Saya benar-benar berharap tidak mendengar begitu banyak omong kosong dari siapapun, kecuali dari seorang Muslim. Imran hanya mengarang-ngarang saja keseluruhan kisah mengenai Muhammad. Sayangnya hanya sangat sedikit orang yang mengetahui kisah itu, dan saya dengar banyak orang yang memberikan pujian kepada Imran. Video ini tidak menceritakan kisah mengenai Muhammad. Ini adalah sebuah fiksi!

Oleh: ALI SINA

Hari ini, Imran Firasat, seorang eks Muslim Pakistan yang menetap di Spanyol, merilis sebuah video youtube yang ia buat, berjudul: The Innocence Prophet. Ide membuat sebuah film muncul dalam dirinya setelah serangan yang terjadi di Benghazi, dimana empat orang Amerika telah terbunuh dengan sadis dalam kerusuhan yang juga melanda banyak negara-negara Islam lainnya.

Imran mengirimkan surel pada saya dan meminta saya untuk memberikan dukungan. Saya bertanya padanya, apa yang menjadi tujuannya. Saya katakan padanya, jika tujuannya adalah untuk menyebarluaskan kebenaran, maka cerita itu harus akurat dan harus dipresentasikan dengan cara yang memikat. Jika idenya adalah untuk menghina Muhammad dan membuat orang-orang Muslim menjadi marah, maka ia bisa lakukan apa saja. (Read More…)

Advertisements