Al Fath 29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

Berdasarkan Surat Al Fath diatas, Muhammad dan sahabatnya dikatakan memiliki sifat-sifat yang sama seperti didalam Taurat dan Injil :

– keras terhadap orang-orang kafir
– berkasih sayang sesama mereka ( Muslim )
– memiliki tanda-tanda pada muka ( bekas sujud )
– membuat jengkel hati orang-orang kafir

Yang ingin saya tanyakan adalah :

Bisakah saudara-saudara Muslim menunjukkan bukti-bukti yang ada didalam Taurat dan Injil seperti apa yang tertulis di atas ??

Advertisements