Kekekalan yang menakjubkan!

10 pengalaman kehidupan nyata tentang iman kepada Allah, Al-Qur’an, dan pertemuan menakjubkan dengan Allah Abraham.

Sepuluh Muslim Menakjubkan adalah kompilasi cerita yang mewakili demografis yang luas dari Muslim-dari Jihadis kepada para pemimpin damai dan Badui yang rendah hati kepada intelektual dari berbagai lapisan masyarakat di seluruh dunia. Siapa saja mereka? Faisal Malick, Akef Tayem, Khalida Wukawitz, Hamdi Erman, Jaafar Attaran, Güçlü Corey Erman, Mohammad Sayedzadeh, Steven Masood, dan Cimil and Isil Akbulut.

Kisah nyata termasuk seorang pria dibesarkan untuk menjadi seorang teroris, seorang sarjana yang ingin tahu Muhammad dan seorang wanita dibesarkan sebagai seorang Badui. Melalui pengalaman ini Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang Islam dan akan kagum pada pertemuan pribadi dengan Allah Abraham. Anda akan mendengar kebenaran dari Al-Qur’an, Taurat, Zabur (Kitab Mazmur), dan Injil (Injil)-kata-kata Muhammad, Musa, Yesus, dan nabi-nabi Allah masa dulu.

Dalam kata-kata mereka sendiri, sepuluh Muslim menakjubkan menceritakan kisah mereka tentang bagaimana Allah memilih untuk menyatakan diri-Nya kepada mereka dengan cara yang luar biasa supranatural. Sebagian besar pria dan wanita adalah Muslim yang taat, sementara yang lain ulama Al-Qur’an dan Hadis-sebagian lagi hanya Muslim biasa mencari jawaban dari Allah.

Dapatkan Buku ini secara Gratis di Sini