Allah berfirman dalam sebuah hadits Qudsi, Aku telah menyediakan untuk hamba-hambaKu yang beriman dan beramal saleh, kesenangan-kesenangan yang tak pernah terlihat mata dan tak pernah didengar telinga serta tak pernah terlintas dalam hati manusia (Ibnu Jarir dari Anas ra). Namun hadits ini adalah jiplakan Muhammad dari Injil (Kitab 1 Korintus 2:9), yang membuktikan bahwa ia sering dengar-dengaran apa yang di ucapkan oleh orang-orang Nasrani.

Tetapi lagi-lagi Muhammad yang mengambil keuntungan paling besar di surga. Karena Muhammad mengklaim: “Aku adalah orang pertama yang mengetuk pintu-pintu surga.” (Ibn Katsir, an-Nihayah, II, p 213). Disamping itu sebagai orang pertama yang masuk surga, Muhammad juga mengharapkan posisi tertinggi di surga, nabi berkata: “Wasilah adalah tempat tertinggi di surga yang dapat dicapai hanya oleh satu orang, dan aku harap akulah orang yang satu itu.” (HR Muslim, diriwayatkan Abd Allah ibn Amir ibn al-Ash).

Terutama para sahid/martir yang akan menikmati surga.

Dalam sebuah riwayat, Rasulullah SAW pernah menggambarkan tingkatan-tingkatan surga:

Surga itu ada seratus tingkat, jarak setiap tingkat sama dengan jarak antara langit dan bumi. Surga firdaus berada pada tingkat yang tinggi sekali. Dari sini terpancarnya empat buah sungai dalam surga. Dan diatasnya terletak Arsy Tuhan. (HR Bukhari).
Sedangkan tentang Arsy, dalam kitab Durratun Nasihin III diterangkan bahwa Ibnu Jarir, Ibnu Mardawih dan Abu Syaikkhin dari Abu Dzarrin ra berkata:
Rasulullah saw bersabda:

Hai Abu Dzarrin, langit yang sebanyak tujuh bila dibandingkan dengan Kursy laksana gelang kecil yang terletak di padang belantara dan keutamaan Arsy bila dibandingkan dengan Kursy seperti padang belantara dengan gelang kecil.

Orang-orang beriman setelah melewati jembatan as-Sirath, sesampainya di pintu Surga disambut bidadari-bidadari dengan tari-tarian dan nyanyian surga yang memuji kebesaran Allah Azza Wa Jalla.
Para bidadari masing-masing memeluk suaminya.

Menurut hadits dari Ali bin Abi Thalib, bahwa Rasulullah saw bersabda:

Ketika itu Hurul Aini berdendang bersama-sama yang bunyinya:
Kamilah perempuan abadi, tidak pernah binasa.
Kamilah perempuan riang, tidak pernah susah.
Kamilah perempuan yang rela, tidak pernah marah.
Merasa senanglah orang yang memiliki kami.
Kami ini dialah yang punya.
(Hadits dari Ali ra dikeluarkan oleh Tirmidzi).

Hadits dari Said al Khudry ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
Perempuan-perempuan surga (bidadari) itu betisnya kelihatan dibalik tujuh puluh lapis pakaian sutera yang dikenakannya. Malah kelihatan sampai kesumsum tulang betisnya.
Demikianlah Allah berfirman dalam Al Qur’an, bidadari itu seolah-olah batu permata yakut dan intan berlian yang berkilau-kilau. (HR.Tirmidzi).

Begitu hebatnya kemilau yang dipancarkan bidadari, sampai disebutkan dalam hadits dari Abu Huraira ra, ia berkata bahwa Nabi saw bersabda:
Kalau sekiranya perempuan surga (bidadari) itu berada di dunia, maka akan terang benderanglah dunia ini karena sinar wajahnya. Dan perhiasan yang berada dikepalanya lebih bagus dari segala sesuatu yang terdapat didalam dunia. (HR Bukhari).

Para lelaki penghuni surga mempunyai banyak kesibukan, yang paling mereka gemari adalah menyetubuhi para bidadari, hadits dari Abi Said al-Khudry ra, ia berkata, Nabi saw pernah bersabda bahwa bidadari didalam surga setiap kali selesai disetubuhi oleh suaminya maka kembali perawan seperti semula. (Al-Hadits).
Bagaimana ahli surga laki-laki itu tidak sangat sibuk, ia memecahi selaput-selaput dara para bidadari yang tidak sedikit jumlahnya dalam sehari. Sedangkan menyetubuhi seorang gadis yang masih perawan ketika didunia memerlukan waktu puluhan menit.

Hadits dari Anas bin Malik ra, ia berkata:
Pernah ada seseorang bertanya kepada Nabi saw: Ya Rasulullah, berapakah kekuatan laki-laki dalam menyetubuhi isteri-isterinya didalam surga? Nabi saw menjawab: Seratus kali dalam sehari. (HR Tirmidzi).
Persetubuhan di surga tidak mengeluarkan air mani. Kenikmatan yang luar biasa dari persetubuhan itu berlangsung beberapa windu yakni 80 tahun, walau begitu mereka tidak merasa letih dan lesu, seperti firman Allah: didalam surga kami tidak merasa lelah dan tiada pula merasa letih. (QS Faathir 35).

Tentang reproduksi anak-anak disurga akan terjadi “wonder boy”.

Nabi bersabda: “Jika seorang mukmin penduduk surga menginginkan seorang anak, anak tersebut langsung sekaligus dikandung, dilahirkan, menjadi besar serta merta menurut umur yang diinginkannya.” (Shahih al-Jammi, VI, p 5, hadis no.652).

Tentang rumah di surga, dari Abu Musa ra, ia berkata Rasulullah saw bersabda:

Sesungguhnya setiap orang mukmin di surga mempunyai sebuah kemah dari intan yang berlubang dalam, salah satu yang diriwayatkan panjangnya 60 mil. Di setiap ruang terdapat beberapa isteri yang tidak saling melihat kepada yang lain dan mereka dikunjungi suaminya.
Ia juga mempunyai dua taman dari perak yang dilengkapi dengan tempat barang-barang dari apa saja.
Ia juga memiliki dua taman dari emas dengan segala sesuatu yang ada disana. Tidak ada tabu antara mereka dan antara melihat Tuhan mereka kecuali pakaian kebesaranNya tersedia di surga. (Muttafaqun Alaih).

Sedangkan pelayanan dalam penyajian makanan ribuan kali lebih cepat dari fast food dibagian dunia manapun, yaitu secepat pikiran yang menginginkannya. Dalam hadits disebutkan:
Sesungguhnya engkau akan melihat pada seekor burung didalam surga, sedang engkau menginginkan dagingnya, maka jatuhlah kehadapanmu dalam keadaan telah masak. (HR Bazzar dengan Samad Dhaif yang berasal dari riwayat Ibnu Mas’ud, dari konsep sesudah mati Imam Ghazali oleh Hussein Bahreisy, hal 124).

Bila penduduk surga ingin bepergian, Allah pun telah menyiapkan untuk mereka kendaraan-kendaraan khusus, seperti yang disebutkan dalam hadits:
Ada seseorang bertanya kepada Nabi saw: “Adakah kuda dalam surga?” Jawab Nabi saw: “Jika engkau dimasukkan Allah kedalam surga maka engkau akan menunggangi kuda dari Yakut merah. Engkau akan menungganginya kemana saja engkau suka.” (HR Tirmidzi).

Sedangkan tentang cuaca di surga disebutkan:
Hadits dari Abu Hurairah ra, ia berkata: Ada seseorang bertanya: “Ya Rasulullah, apakah di surga itu ada siang dan malam?”
Jawab Nabi saw: “Tidak. Yang ada disana hanya sinar dan cahaya.” (HR Hakim dan Tirmidzi).

Keterangan dari Mu’awiyah kakek Bahaz bin Hakim ra bah-wasanya Rasulullah saw bersabda:
Sesungguhnya di surga itu terdapat lautan madu, lautan arak, lautan susu dan lautan air lalu terbukalah (mengalir) sungai-sungai. (HR Tirmidzi).

Pernah Rasulullah saw ditanya tentang Kautzar seperti disebutkan oleh Anas ra ketika ia berkata: Rasulullah saw ditanya: “Apakah Kautsar itu?” Beliau menjawab: “Kautsar adalah sungai pemberian Allah yaitu disurga. Airnya lebih putih daripada susu dan lebih manis daripada madu. Disitu ada burung yang lehernya seperti leher kambing.” Umar berkata: “Ini benar-benar nikmat.” Rasulullah bersabda: “Memakannya lebih nikmat dan lebih lezat dari padanya.” (HR Tirmidzi)
Al Qur’an menjanjikan suatu surga penuh anggur dan seks bebas. (Surat 2:25; 4:57; 11:23; 47:15). Pesta dan percabulan yang merupakan dosa selagi di dunia, berakhir dengan dibenarkannya di surga.

183 Responses to “Surga”

  1. hayo sopo Says:

    surga tersedia HANYA untuk MUSLIM yang TERPILIH …

    tidak ada kata, SURGA UNTUK NON MUSLIM… MUSTAHIL THAT,,,!!

    1. Mencari Kebenaran Says:

      Lalu untuk para muslimah, apa yang menanti di surga??

      1. L Says:

        ah….
        ajaran Islam itu munafik ke laki-laki….bejat lah….

      2. Al Says:

        para misionaris sering menuduh Allah dalam islam tidak adil karena hanya untuk laki laki saja.lalu muslimah dapat apa dong?he.orang ini awam dengan tata bahasa arab.dalam Al Qur’an jika disebutkan katakata yang menggunakan laki laki berarti disitu ditujukan pula untuk wanita.kecua;i dakekhususan dan perbandingannya antara laki laki dan wanita.jika kita bilang ANTUM kepada hadirin yang didalamnya laki laki dan wanita.jika anda ingin ayat lain yang menyatakan bahwa di surga juga ada wanita silahkan liha di surat Al Mukmin;40 Al Fath;5 Az Zukhruf;70 An Nahl :97 Al Ahzab 35 dll.setelah menelaah konsep islam tentang surga yang sangat sempurna anda harus tahu prinsip Bibel tentang nasib manusia setelah kematian .menurut Bibel nasib manusia sama seperti binatang “Karena nasib manusia adalah sama dengan nasib binatang, nasib yang sama menimpa mereka sebagai mana yang satu mati demikian juga yang lain mati. Keduaduanya mempunyai nafas yang sama dan manusia tak mempunyai kelebihan atas binatang, karena segala sesuatu adalah sia sia”(Pengkhothbah 3 :19)


    2. Cuih…pajoh!!!!
      buat apa masuk surga muslim…

      sama aja masuk ke neraka!!!

      mau muntah..uek…

      mati aja lo…
      masuk ke surga mesum mu itu…

      1. L Says:

        sama…surga yang aneh dari ajaran yang aneh… dasar makhluk tudung yang sesat..

        kasihan ente,,,

      2. gak ngerti Says:

        hooh buat apa masuk surga muslim
        karena disana tidak ada pelacur
        [Matius 21:31] …Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu,
        sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan
        mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.

  2. parwati muslikah Says:

    masak Tuhan sebodoh itu menciptakan nafsu birahi berkepanjangan

    1. Ryan Says:

      SETUJU!!!!!

      1. L Says:

        Islam itu ajaran yang ngga bisa diterima pada zaman sekarang alias udik….

        Dan secara logika menikahi banyak wanita adalah dosa,,,
        Anehnya sich… umat Islam mau gitu aja ikut ajaran payah seperti itu…

        Camkan dan dengarkan para Umat Islam… Muhammad gak pernah buat mukjizat apa-apa…cuma banyak ngomong dan ceramah seperti anjing menggonggong,,,

        Muhamaad itu udah menistakan nama Allah… mati saja ga jelas ntah di surga apa di neraka…. gak ada cerita kalo dia masuk surga….
        Di dalam doa setiap usai sholat magrib..selalu mendoakan muhammad dan keluarga diterima di sisi Allah…
        dan dia sendiri saja meragukan…apakah dia akan masuk surga atau tidak…

        Carilah Allah yang sebenarnya…cinta damai dan anti-perang… tidak seperti Islam… menganggap diri suci dengan membunuh….

        Sesungguhnya.. perintah Allah “Jangan membunuh” adalah keharusan… jika melanggar…itu menjadi dosa dan silakan ke neraka…

        Udahlah… umat Islam… di hati ente semua slalu banyak pertanyaan…karena ajaran ente tidak manusiawi…dan terlalu duniawi…

        Carilah Allah yang sebenarnya…cinta damai….


      2. itu tuhan Muhammad…
        ajaran sesatnya…telah mencorengkan Nama Baik Tuhan…

        berak di kali aja loe…

      3. L Says:

        Islam munafik…
        Surga dianggapnya sesuatu yang bejat?? Dapat bidadari setelah mati..
        Bodoh bro… kena kibulin Muhammad brengsek…
        Jangankan Muhammad bro,ente aja bisa ngaku-ngaku sebagai Nabi..
        dia jg cuma manusia biasa…bahkan matipun ngga pernah tau masuk surga apa neraka…
        Muhammad itu penyiksa wanita, pembodoh manusia… ngga heran negara Islam sulit maju.. majunya hanya di bidang militer,, agama pemusnah,, agama pembunuh dan perampok… cihhh!! Islam adalah ajang maksiat dan penipu terbesar dalam sejarah!!!

        Kawin-cerai…ooooh..smudah itu menceraikan wanita… kasihan ente yang manusia di bumi… dalam Islam tak ada yang surgawi..smuanya munafik asli dari duniawi…

        Kalo ente mau tahu…yang ente sebut Dadjal…itulah Muhammad ente sendiri… Surganya Muhammad adalah nerakanya ente…karena Muhammad ingin ente semua masuk neraka dengan dia…

        Pikir pake logikapun, Islam sgt tidak masuk akal… kalo dibanding dengan kafir…lebih bejat ajaran Islam dan itulah yang kafir…!!


  3. kenapa tidak diterangkan sekali bagaimana neraka versi Islam.Anda takut?

    1. Mencari Kebenaran Says:

      Kalau memang tindakan dan ucapan selalu baik, kenapa harus takut dengan neraka? Kita seharusnya berbuat baik karena kita mencintai Tuhan yang kita sembah, karena itulah yang diperintahNya :)

      1. Musyadad Says:

        @Mencari Kebenaran;

        Ama yg namanya ke-“MATI”-an aja lo takut, koq nantang neraka….

        Emang lo udh siap yg namanya “MATI”


      2. loe aja yang mati..nikmati neraka bebini itu…

        tapi kamu sholat dulu 5 waktu…pakai mike dan speaker bomba ya…biar Tuhanmu mendengar..ok…

      3. L Says:

        @Musyadad:
        Ah… ente munafik… cari alasan saja… jujur…gw sih ga takut mati..cos smua jg bakal mati…
        Soal ente masuk surga ato neraka tergantung ente…

        Yang jelas ga ada surganya seperti di Alquran…kebejatan tanpa batas…perbuatan baik adalah perbuatan yang membuat semua makhluk damai… itulah yang harus ente perbuat..

        Kalo ente pengen jadi teroris sila… tapi gw pastiin ente udah didaftar di Neraka bro…
        Munafik…munafik….kasihan sekali ente….pertanyaan seperti anak kecil “Emang lo udh siap yg namanya “MATI”?? Siap gak siap… klo ente mati ngga tunggu ente selesai sholat bro…bodoh..!!

    2. Anonymous Says:

      Kmum pda mnghina islam p agamu udah yg pling bnar…almaidah ayat 3

  4. Dullah Says:

    Surga adalah balasan untuk Ummat Muhammad SAW yang telah berjuang di jalan Allah SWT, menahan Nafsu di Bulan Puasa, Menahan Zina, Menahan lapar, balasannya adalah seperti yang telah dijabarkan di atas, Allah SWT akan membalas amal baik kita lebih dari yang kita bayangkan.Shollawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Rassullulah SAW.Amin….

    1. Mencari Kebenaran Says:

      Balasan yang menanti untuk kaum muslimah apa??

      1. Dullah Says:

        Diterangkan dalam banyak hadits bahwa pintu surga itu ada 8. Dan bagi
        para muslimah,Alloh karuniakan keistimewaan, diantaranya diberi kesempatan
        untk memasuki Surga tersebut dari kedelapan pintu itu sesuai keinginannya.
        Inilah bingkisan istimewa untuk muslimah, dimana Alloh memberi kunci untuk
        membuka pintu surga dari mana saja yang ia sukai. Sebagaimana hadits dari
        Abu Hurairoh rodhiallohu anhu bahwa Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa
        Rasulullah SAW bersabda, “Apabila seorang wanita menjaga sholatnya yang lima
        waktu, berpuasa di bulannya(Romadhon), menjaga kehormatannya dan menta’ati
        suaminya niscaya dia akan masuk surga dari pintu mana saja yang ia
        sukai.(HR. Ahmad).

        Anda pasti setuju jika ibu anda adalah seorang yang lebih berjasa…dan ISLAM mengatakan bahwa kaum wanita terutama ibu yang bertakwa kedudukan lebih tinggi….hadist di atas ???

      2. Dullah Says:

        “Wahai Rasulullah, siapa orang yang paling berhak bagi aku untuk berlaku bajik kepadanya?” Nabi menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Kemudian setelah dia siapa?” Nabi menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Kemudian setelah dia siapa?” Nabi menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Kemudian setelah dia siapa?” Nabi menjawab, “Ayahmu.” (HR. Bukhari, Kitab al-Adab no. 5971 juga Muslim, Kitab al-Birr wa ash-Shilah no. 2548


      3. Dullah@:berhentilah berceramah yang tak jelas…

        jangan mengelak…
        jangan menutupi kesalah agama terkutuk mu…

        semua sudh jelas…
        ajaran laknat ya ajaran islam…

      4. L Says:

        Ajaran Muhammad tentang pernikahan:

        “Sebab itu maka wanita yang saleh ialah yang taat (kepada Allah dan kepada suami merkea) lagi memelihara (kesucian, harta milik suami mereka).”

        Bagian kedua ayat ini memberikan kebebasan bagi para suami untuk menghukum iseri mereka yang berkelakuan buruk:

        “Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyusnya, maka (pertama-tama) nasihatilah mereka dan (kemudian) pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan (terakhir) pukullah mereka (pelan-pelan, jika berguna). Kemudian jika menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya..”

        Para perempuan juga akan dihukum jika mereka menolak untuk tidur dengan suami-suami mereka.

        “Rasul berkata, “Jika seorang suami mengajak isterinya untuk tidur dengannya dan ia menolak untuk menghampirinya, maka para malaikat akan menghukum mereka sampai pagi. ”

        Perceraian diterima sebagai bagian dari hidup dalam budaya Islam. Seorang lelaki dapat menceraikan isterinya dengan mengatakan, “Aku menceraikan engkau,” sampai sebanyak tiga kali. Tetapi ia boleh menikahinya lagi. Tetapi jika ia juga berkata, “Kamu bertindak seperti ibuku kepadaku,” maka ini akan menjadi perceraian tetap dan ia tidak dapat menikahinya lagi kecuali perempuan itu telah menikah dengan lelaki lain dan telah bercerai dengannya. Setelah perceraian kedua terjadi, suami pertama itu bebas untuk menikahi kembali perempuan itu jika ia menginginkannya (Surat 2:226-232). Tetapi, seorang isteri tidak diijinkan mengajukan cerai ataupun menolak jika suaminya menceraikannya. (Praktek ini berdasarkan Surat 4:34).

        Berbeda dengan Muhammad, Yesus mengajarkan bahwa perceraian sangat dilarang.

        “Maka datanglah orang-orang Farisi, dan untuk mencobai Yesus mereka bertanya kepada-Nya: “Apakah seorang suami diperbolehkan menceraikan isterinya?” Tetapi jawab-Nya kepada mereka: “Apa perintah Musa kepada kamu?” Jawab mereka: “Musa memberi izin untuk menceraikannya dengan membuat surat cerai.” Lalu kata Yesus kepada mereka: “Justru karena ketegaran hatimulah maka Musa menuliskan perintah ini untuk kamu. Sebab pada awal dunia, Tuhan menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak boleh diceraikan manusia.” Ketika mereka sudah di rumah, murid-murid itu bertanya pula kepada Yesus tentang hal itu. Lalu kata-Nya kepada mereka: “Barangsiapa menceraikan isterinya lalu kawin dengan perempuan lain, ia hidup dalam perzinahan terhadap isterinya itu. Dan jika si isteri menceraikan suaminya dan kawin dengan laki-laki lain, ia berbuat zinah.””


      5. Di samping 72 bidadari yang masih perawan untuk setiap pria Muslim yang masuk surga,

        Allah SWT juga mennyediakan 72 bidadara (gigolo) untuk muslimah yang berhasil masuk surga.

        Wah, surga Islam itu asyik sekali ya?

      6. L Says:

        @Dullah:
        Ummat Muhammad SAW bukan umat Allah… umat Setan!!

    2. petv Says:

      ciptakan sendiri agama sendiri menjadi agama yang lahir dari indonesia bukan niru budaya arab. gak percaya dengan budaya sendiri yah? anda bisa ciptakan agama yang tidak keji seperti agamanya muhammad dan menjadi besar kelak sebagai agama indonesia. tolak budaya arab seperti tolak budaya barat. hindari ajaran yang membenarkan bunuh orang lain dan bom bunuh diri.

  5. kevin archuletta Says:

    Allah akan menunjukkan kekuasaanNya dan engkau akan merasakan penderitaan yang amat sangat dan menyesal.Camkan itu!

    1. Musyadad Says:

      Kun fayakuun….

      1. L Says:

        Dalam pesan terakhir kepada murid-muridnya, sebelum kematiannya, Yesus berkata kepada mereka:

        “Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.”
        — Yohanes 13:34-35 —

      2. someone Says:

        @L, jangan cuma dibaca tuh pesan Yesus, amalkan. Mengasihi itu bukan hanya dalam tindakan semata, tetapi juga perilaku. Coba tengok perkataan anda terhadap muslim di beberapa tempat dalam situs ini, apakah mencerminkan sifat kasih? Bukankah hanya orang yang lisannya membaca pesan kasih sementara perilakunya jauh dari sifat kasih adalah munafik?


    2. kun faya kun…

      yang terjadi terjadilah…

      biarkan kitab yang pertama ada…
      jangan di ubah2 semena2…

      jangan di klaim dan jangan di edit…

      kun faya kun…

      ingat itu laskar pelangi…!!!

  6. deder Says:

    Suatu saat kau akan menerima HADIAH istimewa dr Allah SWT. Tunggu ajh..Lo udah dPet hadiah.a share jg y.tulis jjuga disitus tai’mu ini. q tgg

    1. Mencari Kebenaran Says:

      Kok malah maki2 dan omong kasar, coba dong dicek dan dipelajari yang ditulis diatas itu bener ga tertulis ga, baca buku2 dan mencari kebenaran, jangan cuma percaya apa yang dikatakan oleh guru2 agama :)

      1. Musyadad Says:

        Pertanyaanmu (Mencari Kebenaran), tentang balasan kaum muslimah di atas, udah dijawab tuh ama Dullah.

        Udah puas blom? Jwab dulu?

        Jgan komenin yg laen sblum ngejawab atas jawaban yg udah ada….

        Ga sopan….

        Km bnar2 bodoh…

      2. L Says:

        @Musyadad:
        Pencari Kebenaran gak ngomong ama lu tauk… ge er…
        ente tu IQ jongkok…

        @Mencari Kebenaran:
        Haha…ente benar coi…
        Orang yang percaya tanpa pertanyaan adalah orang bodoh..
        Gw udah pernah selidikin Islam,, wuih…kayaknya semua ajarannya bejat dan pembunuh…sadis…

        @Deder:
        ah… ente…kayak pernah dikasih taik aja…
        makan sendiri taik lu.. bagi gw situs ini hebat… cos menceritakan kebenaran… ente pandai baca alQuran…tapi gak tau terjemahannya…kasihan sekali…kena tipu Muhammad Fucker!

      3. Musyadad Says:

        Teko, hanya mengeluarkan apa yg ada di dalamnya. Jika isinya kopi, ga mungkin keluarnya susu apa lagi aer mineral.

  7. jjs Says:

    selidiki kebenarannya!!!!!

    1. L Says:

      wkwkwkw..orang ini sepertinya buta….
      selidiki kebenarannya… itu dah benar bodoh… wkkwkwkw


  8. yang pastinya surga hanya satu…dan hanya Orang meninggal yang tau surga itu seprti apa…jadi jangan sok tau ya islam…

    nabi muhammad mati ga hidup kembali…

    coz diakan nabi palsu…hehheheh

    1. Musyadad Says:

      Seluruh orang yg mati, pasti akan bangkit (hidup) lagi, guna dimintai pertanggung jawabannya.

      Da jg lo yg sok tau, dr mn lo bs tau klo Nabi Muhammad ga bs hidup lg?

      Sapa yg sok tau? Da bukti? Gw pny bukti yg kuat, klo lo sndiri yg sok tau, dengan buti pa yg lo tulis tuh….


      1. dia sendiri yang bertau aku…

        kamu diam aja…

        nabi mu itu…najis..
        gila sekz…

        gile bebini..

        ngurus penis…

        ngurus nafsu birahi..

        dengan mengawini lebih dari 1 istri…

        dasar bejat..

        laknat…

        makhluk terlaknat…

        mau nya di kibulin nabi palsu itu…

        mati aja lo..

      2. L Says:

        Nubuat Yesus tentang Muhammad:
        “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.”

        Berhati-hatilah Musyadad… karena ada tertulis: “Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.”

        “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.”

        Sesungguhnya…Muhammad telah masuk neraka…dan siap-siaplah masuk neraka…

      3. someone Says:

        L berlagak sebagai Tuhan dengan berkata, Sesungguhnya…Muhammad telah masuk neraka…dan siap-siaplah masuk neraka…, beginilah jika orang sudah berani menuhankan manusia, maka perilakunya pun sok Tuhan.


  9. ambrozi,abu bakar baasyir yang suka munafik itu tu,…itulah buktinya…

    dia pernah bilang ke aku kok…
    jadi saya harap…muhammad jangan berak di kantong ya…

    ya mati, matilah…

    kamu juga,udah tau islam itu munafik…
    ngaku2 agama suci…
    ternyata tak lebih dari segumpulan tai babi yang bertebaran di dalam kubangan babi dan di dalm lobang kloset…

    berhentilah membuat pernyataan tai..

    sok suci lo…!!!
    kelakuan macam laknat setan…
    mati aja lo…!!!

    makan tu babi…
    biar islam ga sok suci..


  10. islam itu agama terakhir..
    yang tahunya mengklaim ajaran agama sebelumnya..

    yang lebih parahnya..
    berani bener..ngaku2 agama yang paling bener…
    di mana tembunik kau…?

    makan tu ajaran jihad dan hadis…(ajaran keparat)…

    sok suci lo…
    ikut aja ambrozi dan dokter yang gile babi itu…

    jilbab…jile babi..

    islam VS muslim…
    siapa yang kuat makan babi?


  11. kemunafikan tak kan pernah di akui agama yang benar…sadar diri lah…dan segera makan babi


  12. kebusukan islam…tak kan pernah ada…jika nabi palsu itu mengakui dia yang paling benar…


  13. berhentilah bertingkah seprti orang mesum sepertimu…

    engkau hanya termakan oleh jihad…ajaran sesat nabi muhammad saw…

    makan babi aja loe…atau makan anjing…biar loe tau rasaya…n ga ngaku sok suci lagi ya…

    ingat kata pak guru…

    kolor mu jangan lupa di cuci ya musyadad…

    banyak kuman n firus berbau jihad di situ…

    ntar..kamu jadi nabi muhammad saw ke 2 loe…mau?

  14. L Says:

    Hidup dayak!!
    Orang dayak yang masuk Islam adalah orang Laut!!!
    Mampus,,,!! Penggall!!

    1. someone Says:

      Ternyata mental keji Amrozi cs, dimiliki juga oleh anda. Kasihan orang Dayak yang anda katakan sebagai bangsa primitif dan keji yang gemar membunuh dan memenggal kepala manusia.

  15. L Says:

    ah… pendeta itu pasti masuk neraka…
    tapi elo cari perkara ya…
    Banyak sekali pemimpin agama ente yg lebih bejat:

    http://lintasbatam.blogspot.com/2010/06/ustad-bejat-mesum-di-wc-masjid.html

    http://www.dakdem.com/berita/5-kriminal-dan-hukum/231-ustadz-bejat-hisap-ganja-dan-cabuli-gadis-bawah-umur

    http://www.forumbebas.com/thread-103000.html

    http://www.lawupos.net/9461/mesum-pasangan-ustad-ponpes-digerebek/

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/uk-ulama-terbukti-perkosa-wanita-muslimah-kutuk-korban-t23439/

    ahhhh,,,
    ga cuma bejat….
    ustadz dan ulama bersama buku Alquran rongsokannya itu cuma sampah busuk yang bakal pergi ke neraka…sampai sekarang masih saja seperti itu…
    memalukan….

  16. L Says:

    ah… pendeta itu pasti masuk neraka…
    tapi elo cari perkara ya…
    Banyak sekali pemimpin agama ente yg lebih bejat:

    http://lintasbatam.blogspot.com/2010/06/ustad-bejat-mesum-di-wc-masjid.html

    http://www.dakdem.com/berita/5-kriminal-dan-hukum/231-ustadz-bejat-hisap-ganja-dan-cabuli-gadis-bawah-umur

    http://www.forumbebas.com/thread-103000.html

    http://www.lawupos.net/9461/mesum-pasangan-ustad-ponpes-digerebek/

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/uk-ulama-terbukti-perkosa-wanita-muslimah-kutuk-korban-t23439/

    ahhhh,,,
    ga cuma bejat….
    ustadz dan ulama bersama buku Alquran rongsokannya itu cuma sampah busuk yang bakal pergi ke neraka…sampai sekarang masih saja seperti itu…
    memalukan….

    cih..

  17. L Says:

    Surga Islam sangat bejat

    1. gak ngerti Says:

      [Matius 21:31] …Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu,
      sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan
      mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.

  18. L Says:

    http://kesalahanquran.wordpress.com/surga/

    Gw kasih ratting 100 buat adminnya!!
    Jempollll!!!
    Biar mereka bisa baca kesalahan ajaran Islam..ajaran sesat…

    Agama pembulak!

  19. someone Says:

    Setuju dengan L, ulama pendosa akan menerima akibat dosanya. Hanya saja patut diketahui bahwa Allah nya Islam Maha Kasih, menerima taubat sebelum ajal menjemput. Muslim tidak akan berkata seperti anda yang mengatakan para pendosa masuk neraka, padahal mereka belum menemui ajalnya. Karena boleh jadi mereka yang penuh dosa, Tuhan memberi karunia sehingga ia menjadi ahli surga. Dan anda yang menjadikan setiap hembusan nafas sebagai kasih Tuhan kepada manusia, kemudian mati sebagai ahli neraka.

  20. PJ Says:

    @semua pengidap Islamophobia yang komen di atas
    Kalau ngomong (dan nulis) itu pakai sopan santun. Pakai dasar fakta. Jangan asal oceh. Kalian (saya bahkan gak yakin “kalian” itu ada, karena sepertinya “kalian” itu di dalangi satu orang) itu kelihatan bodohnya. Blog ini di pakai oleh adminnya untuk memfitnah agama kami, dan digunakan Muslim untuk mengklarifikasi semua itu. Semua itu terjadi dengan adu argumentasi Jadi blog ini bisa disamakan dengan tempat untuk berdebat. Kalau di tempat debat, cuma bisa ngoceh tanpa tau apa2, itu goblok namanya. Sejauh mana kalian tau tentang Islam? Dari mana kalian mendapat semua informasi itu? Apakah sumber kalian kredibel? Siapa yang lebih mengenal Islam, Muslim atau Kristiani? Dasar bodoh…

  21. matafayeh Says:

    astaga…muhammad..gw baru tau,dulu dgr dkt2.
    pantes dia ngesex ama aisya,6 taon di pegang2 alat vitalnya.seneng2nya anak main boneka,
    9 tahun di *******…astafiruloh…

    biadab

    kebayang gak lo?misal aisya itu ade loe, usia 6 taun di raba2 alat vitalnya ama org yg ngaku utusan Tuhan maha suci?pas 9 taun ade loe ditidurin ama dia?

    kebayang gak lo semua?

