We Wish You
A Merriest
Merry Christmas!

Selamat Hari Natal! Pesan yang datang dari malaikat Gabriel, dengan membawa Kabar Baik dari The Mightiest God bagi Anda segala bangsa dan umat:

Kata malaikat: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus (Al-Masih), Tuhan (Lord), di kota Daud” (Injil Lukas 2:10-11).

Malaikat berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, namanya Al-Masih Isa putera Maryam,  seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan” (Al-Quran Sura 19:45).

NB. Kabar Baik Surgawi semacam ini (kabar gembira ilahi) tak bisa tidak perlu disambut oleh setiap mahkluk. Itu sebabnya Natal Kristus juga disambut oleh mayoritas penduduk Muslim di Uni Emirat Arab bahkan secara berlebihan!

Soalnya, Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi UEA baru saja memajangkan sebuah pohon Natal yang paling mahal yang pernah ada, yaitu senilai lebih dari 11 juta dolar! Dengan tinggi 13 meter pohon natal-buatan itu dihias dengan perhiasan gelang dan kalung, dan 181 unit berlian, mutiara, jamrud, and rubie, di samping bola-bola dan aksesoris lainnya yang terbuat dari emas dan perak dalam jumlah besar.

Pohon super-mahal ini diharapkan dapat diakui oleh Guinness Book Of World Records sebagai pohon  “the world’s most expensively dressed,” yang akan mengalahkan record termahal dari pohon di Jepang yang didandani dengan perhiasan senilai $10.8 juta. WOW!

Sumber: http://www.buktisaksi.com/blogs