From: zalamah atterawi
Date: Feb 9, 2006 3:30 AM
Subject: BEWARE!

AL MUNAZZIMA LIDDIFAA LILLAAHI WA RASUULIH INTERNATIONAL ORGANISATION IN THE DEFENCE OF ALLAH & THE PROPHET MUHAMMAD; PEACE BE UPON HIM

REF.NO.: 001/01
DEATH WARRANT (PERINTAH PEMBUNUHAN)

Menanggapi tulisan-tulisan menghina terhadap auwloh dan nabiNya yang paling terhormat, Muhammad, dalam situsmu, kami dari organisasi internasional tersebut di atas, dengan keputusan auwloh dlm QuranNya yang paling Mulia, Surah 02 ayat 190-195, dengan ini menyatakan berlaku, dan bersumpah untuk melakukan, EKSEKUSI atas orang-orang tersebut dibawah ini;

Mumin Salih,

Sher Khan,

Khalid Waleed,

Imran Hossain,

Faiyza Taffakur,

Abul Kasem,

Ali Sina, dan

Ayesha Ahmed.

Dimanapun mereka bersembunyi di muka bumi ini, darah mereka sah (halal) untuk dikucurkan akibat tindak PERUSAKAN YANG TIDAK TERHITUNG terhadap auwloh maha kuasa, pribadi rasulullah dan seluruh ummah muslim sedunia.

Perintah kami ini akan dilaksanakan dimanapun dan kapanpun, pada saat yang paling tidak diperkirakan.

Oleh karena itu, kami MEMERINTAHKAN nama-nama di atas agar segera memberitahu keluarga mereka tentang hal ini sehingga kematian mereka tidak diragukan nantinya.

REGIONAL CORDINATOR,
ALBARSHUMI ASSINAFI.
ATTERAWI. ZONAL OVERSEER, ABU ZALAMAH
—————————————————

JAWABAN DARI ALI SINA

Kepada para pembunuh auwloh yang berotak kosong,

Senang kami mendengar pengakuan kalian bahwa upaya kami membongkar Islam ini mengakibatkan “kerusakan tidak terhitung“. Ini memang sekaligus sebagai pengakuan bahwa ISLAM BUKAN AGAMA DARI TUHAN. Bgmn mungkin segelintir penulis yg cuma berbekal pena bisa mengakibatkan “kerusakan tidak terhitung” terhdp agama ciptaan Tuhan? Mengapa para akademisi dan intelektual islam selama ini tidak berhasil juga membungkam kami dgn argumentasi yg masuk akal?

Setiap penjahat bisa membunuh. Pembunuhan, kerusuhan, pemboman, dan kehancuran tidak membuktikan bahwa Islam adalah agama benar. Itu justru menjadi bukti nyata bahwa Islam MEMANG biadab!

“Kerusakan tidak terhitung” terhdp Islam itu tidak diakibatkan oleh kami, tetapi oleh kelakuan kalian sendiri, hai Muslim.

KAMI TIDAK BERBOHONG TENTANG ISLAM. KAMI MENUNJUKKAN KEBENARAN.


Kami mengajarkan Islam sebenarnya. Kalau faktanya Islam ternyata bengis dan memuakkan, itu bukanlah tanggung jawab kami. Sekarang sudah waktunya menyingkirkan tirai kebodohan dan menunjukkan kebenaran. Jika apa yg kalian lihat dlm kaca memang menjijikkan, jangan pecahkan kacanya.

Muhammad seorang pedofil. Ia meniduri gadis berumur 9 tahun ketika ia sendiri berusia 53 thn. Kalian tidak mengerti juga? Kalian mau anak kecil kalian yang berumur 9 tahun ditiduri seorang om girang, bandot tua? Muhammad menghabisi nyawa orang tidak bersalah dan setelah membunuh para lelaki tidak bersenjata, pada hari yang sama, ia memperkosa dan memperbudak isteri-istri dan anak-anak mereka. Ini sudah dilaporkan berkali-kali oleh para sahabat Muhammad dan para pakar Muslim seperti Ibn Ishaq, al Waqidi dan Tabari. Ini bukan isapan jempol kami. Kami hanya mencantolkan kenyataan ini pada Internet agar dunia melihatnya. Sumber kesaksian itu bukanlah dari cerita karangan kami, tetapi dari “sumber suci” kalian sendiri; hadis-hadis yang telah kalian tetapkan sebagai sahih, valid dan harus di-imani disamping Quran.

