Prinsip Emas islam adalah, “Serahkan kafir kepada Allah dan Allah akan serahkan houri (72 perawan) kepadamu”.

Inilah satu2nya rukun islam : membunuh dan menyerahkan kafir kpd Allah, dgn kata lain, lakukan jihad dgn kekerasan melawan setiap kafir KECUALI mereka tunduk pada Islam. Itulah yg diajarkan dan dipraktekkan nabi kita tersayang. Ini pula yg diajarkan dan dianjurkan para pemimpin2 kita.

Pakar2 Muslim terbesar jaman ini adalah Syed Qutub, Dr. Salah Serea & Mohammed Abed Al-Salem. Mereka semua ini menganjurkan Jihad dengan Kekerasan sebagai PRINSIP EMAS ISLAM.

SYED QUTUB http://en.wikipedia .org/wiki/ Sayyid_Qutb
Pemimpin terbesar kami, Syed Qutub dari surga Islam bernama MESIR menulis buku Islam termasyur Ma’alim fi-l-Tariq (Milestones/Petunjuk Jalan), yg mewakili denyut jantung para muslim tulen. Semua muslim tulen dimuka bumi ini spt Osama bin Laden dan Al Zawahiri memuja2 buku ini.

Syed Qutub menulis:

“Hancurkan semua pemerintahan dan organisasi yg dibentuk manusia. Pemulihan kalifat Allah hanya bisa dibentuk dgn PEDANG. Pemberontakan absolut dan penghancurkan dgn kekuatan besar adalah mutlak terhdp apapun dimuka bumi ini yg berkonflik dgn islam”.

Tindakan 9/11 merupakan perwujudan anjuran ‘pemberontakan absolut dan penghancuran dgn kekuatan besar’ ini.

DR. SALAH SEREA (??? tidak ditemukan namanya di wikipedia! Mugnkin ia adalah pemimpin dari daerah asal penulis ?)
Ia adalah pemimpin muslim ternama dan pengikut faham Imam Taymmiyyah. Dr. Salah Serea adalah pendiri HIZBUT TAHRIR.

Ini yg ditulisnya :
“Para pemimpin Islam kini adalah orang2 yg rajin solat. Mereka mendirikan mesjid2. Mereka menerapkan puasa dan solat dan melakukan apapun yg membuat mereka nampak sbg muslim tulen. TAPI mereka juga menjauhkan Islam TULEN, yi JIHAD DGN KEKERASAN, dari hati muslimin. Pemimpin muslim macam ini adalah KAFIR dan siapapun yg berdiri dibelakang mereka atau mendukung mereka adalah KAFIR.”

MOHAMMED ABED AL-SALEM
Mujahid tulen ini menulis buku “The missing Commitments” (Perintah2 yg Ditangguhkan/ Faridah al-Gha’ibah). Buku ini mengandung aturan gerakan jihad sedunia dan merupakan buku wajib setiap insan Islam yg bercita2 disambut houri setelah mati.

Buku ini menekankan bahwa Jihad dgn kekerasan dan membantai kafir adalah ISLAM TULEN dan ‘DIPRAKTEKKAN OLEH NABI KAMI.’

Katanya, “pertumpahan darah adalah satu2nya jalan Islam bisa disebarkan dan didirikan. Otoritas Islam Fundamentalis harus didirikan di SETIAP negara di dunia dgn bantuan PEDANG (kami)”.

JIHAD MENDAHULUI SOLAT, PUASA & ZAKAT :
Dlm bukunya, Abed Al-Salem mengutuk ritual religius yg dipraktekkan muslim spt puasa, solat dan umroh. Ini aktivitas2 yg menyibukkan Muslim sampai mereka lupa akan anjuran Allah sebenarnya, yi jihad dgn KEKERASAN dan PEMBANTAIAN KAFIR guna menyebarkan dan mendirikan islaam, katanya.

MEMBUNUH KAFIR ADALAH KEWAJIBAN SETIAP MUSLIM :
Abed Al – Salem menulis bahwa pembunuhan adalah perbedaan utama atara agama tulen Allah dan agama2 lain. Sebelum Islam, Allah menangani kafir dgn api, banjir dan gempa bumi. Namun setelah mendirikan islam, Allah memindahkan tanggung jawab menangani kafir ini kpd umatNya. Nabi kami mendirikan islam dgn jihad kekerasan dan MEMBERIKAN CONTOH KPD KITA. Setelah ia wafat, muslim2 selanjutnya MENYEBARKAN ISLAM dgn menggunakan PEDANG.

MULLAH YG HANYA BERKOTBAH RITUAL ISLAM = KAFIR !
Saudara2 seukuwah … mullah2 yg hanya menganjurkan solat, puasa, umroh adalah AGEN2 YAHUDI/Kristen yg ingin menjauhkan Muslimin dari rukun Islam sebenarnya ! Ritual2 kosong ini hanya akan menjerumuskan umat ke neraka jahanam.

Ini yg dikatakan Allah kpd siapapun yg tidak mempedulikan rukun Islam yi “berjuang dlm jalan Allah”.

