KEKRISTENAN PALSU DISAJIKAN KEPADA MUSLIM
Kristen Bisu, Kebingungan Trinitas, Pintu Gereja yang Tertutup
Saya dibesarkan di Mesir, jantung dunia Islam dan Arab. Selama tahun-tahun saya hidup di Mesir saya mendengar tentang Kekristenan berasal dua sumber – pertama dari Al-Azhar dimana saya belajar Islam dan agama lain, dan kedua dari keluarga saya, tetangga, lingkungan dan media masa.

Kedua sumber itu menyajikan Kekristenan palsu, bukan Kekristenan sejati yang saya temukan sejak saya bertemu Tuhan Yesus Kristus. Mereka tidak berminat menyajikan Kekristenan seperti yang diketahui dan dipercayai orang Kristen. Mereka menyajikan Kekristenan seperti apa yang digambarkan oleh ayat-ayat Al-Quran dan pengajaran Islam.

Pada saat yang sama, Mesir adalah rumah bagi denominasi Kristen yang sangat besar, yang mempunyai jutaan jemaat. Gereja ini memiliki ribuan cabang di berbagai kota-kota dan desa-desa di Mesir. Satu kelompok besar ini mencakup sekitar 95% orang Kristen di Mesir. 5% lainnya terdiri dari berbagai macam denominasi Protestan. (More)