Video grafis diambil setelah serangan bom Muslim terhadap orang-orang Kristen di Gereja pada perayaan Paskah hari Minggu

Angka kematian melonjak dalam serangan bom jihadi pada hari Minggu Paskah. Bom-bom yang disimpan dalam dua mobil meledak di jalan tepat di seberang gereja… banyak korban jiwa berjatuhan. Jika tiba hari raya orang non Muslim, maka itulah waktunya berjihad. Pertanyaannya disini adalah: Mengapa Obama belum juga menyebut Boko karam sebagai sebuah kelompok teroris? Kelompok Muslim Boko Haram ini (yang namanya berarti “pendidikan Barat itu najis”) sudah beberapa waktu ini melakukan serangan-serangan maut. Berapa banyak jasad lagi yang harus ditumpuk hingga cukup memuaskan Presiden Obama? Apa yang terjadi setelah pembantaian berdarah oleh jihad adalah penghinaan dan ejekan terhadap orang kafir, mengingatkan kita akan “Islamofobia” dan reaksi keras “anti Muslim” yang tidak pernah terjadi.

http://www.liveleak.com/e/e1b_1333903627

38 orang terbunuh akibat bom mobil di sentral Nigeria

Oleh JON GAMBRELL, Associated Press – 15 menit yang lalu LAGOS, Nigeria (AP) — sebuah bom mobil meledak di jalanan yang sibuk pada hari Minggu pagi di tengah kota di Nigeria, mengakibatkan setidaknya 38 orang terbunuh dalam serangan terbaru terhadap sebuah wilayah yang senantiasa mengalami kekerasan religius, etnis dan politik,   demikian ujar seorang pejabat.

Ledakan itu menyerang Kaduna, ibukota wilayah Kaduna, meninggalkan bangkai sepeda-sepeda motor dan puing-puing berserakan di sepanjang jalan utama kota itu dimana banyak orang berkumpul untuk makan-makan di restoran dan membeli bensin di pasar gelap. Hotel-hotel terdekat mengalami kerusakan jendela-jendela kaca yang pecah oleh karena ledakan yang sangat keras, yang juga mencederai sekelompok pengemudi taksi motor. Setidaknya 38 orang tewas dalam ledakan itu, kata Abubakar Zakari Adamu, seorang juru bicara untuk “Kaduna state Emergency Management Agency”.  Yang lainnya menderita cedera serius dan mendapatkan pengobatan di rumah sakit-rumah sakit lokal, kata Adamu.

Ledakan itu sangat merusak gereja terdekat yaitu “All Nations Christian Assembly Church” saat para jemaat beribadah pada perayaan Paskah; mereka adalah sasaran utama pengebom. Para saksi mata mengatakan, nampaknya mobil bermuatan bom tersebut berusaha memasuki halaman gereja sebelum meledak.

Diposkan oleh  Pamela Geller on Sunday, April 08, 2012 at 11:41 AM in Global Jihad 2012 | Permalink

Sumber: Atlas Shrug