Angka-angka ini merupakan perkiraan kasar dari kematian non-Muslim oleh tindakan politik jihad.

Afrika
Thomas Sowell [Thomas Sowell, Ras dan Budaya, BasicBooks, 1994, p. Memperkirakan 188] bahwa 11 juta budak dikirim melintasi Atlantik dan 14 juta dikirim ke negara-negara Islam Afrika Utara dan Timur Tengah. Untuk setiap budak banyak lainnya ditangkap meninggal. Perkiraan kerusakan ini jaminan bervariasi. Misionaris terkenal David Livingstone memperkirakan bahwa untuk setiap budak yang mencapai perkebunan, lima orang lainnya tewas dalam serangan awal atau meninggal karena sakit dan privasi pada bulan maret paksa. [Woman’s Presbyterian Dewan Misi, David Livingstone, p. 62, 1888] Orang-orang yang tertinggal adalah sangat muda, yang lemah, orang sakit dan yang lama. Ini segera meninggal sejak penyedia utama telah dibunuh atau diperbudak. Jadi, untuk 25 juta budak dikirim ke pasar, kita memiliki kematian diperkirakan sekitar 120 juta orang. Islam menjalankan grosir perdagangan budak di Afrika.
120 juta Orang Afrika

Kristen
Jumlah orang Kristen martir oleh Islam adalah 9 juta [David B. Barrett, Todd M. Johnson, Dunia Kristen Tren 30-AD AD 2200, William Carey Library, 2001, hal 230, meja 4-10]. Perkiraan kasar oleh Raphael Moore dalam Sejarah Asia Minor yang lain 50 juta meninggal dalam perang dengan jihad. Jadi menghitung juta orang Kristen Afrika tewas dalam abad ke-20 yang kita miliki:

60 juta Umat Kristen

Hindu
Koenard Elst di Negationism di India memberikan perkiraan 80 juta Hindu tewas dalam jihad total terhadap India. [Koenard Elst, Negationism di India, Voice of India, New Delhi, 2002, pg. 34] Negara hari ini India. Hanya setengah ukuran India kuno, karena jihad. Gunung-gunung dekat India disebut Hindu Kush, yang berarti “kayu pembakaran jenazah umat Hindu.”

80 juta Hindu

Budha

Umat Buddha tidak mengikuti sejarah perang. Perlu diketahui bahwa dalam Kristen hanya jihad dan Yahudi diizinkan untuk bertahan hidup sebagai dhimmi (pelayan ke Islam), yang lain harus mengubah atau mati. Jihad membunuh umat Buddha di Turki, Afghanistan, sepanjang Route Sutra, dan di India. Total kira-kira 10 juta. [David B. Barrett, Todd M. Johnson, Dunia Kristen Tren 30-AD AD 2200, Perpustakaan William Carey, 2001, hal 230, tabel 4-1.]

10 juta Buddhis

Yahudi
Anehnya tidak ada cukup orang Yahudi terbunuh dalam jihad secara signifikan mempengaruhi total dari Annihilation Besar. Jihad di Arabia adalah 100 persen efektif, namun jumlahnya dalam ribuan, tidak jutaan. Setelah itu, orang Yahudi diajukan dan menjadi dhimmi (pelayan dan warga kelas dua) dari Islam dan tidak memiliki kekuasaan politik geografis.

Ini memberikan perkiraan kasar dari 270 juta dibunuh oleh jihad.

Sumber:  www.buktidansaksi.com http://www.politicalislam.com/tears/pages/tears-of-jihad/