Quran 2:230 mengatakan, jika seorang pria menceraikan istrinya 3 kali, maka perempuan itu terlarang baginya hingga ia telah menikahi pria lain; lalu jika pria itu menceraikannya maka tidaklah salah jika mereka dipersatukan kembali.

Hebat! Jika dalam kemarahan anda menjatuhkan talak 3 kali kepada istrimu, anda tidak dapat lagi menikahinya sampai ada pria lain menikahinya, menidurinya dan menikmatinya untuk sementara waktu, lalu jika pria itu menceraikannya maka anda dapat membawa ibu dari anak-anak anda pulang dan ia menjadi istrimu yang sah bagimu!

Diposkan Oleh Ali Sina pada 10 Agustus 2012

Dalam bagian komentar di situs ini, saya sempat bertanya kepada seorang Muslim yang berkata bahwa orang harus membaca Quran ketimbang membaca  artikel-artikel saya. Pertanyaan saya adalah apakah ia telah membaca Quran sebelumnya. Ia menjawab, “Ya, saya sudah membacanya. Strategi-strategi anda tidak berguna bagi yang berpikiran rasional, waras dan benar. Percayalah padaku, anda hanya membuang waktu”.

Saya tidak akan mempercayai perkataannya, tetapi saya memutuskan untuk mengutip beberapa ayat Quran dan meminta orang Muslim untuk menggarisbawahi bagian-bagian yang kedengarannya benar, waras dan rasional.

Quran mengatakan, “Dan Dia (Allah) mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya”, Dan kemudian para malaikat mengujinya agar meyakinkan bahwa ia (Adam) mengingat semua itu (Quran 2:31).

Sejauh ini para pakar zoologi telah mencatat 20.000 spesies ikan, 6.000 spesies reptil, 9.000 burung, 1.000 hewan amfibi, dan 15.000 spesies mamalia. Dan, walaupun ada jutaan spesies serangga yang telah dinamai, para ilmuwan memperkirakan masih ada jutaan lainnya yang belum ditemukan dan dinamai! Jumlah ini belum mencakup sub-spesies. Bahkan ada lebih banyak lagi spesies tanaman. (Read More…)