Teroris Muslim Menakut-nakuti Penerbit Inggris Supaya Minta Maaf

oleh: Ali Sina
Pada 10 Nopember, Muslim Public Affair Committee (Komite Muslim Urusan Umum), MPAC, badan sejenis CAIR (badan muslim di Amerika) di Inggris menerbitkan sebuah surat berisi kemarahan mereka, mengutuk penerbit Amber Books dari Inggris dengan tuduhan menghujat. Kehebohan ini adalah mengenai sebuah buku yang berjudul Sejarah Hukuman yang baru-baru ini diterbitkan Amber Books.

Buku tersebut sama sekali bukan tentang islam. Situs Amber Books menjelaskan: “Sejarah Hukuman” memberikan gambaran yg lengkap dari hal ini, dimulai dari hukum2 dan hukuman dari Mesopotamia kuno dan kode Hammurabi, dan sampai dengan masa kini dengan tindakan2 yg dilakukan sekarang termasuk pemenjaraan, hukuman fisik dan hukuman mati. Mencakup baik aturan2 hukum dan hukumannya, dalam buku ini sudah termasuk bab2 mengenai cara2 kuno dalam menghukum, seperti hukuman dalam Alkitab, hukuman cara Romawi, dan hukum sharia.”

Jadi, mengapa muslim marah2? Karena dalam buku tersebut ada gambar muhammad dikelilingi perempuan telanjang.

MPAC meminta muslim untuk mengeluh kepada penerbit2 tersebut dengan menekankan hal2 berikut:
Bagi muslim, sangat amatlah penting untuk tidak membuat gambar dalam bentuk apapun dari nabi muhammad (saw).
Penerbitan dari gambar pada halaman 36 dari “Sejarah Hukuman” oleh Lewis Lyons sangat mengganggu muslim.
Gambar ini sangat menyinggung karena gambar tersebut menggambarkan nabi muhammad (saw) dikelilingi perempuan telanjang, sehingga mencirikannya sebagai laki2 cabul yg gila perempuan. Ketelanjangan ini juga sangat menyakitkan karena islam mengajarkan supaya perempuan harus berpakaian sopan dimuka umum.
Karena itu gambar ini harus ditarik dari peredaran secepatnya. Tolong anda memberitahu saya apa tindakan anda mengenai hal ini.

Penulis berpendapat bahwa kita harus mengirim surat kepada penerbit2 dan berterimakasih atas gambar tersebut. Muslim terlalu sensitif mengenai agama mereka dan siap untuk rusuh dan membunuh siapa saja yg menurut mereka telah mengejek iman mereka, sementara mereka selalu terus menerus menghina keyakinan lain. Cara untuk memperbaiki hal ini bukanlah dengan membungkam melainkan dengan membuat mereka menjadi tidak sensitif lagi dengan berondongan artikel yg menelanjangi islam. Untuk mengejek islam, sudah cukup dengan mengutip sebuah hadith atau sebuah ayat dari quran. Kedua buku ini melakukan tugas yang cukup baik dalam membuat islam tampak tidak masuk akal dan sangat bodoh.

Semakin banyak orang menerbitkan artikel2 yg menelanjangi islam dan mencetak gambar2 yg memalukan dari muhammad, semakin cepat muslim akan menyadari bahwa mereka TIDAK dapat membungkam dunia melalui merengek, berlagak jadi korban, mengancam dan membuat rusuh.

Jika orang2 boleh mengejek Yesus, mengapa tidak ada yg boleh mengejek muhammad?

Mengejek Yesus dan penderitaannya dan penyalibannya mungkin menjijikan; tapi gambar muhammad sedang pesta sex dengan istri2 mudanya yg sangat banyak adalah menggambarkan kenyataan. Mengapa kenyataan harus menyinggung muslim?

Pertanyaan penulis kepada muslim adalah mengapa kenyataan bahwa muhammad berhubungan sex dengan banyak perempuan, beberapa istri2nya, beberapa pelayan2nya, beberapa “milik tangan kanannya” (tawanan2 perang) dan beberapa selir2nya tidak menyinggung kalian tapi menceritakan peristiwa ini menyinggung kalian?

Mengapa kenyataan bahwa muhammad membunuh lawan2nya, membantai tawanan2 perangnya, berhubungan sex dengan anak berusia 9 tahun, menyerbu dan menjarah caravan pedagang, menyerang orang sipil tidak bersenjata dan orang2 desa yg miskin tidak menyakiti perasaan muslim tapi berbicara tentang hal ini menyakiti muslim?

Daripada tersinggung lebih baik muslim menolong diri mereka sendiri dengan memikirkan hadith berikut dan bertanya pada diri mereka: apakah hal ini tidak menjadikan muhammad seorang cabul gila perempuan?

Bukhari Vol. 7 Buku. 62 Nomor. 6
Dikisahkah oleh Anas: Sang nabi biasa berkeliling (berhubungan sex dengan) semua istrinya dalam satu malam, dan ia mempunyai 9 istri.

