Buktidansaksi.com-Realitas dalam Islam seringkali mengejutkan jika dibandingkan dengan kisah-kisah horor manapun. Surat kabar Asr-e Iran melaporkan bahwa orang-orang yang tengah lalu lalang melihat dua orang pasien di sebuah ladang di luar kota Teheran. Kedua orang itu adalah pasien dari rumah sakit Khomeini yang didanai oleh negara. Meskipun tengah berada di tempat umum dan menurut dugaan orang mereka itu seperti orang bebas, namun keduanya dimasukkan ke dalam sebuah ambulan dan diturunkan di sebuah ladang karena mereka tidak punya uang untuk membayar tagihan rumah sakit.

Sementara itu, pemerintah Iran sedang mendanai konstruksi mesjid-mesjid mega (sangat besar) di seluruh dunia, yang akan digunakan sebagai barikade untuk menyebarkan Islam.

          Iran menyumbang 6.000.000 Euro bagi konstruksi mesjid mega yang ada di Kopenhagen.

Di Lebanon, Hezbollah telah memenangkan hati jutaan orang dengan menyediakan bagi mereka perawatan kesehatan dan makanan gratis. Uangnya berasal dari Iran. Rejim Islam Iran telah membantu Hezbollah secara finansial dan militer sejak tahun 1982. Baru-baru ini, Hezbollah menerima sekitar 100 juta US dollar yang diberikan setiap tahun sebagai dukungan dana, disamping pengiriman persenjataan secara terus-menerus dari Iran via Suriah.

Jika hal itu berkaitan dengan revolusi, orang-orang Muslim Iran juga sangat bermurah hati. Mereka membuat toko grosir yang mengirimkan kebutuhan harian secara gratis untuk keluarga-keluarga miskin. Sasaran dari lembaga amal Islam adalah untuk memenangkan hati masyarakat dan merekrut mereka sebagai tentara-tentara rejim Islam. Jika tujuan mereka sudah tercapai, maka mereka pun tidak lagi dibutuhkan. Kecuali mereka senantiasa mendukung rejim, maka mereka itu akan dianggap hanya menjadi beban saja.

Jutaan orang Iran saat ini hidup di bawah garis kemiskinan dan tak punya harapan untuk masa depan mereka. Protes akan dijawab dengan peluru. Mustahil menumbangkan sebuah rejim yang tidak merasa menyesal ketika membunuh penduduknya. Gambar ini hanya menyingkapkan permukaan gunung es. Kebanyakan kekejaman rejim ini tidak pernah dilaporkan.

Sumber: Ex Muslims Reveal Islam