Bagaimana jika 95 % Masjid dan Mushola serta Langgar/Surau SEGERA DITUTUP karena 95% nya TIDAK MEMILIKI IMB (Izin Mendirikan Bangunan)?

Wong NTT: Mayoritas Agama di NTT adalah Kristen Protestan….kami tidak pernah melakukan intimidasi dan penganiyaan terhadap agama minoritas,..95% Masjid dan Mushola tidak memiliki IMB, tidak ada permasalahan, ya karena kami mengerti bahwa kebebasan beribadah itu ada,…

Untuk kalian yang merasa paling benar yang berada di Bekasi coba datang dan musnahkan Gereja2 di NTT,.kami siap melayani kalian dengan berbagai penjemputan..

Komentator: Siboan D mengomentari komentar
Komentator: NADUQ
SODARA-SODARA.. KAN SDH JELAS2 TIDAK SURAT IJIN NYA,,
KENAPA MSH MENERUSKAN BERIBADAH DISITU..? MNKIN ADA YANG SALAH DENGAN KEBERADAAN SODARA2 DI SITU,,, KALAU KMU TIDAK DITERIMA DI ”NAZARET” PERGILAH KE ”GALILEA” ATAU KEMANA.. TIDAK USH MENCARI KEADILAN KEMANA MANA,, APA YANG SEDANG TERJADI, ITULAH KEADILAN.. KENAPA KAMU TAKUT.. KENAPA KAMU TIDAK PERCAYA..??

Ini Indonesia bung bukan negara loe doank,nenek moyang kami juga ikut berjuang buat bangsa ini. Makanya ada UUD 1945 pasal 29. klo dikampung gua loe2 aman smua
baca : 95% TEMPAT IBADAH UMAT ISLAM TIDAK MEMILIKI IMB
Komentator: M. Beni Usman
siantar kampung gua men, nga kenal yang namanya ormas bermoralkan kebiadapan (syetan)
blom lagi dikampung nenek moyang gua samosir, dlu mana ada mesjid, tapi karna masyarakatnya udah berfikir modern, demokratis, dan pemimpinnya juga intelek jadi nga da masalah, bukan nga bisa kami usir mereka2 tuh, tapi kita sbgai orang yang berTuhan jangan bertindak dan berprilaku seperti pinahan ( binatang)
Jbu…

Komentator: M. Beni Usman
Kisruh SARA yg terjadi di Bekasi di Picu dgn alasan bahwa Gereja yg digunakan untuk kebaktian umat kristen tidak memiliki IMB. Hal ini sgt ironis karena di Indonsia 95% Mesjid dan Musholla tidak memilki IMB.
Saya pernah berkunjung ke Siantar dan sholat di suatu musholla yg belum memiliki IMB dan mayoritas warga lingkungannya beragama kristen. tapi kami tetap azan menggunakan pengeras Suara (TOA) dan tidak pernah diganggu ataupun di intimidasi.
Untuk kejadian di Bekasi, hal ini terjadi karena pemerintah tidak tegas menindak ormas-ormas yg seakan- akan menjadi penegak Hukum atau ….izin beribadah harus dikeluarkan oleh ormas??????.

Ada apa dengan ajaran ISLAM?????

Advertisements