Setidaknya hal itu akan mengurangi kemungkinan adanya aliansi antara Mesir dengan Iran. “Ulama Mesir Muhammad Hussein Yaaqub: Kandidat Presiden dari Ikhwanul Muslimin, Muhammad Mursi, mengatakan pada saya bahwa kaum Syiah “Jauh Lebih Berbahaya bagi Islam dibandingkan dengan orang-orang Yahudi,”. Dari MEMRI, 13 Juni (terimakasih untuk semua pihak yang mengirimkannya):

Video: lihat di SINI

 Berikut ini adalah petikan dari sebuah alamat, oleh ulama Mesir Muhammad Hussein Yaaqub, yang diposkan di Internet pada tanggal 13 Juni 2012

Dewan Syuro Kaum Cendikiawan Islam (persidangan), telah memutuskan dengan suara bulat untuk mendukung Dr. Muhammad Mursi sebagai calon presiden Mesir. Apakah anda memiliki solusi yang lain? Apakah ada dari antara anda yang mempunyai solusi lainnya? Jelas tak ada satupun yang menentang.

Tetapi saya mengatakan padanya [Mursi] mengenai hal terpenting yang saya inginkan. Saya berkata padanya: Aku menginginkan seorang presiden Salafi, [yang mengikuti sepenuhnya] Quran dan Sunna seperti yang dilakukan oleh orang-orang Muslim pada awal sejarah Islam. Ia berkata: “Ya, panggilan seorang Salafi adalah panggilan kita.” Ia mengatakan hal itu dan perkataanya itu direkam dalam sebuah video. Ia sungguh-sungguh mengatakannya.

Aku menanyakan-nya mengenai orang-orang Syiah, dan ia berkata bahwa orang Syiah adalah lebih berbahaya bagi Islam dibandingkan dengan orang-orang Yahudi.

Saya katakan padanya bahwa Saya menginginkan seorang presiden yang tidak takut dengan Amerika, dan ia berkata: ”Saya tidak takut.”

Hal apa lagi yang benar-benar anda inginkan?

Diposkan oleh Robert pada tanggal 21 Juni 2012  

Sumber: Jihadwatch.org