    1. gak ngerti Says:

      Dari hasil hubungan zina antara Yehuda dengan Tamar [Kej.38:15-18], maka
      lahirlah sepasang anak kembar hasil hubungan haram tersebut. Keduanya adalah
      anak laki-laki yang diberi nama PERES dan Zerah. Si PERES anak haram inilah
      salah satu kakek moyang Yesus berdasarkan silsilah Yesus versi Matius
      [Mat.1:3].

  22. ilham othmany Says:

    KEGIATAN SEKSUAL DI SURGA KRISTEN BAG.2
    5 Agustus 2010 · 1 Komentar

    Berikut adalah alasan bahwa di Surga Kristen ada kegiatan seksual (kawin dan dikawinkan) :

    1.Adam dan Hawa di Surga sebagai suami istri
    2.Yesus terangkat ke Sorga dengan Jasad. Lukas 24:51Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga.
    3.Bahkan menurut Bible Malaikat juga butuh fisik dan aktivitas fisik. Kejadian 6:2maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
    4.Orang Kristen berpendapat di surga mereka hidup seperti malaikat, karena hanya berupa ruh. Padahal menurut Bible, di surga atau neraka mereka tidak berupa ruh, tetapi berjasad layaknya hidup di bumi. Berikut ayat-ayatnya :Matius 5:29Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

    Markus 9:47Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,

    Matius 10:28Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

    Lukas 13:28Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar

    Matius 26:29Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”

    Lukas 14:14-15 Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar.” Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: “Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah.”

    Lukas 22:30bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Matius 8:11Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

    BY WEDUL SHERENIAN
    Sumber:http://vilaputih.wordpress.com
    Wahai orang-orang kafir.Pendeta2 kalian selama ini menipu.Sungguh jahat perilaku pendeta2 kalian sanggup menipu utk dunia yang secuit.Ayoh tinggalin deh agama bullshit yg kalian anut selama ini.Ucapkanlah Tidak ada Tuhan yg berhak disembah melainkan Allah dan Nabi Muhammad adalah sebenar-benarnya utusan Allah pasti kalian berjaya.

  23. ilham othmany Says:

    Dalam Matius 22 :1-14 Yesus menjelaskan perumpamaan Surga dengan kisah perkawinan, Tetapi di Matius 22:30 Yesus mengatakan bahwa manusia di hari kebangkitan tidak kawin dan dikawinkan tetapi hidup seperti Malaikat.

    Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    Ayat Matius diatas timbul karena ada usaha Yahudi untuk menjebak Yesus. Alur ceritanya begini : Pertama-tama Yesus membuat perumpamaan bahwa Sorga itu ibarat perjamuan kawin. Lantas Yahudi bertanya kepada Yesus sebagai berikut (MATIUS 22: 23-27) :
    22:23Pada hari itu datanglah kepada Yesus beberapa orang Saduki, yang berpendapat, bahwa tidak ada kebangkitan. Mereka bertanya kepada-Nya:

    22:24“Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.

    22:25Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.

    22:26Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.

    22:27Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.

    22:28Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia.”

    Yesus menjawab bahwa di hari kebangkitan tidak ada kawin dan mengawinkan. Nah tahukah anda dimana letak jebakan Yahudi?. Latak jebakannya diseputar hari kebangkitan dan perkawinan. Sebelumnya coba kita perhatikan ayat berikut :

    Matius 22:16Mereka menyuruh murid-murid mereka bersama-sama orang-orang Herodian bertanya kepada-Nya: “Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur dan dengan jujur mengajar jalan Allah dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka.

    Nah, mereka sebenarnya ingin menguji apakah Yesus benar-benar jujur. Karena orang yang jujur tentu tidak bertolak belakang dalam berkata-kata.

    SADUKI (Matius 22:23-28) “ tak ada hari kebangkitan & Pilihan suami (perkawinan) setelah mati”

    YESUS (Matius 22:30) “Pada waktu kebangkitan manusia tidak kawin”.

    Bukankah kedua hal diatas penuh tanda tanya?. Orang saduki mengatakan bahwa “tak ada hari kebangkitan” Lalu Yesus menjawab “Pada waktu kebangkitan….” yang artinya ada hari kebangkitan.

    Jadi seolah-olah Yesus menegaskan bahwa “ada hari kebangkitan” , dimana ini adalah bentuk penegasan bahwa mereka Sesat.

    Matius 22:29Yesus menjawab mereka: “Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

    Bagaimana dengan perkawinan?. Yesus mengatakan tidak ada kawin dan mengawinkan dihari kebangkitan. Untuk memahaminya maka kita harus tahu dulu definisi hari kebangkitan itu. Hari kebangkitan dipahami sebagai hari dimana manusia bangkit dari kematian, belum ke surga atau neraka. Jadi jika Yesus menjawab bahwa yang menjadi suami adalah si A, B atau C berarti Yesus telah terjebak, sehingga ketahuan bahwa Yesus bukan orang yang jujur. Itulah mengapa saat hari kebangkitan memang tak ada perkawinan atau pernikahan, karena hari itu merupakan hari penghakiman (Judgement Day). Pernikahan yang sesungguhnya adalah di Surga (Matius 22 :1-14). Mengapa?. Karena di surga lah perkawinan pertama kali dilakukan antara Adam dan Hawa.

    Kalimat seperti malaikat di surga, mengandung maksud bahwa Malaikat itu memang tidak berkawin diantara mereka di Surga. Karena Malaikat merupakan pelayan manusia di Surga.

    Kejadian 3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan ISTRIMU dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:

    Kejadian 3:20Manusia itu memberi nama Hawa kepada ISTERINYA, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.

    Kesimpulan : Kawin dan mengawinkan merupakan hal yang akan terjadi di surga. Bagaimana dengan anak?. Ketika Adam dan Hawa hidup di Surga mereka tak dikaruniai anak. Setelah mereka turun ke dunia maka mereka beranak pinak. Jadi di surga kemungkinan tidak ada anak beranak meski berhubungan seksual. Karena pada dasarnya tak ada yang namanya anak dan ibu. Semua akan bertanggung jawab atas dosa masing-masing. Anak hanyalah titipan dan kesenangan sementara di dunia.

    BY WEDUL SHERENIAN
    Wahai orang-orang kafir!Ucapkanlah Tidak ada Tuhan yg layak disembah melainkan Allah dan nabi Muhammad itu adalah utusan Allah pasti kalian berjaya.

    1. eura_anti_war Says:

      THE TRUTH IS ALWAYS SIMPLE BRO…. ALLAH BESIDE U ALWAYS

  24. eura_anti_war Says:

    kebenaran selalu simple bro.. makanya jangan asal ngomong apalagi berantem dgn masalah yg emang gak ada habisnya sampe hari kiamat… klo agama satu.. neraka gak bakalan ada bro.. makanya perbanyak aja amal baek lo.. dan buktikan siapa yang akan masuk surga.. dari pada banyak omong tapi masuk neraka..HAYOHHH.. malu kan lo…. UNTUKMULAH AGAMA-MU UNTUKULAH AGAMA-KU.. OKKK

  25. butterfly Says:

    Katika kita terlahir menjadi seekor kupu-kupu, apakah kita masih ingat hari2 dimana kita berjalan dengan perut dan makan daun dan dihalau pemilik kebun?

  26. gak ngerti Says:

    Demi menarik orang2 agar masuk kedalam kristen, si Yesus inipun tidak
    sungkan-sungkan menawarkan pelacur-pelacur sebagai pelampias seks disurga
    nanti…..

    [Matius 21:31] …Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu,
    sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan
    mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.

  27. Nabi Cabul Says:

    gak ngerti Says:

    September 15, 2010 at 8:28 am
    hooh buat apa masuk surga muslim
    karena disana tidak ada pelacur
    [Matius 21:31] …Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu,
    sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan
    mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah.

    Dasar bego….!!!

    Perempuan sundal masuk surga karena percaya kepada Tuhan dan memohon ampun akan dosanya – bukan buat nantinya elu setubuhin di surga – seperti ajaran si nabi bejat momed yang selama ini elu sembah-sembah…

    1. Jesus love me Says:

      Betul..karena Yesus marah kepada orang farisi yg mengerti taurat tp tidak percaya kpd berita keselamatan

  28. ilham othmany Says:

    Umat kristian telah ditipu oleh para pendeta kononnya disurga mereka akan menjadi malaikat padahal jika direnung-renungkan nas-nas yg jelas di dalam bible menunjukkan disurga kristian juga ada pernikahan dan makan minum dan mereka yang masuk surga atau masuk neraka akan masuk dengan roh dan jasad bersekali.
    Berikut adalah alasan bahwa di Surga Kristen ada kegiatan seksual (kawin dan dikawinkan) :

    Adam dan Hawa di Surga sebagai suami istri
    Yesus terangkat ke Sorga dengan Jasad. Lukas 24:51Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga.
    Bahkan menurut Bible Malaikat juga butuh fisik dan aktivitas fisik. Kejadian 6:2maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
    Orang Kristen berpendapat di surga mereka hidup seperti malaikat, karena hanya berupa ruh. Padahal menurut Bible, di surga atau neraka mereka tidak berupa ruh, tetapi berjasad layaknya hidup di bumi. Berikut ayat-ayatnya :
    Matius 5:29Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada TUBUH MU DENGAN UTUH dicampakkan ke dalam neraka.

    Markus 9:47Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan BERMATA SATU DARIPADA DENGAN BERMATA DUA dicampakkan ke dalam neraka,

    Matius 10:28Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik JIWA MAHUPUN TUBUH di dalam neraka.

    Lukas 13:28Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar

    Matius 26:29Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan MINUM lagi hasil pokok anggur ini sampai pada HARI AKU MEMINUMNYA, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu DALAM KERAJAAN BAPAKU.”

    Lukas 14:14-15 Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar.” Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: “Berbahagialah orang yang akan DIJAMU dalam Kerajaan Allah.”

    Lukas 22:30bahwa kamu akan MAKAN DAN MINUM semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Matius 8:11Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk MAKAN bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

    BY WEDUL SHERENIAN
    Wahai orang-orang kafir!Jangan lagi kalian ditipu oleh para PEN(ipu) D(ogol yg)E(mang) TA(hi).Masuk Islamlah supaya kalian bebas dari neraka Allah.Ucapkanlah Tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah dan Nabi Muhammad itu adalah utusan Allah.Pasti kalian akan berbahagia.Amin Ya Rabbal Alamin.

  29. Nona Says:

    kesimpulan saya:
    1. Bagi penghuni surga disediakan 72 bidadari yang cantik jelita untuk disetubuhi (diperawani). Apakah bagi wanita juga disediakan 72 suami yang perkasa untuk menggilirnya?. (amit-amit)
    2. Surga itu persis seperti komplek pelacuran di gang Dolly surabaya.Bahkan lebih parah, karena yang mati jumlahnya milyar-an.
    3. Ngaco

    1. marimagda Says:

      Dalam Islam, dunia ini tempatnya beribadah (walaupun ada sedikit kesenangannya) sedangkan di akhirat adalah tempatnya memperoleh hukuman apakah masuk surga atau neraka. Neraka adalah tempat siksaan (pembalasan) bagi orang kafir (selamanya) dan tempat bagi orang muslim yang jahat (tempat sementara). Surga adalah tempatnya bersenang-senang. Di surga disediakan kenikmatan yang tidak pernah terlihat oleh mata, tidak pernah terdengar oleh telinga, tidak pernah tercium oleh hidung, tidak pernah terlintas oleh hati baik untuk wanita maupun pria. Untuk wanita tentu bukan disediakan 72 suami (bidadara), karena kesenangan untuk pria dan wanita berbeda, tetapi pasti untuk wanita pun disediakan kesenangan yang setara dengan kesenangan untuk pria.

  30. alexvegaz Says:

    untuk ilham, kamu benar-benar terlihat bodoh dan tolol….kita umat Jesus boleh tertipu oleh para pendeta karena mereka adalah menusia biasa tapi kita tidak tidak akan pernah tertipu dengan nabi kita Jesus Kristus…dari ayat diatas mana yang menunjukan kegiatan sex seperti yang kamu maksud??? kamu cuma mencari2 dan menebak2 supaya membenarkan agamamu….ingat bung ilham, janganlah selalu kamu mencari-cari kebusukkan agama lain sedangkan kebusukkan agamamu sendiri kamu lupakan bahkan kamu halalkan….

  31. Sukaku Says:

    Xixixixi
    Bro alex, bgitulah ilham nih bro…katenye sih ahli agama alias uztad alias guru.tapi die nih bener2 guru nyang paling jahat, sesat n laknat! die ncari ayat2 alkitab trus di improvisasi dplintir seolah2 ayat2 firman Tuhan nyang asli n benar ntu jg surganya penuh dgn aktivitas seks cabul n kagak senonoh sama sperti ayat2 quran nyang mmg memberikan bidadari2 n bidadara2 untuk jadi PEMUAS SYAHWAT LELAKI MUSLIM NYANG MASUK SORGA MAMAD (tidak untuk muslimah!).

    Ambil contoh kutipan2 mereka diatas tentang…

    “pemungut2 cukai dan PEREMPUAN2 SUNDAL alias PELACUR yg masuk sorga”

    ayat firman Tuhan nih sebenarnya amat mulia, penuh kasih pgampunan nyaitu…

    SEBERAPA BESARPUN DOSA KITA MANUSIA BAIK DIE PEMBUNUH, BAIK DIE PEMUNGUT CUKAI NYANG JAHAT/KORUPSI, BAIK DIE WANITA PELACUR SEKALIPUN…
    Seberapa besarpun dosa mereka2, Tuhan nyang maha kasih PASTI mengampuni MEREKA dan jg KITA apabila melakukan dosa nyang sama…! Tetapi ya.. Harus mgaku dosa n bertobat, sadar akan hal2 itu salah n sesat.

    Tetapi oleh org2 munafik, jahat n nista seperti nickname ILHAM n GAK NGERTI… Ntah mmg bener dienye kaGAK NGERTI ato emang sengaja pura2 kagak ngerti ato sgaja MEMELINTIR/ MEMELESETKAN ayat2 firman Tuhan yg benar menjadi CABUL n NISTA seolah2 ayat ntu mgatakan Yesus memberikan kepda org2 nyang masuk sorga PELACUR disorga-NYA…

    Org seperti ilham nih nyang adlh org berilmu tapi ilmunya digunakan untuk hal2 nyang sgt nista n jahat! Memelintir ayat2 firman Tuhan shingga nampak sperti CABUL,NISTA n JAHAT..!

    Bener2 manusia JAHAT!
    Bertobatlah elo ilham dr kejahatan lo…krn Tuhan ntu maha kasih. Org seperti elo n w lah nyang dicarinya untuk datang kembali padaNYA mgaku dosa dhadapanNYA. Jgn elo merasa SOK SUCI! Elo bisa nilai sndiri isi quran lo! Sadar elo ilham..

    Dan jg ayat kasus “LOT n ANAK2 PEREMPUANNYA nyang melakukan inces”

    ayat nih jelas ncritain adanya keturunan hasil inces n lucunya adlh KETURUNAN LOT hasil hubungannya dgn anak perempuan kandungnya nih adanya diJAZIRAH ARAB sono…!timur tengah sono…! Sodara2 seukhuwah elo..! Bego!

    Inti dr kisah nih adlh LOT TELAH MELAKUKAN DOSA INCES TANPA SADAR, tetapi ANAK2 PEREMPUANNYA SENGAJA MELAKUKAN INCES DGN SADAR KRNA BERPIKIR KAGAK ADA LAKI2 LAIN LAGI NYANG MEREKA TEMUI UNTUK MENERUSKAN KETURUNAN MEREKA KRNA MEREKA BERPIKIR N MELIHAT DGN MATA KEPALA MEREKA SENDIRI BETAPA DAHSYAT KEHANCURAN SODOM N GOMORA NYANG DIHUJANI API DARI LANGIT NYANG MGHANCURKAN N MEMBUNUH SEMUA MANUSIA.

    Tetapi adanya kisah nih dialkitab bukan berarti artinya Tuhan mgajari HUBUNGAN SEKS ANTARA BAPAK N ANAK KANDUNGNYA, tetapi ini benar2 ada pd zaman dahulu n bhwa manusia ntu penuh dgn KHILAF N DOSA. N nyang diminta Tuhan pd kita dr kisah nih kita introspeksi diri agar jgn sampe ngelakuin hal nyang sama..

    Bukan mau ngajarin INCES..!xixixixi…nalar kok kagak dipake sih..?

    W heran, apa mereka2 nih pd udah makan bangku sekolah ato kagak ya..?

    Mosok tau kisah tapi kagak mengerti artinya??

    Jd klo surat kabar ngisahin ada inces, berarti surat kabar ntu ngajarin inces…??

    Emang muslim2 nih otak2nye udah pd kebangetan begonya ato…yah ntu tadi…
    Pemelintiran aja untuk menunjuk in seolah2 alkitab jg sama dgn quran nyang adlh kitab cabul!

    Kategori dosa elo nih ilham sungguh BERAT,BESAR n NISTA…krn elo melecehkan firman Tuhan yg kudus. Tapi biar elo tau…! TUHAN MAHA PENGAMPUN BAGI ELO… N BAGI KITA SEMUA

  32. erwanis Says:

    KOK JADI PLIN PLAN YESUS KATENYE NEBUS DOSA LALU TUHAN MAHA PENGAMPUN MEMANG SUKAKU UDAH PAHAM INJIL ALKITAB.NGGA USAH JADI ORANG HEBAT NTUK NAFSIRKAN INJIL ALKITAB PIKIR SENNDIRI. YESUS DISALIB OLEH TENTARA RUMAWI LALU DIBILANG DIA TUHAN UNTUK NEBUS DOSA MANUSIA.KALAU DIA TUHAN NEBUS DOSA MANUSIA TENTU DIA NYERAHKAN DIRI UNTUK DISALIB.NGAPAIN HARUS SEMBUNYI??LAGIAN NGGA ADA PERINTAH TUHAN AGR DIRINYA DISALIB NTUK NEBUSIN DOSA MANUSIA.SAYA JUGA DULU MMENCARI TUHAN TAPI SAYA NGGA NEMUIN AYAT DALAM KITAB2 SUCI YANG NGATAKAN AKULAH YANG MENCIPTAKAN MANUSIA DAN JIN KECUALI QURAN (SURAH ARRAHMAN).EH SUKAKU PERNAH LIAT JIN NGGA????INI QURAN NGATAKAN ALLAH DIA MENCIPTAKAN MANUSIA DAN JIN.SEBAGAI RASA SYUKUR KARENA KITA NGGA DIJADIKAN BINATANG ATAU BABI ATAU JIN YA KITA MENYEMBAH DIA YANG MEMBERI KITA BENTUK YANG SEMPURNA AKAL, MATA DLL.DIA YANG MAHA KUASA MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN.SEDANGKAN YESUS LIHAT FOTONYA LEMAH SEKALI KOK DISEMBAH APA NGGA MALU NYEMBAH ORANG YANG LEMAH,DISALIB. KOK JADI PENEBUS DOSA.EH KLO LU PUNYA ANAK DIPERKOSA, IBUMU DIPERKOSA, AYAHMU DIPUKUL MAU LO DOSA SIPEMERKOSA BEBANKAN KE DIRIMU???MAU LO NEBUSIN DOSANYA ATAU LO NEBUS DIRINYA AGAR KAMU JA DIPENJARA 25 TAHUN BIAR SIPEMERKOSA DIBEBASKAN .MAU NGGA.NGGA ADA ORANG YANG NORMAL MAU DIGANTIKAN UNTUK NEBUS DOOSA.PIKIR TU!! BERABAD ABAD MANUSIA DIKADALIN DIBIHONGI,KASIAN.JANGAN ADA KORBAN LAGI DIRIMU ANAKMU ISTRIMU KAWANMU ORTUMU.KEMBALILAH HANYA KEPADA ALLAH SEMBAHLAH DIA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH.SELURUH MANUSIA NDA BERIMAN PADA ALLAH, ALLAH NDA RUGI YANG RUGI MANUSIA YANG NDA BERIMAN PADA ALLAH. YANG NDA MENGIKUTI NABI MUHAMMAD.

  33. erwanis Says:

    KOK JADI PLIN PLAN YESUS KATENYE NEBUS DOSA LALU TUHAN MAHA PENGAMPUN MEMANG SUKAKU UDAH PAHAM INJIL ALKITAB.NGGA USAH JADI ORANG HEBAT NTUK NAFSIRKAN INJIL ALKITAB PIKIR SENNDIRI. YESUS DISALIB OLEH TENTARA RUMAWI LALU DIBILANG DIA TUHAN UNTUK NEBUS DOSA MANUSIA.KALAU DIA TUHAN NEBUS DOSA MANUSIA TENTU DIA NYERAHKAN DIRI UNTUK DISALIB.NGAPAIN HARUS SEMBUNYI??LAGIAN NGGA ADA PERINTAH TUHAN AGR DIRINYA DISALIB NTUK NEBUSIN DOSA MANUSIA.SAYA JUGA DULU MMENCARI TUHAN TAPI SAYA NGGA NEMUIN AYAT DALAM KITAB2 SUCI YANG NGATAKAN AKULAH YANG MENCIPTAKAN MANUSIA DAN JIN KECUALI QURAN (SURAH ARRAHMAN).EH SUKAKU PERNAH LIAT JIN NGGA????INI QURAN NGATAKAN ALLAH DIA MENCIPTAKAN MANUSIA DAN JIN.SEBAGAI RASA SYUKUR KARENA KITA NGGA DIJADIKAN BINATANG ATAU BABI ATAU JIN YA KITA MENYEMBAH DIA YANG MEMBERI KITA BENTUK YANG SEMPURNA AKAL, MATA DLL.DIA YANG MAHA KUASA MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN.SEDANGKAN YESUS LIHAT FOTONYA LEMAH SEKALI KOK DISEMBAH APA NGGA MALU NYEMBAH ORANG YANG LEMAH,DISALIB. KOK JADI PENEBUS DOSA.EH KLO LU PUNYA ANAK DIPERKOSA, IBUMU DIPERKOSA, AYAHMU DIPUKUL MAU LO DOSA SIPEMERKOSA BEBANKAN KE DIRIMU???MAU LO NEBUSIN DOSANYA ATAU LO NEBUS DIRINYA AGAR KAMU JA DIPENJARA 25 TAHUN BIAR SIPEMERKOSA DIBEBASKAN .MAU NGGA.NGGA ADA ORANG YANG NORMAL MAU DIGANTIKAN UNTUK NEBUS DOOSA.PIKIR TU!! BERABAD ABAD MANUSIA DIKADALIN DIBIHONGI,KASIAN.JANGAN ADA KORBAN LAGI DIRIMU ANAKMU ISTRIMU KAWANMU ORTUMU.KEMBALILAH HANYA KEPADA ALLAH SEMBAHLAH DIA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH.SELURUH MANUSIA NDA BERIMAN PADA ALLAH, ALLAH NDA RUGI YANG RUGI MANUSIA YANG NDA BERIMAN PADA ALLAH. YANG NDA MENGIKUTI NABI MUHAMMAD.SEKALIPUN ANDA YAKIN PADA ALLAH,IBADAH,PUASA TAPI NGGA NGIKUTIN SYARIAT NABI MUHAMMAD ALLAH NGGA TERIMA AMAL ANDA.NDA MENERIMA IMAN ANDA.

    1. alexvegaz Says:

      erwanis, hukum Tuhan tidak bisa disama artikan dengan hukum manusia!!!!!!!!

      inilah salah satu sifat manusia yaitu SOK TAU!!!!!manusia tidak akan pernah bisa tau apa yang menjadi rencana Tuhan baik di masa lalu, sekarang atau masa depan….apa yang Tuhan lakukan manusia tidak akan pernah BISA tau……

    2. someone Says:

      Mas Erwan, mantap..! Mereka kelepek-kelepek lagi … ngeles, taqiya, weleh-weleh …

  34. erwanis Says:

    allahu akbar laa ilaha illallah

  35. erwanis Says:

    klo udah tau hukum Allah ngapain kagak diikutin, disuruh sunat ya sunat, disuruh jangan makan babi ya jangan makan babi, vegas ikur kata2 siapa ayo???ikut kata 2 ulama andaberarti sama dengan menyembahnya.ada tuhan selain Allah.

  36. someone Says:

    Dari semula semangat mereka adalah menghindari syariat agama, makanya penyaliban Yudas mereka anggap sebagai penebusan dosa, sehingga ada pembenaran bahwa mereka boleh membebaskan diri dari beban syariat agama. Liberal itu ajarannya dari mana klo bukan dari Kristen Trinity.

  37. Utami Says:

    Ya, Allah….ampuni semua orang yang saling mencaci ini…..

  38. Darwin Naibaho Says:

    Ya Ampun, saya sering baca komen2 All Muslim sering melarikan pokok pembahasan awal, merembes ke yang lain, akui dululah artikel diatas apakah benar adanya, kalau tidak benar bilang tidak benar dgn tidak menyalahi dari ayat2 Alquran,Pengakuan yang utama (karena pokok pembahasan di atas bukan sorga menurut nasrani)
    Dan kebanyakan komen muslim tidak ada nyambungnya, apakah mengerti ato tidak
    Kalau nasrani SD (Apalagi udah Mahasiswa) aja udah bisa baca Alkitab Bible dan bukan baca ato dihafal aja tetapi bebas bertanya kepada guru kalau disekolah, kepada orgtua kalau dirumah, tidak dibungkam/dilarang.
    Keterbukaanlah/penasaran awal kepintaran/tidak bebal

  39. akungtama Says:

    bhong besar kl kristn bebas nanya sama pendetanya soal penyaliban ato trinitas.paling itu misteri percaya aja

  40. Adeng Hudaya Says:

    Ilusi Untuk Mereformasi Islam

    Terimakasih untuk terorisme Islam yang menyebabkan ketertarikan untuk mengetahui tentang Islam semakin meningkat, dan Islam kini berada di bawah penyelidikan yang seksama. Namun sejak perkembangan terorisme yang makin meningkat itu, maka dunia non-Muslim mulai mempertanyakan, dimanakah orang-orang Muslim yang moderat. Sayangnya, tak ada seorang pun. Konsep itu adalah sesuatu yang absurd. Orang-orang Muslim melihat isu tersebut secara berbeda. Anda masuk dalam kategori, apakah seseorang yang mempraktekkan Muslim dengan ‘baik’ atau seorang Muslim yang plin-plan. Kelompok terakhir inilah yang disebut oleh orang-orang Barat sebagai Muslim yang moderat. Biasanya orang-orang Muslim sejati melihat mereka sebagai orang-orang ‘munafik’. Karena itu, tidaklah mengherankan bahwa ‘orang-orang moderat’ itu juga mengakui bahwa mereka adalah orang-orang ‘munafik’. Mereka akan memberitahukan pada anda bahwa mereka meyakini Islam tetapi mereka bukanlah orang-orang Muslim yang baik. Namun demikian, dalam pikiran mereka, mereka merencanakan untuk menjadi orang-orang Muslim yang ‘baik’ ketika mereka telah merasa puas melakukan semua ‘dosa’ serta menjalani kesenangan hidup.

    Islam benar-benar sebuah agama yang buruk. Masalah Islam bersumber dari kitab sucinya dan bukan pada para pengikutnya. Memanfaatkan kebingungan ini, sekelompok orang-orang Muslim memiliki ide untuk ‘mereformasi Islam.’ Beberapa orang dari ‘para reformator’ ini pun sudah mendapatkan sejumlah pengakuan dari orang-orang non Muslim yang teledor, dimana mereka menaruh harapan mereka dari kelompok orang-orang Muslim seperti itu, kendati mereka tidak dianggap bahkan dicemooh oleh orang-orang Muslim kebanyakan.

    Dalam artikel ini, saya ingin mendiskusikan mengenai apakah Islam bisa direformasi.

    Marilah kita menyelidiki etimologi dan arti dari ‘re-form’ (= membentuk kembali). Kata ‘reform’ berasal dari bahasa Latin ‘reformare’, yang artinya: membebaskan, mengklaim kembali, atau ‘memperbaharui ulang’. Kesemuanya itu mengandung implikasi, merestorasi sesuatu kepada bentuk aslinya.

    Sebelum berbicara mengenai reformasi Islam, marilah kita pertama-tama melihat sejenak pada reformasi yang terjadi dalam Kekristenan.

    Reformasi Kristen

    Reformasi Kristen dimulai sebagai sebuah usaha untuk mereformasi, bukan mereformasi Kekristenan, melainkan mereformasi Gereja Katolik. Banyak orang percaya yang bergumul dengan Gereja dan praktek-praktek yang ada di dalamnya, misalnya mengenai penjualan indulgensia (surat penghapusan siksa/tiket menuju ke Firdaus), dan simoni (membeli dan menjual posisi-posisi dalam Gereja). Mereka melihat hal-hal itu sebagai doktrin-doktrin yang salah dan dianggap sebagai malpraktek dalam Gereja.

    Martin Luther, Ulrich Zwingli, John Calvin and para reformator lainnya, memprotes hal-hal tersebut dan praktek-praktek serta kepercayaan-kepercayaan lainnya yang ada dalam Gereja Katolik; misalnya mengenai Purgatori, devosi pada Maria (memuliakan Maria), doa dan devosi pada orang-orang suci, sebagian besar sakramen, selibat yang diwajibkan bagi para rohaniwan (termasuk monastisisme), dan otoritas Paus.

    Tak satu pun dari doktrin-doktrin yang ada di atas merupakan doktrin Kristen. Kesemuanya itu adalah praktek Gereja. Para reformator memprotes Gereja. Mereka tidak sedang menentang otoritas Alkitab. Mereka menganjurkan supaya Alkitab dibaca secara literal. Mereka menolak penafsiran-penafsiran alegoris terhadap Alkitab dan mengajarkan bahwa teks-teks Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru seumpama undang-undang dasar yang tak boleh dirubah. Kata-kata dalam Alkitab mengandung arti sebagaimana yang dikatakan; setiap kesulitan, kontradiksi, atau arti yang tak jelas, adalah kesalahan pembaca dan bukan kesalahan teks.

    Semua hal yang tidak secara eksplisit dan literal ada dalam Alkitab harus ditolak, dan semua hal yang secara eksplisit dan literal ada dalam Alkitab harus diikuti tanpa ragu.

    Inilah esensi dari Reformasi Protestan.

    Reformasi Islam

    Sebuah reformasi yang sejalan juga terjadi dalam Islam. Inilah yang disebut reformasi Salafisme.

    Banyak dari orang Barat yang dengan salah mempercayai bahwa Muhammad ibn Abdul Wahhab (1703-1792) adalah pendiri dari sebuah sekte ekstrimis Islam. Hal ini sama sekali tidak benar. Abdul Wahhab tidak mendirikan sebuah sekte. Ia hanyalah seorang reformator Islam, sama dengan Martin Luther dalam Kristen.

    Inti dari pemikiran Abdul Wahhab adalah bahwa Islam sudah sempurna dan lengkap di masa Muhammad dan sahabat-sahabatnya masih hidup; dan bahwa kini Islam mengalami kemunduran sebagai akibat dari inovasi-inovasi keagamaan (bidat), dan bahwa sebuah kebangunan kembali Islam akan membawa Islam seperti saat ketiga generasi masih ada, dimana pengaruh-pengaruh luar terhadap agama tersebut bisa dibersihkan.

    Konsep bahwa Islam itu sebenarnya sudah sempurna di tahap-tahap awal keberadaannya bisa dilihat di Qs 5:3

    الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِينًا

    Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.

