BuktidanSaksi.com– Pastor kontroversial Terry Jones mengungkapkan rencana berikutnya jikalau Muhammad terbukti bersalah.

NB. Inilah sebuah tantangan yang lebih konkret dan tuntas ketimbang tantangan Muhammad untuk berkontes menuliskan satu “SURAT SEMISAL QURAN” (SSQ): Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa (semisal) Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain” (Surat 17:88).

Tantangan Surat Semisal Quran ini sesungguhnya telah impoten, bahkan dikalahkan secara telak karena tak mampu dibalas oleh pihak Muslim. (What If Tantangan Dalam Surat Semisal Quran Malah Membuktikan Kepalsuan Al Quran)

Padahal itu adalah bagian dari undangan Muhammad (yang bersifat damai) untuk membuktikan kebenaran dan keluhuran Quran! Agaknya karena undangan Muhammad sendiri tidak pernah disambut oleh kaum Muslim, maka Terry Jones-lah yang ganti mengundang pihak Muslim pada tanggal 20 Maret 2011 yang lalu untuk membela kebenaran dan keluhuran Qurannya. Tetapi kembali tak ada Islamist yang (berani) datang. Beraninya hanya dibelakang setelah kejadian pembakaran Al-Quran, yaitu dengan melabrak dan membantai orang-orang yang justru tak bersalah bahkan samasekali tidak mengenal siapa itu Pastor apalagi mewakilinya! Sungguh absurd, hina dan jahat! IS THIS ISLAM? Allah Islamkah yang memerintahkan itu, maka mereka membantai kesetanan atas nama “Allahu Akbar”?

Kini kita mengharapkan tampilnya Muslim sejati dan ksatria, pembela kebenaran yang damai dan luhur, karena Terry Jones tampaknya berencana sekali lagi menantang kaum Islam secara damai mengikuti pola tantangan terhormat dari  Muhammad sendiri. Muhammad justru memberi kemudahan bagi lawan-lawannya untuk memenuhi tantangannya, yaitu mengubah SSQ yang tadinya untuk menirukan seluruh Al-Quran, kini menjadi 10 Surat saja (Surat 11:13), dan bahkan terakhir cukup menirukan 1 Surat saja! (Surat 2:23, 10:37-38). Artinya beliau sangat bersemangat mendorong agar tantangan kebenaran dan kontes damai ini dapat terjadi. Maka mari kita saksikan apakah kembali terjadi kebrutalan dan kehinaan Islam (yang sudah terlanjur melekat), ataukah ada terobosan pencerahan bagi keluhuran dan kemuliaannya?

 

Pastor Florida yang telah membakar Quran baru-baru ini menceritakan kepada  World Net Daily Jerusalem Bureau Chief Aaron Klein, bahwa sosok buruk dari nabi Islam Muhammad mungkin akan menjadi sasaran berikutnya…

Ketika Pastor Jones ditanyai apakah betul rencananya  untuk menempatkan Muhammad sebagai terdakwa di Pengadilan seperti yang telah dilakukannya terhadap Quran, Jones pun menjawab: “Itu memang ada kemungkinannya”.

Namun ia menambahkan: Tentang mengadili Muhammad, ini akan dilakukan dengan cara yang sama. Kami akan mencoba mendapatkan para ahli dari kedua belah pihak (pendakwa dan pembela) dan jikalau Muhammad terbukti tidak bersalah … maka kami akan menerbitkan sebuah apologi (permintaan maaf) publik kepada pihak Islam, kepada Quran, dan kepada seluruh pengikut Muhammad atas tindakan-tindakan kami yang ternyata menghina mereka. Namun jikalau  Muhammad terbukti bersalah, maka kami akan melakukan cara yang sama seperti apa yang kami lakukan dengan pembakaran Quran. Kami mungkin menawarkan 4 atau 5 jenis penghukuman, dan bentuk hukuman yang dipilih oleh orang-orang banyak itulah yang akan diberlakukan sebagai eksekusi hukuman”…

“… Kami akan mengumpulkan beberapa tipe gambar atau sosok dummy yang melambangkan Muhammad, dan eksekusi akan dilakukan terhadap obyek tersebut.”

Sumber: 1st Qur’an, Now This?