BuktidanSaksi.com – Berita baik ini, sontak membuat anggota Jemaat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh – RSA Manado memanjatkan syukur secara bersama-sama. Pasalnya, Evangelis Nico Zulkifli menyatakan kisah tersebut bersamaan dengan pelayanan khotbah Sabat siang (20/2) lalu. Menurut Pak Nico – sapaan akrabnya, sebetulnya ada 18 pengikut Ahmadiyah yang belajar kalam hidup (Firman Tuhan). Pasca ditentang karena Ahmadiyah dianggap menyesatkan, alhasil beberapa orang pengikutnya kemudian berbakti sabat di Jemaat Depok.

Kerinduan mereka untuk mendalami firman Tuhan lalu ditindaklanjuti dengan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Sepanjang KKR, semua tamu antusias mengikuti pelajaran firman. Di antara ke-18 orang yang ambil bagian, mereka mayoritas adalah orang-orang tua dan diakhir acara KKR tsersebut sebanyak 13 orang memutuskan untuk dibaptis dan menerima Juruselamat.

“Mari tetap kita doakan keputusan mereka agar mereka tidak goyah, melainkan tetap setia hingga kedatangan Tuhan yang kedua kali,” tandas Pak Nico lagi.

Sumber: www.kadnet.org

Lihat juga: Video Pembantaian Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik – Tangerang (“Allahu Akbar – Hadiah Tahun Baru Dari Agama Cinta Damai“)