Buktidansaksi.com-Seorang pria Saudi yang memiliki istri keempat memutuskan untuk menceraikan ketiga istri petamanya untuk mendapatkan hadiah berupa sebuah mobil mahal dari istri barunya yang kaya. Ketiga istri pertamanya telah merasa khawatir sewaktu suami mereka yang berusia 40 tahun mendapatkan seorang istri baru yang kaya dan memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan mereka yang berupah rendah untuk menyenangkan suami mereka.

“Tetapi istrinya yang baru menghadiahinya sebuah mobil baru dan memintanya untuk mengusir ketiga istri pertamanya…jadi dia menceraikan mereka,” koran online berbahasa Arab, Kabar memberitakan dari propinsi selatan dari Ihsa pada hari Rabu.

“Dia menceraikan mereka semua pada saat yang bersamaan atas permintaan istrinya yang baru, yang bekerja sebagai seorang dokter…tetapi istrinya menolak bahwa dia meminta suaminya untuk menceraikan mereka sebagai suatu syarat untuk mendapatkan mobil tersebut…dia menyatakan bahwa dia mengetahui tentang perceraian tersebut hanya setelah hal tersebut terjadi.”

Advertisements