Catatan: Dari 950rb TKI/TKW yang ada di Arab Saudi dan 2 juta yang di Malaysia, ada 25 rb TKW yang bermasalah pada tahun 2010 ini, dan 13 rb lebih kasus (50% lebih) terjadi di Arab Saudi yang mengaku Negara SYARIAH yang menjalankan SYARIAH secara ISLAMI. Oh inilah potret SYARIAH sebenarnya, sungguh ISLAM ajaran SESAT dan TAK Berperikemanusiaan sehingga menciptakan orang-orang yang Berperikebinatangan…… TKW buta, TKW di Siksa, Diperkosa, Dipukuli sampai Mati, Tidak diberi Gaji, Dianiaya habis2an…..Ya Nasibmu di negeri SYARIAH….. Belum lagi yang Di Malaysia yang ngaku juga Negeri ISLAMI/SYARIAH…… (NN)

Kasus penganiayaan terhadap TKI terjadi berturut-turut belakangan ini. Setelah Sumiati yang digunting mulutnya, kemarin terungkap Kikim Komalasari yang disiksa, diperkosa, hingga akhirnya tewas dan dibuang di tong sampah di Kota Abha, Arab Saudi. Sedangkan Niken Dewi Roro Mendut, yang nasibnya kini tidak diketahui. Terakhir saat mengontak adiknya, Anik Andriani Yusuf, pada 14 November, TKW asal Jember itu mengaku disiksa majikannya yang bermukim di Kota Hail, Saudi Arabia.

http://us.detiknews.com/read/2010/11/20/003149/1498169/10/keluarga-minta-pembunuh-kikim-dihukum-seberat-beratnya?nd991103605

“Kasus ini kan sudah menjadi pemberitaan yang besar, Pak Presiden juga sampai turun tangan. Kita dari keluarga cuma minta pelaku benar-benar dihukum sesuai aturan yang berlaku,” terang anak dari kakak tertua Kikim ini.

Memang keluarga yang jadi korban ini sangat emosional, mengharapkan hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku, padahal hukum Syariah Islam yang berlaku itu tidak mungkin menghukum majikan yang menghukum budak2nya yang bersalah.

Dalam foto di website diatas tampak demonstran mengacungkan tulisan “Arab Saudia Penjahat Kemanusiaan”. Padahal Arab Saudia memberlakukan hukum Syariah Islam di negaranya. Sehingga logikanya bukan Arab Saudia yang menjadi penjahat kemanusiaan, melainkan Syariah Islam itulah yang penjahat kemanusiaan yang sebenarnya, sedangkan Arab Saudia hanyalah menjalankan apa yang berlaku dalam Syariah Islam itu saja.

Itulah sebabnya, Syariah Islam ditolak didunia karena melanggar hak azasi manusia, bukan Arab Saudia yang dianggap melanggar hak azasi manusia. Arab Saudia melanggar HAM karena negaranya memberlakukan Syariah Islam itu.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Advertisements