    Abdul Wahhab meminta orang-orang Muslim agar mereka menarik diri dari setiap inovasi-inovasi dan mengikuti contoh-contoh dari para salaf (‘pendahulu’ atau’generasi-genarasi awal’) darimana kemudian nama Salafis berasal

    Salafi: سلفي, mengambil sebagai model, para leluhur yang saleh dari periode patristik Islam mula-mula. Keyakinan ini bukanlah sebuah penemuan dari Abdul Wahhab, melainkan didasarkan pada sebuah Hadis yang melaporkan bahwa Muhammad mengatakan:

    Orang-orang dari generasi saya adalah yang terbaik, kemudian orang-orang yang mengikuti mereka, dan kemudian para pengikut yang berikutnya (misalnya, ketiga generasi awal orang-orang Muslim. [Bukhari 3:48:819 and 820 dan Muslim 31:6150 dan 6151.] (Tabi‘in dan Taba‘ at-Tabi‘in,)

    Di Hadis Muhammad lainnya dicatat:

    Dalam usaha untuk menghancurkan mitos Barat bahwa Abdul Wahhab adalah pendiri Salafisme, ditambahkan catatan bahwa ibn Taymiyyah (1263 – 1328) juga adalah seorang Salafi. Ibn Taymiyyah menentang perayaan ulang tahun Muhammad dan konstruksi tempat suci di sekitar ‘orang-orang suci’ Sufi dengan mengatakan: “Banyak dari antara mereka [orang-orang Muslim] bahkan tidak tahu bahwa praktek-praktek seperti itu asalnya dari orang-orang Kristen [Katolik]. Tuduhan dialamatkan pada orang-orang Kristen dan para pengikutnya.”

    Pemakaian awal terminologi Salaf muncul dalam buku Al-Ansab oleh Abu Sa’d Abd al-Kareem al-Sama’ni, yang wafat pada tahun 1166 (tahun 562 menurut kalender Islam). Saat mendefinisikan terminologi al-Salafi, ia mengatakan,”Ini adalah sebuah inskripsi untuk salaf atau para penerusnya, dan adaptasi dari institusi pendidikan mereka yang didasarkan pada apa yang saya telah dengar.” Kemudian ia menyebutkan contoh-contoh lebih banyak lagi sarjana yang menggunakan inskripsi ini.

    Ada sebuah hadis dimana Muhammad mengatakan,”Aku adalah Salaf terbaik bagimu.” [Sahih Muslim: no. 2450]

    Keinginan untuk mereformasi Islam dan kembali ke kondisi aslinya sebenarnya merupakan pemikiran yang sudah tua. Namun demikian, Abdul Wahhab, berhasil mempertajam konsep ini, dan raja-raja Saudi sangat berterimakasih padanya sebab mereka merupakan keturunannya melalui salah seorang dari puterinya.

    Kemiripan antara Reformasi Kristen dan Reformasi Islam

    Ada banyak kemiripan antara Protestantisme dan Salafisme. Protestantisme menolak devosi kepada Maria dan orang-orang suci dan dan menjadikan mereka sebagai perantara. Salafisme sebaliknya, menolak devosi kepada Muhammad, berdoa kepadanya dan menganggap orang-orang suci Islam sebagai perantara (inilah praktek yang bisa ditemukan dalam kelompok Syiah). Kedua gerakan reformasi ini ingin mengembalikan iman yang sangat mereka hormati itu kepada kemurniannya yang awal dan menjauhkan diri dari inovasi-inovasi yang sudah ditambahkan pada agama tersebut setelah kematian dari para pendirinya.

    Dr. Ingrid Mattson, yang diundang oleh Barrack Hussein Obama untuk mewakili orang-orang Muslim dalam doa antar-iman di konvensi Presidensial Demokrat, dan yang menjadi presiden dari the Islamic Society of North America/ Masyarakat Islam Amerika Utara (ISNA), saat ditanya apakah Wahhabisme adalah sebuah sekte sayap kanan ekstrim Islam, menjawab:

    Tidak, adalah tidak benar untuk mengkarakteristikkan ‘Wahhabisme’ dengan cara seperti itu. Itu adalah nama dari sebuah gerakan reformasi yang dimulai 200 tahun lalu untuk membersihkan masyarakat Islam dari praktek-praktek budaya dan penafsiran yang kaku, yang masuk ke dalam Islam selama berabad-abad Islam ada di dunia. Ini adalah sesuatu yang sangat sejalan dengan reformasi protestan Eropa.

    Hasil dari Reformasi Kristen

    Kendati Reformasi Kristen dan Reformasi Islam hampir-hampir identik dalam cakupan dan metodologinya, hasilnya sangatlah berbeda. Pembacaan Alkitab secara literal menjadi tempat bergantung teori-teori sosial dan organisasi masyarakat Protestan dan pondasi dari organisasi sosial koloni-koloni Inggris di Amerika.

    Para reformator ini secara literal mentransformasikan pandangan filosofis, politik, keagamaan dan sosial Eropa. Kita masih tinggal di sebuah masyarakat yang didominasi oleh teori Protestan mengenai organisasi sosial.

    Wacana politik Amerika pada hakekatnya bersifat Calvinistik. Dengan kata lain, organisasi sosialnya didasarkan pada makna literal dari kitab suci Kristen.

    Berdasarkan ajaran Calvin dan Zwingli, tidak hanya bahwa semua keyakinan keagamaan seharusnya didasarkan pada pembacaan literal dari kitab suci, tetapi juga organisasi gereja, organisasi politik, dan masyarakat sendiri seharusnya didasarkan pada pembacaan literal dari kitab suci tersebut.

    Luther menulis sebuah surat kepada Paus Leo, (yang mengakibatkan dia diekskomunikasi dari Gereja), yang mana kemudian ia menjelaskan substansi dari ide-idenya. Surat itu diberi nama “Demi Kemerdekaan Orang Kristen” (“On the Freedom of the Christian”). Surat ini menjelaskan inti dari pemikiran Luther. Menurut Luther, hakekat dari Kekristenan adalah ‘kemerdekaan’ atau ‘kebebasan’.

    Inilah konsep yang kemudian memberikan inspirasi bagi bangkitnya kebebasan individual, kebebasan politik dan kebebasan ekonomi.

    Kebanyakan dari Pencerahan Eropa (enlightenment), berkisar soal kemerdekaan dan merupakan proyek untuk ‘membebaskan’ manusia: membebaskan mereka dari keyakinan-keyakinan palsu, agama palsu, penguasa yang sewenang-wenang, dsb. – inilah, apa yang disebut sebagai ‘wacara pembebasan.’ Orang-orang Kristen, masih berpartisipasi dalam proyek Enlightenment hingga hari ini.

    Inilah alasan mengapa Amerika menginvasi Irak, yaitu untuk mencegah seorang diktator mengontrol sebagian besar dari cadangan minyak dunia, untuk membebaskan Kuwait, dan satu dekade kemudian, untuk membebaskan orang-orang Irak. Inilah alasan mengapa Amerika telah berperang di hampir empat puluh peperangan di luar negaranya sendiri, dari Jepang hingga Jerman, Italia, Panama, Nikaragua, Kosovo, Vietnam, Korea, Anggola, juga di Somalia. Apakah peperangan ini adalah sesuatu yang benar atau salah, motivasinya selalu sama, yaitu untuk membebaskan manusia, menghentikan diktator, mengekspor demokrasi dan kebebasan. Ide ‘membebaskan’ manusia, demokrasi, sedemikian berurat-berakar dalam politik internasional Amerika, muncul dari ide Luther mengenai “kebebasan”.

    (Bagi mereka yang menyerang saya, karena saya membicarakan Luther, saya mencoba meluruskan bahwa saya bukan sedang membela pandangannya yang anti-semitis. Saya hanya sedang mendefinisikan konsep dari Reformasi Protestan. Mari kita memisahkan kedua isu tersebut).

    Faktor-faktor lain juga memainkan peran dalam perang-perang ini, misalnya untuk melindungi kepentingan ekonomi dan politik Amerika. Namun demikian, secara umum bisa katakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membebaskan orang dari tirani. Membebaskan orang dan mempertahankan kepentingan Amerika tidaklah satu sama lain eksklusif.

    Ada perkecualian dimana Amerika pernah bertindak sepenuhnya karena kepentingan sendiri, bukan karena alasan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satu contoh adalah ketika Amerika menyingkirkan Dr. Mossadq, Perdana Menteri Iran yang demokrat, pada tahun 1953, dan menggantinya dengan seorang raja boneka yang tidak pada tempatnya, dan yang kemudian berubah menjadi seorang diktator.

    Ini bukan wacana kaum liberal. Kaum liberal tak punya keinginan untuk membebaskan siapa pun. Mereka sudah merasa bahagia bisa bekerjasama dengan rejim yang sangat oppresif dan tak peduli bahwa rejim seperti itu sudah bertindak sangat brutal terhadap masyarakat mereka.

    Hasil dari Reformasi Islam

    Apakah esensi dari reformasi Islam? Esensinya dari keyakinan Wahhabi adalah bahwa manusia bukanlah mahluk yang bebas melainkan budak Allah. Manusia adalah ibad (budak-budak).

    Secara diametris, hal ini merupakan wacana yang berbeda dari yang diwacanakan oleh Protestantisme, dan inilah esensi yang berbeda antara Kristen dan Islam.

    Di permukaan, ada banyak kemiripan antara Kristen dan Islam. Keduanya sama-sama percaya pada satu Tuhan, keduanya bersandar pada seorang pengantara antara manusia dan Tuhan, kedua iman ini mengajarkan eskatologi – punya konsep tentang surga, neraka dan hidup sesudah mati, dsb. Namun demikian, inti dari keduanya sangatlah berbeda, pada kenyataannya bertentangan satu sama lain. Para reformator kedua keyakinan ini mengambil jalan yang sama, namun saat mereka kembali ke iman mereka yang paling murni, mereka berjalan di jalan yang berbeda. Islam bukanlah sebuah kelanjutan dari Kekristenan, sebagaimana yang diklaim oleh Muhammad dan para pengikutnya. Melainkan inti dari ajaran Islam sesungguhnya merupakan anti dari keyakinan Kristen. Kekristenan menganjurkan kemerdekaan manusia, Islam menganjurkan perbudakan manusia. Yang satu membawa pesan pembebasan, yang lain, kepatuhan/tunduk.

    Wacana kebebasan, yang sedemikian esensial bagi Kristen; sebaliknya kontras dengan dimana Islam berdiri. Ketika orang-orang Muslim membawa spanduk-spanduk bertuliskan “demokrasi adalah kemunafikan”, dan “kebebasan pergilah ke neraka”, saat mereka melakukan demonstrasi-demonstrasi yang sangat riuh, mereka sedang mengekspresikan hakekat sesungguhnya dari Islam, yaitu: anti kebebasan, anti demokrasi, penyokong perbudakan dan penaklukan.

    Orang-orang Muslim tidaklah bebas untuk memilih, sebaliknya mereka harus mentaati Allah dan Utusannya. Quran sura 33:36 mengatakan:

    وَمَا كَانَ لِمُؤْمِنٍ وَلَا مُؤْمِنَةٍ إِذَا قَضَى اللَّهُ وَرَسُولُهُ أَمْرًا أَن يَكُونَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ مِنْ أَمْرِهِمْ وَمَن يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ ضَلَّ ضَلَالًا مُّبِينًا
    “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.”

    Bukanlah terserah para orang-orang Muslim apa yang baik untuk mereka. Keputusan ini sudah dibuatkan untuk mereka dan yang harus mereka lakukan hanyalah taat, bahkan ketika mereka tidak menyukainya.

    كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تَكْرَهُواْ شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تُحِبُّواْ شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ وَاللّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ
    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (Q. 2:216)

    Islam bisa disaring dari namanya: “kepatuhan’. Allah tahu yang terbaik. Karena itu manusia harus menerima perintahnya, menutup mata dan tanpa menuntut.

    Demokrasi mengandung makna, pemerintahan masyarakat oleh masyarakat. Dalam demokrasi, manusialah yang membuat hukum. Dalam Islam, hukum berasal dari Tuhan. Manusia harus taat kendati hukum-hukum itu tampaknya kontras dengan akal sehat dan bersifat opresif.

    Inilah alasan mengapa orang-orang Muslim “moderat” tidak dapat menentang hukuman rajam terhadap para pezinah, membunuh mereka yang murtad atau bentuk-bentuk pelecehan lainnya yang dipraktekkan oleh saudara-saudara Muslim mereka yang lain. Protes mereka pun hanyalah sebuah lip service, dan dimaksudkan hanya untuk konsumsi media barat.

    Baik Kristen maupun Islam telah mengalami reformasi. Mereka mengambil jalan yang mirip, tetapi keduanya berakhir pada kutub yang sangat berlawanan. Sementara reformasi Kristen membawa kebebasan, Pencerahan dan demokrasi, reformasi Islam melahirkan terorisme.

    Ibn Taymiyyah and Ibn Abdul Wahhab adalah para reformator Islam. Di antara para reformator Islam kontemporer kita juga bisa menyebut nama Maududi (1903 – 1979), yang menulis intepretasi Quran, dan juga Sayyid Qutb, (1906-1966), pemimpin intelektual Persaudaraan Muslim pada tahun 50 dan 60an, yang memberikan inspirasi bagi semua teroris Muslim, termasuk Ayatollah Khomeini dan Osama Bin Laden.

    Reformasi vs. Transformasi

    Apa yang hari ini ditawarkan oleh para reformator Islam, sesungguhnya bukanlah reformasi melainkan transformasi Islam. Berbeda dengan para reformator yang disebut di atas, para reformator baru ini tidak mau kembali pada Islam sebagaimana aslinya, sebaliknya mereka ingin menyingkirkan sejumlah bagian Quran dan keseluruhan Syariah, kemudian membangun sebuah agama yang sepenuhnya berbeda, namun masih disebut agama Islam.

    Ini adalah sebuah pemikiran yang delusional dan tidak bisa dipraktekkan, baik secara logis dan logistik. Di samping itu, hal tersebut ditentang keras oleh Quran.

    Para neo-reformator ini ingin merubah Islam menjadi sesuatu yang berbeda. Mereka ingin membawa bidat ke dalam Islam. Apakah hal itu mungkin? Bisakah orang beriman memiliki pendapat yang bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh Quran? Kita sudah melihat bahwa Quran 33:36, melarang orang beriman untuk memilih berdasarkan apa yang mereka sendiri inginkan, sebab Allah dan UtusanNya sudah menentukan pilihan itu bagi mereka. Bagaimana bisa mereka memutuskan apa yang baik bagi AGAMA itu?

    Ketika Quran berkata,”Sudah ditentukan bagimu untuk berperang, meskipun kamu tidak menyukainya,” pesan yang hendak disampaikan sudah sangat jelas. Di sini Tuhanlah yang sedang berbicara. Jika kamu menerimanya dengan sikap apriori, bagaimana kamu bisa hidup sejalan dengan Tuhan? Sekali Anda menerima Quran sebagai Firman Allah, maka anda tidak bisa mengambil dan memilih serta membuang apa yang anda tidak sukai. Hal ini dilarang keras, tidak hanya sekali melainkan berkali-kali.

    أَفَتُؤْمِنُونَ بِبَعْضِ الْكِتَابِ وَتَكْفُرُونَ بِبَعْضٍ فَمَا جَزَاء مَن يَفْعَلُ ذَلِكَ مِنكُمْ إِلاَّ خِزْيٌ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يُرَدُّونَ إِلَى أَشَدِّ الْعَذَابِ وَمَا اللّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ

    Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat. (Q.2:85)

    أَفَغَيْرَ اللّهِ أَبْتَغِي حَكَمًا وَهُوَ الَّذِي أَنَزَلَ إِلَيْكُمُ الْكِتَابَ مُفَصَّلاً
    6:114 “Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al Quran) kepadamu dengan terperinci? Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al Quran itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.”

    وَإِن تُطِعْ أَكْثَرَ مَن فِي الأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَن سَبِيلِ اللّهِ إِن يَتَّبِعُونَ إِلاَّ الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلاَّ يَخْرُصُونَ
    6:116 “Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).”

    إِنَّ الَّذِينَ يَكْتُمُونَ مَا أَنزَلَ اللّهُ مِنَ الْكِتَابِ وَيَشْتَرُونَ بِهِ ثَمَنًا قَلِيلاً أُولَـئِكَ مَا يَأْكُلُونَ فِي بُطُونِهِمْ إِلاَّ النَّارَ وَلاَ يُكَلِّمُهُمُ اللّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلاَ يُزَكِّيهِمْ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
    2:174 Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak mensucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih

    Juga bandingkan dengan Quran 16:89 39:23,

    كَمَا أَنزَلْنَا عَلَى المُقْتَسِمِينَ الَّذِينَ جَعَلُوا الْقُرْآنَ عِضِين فَوَرَبِّكَ لَنَسْأَلَنَّهُمْ أَجْمَعِيْنَ:
    Q.15: 90-92 Sebagaimana (Kami telah memberi peringatan), Kami telah menurunkan (azab) kepada orang-orang yang membagi-bagi (Kitab Allah), (yaitu) orang-orang yang telah menjadikan Al Quran itu terbagi-bagi, Maka demi Tuhanmu, Kami pasti akan menanyai mereka semua

    وَلاَ مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِ اللّهِ

    Q. 6:34 …Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah…

    لاَ تَبْدِيلَ لِكَلِمَاتِ اللّهِ ذَلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

    Q.10:64 Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah.

    وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا
    18:27 Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (Al Quran). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari padaNya.

    Bagaimana bisa seseorang yang mengklaim bahwa ia mempercayai Quran, tetapi kemudian mengabaikan semua peringatan ini?

    Mereka yang disebut para reformator Islam telah salah arah, dan yang lebih parah lagi mereka telah disesatkan. Usaha-usaha mereka tidak akan pernah diterima. Apapun tujuan mereka, entah murni atau jahat, mereka sedang menutupi mata non-Muslim dengan kain wool, dan sebagai hasilnya memberikan legitimasi pada sebuah pengakuan yang sangat berbahaya.

    Yang baik, buruk dan sangat buruk:

    Orang-orang Muslim bisa diklasifikasikan ke dalam 3 kategori, yang baik, buruk dan yang sangat buruk.

    Orang-orang Muslim yang baik adalah mereka yang mengikuti Quran dan contoh-contoh yang sudah ditetapkan oleh Muhammad dan karena itu mereka mendedikasikan diri mereka untuk menjadi para teroris.

    Orang-orang Muslim yang buruk adalah orang-orang Muslim yang plin-plan, yang tidak mempraktekkan Quran secara sempurna, tidak membaca Quran, tidak menjalankan sholat dan, sangat jarang pergi ke mesjid. Pengetahuan mereka mengenai Islam sangat kurang kendati bisa saja iman mereka tidak bisa dikatakan lemah. Namun demikian, oleh karena kurangnya pengetahuan mereka mengenai Islam, mereka tidak menunjukkan perasaan-perasaan kebencian kepada non-Muslim, meskipun mereka sering merasa curiga pada orang-orang non-Muslim itu. Di samping itu, mereka berusaha mengembangkan hidup mereka dan hidup sebagaimana orang lain.

    Banyak dari orang-orang Muslim yang buruk ini akan mengakui bahwa mereka bukanlah orang-orang Muslim yang baik, dan berharap bahwa pada suatu saat nanti mereka akan memiliki iman yang cukup baik untuk menjadi orang-orang Muslim yang baik. Mayoritas orang Muslim adalah yang seperti ini.

    Orang-orang Muslim yang buruk adalah mereka yang tahu kebenaran mengenai Islam namun berbohong mengenai hal itu. Mereka mencoba untuk menggambarkan Islam sebagai sesuatu yang baik. Bahkan mereka setuju dengan anda bahwa orang-orang Muslim yang baik sebenarnya jelek, serta mengklaim bahwa Islam telah dibajak oleh orang-orang Muslim yang baik.

    Hanya kebenaranlah yang bisa membebaskan kita. Hanya dengan melapisi Islam dengan gula, anda tidak bisa merubah naturnya. Anda bisa memurnikan air yang tercemar dan meminumnya. Anda bahkan bisa memurnikan air kencing menjadi air yang bisa diminum. Tetapi bisakah anda memurnikan bensin sehingga ia layak untuk diminum? Islam pada hakekatnya adalah sesuatu yang jahat. Ia bukanlah sebuah iman yang baik namun telah terkontaminasi. Anda tidak bisa mereformasi Islam sehingga ia bisa menjadi iman yang bersifat humanis. Bisakah anda mereformasi Naziisme? Pemikiran seperti ini menyesatkan dan tak mungkin dilakukan.

    Apa inti dari mereformasi sebuah agama yang dibuat oleh seorang manusia yang sakit mental, yang melakukan begitu banyak kejahatan di bumi, yang berdusta, memperdayai, memperkosa, menyiksa, menjarah, melakukan pembunuhan massal dan kejahatan-kejahatan keji lainnya? Mengapa tetap membiarkan aliran sesat yang ia bangun ini tetap hidup dan menghormati ingatan terhadap dirinya? Manusia seperti ini patutnya menerima cemoohan, bukan penghargaan?

    Mereformasi Islam adalah hal yang tak mungkin. Melakukannya hanyalah sebuah tipu muslihat. Jihad didasarkan pada 2 pilar, perang dan penipuan. Saya tak ingin seorang pun diperdayai dengan menyambut janji-janji dari para reformator Islam. Islam moderat sesungguhnya tak pernah eksis. Itu hanyalah sebuah mitos.

    Saya tidak mempercayai orang-orang Muslim yang menentang Syariah. Saya tidak bisa mengerti mereka. Saya tidak percaya pada orang yang mengatakan, saya adalah pengikut Muhammad, tetapi saya tidak mengikuti Muhammad. Di sini ada sesuatu yang janggal, sesuatu yang tak jujur dan bersifat munafik berkenaan dengan klaim mereka itu.

    Jika anda adalah seorang Muslim, jadilah seorang Muslim. Saya tidak akan pernah setuju dengan anda, tetapi paling tidak saya tahu dimana anda berdiri dan dimana saya seharusnya berdiri untuk merasa aman dari anda. Tetapi jika anda adalah seorang Muslim dan menentang Islam dan Syariah, maka saya tidak percaya pada anda. Anda itu entah seorang bodoh atau seorang bajingan. “Anda tidak panas atau dingin, sebab itu aku akan memuntahkanmu dari mulutku.”

    Beberapa orang yang disebut para reformator ini, menyembunyikan identitas mereka dan menghadapi anjuran-anjuran agar masyarakat ‘takut terhadap orang-orang Muslim.’ Mereka mereka harus melakukan demikian? Mereka tidak mengatakan apapun bahwa CAIR tidak mengatakan ketika ia ingin untuk Con Americans with Islamic Ruse (Melawan Orang-orang Amerika Dengan Tipu Daya Islam).

    Mereformasi Islam adalah mustahil dilakukan, tetapi untuk mentransformasinya, anda membutuhkan otoritas Ilahi. Hanya Tuhan yang bisa merubah perkataanNya. Darimana otoritas ilahi itu? Jika anda mengijinkan untuk mengambil dan memilih ayat Quran, mengapa Osama Bin Laden tidak memiliki hak yang sama? Islam yang mana yang disebut Islam yang benar? Bukankah hal ini akan membawa pada perpecahan dan peperangan yang lebih banyak lagi di antara orang-orang Muslim?

    Reformator satu-satunya yang serius dalam Islam adalah Baha’ullah. Ia menyadari Islam tidak bisa direformasi. Karena itu ia mendirikan sebuah agama baru dan mengumumkan bahwa ia diberi otoritas dari Allah untuk membatalkan semua perintah yang ada sebelumnya dalam Quran.

    Ia memberitahukan kepada orang-orang Muslim, sebelumnya engkau diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih orang-orang kafir, tetapi sekarang engkau diperintahkan untuk mengasihi semua orang tanpa memandang apa pun keyakinan mereka. Jika sebelumnya Allah memberitahukan kamu bahwa wanita itu kurang cerdas, memukuli mereka jika kamu takut mereka tidak mentaatimu, maka sekarang Ia mengatakan bahwa pria dan wanita adalah setara dan menganjurkan supaya kamu memberikan pendidikan yang setinggi mungkin kepada anak-anakmu, karena mereka akan menjadi ibu dan pendidik utama bagi generasi-generasi berikutnya.

    Jika sebelumnya dalam ajaran mengenai dispensasi Allah mengatakan pada anda bahwa semua orang tidak beriman akan masuk ke neraka, maka sekarang ia berkata bahwa yang penting itu adalah perbuatan-perbuatanmu, dan bahwa iman tanpa perbuatan baik adalah sia-sia, dan bahwa Ia tidak akan mendiskriminasi seorang pun karena keyakinan mereka. Kemurnian hatilah yang penting, dan bukannya apa yang anda akui dengan lidah anda.

    Jika sebelumnya Ia (Allah) telah membangun sebuah alat panggang raksasa untuk membakar manusia karena ketidakpercayaannya, maka sekarang ia sudah mematikan alat itu. Ia ingin engkau mentaatiNya karena engkau mengasihiNya, dan bukan karena engkau takut padaNya. Bertindaklah sebagai seorang dewasa. Tak ada ancaman. Jika sebelumnya Ia mengatakan “berperang itu baik untukmu”, maka sekarang Ia sudah lelah dengan semua peperangan dan mengatakan bahwa berperang itu adalah perilaku binatang buas dan menganjunkan kamu untuk memilih berperilaku sebagai manusia. Jika sebelumnya Ia menjanjikan akan memberikan perawan-perawan ketika ada sampai di surga, maka sekarang…tak ada perawan untuk anda di sana. Tubuhnya menjadi berkarat di sana. Semua upah yang Ia berikan kepada anda di sana bersifat spiritual, seperti sukacita dan kasih. Tak ada hal-hal yang aneh di Firdaus. Juga tak ada penghukuman, kecuali penyesalan yang ada rasakan karena anda gagal mengembangkan hal-hal yang bersifat spiritual selama anda diberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini.

    Hal itu memerlukan keberanian. Ini terjadi di abad ke 19 di tengah-tengah kelompok Syiah di Persia. Tentu saja kemudian orang-orang Baha’ullah dilemparkan ke dalam penjara bawah tanah dan menghabiskan sisa hidup mereka di pembuangan. Banyak dari pengikut-pengikutnya yang dieksekusi. Namun demikian, ada hal yang bersifat logis dalam argumentasi seperti itu. Hal yang logisnya adalah bahwa hanya Allah yang memiliki otoritas untuk membatalkan hukum-hukumNya. Logika ini tetap valid, hingga anda bertanya, apakah Allah itu sedang merokok saat Ia mengutus Muhammad? Baha’ullah satu-satunya transformator Islam yang kredibel. Tetapi sekali lagi, Iman Bahai berbeda dengan iman Islam. Ia sepenuhnya merupakan sebuah agama yang berbeda.

    Anda tidak bisa mereformasi Islam dan anda pun tak bisa mentransformasikannya. Yang bisa dan harus anda lakukan hanyalah membuangnya ke tempat sampah. Marilah kita menghentikan tebak-tebakan seperti ini. Apakah menjadi seorang Muslim dan melakukan seperti yang dikatakan oleh Muhammad atau meninggalkan Islam serta menolak untuk menjadi perisai yang melindungi para teroris.

    Jangan mengaduk-aduk air. Jangan berbaur dengan musuh dan meracuni seperti seorang teman. Inilah taktik yang dipakai oleh orang-orang Palestina dalam peperangan yang mereka jalankan. Mereka berbaur di antara orang-orang sipil dan anak-anak tak berdosa sehingga musuh-musuh mereka mengalami kesulitan menjadikan mereka target. Melakukan hal itu Anda menimbulkan kebingungan. Anda menyediakan sebuah perisai perlindungan yang bisa dipakai oleh musuh. Saya tidak menuliskan hal ini untuk anda. Saya tahu bahwa anda tidak akan berubah. Anda adalah seorang penyesat. Saya menuliskan ini untuk orang-orang non-Muslim sehingga mereka tidak jatuh ke dalam jebakan anda dan tidak menyediakan podium bebas yang bisa anda pakai untuk menyesatkan mereka.

    Islam tidak bisa direformasi. Mereka mencobanya dengan semua cara yang bisa dibayangkan. Kelompok Mutazelis sudah mencobanya, orang-orang Sufi pun sudah mencobanya; ratusan lembaga pendidikan baik yang sudah tua maupun yang masih muda pun sudah melakukannya, dan mereka ternyata gagal melakukannya. Jika anda tidak bisa menelan Syariah, mengapa anda masih mau menjadi pengikut Islam? Islam adalah bagian dari toilet sejarah. Buang dan bilaslah (flush). Singkirkan dan jangan membodohi diri anda sendiri dengan hal yang tak masuk akal. Terimalah kebenaran. Ya, yang utama itu adalah kebenaran. Islam adalah sebuah kebohongan. Muhammad adalah seorang yang sakit mental. Singkirkan dia dari hidup anda dan hentikan lelucon tentang reformasi yang menggelikan seperti itu.

    Dikutip dari http://www.alisina.org

    1. Adeng Hudaya Says:

      Dijamin dah,
      Setelah masuk Islam – sang paderi pasti jadi DOYAN ame kemaluan anak kecil.

      Karena dia pasti sangat rindu untuk meneladani perilaku Muhammmad kan?


  41. kalian semua yang menghina islam. bisa tenang aja di dunia..
    dan liat ntar di akhirat kalian akan menangis.. pedihh.
    kalian masih bisa menghina kami “umat mislim”
    tapi ntar pas di akhirat.. kalian akan d tertawakan oleh umat muslim…

    saya yakin dan demi allah..
    dan kalian yang menghina islam akan mendapat siksa berat dari allah swt!

  42. Sigit Says:

    Sudah jangan bertengkar…
    Silahkan bagi anda yg non-muslim untuk meyakini agama anda, dan saya meyakini agama saya Islam.

  43. abransyah Says:

    @adeng Hudaya
    semoga Allah Memberikan rahmat dan keselamatan padamu….seperti dia memberikan ilmu pengetahuannya padamu sehingga kau Bangga mendebat akan Kebenaran Agama Islam…..Semoga ke Akuan ( sipat Uzub )mu kelak dapat menyelamatkan Dunia dan Akhirat mu……..sallu alan Nabi……

  44. weeranto Says:

    keimanan seseorang dapat tercermin dari kata-kata yang keluar dari lisannya, bagaiman mungkin anda mengaku menjadi orang yang beriman kalaun kata-kata yang keluar dari mulut anda semua adalah hinaan dan hujatan, saya bangga sebagai seorang muslim karena salah satu ajaran nabi muhammad SAW adalah “menjaga lisan dari perkataan buruk” semoga Allah memberi hidayah pada hati anda semua.

  45. Yohanes Says:

    Untuk pemilik blog ini saya ada pertanyaan.
    1. Siapakah Yesus ? Isa atau Allah ?
    2. sewaktu beribadah anda memuja Allah atau Isa ?
    3. dalam agama anda, apakah diajarkan adanya surga dan neraka ?
    4. jika ada, surga dan neraka itu diperuntukkan bagi siapa?
    5. apakah benar, bila orang yang membuat kesalahan, harus memita maaf pada pastur / pendeta untuk menebus dosanya ?
    6.apa benar, untuk mempertahankan hidup boleh bekerja sebagai pemain porno ?
    7. jika dalam Islam ada poligami, pada agama anda apakah hanya diperbolehkan memiliki satu istri saja ? atau bolehkah memiliki istri lebih dari satu ?
    8. jika tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu istri, tapi apa boleh memiliki pacar banyak dan bermain cinta dengan pacarnya ?
    9. apa benar, dalam pernikahan agama anda pasangan pengantin harus berciuman didepan undangan ?
    10. dan yang paling terpenting, siapakah Tuhan anda ?

