Seorang pria yang memperkosa 17 anak gadis di Arab Saudi, termasuk seorang anak remaja pria berusia 13 tahun, memberitahukan polisi dia telah melakukan kejahatan tersebut karena perintah dari setan. Pria yang tidak disebut namanya tersebut, seorang pegawai sekolah, telah menggunakan pendekatan keagamaannya dan keahlian mentafsirkan mimpi untuk merayu anak-anak gadis tersebut untuk masuk ke dalam rumahnya, di mana dia “berhubungan seks dengan mereka dan mengoyakkan keperawanan mereka,” surat kabar Anbakuk memberitakan pada hari Kamis.

Di dalam laporan di ibukota Riyadh, dikatakan bahwa salah seorang korban adalah seorang gadis Saudi berusia 13 tahun yang kemudian memintanya untuk “menyembuhkan keperawanannya.” Polisi juga menemukan SMS dan nomor telepon dari banyak wanita lain di dalam telepon genggamnya … para korban termasuk gadis-gadis Arab dan Indonesia,” menurut laporan tersebut.

“Pria tersebut memberitahu pengadilan di Riyadh bahwa dia telah dirayu dan diperintahkan oleh setan untuk melakukan perintah tersebut … pengadilan akan segera menjatuhakn hukuman terhadap pria tersebut.”

Sumber: www.buktidansaksi.com Emirates247.com