Islam adalah agama para pencuri. Bukan hanya pencuri, tetapi juga para pedofil, pemerkosa, pembunuh, tiran…yang dalam Islam, bisa menemukan pembenaran atas kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan. Satu-satunya larangan adalah bahwa anda sama sekali tidak diperkenankan mencuri dari gang anda. Setiap organisasi gangster juga mempunyai aturan yang sama. Jika anda adalah seorang anggota Mafia dan mencuri dari godfather anda, maka anda akan berurusan dengan hukuman yang lebih keras dari hukum manapun yang pernah ada.

Diposkan oleh Ali Sina, pada tanggal 29 September 2011

Bisakah anda menjelaskan konsep “Anfal” dalam Islam? Ada sebuah sura dalam Quran yang didedikasikan untuk Anfal. Mohon anda menjelaskan definisi dari kata ini.

Anfal artinya rampasan perang غنایم. Selama ribuan tahun, suku-suku primitif, saling menyerang dan merampasi harta benda satu sama lain. Semakin kejam sebuah masyarakat, maka bukan hanya harta benda, mereka pun menjarah isteri-isteri dan anak-anak dari kelompok yang kalah. Seringkali wanita-wanita diperkosa dan anak-anak diperbudak atau dijual.

Orang-orang Arab adalah gerombolan masyarakat biadab. Menyerang dan menjarah adalah cara hidup mereka. Empat bulan dalam setahun mereka berhenti berperang, yaitu ketika berperang dianggap sebagai sebuah pelanggaran terhadap hal yang suci. Inilah yang disebut bulan-bulan suci, الْأَشْهُرُ الْحُرُمُ. Anda bisa menemukan tentang ini di Quran 9:5.

Read More

Advertisements