Qur’an mengatakan bahwa Allah tidak dapat mempunyai putra tanpa beristri,  namun mengklaim Maria mempunyai putra tanpa bersuami.  Tidakkah ini membatasi kemahakuasaan Allah, dansekaligus menghujatNya, karena Maria mampu melakukan hal yang tidak dapat dilakukan Allah?

Tanya Ulang Oleh Kalangi
(Dikembangkan Dari WikiIslam)

Saya ex-Muslim. Kini bersyukur karena mendapat pencerahan setelah bergumul diri untuk menyidik 1001 isu-isu Islamik yang terus menerus mengganggu nurani dan akal sehat saya. Inilah sebagiandaftar pertanyaan-pertanyaan yang layak untuk diper-tanyakankepada setiap teman Muslim. Kita lakukan itu secara serial.

Massa FPI Makassar – sedang menggerebek toko penjual miras

1.     Quran memandang khamar sebagai zat yang sangat dibenciAllah dan merupakan “pekerjaan Satan”, [1] Jika demikian, mengapa Quran juga memuji-muji[2] anggur dan menekankan bahwa khamar ini adalah hal[3] yang akan ditemukan di surga?

2.     Ketika digunakan dalam ukuran yang wajar, para ahli medis justru menampilkan beberapa manfaat baik ketika seseorangmengkonsumsi alkohol.[4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15]. Daripada melarang untuk meminumnya, [1] bukankah sebaiknya Allah hanya melarang kita untuk menyalahgunakannya? (Read More …)