Kalian tidak takut pada kebenaran tapi jika orang lain berbicara ttg kebenaran kalian ingin membunuhnya?

Tuhan macam apa auwloh kalian itu sampai dia terhina oleh tulisan beberapa individu, sampai mereka harus dibunuh? Tuhan macam apa auwloh kalian itu bila ia kebakaran jenggot karena kami menulis di website dan blogs? Sungguh menggelikan bukan? Lagipula mengapa IA sendiri tidak mampu membunuh kami? Katanya IA sakti-mandraguna, maha kuasa. Apakah itu berarti auwloh kalian tidak berdaya sehingga IA perlu dibantu oleh algojo dungu seperti kalian? Dan sekarang kalian ingin membunuh kami demi membela tuhan bengis dan tidak berdaya milik kalian itu? Auwloh kalian yg maha tahu itu Tidak Tahu dimana kami tinggal?

Auwloh…oohhh auwloh… kecian de loh..

Apa lagi yg bisa dilakukan auwloh kalian selain membohongi orang-orang tolol spt kalian agar membunuh, berbuat rusuh dan menjadi teroris? Mengapa auwloh perlu menyewa algojo-algojo goblok spt kalian? Bukankah ini cukup bukti bahwa auwloh BUKAN Tuhan? Kalau ia memang Tuhan, mengapa IA tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kami yang sah-sah saja? “Kalau kalian tidak percaya pada-Ku, maka pengikutKu yg tidak punya otak itu akan membunuhmu” … itukah jawaban logis auwloh kalian?!?

Auwloh jelas-jelas bukan Tuhan. Tuhan tidak mungkin terhina dgn apa yg dilakukan manusia fana. Ini spt mengatakan kpd semut utk memindahkan antenanya, kalau tidak sang pemilik taman akan merasa terhina dan akan menyiksanya dan menggorengnya selama-lamanya. Auwloh kalian = TOLOL, sesuai dgn otak-otak primitif yg menciptakan dan mempercayainya.

KEPADA SEMUA MUSLIM:
Sebagai Muslim kau bukan manusia utuh. Persyaratan menjadi manusia adalah kau harus memiliki rasa kemanusiaan, yaitu cinta kepada sesama manusia. Sebagai Muslim kau diwajibkan membenci umat manusia yang tidak mau memeluk Islam. TIDAK PERCAYA? BACA LAGI QURANMU!
Selama kau percaya pada Islam kau bukan manusia utuh. Ini kenyataan. Kalau kenyataan ini menyinggung perasaanmu, maka silahkan kau merasa tersinggung.

Saya menampar mukamu sehingga kau bangun dan meninggalkan mimpi karangan iblis itu. Kau tidak dapat percaya dalam aliran kebencian sambil menganggap diri bagian dari umat manusia.

TINGGALKAN ISLAM DAN BERGABUNGLAH DENGAN KEMANUSIAAN.
SUDAH BANYAK YANG MENINGGALKAN ISLAM. Berpihak pada Muhammad sama spt berpihak pada MaoTse Tung, Pol Pot, Stalin, Lenin, Hitler.

Muhammad tidak pernah mengenal Tuhan. Pengertiannya tentang Tuhan sangat primitif, persis seperti otaknya. Ia orang tidak terpelajar, mirip aowloh-nya. Auwloh adalah perwujudan ego Muhammad. Mirip sosok fiktif yang diciptakan anak-anak kecil dalam forum internet yang selalu muncul untuk membela dan mendukung mereka.

Bagaimana kau membiarkan diri dibohongi seorang psychopath gurun pasir? Kau dibohongi! Titik. Islam adalah kebohongan besar. Hadapilah kenyataan dan bangun sekarang juga (wake up!!!). Islam memang milik penjahat-penjahat yang doyan mengirimkan ancaman mati macam ini.

Kalau kalian masih memiliki sedikit saja rasa kemanusiaan, tinggalkan Islam sekarang juga. Memalukan kalau kalian masih mau memuja muhammad, mahluk dagelan ini.