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu tertangkap basah oleh suami pasangan selingkuhnya di sebuah kamar di toko pakaian milik istrinya di Selayang, Gombak, Selangor.

Media lokal di Kuala Lumpur melaporkan, Selasa (16/10), saat kejadian sang suami yang berusia 37 tahun hendak menjemput istrinya (37) di toko untuk makan siang pada pukul 12.00 waktu setempat, namun ternyata toko tersebut tutup.

Curiga ada yang tak beres, suami masuk toko dan mendapati sepatu istrinya ada di dekat pintu kamar belakang. Ia memanggil istrinya dan mengajak makan, namun si istri menolak dengan alasan masih ada urusan yang akan diselesaikan.

Suami kemudian mencoba masuk ke dalam kamar, namun pintu ditahan dari dalam. Ia akhirnya berhasil mendobrak masuk dan melihat seorang lelaki yang dikenalnya sebagai “ustaz” tengah salat.

Tentu saja ia tidak percaya tersangka sedang salat karena arah kiblatnya ternyata salah.  Sang “ustaz” bersama istrinya kemudian digiring ke Kantor Polisi Selayang.

“Hasil pemeriksaan pada telepon genggam wanita itu, si suami mendapati istrinya menyimpan nama ustaz tersebut sebagai ustazah untuk menutupi perselingkuhan mereka,” katanya.

Wakil Kepala Polisi Daerah Gombak, Superintendan Rosly Hassan menyatakan telah menerima laporan tersebut dan akan merujuk kasus tersebut kepada Kantor Agama Islam Selangor. [Ant/L-8]

About these ads