Tapi kenyataannya adalah, muhammad bukanlah seorang manusia super sex. Pada usianya yg sudah lanjut kemungkinan dia impoten. Tapi hal ini tidak berarti dia tidak mempunyai pikiran dan impian sex. Dia sangat suka memegang2/grepe2 istri2 mudanya dan bermain2 dengan mereka pada waktu mereka telanjang.

Bukhari Vol. 1 Buku. 6 Nomor. 299
‘Aisha berkata: “Kapan saja rasul allah ingin memegang2 siapa pun dari kami pada waktu dia sedang datang bulan (mens), ia biasanya memerintahkan nya untuk mengenakan Izar (gaun yg dikenakan dibawah pinggang) dan mulai memegang2 nya.” ‘Aisha menambahkan, “Tidak ada satu pun dari kalian sanggup mengendalikan keinginan sex nya seperti yg bisa dilakukan sang nabi.”

Mungkin dia tidak banyak memegang kendali. Mungkin dia tidak bisa melakukannya. Kenyataannya sangat mungkin dia tidak mampu berhubungan sex dengan istri2nya. Dia terlalu tua. Mengapa walaupun dia sudah sedemikian memegang2/grepe2 dan “berkeliling” semalaman tetapi tidak ada satu pun dari istri2nya yg muda2 dan selir2nya tidak melahirkan anak baginya? Pada waktu itu tidak ada alat pengendali kelahiran dan muhammad sangat menginginkan seorang anak laki2. muhammad mempunyai 4 anak perempuan yg sudah besar2 dari pernikahan pertamanya dengan Khadijah. Tapi tidak ada satu pun dari istri2nya yg muda2 dan selir2nya yg dimilikinya dalam rumah tangganya selama 10 tahun terakhir hidupnya. Sebenarnya dia berpikir bahwa hal ini memalukan bahwa dia hanya memiliki anak2 perempuan sedangkan orang2 lain mempunyai anak2 laki2.

Dia menghina orang2 Quraish yg mempercayai allah mempunyai 3 anak perempuan.

quran 53.19-22
Apakah kalian telah melihat lat. dan ‘uzza,
Dan yg lainnya, (dewi) yg ketiga, manat?
Apa! untuk kalian jenis kelamin laki2, dan untuk Dia, jenis kelamin perempuan?
Lihatlah, hal demikian akan benar2 sebuah pembagian yg sangat tidak adil!

muhammad menuliskan ayat2 diatas waktu dia masih di mekah, dan mungkin waktu anak laki2nya yg meninggal waktu masih bayi masih hidup. Mengapa akan tidak adil jika Tuhan hanya mempunyai anak2 perempuan? Apakah yg sangat memalukan dan salah dari hanya mempunyai anak2 perempuan dan tidak mempunyai anak2 laki2? Bukankah hal ini menunjukan bahwa muhammad berpikir bahwa mempunyai anak2 laki2 lebih bergengsi daripada mempunyai anak2 perempuan?

Sangat jelas muhammad ingin memiliki seorang anak laki2 dan dia mencoba dengan berhubungan sex dengan semua istri2 mudanya. Walaupun demikian dia impoten dan tidak dapat berbuat lebih daripada memegang2/grepe2. Jadi bukannya berhubungan sex, dia biasanya berkhayal sedang berhubungan sex.

Volume 7, Buku 71, Nomor 660:
Dikisahkan oleh Aisha:
Sihir mempengaruhi rasul allah sehingga dia biasa berpikir bahwa dia telah berhubungan sex dengan istri2nya sementara dia sebenarnya tidak melakukannya (Sufyan berkata: Ini adalah sihir jenis yg paling kuat karena mempunyai pengaruh seperti itu).

Gambaran muhammad dengan istri2nya yg telanjang seharusnya tidak menyinggung muslim. Apa yg memalukan adalah keyakinan mereka pada orang seperti itu sebagai utusan Tuhan. Jika muslim tidak ingin keyakinan mereka ditertawakan, mereka harus berhenti mempercayai orang yg sedemikian rendah moralnya seperti muhammad daripada terus menerus berusaha menyembunyikan kejelekannya.

MPAC menyatakan: “Penghinaan ini tidak akan berhenti sementara sebagian besar muslim tetap terlalu pasif untuk mengangkat satu jari untuk menghentikan hal ini.”

Apakah itu satu lagi ancaman akan terjadi kekerasan? Apakah membuat kerusuhan dan menuntut Salman Rushdie, Talisma Nasrin dihukum mati atau membantai 200 orang Kristen di negeria pada waktu seorang jurnalis berkata muhammad mungkin akan ingin menikahi satu dari kontestan kontes kecantikan, adalah tanda dari muslim yg pasif?

MPAC juga menyatakan bahwa ketelanjangan tidak diperbolehkan dalam islam dan islam mengajarkan bahwa perempuan harus berbusana dengan sopan di muka umum. Kita semua telah melihat aturan berbusana dalam islam. Itu bukanlah kesopan melainkan penaklukan. Tapi gambar tersebut tidaklah menggambarkan istri2 sang nabi di muka umum melainkan bagaimana mereka berbusana (atau tidak berbusana ) waktu tidak ada orang lain hanya untuk menyenangkan dan merangsang utusan terakhir tuhan.

