Sudah baca buku karya Michael H. Hart ( seorang yahudi amerika ) tentang bukunya yaitu 100 orang paling berpengaruh sepanjang masa, nomor 1-nya siapa tuh….

Tentu saja MUHAMMAD

Muhammad adalah manusia terbesar dan teragung sepanjang masa.
Terhebat dalam urusan ranjang: ngembat Aisyah tatkala masih berusia 6 tahun, ngembat Mariyah orang koptik di ranjangnya Hafsa, ngembat Zainab – isterinya Zaid anak Muhammad sendiri, memperkosa Rihanna bin Amro dan Safiyah setelah membunuh semua anggota keluarga dan suami-suami para wanita malang ini.

Muhammad juga manusia nomor 1 sepanjang masa dalam urusan jarah menjarah harta kafir – baik harta benda orang Mekah, Yahudi dan Kristen.

Dan terakhir, Muhammad adalah manusia nomor 1 sepanjang masa yang pernah hidup di jagat raya ini: Memenggal 900 kepala para pria dari bangsa Qurayza, menyerang orang-orang kafir baik orang Mekah, Yahudi dan Kristen tanpa peringatan terlebih dahulu.
Teladan inilah yang saat ini ditiru oleh para teroris Islam di seluruh dunia.

Baca berita beberapa minggu lalu, 37 orang tewas dalam kereta api di Rusia dan ratusan luka-luka setelah 2 wanita Muslimah meledakkan bom bunuh diri di sebuah kereta api di Rusia?

Respon Muslim:
Seperti biasa, Islam adalah agama damai, Islam adalah Rahmatan lillamin.

Innalillahi waina ilaihi rojiun…..