Berikut ini adalah pembelaan para Muslimot yang menunjukkan Kemunafikan Islam dan Muslim itu sendiri:
  1. Memaksakan bahwa kekerasan dan pembunuhan dalam Quran hanya berlaku saat pada saat perang yang dilancarkan Muhammad pada masa kehidupannya, tetapi kemudian juga memaksakan bahwa Quran adalah buku petunjuk untuk semua orang dan untuk segala jaman.
  2. Memaksakan bahwa perbutaan keji dan tak bermoral Muhammad tidak bisa diukur dengan standar moral (HAM) masa kini, tetapi secara bersamaan memaksakan bahwa Muhammad adalah manusia sempurna yang merupakan model dan contoh untuk semua umat manusia sekarang ini.
  3. Memaksakan bahwa Islam adalah agama perdamaian, tetapi secara bersamaan mengagung-agungkan masa keemasan kerajaan Islam dan kemenangan-kemenangan peperangan yang dilancarkan oleh Muhammad, Abu Bakr, Umar, Khalid bin Al-Waheed dan Saladdin.
  4. Memaksakan bahwa Islam bukanlah “agama misionaris” tetapi pada saat yang sama mempublikasikan dan melancarkan “cara-cara berdakwah” untuk merekrut umat termasuk dakwah di ratusan website.
  5. Memaksakan bahwa Islam adalah ajaran yang benar dan dapat bertahan dari segala kesalahan sebagai agama yang paling benar, tetapi secara sistematis membungkam semua kritik dan diskusi mengenai Islam dengan segala cara.
  6. Memaksakan bahwa hukum yang diterapkan oleh Arab Saudi, Iran, Pakistan, dan Afghanistan tidaklah Islami, tetapi pada saat yang sama secara gencar mengusahakan penerapan Syariah Islam yang diekspor dari negara-negara tersebut ke seluruh penjuru dunia.
  7. Memaksakan bahwa Islam mengangkat derajat dan memuliakan wanita, tetapi secara bersamaan memenjarakan wanita dalam rumah dan jilbab “penjara berjalan”, merajam wanita yang diperkosa, dan memperlakukan wanita seperti ladang tempat bercocok tanam di negara-negara Islam.
  8. Memaksakan bahwa Jihad adalah perjuangan tanpa kekerasan, tetapi secara penuh mendukung secara finansial dan moral usaha-usaha pencarian bom nuklir untuk diledakan di negara-negara kafir.
  9. Memaksakan bahwa hampir semua penemuan ilmiah sudah disebutkan dalam Quran, tetapi pada kenyataannya tidak pernah menemukan sesuatu pun penemuan ilmiah dari Quran.
  10. Memaksakan bahwa Muslim seharusnya diberikan kebebasan untuk menikmati HAM dan diperbolehkan mendirikan mesjid yang tidak terbatas di negara-negara kafir tetapi pada saat yang sama melarang pembangunan tempat ibadah agama lain di Mekkah dan Medinah.
  11. Memaksakan bahwa Islam adalah cara hidup bukan sekedar agama, tetapi ketika terjadi kekerasan dan pembunuhan atas nama Islam langsung mengatakan itu bukan ajaran Islam yang dan perbuatan oknum.
  12. Memaksakan bahwa Islam adalah agama yang paling benar, tetapi tidak bisa memberikan satu saja contoh Muslim yang benar sesuai dengan ajaran Islam (tidak Ulil, Aa Gym, Gus Dur, dan tidak juga Amrozy, Abu Bakar Baasyir, Khomeini, dan Osama).
  13. Memaksakan bahwa kebudayaan barat adalah sesat dan Syariah Islam adalah yang terbaik, tetapi kemudian berbondong-bondong pindah ke negara-negara barat untuk menghindari pengekangan dan penyiksaan di negara-negara Islami.
  14. Memaksakan bahwa Quran adalah kebenaran mutlak dan kitab yang lain semuanya sudah terkontaminasi, tetapi pada saat yang sama menggunakan kitab lain untuk membuktikan kebenaran Quran.
  15. Memaksakan bahwa Islam melarang penyembahan berhala, tetapi pada saat yang sama tidak melarang mencium batu meteor dan mengelilingi Kaabah yang adalah ritual pagan arab kuno.
  16. Memaksakan bahwa Quran tidak boleh diterjemahkan dalam bahasa lain selain bahasa Arab yang merupakan bahasa Allah, tetapi sebagian besar Muslim di dunia tidak mengerti bahasa Arab.
