Alkitab sudah menjelaskan sekaligus memberi WARNING dari jauh2 hari pada kita DAN Alquran`pun menjawabnya..!! INGAT.. pekerjaan iblis yang paling utama adalah untuk menyesatkan dan membelokkan alkitab..Dan hax di alquran saja yang sangat suka memutarbalikkan kebenaran di alkitab..bahkan mereka membenci umat yahudi dan kristen yang jelas adalah anak2 Allah, pewaris kerajaan surga.. Karena iblis tau bahwa Yesus adalah kebenaran satu2nya.. Dan Siapa lagi yang membenci anak2 Tuhan klo bukan iblis dan ajaran sesatnya..Dia memakai nabi muhammad, makanya jangan heran kalo muhammad kelakuannya seperti itu.. Ada yang membela muhammad itu baik.. Ialah kalo ga pura2 baik mana mungkin ada org yang mau mengikuti ajarannya itu..Iblis itu kan munafik dan gelarnya adalah BAPA DARI SEGALA DUSTA Simple ajaa..Cita2 islam adalah untuk mendominasi dunia, menerapkan hukum syariah di mana saja..Dan kita liht skarang islam sudah semakin banyak di dunia karena org2 islam lebih banyak melahirkan anak dan mempraktekkan poligami.. Memang banyak Muslim yang baik dan kita menghargainya..Tapi bagi kami islam yang sebenarnya dalah mereka yang benar2 menerapkan bahkan mencontohi semua perbuatan muhammad yang biadab ithu..Ga prlu banyak omong lg karena sudah jelas sdh bnyk buktinya..Maaf klo ada yang tersinggung.. bkn untuk menjelekkan, hanya mengajak kalian untuk membuka pikiran kalian..Kesimpulannya tergantung pribadi masing2.. Yang jelas jiwa kalian berharga bagi Yesus dan kami semua..Tuhan memberkati..

Langsung aja dech liat perbandingan mencengangkan antara alkitab dan alquran yang berhasil di terangkan oleh buku itu sendiri..!!!

