– Siapapun yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test ditemukan orang Yahudi.

– Jika ada yang menduga dirinya berpenyakit Gonorrhea (raja singa), dia tidak boleh melakukan diagnosa, karena methoda diagnosa raja singa ditemukan oleh Yahudi bernama Neissner.

– yang punya sakit jantung gak boleh menggunakan Digitalis, karena itu adalah penemuan Yahudi bernama Ludwig Traube.

– yang sakit gigi gak boleh pake Novocaine, karena ini ditemukan Orang Yahudi bernama Widal dan Weil.

– yang berpenyakit diabetes gak boleh menggunakan insulin, karena ini merupakan riset yang dilakukan seorang Yahudi bernama Minkoswsky.

– gak boleh pake Pyramidon dan Antypyrin karena ini adalah penemuan Seorang Yahudi yaitu Sprio dan Ellege.

– yang kejang-kejang, tahan aja sendiri, karena obat kejang-kejang yaitu Chloral Hydrate ditemukan oleh Orang Yahudi bernama Oscar Leibreich.

-yang menderita gangguan kejiwaan gak usah ke ahli jiwa, karena bapak psykoanalisis adalah Freud, orang Yahudi.

– yang menderita dipteri (sakit tenggorokan) gak boleh pake Schick karena ini adalah temuan Yahudi bernama Bella Schick.

– jika menderita sakit kuping dan otak ga usah ke dokter, karena obatnya ditemukan oleh Yahudi pemenang Nobel yakni Robert Baram.

– sebaiknya mati aja atau lumpuh total jika menderita Infantile Paralysis karena vaksin antipolio ditemukan Yahudi bernama Jonas Salk.

– gak boleh pake Streptomycin dan mati aja karena Turberculosis karena obatnya ditemukan Yahudi bernama Zalman Waxman.

– buang semua penemuan dan perbaikan yang ditemukan oleh dermatologis Yahudi Sehn Benedict, atau spesialis paru-paru Frawnkel

– Perusahaan Israel, Givun Imaging, adalah yang pertama yang mengembangkan video kamera berukuran sebesar pil vitamin. Ini bisa digunakan utk melacak penyakit dari dalam tubuh manusia.

-Ga boleh baca status ini , sebab status ini ada di facebook yang di buat Mark zukernberg yang adalah Yahudi…

Betul? Betul? Betul?? Hal beginilah yang sering dikembangkan, dianjurkan, dan bahkan difatwakan oleh para Muslim di Timur Tengah dan Negara2 Muslim lainnya. Mereka mau kembali ke zaman bahuela, zaman Dark Ages, zaman Jahiliah….. Dapat kita pastikan bahwa semakin Syariah suatu negara, maka makin terbelakang dan makin tidak manusiawi, serta menentang kebebasan berpendapat, demokrasi, dan lain-lain.

Advertisements