Ternyata Obama menolak agenda berkunjung ke Mesjid Istiqal seperti yang direncanakan oleh protokol SBY.

Besar keinginan SBY dan MUI untuk menganggap Obama sebagai muslimin seperti yang pernah ditulis dalam kolom agama dalam ktp Obama sewaktu tinggal di Indonesia. Padahal Obama sendiri menyangkal kalo dia beragama Islam, lalu kenapa kita masih mau ngotot menganggap Obama sebagai Islam atau sebagai muslimin.

Anehnya, Obama yang bukan Islam-pun dianggap beragama Islam, sebaliknya umat Islam Ahmadiah yang se-benar2nya beragama Islam ternyata ditolak dan dilarang mengaku Islam !!!

Irene Handono yang juga sudah masuk Islam sekalipun dicurigai dan di-mata2i hingga ke Singapore dia terjerumus disaksikan oleh 7 ulama terpercaya kejujurannya ternyata berkunjung dan beribadah di gereja Katolik di Singapore sebagai bekas agamanya dulu.

Ke 7 ulama yang jujur dan terpercaya ini se-mata2 menguraikan kesaksiannya, sebaliknya, MUI secara politik tentunya merasa kejadian ini merendahkan Islam sendiri sehingga sebagai jalan keluarnya Irene Handono disuruhnya menyangkal tuduhan itu melalui sumpah pocong sekedar menutup kontroversi yang sangat memalukan Islam itu sendiri.

Lucunya, perbuatan Irene Handono itu harus disangkal dengan sumpah pocong bukan oleh Irene sendirian tetapi juga suami dan anak2nya yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan perbuatan sang Irene tsb.

Iya… beginilah, inil cuma ada dalam dunia atau lingkungan Islam, anda bukan Islam pasti akan dijarah, dibunuh, dan diteror, sedangkan kalo anda masuk Islam tetap juga dicurigai, di mata2i, diragukan ke Islamannya, di cari2 kesalahannya, akhirnya diperas dengan berbagai cara dimana semua biaya mahal untuk sumpah pocong harus rela anda korbankan demi menghindarkan eksekusi yang lebih merugikan diri anda.

Jadi, masuk Islam atau tidak masuk Islam dinegara yang mayoritas Islam akan tetap ancaman bagi diri anda, bahkan yang memang turun temurun dilahirkan secara Islam sekalipun harus waspada dikorbankan sesama umat Islam juga. Oleh karena itu wajar kalo dinegara sekuler yang mayoritasnya bukan Islam harus banyak agen2 keamanan yang masuk Islam untuk mengawasi minoritas Islam jahanam yang mengancam mayoritas yang bukan Islam agar jangan jadi korban terorisme jihad Islam itu sendiri.

Demikianlah, Obama secara brillian berhasil menghindari dibeat jadi muslimin dengan mengurangi waktu berkunjungnya ke Indonesia. Kalo di India yang mayoritas Hindu disana Obama membuka sejarah baru dengan menanda tangani dukungan masuknya India sebagai anggauta hak veto. Maka di Indonesia, sebaliknya di Indonesia, Obama justru menghindari di Islamkan di mesjid Istiqal. Tentu hal ini menjadi berita lebih besar di Amerika dibandingkan berita sejarah memasukkan India sebagai anggauta Veto.

Kalo Obama saja menolak masuk Islam, kenapa Islam Ahmadiah yang memang sudah Islam tidak boleh menolak Islam lain yang berbeda ??? kenapa Obama yang bukan Islam masih dianggap Islam meskipun beliau menolak mengaku Islam sedangkan umat Islam Ahmadiah yang jelas2 Islam dianggap bukan Islam dan dilarang mengaku Islam ???

Sebagai muslimin harus selalu memulai perang tapi menuduh pihak lawannya yang mulai, tapi kalo kalah berperang kita minta bantuan UN karena kita didholimi. Sebaliknya kalo kita kuat, maka kita selalu memulai perang untuk mendirikan Syariah Allah, dan harus mendholimi yang kalah sebagai menolong mereka dari siksa neraka nantinya.

Demikianlah, Islam Ahmadiah dituduh melanggar UU penistaan agama Islam, meskipun se-benar2nya justru agama Islam Ahmadiah inilah yang habis2an dihina dan dinistakan agamanya.

Agama Buddha dinistakan ajaran maupun tempat ibadahnya, patung2 Buddha harus dihancurkan, dan umatnya dilarang menyembah selain Allah. Dan beginilah kebebasan beragama dalam Islam, yaitu bebas beragama Buddha tapi tidak boleh menyembah patung melainkan harus menyembah Allah.

Membakari gereja2 Kristen bukan karena melarang beragama Kristen, tapi meluruskan ajaran Kristen yang seharusnya dijalankan sesuai seperti yang ditulis dalam AlQuran. Umat Kristen telah menyelewengkan agamanya sendiri sehingga perlu dibakar gereja2nya untuk menertibkan ajaran Kristen yang aseli. Yesus yang seharusnya manusia biasa disalah gunakan oleh umat Kristen sebagai Allah, ini jelas melanggar akidah agama Kristen yang juga aselinya diakui oleh Islam. Wajar kalo agama Kristen dilarang dan gereja2nya dibakari karena mereka melakukan penistaan agama Kristen dengan menganggap manusia biasa Yesus sebagai Tuhan. Itulah sebabnya, semua agama sebetulnya melakukan penistaan agama yang melanggar UU penistaan agama yang harus dan wajib dilarang dari bumi Allah.

Ny. Muslim binti Muskitawati.