  46. kristen sesat Says:

    semua yang ada di kristen (bukan nasrani) adalah hasil otak anjengnya paulus, wkwkwkwkwkwk……………… yang mereka semua itu si tuhan paulus, wkwkwkwkwkwk………………. orang kristen pada begok semua, ahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…!!!!!!!!!!!!!

  47. andi muslim n rakyat kecil Says:

    Kisah nyata
    Sepenggal kesaksian seorang TKI

    FPI GENDENG,GOBLOK TUR JAHAT
    (PREMAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA DALAM MENJALANKAN AKSI-AKSINYA YANG BENGIS, SADIS DAN BRUTAL)

    Kompasiana.com – Apakah pekerjaan sebenarnya dari kebanyakan anggota FPI, ada yang tahu? Seandainya betul dugaan ane, emangnya dugaan ente apa? Dugaan ane mungkin saja karena mereka belom punya kerjaan alias pengacara (pengangguran banyak acara), makanya mereka cari kesibukan dengan bergabung jadi FPI..orang yang punya kerjaan apalagi yang kerjaanya banyak/sibuk mana mungkinlah gabung sama FPI… itu hanya sekedar dugaan, bisa bener bisa salah (99% responden mengatakan benar).

    Kita berandai-andai saja kalo dugaan itu bener..hehehe supaya gampang? Nah, daripade Antum sekalian ngerazia rumah makan, warung dan fasilitas umum lainnya bahkan sampai ngobrak-ngabrik dan merusak rejeki orang, mending Antum sekalian jadi TKI aja deh..kaya ane dan ane doakan Antum sekalian keterima di Dubai, Arab Saudi..

    Di sini rumah makan tetep aja buka selama ramadan tapi emang enggak vulgar banget sich, ya cuma ditutupi sedikit, tapi orang-orang masih tahu kalo itu rumah makan buka. Apakah ada Razia dari aparat atau dari gerombolan Preman seperti Antum-antum? Kagak ada la yauw,hehehe… padahal ini negeri Arab-loh, di mana Antum sekalian suka sekali sama pakaiannya..bukankah Antum doyan pake sorban? Orang Arab kemana-mana pake sorban hatta nonton bola juga pake sorban..beda kan sama Antum yang pake sorbannya ketika mau ngadain razia, mengobrak abrik, merusak dan membuat kerusuhan …

    Ok, deh, ane ngerti niat Antum bagus..mencegah kemungkaran..menurut ilmu dakwah…menyeru kepada kebaikan itu lebih gampang dibandingkan mencegah kemungkaran..kalo nyuruh orang berbuat baik paling-paling kita cuma berhadapan dengan orang-orang yang kepalanya manggut-manggut, enggak tahu karena ngerti atau karena sebel huahahaha. Tapi coba kalo mencegah kemungkaran? Kita berhadapan dengan orang-orang yang bisa mencelakan kita..misalnya kita mencegah sebuah aksi perampokan(coba klo brani)…

    FPI dan Pentungan

    Karenanya Antum bawa pentungan karena Antum merasa dalam berdakwah Antum akan menghadapi orang-orang yang Antum anggap temannya SAITON minimal teman jauhlah SAITON..pertanyaanya, benarkah para ibu-ibu yang berdagang makanan itu CS nya SAITON? Bukankah mereka melakukan itu untuk menafkahi keluarga dan anak-anak mereka. Klo gak berjualan emang keluarga dan anak-anaknya mau makan ape Tum? Apa Antum yang ngasih makan? Jika Antum kasih duit segepok lalu Antum suruh ibu-ibu itu untuk menutup dagangannya ane HAQUL YAKIN mereka akan membubarkan diri dengan senang hati.

    Antum selama ini bukan jadi solusi dari permasalahan bangsa, justru Antum menjadi benalu (penyakit masyarakat dan sampah masyarakat) yang memperumit dan menambah pusing aparatur negara …gimana aparat enggak pusing? Mau tegas Antum melawan (sok jadi jagoan)…dibiarin Antum sekalian tambah beringas (sok jadi pahlawan kesiangan)…Jika Antum mengatakan Antum bergerak karena aparat cuek-cuek aja…emang Antum itu siapa? Bukankah Antum itu enggak jauh beda statusnya dengan kami ini yang warga biasa? Kalo Antum merasa punya hak untuk ngobrak-ngabrik dagangan ibu-ibu, ketahuilah Antum semua sudah ‘Gila Segila Gilanya’ dan ‘Ter..La..Lu..’sampai ane gak habis pikir perbuatan Antum-Antum sekalian itu sungguh ‘Teganya..Teganya..Teganya..’(kate bang haji Roma Irama)….Negara ini punya aturan dan hukum Tum…dan bukan pake aturan Embahnya Antum…

    Ok, lah jika Antum melakukan ini semua karena Tuhan..tapi apakah Tuhan akan menerima amalan orang-orang yang bikin susah rakyat kecil? Udah Tum jangan munafik dan jangan sok jadi pahlawan, hidup Antum sendiri belum tentu benar di mata Aolloh SWT, daripada Antum sibuk ngurusin orang lain mending Antum urus diri Antum sendiri dan cari kerjaan yang lebih jelas…misalnya jadi TKI kayak ane, he..he..he..he..he..Gini-gini ane bisa ngidupin kelurga ane. Mereka bisa hidup layak sebagaimana orang kebanyakan,tiap bulan ane ngirim uang ke rumah yang jumlahnya melebihi kebanyakan gaji pegawai negeri..apakah ane sekolah tinggi hingga gaji ane gede?

    Kagak Tum, ane cuma tamatan SMK, kuliah juga enggak…mungkin ada di antara Antum yang sarjana, misalnya SE(Sarjana Edan), ST(Sarjana Teler), SH(Sarjana Haram), dll ..mengapa pula sarjana bawa pentungan? (dasar Sarjana Goblok)
    Ala kulli hal, semoga Antum selalu sehat, cepat sembuh dan dapet kerjaan yang benar …jadi Antum enggak perlu lagi bikin susah banyak orang…oh ya terakhir, kalo mau jadi TKI datangi aja depnaker tapi satu pesen ane…jangan bawa pentunganloh, bisa-bisa Antum kagak dapet kerja tapi malah masuk bui…hua..ha..ha..ha..ha..hu..hu..hu..hu..hu..hi..hi..hi..hi..hi..ho..ho..ho..ho..ho..he..he..he..he..he..he..

    Assalamualaikum..wallaikumsallam..bismillah..astafirrulloh allazim..aollohhuakbar..!

    Merdeka atoe Matioooooooooo

    mari kita lihat bersma kekejaman dan kbrutalan FPI, klik:

    http://theync.com/media.php?name=1381-never-before-seen-video-shows-a-young-boy-behead-an-allegded-spy.-uncensored

    http://islaminlightofhistory.wordpress.com/2011/03/13/bagian-vi-bab-2-tawaran-nan-keji/


  48. I have been browsing online greater than three hours lately, yet I never found any fascinating article like yours. It’s pretty worth sufficient for me. In my view, if all website owners and bloggers made just right content material as you did, the internet will likely be much more useful than ever before.

  49. BRAIN Says:

    SAY LAILAHAILLALLAH THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH.
    NOT TO JESUS, ELOHIM, BUDHA, KRISNA, KONG HU CHU.THEY SO WEAK. YES.TOO WEAK.

  50. Agust Says:

    Indahnya surga Islam, why not!
    Sayang di akhir artikel anda menarik kesimpulkan yang salah.

    Tidak ada percabulan dalam surga Islam, karena penghuninya sudah terikat sebagai suami istri (pria dengan wanita).

    Berbeda dengan surga Kristen, yaitu satu ayat menerangkan tidak ada kawin mawin dan sebagai makhluk roh, ayat yang lain menyatakan bahwa kristener baik laki atau wanita akan jadi mempelai/ kawin dengan Kristus yang kata bible saat bangkit bukan makhluk roh (makan ikan goreng) … jadi nggak jelas, sebagai mahluk roh yang hanya nyanyi2, atau sebagai homo dan heterosex campur jadi satu,atau bahkan nggak ada surga bagi Kristen?

    Menurut saya sich, dan saya yakin benar, yaitu …. ngga ada surga bagi kristener (yaitu sejak orang tersebut mengetahui adanya Islam, tetapi tidak menjadi muslim).

    Karena itu … jadilah muslim, masuklah Kerajaan Allah di dunia (agama Islam) sebagai jalan lurus yang masih berlaku (dua jalan lurus sebelumnya/ Yahudi dan Nasrani, sudah di tutup) untuk memasuki Kerajaan Allah di akhirat (surga).

    1. Jack Says:

      3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya , 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan. (Matius 3:16-17)

      sekarang sudah jelas di langit tidak ada surga

  51. Aisyah Istri Muda Says:

    Mamad-Mamad………………..payah luh………………

    Ndak dibumi ndak disurga otaknya mesum melulu.

    Ini pasti gara-gara Jibril membawa daging kepada Mamad yang kemudian memampukannya Ngen***** sekuat 40 laki-laki.

    Parah banget nih otak nabi…………………

  52. senthir Says:

    Kalau tulisan di atas tadi membahas ttg A, berikan komentar fokus pada topik itu. Jangan beri komentar pada topik X. Dari cara bertutur/menulis spt sudah menujukkan bahwa si pemberi komentar sudah goblok. Goblok itu adalah hasil pendidikan selama ini. Masyarakatnya juga ikutan goblok.

  53. dokidoki Says:

    Kristolol, munafik. pura-pura suci padahal kelakuan bejat semua. Kalau emang Yesus lu gak bisa ngejanjiin apa-apa di surga die, ngapain lu iri ama surga nya umat islam yang extravaganza.
    sirik tanda tak mampu…… :P
    pret ach

  54. h23 Says:

    Wuihhh,si mamad biadab juga ya otaknya,,bohongin pngikutnya dengan janji2 palsu,,masuk syurga bisa ngewe terus…cckckckckc…maamd, mamad..

    1. someone Says:

      Padahal yang ngomong belum pernah datangin surga, wkwkwkw.

      Wuihh, Konstatin biadab juga ya otaknya,,bohongin pengikut yesus dengan memusnahkan injil asli dan memasukan kepercayaan helenis ke dalam agama yesus …. ckckckck… dasar Binatang Buas. Untunglah nubuwah itu sudah tepenuhi, di mana Binatang Buas sudah ditaklukan oleh Nabi yang dijanjikan, Muhammad SAW.

  55. amum Says:

    teman2 muslim saya copas dari gugel

    “TAK PANTAS BAGI SINGA MENJAWAB TANTANGAN ANJING”

    Di zaman Imam Syafi’i juga udah ada liberalis | mereka lebih dikenal dengan nama ahli-kalam (ahli filsafat)

    Ahli-kalam di zaman Imam Syafi’i ini sama kyk liberalis sekarang | mendewakan akal dan merelatifkan kebenaran Al-Qur’an dan As-Sunnah

    Imam Syafi’i tercatat hanya 1x berdebat dengan ahli-kalam, dan setelahnya beliau pun bertaubat | karena kesia-siaan debat dengan orang zindiq

    Karena Imam Syafi’i tiada mau lagi layani ahli-kalam (liberalis) | maka mereka menuduh Imam Syafi’i takut, tak berilmu, dan tuduhan lain..

    Menurut Imam Syafi’i zindiq itu adalah org yg mengharamkan agama | atau dalam arti lain suka mencela agama atau mengingkari hukum Allah

    Sebagai balasannya, Imam Syafi’i bersyair buat kaum zindiq liberalis :

    قل بما شئت في مسـبة عرضي فسكوتي عـن اللئيـم جـواب ما أنا عــادم الجــواب ولكن ما ضر الأسد أن تجيب الكلاب

    “Katakanlah apapun yang engkau suka untuk mencaci kehormatan, diamku bagi pengolok-olok adalah jawaban, Bukan diriku tak memiliki jawaban | akan tetapi, tak pantas bagi singa untuk menjawab tantangan anjing”

    ***

    Imam Ahmad dalam kitab yang ditulisnya “Bantahan terhadap Kaum Jahmiyah dan Zindiq” juga menceritakan tentang liberalis zaman itu

    “Mereka melepaskan tali fitnah dan mengibarkan bendera bid’ah” begitu tegas Imam Ahmad | persis kan seperti liberalis masa kini?

    “Berselisih dalam Al-Qur‘an, mnyelisihi Al-Qur‘an, bersatu untuk tinggalkan Al-Qur‘an, berkata ttg Allah & kitab-Nya tanpa dasar ilmu”

    Para liberalis zindiq ini memang sudah menutup mata dan hati dari kebenaran | atas nama Islam mereka berusaha sengaja menentang Islam

    Imam Syafi’i berlisan “aku tak mendebat ahli kalam (liberalis) kecuali sekali, setelah itu aku beristighfar kpd Allah dari hal itu”

    Bebal adalah ciri liberalis, sombong kepada Allah | “seakan-akan akan kedua pendengaran mereka ada sumbat” (QS 31:7)

    Imam Syafi’i tegaskan “tiap orang yg bicara berdasar Al-Qur‘an & As-Sunnah maka dia bersungguh, selain keduanya maka dia mengigau”

    Imam Syafi’i pun berucap “mempelajari ilmu kalam (filsafat liberal) adalah sebuah kejahilan (kebodohan)”

    Imam Syafi’i juga katakan “Hukuman bagi ahli kalam adalah dipukul dengan pelepah kurma, dinaikkan di unta, diarak keliling kampung.. seraya dikatakan pada khayalak: “ini hukuman bagi yg berpaling dari Al-Qur‘an & As-Sunnah lalu menuju ilmu kalam/filsafat (liberal)

    Maka biarlah sang pendusta berkicau dalam kesendirian | tempat mereka sudah ditetapkan kala mereka menolak Al-Qur’an

    Mendewakan akal dan anggap diri mereka lebih tahu ketimbang ayat-ayat Al-Qur’an | terhadap yang begini yang paling layak diabaikan

    Bila semua agama sama | Saya nggak perlu repot pindah agama

    Oleh : Ustadz Felix Siauw [Muallaf - Aktifis Hizbut Tahrir]

    teman2 muslim daripada kita repot2 menjawab/menyanggah toh tetap bebal juga. Itulah sifat yahudi, liberal dan kristennya paulus. Mendingan kita copas tentang Kebenaran dalam Islam.. Kita counter mereka dengan fakta… Kita berjihad melalui tulisan…

    Biarlah Allah yang akan memberikan hidayah kepada mereka…

    1. Anonymous Says:

      alhamdulillah….terima kasih saudara amum, saya pernah ikut belajar beberapa tahun dngn seseorang, & pada ujung pembelajaran saya di suruh mencari jawaban dngn satu pertanyaan…????
      Setelah itu….salama kurang lebih 12 tahun alhamdulillah saya menemukan jawabannya…!!!???, itu pun saya temukan dngn saudara saya & di internet dlm tahun ini dngn mengikuti artikel2 & komentar2 yg saya jumpai.
      Setelah tau jawabannya saya menemui orang yg memberi pertanyaan itu & memberi isyarat jawaban yg telah saya temukan, & beliau tersenyum membenarkan & berkata: ”sebaik baik ilmu DIAM dngn tetap mengerjakan perintah & meninggalkan larangan Allah, & setinggi tinggi ilmu MENJAGA SETIAP PERKATAAN yg bila ingn kita bicarakan”.

      Jadi apa pun tampilannya…baik itu artikel atau pun komentar sungguh menambah ilmu pengetahuan bagi saya.
      Alhamdulillah….terima kasih ya Allah & rasulNya Muhammad.

  56. Websitedada Says:

    Perempuan di syurga bakalan lesbi.

    HEHEHEH!!!

  57. Websitedada Says:

    Hadits dari Abu Hurairah ra, ia berkata: Ada seseorang bertanya: “Ya Rasulullah, apakah di surga itu ada siang dan malam?”
    Jawab Nabi saw: “Tidak. Yang ada disana hanya sinar dan cahaya.” (HR Hakim dan Tirmidzi).

    Mungkin seperti di luar angkasa yang ada hanyalah cahaya bintang dan tak pernah ada siang dan malam.

    1. Anonymous Says:

      Muhammad saw membawa kebenaran Allah, tanpa ada keraguan dngn apa yg di sabdakannya, Allah berkuasa atas segala sesuatu, mau cahaya terang dari mana atau dari apa….kita manusia biasa tak kan mampu menerkanya, maka dari itu berimanlah kita kepada Allah, karna Allah lah berkuasa atas segala sesuatu.

  58. Rian Says:

    Wahai teman teman kristen mengapa kalian repot soal surga? Bukankah kewajiban kami selaku muslim dan kalian sebagi kristen hanya sujud menyembah kepada Allah dengan ikhlas tanpa pamrih surga dan lainnya? Bukankah para nabi seperti Ibrahim, Nuh,Musa ,Ishaq, juga bersujud kepada Allah karena memang hanyalah dia Tuhan yang berhak disembah. apakah layak kita menyembahnya dengan pamrih surga ? Apakah layak kita membandingkan Allah yang Maha Tinggi dengan surga dan membandingkannya dengan yang lainnya? Bukankah meng ESA kan Allah adalah ajaran pokok para nabi nabi dahulu dan bukankah ajaran pokok tidak boleh berubah? Maka kembalilah pada kalimat dimana tidak ada perselisihan diantara kami,dan kamu yakni Tidak kita sembah segala sesuatu selain dari Allah tuhan yang menciptakan matahari dan alam seisinya tanpa merasa butuh pada siapapun. Sucikanlah Allah dengan sebenar-benarnya dan bersujudlah padanya dengan merasa penuh dosa padanya. Ingatlah bahwa orang yang merendah maka Allah akan mengangkatnya dan orang yang merasa suci maka allah akan menenggelamkannya. Bukankah kata-kata itu juga ada dalam injil?..

  59. aku yesus pakai bh Says:

    semoga kita semua masuk surga. Yang islam masuk surga islam yang penuh kenikmatan, yang bukan islam juga masuk surga yang telah dijanjikan tuhan masing masing.

  60. anwara khotib Says:

    dua duanya betul pak

    1. jeremy Says:

      huwahahahhhahahaha adalagi polytheisme

  61. Alien Says:

    OTAK KELEDAI BEBAL ? …………..

    Kalau kau paham dan cerdas kau akan kesini !

  62. Alien Says:

    Ini aku kasih tahu

    54 : 25 itu adalah “PERKATAAN KAUM TSAMUD , yang melecehkan UTUSAN ALLAH nabi Shaleh ke 5

    Ini daftarnya :

    1. NABI PERTAMA : ADAM
    2. IDRIS
    3. NUH
    4. HUD

    5. SHALEH
    5. SHALEH
    5. SHALEH
    5. SHALEH

    Kaum tsamud dikirim nabi Shaleh

    6. IBRAHIM
    7. LUTH
    8. ISMAIL

    Dibawah ini Nabi yang melahirkan garis keturunan Yahudi

    9. ISHAK
    9. ISHAK
    9. ISHAK
    9. ISHAK

    10. YA’KUB
    11. YUSUF
    12. AYUB
    13. ZULKIFLI
    14. SYU’AIB
    15. MUSA (KITAB SUCI : TAURAT)
    16. HARUN
    17. ILYAS
    18. ILYASA
    19. DAUD (KITAB SUCI : ZABUR)
    —————-
    Garis keturunan kepada Nabi Muhammad

    20. SULAIMAN
    ———————-

    21. YUNUS
    22. ZAKARIYA
    23. YAHYA

    Ini nabi terakhir untuk Kaum Israil

    24. ISA ( KITAB SUCI : INJIL)

    25. NABI TERAKHIR MUHAMMAD (KITAB SUCI ; AL QURAN)

  63. Alien Says:

    Kenapa kau tak menjawab siapa anak manusia yang “BERMAHKOTA” membawa sabit “TAJAM”?

  64. Alien Says:

    Kau asli manusia kristen bebal

  65. Alien Says:

    Kau hanya pandai bertanya
    Tapi kau tak sanggup menjawab

    Kenapa tak kau jawab
    SI IBLIS PAULUS membunuh YESUS kau
    Tapi agamanya yang dibuat dengan tangan berlumuran darah
    Kau imani agamanya ?

    Kenapa ?

  66. Alien Says:

    Kenapa kau tak sanggup membenarkan si PAULUS memang benar membunuh YESUS kau ?

    Apa ayat KPR 26:15 itu salah cetak ?

  67. Alien Says:

    Kenapa kau tak pernah tahu ajaran utama YESUS kau bahwa tuhan itu ALLAH dan ALLAH itu hanya satu.
    Dia adalah satu2nya TUHAN

    Apakah YESUS kau salah ucap ?
    Apakah dia lupa bahwa dia adalah TUHAN ?

    Kenapa ?

  68. Alien Says:

    YESUS kau mengutuk PAULUS keneraka

    Masih kau tak bisa menerimanya ?
    Kenapa ?

    Kan jelas si PAULUS itu membunuh YESUS kau

    Emang si PAULUS masuk surga dengan membunuh YESUS kau ?

  69. Alien Says:

    Yesus mengajarkan tuhan itu ALLAH

    PAULUS mengajarkan YESUS adalah TUHAN yang menjelma

    Dengan PAULUS bertobat , emang kau ikut ajaran PAULUS yang merubah ajaran soal TUHAN ?

    Emang masuk diakal kau ?

  70. Alien Says:

    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    ITU HANYA BUALAN SI PAULUS BEJAT

    YANG MEMBUNUH YESUS

    AGAR MASYARAKAT WAKTU ITU SENANG
    TIDAK MARAH KEPADA PAULUS

    ITULAH BEJAT DAN NAJISNYA PAULUS

    YESUS SEBENARNYA DI SALIB
    KERENA MALING KELEDAI

    YAHUDI FARISI termasuk PAULUS
    Tidak menemukan bukti apapun kesalahan YESUS untuk dibunuh
    Mereka akhirnya dengan cara tipu muslihat untuk menjebak YESUS agar mati.

    Hal ini bisa dibuktikan dengan ayat2 dibawah ini :

    Matius 26 : 4
    dan mereka merundingkan suatu rencana untuk [[[[[ menangkap Yesus]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]

    Yohanes 7
    30) Mereka [[[[[[ berusaha menangkap Dia]]]], tetapi tidak ada seorangpun yang menyentuh Dia, sebab saat-Nya belum tiba.

    (LUKAS 11 : 53, 54) .
    Mereka berusaha memancing Yesus dari apapun yang diucapkannya atau apapun yang dilakukan Yesus sampai hal sekecil-kecilnya , agar supaya mereka dapat menangkap-Nya

    Mereka tidak berani menangkap Yesus karena Yesus dikenal banyak orang sebagai seoang nabi (Matius 21:46)

    Tapi inilah kesalahan “KECIL” Yesus

    Yang dijadikan

    “FITNAH NAJIS YAHUDI”

    – AGAR YESUS BISA TERTANGKAP

    “Agar NUBUAT NABI HARUS MATI di TAURAT dilaksanakan !”

    “Apabila ada muncul seorang nabi yang menunjukkan sihir (Padahal MUKJIZAT dari ALLAH) , Maka Nabi itu harus dibunuh ( Ulangan 13 : 1 s/d 5)

    Kesalahan kecil YESUS yaitu :

    Dia memerintahkan meminjam keledai tetapi tanpa sepengetahuan pemiliknya.

    ( Padahal Yesus sebenarnya meminjam KELEDAI
    Hanya YAHUDI NAJIS itu memfitnah dengan sangat bejat )

    “Matius 26 : 4
    dan mereka merundingkan :

    [[[[ suatu rencana untuk menangkap Yesus]]]
    [[[[ suatu rencana untuk menangkap Yesus]]]
    [[[[ suatu rencana untuk menangkap Yesus]]]

    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]

    Yesus memerintahkan “MENCURI KELEDAI ”
    “Kalau “KALIMAT MEMINJAM ” harusnya

    Temuilah , pemiliknya dan kalau dia mengijinkan , TUHAN meminjam keledainya!”

    Tapi Yahudi itu membuat Ayat dengan ayat NAJIS
    Yaitu AYAT “PERINTAH MENCURI”

    Lukas 19:33
    “Apabila (Ketauan atau “PEMILIKNYA BERTANYA”), maka katakanlah Tuhan memerlukannya !”

    Dan inilah “PERBUATAN” yang sangat fatal Yesus
    Yang bisa dijadikan alasan “SEBAGAI TIPU MUSLIHAT YAHUDI”

    Maka PAULUS melaporkannya kepada “PENGUASA ROMAWI”
    Sampai akhirnya menuju ketiang salib.

    Sangat jelas YESUS disalib
    Karena Tipu Muslihat YAHUDI FARISI bersama PAULUS
    Yaitu :

    YESUS DIDAKWA MENCURI KELEDAI
    BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    Ini ayat pengakuan PAULUS :

    “PAULUS , kenapa kau “BUNUH” aku ?
    (Kata “BUNUH” disamarkan / di haluskan oleh PAULUS dengan mengganti kata “ANIAYA”) (KPR 26:15)

    KASUS PEMINJAMAN KELEDAI itulah

    MENJADI FITNAHAN NAJIS YAHUDI

    YANG AKHIRNYA MEMBAWA YESUS KETIANG SALIB

  71. Alien Says:

    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    ITU HANYA BUALAN SI PAULUS BEJAT

    YANG MEMBUNUH YESUS

    AGAR MASYARAKAT WAKTU ITU SENANG
    TIDAK MARAH KEPADA PAULUS

    ITULAH BEJAT DAN NAJISNYA PAULUS

    YESUS SEBENARNYA DI SALIB
    KERENA MALING KELEDAI

    SERIAL PERTAMA :

    YAHUDI FARISI termasuk PAULUS
    Tidak menemukan bukti apapun kesalahan YESUS untuk dibunuh
    Mereka akhirnya dengan cara tipu muslihat untuk menjebak YESUS agar mati.

  72. Alien Says:

    Matius 23:
    33) Hai kamu [[[[ ular-ular,]]]]]

    Ular itu adalah Ular BELUDAK
    Nenek moyang PAULUS

    [[[[[[ hai kamu keturunan ular beludak!]]]]]]

    “KETURUNAN” Ular BELDUAK itu PAULUS

    Dia juga membunuh nabi

    Nabi terakhir dibunuhnya (Isa Almasih)

    [[[[ Bagaimanakah mungkin kamu dapat ]]]]

    [[[[[ meluputkan diri dari hukuman neraka ]]]]

    Si NENEK MOYANG dan Turunan nenek moyang itu KENERAKA

    (34) Sebab itu, lihatlah,

    [[[[[[ Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, ]]]]]

    Perhatikan ALLAH mengutusa NABI2

    [[[ dan orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: ]]]]

    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]

    dan

    [[[[ kamu salibkan]]],
    [[[[ kamu salibkan]]],
    [[[[ kamu salibkan]]],

    Itu Isa Almasih yang disalibkan YAHUDI

    yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,

    (35) supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah.

    Yahudi membunuh nabi2 mulai dari Habel, Berekhya sampai keanaknya Zakaria.

    Dan terakhir yang dibunuh Yahudi adalah Isa Almasih sendiri.

    Dan NERAKA LAH MEREKA SEMUA
    Dan NENEK MOYANG PAULUS dan PAULUS
    Yang menjadi penyebab dimusnahkan YAHUDI dan Pengikutnya

  73. Alien Says:

    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    YESUS SEBENARNYA DI SALIB
    KERENA MALING KELEDAI

    AERIAL KEDUA

    Hal ini bisa dibuktikan dengan ayat2 dibawah ini :

    Matius 26 : 4
    dan mereka merundingkan suatu rencana untuk [[[[[ menangkap Yesus]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]

    Yohanes 7
    30) Mereka [[[[[[ berusaha menangkap Dia]]]], tetapi tidak ada seorangpun yang menyentuh Dia, sebab saat-Nya belum tiba.

  74. Alien Says:

    SERIAL KE TIGA

    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    YESUS SEBENARNYA DI SALIB
    KERENA MALING KELEDAI

    (LUKAS 11 : 53, 54) .
    Mereka berusaha memancing Yesus dari apapun yang diucapkannya atau apapun yang dilakukan Yesus sampai hal sekecil-kecilnya , agar supaya mereka dapat menangkap-Nya

    Mereka tidak berani menangkap Yesus karena Yesus dikenal banyak orang sebagai seoang nabi (Matius 21:46)

  75. Alien Says:

    SERIAL KE TIGA

    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    YESUS SEBENARNYA DI S

    Tapi inilah kesalahan “KECIL” Yesus

    Yang dijadikan

    “FITNAH NAJIS YAHUDI”

    – AGAR YESUS BISA TERTANGKAP

    “Agar NUBUAT NABI HARUS MATI di TAURAT dilaksanakan !”

    “Apabila ada muncul seorang nabi yang menunjukkan sihir (Padahal MUKJIZAT dari ALLAH) , Maka Nabi itu harus dibunuh ( Ulangan 13 : 1 s/d 5)

    Kesalahan kecil YESUS yaitu :

    Dia memerintahkan meminjam keledai tetapi tanpa sepengetahuan pemiliknya.

    ( Padahal Yesus sebenarnya meminjam KELEDAI

  76. Alien Says:

    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA
    YESUS MATI BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

    ITU HANYA BUALAN SI PAULUS BEJAT

    YANG MEMBUNUH YESUS

    AGAR MASYARAKAT WAKTU ITU SENANG
    TIDAK MARAH KEPADA PAULUS

    ITULAH BEJAT DAN NAJISNYA PAULUS

    YESUS SEBENARNYA DI SALIB
    KERENA MALING KELEDAI

    SERIAL PERTAMA :

    YAHUDI FARISI termasuk PAULUS
    Tidak menemukan bukti apapun kesalahan YESUS untuk dibunuh
    Mereka akhirnya dengan cara tipu muslihat untuk menjebak YESUS agar mati.

    Hal ini bisa dibuktikan dengan ayat2 dibawah ini :

    Matius 26 : 4
    dan mereka merundingkan suatu rencana untuk [[[[[ menangkap Yesus]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]

  77. Alien Says:

    SERIAL KE DUA

    Yohanes 7
    30) Mereka [[[[[[ berusaha menangkap Dia]]]], tetapi tidak ada seorangpun yang menyentuh Dia, sebab saat-Nya belum tiba.

    (LUKAS 11 : 53, 54) .
    Mereka berusaha memancing Yesus dari apapun yang diucapkannya atau apapun yang dilakukan Yesus sampai hal sekecil-kecilnya , agar supaya mereka dapat menangkap-Nya

  78. Alien Says:

    SERIAL KE EMPAT :

    “Agar NUBUAT NABI HARUS MATI di TAURAT dilaksanakan !”

    Maka Fitnah najis YAHUDI BEJAT
    Yaitu YESUS meminjam “KELEDAI”

    Tetapi di FITNAH MEREKA MENCURI
    Dan SI PAULUS yang lihai bermain kata2
    Dia membuat Samar ayat
    Yang menyebabkan “YESUS DiTANGKAP ”
    SEBAGAI MALING KELEDAI

    TAPI PAULUS MENUTUPI KEBENGISANNYA
    DENGAN MENGATAKAN YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA

    DASAR NAJIS

  79. Alien Says:

    SERIAL KETIGA

    Mereka tidak berani menangkap Yesus karena Yesus dikenal banyak orang sebagai seoang nabi (Matius 21:46)

    Tapi inilah kesalahan “KECIL” Yesus

    Yang dijadikan

    “FITNAH NAJIS YAHUDI”

    – AGAR YESUS BISA TERTANGKAP

    “Agar NUBUAT NABI HARUS MATI di TAURAT dilaksanakan !”

  80. Alien Says:

    SERIAL KELIMA

    “Apabila ada muncul seorang nabi yang menunjukkan sihir (Padahal MUKJIZAT dari ALLAH) , Maka Nabi itu harus dibunuh ( Ulangan 13 : 1 s/d 5)

    Kesalahan kecil YESUS yaitu :

    Dia memerintahkan meminjam keledai tetapi tanpa sepengetahuan pemiliknya.

