Militer Libya Ledakkan Masjid

Perisai.net – SEORANG saksi mata warga Libya mengatakan satu unit pasukan militer Libya telah meledakkan sebuah menara masjid di sebelah barat kota Tripoli.

Saksi mengatakan kepada Associated Press melalui telepon bahwa beberapa demonstran – yang telah berkemah di dalam dan luar masjid yang menuntut penguduran diri Muammar Gaddafi – telah dibunuh atau mengalami luka serius dalam serangan hari Kamis ini (24/2).

Saksi mata dari Zawiya mengatakan militer menggunakan rudal anti-pesawat terbang serta senjata otomatis dan menyerang pengunjuk rasa sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, saksi mata berbicara dengan syarat anonim karena takut adanya pembalasan dari aparat dan orang yang pro-Gaddafi, namun laporan ini tidak dapat secara independen dikonfirmasi.

Saksi mata mengatakan serangan itu terjadi sehari setelah seorang pembantu Gaddafi datang ke kota dan memperingatkan pengunjuk rasa untuk meninggalkan kota atau menghadapi pembantaian dari pasukan militer yang setia dengan Gaddafi. [] © eramuslim

Advertisements