  17. Memaksakan bahwa budaya Barat mengembangkan ilmu dan teknologi karena pengetahuan yang dicuri dari Islam, tetapi pada saat bersamaan tidak dapat menjelaskan mengapa Muslim yang memiliki pengetahuan tersebut tidak berhasil mengembangkan dan menyumbangkan kemajuan ilmu dan teknologi apapun juga.
  18. Memaksakan bahwa Barat mencuri ilmu pengetahuan dari Islam padahal sebenarnya Islam mencuri dari Yunani, Persia, India, dan peradaban lain.
  19. Memaksakan bahwa Allah adalah Maha Kuasa, Maha Mengetahui, dan Maha Segalanya, tetapi Allah memerlukan bantuan tangan-tangan Muslim, tikus tikus pencundang bernama muslim untuk melakukan rajam, pembunuhan, pemboman, pemenggalan dan segala pertempuran atas nama Allah.
  20. Memaksakan bahwa semua penyembah berhala akan dibakar di neraka tetapi pada saat yang sama para Muslim melestarikan budaya penyembah berhala dengan mengelilingi Kaabah sambil mencium batu hitam dan membukakan pintu surga bagi mereka.
  21. Memaksakan bahwa daging babi haram, tetapi kalo tidak ada daging lain selain babi maka menjadi halal.
  22. Memaksakan bahwa Islam mengajarkan “jangan melampaui batas” tetapi Muhammad sendiri melampaui batas 4 dalam beristeri.
  23. Memaksakan bahwa Bank Syariah adalah sistem perbankan yang sempurna karena tanpa bunga sesuai dengan Syariah Islam, tetapi pada saat yang sama pelaksanaan Bank Syariah banyak mencuri konsep-konsep perbankan kafir yang tidak pernah terbayang oleh Muhammad, misalnya konsep Muradaha yang tidak lain adalah konsep LIBOR or SIBOR.
  24. Memaksakan bahwa Islam adalah agama perdamaian dan mengatakan bahwa para teroris internasional bukanlah Muslim yang benar, tetapi pada kesempatan lain membela gerakan separatis dan teroris Islam bersenjata (i.e. GAM, MILF) yang hendak memisahkan diri dari suatu negara sah (i.e.. NKRI, Filipina).
  25. Memaksakan bahwa Islam mengajarkan pengendalian nafsu dari godaan dan cobaan, tetapi pada kenyataanya bukan pengendalian nafsu melainkan pelenyapan godaan dan cobaan, dan pelampiasan nafsu. Contohnya:
    • Poligami diperbolehkan bukan untuk pengendalian nafsu, tetapi pelampiasan nafsu.
    • Jilbab diciptakan untuk menghilangkan godaan dengan mengorbankan pihak perempuan agar tidak ada godaan bagi para lelaki.
    • Yang tidak puasa harus ikut puasa di depan umum (toleransi) dengan supaya tidak ada godaan bagi yang berpuasa. Restoran yang menjual makanan dan minuman di tempat umum saat puasa di Banjarmasin di denda.

26. Memaksakan bahwa Islam adalah agama damai, tetapi pada saat yang sama mendeklarasikan bahwa perang telah dimulai.

27. Mengatakan tidak ada paksaan untuk memasuki agama, tetapi pada saat yang sama sangat ketakuan pada orang-orang Islam yang ingin memasuki agama lain untuk mecicipi kebenaran. Tablik Akbar di adakan di mana-mana di lapangan terbuka tanpa ada yang boleh protes, tetapi saat umat lain mengadakan hal yang sama, umat Islam dengan histeris menolak, memboikot, dan mengancam dengan amuk masa.Kemunafikan Islam dan Muslim tidak semata-mata muncul begitu saja tanpa dasar, tetapi memang sudah bagian (part and parcel) dari ajaran Muhammad seperti yang diceritakan dalam hadist berikut:Sahih al-Bukhari, Volume 8, Book 73, Number 59
Narrated ‘Aisha:
A man asked permission to enter upon the Prophet. When the Prophet saw him, he said, “What an evil brother of his tribe! And what an evil son of his tribe!” When that man sat down, the Prophet behaved with him in a nice and polite manner and was completely at ease with him. When that person had left, ‘Aisha said (to the Prophet). “O Allah’s Apostle! When you saw that man, you said so-and-so about him, then you showed him a kind and polite behavior, and you enjoyed his company?” Allah’s Apostle said, “O ‘Aisha! Have you ever seen me speaking a bad and dirty language? (Remember that) the worst people in Allah’s sight on the Day of Resurrection will be those whom the people leave (undisturbed) to be away from their evil (deeds).”