    ( Padahal Yesus sebenarnya meminjam KELEDAI
    Hanya YAHUDI NAJIS itu memfitnah dengan sangat bejat )

  81. Alien Says:

    SERIAL KE ENAM

    “Matius 26 : 4
    dan mereka merundingkan :

    [[[[ suatu rencana untuk menangkap Yesus]]]
    [[[[ suatu rencana untuk menangkap Yesus]]]
    [[[[ suatu rencana untuk menangkap Yesus]]]

    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]
    [[[[ dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.]]]

  82. Alien Says:

    SERIAL KETUJUH

    Yesus memerintahkan “MENCURI KELEDAI ”
    “Kalau “KALIMAT MEMINJAM ” harusnya

    Temuilah , pemiliknya dan kalau dia mengijinkan , TUHAN meminjam keledainya!”

    Tapi Yahudi itu membuat Ayat dengan ayat NAJIS
    Yaitu AYAT “PERINTAH MENCURI”

    Lukas 19:33
    “Apabila (Ketauan atau “PEMILIKNYA BERTANYA”), maka katakanlah Tuhan memerlukannya !”

  83. Alien Says:

    SERIAL KE DELAPAN

    Dan inilah “PERBUATAN” yang sangat fatal Yesus
    Yang bisa dijadikan alasan “SEBAGAI TIPU MUSLIHAT YAHUDI”

    Maka PAULUS melaporkannya kepada “PENGUASA ROMAWI”
    Sampai akhirnya menuju ketiang salib.

  84. Alien Says:

    SERIAL SEMBILAN

    Sangat jelas YESUS disalib
    Karena Tipu Muslihat YAHUDI FARISI bersama PAULUS
    Yaitu :

    YESUS DIDAKWA MENCURI KELEDAI
    BUKAN UNTUK MENEBUS DOSA

  85. Alien Says:

    SERIAL KE SEPULUH

    Ini ayat pengakuan PAULUS :

    “PAULUS , kenapa kau “BUNUH” aku ?
    (Kata “BUNUH” disamarkan / di haluskan oleh PAULUS dengan mengganti kata “ANIAYA”) (KPR 26:15)

    KASUS PEMINJAMAN KELEDAI

    Bersama 2 Orang PENCURI lainnya (Suruhan YESUS)
    Yang menyebabkan Mereka “MATI DITIANG SALIB”

  86. Alien Says:

    SERIAL KE SEBELAS (TERAKHIR)

    Secuil kisah pengadilan “Sebelum disalib”

    Pilatus : “Saudara tertangkap basah didalam Lukas 19:33 dalam kasus pencurian keledai, benar demikian ? ”
    Yesus : “Benar Pak Hakim ”
    Pilatus : “Dengan siapa Saudara melakukan itu ? ”
    Yesus : ” Dengan 2 jemaat saya yaitu Yohanes (19 : 18, 32)

    Menyedihkan

    KELEDAI menyebabkan YESUS KETIANG SALIB
    KELEDAI menyebabkan YESUS KETIANG SALIB
    KELEDAI menyebabkan YESUS KETIANG SALIB
    KELEDAI menyebabkan YESUS KETIANG SALIB

    Bukan untuk menebus dosa ummat Kristen BEBAL
    Bukan untuk menebus dosa ummat Kristen BEBAL
    Bukan untuk menebus dosa ummat Kristen BEBAL
    Bukan untuk menebus dosa ummat Kristen BEBAL

    Itu hanya kebohongan manusia BEJAT
    Itu hanya kebohongan manusia BEJAT
    Itu hanya kebohongan manusia BEJAT
    Itu hanya kebohongan manusia BEJAT

    Bernama PAULUS , si PEMBUAT AGAMA KRISTEN
    Bernama PAULUS , si PEMBUAT AGAMA KRISTEN
    Bernama PAULUS , si PEMBUAT AGAMA KRISTEN
    Bernama PAULUS , si PEMBUAT AGAMA KRISTEN

    Yang membuat agama KRISTEN
    Yang membuat agama KRISTEN
    Yang membuat agama KRISTEN
    Yang membuat agama KRISTEN

    Dengan Tangan berllunuran darah
    Dengan Tangan berllunuran darah
    Dengan Tangan berllunuran darah
    Dengan Tangan berllunuran darah

  87. Alien Says:

    DASAR KRISTEN TAK MAMPU BERPIKIR DENGAN AKAL
    DASAR KRISTEN TAK MAMPU BERPIKIR DENGAN AKAL
    DASAR KRISTEN TAK MAMPU BERPIKIR DENGAN AKAL

    MEREKA HANYA MAMPU BERPIKIR DENGAN DOGMA BEBAL
    MEREKA HANYA MAMPU BERPIKIR DENGAN DOGMA BEBAL
    MEREKA HANYA MAMPU BERPIKIR DENGAN DOGMA BEBAL
    MEREKA HANYA MAMPU BERPIKIR DENGAN DOGMA BEBAL
    MEREKA HANYA MAMPU BERPIKIR DENGAN DOGMA BEBAL

  88. Alien Says:

    YAHUDI AKAN DIMUSNAHKAN

    Gara2 NENEK MOYANG YAHUDI
    MEMBANTAI NABI2

    Matius :

    33) [[[[ Hai kamu ular-ular, ]]]]]

    Itulah NENEK MOYANG PAULUS
    ULAR BELUDAK
    PEMBUNUH NABI2

    [[[[[ hai kamu keturunan ular beludak! ]]]
    [[[[[ hai kamu keturunan ular beludak! ]]]
    [[[[[ hai kamu keturunan ular beludak! ]]]
    [[[[[ hai kamu keturunan ular beludak! ]]]

    ITU ADALAH SI PAULUS NAJIS JAHANAM
    SI PEMBUNUH NABI TERAKHIR
    BERNAMA ISA AKMASIH

    DAN MENYESATKAN MILYARAN MANUSIA
    DENGAN AGAMA YANG DIBUATNYA

    DENGAN MENGAJAR KAN

    ALLAH MENJELMA MENJADI YESUS

    [[[[[ Bagaimanakah mungkin ]]]]]

    [[[[[ kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka ]]]]]
    [[[[[ kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka ]]]]]
    [[[[[ kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka ]]]]]
    [[[[[ kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka ]]]]]

    JELAS SI PAULUS dan NENEK MOYANGNYA KENERAKA

    APAKAH UMMAT SI PAULUS (KRISTEN)

    MASUK SORGA ?

    MIMPI KALI KALIAN
    EMANGNYA ALLAH TIDAK MURKA KEPADA PARA JAHANAM ITU ?

    OTAK KALIAN JANGAN DITARUH DIDENGKUL YA !

  89. Alien Says:

    MATIUS 23:

    (34) Sebab itu, lihatlah,

    [[[[ Aku mengutus kepadamu nabi-nabi]]]]

    Allah mengirim ke YAHUDI para nabi2

    [[[[,dan orang-orang bijaksana ]]]]]]
    [[[[ dan ahli-ahli Taurat: ]]]]]

    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]
    [[[ separuh di antara mereka akan kamu bunuh]]]]

    Separuh dari 16 nabi dibantai YAHUDI

    [[[[ dan kamu salibkan]]],

    Yang disalibkan itu NABI TERAKHIR yaitu ISA ALMASIH

    [[[[ yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu [[[aniaya]]] dari kota ke kota,]]]]

    “ANIAYA” itu artinya dibantai

    144.000 Dibantai YAHUDI dengan PELOPOR SI PAULUS NAJIS JAHANAM

  90. Alien Says:

    KRISTEN KENERAKA !

    ITU KUTUKAN YESUS :

    DI MATIUS 23 :15
    DAN AL QURAN QS 2:39

    Kita bahas satu persatu Matius 23:15

    Celakalah kamu,
    – hai ahli-ahli Taurat ( Point 1)
    – dan orang-orang Farisi (Point 2)
    – hai kamu orang-orang munafik (Point 3), sebab :
    – kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan (Point 4)
    – untuk mentobatkan satu orang saja (Point 5)
    – menjadi penganut agamamu (Point6)
    – kamu menjadikan dia orang neraka (Point 7)

    SERIAL PERTAMA
    Point 1

    Hai Ahli Taurat
    Paulus dan Barnabas adalah AHLI TAURAT
    Ini buktinya

    KPR 22: 3
    [[[[ Aku adalah orang Yahudi,]]]]]
    [[[[ dididik dengan teliti ]]]]
    [[[[ di bawah pimpinan Gamaliel ]]]]]

    ini Gamaliel
    KPR 5 : 34
    [[[[[ seorang Farisi ]]]]] dalam Mahkamah Agama itu,
    [[[[[ yang bernama Gamaliel,]]]]
    [[[[[ seorang ahli Taurat ]]]]]

    Sangat Jelas Paulus adalah si Ahli Taurat

  91. Alien Says:

    SERIAL KEDUA

    Point 2

    Hai Orang Farisi
    Paulus adalah Yahudi Farisi ! ( KPR 26 : 5 )

    KPR 26 5
    Sudah lama mereka mengenal aku dan sekiranya mereka mau, mereka dapat memberi kesaksian, bahwa
    [[[[ aku telah hidup sebagai seorang Farisi]]]]
    [[[[ menurut mazhab yang paling keras dalam agama kita]]]]

    PAULUS Fanatik dalam agama YAHUDI
    Farisi anti dengan Agama yang datang dari ALLAH
    Termasuk PAULUS sangat anti dengan Isa Almasih Utusan ALLAH
    Maka PAULUS lah yang berinisiatif membunuh ISA Almasih Utusan ALLAH

    INI PAULUS asli membunuh ISA ALMASIH
    KPR 26 : 15
    “Tetapi aku menjawab: Siapa Engkau, (Apakah engkau) Tuhan? Kata Tuhan: Akulah Yesus, yang kau aniaya (salib/bunuh) itu.

  92. Alien Says:

    SERIAL KETIGA

    Point 3

    Hai Munafik ( KPR 9 : 1 , KPR 22 : 4) (Galatia 2:20) ( KPR 19 : 6 . 7)

    KPR 9:1
    Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,

    Disini PAULUS menampakkan sifat bengisnya
    Dibawah ini menampakkan munafiknya

    KPR 19
    6) Dan ketika Paulus menumpangkan tangan di atas mereka, turunlah Roh Kudus ke atas mereka, dan mulailah mereka berkata-kata dalam bahasa roh dan bernubuat
    7) Jumlah mereka adalah kira-kira dua belas orang.

    PAULUS seperti penuh dengan ROH KUDUS didepan murid2 YESUS

  93. Alien Says:

    SERIAL KE EMPAT

    Point 4.
    Hai kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan (4)

    Ini dia Paulus dan Barnabas mengarungi lautan

    “Di Patara kami mendapat kapal, yang hendak [[[[[ menyeberang laut ]]]] ke Fenisia.

    Ini dia Paulus dan Barnabas menjelajah daratan

    Mereka [[[[[[ menjelajah seluruh Pisidia dan tiba di Pamfilia.]]]]]]
    . [[[[[[ kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan]]]]] KPR 14 : 3 , 24

  94. Alien Says:

    SERIAL KELIMA

    Point 5

    Paulus dan Barnabas mengajak orang2 masuk ke agamanya / Menobatkan masuk agama mereka Yaitu AGAMA KRISTEN (KPR 21 : 2)

  95. Alien Says:

    SERIAL KE ENAM

    Point 6

    “Paulus dan Barnabas Membuat agama Kristen

    Di Antiokhialah murid-murid itu untuk [[pertama kalinya disebut Kristen.]]
    (KPR 11: 26)

  96. Alien Says:

    SERIAL KETUJUH

    Point 7

    Paulus dan Barnabas yang membujuk orang2 Masuk Agama KRISTEN akan keneraka (dikutuk keneraka)

    Itu dikarenakan KRISTEN adalah mengikuti Aaran PAULUS yang membunuh utusan ALLAH , Murid2 ISA dan Jemaat Isa yang berjumlah 144.000 Orang

  97. Alien Says:

    RIWAYAT PAULUS :

    PAULUS

    SERIAL PERTAMA :
    SERIAL PERTAMA :

    PAULUS adalah seorang Turki Yunani , berasal dari Tarsus(Turki) jauh dari Yurusalem

    Awalnya bernama SAULUS

    Ini PAULUS dikisahkan oleh Flavius :
    Pada pagi hari saat orang-orang merayakan Agama Romawi, dihadiri “SANG PENDUSTA (PAULUS). Paulus 7 Tahun lebih muda dari Isa Almasih dan 2 tahun lebih tua dari aku ( (JOSEPHUS FLAVIUS dalam bukunya “ANTIQUI TATES JUDAICE” )

    Ini sang “PENDUSTA” (Roma 3:7)
    “PENDUSTA” itu bermta juling, rambut ikal, separuh botak, cacat , agak gemuk dan berkulit merah.

    PAULUS dikenal sebagai orang temperamental, pemarah , mudah tersinggung , pandai bercerita, ambisius, cerdas, licik, munafik karena sering berbohong dengan cerita yang selalu bertentangan..

    PAULUS tiba2 menjadi terkenal setelah kematian Yudas Iskariot (Hal 16)

    PAULUS sejak kematian Yudas Iskariot menjadi terkenal karena :
    – Marahnya Imam2 Besar Yahudi Farisi yang melaksanakan Penyaliban ISA adalah atas inisiatif PAULUS yang mengetahui adanya “NUBUAT” bahwa “NABI” Harus dibunuh dan ternyata Isa tidak mati . Isa dinaikkan kelangit dan yang mati adalah Yudas Iskariot

    – Ulangan 13
    1) Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpi,
    2) dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi,
    5) Nabi atau pemimpi itu haruslah
    [[[[[ dihukum mati ( dibunuh) ]]]]]]]]]]]

  98. Alien Says:

    SERIAL KEDUA :

    – PAULUS menjadi terkenal Imam2 besar memerintahkan PAULUS untuk segera memindahkan mayat Yudas dari dalam kuburan ISA

    – PAULUS mencuri mayat Yudas dan membuangnya jauh2 dari kuburan Isa

    – Peristiwa semua itu didengar oleh masyarakat Yerusalem yang akhirnya membuat PAULUS dari Tarsus itu menjadi sangat terkenal

    Dalam suratnya kepadaku ( PAULUS berkirim surat kepada JOSEPHUS FLAVIUS dan Isi surat itu dimasukkan didalam buku yang ditulis Flavius :

    ”KALAU aku tidak mengambil mayat Yudas
    ”KALAU aku tidak mengambil mayat Yudas
    ”KALAU aku tidak mengambil mayat Yudas
    ”KALAU aku tidak mengambil mayat Yudas

    maka sia-sialah seluruh pekerjaan kami dan IMAM-IMAM BESAR Farisi itu akan enghukum aku dengan hukuman sangat berat, yang bisa saja mereka menghukum mati aku ” (Hal 13/ BAB 6)

  99. Alien Says:

    SERIAL KETIGA

    IBU PAULUS seorang AHLI TAURAT dan PAULUS sedikit banyak mengetahui TAURAT

    Hidup dalam lingkungan Yunani penuh dengan falafah Yunani aliran STOA YANG MENGANUT “TUHAN BERSATU DENGAN MANUSIA”

    1. Paulus dari Turki(Tarsus) beragama STOA YUNANI hidup di Turki sebagai pegawai keselamatan Yunani Greek.

    2. Ibu PAULUS adalah Ahli Taurat berasal dari Yunani. Dan Ayahnya adalah seorang Yahudi.

    Paulus sedikit banyak tahu persoalan TAURAT yang telah di otak atik
    Yahudi

    Dan salah atu yang diketahui PAULUS yaitu ada ayat di TAURAT mencantumkan”NUBUAT ”

    Yaitu ayat :

    Ulangan 13
    5) Nabi atau pemimpi itu haruslah
    [[[[[ dihukum mati ( dibunuh) ]]]]]]]]]]]

  100. Alien Says:

    SERIAL KE EMPAT

    PAULUS BERANGKAT KE YERUSALEM

    3. Saulus adalah nama awal PAULUS.

    4. Saulus mendengar munculnya seorang Rasul / Nabi di Yerusalem , lalu dia berangkat ke YERUSALEM dengan motif menyampaikan berita “NUBUAT” di TAURAT (Yang telah diplintir YAHUDI) Kepada Imam2 Besar Yahudi di Yerusalem bahwa “NABI yang muncul tersebut harus dibunuh !”

    5, Paulus bisa masuk kedalam kelompok IMAM2 Besar karena selain dia mengaku dari “PUSAT” sedangkan Yerusalem adalah daerah Jajahan ROMAWI , mengaku menguasai TAURAT , dan dia Dianggap CERDAS oleh Para IMAM2 BESAR YAHUDI , maka sangat memudahkan dia masuk kedalam Kelompok Para IMAM-IMAM Besar Yahudi Farisi.

    6. Paulus sempat berguru bersama Gamaliel seorang Ahli Taurat di Yerusalem. Paulus adalah jelas seorang ahli Taurat

    KPR 22: 3
    Aku adalah orang Yahudi, dididik dengan teliti di bawah pimpinan Gamaliel
    Ini Gamaliel KPR 5 : 34 : Seorang Farisi dalam Mahkamah Agama itu, yang bernama Gamaliel, seorang ahli Taurat .

  101. Alien Says:

    SERIAL KE LIMA

    PAULUS MENYAMPAIKAN NUBUAT KEPADA IMAM2 BESAR YAHUDI FARISI

    7. Penyampaian “NUBUAT” Nabi Harus mati ditanggapi sangat serius oleh PARA IMAM2 BESAR YAHUDI FARISI yang sangat keras dan tak ingin agama nenek moyang mereka diganggu

    Sejak “NUBUAT “ Nabi Harus mati , maka IMAM-IMAM besar yang diprovokasi PAULUS berusaha menangkap nabi ISA dan berusaha akan menghukum mati (Membunuh)

    Bukti-bukti rencana menangkap Isa Almasih sudah sering dilakukan

    Hanya IMAM-IMAM besar belum mendapatkan bukti2 kuat sebagai suatu alibi yang akan dilaporkan kepada “Polisi Keamanan dari Kerajaan Romawi yang berkuasa saat itu di daerah jajahan Yerusalem)

    Ini menunjukkan bukti-bukti upaya menangkap Isa Almasih :

    Matius 26 : 4
    dan mereka merundingkan suatu rencana untuk [[[[[ menangkap Yesus]]]
    dengan tipu muslihat dan untuk membunuh Dia.

    Yohanes 7
    30) Mereka [[[[[[ berusaha menangkap Dia]]]], tetapi tidak ada seorangpun yang menyentuh Dia, sebab saat-Nya belum tiba.

    (32) Orang-orang Farisi mendengar orang banyak membisikkan hal-hal itu mengenai Dia, dan karena itu imam-imam kepala dan orang-orang Farisi menyuruh penjaga-penjaga Bait Allah [[[[[[ untuk menangkap-Nya]]]]

    Matius 21 :
    46) Dan mereka [[[[[ berusaha untuk menangkap Dia]]]]
    , tetapi mereka takut kepada orang banyak, karena orang banyak itu menganggap Dia nabi.

  102. Alien Says:

    SERIAL KE ENAM

    IMAM2 BESAR dan PAULUS BERUSAHA MENGHUKUM MATI ISA ALMASIH Nabi UTUSAN ALLAH KE 24 UNTUK BANGSA YAHUDI

    8. Paulus bersama-sama IMAM2 BESAR Yahudi berusaha membunuh Isa Almasih . Tapi mereka sedikit “TAKUT” karena Jemaat Isa Mulai sangat banyak yang diketuai oleh 12 Murid Isa dengan 1 murid memiliki rata2 12.000 Jemaat.

    Jadi total Jemaat Isa dari ke 12 muridnya adalah 144.000 orang
    Jemaat Isa (Pengikut Isa ini termasuk yang dibunuh PAULUS hingga “MUSNAH TAK BERSISA GALATIA 1 : 13)

    9. Paulus dan Imam2 Besar Yahudi berusaha mencari Alibi yang kuat untuk membunuh ISA ALMASIH dikarenakan Semua sudah tahu bahwa dia adalah seorang nabi

    10. Paulus dan Imam2 besar tidak menemukan kesalahan sedikitpun atas perbuatan Isa sehari2 untuk membenarkan Isa Harus Mati berdasarkan Nubuat yang diketahui PAULUS

  103. Alien Says:

    SERIAL KE TUJUH

    PAULUS DAN IMAM2 BESAR YAHUDI MEMBUNUH ISA ALMASIH

    11. Paulus dan Imam2 besar akhirnya menemukan kesalahan Isa yang dapat menyeret Isa kepenyaliban yaitu pada saat Isa Almasih meminjam Keledai tetapi di fitnah IMAM2 Besar itu sebagai kasus Pencurian Keledai ( Lukas 19:33 )

    12. Paulus selalu bermain dibelakang Layar atas tindakan2nya dan isiatif2nya untuk menghindari serangan frontal kepada dirinya apabila terjadi sesuatu kesalahan

    13. Isa lalu disalib atas kesalahan yang sebenarnya tidak dilakukannya dan hanya berupa fitnah kejam dari YAHUDI Farisi

  104. Alien Says:

    SERIAL KE DELAPAN

    ISA TIDAK MATI DISALIB Yang MATI adalah YUDAS ISKARIOT

    14. Beredar berita mengejutkan pada hari kedua Penyaliban di seluruh Yerusalem bahwa Isa tidak mati disalib, Isa dinaikan kelangit oleh ALLAH dan yang sangat mengejutkan lagi adalah yang mati disalib bukan Isa , yang mati disalib adalah Yudas Iskariot

    15. Berita Isa naik kelangit adalah bersumber dari Ibunya Isa Almasih yaitu Maryam. Isa diberitahu malaikat JIBRIL yang selalu mendampingi Maryam sejak masih kanak2. Remaja, mengandung , melahirkan sampai Isa dinaikkan kelangit.

    Maryamlah yang berinisiatif membongkar kuburan Isa malam itu juga karena rasa penasaran diberitahu Jibril bahwa “ANAKNYA ISA ALMASIH” tidak mati dan yang mati adalah Yudas Iskariot

    Maryam membongkar kuburan Isa dibantu beberapa murid2 ISA.
    Setelah membuktikan bahwa benar yang mati adalah Yudas , kuburan anaknya ditutup lagi

    Keesokan hari mulai beredar berita yang menghebohkan luar biasa karena semua tahu yang disalib adalah Isa Almasih , tetapi yang ada didalam kuburan Isa ternyata Yudas Iskariot dengan luka2 persis yang dilakukan
    Prajurit Romawi saat penyaliban Isa seperti menombak perut Isa sampai isi perut keluar saat tombak ditarik

    Yohanes 19:4
    Tetapi seorang dari antara prajurit itu menikam (menombak) lambung-Nya dengan tombak, dan segera mengalir keluar darah dan air.

  105. Alien Says:

    SERIAL KESEMBILAN

    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    MAYAT YUDAS diperintahkan kepada PAULUS , harus dibuang dari dalam kuburan ISA ALMASIH

    15. Paulus dan Imam besar sangat terkejut atas berita Isa Naik kelangit dan yang mati adalah Yudas Iskariot

    16. Paulus dan Imam2besar akhirnya mengambil keputusan untuk membuktikan kebenaran berita yang beredar dan apabila itu terbukti ,
    Lalu mereka terkejut dengan sangat benar berita yang beredar yaitu Isa tidak ditemukan mayatnya dan yang ditemukan adalah mayat YUDAS dengan perut terbelah

    Imam2 besar memerintahkan PAULUS untuk memindahkan Mayat YUDAS dan harus segera dibuang dari dalam kuburan ISA , untuk membenarkan berita beredar bahwa Isa naik kelangit

  106. Alien Says:

    SERIAL KESEPULUH

    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    PAULUS MENGAMBIL KESEMPATAN DALAM PERISTIWA ISA DINAIKAN KELANGIT

    17. Paulus lalu berinisiatif untuk berbuat sesuatu yang mengutungkan atas kejadian PENYALIBAN dan ISA dinaikkan kelangit

    18. Paulus lalu berusaha merampas INJIL dari tangan murid2 ISA. Yang luar biasa kekejaman Paulus yaitu dia membunuh semua murid2 Isa Almasih dengan cara “MENGIRIM” orang-orang suruhan dan memerintahkan “MERAMPAS Catatan INJIL dari tangan murid2 ISA ( KPR 9 : 1, KPR 22:4 )

    19. Paulus berhasil merampas Injil dari tangan Murid2 Isa lalu PAULUS menghilang

  107. Alien Says:

    SERIAL KE SEBELAS
    ( PAULUS MANUSIA IBLIS )

    PAULUS MENGHILANG DAN MUNCUL DENGAN TIBA2 MENAWARKAN AGAMA BARU DAN MENJADI SEORANG RASUL

    16. Paulus berkonsentrasi untuk mengotak atik INJIL yang dirampasnya dan sampai suatu saat ( Hampir 7 Tahun) dia akhirnya muncul dengan suatu karya yaitu ALKITAB

    Selama 7 tahun PAULUS akhirnya dapat membuat suatu KARYA BESAR , SPEKTAKULER sangat HEBAT yaitu

    A G A M A KRISTEN ( KPR 11:26)

    Didalam agama baru yang dibuatnya yaitu KRISTEN ,
    PAULUS harus berusaha keras mengklarifikasi berita tantang kematian YUDAS didalam kuburan ISA

    Maka salah satu karya penting PAULUS adalah mengkalrifikasi berita kematian Yudas yang beredar di seluruh pelosok Yerusalem
    Kita kaji ayat Klarifikasi PAULUS soal Yudas mati diladang dengan perut terbelah

  108. Alien Says:

    SERIAL KE DUA BELAS
    ( PAULUS MANUSIA IBLIS )

    Kejadian Penyaliban Isa

    – Yohanes 19:4

    Tetapi seorang dari antara prajurit itu menikam lambung-Nya dengan tombak, dan segera mengalir keluar darah dan air.

    Ayat Yohanes diatas adalah kisah kejadian sebenarnya pelaksanaan Penyaliban Isa Almasih (Paulus merubah seluruh nama Isa Almasih menjadi JEZEUS. Yang tidak bisa diubah PAULUS adalah Kenaikan ISA ALMASIH kelangit karena semua masyarakat Yerusalem tahu bahwa saat disalib , nama JEZEUS belum dikenal.

    Dan yang dikenal saat itu adalah nama Isa Almasih

    Hal sangat mustahil Dari sejak disalib sampai sekarang nama Isa yang beredar dari mulut kemulut sampai ke ANAK CUCU, CICIT tiba2 diubah menjadi JEZEUS

    Seluruh masyakarat Yerusalem pastilah akan mentertawakan perubahan nama ITU

    Makanya sampai saat ini tidak dikenal istilah

    “KENAIKAN YESUS KRISTUS”

    Tetapi Yang dikenal

    Baik islam ataupun dari turunan2 nenek moyang para nabi2 termasuk Nabi Isa (Kerabat Isa) adalah

    HANYA “KENAIKAN ISA ALMASIH

    Bukan

    “ KENAIKAN YESUS KRISTUS”

  109. Alien Says:

    SERIAL KE TIGA BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    Kenaikan YESUS KRISTUS Dikarang PAULUS 7 tahun setelah kematian Isa disalib dan PAULUS sempat menghilang ( Nama JEZEUS diciptakan 7 tahun kemudian atau Nama Itu baru muncul 7 tahun kemudian.

    – KPR 1 :18
    Yudas ini telah membeli sebidang tanah dengan upah kejahatannya, lalu ia jatuh tertelungkup, dan perutnya terbelah sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar

    KPR ini ayat-ayat Paulus “BERCERITA”

    Perhatikan adanya kesamaan antara Yohanes 19:4 dan KPR 1 : 18 dan keanehan yaitu “KENAPA SAMPAI DIBUTUHKAN AYAT UNTUK MENJELASKAN KEMATIAN YUDAS DENGAN ISI PERUT KELUAR” padahal tidaklah pantas menceritakan aib orang yang mati dengan cerita yang begitu sadis tanpa moral dan etika

    Tetapi PAULUS perlu membuat ayat tersebut adalah :

    Untuk mengklarifikasi berita yang beredar tantang “BUKTI2 KUAT ISA SAAT DISALIB PERUTNYA DITOMBAK DAN SAAT TOMBAK DITARIK ISI PERUT KELUAR!”

  110. Alien Says:

    SERIAL KE EMPAT BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    Jalan satu2nya dan “HARUS”

    yaitu menjelaskan kematian YUDAS dengan detai sbb :

    – Yudas tidak mati didalam kuburan Isa tetapi Yudas adalah mati diladang

    – Yudas bukan mati ditombak tetapi mati saat terjatuh dan tertelungkup dan perutnya tertembus batang kayu sampai akhirnya isi perutnya tumpah keluar
    Memang sangat jelas kalau ditombak dan apabila tombak ditarik maka, semua isi perut akan keluar , terkait mata tombak.

    Itulah yang terjadi pada diri Yudas yang mayatnya ditemukan didalam kuburan Isa dan harus diklarifikasi berita yang beredar diseluruh Yerusalem

    – Apabila diceritakan kebenaran yang mati adalah Yudas , maka adalah tidak mungkin menyampaikan berita “Yesus disalib untuk menebus dosa2 ummat manusia” sementara yang mati adalah Yudas.

    – Kejahatan pembunuhan ini dan rekayasa penyaliban adalah adanya rekayasa Paulus yang berambisi menjadi rasul dan beralasan Nabi harus dibunuh sesuai Nubuat Taurat (Yahudi telah membuat ayat “NABI harus dibunuh bila dia menunjukkan sihir (Padahal Mukizat)

  111. Alien Says:

    SERIAL KELIMA BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    PAULUS MENCIPTAKAN TOKOH “TUHAN” BERNAMA JE-ZEUS

    Paulus yang cerdas tetapi sangat licik lalu kesempatan mengambil manfaat dengan kematian Isa Almasih yang ternyata tidak mati, lalu dia menjadikan Isa Almasih dijadikannya

    “TUHAN SEDANG MENJELMA MENJADI MANUSIA.
    Tuhan berkenan menjadi manusia direkayasanya

    Paulus mengganti nama Isa dan karena Isa adalah TUHAN yang sedang menjelma dia mengganti nama Isa Almasih dari nama Dewa Yunani yaitu Dewa Je- ZEUS , berkembang menjadi JEZZUS, JESSUS, YESUS .

    Paulus menciptakan agama menjadi sangat lengkap yaitu lengkap dengan “TOKOH TUHAN” bernama JEZEUS,

    Riwayat tuhan diambil dari Riwayat Isa Almasih,

    Kitab suci yang dibuatnya bernama Al KITAB adalah merampas catatan INJIL dari murid2 ISA dan yang harus lengkap lagi yaitu ;

    Agama butuh RASUL Tuhan / Utusan TUHAN

    Lalu PAULUS mengangkat dirinya menjadi Rasul (Jabatan Rasul adalah jabatan yang sangat dihormati masa itu.) dan Paulus seolah-olah diangkat oleh JEZEUS sebagai RASUL

    “TUHAN” yang diciptakannya bernama JEZEUS , mengangkatnya menjadi RASUL

  112. Alien Says:

    SERIAL KE ENAM BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    PAULUS lalu menjual agama yang dibuatnya yaitu AGAMA Kristen kepada RAJA ROMAWI

    Sejak itu PAULUS menjadi kaya raya dan AGAMA KRISTEN berkembang pesat di ROMAWI

    Belakangan RAJA ROMAWI akhirnya tahu bahwa “TUHAN JE-ZEUS yang
    disodorkan PAULUS ternyata adalah Nabi ISA yang disalib / dibunuh mereka .

