Saya tidak memiliki kebencian terhadapmu. Yang kubenci itu adalah agamamu, sebab ia adalah pusat dari semua yang jahat. Pada kenyataannya, goal saya adalah untuk membuatmu melihat kebenaran dan membebaskanmu. Mengapa? Karena selama engkau diinspirasikan oleh sebuah doktrin yang jahat seperti Islam, maka engkau akan memikirkan yang jahat dan menjadi jahat. 

Diposkan oleh Ali Sina, 21 Oktober 2011

Ali Sina yang terhormat,

Secara tidak sengaja saya masuk ke situsmu dan saya sangat terkejut membaca artikel-artikelmu. Betapa besarnya kebencianmu kepada kami. Setidaknya sebagai sesama manusia, engkau seharusnya tidak mempermainkan emosi kami.

Saya tidak memiliki kebencian terhadapmu. Yang kubenci itu adalah agamamu, sebab ia adalah pusat dari semua yang jahat. Pada kenyataannya, goal saya adalah untuk membuatmu melihat kebenaran dan membebaskanmu. Mengapa? Karena selama engkau diinspirasikan oleh sebuah doktrin yang jahat seperti Islam, maka engkau akan memikirkan yang jahat dan menjadi jahat. Perhatikanlah apa yang dilakukan oleh saudara-saudaramu seiman di seluruh dunia. Jangan katakan bahwa mereka itu telah tersesat. Mereka sama sekali tidak tersesat, engkaulah yang tersesat. Orang-orang yang jahat ini melakukan hal-hal yang persis sama sebagaimana yang dikerjakan dan dikatakan oleh Muhammad. Tentu saja engkau menyangkalinya, tetapi ini terjadi sebab engkau belum pernah membaca Sira atau Quran. Sebenarnya banyak sekali orang-orang Muslim yang tidak memahami agama mereka. Jika mereka mempelajari kebenaran, maka dalam satu hari mereka pasti akan meninggalkan Islam.

Read More

Advertisements