Kemanapun engkau melayangkan pandang, disitu juga dunia menyaksikan Islam adalah bagian dari Bermuka-Dua, Tipu-Daya, Taqiyya dan Khairul Maakiriin, Pedang dan Darah. Apakah itu hasil kerjaan kaum kafir Orientalis? Paderi palsu Kristen? Atau hasil korban islamika?

BuktidanSaksi.com – Para  imam selalu menjelaskan bahwa terrorisme and kekerasan tak ada sangkut paut dengan  Islam. Sebab Islam itu agama damai, damai, damai! Dan Muslims for Peace! Dan dunia is for Islamic rahmatan lil alamin.

Akan tetapi fakta berbicara amat lain, amat kontras, amat kasat mata! Slogan promosi Islam damai di tempat public-relation, namun ditempat-tempat lainnya, kekerasan dan penaklukkan selalu dijadikan ikon heroisme islam, dan dikaitkan dengan takbir “Allahu Akbar”. Bahkan Muslim bangga mempertontonkan “Quran Disatu Tangan – Pedang Ditangan Lainnya”. Benarlah, kemanapun arah engkau berkiblat, disitulah muka Allah Ta’alla. Kemanapun engkau melayangkan pandang, disitu juga dunia menyaksikan Islam adalah bagian dari Bermuka-Dua, Tipu-Daya, Taqiyya dan Khairul Maakiriin, Pedang dan Darah. Apakah itu hasil kerjaan kaum kafir Orientalis? Paderi palsu Kristen? Atau hasil korban islamika?

Al-Kitab Suci berkata sederhana tetapi teramat dalam:
“Setiap pohon dikenal pada buahnya…
Dari buahnyalah engkau akan mereka seutuhnya”. Mari kita lihat faktanya dilapangan. Dan jawablah sendiri dengan lurus dan hening siapa yang sesungguhnya berbuah-buahkan kekerasan, dan siapa sumber masalahnya? Al-Quran atau Al-Kitab Suci lainnya?

Alhasil, Ya, Islam itu benar berarti ‘peace’ (dan bukannya ‘submit’). Islam itu benar rahmatan lil alamin
(dan bukan killing field demi nama Allahu Akbar).
Sebab “Quran Disatu Tangan–Pedang Ditangan Lainnya” Bahkan image itu tetap lengket ketika khusyuk melakukan SHOLAT-SUCI!