    Dengan terbongkarnya kebohongan PAULUS , Raja ROMAWI akhirnya
    menghukum mati PAULUS dengan hukuman penggal

  113. Alien Says:

    SERIAL KE TUJUH BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    LUAR BIASA BEJATNYA PAULUS

    Manusia berhati IBLIS
    Manusia PENDUSTA
    MANUSIA PEMBOHONG
    MANUSIA LICIK
    Binatang BUAS haus darah

    PEMBANTAI `144.000 manusia

    Isa dibantainya

    Murid2 Isa dibantainya (Menyuruh orang2 membunuh Murid2 ISA dan mrampas catatan INJIL asli yang dipegang mereka)

    1 murid dibunuh dengan cara disalib tanpa mereka menyadarinya yaitu YUDAS ISKARIOT

    Jemaat ISA berjumlah 144.000 manusia dibantainya

    DAN DIA MEMBUAT AGAMA KRISTEN

    DAN UMMATNYA PATUH PADA AJARAN si IBLIS ITU

    Yaitu “ALLAH menjelma menadi YESUS”

    Ajaran PAULUS sangat bertentangan dengn AJARAN YESUS

    Ajaran YESUS sebenarnya adalah dari ISA ALMASIH
    Asli Ajaran dari ALLAH melalui KITAB INJIL ASLI

    Ajaran itu adalah “Tuhan itu ALLAH, ALLAH itu Hanya satu (MAHA ESA) , Sembahlah ALLAH (Markus 12:29)

    ( Paulus merubah sembahlah ALLAH menjadi “CUKUP” “KASIHI ALLAH”)

  114. Alien Says:

    SERIAL KE DELAPAN BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    PAULUS MEMGNEMBANGKAN AGAMA BERSAMA-SAMA BARNABAS
    “Di Patara kami mendapat kapal, yang hendak [[[[[ menyeberang laut ]]]] ke Fenisia.

    Paulus dan Barnabas [[[[ menjelajah seluruh daratan ]]]] Pisidia dan tiba di Pamfilia KPR 14 : 3 , 24

    Mereka berdua berdakwah , mengajak orang2 masuk ke agamanya / Menobatkan masuk agama yang mereka buat yaitu Agama Kristen (KPR 23 : 15)
    Agama Kristen itu diresmikan pertama Di Antiokhia (KPR 11: 26)
    Agama ini diresmkannya pada saat dia “Merangkul Barnabas” didalam berdakwah dengan seolah-olah membawa Ajaran ISA ALMASIH (KPR 11:26)

    17. Paulus dan Barnabas benar2 meresmikan Ajaran yang dibawanya dengan meresmikan AGAMA dan mengenalkan “ALKITAB” buatan PAULUS

  115. Alien Says:

    SERIAL KE SEMBILAN BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBLIS)

    BARNABAS MENGHINDAR DARI PAULUS

    Barnabas akhirnya tahu bahwa PAULUS adalahmanusia sangat kejam

    Barnabas tahu bahwa PAULUS adalah manusia BENGIS

    YANG TELAH membunuh Isa , membunuh murid2 Isa dan MERAMPAS INJIL DARI TANGAN MURID ISA

    DAN

    BARNABAS MENYADARI BAHAYANYA PAULUS ,

    ITU KARENA BARNABAS JUGA MEMEGANG CATATAN INJIL ASLI UNTUK ISA ALMASIH.

    PAULUS TAK BISA MERAMPAS INJIL YANG DIPEGANG BARNABAS

    18. Barnabas akhirnya menghindar dari PAULUS karena dia mulai melihat penyimpangan ajaran Isa Almasih yang dibawa PAULUS sangat jauh berbeda terutama soal KETUHANAN

    19. Barnabas juga menyadari bahaya dan akhirnya mengetahui kekejaman PAULUS yang telah memerintahkan orang2 untuk membunuh murid2 ISA dan PENGIKUT ISA yang umlahnya sangat banyak

    20. Barnabas menghindar dari PAULUS karena Barnabas menyadari dia masih memegang INJIL asli dari ISA dan Injil itu adalah catatan berharga yang dicari PAULUS dan ingin dirampasnya pula.

  116. Alien Says:

    SERIAL KE EMPAT BELAS
    (PAULUS MANUSIA IBIS)

    PAULUS MENGANGKAT DIRINYA MENJADI RASUL

    19. PAULUS mulai mengenalkan dirinya adalah RASUL yang diangkat oleh ISA Almasih dan member gelar kepada seluruh murid2 ISA dengan gelar RASUL

    20. Penentang2 Ajaran PAULUS sangat banyak terutama yang menentang mereka yaitu jemaat2 Isa Almasih yang dipimpin murid ISA dan telah dibunuh PAULUS dan Jemaat Isa telah mendengar kekejaman PAULUS akan pembunuhan itu

    21. PAULUS balik mengancam akan jemaat ISA untuk membinasakan mereka dan akhirnya dibuktikan PAULUS dengan menggunakan kekuasaan IMAM2 besar untuk mengerahkan Tentara Romawi (Galatia 1 : 1 s/d 13)

    1. Alien Says:

      RALAT

      SERIAL KE EMPAT BELAS

      SEHARUSNYA

      SERIAL KE DUA PULUH

    2. munafik Says:

      To : Alien dogol n tukang fitnah !!

      == HADIST YAHUDI DALAM PERKAWINAN AISYA===

      Apakah Hadist Bukhari dan Hadist Muslim dibawah ini mengenai perkawinan Aisyah adalah Hadist PALSU YAHUDI ???????

      PERKAWINAN AISYAH MENURUT HADIST :

      Hadist Sahih Bukhari 62:64
      Diceritakan oleh Aisha: Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia ENAM tahun dan berhubungan suami istri ketika dia berusia SEMBILAN tahun, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian Nabi). (Hadis Bukhari 62:64)
      Hadist Sahih Muslim:
      Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.
      ‘Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah’s Apostle (may peace be upon him) married me
      when I was SIX years old, and I was admitted to his house when I was NINE years old.

      ————-

      ABU BAKR (AYAH AISYAH) KEBERATAN KETIKA MUHAMMAD MELAMAR ANAKNYA.

      Menurut hadist berikut Abu Bakr keberatan saat Muhammad melamar Aisah.

      Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
      Narrated ‘Ursa: The Prophet asked Abu Bakr for ‘Aisha’s hand in marriage. Abu Bakr said “But I am your brother.” The Prophet said, “You are my brother in Allah’s religion and His Book, but she
      (Aisha) is lawful for me to marry.”
      Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab pada waktu itu.

      ——————–

      MENURUT MUHAMMAD, LEGITNYA ANAK USIA 9 TAHUN, SEPERTI THARID, HIDANGAN ROTI DAN DAGING :
      (UEEEEEENAK TENAN, ANAK-ANAK USIA 9 TAHUN)

      HADIST SAHIH BUKHARI Volume 4, Book 55, Number 623:
      Muhammad menyatakan bahwa “legitnya” Aisha yang berumur 9 th secara fisik, seperti tharid (hidangan roti dan daging), tidak ada bandingannya.

      ———————

      Pertanyaan kepada Alien, :

      Lien, jika ada seorang kakek-kakek, Ustadz, berpengaruh dan kaya, umur 53 tahun (Bisa jugalah kau bayangkan si Lufthi Hasan Ishak) datang melamar anak perempuan kau umur 6 tahun yang masih main-main dengan boneka, apakah tindakan kau ?? :

      1) MEMANDANGNYA DENGAN JIJIK, DAN LANGSUNG ANDA SIRAM KEPALANYA DENGAN AIR GOT DAN KAU TENDANG DIA…..,

      ATAUKAH ………….

      2) KAU MENERIMANYA DENGAN SENANG HATI, KARENA MERTUA KAN BISA JADI KAYA DAN TERKENAL JUGA !!

      YANG MANA YANG KAU PILIH ???????????

      JAWAB YA LIEN, PERTANYAAN INI KAN GAMPANG, HANYA MEMERLUKAN NILAI-NILAI YANG ADA DALAM DIRIMU SAJA KOK !!

      1. Alien Says:

        Aisyah itu sudah aku sanggah 27 KALI dengan ini

        Yahudi najis memfitnah dengan mulut iblis .
        Dan kau termasuk KRISTEN yang bermulut najis
        Penghina utusan2 ALLAH

        Aisyah umur 16 Tahun difitnahnya 6 Tahun

        Sangat pantas Yahudi dikatakan Bangsa BEJAT oleh ALLAH (Hosea 4:2)
        Sangat Pantas Isa mengutuk PAULUS si YAHUDi Farisi pembunuh Utusan ALLAH ke “””NERAKA””” beserta pengikutnya (Kristen) Matiua 23:15)
        ———————————————–

        INGAT INI PERTANYAAN “””KETIGA””” KALI

        HEI KRISTEN otak keledai ?

        Aku bukan minta penjelasan INJIL di tulis oleh 4 saksi

        Aku selalu mengupas ayat2 INJIL kau

        Yang kau tak pernah tahu

        Yang nampak dari BEBALNYA OTAK KAU MENGKAJI INJIL

        PAHAM KAU BODOH ?

        Kau sajikan Nubuat YESUS kau yang mati di salib ?

        Apa ayat NUBUAT itu ?

        Kau sajikan ayatnya ?

      2. Anonymous Says:

        kesanggupan dalam menjalankan hidup adalah hak setiap orang, baik buruk yg di jalani di dalam & semasa hidupnya semua ada balasannya, tinggal kita berpikir jalan mana yg akan kita pilih……

  117. munafik Says:

    @ferry,

    Siapa yg bilang umat Kristen kagak tahu 10 Perintah Allah? Kitab Keluaran 20.

    Cuma kagak penting bagi kalian, karena :

    1) Kalo Hukum Tuhan udah bilang, Jangan Berzinah ! Kalian pakai akal-akal-an, Polygami, kalo takut tahu orang bisa Kawin Siri, Kawin Kontrak dan Kawin Mutah (seperti Ustadz Fatonah dng Maharani)

    2) Kalo Hukum Tuhan, JANGAN MEMBUNUH, Lha, ajaran Islam, musti membunuh orang tidak seagama, yg disebut kafir.

    3) Kalo Hukum ke-10, Jangan mengingini hak milik orang lain, rumahnya, bininya, kebuhnya, lembunya.. dll., Lha, si Muhammad ngembat bini orang lain, Safiyah, ngembat bni Zaid, menantunya sendiri.

    Susahlah Ferry, karena dosa MA’SIAT sudah disesatkan Iblis dalam Quran.

    Nich, baca :

    —— SURAH AL-HIJR 39 (QS. 15:39) AYAT MA’SIAT ——

    Muslims Haqqul Yakin bahwa Quran adalah Wahyu Awloh swt kepada Muhammad, tetapi Surah Al-Hijr 39, menyatakan dengan TEGAS, bahwa ayat ini adalah perkataan IBLIS kepada Awloh swt.

    QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya

    Mari kita analysa ayat ini :

    1. Adalah perkataan Iblis kepada Awloh swt.
    2. Iblis meminta Izin dari Awloh swt untuk menyesatkan umat manusia dengan pandangan baik perbuatan ma’siat.
    3. Bagaimana bisa, perbuatan ma’siat dipandang baik oleh manusia??
    4. Ya, Iblis MEMBUNGKUS perbuatan MA’SIAT, dengan menurunkan ayat Quran mengenai POLYGAMI, dengan berbagai bentuk, yaitu Kawin Tercatat, Kawin Siri, Kawin Kontrak, Kawin Mu’tah dan mensetubuhi budak tanpa Nikah.
    5. POLYGAMI adalah BENTUK PENYESATAN IBLIS kpd Umat Manusia dari Perbuatan MA’SIAT.

    Sadarlah muslims, Mosok dalam Qs. 15:39 Awloh swt membolehkan Iblis berkata itu kepadanya? Dan adakah bentuk lain, dari PENYESATAN IBLIS KEPADA UMAT MANUSIA DALAM PERBUATAN MA’SIAT.

    Muslims, tinggal Islam, anda sudah membuktikan sendiri, Quran adalah peraktaan Iblis !!

  118. munafik Says:

    @hakkulah,

    Jangan kau jual kecap dengan ayat2 quran yg sudah dibuktikan adalah kebohongan dan kebodohan.

    Apalagi masalah awloh swt-mu yang hanyalah ciptaan muhammad, sekarang di kerangkeng di Kabah, atau si alm Uje bilang ada dikamar mandinya dekat WC.

    Yang jelas, yang menciptakan alam semesta ini, bukanlah awloh swt-mu, kalo enggak, mosok dia kagak tahu cara kerja alam semesta :

    1) Bahwa Matahari tidak terbit dan terbenam dalam lautan lumpur (Qs. 18:86)
    2) Bahwa Bulan tidak terbit dan terbenam. (Qs. 21:33)
    3) Bahwa Bintang-bintang tidak terbit dan terbenam. (Qs. 53:1)
    4) Bahwa makanan Lebah BUKAN buah-buah-an, dan minuman tidak keluar dari perutnya. (Qs. 16:68-69)
    5) Bahwa Abraham, Ishak, Yakub, Musa dan Isa, Nabi Yahudi tidak beragama Islam. (Qs. 2:132)
    6) Bahwa Muhammad tidak Isra Miraj ke Masjidil Aqsa yg baru dibangun tahun 709-710 Masehi, 80 tahun setelah Muhamamd mati tahun 632 Masehi.
    7) dll.,

    Jadi, salibis SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA QURAN ADALAH KITAB

  119. munafik Says:

    @Nadia,

    Setuju kalo yang fitnah itu perlu dikutuk !
    Ngemeng-ngemeng, tolong tunjukkan donk yang mana yang fitnah?, Jangan-jangan anda yg fitnah, ngomong doank tanpa bisa nunjukkan bukti.

    Lha, Muhammad yg mau bikin agama baru, tapi menjarah :

    1) 359 Dewa berhala dari suku-suku arab lainnya dimusnahkannya, cuma 1 Dewa Hubal yg disembah sukunya Quraisj, dijadikannya sesembahannya, Awloh swt. – Jadilah Islam agama Monotheism, dengan Tuhannya, mantan dewa berhala,. Hubal.

    2) Karena nggak ada akar agamanya, nabi-nabi Yahudi dan Kristen, dijarahnya, dijadikannya beragama Islam.

    3) KItab Suci mereka, di-contek, untuk digabung dan dijadikan Quran.

    Lha, kalo mau bikin agama sendiri, monggo ! Tapi jangan jarah nabi adan kitab suci orang lain !!

    Coba, diapa yang menghina?

    Menurut Yahudi dan Kristen, Abraham itu nabi Yahudi dan beragama Yudaisme, begitu juga Musa dll. Lha, kok dijadikan Islam.

    Menurut Injil, Yesus itu Tuhan, dan membawa Injil, kok dijadikan beragama Islam?

    Menurut Kitab Taurat, Abraham nggak pernah ke Mekah bangun Kabah, karena sebelum Islam, Kabah itu Kuil Pagan Arab dengan 360 dewa berhala, kok bisa Abraham membangun kabah?

    Menurut Alkitab, yang mau dikorbankan Abraham adalah anaknya Ishak, tapi menurut Islam, walaupun tidak ada di Quran/Hadist, yang mau disembelih itu Ismael, anak Abraham dengan budak Sarah.

    Jadi Nadia, supaya anda tidak dikutuk karena fitnah, coba ditunjukkan dimana salibis memfitnah !!

    Apakah ayat dibawah ini ???

    LEBAH MEMAKAN BUAH-BUAH AN (Masya Awloooh, kalo aku bilang guoblok awloh swt, nanti si Nadia nuduh aku, fitnah !)

    Surah An-Nahl 68-69 (Qs. 16:68-69)
    Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”,
    kemudian makanlah dari TIAP-RIAP (MACAM) BUAH-BUAH-AN dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari PERUT
    LEBAH itu KE LUAR MINUMAN (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang MEMIKIRKAN……….

  120. munafik Says:

    ———– AWLOH (ARAB), DIMANA ??? ————–

    Beberaapa hari sebelum alm Ustadz Uje meninggal,, dia berpesan kepada anaknya, bahwa harus baik2 kepada machluk yang berada dikamar mandi dekat WC, karena dia yang jaga Uje selama ini; Kesaksian ini ditayangkan secara luas di media TV. Atau dengan kesimpulan bahwa machluk itu berdiam di atas air.

    Menurut Quran, Awloh ber-singgasana di :

    1. Lebih dekat dari urat Leher Manusia (Qs. 50:16)
    TEKA TEKI :
    2. Bersemayam diatas ‘ Arsy – dimana ? (Qs. 57:4)
    3. Bertakhta di singgasananya diatas Air. (Qs. 11:7)
    4. Bertakhta dengan jarak 1000 tahun perjalanan (Qs. 32:5)
    5. Bertakhta dengan jarak 50.000 tahun perjalanan Malaikat (Qs. 70:4)
    6. Bertempat tinggal di Kabah – Haji, “ALLAHUMA LABAIK BISMILLAHILAHU AKBAR”

    MASYA AWLOOOOH, BINGUNG GUA, DIMANA AWLOOOH?
    QURAN KITAB KEBOHONGAN DAN AMBURADUL!

    Nah, dari ke-6 kontradiksi diatas, saya ingin menyorot mengenai Qs,. 11:7 Singgasana Awloh diatas air.

    Jika Wahyu Awloh sempurna, tentunya semuanya jelas, tetapi coba saya tanya muslims, :

    Dimanakah Singgasana Awloh swt diatas Air???, Apakah :

    1. Di – Got/Parit yg ada airnya.
    2. Di – WC, Lobang air penyekat.
    3. Di – Sungai,
    4. Di – Danau
    5. Di – Laut
    6. Di – Samudera.

    Tolong dijawab, kalo wahyu awloh sempurna !!!!

    Qs. 11:7 AAllah bertakhta di Singgasananya diatas Air:

    Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang

    Kan, nggak ada muslims yg bisa jawab !!

    So Pasti, Quran adalah kitab kebohongan dan amburadul dari Awloh swt,

  121. munafik Says:

    SERI TIPU TIPU ARAB: (2)

    QS [2.132] (ABRAHAM, NABI-NABI ISRAEL, RAJA-RAJA ISRAEL ADALAH BERAGAMA ISLAM, RIBUAN TAHUN SEBELUM ISLAM LAHIR)

    “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

    FAKTA SEJARAH:

    1) Abraham adalah nabi Yahudi, yang hidup 3000 tahun sebelum Islam lahir, dia beragama Yahudi, yang menyembah Yahweh, Allah Israel.

    2) Islam adalah agama yang baru diumumkan tahun 613 Masehi, oleh Muhammad, dan tertulis dalam Surah Almaidah 3, … Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    3) Islam adalah Agama yang diperoleh dari singkatan 5 waktu bersholat, dan dalam bhs Arab.

    4) Abraham, berdasarkan Alkitab, Kitab Kejadian 25:8-9, mati pada usia 175 tahun, dan dikuburkan di Hebron dalam gua Makhpela, di padang Efron bin Zohar, orang Het itu, padang yang letaknya di sebelah timur Mamre, TIDAK DI MEKAH, DISAMPING KABAH, BERDASARKAN QURAN.

    TIPU – TIPU ARAB:

    1) Ketika Allah sejati menurunkan Agamanya, Taurat dan Injil, Iblis marah, dan menurunkan agamanya untuk menyesatkan umat manusia melalui bangsa Arab.

    2) Muhammad dalam sejarahnya bukan saja merampok harta, bini orang, tetapi juga merampok nabi2 Yahudi, untuk mengukuhkan agama barunya yang diridhoi oleh Iblis, maka dikaranglah ayat Quran dalam Surah Al Baqarah 132, yg mengukuhkan nabi2 Yahudi yang tidak tahu bahasa Arab, dan menyembah Yahweh, menjadi beragama Islam.

    3) Bagaimana mungkin, menurut Islam, Ibrahim bisa mati di Mekah dan dikuburkan didekat Kabah?? Jadi untuk melegalkan perampokan Abraham, Islam mengatakan bahwa Ibrahim di kuburkan dekat Kabah, padahal yang dikuburkan adalah penjaga Kabah, orang Pagan Arab. Dengan demikian Ibadah Haji berjalan lancer, dan Arab menikmati devisa dari Industri Tourism Haji.

    4) Dunia ini adalah dunia bebas, tidak masalah orang mau menciptakan agama baru, asal saja PAKE NABI SENDIRI, DAN KITAB SENDIRI, TIDAK MENCONTEK DARI KITAB TERDAHULU.

    Orang pintar.., pake otak !!

  122. munafik Says:

    SERI TIPU TIPU ARAB: (1)

    ===== KEBOHONGAN “ISRA MIRAJ” ============

    SURAH AL- ‘ISRA’ 1 Isra Miraj Muhammad DARI MASJIDIL HARAM DI MEKAH, KE MASJIDIL AQSA DI YERUSALEM, Yerusalem, pada tahun 621 AD, sedangkan Masjidil Aqsa baru selesai dibangun thn. 709 AD, jauh setelah Muhammad mati.

    • Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (QS 17:01)

    FAKTA SEJARAH:

    1. Muhammad mati tahun 632 Masehi, dan dia tidak pernah keluar dari Arab !
    2. Dalam Qs. 27:91, Muhammad sendiri mengakui bahwa dia hanyalah diperintahkan untuk menyembah Tuhannya di Mekah. ( QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri. إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ)
    3. Yerusalem diserbu dan dijajah Islam tahun 638 Masehi, SETELAH MUHAMMAD MATI.
    4. Masjidil Aqsa yang baru dibangun tahun 709 Masehi oleh bani Umayyads, DIATAS TANAH TEMPLE MOUNT YAHUDI (It was first built in 709 by the Umayyads,)
    Al-Aqsa Mosque also known as Al-Aqsa and Bayt al-Muqaddas, is the third holiest site in Islam and is located in the Old City of Jerusalem. Wikipedia
    Opened: 705 AD
    Height: 272′ (83 m)
    Address: Jerusalem, Israel
    Architectural style: Islamic architecture
    Architect: Az-Zahir

    KESIMPULAN TIPU TIPU ARAB :

    1. Bagaimana mungkin, Muhammad bisa ke Masjidil Aqsa yg belum dibangun, dan tapak tanahnya sendiri, belum dimiliki karena YERUSALEM baru dijajah tahun 638 Masehi, SETELAH MUHAMMAD MATI TAHUN 632 MASEHI??

    2. Berarti, Quran ditambah-tambah SETELAH MUHAMMAD MATI tahun 632 Masehi, dengan memasukkan PERINTAH SHOLAT DARI AWLOH (sebelumnya kagak ada), dan itu sebabnya, MANUSCRIPT KUNO QURAN YG TERTUA, BERUSIA DIATAS TAHUN 700 MASEHI.

    Hayo muslims, jawab, JAWAAAAAAB ………. !
    Mikir donk, Mikir…., jangan mau ditipu Arab.

  123. Kebenaran Says:

    Seandainya Yesus tahu dia diangkat menjadi Tuhan oleh seorang MANUSIA bergelar raja bernama Constantine, 325 tahun setelah kematiannya…
    Dimasa itu mayoritas bangsa romawi menyembah trinitas.. Isis Osiris n Horus, untuk meyakinkan pendeta2 gereja bahwa dgn memasukkan unsur trinitas inilah maka bangsa romawi akan memeluk kristen.. yang kemudian menjadi Tuhan Bapak, Roh kudus dan Tuhan anak.
    sebelumnya umat kristen percaya bahwa yesus hanyalah seorang nabi utusan ALLAH..

    Maka bergembiralah yahudi atas berita ini.. Kami telah memberi satu dari putera kami sebagai Tuhan dan Juru Selamat kalian. Sekarang Pergilah kalian ke Gereja pada hari minggu, kalian berlutut dan menyembah seorang Yahudi, dan kami adalah orang Yahudi.”

  124. pemimpi Says:

    islam itu sudah pasti SALAH
    Sebagaimana orang Muslim mempunyai Tuhan mereka sendiri (yaitu Allah) mereka juga mempunyai surga mereka sendiri (Aljana). Allah orang Muslim sangat jauh berbeda dengan Tuhannya orang Kristen, demikian pula Aljana sangatlah berbeda dengan gambaran Alkitab mengenai surga. Perbedaannya tidak hanya terletak pada metode untuk memasukinya, tetapi juga keadaan disana/keadaan di dalam kedua surga itu juga berbeda.

    Dalam sura 5:92; 2:219, Allah melarang orang Muslim untuk minum anggur ketika mereka masih berada di bumi, namun orang-orang yang akan pergi/memasuki Aljana dijanjikan beragam sungai-sungai anggur yang menggoda (Sura 47:15; 76:6) menggambarkan:

    – Ada janji mengenai anggur yang dimeteraikan dengan murni (Sura 83:25)

    – Anggur bercampur Zanjabil (Sura 76:17)

    – Anggur bercampur Tasnim (Sura 83:27)

    – Anggur bercampur kafur (Sura 76:5)

    Alkitab secara eksplisit mengajarkan bahwa para pemabuk tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Tuhan (1 Korintus 6:9-10).

    Menyadari adanya kelemahan dalam konsep mereka mengenai surga, para sarjana Islam seperti Muhiyyu’ddin berupaya menjelaskan perihal anggur dalam pengertian mistis, namun ia disebut sebagai bidat oleh orang Muslim lainnya yang bersikeras bahwa pengertian yang dimaksudkan Qur’an adalah literal. Yusuf Ali juga berusaha menafsirkan Sura tentang anggur dengan pandangan sufisme, yaitu nuansa spiritual. Tetapi frekuensi munculnya referensi-referensi tersebut dan sifat lugas dari ayat-ayat itu membuatnya meninggalkan “proyek penafsiran sufisme” dan bahwa apa yang dikatakan Qur’an adalah mengenai anggur yang sebenarnya.

    Jika mereka minum anggur yang dijanjikan itu dengan rakus, saya bertanya-tanya apakah mereka akan mabuk berat dalam Aljana sama seperti yang mereka lakukan di bumi? Anda tidak dapat menghilangkan kemungkinan itu, anda tahu, bahkan tanpa anggur pun, mereka seperti orang kesurupan di markas Allah (Ka’aba di Mekkah) pada musim ibadah Haji di bulan Agustus 1987. Menurut sebuah laporan resmi pemerintah Saudi, 402 orang Muslim terbunuh dan 605 terluka dalam sebuah (aksi) jihad yang mereka lakukan terhadap kaum mereka sendiri. Jadi benarkah “Islam itu damai”, seperti yang mereka katakan? Tentu saja, perubahan lingkungan tidaklah berarti perubahan hati. Tidak diceritakan di dalam Qur’an bagaimana beragam faksi Islam yang saling bertikai dapat hidup bersama dalam Aljana. Nampaknya Allah memperhatikan hal ini sehingga membagi-bagi tempat itu menjadi kapling-kapling. Kelihatannya Aljana dalam Islam memuat banyak hal yang tidak terdapat di padang gurun Arabia, seperti:

    Mata air yang membual (Sura 3:15, 198, 4:57, 15:48).
    Perkebunan yang dikelompok-kelompokkan (Sura 56:29)
    Buah-buahan (Sura 56:20, 69:21-24).
    Tempat berteduh yang dinaungi banyak buah (Sura 76:14).
    Taman-taman tertutup dan kebun-kebun anggur (Sura 78:32).
    Daging unggas adalah pemikat lainnya yang Allah taruh di depan hidung para Muslim yang setia. (Sura 56:2). Sedangkan Alkitab mengatakan:
    “Sebab Kerajaan Surga bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus” (Roma 14:17)

    Surga Islam – Rumah Pelacuran Allah SWT

    Selain dari anggur dan hal-hal duniawi lainnya, diperkirakan ada juga tempat untuk berbulan madu di Aljana. Para pria Muslim perayu wanita di bumi adalah gambaran moralitas dari apa yang akan menanti mereka di surga. Diantara sekian banyak pahala yang dijanjikan untuk orang-orang Muslim yang setia, ada pula janji bahwa mereka akan diberikan wanita-wanita cantik yang bermata besar dan penuh nafsu (Sura 38:52; 44:54; 52:20). Apakah ini asal mula gagasan mengenai Ikebe Super? (“Ikebe Supers” adalah wanita-wanita imajinasi yang digambarkan dalam buku-buku cerita komik dengan dada dan bokong yang membusung seperti yang digambarkan dalam Qur’an), atau tidak, saya tidak tahu). Juga dijanjikan perawan-perawan yang belum pernah disentuh jin (roh jahat) maupun manusia (Sura 55:70-74).

    Menurut para sarjana terkemuka, hadith mengkonfirmasi semua ini dengan mengatakan pada kita bahwa tiap Muslim yang setia akan diberi beberapa ribu wanita-wanita “spesial” ini, yang disebut Houris (band. Mishkatu’l Masabih, h. 457-491). Konsep mengenai surga yang seperti ini bertentangan dengan perkataan Tuhan kita Yesus Kristus yang menolak gagasan sensual dari orang Saduki. Yesus dengan jelas mengatakan pada mereka bahwa tidak ada kawin mengawinkan di surga. (Lihat Matius 22:29,30)

    Firdaus???

    Apa yang akan terjadi dengan kaum wanita muslim dari dunia ini? Siapa yang akan menikahi mereka mengingat para pria Muslim akan mendapatkan para penghuni surga yang adalah para perawan “surgawi” yang lebih baik (dari mereka)? Apakah anda akan menggunakan para peragawati yang sudah “sedikit usang” apabila anda ditawari ribuan peragawati yang baru? Bukankah ini lambang diskriminasi terhadap para wanita Islam? Surga islami semacam itu membuat Hollywood terlihat seperti biara. Tuhan yang Maha Suci tidak berurusan dengan tempat pelacuran seperti itu.

    Sangatlah menakjubkan jika memperhatikan ekses-ekses sensualnya, yang dapat langsung mengirim orang ke neraka jika ia tidak bertobat, dengan jelas dijanjikan kepada teman-teman Muslim kita dalam surga mereka. Ada peringatan-peringatan Alkitab mengenai hal-hal ini, jika anda hendak memperhatikannya:

    1 Korintus 6:9-10 “Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah”.

    Galatia 5:19 ,21 “Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, … kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu seperti yang telah kubuat dahulu bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah”.

    Teks firman Tuhan yang menggambarkan keadaan akhir anda jika anda tidak bertobat dapat ditemukan dalam Wahyu 21:8

    Wahyu 21:8, “Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh (termasuk para pelaku jihad – Red), orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.”

  125. pemimpi Says:

    Surga adalah damai ssejahtera, hidup dalam Roh, Kebenaran dan kemerdekaan tidak ada lagi hal duniawi tapi hidup bersama dengan Allah dalam kemuliaannya. itu definisi yang benar karna Tuhan sejati, berbeda dengan aljananh suganya islam dibawa oleh iblis dan setan allah swt menyesatkan, dia adlah pemimpin setan dan iblis, dia mengirimkan iblis dan setan untuk menyesatkan makanya islam akan tersesat
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  126. pak tua Says:

    Itulah surganya muslim..
    Enak kan??..

    gak perlu menikah, gak perlu bayar PSK, udah bisa ML. Cantik2 pula.

    Makanya masuk islam dong..

  127. PAULUS ITU FARISI BEJAT Says:

    DAHSYATNYA PAULUS !

    DIA MENYESATKAN MILYARAN MANUSIA
    KE NERAKA
    BERNAMA UMMAT KRISTEN

    SILAHKAN ANDA YANG MENYIMPULKAN
    ATAU MENYANGGAHNYA !

    BENARKAH PAULUS MEMBAWA UMMATNYA KE NERAKA ?

    PERHATIKAN BAIK2

    Milyaran manusia mengimani agama KRISTEN
    Agama yang dibuat oleh RASUL PAULUS

    Milyaran manusia bernama KRISTEN
    Dibawa PAULUS ke NERAKA

    Tapi kenapa KRISTEN tidak mengetahui SIAPA SEBENARNYA PAULUS?

    Kenapa UMMAT KRISTEN tidak menyadari
    Bahwa mereka akan dibawa PAULUS ke NERAKA ?