1. Alkitab: Anti Kristus adalah pemimpin religius dan sekaligus politik dan militer yang tidak ada duanya yang akan muncul di akhir jaman.
2. Islam: Mahdi adalah pemimpin religius dan sekaligus politik dan militer yang tidak ada duanya yang akan muncul di akhir jaman.
3. Alkitab: Nabi Palsu adalah tokoh penting nomor dua yang akan muncul di akhir jaman yang akan mendukung Anti Kristus.
4. Islam: Yesus versi muslim yang palsu adalah tokoh penting nomor dua yang akan muncul di akhir jaman untuk mendukung Mahdi.
5. Alkitab: Anti Kristus dan Nabi Palsu bersama-sama akan mempunyai pasukan yang kuat yang akan mendatangkan penghancuran besar di bumi dalam usaha untuk menundukkan semua bangsa dan mendominasi dunia.
6. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim akan mempunyai pasukan yang kuat yang akan berupaya mengontrol semua bangsa di bumi dan mendominasi dunia.
7. Alkitab: Nabi Palsu secara khusus digambarkan sebagai seekor naga yang “berpakaian” domba.
8. Islam: secara literal Yesus Muslim datang dengan membawa nama dari pribadi yang dikenal dunia sebagai “Anak Domba YAHWEH: Yesus Kristus”. Namun Yesus Muslim datang untuk membunuh semua yang tidak tunduk kepada Islam.
9. Alkitab: Anti Kristus dan Nabi Palsu akan mendirikan sebuah tatanan dunia baru.
10. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim mendirikan sebuah Tatanan Dunia Baru.
11. Alkitab: Antikristus dan Nabi Palsu memberlakukan hukum-hukum yang baru di seluruh bumi.
12. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim memberlakukan hukum Islam di seluruh bumi.
13. Alkitab: Anti Kristus adalah yang “mengubah masa/waktu”
14. Islam: sangatlah jelas bahwa jika Mahdi mendirikan Islam di seluruh bumi, ia akan menghentikan penggunaan hari Sabtu dan hari Minggu sebagai akhir pekan atau hari-hari untuk beristirahat, dan menggatikannya dengan hari Jumat, hari suci agama Islam. Juga, kemungkinan besar ia akan menghapus kalender Gregorian (Masehi), dan menggantikannya dengan penanggalan Islam (Hijriyah) sebagaimana yang digunakan di semua negara Islam.
15. Alkitab: Anti Kristus dan Nabi palsu, keduanya akan menjadi pemimpin religius yang berkuasa yang akan berusaha memberlakukan sebuah agama dunia yang universal.
16. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim akan memberlakukan Islam sebagai satu-satunya agama di dunia.
17. Alkitab: Anti Kristus dan Nabi Palsu akan mengeksekusi siapapun yang tidak tunduk kepada agama mereka.
18. Islam: demikian pula, Mahdi dan Yesus Muslim akan mengeksekusi siapapun yang tidak tunduk kepada Islam.
19. Alkitab: Anti Kristus dan Nabi Palsu akan secara khusus menggunakan pemenggalan kepala sebagai sarana utama untuk mengeksekusi para pemberontak.
20. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim akan menggunakan praktek pemenggalan kepala dalam Islam untuk melakukan eksekusi.
21. Alkitab: Anti Kristus dan nabi Palsu akan menyerang untuk menaklukkan dan merampas Yerusalem.
22. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim akan menyerang untuk menaklukkan kembali dan merampas Yerusalem bagi Islam.
23. Alkitab: Antikristus akan menempatkan dirinya sendiri diatas Bait Suci Yahudi sebagai tahta otoritasnya.
24. Islam: Mahdi akan mendirikan kekalifahan Islam dari Yerusalem.
25. Alkitab: dikatakan bahwa Nabi Palsu akan melakukan banyak mujizat untuk menipu sebanyak mungkin orang untuk mendukung Anti Kristus.
26. Islam: dikatakan bahwa Mahdi sendiri akan mengontrol cuaca dan hasil panen. Dikatakan bahwa wajahnya bersinar. Kita juga dapat mengasumsikan bahwa oleh karena Yesus dipandang sebagai yang diberi kuasa oleh Allah untuk melakukan mujizat ketika Ia ada di bumi untuk pertama kalinya, kemungkinan besar ia diharapkan untuk melakukannya lagi ketika Ia kembali.
27. Alkitab: dalam kitab Wahyu Anti Kristus digambarkan menunggangi kuda putih.
28. Islam: Mahdi digambarkan menunggangi kuda putih (ironisnya dikutip dari ayat yang sama).
29. Alkitab: dikatakan bahwa Anti Kristus akan membuat perjanjian damai dengan Israel selama tujuh tahun.
30. Islam: dikatakan bahwa Mahdi akan membuat perjanjian damai dengan seorang Yahudi (jelasnya seorang Lewi) tepat selama tujuh tahun.
31. Alkitab: Yesus Sang Mesias Yahudi akan kembali untuk membela Yahudi di Israel dari sebuah serangan militer dari sebuah koalisi besar bangsa-bangsa yang dipimpin oleh Anti Kristus dan Nabi Palsu.
32. Islam: Dajjal, si Anti Kristus Islam akan diikuti oleh banyak orang Yahudi dan mengklaim dirinya sebagai Yesus Kristus dan memerangi Mahdi dan Yesus Muslim.
33. Alkitab: secara spesifik roh Anti Kristus akan menyangkali doktrin Kristen yang paling unik dan sentral, yaitu trinitas, inkarnasi dan kematian Yesus di salib untuk menjadi tebusan menggantikan banyak orang (kematian substitusioner).
34. Islam: baik doktrinal maupun spiritual Islam secara spesifik menyangkali doktrin Kristen yang paling sentral dan unik, yaitu trinitas, inkarnasi dan kematian Yesus di salib untuk menjadi tebusan ganti banyak orang (kematian substitusioner).
35. Alkitab: Peringatan utama yang diberikan Yesus dan Rasul Paulus adalah supaya orang Kristen mewaspadai banyaknya penipuan dan penyesatan akhir jaman.
36. Boleh jadi Islam adalah satu-satunya agama di dunia yang mempraktekkan penipuan sebagai salah satu sarananya untuk mendukung peninggian dirinya. Sebenarnya Islam mempunyai doktrin spesifik yang mengijinkan bahkan menyerukan penipuan untuk digunakan guna mencapai cita-cita yang diinginkannya.
37. Alkitab: bangsa-bangsa khusus yang digambarkan dalam Alkitab sebagai bagian dari kekaisaran final dari Anti Kristus, semuanya adalah bangsa-bangsa islami.
38. Islam: semua Muslim diperintahkan untuk menyatakan persekutuannya dengan Mahdi sebagai Kalifah (pemimpin) dan Imam Islam yang terakhir.
39. Alkitab: dari Alkitab dan sejarah kita belajar bahwa kekaisaran final Anti Kristus akan merupakan versi baru dari kekaisaran yang mengalahkan kekaisaran Romawi.
40. Islam: Kekaisaran yang telah mengalahkan Kekaisaran Roma/Byzantine adalah kekaisaran Islam Ottoman.
41. Alkitab: Ketika Anti Kristus muncul, akan ada beberapa bentuk sistem yang berlaku yang akan digunakan untuk menerimanya sebagai seorang juruselamat dan untuk membuat persekutuan dengannya.
42. Islam sudah menjadi agama kedua terbesar di dunia dan akan terus bertumbuh menjadi agama yang terbesar dalam beberapa dekade. Islam sedang menantikan kedatangan Mahdi dengan kadar antisipasi yang terus meningkat.

Advertisements