9.38: Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu : “Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah” kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal keni`matan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit. (Allah peduli teuing apakah kalian berpuasa atau berzakat !)

MANA MUNGKIN ke 164 ayat Quran yg mewajibkan kalian melakukan jihad dgn kekerasan dikesampingkan ?

Kalau kalian merasa bahwa ayat2 dibawah ini tidak menegaskan bahwa JIHAD ADALAH satu2nya rukun Islam, otak kalian harus diperiksa lagi !

Q 8.65: Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu`min untuk berperang.

Q 9.111 Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu`min diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur`an.

Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu …

Q4:84 Maka berperanglah kamu pada jalan Allah … Kobarkanlah semangat para mu`min (untuk berperang).

Q 2:216 Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci.

Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

Q 8.12 … Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

RUKUN2 ISLAM ITU DITANAMKAN OLEH MUSUH KITA
1) SOLAT

Mana mungkin solat yg merupakan contekan tradisi kaum berhala Sabean jaman kuno dijadikan rukun Islam ?? Tidak ada satupun ayat dlm Quran yg mewajibkan ritual kosong ini ? Apalagi upacara menunggingkan pantat ! Ini bisa menarik mata setan dan amat sangat berbahaya. Wanita cantik yg menunggingkan bokongnya ke surga bisa mengundang gairah birahi lelaki muslim sehat ! Posisi macam itu menjadikan wanita itu target pemerkosa yg menyergapnya dari belakang. Dan gimana pula dgn kaum homo yg suka melihat bokong lelaki atau bokong anak kecil ? Tidakkah kalian tahu bahwa homosexualitas dan PEDOFILIA rawan dipraktekkan diantara para mullah ? Ini sungguh sungguh bahaya, kawan.

2) PUASA

Inilah ritual yg paling parah ! Ini hanya praktek sadis menyiksa diri sendiri lewat kelaparan, dehidrasi dan abstain dari sex. Ini hanya melemahkan tubuh Mukminin dan membuat mereka tidak lagi bisa berpikir dgn jernih. Otak kami pelan2 melemah. Itulah alasan negara2 surga islam tanpa petrodollar selalu membutuhkan bantuan non-Muslim utk menyambung hidup dari hari ke hari !

Tidakkah kalian berpikir mengapa segelintir Yahudi bisa memenangkan lebih dari 150 hadiah Nobel dlm bidang sains sementara 1.5 milyar Muslim tidak pernah memenangkan apa2 ?

Puasa adalah plot efektif Yahudi utk melemahkan jasad dan nurani umat islam.

3) UMROH/HAJI

Lagi2 adat berhala yg dicontek mukminin ! Percayalah … Umroh BUKAN rukun Islam asli. Ini hanya cara agen2 Yahudi di Saudi utk mencuri uang mukminin yg ingin naik haji.

AYAT BONUS dlm PRINSIP EMAS ISLAM

Allah memang menjamin surga & 72 houri bagi mujahid dan para pembunuh kafir, tapi tunggu dulu. Orgy ini harus kau tangguhkan sampai tibanya hari kiamat. Namun jangan khawatir, Islam menyediakan AYAT BONUS ! Jika kau mati bagi Allah dan menjadi syuhada, maka kau bisa langsung bersenggama dgn houri2 yg dijanjikan padamu itu. Tidak perlu menunggu hari kiamat segala ! Ayat bonus inilah dijadikan motivasi Muslim2 berbirahi dan menarik minat mereka menjadi suicide bomber pada missi2 jihad.

PRINSIP EMAS ISLAM BAHKAN DITERAPKAN PADA NABI

Allah tidak selalu adil. Bahkan nabinya sendiri tidak dikecualikan dari golden rule of islam. DI Mekah, ketika Muhammad belum menemukan nikmatnya jihad ataupun membunuh kafir, Allah tidak menjanjikannya surga. Inilah ayat yang menunjukkan sifat ragu2 nabi ketika itu.

Q 17.54: Tuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Dia akan memberi rahmat kepadamu jika Dia menghendaki dan Dia akan meng`azabmu, jika Dia menghendaki.

Q 46.9 Katakanlah: “Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu.

Nabi MO masih juga menunggu hourinya

Walau nabi MO memenuhi persyaratan masuk surga karena aktivitasnya penggal memenggal kafir, ia sendiri tidak mati syuhada, dipenggal kepalanya oleh kafir, misalnya. Bahkan kepalanya masih utuh saat ia merebahkan dirinya pada istri (snagat) mudanya, Aisha, setiap saat Aisha mens dan pada detik2 kematiannya.

Bukhari ;Volume 1, Book 6, Number 296:
Narrated ‘Aisha:
“The Prophet used to recite Qur’an with his head on my lap while I was in menses”. Prophet Mo slept with his face between Ayesha’s warm naked thighs in winters.

Abu Dawood Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu’minin:
“One night he entered (upon me) while I was menstruating. He felt pain from cold. And he said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept”.

For information or comments, write to Feedback@IslamReview.com

by Ayesha Ahmed