    INI JAWABNYA :

    Ajaran KRISTEN adalah ajaran yang ditekankan oleh ‘”ULAMA2″ KRISTEN / PENDETA2 KRISTEN / VATICAN’
    Bukan penekanan pada “MENGKAJI INJIL / MENAFSIR INJIL / BERPIKIR TENTANG AYAT2 INJIL’ ATAU memikirkan dengan “NALAR”

    TETAPI AJARAN KRISTEN

    “DITEKANKAN DENGAN DOGMA’

    APAKAH YANG DIMAKSUD DOGMA ?

    INI DOGMA :

    – “JANGAN ‘PENGETAHUAN KAU YANG SEDIKIT TENTANG INJIL, MENGALAHKAN CINTA ENGKAU KEPADA YESUS”

    ARTINYA :
    “KALIAN DILARANG BERTANYA KALAU ADA SESUATU YANG MEMBINGUNGKAN SOAL AYAT2 INJIL

    CINTA KEPADA YESUS JAUH LEBIH PENTING DIBANDING AYAT2 APAPUN YANG ADA DI INJIL

    – CUKUPLAH DENGAN CINTA KASIH YESUS KRISTUS , MAKA AKAN MEMBAWAMU KE SURGA BAPA, KARENA YESUS DISALIB ADALAH UNTUK MENEBUS DOSA2 KALIAN”

    – DAN KALAU PERSOALAN PAULUS DI MUNCULKAN , MAKA DOGMA PALING AMPUH ADALAH : “PAULUS yang dulunya KEJAM , BENGIS berkelakuan sangat BEJAT, begitu dia mengikuti ajaran YESUS , maka “PAULUS ITU SUDAH BERTOBAT ”

    PERLU DIPIKIRKAN OLEH UMMAT KRISTEN

    – Tidaklah TUHAN tadinya ALLAH , lalu berubah menjadi ALLAH menjelma menjadi manusia “HANYA GARA2 PAULUS bertobat”

    – Tidaklah WAJAR dengan PAULUS bertobat , lalau ajaran UTAMA ISA ALMASIH (Dibunuh PAULUS dan dijadikan YESUS) di Markus 12:29 bahwa TUHAN ITU HANYA ALLAH (Tidak ada TUHAN YANG LAIN) ditinggalkan , lalu menambahkan AJARAN UTAMA PAULUS bahwa “Yesus adalah juga “seorang” tuhan ?

    MARI KITA BELAJAR SIAPAKAH PAULUS :

    1)

    PAULUS ADALAH PENDIRI KRISTEN

    PAULUS PERTAMA KALI MENGENALKAN AGAMA YANG DIBUATNYA YAITU AGAMA KRISTEN
    ( KPR 11:26)

    2)

    PAULUS ADALAH BANI ISRAEL
    DARI YAHUDI FARISI

    – Aku adalah lah Yahudi Farisi ! ( KPR 23 : 6 )
    “Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi;

    PENTING UNTUK KALIAN KETAHUI

    3)

    PAULUS ITU JELAS MANUSIA PENIPU :
    DIA SENDIRI YANG MENGAKUINYA

    INI DIA :

    2Korintus 12:16
    Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu,
    tetapi dalam KELICIKANKU aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA.

    4)

    PAULUS MANUSIA SI BENGIS [[[ MENYALIB ]]] / MEMBUNUH NABI ISA ALMASIH

    PAULUS SENDIRI YANG MENGAKUINYA :

    INI DIA :

    (KPR 26 : 15, KPR 9 : 5 KPR 22 :7)
    !”
    “PAULUS , Akulah YESUS yang kau [[[ ANIAYA ]]] / BUNUH / [[[SALIB ]]]

    Nabi ISA ALMASIH
    – RASUL ASLI
    – NABI ASLI DARI ALLAH
    – NABI KE 24 DARI ALLAH
    – NABI UNTUK KAUM YAHUDI

    DITOLONG / DISELAMATKAN OLEH ALLAH dari [[[ PENYALIBAN ]]]

    5)

    SIAPA YANG DISALIB PAULUS ?

    – PAULUS menyatakan JE ZEUS / JESSUS / YESUS yang dibunuhnya DISALIBNYA

    – ALLAH MENJELASKAN dikitab suci terakhir yaitu AL QURAN adalah ORANG YANG DISERUPAKAN dan Nabi ISA tidak mati disalib tetapi dinaikkan kelangit

    – PAULUS membongkar rahasia ‘MENCURI MAYAT DARI KUBURAN ISA ALMASIH”

    – PAULUS membuat [[[ ayat ALIBI ]]] “YUDAS mati diladang dengan perut terbelah dan isi perut keluar !”

    – Seandainya ADA MAYAT dicuri dari dalam kuburan ISA ALMASIH , dan PAULUS ikut menyatakan YESUS naik kelangit pada hari ketiga , “MAYAT SIAPAKAN YANG DICURI PAULUS DAN DIBUANGNYA ?”

    KALIAN SAJA YANG MENJAWABNYA !

    6). PAULUS MANUSIA BENGSI MEMBANTAI MURID2 ISA ALMASIH (NAMA ISA ALMASIH DIGANTI MENJADI YESUS )

    (KPR 9:1 , KPR 22:4)
    “Dengan berkobar-kobar (PAULUS alias SAULUS ) berusaha membunuh murid2 ISA ALMASIH ( diganti YESUS) !”

    ITULAH PAULUS SI MANUDIA BENGIS

    NABI ISA SAJA DIBUNUHNYA
    APALAGI MURID2NYA dan JEMAAT nya yang berjumlah 144.000 Orang

    7)

    PAULUS MANUSIA BENGIS
    DIA MEMBUNUH RATUSAN RIBU JEMAAT YESUS

    DIA SENDIRI YANG MENGAKUINYA :

    “Tanpa batas aku menganiaya JEMAAT ALLAH !”
    (GALATIA 1 : 13)

    8)

    AYAT PENEGASAN PAULUS MEMBANTAI JEMAAT ISA ALMASIH

    DIA SENDIRI YANG MENGAKUINYA :

    INI DIA :

    I Korintus 15:9
    Karena aku adalah yang paling hina dari semua rasul, bahkan tidak layak disebut rasul, [[[ sebab aku telah menganiaya Jemaat Allah]]]

    144.000 jemaat Isa Almasih dibunuh oleh PAULUS

    9)

    AYAT2 LAIN YANG MENJELASKAN PAULUS MEMBANTAI MANUSIA DENGAN BENGIS

    Timotius 1:15)
    (8-1b) Pada waktu itu mulailah
    [[[[ penganiayaan yang hebat]]]]
    [[[[ terhadap jemaat di Yerusalem]]]].
    Mereka semua, kecuali rasul- rasul, tersebar ke seluruh daerah Yudea dan Samaria.

    Itulah PEMBANTAIAN BESAR_BESARAN
    Dilakukan PAULUS MANUSIA BAGAIKAN BINATANG
    144.000 MANUSIA DIBANTAI PAULUS

    10)

    MURID ISA MEMILIKI MASING2 JEMAAT SEJUMLAH 12.000
    JADI TOTAL PENGIKUT ISA ALMASIH BERJUMLAH 144.000 ORANG

    MEMBINASAKAN ITU ARTINYA
    MEMBANTAI DALAM JUMLAH SANGAT BESAR

    11)

    AYAT2 LAIN
    YANG MENEGASAN PAULUS IMANUSIA BENGIS
    MEMBANTAI JEMAAT ISA ALMASIH

    Tetapi SAULUS alias PAULUS berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.
    (Kisah Para Rasul 8:3)

    LUAR BIASA KEJAMNYA PAULUS

    12)

    PAULUS MANUSIA SANGAT HINA
    YANG TIDAK LAYAK DISEBUT RASUL

    I Korintus 15:9
    Karena aku [[[ adalah yang paling hina ]]]
    [[[ dari semua rasul, ]]]
    [[[ bahkan tidak layak disebut rasul, ]]]

    Yang dimaksud RASUL adalah murid2 ISA ALMASIH
    Padahal Murid2 itu hanyalah MURID bukan RASUL
    Rasul sebenarnya adalah Nabi ISA ALMASIH
    Dialah UTUSAN ALLAH yang sebenarnya

    ITULAH YANG DIMAKSUD RASUL

    PAULUS PERLU MEMBERI GELAR MURID2 ISA SEBAGVAI RASUL
    AGAR “DIRINYA JUGA DISEBUT RASUL” MENJADI TIDAK DIPERSOALKAN

    DAN PERSOALANNYA

    PAULUS JUGA BUKAN MURID ISA ALMASIH

    DIA SENDIRI YANG MENGANGKAT DIRINYA MENJADI RASUL
    SETELAH NABI ISA DIBUNUHNYA
    DAN DIJADIKANNYA TUHAN
    DENGAN NAMA ISA DIGANTI YESUS

    DAN SEOLAH-OLAH YESUS SEBAGAI TUHAN CIPTAANNYA
    “MENGUTUS DIRINYA MENJADI RASUL”

    13)
    PAULUS RASUL PALSU membunuh RASUL ASLI
    SSangat jelas PENGAKUAN PAULUS DIA TAK PANTAS DISEBUT RASUL
    Kenapa ?
    KARENA RASUL ASLI DIBUNUHNYA
    Lalu dia MENIPU [[[ RASUL ASLI SEOLAH-OLAH MENGANGKAT DIRINYA MENJADI RASUL , INI ARTINYA SANGAT JELAS
    PAULUS ITU ADALAH RASUL PALSU
    PAULUS sangat jelas MEMBUNUH RASUL ASLI
    MEMANG MANUSIA SETAN ITU TIDAK PANTAS DISEBUT RASUL

    14)

    PAULUS ITU SI ANTI KRISTUS
    Sangat jelas PAULUS adalah ANTI KRISTUS
    Itu Nampak JELAS dengan DIA MEMBUNUH KRISTUS
    Dia membuat AYAT2 SEOLAH-OLAH DIA BERTOBAT
    Dia juga [[[ MENGGANTI NAMA lama bernama SAULUS menjadi PAULUS ]]]
    Semua itu hanya TIPUAN untuk menunjukkan DIA ADALAH PENGIKUT KRISTUS
    PAULUS HARUS MELAKUKAN tindakan KAMUFLASE [[ SEOLAH- OLAH BERTOBAT [[[ KARENA DIALAH PENDIRI AGAMA KRISTEN ]]]
    Tidak mungkin [[ MENUNJUKKAN ANTI KRISTUS SEMENTARA DIA PENDIRI AGAMA KRISTEN ]]]
    Justru dia [[ MENGECAM ORANG2 YANG MENENTANG [[ TUHAN BUATANNYA BERNAMA JE ZEUS ]]] dengan kecaman [[[ ANTI KRISTUS ]]]

    15)
    PAULUS ITU MANUSIA BODOH YANG MEMBIKIN INJIL PALSU
    (Injil asli adalah INJIL yang diturunkan ALLAH kepada Nabi ISA ALMASIH)

    “Aku membikin Injil bukan dari firman ALLAH , melainkan karena kebodohan ( SI BODOH) aku saja!” (2Korintus 11:17)
    PAULUS itu bahkan mengutuk jemaat ISA ALMASIH dan mengancam mereka bahkan terakhir membunuh jemaat2 Isa Almasih yang menggunakan INJIL ASLI dari ALLAH untuk ISA ALMASIH
    (Galatia 1:13)

    16)

    PAULUS MEMANG DIKATAKAN BODOH

    2 Korintus 11:16
    Kuulangi lagi: Jangan hendaknya ada orang yang menganggap aku BODOH. Dan jika kamu menganggap demikian, TERIMALAH AKU SEBAGAI ORANG BODOH supaya aku pun boleh bermegah sedikit.

    17)
    PAULUS ITU MANUSIA BODOH MENGAJAK MANUSIA TOLOL

    “Aku hanya mengajak orang bodoh (SI BODOH MENGAJAK SI BEBAL) ikut agama aku !” (1Korintus 1:21)

    18)

    PAULUS ADALAH MANUSIA LICIK

    “Aku memang licik ( SI LICIK) membuat Injil dan mengajarkan Injil (2 Korintus 12:16)

    19)

    PAULUS ITU Si PEMBOHONG / PENDUSTA / SI BEJAT

    “Jika ALLAH yang benar , dengan kebohonganku ( SI PENDUSTA / SIPEMBOHONG) yang luar biasa bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang bejat? ( SI BEJAT ) Roma 3 : 7

    Surat Itu surat terakhir SEBELUM PAULUS DIPENGGAL RAJA NERO

    KENAPA DUSTAKU YANG MELIMPAH AKU MASIH DIHAKIMI (DIPENGGAL) ?

    CURHAT TERAKHIR SETAN PAULUS
    SEBELUM DIPENGGAL RAJA
    DIA MENIPU RAJA NERO
    DIKATAKANNYA DEWA ZEUS ADALAH TUHAN DAN MEMILIKI ANAK MENJELMA DI YERUSALEM NAMANYA JE ZEUS
    JE ZEUS MATI DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA
    DAN TUHAN ZEUS ITU
    DIKOMBINASIKAN TUHAN ALLAH ISRAEL
    DARI KITAB SUCI KE TIGA ALLAH YANG BENAR
    YAITU INJIL
    YANG DIRAMPAS SETAN NAJIS ITU DARI TANGAN2 MURID2 ISA ALMASIH
    ITULAH YANG DIMAKSUD
    DUSTA YANG MELIMPAH (TIPUAN LUAR BIASA)
    BAGI ALLAH YANG BENAR
    ALLAH YANG BENAR DIDUSTAKANNYA
    DENGAN MENGATAKAN
    ALLAH MEMILIKI ANAK
    SETAN ITU AKHIRNYA DIPENGGAL RAJA

    20)

    PAULUS ITU SI PERAMPOK

    “ Tanpa sadar mereka aku rampok ( SI PERAMPOK ) untuk melayani mereka (2 Korintus 11:7-8)

    21)
    PAULUS ITU JELAS MANUSIA GILA

    2 Korintus 11:23
    Aku berkata SEPERTI ORANG GILA- aku lebih ( GILA ) lagi! Aku banyak berjerih lelah; lebih sering di dalam penjara; didera di luar batas; kerap kali dalam bahaya maut.

    22)

    PAULUS ITU MEMANG MANUSIA SETAN YANG MEMBUAT ATURAN MENENTANG ATURAN ALLAH

    DIA MENGHALALKAN APA YANG DI LARANG OLEH ALLAH

    1 Korintus 6:12
    SEGALA SESUATU HALAL BAGIKU, tetapi bukan semuanya berguna. SEGALA SESUATU HALAL BAGIKU, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

    23)

    PAULUS ITU MEMANG MANUSIA NAJIS

    1 Timotius 4:4
    Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, jika diterima dengan ucapan syukur

    TAPI IBLIS ITU MENGANJURKAN

    24)
    INI MANUSIA NAJIS MENGHALALKAN MAKANAN
    Roma 14:17
    Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.

    ALLAH melarang makan babi dan minuman keras
    ALLAH memerintahkan untuk bersunat

    Semua itu disampaikan kepada semua nabi2 termasuk ISA ALMASIH

    Tapi PAULUS menghalalkannya
    PAULUS mengajarkan tidak perlu bersunat

    PENTING UNTUK UMMAT PAULUS YAITU KRISTEN

    25)
    PENDIRI AGAMA KRISTEN ( KPR 11:26)
    PENDIRI KRISTEN BERNAMA PAULUS ITU TIDAK TERBANTAHKAN
    PAULUS itu mendirikan AGAMA KRISTEN dengan tangan berlumuran darah
    – Dia membunuh nabi ALLAH terakhir yang dikirim kepada YAHUDI yaitu ISA ALMASIH
    Tetapi , ALLAH menyelamatkan ISA dan Yang mati disalib bukanlah NABI ISA
    – PAULUS juga membunuh 11 murid ISA ALMASIH (1 murid ISA bernama Yudas ISKARIOT disalib tanpa disadarinya dan tidak diakuinya mati dibunuhnya ditiang salib
    – PAULUS juga membunuh pengikut ISA ALMASIH yang berjumlah 144.000 orang . Tiap murid ISA memiliki 12.000 JEMAAT / PENGIKUT dan 12 Murid ISA itu total memiliki JEMAAT 144.000 orang

    SEMUA JEMAAT ISA / PENGIKUT ISA dibantainya

    LUAR BIASA KEJAMNYA MANUSIA PENDIRI KRISTEN BERNAMA PAULUS

    Tidak mungkin PAULUS bertobat, lalu TUHAN buatannya diiman,
    Lalu masuk keagama yang dibuatnya

    SANGAT JELAS NABI ISA MENGAJARKAN
    SEBAGAI AJARAN UTAMA
    “BAHWA TUHAN ITU HANYA ALLAH , DAN ALLAH ITU MAHA ESA !”
    (TIDAK ADA TUHAN SELAIN TUHAN ITU HANYALAH ALLAH)
    (Markus 12:29)

    26)
    Paulus MENCIPTAKAN TOKOH “TUHAN” untuk agamanya bernama JE ZEUS.
    TUHAN PAULUS itu sebenarnya FIKTIF
    TUHAN YANG TIDAK PERNAH ADA
    YESUS TIDAK PERNAH DIKENAL SAAT PENYALIBAN
    YANG DIKENAL ADALAH NABI ISA ALMASIH
    NAMA JE SUS . JE ZEUS . YESUS dikenalkan PAULUS di ROMAWI
    10 tahun setelah PENYALIBAN
    Nama itu diambil dari nama DEWA YUNANI yaitu DEWA ZEUS
    Tujuannya hanya untuk menjual agama kepada RAJA NERO
    Yang waktu itu masih menyembah DEWA
    PAULUS berdusta , bahwa DEWA ZEUS itu bukanlah DEWA
    TETAPI DIA ADALAH TUHAN yang memiliki anak bernama JE ZEUS
    Anak TUHANmati disalib di YERUSALEM
    KATANYA adalah untuk menebus DOSA MANUSIA

    27)

    RIWAYAT ISA ALMASIH dijadikannya RIWAYAT TUHAN FIKTIFNYA
    Maka “JADILAH YESUS” itu menjadi “TUHAN yang HEBAT “
    Karena sebenarnya “DIA ADALAH NABI ISA ALMASIH”
    BEJATNYA SETAN FARISI ITU YANG BERNAMA PAULUS
    Riwayat NABI ISA dijadikannya RIWAYAT TUHAN CIPTAANNYA

    28)
    Nabi ISA ALMASIH ,
    Adalah Nabi ke 24 untuk YAHUDI,
    Nabi yang lembut,
    penyayang,
    Nabi yang penuh kasih kepada kaumnya dari Bani ISRAIL
    Tapi dari KAUM YAHUDI FARISI sangat jahat kepadanya
    NABI ISA itu memiliki banyak mukjizat dari ALLAH
    Dia tidak mati saat disalib, dia diselamatkan ALLAH dari pembunuhan YAHUDI2 FARISI.
    Yang mati disalib akhirnya bukanlah ISA ALMASIH
    NABI ISA diberikan kitab Injil dari ALLAH

    PAULUS lah yang memotori PEMBUNUHAN NABI ISA dan merampas INJIL yang diturunkan ALLAH kepadanya.

    29)
    PAULUS lalu membuat “KITAB SUCI” suci untuk agama KRISTEN yang dibuatnya
    Kitab suci itu bernama AL KITAB
    AL KITAB adalah sumber dari INJIL ASLI dari ALLAH yang dirampas dari tangan murid2 ISA
    Seluruh murid2 ISA itu dibunuhnya
    INJIL asli itu di OTAK TAIK olehnya sehingga jadilah AL KITAB yang dijadikan kitab suci untuk agamanya

    30)
    PAULUS MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI MENJADI RASUL , seolah-olah JE ZEUS (Tuhan ciptaannya) mengangkat dirinya menjadi RASUL
    PAULUS juga menetapkan cara Ibadah untuk agamanya
    CARA IBADAH PAULUS adalah “CUKUP PERCAYA DAN KASIH KEPADA TUHAN CIPTAANNYA BERNAMA YESUS, maka ummatnya “AKAN MASUK SURGA

    31)

    PAULUS ITU ADALAH YAHUDI FARISI
    YANG DIKUTUK KENERAKA bersama UMMATNYA

    “Nerakalah engkau YAHUDI FARISI, engkau menutupkan PINTU SURGA didepan BANYAK ORANG (Milyaran KRISTEN dibelakang PAULUS) sementara engkau sendiri tidak masuk kedalamnya
    (Matius 23:13)

    “Nerakalah engkau YAHUDI Farisi , walau satu orang kau nobatkan MASUK AGAMAMU (Agama KRISTEN) , maka engkau AKAN MEMBAWA MEREKA ke NERAKA !”
    (Matius 23:15)

    “Nerakalah engkau Yahudi FARISI , TURUNAN ULAR BELUDAK (Turunan PEMBUNUH nabi2) , bagaimana engkau bisa LUPUT DARI NERAKA ?”
    (Matius 23:33)

    SANGAT JELAS PAULUS DAN UMMATNYA (UMMAT KRISTEN)
    AKAN DIBAWANYA KE NERAKA

    32)
    PAULUS MENJUAL AGAMA KEPADA RAJA ROMAWI
    TUJUANNYA ADALAH UNTUK MENGGARUK HARTA DARI RAJA NERO

    RAJA ROMAWI YANG MASIH MENYEMBAH DEWA
    ITULAH YANG DIMAKSUDNYA
    “BISA BERMEGAH SEDIKIT”

    DAN DAHSYAT TIPUAN PAULUS
    DEWA ZEUS YANG DISEMBAH RAJA
    DITIPUNYA RAJA ADALAH TUHAN
    DAN MEMILIKI ANAK BERNAMA JE ZEUS
    MENJELMA DI YERUSALEM
    DAN MENJADI ANAK TUHAN
    DAN JUGA MENJADI TUHAN
    DAN ANAK TUHAN BERNAMA JE ZEUS ITU
    MATI DISALIB
    MENYERAHKAN DIRI DENGAN IKHLAS
    UNTUK MENEBUS DOSA RAJA DAN RAKYATNYA
    DAN DAHSYAT
    RAJA “MEMBELI” AGAMA PAULUS
    DAN MENJADI AGAMA BAGI RAKYATNYA
    DAN PAULUS MENJADI KAYA RAYA
    “TIDAK BOLEH KAH AKU DAPAT BERGAHAN SEDIKIT ?”
    Ini buktinya :
    2 Korintus 11 : 16
    … supaya akupun [[[ boleh bermegah sedikit.]]]
    2 Korintus 11 : 17
    … aku mengatakan bukan menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, [[[ bahwa ia boleh bermegah.]]]
    2 Korintus 11 : 18
    Karena banyak orang yang bermegah secara duniawi,[[[ aku mau bermegah juga.]]]
    ALLAH juga menjelaskan pengakuan PAULUS yang membuat AL KITAB hanya untuk mengambil keuntungan (bermegah sedikit)
    INI AYATNYA
    QS 2:79.
    Maka kecelakaan yang besarlah (neraka)
    bagi [[ orang-orang yang menulis Al Kitab]]]
    [[[ dengan tangan mereka sendiri,]]]
    [[[ lalu dikatakannya: "Ini dari Allah",]]]
    [[[ dengan maksud]]]
    [[[ untuk memperoleh ]]]
    [[[ keuntungan yang sedikit ]]]
    Sadarlah KRISTEN !
    Kalian mencintai YESUS
    Padahal YESUS itu adalah TUHAN CIPTAAN PAULUS
    Jadi sangat JELAS kalian MENCINTAI PAULUS tanpa kalian sadari!
    Perhatikan Matius 23:13 dan 15
    “Nerakalah engkau wahai Yahudi Farisi !”(Paulus adalah Yahudi Farisi)
    “Nerakalah engkau Ahli taurat (Paulus adalah Ahli Taurat)
    “Nerakalah engkau orang Munafik (Paulus itu manusia sangat Munafik)
    “Engkau menutup pintu surga bagi BANYAK ORANG DI BELAKANG engkau, sementara ENGKAU SENDIRI TIDAK MASUK KEDALAMNYA (ke dalam SURGA) !”
    (Matius 23:13)
    Sangat jelas artinya PAULUS ke NERAKA dan membawa BANYAK ORANG (Milyaran KRISTEN) dibelakangnya
    “Walau satu orang kau nobatkan MASUK AGAMAMU (Agama PAULUS adalah KRISTEN) naka engkau akan MEMBAWA MEREKA KE NERAKA !”
    (Matius 23:15)
    Sangat jelas PAULUS akan membawa UMMAT KRISTEN ke NERAKA, walau satu orang masuk ke AGAMA yang dibuatnya.
    SADARLAH KRISTEN
    KALIAN SANGAT JELAS DIBAWA PAULUS KE NERAKA !
    AYAT2 SANGAT JELAS
    BAIK DI TAURAT , INJIL DAN AL QURAN

    33)
    Kesimpulan :

    LUAR BIASA BEJATNYA PAULUS
    DAN KRISTEN YANG DIBUATNYA , 2 KALI LEBIH BEJAT DARI PAULUS

    AGAMA KRISTEN YANG DIBUAT PAULUS ITU AKAN LEBIH JAHAT DARI PAULUS / AGAMA PAULUS
    Agama Kristen itu akan dibawa PAULUS ke NERAKA

    DUSTA PAULUS KALAU DIA MENGATAKAN DIA BERTOBAT
    KARENA SANGAT JELAS NABI ISA MENGUTUKNYA KE NERAKA .

    SADARLAH KRISTEN
    KALIAN SANGAT JELAS MENGIKUT AGAMA PAULUS YANG AKAN KE NERAKA BERSAMA PAULUS SI PENDIRI KRISTEN ITU
    ALLAH TELAH MEMINDAHKAN AGAMA KE BANGSA ARAB
    DAN ITU SANGAT JELAS DI MATIUS 21:43
    KAJILAH BAIK2 AYAT MATIUS 21:43 ITU

    ——————————–
    INI YAHUDI BERNAMA PAULUS
    DARI YAHUDI FARISI
    DIA TERMASUK BANGSA BEJAT (HOSEA 4:2)
    BANGSA PEMBUNUH NABI2 (MATIUS 23:34)
    NENEK MOYANGNYA MEMBUNUH SEPARUH NABI (MATIUS 23:34)
    BANGSA YANG TIDAK MENGENAL ALLAH (HOSEA 4:1)
    PAULUS ITU ADALAH TURUNAN PEMBUNUH NABI2 (MATIUS 23:31)
    PAULUS ITU MEMBUNUH NABI TERAKHIR DARI ALLAH YANG DIUTUS KEPADA YAHUDI YAITU ISA ALMASIH
    (KPR 26:15 DAN MATIUS 23:34)

    PAULUS LALU MENDIRIKAN AGAMA KRISTEN
    DIA MENCIPTAKAN TUHAN DARI NABI ISA
    YANG TIDAK MATI DISALIB
    YANG MEMILIKI SIFAT2 KASIH DAN KELEMBUTAN
    YANG MEMILIKI BANYAK MUKJIZAT DARI ALLAH

    SEMUA RIWAYAT ISA
    SEMUA PRIBADI ISA ALMASIH
    SEMUA KATA2 NABI ISA

    DIRAMPASNYA
    UNTUK DIJADIKAN TOKOH YESUS

    LUAR BIASA BEJATNYA MANUSIA BERNAMA PAULUS

    Paulus bukan manusia KUDUS

    BUKAN RASUL KUDUS

    BUKAN MENERUSKAN AJARAN YESUS

    TAPI DIA MEMBUAT AJARAN SENDIRI

    HANYA UNTUK KEPENTINGAN “BERMEGAH SEDIKIT”

    MENJUAL RIWAYAT ISA ALMASIH

    DIJADIKANNYA RIWAYAT TUHAN BUATANNYA

    BERNAMA YESUS

    Dia MENCIPTAKAN TUHAN SANGAT HEBAT

    SEHINGGA MILYARAN “MANUSIA MENJADI SANGAT MENCINTAI TUHAN CIPTAANNYA

    BERNAMA JE ZEUS!”

    Dengan membuat KISAH TUHAN
    DARI KISAH NABI ISA ALMASIH

    DENGAN merampas INJIL asli dari ALLAH yang diturunkan kepada ISA ALMASIH ,

    LALU INJIL ASLI DI OTAK TAIKNYA
    Dijadikan ALKITAB buatannya

    DENGAN MEMBUAT AYAT2

    UNTUK MENEGASKAN

    BAHWA YESUS ADALAH TUHAN

    PAULUS adalah manusia IBLIS
    Memiliki SIFAT2 SETAN JAHANAM

    Dialah membunuh Nabi ISA ALMASIH
    Lalu dijadikannya TUHAN
    Padahal ALLAH menyelamatkan ISA dari manusia SETAN itu
    Dialah membunuh murid2 ISA ALMASIH
    Dialah yang membunuh tanpa batas Jemaat / Pengikut ISA ALMASIH yang berjumlah ratusan ribu orang

    Dia mati dipenggal RAJA NERO karena berdusta
    Dewa ZEUS dikatakannya kepada RAJA adalah TUHAN

    DIA JUGA MENGATAKAN
    TUHAN ZEUS Menjelma menjadi manusia bernama JE ZEUS

    DIA MENGATAKAN ZEUS menjelma menjadi manusia di YERUSALEM
    NAMANYA ADALAH JE ZEUS

    TUHAN JE ZEUS mati disalib untuk menebus dosa manusia

    Tapi raja akhirnya tahu
    bahwa yang disalib adalah nabi ISA ALMASIH
    Bukan JE ZEUS

    PAULUS LANGSUNG DIPENGGAL RAJA SEKETIKA

    SUDAH LICIK
    KRISTEN ITU DIJERAT DENGAN TIPUANNYA
    YUDAS YANG DISALIBNYA
    DIKATAKANNYA JE ZEUS .
    ———————————-]

    KALIAN MASUK AGAMA MANUSIA IBLIS ITU

    KALIAN SANGAT JELAS UMMAT PAULUS
    KALIAN BUKANLAH UMMAT NABI ISA ALMASIH
    UTUSAN ALLAH UNTUK YAHUDI YANG KE 24
    TUHAN YESUS ITU HANYA TUHAN CIPTAAN PAULUS

    KALIAN TAK KENAL ALLAH (HOSEA 4:1)
    ALLAH ADALAH TUHAN YANG SEBENARNYA (MARKUS 12:29)

    BAGAIMANA KALIAN KENAL DENGAN ALLAH SEMENTARA KALIAN MASUK AGAMA SI PEMBUNUH NABI UTUSAN ALLAH ?

