Muslim selalu merasa dihujat bila ada yang memberikan sudut pandang berbeda terhadap Al Quran, Muhammad, Allah dan Islam. Mereka yang memberikan kritikan baik dari kalangan Muslim sendiri atau dari kalangan Non-Muslim terhadap KEPRCAYAAN dan KEYAKINAN Muslim selalu di cap sebagai menghujat Islam, Nabi, dan Allah, dan wajib di FATWA MATI.

Padahal kalo kita meneliti lebih jauh dalam Al Quran, banyak sekali terdapat ayat2 yang secara terang-terangan yang bukan hanya mengkritik KEPERCYAAN dan KEYAKINAN umat lain terutama YAHUDI dan KRISTEN tetapi lebih condong ke arah MENGHUJAT.

Ketika seorang Non-Muslim yang KEPERCAYAAN dan KEYAKINANNYA dihujat secara ILAHI dengan ayat2 Al Quran dan Hadist mempertanyakan hujatan tsb, maka dia akan langsung di cap sebagai menghujat. Padahal hujatan2 terhadap dia secara resmi terdapat dalam ayat2 Al Quran yang katanya KITAB SUCI.

Jadi salahkah MENGHUJAT si PENGHUJAT ?

Berikut ayat2 Al Quran yang bisa digolongkan sebagai PENGHUJATAN kepercayaan dan keyakinan umat Yahudi dan Nasrani (versi hujatan untuk umat Kristiani) jika kita menggunakan ukuran Muslim dalam menentukan batas hujat menghujat.

Quran 5:18
Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih- Nya”. Katakanlah: “Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu? ” (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih- Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki- Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki- Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).

Quran 10:68
Mereka (orang-orang Yahudi dan Nasrani) berkata: “Allah mempuyai anak”. Maha Suci Allah; Dia-lah Yang Maha Kaya; kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan apa yang di bumi. Kamu tidak mempunyai hujjah tentang ini. Pantaskah kamu mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?

Quran 2:111
Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar”.

Quran 9:30
Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah”. Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka, bagaimana mereka sampai berpaling?

Quran 5:14
Dan diantara orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani”,ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.

Quran 3:61
Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la’nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.

Quran 6:146
Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka; dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.

GOD is its target, the JESUS CHRIST is its model, the BIBLE its constitution: Martyrs & Sahid its path and death for the sake of GOD is the loftiest of its wishes.
AMEN

Advertisements