Dewasa ini, lebih dari separoh orang Yahudi yang tinggal di Israel adalah para pengungsi dari Yaman, Irak, Iran dan negara-negara Islam lainnya. orang-orang Muslim memperlakukan orang Yahudi sebagai warga negara kelas dua, bahkan sekarang pun orang-orang Yahudi di Eropa hidup dalam ketakutan akan kehilangan nyawa mereka. Kali ini musuh mereka adalah para imigran Muslim.

Diposkan oleh Ali Sina, pada tanggal 25 Juli 2011

Pesan berikut ini pertama kali diposkan di:

http://www.faithfreedom.org/features/debates/a-debate-with-a-palestinian-over-israel/dan menerima hampir 1800 komentar.

Kupikir jika engkau kembali menjadi Muslim, engkau bakalan nggak punya kerjaan – Engkau mendapatkan manfaat dari situasi ini dan mendapatkan uang lewat apa yang engkau kerjakan. Engkau adalah bagian dari kumpulan orang-orang munafik dan parasit. Engkau hanya bisa bertahan dengan menyebarkan kebencian.

Orang-orang Palestina terbunuh setiap hari dan aku ingin mendengar satu kata ungkapan simpati darimu, tapi sayangnya engkau sudah tidak memilikinya sama sekali. Insya Allah, engkau akan disingkirkan dari tempat dimana engkau berada saat ini, dan rumahmu akan dibolduser (sama seperti rumah-rumah orang Palestina), dan engkau akan mengetahui bagaimana rasanya mengalami ketidakadilan seperti itu.

Read More

Advertisements