    KAU ITU MASUK AGAMA SETAN PAULUS

    INI INTISARI KELAKUA SETAN PENIPU BEJAT
    SI PENDIRI KRISTEN

    ————–

    PAULUS ITU ADALAH KAUM SETAN YAHUDI FARISI (HOSEA 4:2)

    DIA TURUNAN BANGSA BENGIS PEMBUNUH NABI2 (MATIUS 23:34)

    TURUNAN BANGSA BEJAT YANG AKAN DIMUSNAHKAN ALLAH TAK BERSISA (HOSEA 4:3) (WAHYU 14:20) (YESAYA 5:7) (YEHEKIEL 5:12)

    SI CALON PENGHUNI NERAKA BERSAMA PENGIKUTNYA YAITU KRISTEN (Matius 23: 15, DAN Matius 23:13)

    ASLI SI YAHUDI FARISI
    ASLI SIPEMBUAT AGAMA KRISTEN
    SI PENUTUP PINTU SURGA BAGI UMMATNYA
    SANGAT JELAS UMMAT KRISTEN ITU DIBAWANYA KENERAKA
    YESUS SANGAT WAJAR MENGUTUK SI PAULUS ITU KENERAKA
    KARENA DIALAH PEMBANTAI NABI TERAKHIR UNTUK YAHUDI
    SANGAT JELAS DIA TURUNAN PEMBUNUH NABI2 (Matius 23:31)
    SI TURUNAN ULAR BELUDAK (Matius 23:33)
    SI PENYEBAB DIMUSNAHKANNYA YAHUDI SAMPAI TAK BERISA
    SI PEMUNUH MURID2 ISA
    SI PEMBUNUH PENGIKUT ISA YANG BERJUMLAH 144.000 ORANG
    SI MANUSIA MUNAFIK
    SI MANUSIA BENGIS
    SI PENDUSTA
    SI PENCURI MAYAT YUDAS YANG DISALIB DARI DALAM KUBURAN ISA ALMASIH
    SI BODOH
    SI MANUSIA BUAS
    SI PENYEBAB KRISTEN MENJADI BEJAT
    SI PEMBUAT AJARAN BEJAT YANG MENYEBABKAN KRISTEN SAMPAI DENGAN SAAT INI TELAH MEMBANTAI 421 JT MANUSIA TEWAS
    DAN ITU SESUAI RAMALAN NABI ISA BAHWA KRISTEN AKAN 2 KALI LEBIH BEJAT DARI SI PAULUS (MATIUS 23:15)

    RAMALAN ISA SANGAT BENAR
    PAULUS SENDIRI MEMBANTRAI 144.000 MANUSIA
    DAN KRISTEN 2 KALI LEBIH BEJAT TELAH MEMBANTAI 421 JT MANUSIA
    SI PEMBUAT AGAMA KRISTEN DENGAN TANGAN BERLUMURAN DARAH
    SI PERAMPAS INJIL ASLI DARI TANGAN MURID2 ISA DAN MURID2 ISA DIBUNUHNYA
    SI BEJAT YANG HAMPIR MEMBUNUH BARNABAS , REKAN SESAMANYA BERDAKWAH
    SI PERAMPAS INJIL ASLI TETAPI INJIL ASLI DARI TANGAN BARNABAS TIDAK BERHASIL DIRAMPASNYA

    LUAR BIASA MANUSIA SETAN ITU
    MENDIRIKAN AGAMA KRISTEN DENGAN TANGAN BERLUMURAN DARAH

  128. KRISTEN KE NERAKA Says:

    KRISTEN DIPASTIKAN KENERAKA

    BACA BAIK2

    SERIAL PERTAMA :

    KRISTEN IKUT AGAMA YAHUDI YANG TIDAK MENGENAL ALLAH :

    HOSEA 4 : 1
    Dengarlah firman TUHAN, hai orang Israel, sebab TUHAN mempunyai perkara dengan penduduk negeri ini, sebab ………. [[[[ tidak ada pengenalan akan Allah di negeri ini.]]]]

    SANGAT JELAS
    ALLAH MENJELASKAN DI HOSEA 4:1

    BAHWA YAHUDI ITU TIDAK MENGENAL ALLAH

    DAN

    KRISTEN ITU

    SANGAT JELAS UMMAT YAHUDI

    PAULUS SI YAHUDI FARISI

    KAUM SETAN PEMBUNUH NABI2

    DIALAH YANG MENDIRIKAN AGAMA KRISTEN

    ———————

    KRISTEN DIPASTIKAN KENERAKA

    BACA BAIK2

    SERIAL KEDUA

    YAHUDI ITU MEMANG TIDAK MENGENAL ALLAH

    HAL; ITU NAMPAK DARI SEPARUH NABI YANG DIKIRIM ALLAH DIBUNUH OLEH MEREKA
    (MATIUS 23:34)

    BAGAIMANA BISA DIKATAKAN YAHUDI MENGENAL ALLAH
    SEMENTARA
    NABI2 ALLAH DIBUNUHNYA TERMASUK ISA ALMASIH

    ALLAH MENYELAMATKAN NABI ISA ALMASIH
    DARI PENYALIBAN YAHUDI2 ITU

    ARTINYA YANG DISALIB BUKANLAH ISA

    BAGAIMANA KRISTEN MENGENAL ALLAH
    SEMENTARA
    MEREKA PERCAYA DENGAN YAHUDI FARISI
    KAUM SETAN PEMBUNUH NABI2
    DAN MENYEMBAH MANUSIA YANG DIBUNUH MEREKA

    BUKAN YAHUDI2 ITU YANG DI KUTUK OLEH KRISTEN
    TAPI
    ALLAH YANG MENYELAMATKAN ISA MEREKA HINA

    LUAR BIASA BODOHNYA KRISTEN

    —————

    KRISTEN DIPASTIKAN KENERAKA

    BACA BAIK2

    SERIAL KETIGA

    YAHUDI ITU TIDAK MENGENAL ALLAH

    MEREKA MEMBUNUH NABITERAKHIR DARI ALLAH
    YAITU ISA ALMASIH
    ISA ALMASIH ITU DIBUNUH YAHUDI FARISI DAN PAULUS IKUT MEMBUNUH NABI UTUSAN ALLAH ITU

    BAGAIMANA KRISTEN AKAN MASUK SURGA ALLAH

    SEMENTARA MEREKA MASUK AGAMA PAULUS

    SI PEMBUNUH UTUSAN ALLAH ?

    MEMANGNYA ALLAH TIDAK MURKA KEPADA PAULUS DAN KALIAN?

    —————

    KRISTEN DIPASTIKAN KENERAKA

    BACA BAIK2

    SERIAL KE EMPAT

    KRISTEN TIDAK MENGENAL ALLAH

    MEREKA IKUT MASUK AGAMA PAULUS
    YANG MEMBUNUH UTUSAN ALLAH

    MEREKA MENYEMBAH TUHAN
    DARI NABI ISA YANG DIBUNUH PAULUS

    PADAHAL PAULUS BUKANLAH MEMBUNUH ISA
    ISA DISELAMATKAN ALLAH

    SIAPA YANG DISEMBAH KRISTEN ?
    PAULUS MENIPU YANG DIBUNUHNYA ADALAH JE ZEUS

    BAGAIMANA KALIAN MASUK KE SURGA ALLAH
    SEMENTARA
    KALIAN PERCAYA KATA2 PAULUS
    BAHWA JE ZEUS LAH YANG DIBUNUHNYA

    SEMENTARA
    KALIAN TIDAK PERCAYA
    ALLAH MENYELAMATKAN NABINYA
    DARI PEMBUNUH KEJI BERNAMA PAULUS

    SI PENDIRI KRISTEN !
    ——————–

    KRISTEN DIPASTIKAN KE NERAKA

    SERIAL KE LIMA

    ALLAH MENYELAMATKAN UTUSAN NYA
    YAITU NABI ISA ALMASIH

    NABI KE 24 UNTUK KAUM YAHUDI
    YANG MEMBAWA KITAB KETIGA YAITU INJIL
    KITAB SUCI
    SETELAH TAURAT UNTUK NABI MUSA
    DAN KITAB SUCI ZABUR UNTUK NABI DAUD

    SANGAT JELAS NABI ISA TIDAK MATI DISALIB
    MAYAT ISA TIDAK DITEMUKAN DIDALAM KUBURAN ISA

    PAULUS DAN YAHUDI2 FARISI
    TIDAK MENEMUKAN MAYAT ISA
    MEREKA MEMBONGKAR KUBURAN ISA

    KARENA BERITA BEREDAR DI SELURUH YERUSALEM
    SAMPAI KETELINGA MEREKA
    SAMPAI PADA HARI KETIGA

    BAHWA ISA TIDAK MATI DISALIB
    BAHWA NABI ISA DISELAMATKAN ALLAH
    BAHWA YANG MATI DISALIB ADALAH YUDAS

    MAKANYA:
    PADA HARI KETIGA
    MEREKA INGIN MEMBUKTIKAN BERITA BEREDAR
    DAN MALAM HARI KETIGA SETELAH PENYALIBAN

    MEREKA LALU MENGGALI KUBURAN ISA

    BAGAIMANA KRISTEN AKAN KESURGA
    MEREKA TIDAK PERCAYA
    ALLAH MENYELAMATKAN NABI ISA KELANGIT

    ———————–

    KRISTEN DIPASTIKAN KENERAKA

    SERIAL KE ENAM

    HARI KETIGA SETELAH PENYALIBAN

    PAULUS MEMBONGKAR KUBURAN ISA ALMASIH
    DIA TIDAK MENEMUKAN
    MAYAT ISA ALMASIH

    PAULUS HANYA MENEMUKAN MAYAT YUDAS ISKARIOT
    ITULAH YANG DIMAKSUD ALLAH

    “ORANG YANG DISALIB ITU ORANG YANG DISERUPAKAN”

    DARI SITULAH

    PAULUS MENGIRA ISA ALMASIH ADALAH TUHAN

    LALU KENAPA NAMA NABI ISA BERUBAH MENJADI JE ZEUS ?
    APA MAKSUD PAULUS MERUBAH NAMA ISA ALMASIH?

    CATATAN :

    – “PAULUS MEMBUAT AYAT
    “YUDAS MATI DILADANG !”

    ADALAH UNTUK MENUTUPI KEMATIAN YUDAS DISALAM KUBURAN ISA ALMASIH”

    – PAULUS JUGA BERKIRIM SURAT

    MENCERITAKAN,
    DIA “MENCURI MAYAT YUDAS DARI ALAM KUBURAN ISA ALMASIH”

    APABILA MAYAT YUDAS TIDAK DIBUANGNYA
    DARI DALAM KUBURAN ISA ,
    MAKA IMAM2 FARISI AKAN MENGHUKUM MATI DIRINYA.

    HAL INI DISEBABKAN

    “PAULUSLAH ORANG YANG BERINISIATIF , UNTUK MEMBUNUH NABI ISA ALMASIH!’

    ———————
    KRISTEN DIPASTIKAN KE NERAKA

    SERIAL KE TUJUH

    MAYAT YUDAS DITEMUKAN
    SUDAH MEMBUSUK [[[ DIHARI KETIGA ]]]
    DIDALAM KUBURAN ISA ALMASIH
    SAAT PAULUS DAN YAHUDI2 FARISI
    MENGGALI KUBURAN ISA
    HAL INI SESUAI BERITA BEREDAR DI SELURUH YERUSALEM
    BAHWA :
    – ISA ALMASIH TIDAK MATI DISALIB
    – NABI ISA ALMASIH DISELAMATKAN OLEH ALLAH
    – ISA DINAIKKAN ALLAH KELANGIT
    – YANG MATI DISALIB ADALAH YUDAS ISKARIOT
    SANGAT JELAS PAULUS MENGIRA
    ISA ALMASIH ADALAH TUHAN
    PADAHAL BERITA BEREDAR DI YERUSALEM
    NABI ISA DISELAMATKAN ALLAH
    MAYATNYA HILANG BUKAN KARENA ISA ITU TUHAN
    KENAPA NABI ISA
    YANG SEBENARNYA ADALAHH YUDAS ISKARIOT ALIAS MANUSIA YANG DISALIB OLEH PAULUS
    LALU DIJADIKAN TUHAN OLEH PAULUS
    UNTUK AGAMA YANG DIBUATNYA YAITU KRISTEN ?
    APAKAH KRISTEN AKAN KE SURGA ALLAH
    DENGAN MENUHANKAN TUHAN PERKIRAAN PAULUS
    YANG MAYATNYA TIDAK DITEMUKAN ?

    ———————-

    KRISTEN DIPASTIKAN KE NERAKA

    SERIAL KEDELAPAN

    KRISTEN KE NERAKA

    KARENA MEREKA MENUHANKAN YUDAS ISKARIOT
    YANG MATI DISALIB

    YUDAS MATI DITIANG SALIB
    MENGGANTIKAN NABI ISA
    NABI ISA DISELAMATKAN ALLAH

    PERHATIKAN PAULUS MEMBUAT AYAT

    Yudas mati dengan perut terbelah :

    KPR 1 : 18
    Yudas ………. perutnya terbelah , sehingga semua isi perutnya tertumpah ke luar

    YUDAS MATI DILADANG
    ADALAH JELAS AYAT BUATAN PAULUS

    TUJUANNYA ADALAH SANGAT JELAS

    UNTUK MENUTUPI

    BAHWA YUDASLAH YANG MATI DITIANG SALIB

    DIA MEMBUAT AYAT SANGAT PENTING

    SEOLAH-OLAH YUDAS MATI DILADANG

    MAKA PERLU PAULUS MEMBUAT AYAT
    UNTUK MENJELASKAN BAHWA YUDAS MATI DILADANG
    TETAPI
    SETELAH TERLEBIH DAHULU
    MENGOSONGKAN KUBURAN ISA
    DENGAN
    MEMBUANG MAYAT YUDAS
    KELADANG MILIKNYA

    HAL INI SANGAT PENTING DIBUAT OLEH PAULUS

    ADALAH UNTUK MENYANGGAH

    BERITA BEREDAR DI YERUSALEM

    BAHWA

    YUDAS LAH YANG MATI DISALIB

    BAGAIMANA KRISTEN AKAN KE SURGA ?
    MEREKA MENUHANKAN TUHAN
    DARI DUSTA PAULUS
    ALIAS DARI TIPUAN BEJAT PAULUS

    YANG MENGAJARKAN
    YESUS LAH YANG DISALIB

    – BUKAN YUDAS YANG DISALIB DAN BUKAN PULA NABI ISA YANG DISALIBNYA

    ————–

    SERIAL KE SEMBILAN

    PERUT YUDAS ISKARIOT TERBELAH DAN ISI PERUT KELUAR ADALAH KENA TOMBAK KETIKA DIA DISALIB

    SAAT TOMBAK MASUK KEPERUT
    PERUT ITU AKAN TERBELAH DENGAN MATA TOMBAK YANG BESAR
    DAN SAAT TOMBAK DITARIK
    MAKA ISI PERUT AKAN KELUAR
    ITULAH YUDAS MATI DISALIB DAN SAAT DISALIB DIA SEMPAT DITOMBAK PRAJURIT ROMAWI

    SERIAL KE SEPULUH

    KRISTEN KE NERAKA

    MEREKA MENUHANKAN MANUSIA YANG DISALIB
    PADAHAL
    JELAS BUKAN YESUS YANG DISALIB
    JELAS BUKAN NABI ISA YANG DISALIB

    DAN SANGAT JELAS

    NAMA JEZEUS HANYALAH NAMA SUKA2 DARI PAULUS
    SAAT DIA INGIN MENJUAL AGAMA KEPADA RAJA NERO
    YAITU RAJA ROMAWI

    DENGAN DUSTANYA MELIMPAH BAHWA :
    – DIKATAKANNYA DEWA ZEUS ADALAH TUHAN
    – TUHAN ZEUS MEMILIKI ANAK BERNAMA JE ZEUS
    – JE ZEUS LAHIR DI YERUSALEM
    – JE ZEUS MATI DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA
    – JE ZEUS ADALAH TUHAN YANG MENJELMA

    SANGAT JELAS KRISTEN KENERAKA
    KARENA MENUHANKAN TUHAN SUKA2 PAULUS
    BERNAMA JE ZEUS

    SERIAL KE SEBELAS

    KRISTEN KE NERAKA KARENA :

    KRISTEN TIDAK MENGENAL ALLAH
    TUHAN SANG MAHA PENCIPTA
    YANG TELAH MENURUNKAN 4 kitab suci :

    – TAURAT UNTUK NABI MUSA,
    – ZABUR UNTUK NABI DAUD ,
    – INJIL UNTUK NABI ISA ALMASIH
    – DAN AL QURAN UNTUK NABI MUHAMMAD

    SERIAL KE DUA BELAS

    KRISTEN KE NERAKA KARENA

    TIDAK MENGENAL ALLAH
    YANG TELAH MENGUTUS 25 NABI2
    16 NABI2 DIUTUS KEPADA KAUM YAHUDI
    SEPARUH NABI DIBUNUH YAHUDI (MATIUS 23:34)

    INI DAFTAR NABI2 YANG DIUTUS ALLAH YANG MENERIMA KITAB2 SUCI DARI ALLAH

    MUSA (Membawa TAURAT) NABI KE 15
    DAUD (Membawa ZABUR ) NABI KE 19 ,
    ISA ALMASIH (Membawa Kitab NJIL) NABI KE 24
    dan
    MUHAMMAD (Membawa Al Quran) Nabi KE 25

    INI DAFTAR LENGKAP 25 NABI2 YANG DIUTUS ALLAH
    1. NABI PERTAMA : ADAM (MANUSIA PERTAMA YANG CIPTAKAN ALLAH) 2. IDRIS 3. NUH 4. HUD 5. SHALEH 6. IBRAHIM 7. LUTH 8. ISMAIL

    9. ISHAK (NABI PERTAMA YANG DIUTUS UNTUK KAUM YAHUDI)

    10. YA’KUB 11. YUSUF 12. AYUB 13.ZULKIFLI 14. SYU’AIB
    .
    15. MUSA (KITAB SUCI : TAURAT)
    .
    16. HARUN 17. ILYAS 18. ILYASA
    .
    19. DAUD (KITAB SUCI : ZABUR)
    .
    20. SULAIMAN 21. YUNUS 22. ZAKARIYA 23. YAHYA
    .
    24. ISA ALMASIH ( KITAB SUCI : INJIL) (NABI TERAKHIR YANG DIUTUS UNTUK KAUM YAHUDI)
    .
    25. NABI TERAKHIR MUHAMMAD SAW (KITAB SUCI ; AL QURAN)

    SERIAL KE TIGA BELAS

    KRISTEN KE NERAKA KARENA :
    KRISTEN BUKAN IKUT YESUS KRISTUS
    KRISTEN TIDAK MENGENAL AJARAN ISA ALMASIH
    KRISTEN BUKAN IKUT AJARAN ISA ALMASIH YANG DIBUNUH PAULUS dan DIJADIKAN TUHAN Dan berubah nama MENJADI YESUS

    YESUS Mengajarkan TUHAN itu ALLAH , ALLAH itu Maha ESA sebagai Ajaran UTAMA di Markus 12:29.

    TAPI KRISTEN ITU IKUT PAULUS
    KRISTEN ITU IKUT AGAMA PAULUS
    KRISTEN itu ikut ajaran utama PAULUS

    PAULUS mengajarkanm, bahwa ALLAH menjelma menjadi YESUS

    SERIAL KE EMPAT BELAS

    KRISTEN KENERAKA KARENA :

    KRISTEN TIDAK MEMPERCAYAI AYAT2 DARI ALLAH SEBAGAI PENCIPTA SURGA DAN NERAKA
    Sudah tertulis didalam KITAB SUCI NYA YANG TERAKHIR

    Al Quran

    QS 2 : 39. QS 5:10
    Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    KRISTEN lebih mempercayai PAULUS bahwa ISA mati disalib dan Tidak mempercayai penjelasan dari ALLAH di Al Quran

    Bahwa ISA TIDAK MATI disalib,
    ISA diselamatkan ALLAH ,
    ISA dinaikkan ALLAH kelangit
    Dan yang mati adalah orang yang diserupakan

    SERIAL KE LIMA BELAS

    KARENA :IKUT AGAMA YANG DIBUAT SI PENUTUP PINTU SURGA

    Matius 23 : 13
    [[[[[ Celakalah kamu … hai …. orang-orang Farisi,
    karena
    [[[[[ kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga]]]]]
    [[[[[ di depan orang, ]]]]]
    [[[[[ Sebab kamu sendiri tidak masuk]]]]]

    Catatan :
    – PAULUS Pembuat Agama KRISTEN adalah YAHUDI FARISI
    – Maksud didepan orang yaitu dibelakang PAULUS adalah ummatnya yaitu UMMAT KRISTEN

    SERIAL KE ENAM BELAS :

    KARENA : IKUT AGAMA YANG DIBUAT PAULUS

    Matius 23 : 15

    … untuk mentobatkan satu orang saja menjadi penganut agamamu , kamu menjadikan dia orang neraka

    Sangat Jelas PAULUS yang membuat Agama KRISTEN dan Siapapun yang masuk ikut agamanya walau hanya satu orang saja akan dibawa PAULUS keneraka

    SERIAL KE TUJUAH BELAS

    KRISTEN KE NERAKA KARENA :
    KRISTEN IKUT KAUM BEJAT PEMBUNUH NABI2 (HOSEA 4:2)

    HOSEA 4 : 2
    Hanya mengutuk,
    berbohong,
    membunuh,
    mencuri,
    memfitnah ,
    berzinah,
    melakukan
    kekerasan dan
    penumpahan darah
    menyusul penumpahan darah

    LUAR BIASA BEJATNYA YAHUDI

    ALLAH SENDIRI MENGATAKAN DI HOSEA

    SERIAL KE DELAPAN BELAS

    KRISTEN KE NERAKA KARENA :
    KRISTEN IKUT MANUSIA BEJAT yaitu si “TURUNAN” PEMBUNUH NABI2

    Matius 23 :31
    Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah [[[[ keturunan pembunuh nabi-nabi]]]] itu.

    Paulus membunuh hanya seorang nabi
    Nenek moyangnya membunuh separuh nabi
    Tidak salah PAULUS diberigelar TURUNAN PEMBUNUH NABI2
    Alias TURUNAN ULAR BELUDAK

    SERIAL KE SEMBILAN BELAS

    KRISTEN itu ikut kaum NENEK MOYANG YAHUDI , kaum bejat “ULAR BELUDAK “ PEMBUNUH SEPARUH NABI Yang diutus ALLAH kepada mereka
    Matius 23: 33
    Hai kamu ular-ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka

    SERIAL KE DUA PULUH

    KRISTEN itu ikut manusia bejat “TURUNAN ULAR BELUDAK “ Si TURUNAN ULAR BELUDAK Yang membunuh (Satu orang) Utusan ALLAH bernama ISA ALMASIH

    Matius 23: 33
    Hai kamu .. keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka

    KRISTEN KENERAKA

    SERIAL KE DUA PULUH SATU

    Kristen KE NERAKA karena memanggil YESUS itu tuhan
    Padahal jelas Yesus berkata yang masuk surge adalah yang melaksanakan perintah2 ALLAH

    Matius 7 : 21
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga,
    Melainkan dia yang melakukan kehendak /Perintah ALLAH
    Perintah ALLAH yaitu : Menuhankan TUHAN HANYA ALLAH (ALLAH Maha Esa) , Sembahlah ALLAH , Bersunatlah, jangan makan babi.

    .
    SERIAL KE DUA PULUH DUA

    KRISTEN KENERAKA karena Tidak mempercayai Al QURAN adalah Kitab suci terakhir dari ALLAH (QS 2:39)

    SERIAL KE DUA PULUH TIGA

    Kristen keneraka karena :

    KRISTEN tidak ada HAK lagi
    Mengaku sebagai UMMAT ALLAH

    Matius 21:43
    “Jadi ingatlah,” kata Yesus,
    “semua hak sebagai umat Allah akan dicabut daripadamu”
    dan
    Diberikan kepada suatu bangsa yang akan menjalankan perintah-perintah Allah. (Perintah ALLAH yaitu Menuhankan hanya ALLAH (Maha ESA) , bersujud kepada ALLAH, bersunat dan janganlah makan babi

    Semua dari Yahudi sudah dicabut dan diserahkan ke Bangsa ARAB

    inilah yang diberikan kepada YAHUDI dan DI CABUT KEMBALI OLEH ALLAH DAN DISERAHKAN KE BANGSA ARAB

    20.1
    Yang diambil dari Yahudi dan diserahkan ke bangsa Arab.

    3 (tiga) buah kitab suci dicabut HAKnya dari YAHUDI
    dan diturunkan Al Quran ke Bangsa Arab

    20.2

    Yang diambil dari Yahudi dan diserahkan ke bangsa Arab.

    16 Nabi sudah cukup diturunkan ke bangsa Yahudi . Separuh nabi dibunuh mereka .
    Tidak ada Hak lagi mengaku pengikut nabi2 yang diturunkan kepada mereka

    Nabi terakhir diturunkan TIDAK LAGI KE BANGSA YAHUDI TETAPI ke Bangsa Arab

    Itulah Nabi Muhammad SAW

    20.3

    Yang diambil dari Yahudi dan diserahkan ke bangsa Arab.

    Arah kiblat di BAIT ALLAH di Yerusalem sudah dicabut
    dan dipindahkan ARAH KIBLAT ke BAIT ALLAH / BAITULLAH KA’BAH

    20,4

    Yang diambil dari Yahudi dan diserahkan ke bangsa Arab.

    Kota SUCI YERUSALEM sudah dicabut HAKnya oleh ALLAH dan sudah dipindahkan ke kota suci MEKAH

    20,5

    Yang diambil dari Yahudi dan diserahkan ke bangsa Arab.

    HARI IBADAH HARI SABAT tidak ada lagi untuk YAHUDI karena sudah dicabut HAKnya dan telah diganti HARI JUMAT untuk HARI IBADAH Bangsa ARAB

    SERIAL KE DUA PULUH EMPAT

    Kristen KE NERAKA karena KRISTEN ikut orang2 FARISI dengan tata cara FARISI sebagai Penganut Agama Yang keras yang dikutuk ke NERAKA

    Matius 5 : 20
    Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Artinya KE NERAKA)
    Ingat :
    PAULUS itu adalah Yahudi Farisi yang mendirikan agama KRISTEN (Perhatikan “HIDUP KEAAGAMAANMU” pada ayat diatas)
    PAULUS adalah Ahli Taurat
    Dan sangat jelas diberitahukan diayat diatas KRISTEN itu dipastikan KE NERAKA !

    SERIAL KE DUA PULUH LIMA

    KRISTEN / YAHUDI ITU MEMULIAKAN YESUS HANYA DIBIBIR
    Markus 7 :6
    Jawabnya kepada mereka: “Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.
    Sangat benar Ramalan Isa Almasih

    SERIAL KE DUA PULUH ENAM

    Markus 7 : 7
    Percuma mereka beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.
    Sangat benar Ramalan Isa Almasih
    Kristen seperti ikut AJARAN UTAMA Isa Almasih, padahal mereka mengikuti ajaran PAULUS

    SERIAL KE DUA PULUH TUJUH

    Markus 7 : 8
    Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.

    Sangat benar Ramalan Isa Almasih
    PERINTAH ALLAH diabaikan Seperti :
    – Sembahlah ALLAH
    – ALLAH ITU MAHA ESA
    – Bersunatlah
    KRISTEN ITU BERPEGANG TEGUH PADA ADAT ISTIADAT YAHUDI FARISI Yaitu menghina nabi2, memfitnah nabi2, mengutuk agama lain, menghina Islam, dll.

    SERIAL KE DUA PULUH DELAPAN

    Tuhan itu hanya ALLAH

    Markus 12:29
    Tuhan itu hanya ALLAH . ALLAH itu Maha Esa Sembahlah ALLAH
    NERAKALAH YANG MENUHANKAN SELAIN ALLAH

    SERIAL KE DUA PULUH SEMBILAN

    Yang memanggil YESUS itu TUHAN akan KE NERAKA

    Matius 7 : 21
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga,
    Melainkan dia yang melakukan kehendak /Perintah ALLAH

    Artinya :
    Setiap orang yang memanggil YESUS itu ALLAH / TUHAN akan Keneraka
    Yang masuk surga adalah yang hanya melakukan Perintah2 ALLAH

    SANGAT JELAS KAU AKAN KE NERAKA KARENA KAU PANGGIL YESUS ITU TUHAN

    SERIAL KE TIGA PULUH

    Kafirlah orang2 yang mengatakan ISA ALMASIH itu TUHAN (Akan Ke NERAKA)

    QS. 5:17. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putra Maryam”.

    SANGAT JELAS ALLAH MENGATAKAN KAU KENERAKA KARENA KAU KATAKAN ISA ALMASIH ITU ALLAH

    SERIAL KE TIGA PULUH SATU

    KRISTEN BERIMAN BUKAN KEPADA KITAB INJIL ASLI DARI ALLAH
    TETAPI
    KRISTEN BERIMAN KEPADA KITAB SUCI BUATAN PAULUS
    PAULUS MEMBUAT AL KITAB TERSENDIRI UNTUK AGAMANYA
    PAULUS membuat AL KITAB dari INJIL asli yang di OTAK TAIKnya

    PAULUS merampas INJIL asli dari ALLAH yang diturunkan kepada ISA ALMASIH ,
    MURID2 ISA DIBUNUHNYA
    INJIL ASLI DIRAMPASNYA
    LALU INJIL ASLI DI OTAK TAIKNYA
    Dijadikan ALKITAB buatannya
    Dia MEMBUAT AYAT2
    UNTUK MENEGASKAN
    BAHWA YESUS ADALAH TUHAN
    Banyak lagi ayat2 buatan PAULUS yang untuk meyakinkan ummatnya bahwa YESUS adalah benar2 TU&HAN
    Meyakinkan RAJA NERO bahwa segala sesuatu HALAL bagi AGAMA yang dibuatnya seperti menghalalkan babi, minuman keras , tidak sunat adalah tidak masalah
    Dll

    LUAR BIASA
    SANGAT JELAS MURKA ALLAH
    SEMUA YANG DILARANGNYA
    DIHALALKAN OLEH PAULUS
    MAKA TIDAKLAH SALAH

    KRISTEN ITU DIPASTIKAN KE NERAKA

    ================
    SERIAL KE TIGA PULUH DUA

    KRISTEN BUKAN LAGI MENJADI UMMAT ALLAH
    HAK UMMAT ALLAH SUDAH DICABUT

    HAK sebagai ummat ALLAH telah diambil dari YAHUDI (Telah dipindahkan nabi dan Kitab suci Al Quran, dari Yahudi ke bangsa ARAB)

    Matius 21:43
    “Jadi ingatlah,” kata Yesus,
    “semua hak sebagai umat Allah akan dicabut daripadamu”
    dan
    Diberikan kepada suatu bangsa
    yang akan menjalankan perintah-perintah Allah.
    (Perintah ALLAH yaitu Menuhankan hanya ALLAH (Maha ESA) , bersujud kepada ALLAH, bersunat dan janganlah makan babi)

    JELAS KAU MASIH MENGAKU UMMAT YAHUDI
    PADAHAL HAK KEPADA YAHUDI SUDAH DUCABUT
    ALLAH TELAH MENCABUTNYA
    DAN SUDAH DIBERIKAN KEPADA BANGSA ARAB

    MAKA SANGAT JELAS
    YESUS MENGUTUK KAU KENERAKA
    KARENA KAU TIDAK ADA HAK MENGAKU UMMAT ALLAH

    SERIAL TERAKHIR

    Tuhan itu HANYA ALLAH (MAHA ESA)
    SEMBAHLAH ALLAH
    DAN INI adalah Ajaran Utama
    (Markus 12:29)

    TUHAN ITU HANYA ALLAH MAKA
    AJARAN2 LAIN TERMASUK AJARAN ALLAH MENJELMA ADALAH AJARAN NO. 16
    SANGAT TIDAK PANTAS AJARAN N0. 16 UNTUK DI IKUTI

    Dibawah ini ayat2 perkataan YESUS
    Yang menjelaskan dia hanya UTUSAN ALLAH (RASUL / NABI)

    1. Yohanes, 17:3 ALLLAH YANG MENGUTUS AKU
    2. Matius, 10:40 ALLAH YANG MENGUTUS AKU
    3. Lukas, 4:18 ALLAH YANG MENGUTUS AKU
    4. Lukas, 4:43 UNTUK KALIAN LAH AKU DIUTUS
    5. Lukas, 9:48 ALLAH YANG MENGUTUS AKU
    6. Lukas 10:16 “ALLAH YANG MENGUTUS AKU”
    7. Yohanes, 4:34 “ALLAH YANG MENGUTUS AKU
    8. Yohanes, 6:38 à “ALLAH LAH YANG MENGUTUS AKU
    9. Yohanes, 6:39 “ALLAH YANG MENGUTUS AKU”
    10. Yohanes, 6:57 “ALLAH YANG MENGUTUS AKU
    11. Yohanes, 11:42 “ENGKAULAH ALLAH YANG MENGUTUS AKU”
    12. Yohanes, 17 :6-9 “ENGKAULAH ALLAH YANG MENGUTUS AKU
    13. Yohanes, 12:49 “ALLAH YANG MENGUTUS AKU”

    Banyak lagi ayat2 Perkataan Yesus
    Bahwa dia hanya utusan ALLAH (Seorang Rasul Allah / Nabi ALLAH)
    Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s