Jika satu atau dua tahun lalu, banyak para muslim menyangkal jika Indonesia di sebut GUDANGNYA PARA TERORIS, maka mereka semua saat ini bungkam, begitu melihat FAKTA-FAKTA di depan mata yang sangat-sangat jelas bisa ditonton hampir setiap minggu, DENSUS 88 Berhasil Membongkar dan Menangkapi serta Menembaki para Muslim Sejati yang adalah Para TERORIS yang suka membunuh saudara sebangsa dan setanah air, bahkan saudara seagamanya. Tidak hanya itu, demi melakukan aksi Terorisnya, mereka nekad bunuh diri demi memperoleh 72 Bidadari di Neraka Jahanam.

Hal ini sudah tidak bisa disangkal lagi, apalagi baru-baru ini Abu Bakar Baasyir kembali di tangkap untuk kedua kalinya setelah pernah lama mendekam di Penjara. Ponpes Beliau disinyalir Densus 88 menyembunyikan para teroris yang adalah muslim-muslim sejati. Tidak tanggung-tanggung, SBY selaku Presiden RI menjadi TARGET mereka di daerah Ciwidey, Jawa Barat. Dalam pidato di depan para anggota TNI AD, SBY berharap semoga Tuhan masih beserta dengan semua jajarannya dalam menjalankan tugas negara. SBY berkata ada anak bangsa yang punya niat jahat untuk menghancurkan bangsa dan negara NKRI yang berBhinneka Tunggal Ika. Pemerintah Indonesia seharusnya segera mendeportasi Abubakar Ba’asyir dan gang terorisnya ke negara asalnya. Abubakar Ba’asyir menyalahgunakan keramahan-tamahan masyarakat Indonesia. Rakyat Indonesia memberikan apresiasi tinggi atas kinerja dan tindak nyata dari Densus 88 Anti Teror. Selamat atas tugas dan tanggung jawab kalian yang berat.

Ernest Renan pernah berkata dan terbukti tepat bahwa: “Muslim adalah korban pertama dari Islam, karena itu membebaskan mereka dari agamanya adalah hal yang sangat baik yang bisa kita lakukan.”

Jadi sangat jelas, bahwa Para Muslim Sejati TIDAK AKAN MUNGKIN menjadi ORANG BAIK.

Baca dan simak berita-berita berikut ini:

Mereka adalah Teroris

Baca TERRORISME di INDONESIA dari Om Wikipedia

Advertisements