Malah kenyataannya allah kelihatannya sangat antusias untuk memenuhi kebutuhan sex utusannya tercinta sementara dia terus menerus membunuh, menjarah, dan merampok orang sipil tak bersalah. Dalam sura tahrim allah memberitahu utusannya:

33:50
Oh nabi! Kami telah membuat sah secara hukum bagi dirimu istri2 yg kepadanya telah engkau bayarkan maharnya; dan mereka yg dimiliki tangan kananmu dari tawanan2 perang yg telah diberikan allah kepadamu; dan anak2 perempuan paman dan bibi dari pihak bapakmu, dan anak2 perempuan paman dan bibi dari pihak ibumu, yg pindah (dari mekah) bersama engkau; dan siapapun perempuan yg percaya yg mengabdikan jiwanya kepada nabi jika nabi berkeinginan untuk menikahinya;- ini hanyalah untuk engkau, dan bukan untuk orang percaya (pada umumnya); Kami mengetahui apa yg telah kami tunjuk untuk mereka sebagai istri dan tawanan2 yg dimiliki oleh tangan kanan mereka;- supaya tidak ada kesulitan bagi engkau. dan allah adalah maha pemaaf, maha pengampun.

Betul2 allah terlalu pengampun kepada sang nabi, tapi tidak kepada korban2nya.

Para islamis telah memulai kampanye terror dan intimidasi untuk menakut2i penerbit2 supaya menarik buku mereka. Penulis menyarankan supaya kita menulis kepada penerbit2 dan menawarkan solidaritas dan dukungan kita. Muslim perusuh tidak boleh dibiarkan menyerang kebebasan berpendapat kita dengan ancaman2 kekerasan.

Ada banyak buku yg ditulis menentang keKristenan, Yudaisme, Hinduisme, Budhisme, dan setiap agama lain dibawah matahari atau dalam gua. Tetapi muslim adalah satu2nya yg memprotes dan mencoba untuk membungkam setiap orang yg menulis menentang agama mereka. Sudah waktunya kita semua berdiri melawan kesewenang2an muslim dan mempertahankan kebebasan berpikir, berbicara dan menulis kita.

Ribuan muslim pasti telah memenuhi telepon dari penerbit dengan pesan2 ancaman dan kebencian. Tolong hubungi mereka (penerbit2) atau kirim email dan katakan bahwa anda membela hak2 kebebasan berekspresi mereka. Dengan berbuat demikian anda telah membela hak2 dan kebebasan diri anda sendiri.

e-mail ke: enquiries@amberbooks.co.uk

atau telepon: 0207 520 7600
atau fax: 0207 520 7606/ 0207 520 7607

Penulis telah mengirim link dari artikel ini ke Amber Books dan ini adalah apa yg penulis terima beberapa detik kemudian melalui pembalas email otomatis mereka.

From: “Enquiries” <enquiries@amberbooks.co.uk> |
To: “Ali Sina” <faithfreedom2@yahoo.com>
Subject: Apology from Amber Books Ltd
Date: Thu, 13 Nov 2003 01:17:20 -0000

Amber Books Ltd sincerely apologises for any offence that has been caused by the inclusion of a pictorial representation of the Prophet Muhammad on page 36 in the book entitled ‘The History of Punishment’. Amber Books are currently discussing this issue with the Muslim Council of Britain who are advising Amber Books on the best course of action (Amber Books Ltd meminta maaf dengan tulus untuk kesalahan yg disebabkan oleh dimasukannya gambaran dari nabi muhammad pada halaman 36 dalam buku yg berjudul ‘Sejarah Hukuman’. Amber Books saat ini sedang membahas masalah ini dengan Dewan Muslim Inggris yg menasehati Amber Books mengenai tindakan terbaik yg akan diambil.)

Ini berarti bahwa para islamis menegur penerbit2 dan melalui ancaman dan intimidasi telah menakut2i mereka sampai takluk. Jika kita tidak menghentikannya, tidak lama lagi tidak ada satu orang pun dapat membisikan sesuatu yg melawan islam dan mereka akan terus berusaha untuk mengambilalih negara kalian melalui kampanye ketakutan kebohongan dan tipu daya. Tolong berikan publikasi tentang kasus ini sebanyak2nya semampu anda. Taruhannya adalah kebebasan anda dan kebebasan anak2 anda.

Edarkan artikel ini dan kirim kepada semua orang dalam mailing list anda, Kirimkan ke majalah dan situs yg patriotik yg mau mempertahankan kebebasan dan bersedia untuk mendengar. Kebebasan itu sangat berharga. Penulis sangat memahami itu. Penulis berasal dari sebuah negara yang tidak memberi kebebasan kepada rakyatnya (Iran). Dan penulis memperingatkan bahwa jika anda menjadi terlalu puas/tenang dengan kebebasan anda sekarang, anda akan kehilangan kebebasan itu.
_________________
Onta masih dapat diajar tetapi muslim tidak.
surat al-fakta ayat 1:
Sesungguhnya setan (aulohuakhduar) adalah tolol dan kere sehingga menurun kepada pengikutnya.