Engkau adalah seorang Muslim dan sedemikian buta dengan kejahatan-kejahatan Islam. Ketika hal-hal jahat terjadi dimana-mana, Islam adalah satu-satunya agama yang mengkanonisasikan yang jahat dan melegalkannya melalui kitab sucinya. Seorang Muslim tidak akan dapat melihat balok di matanya sendiri, ketika ia dapat melihat selumbar di mata orang lain.

Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 30 Desember 2012

Sina, tak ada kesenangan saat memasturbasi otak seseorang

Saya mengakui bahwa penyakit-penyakit mematikan telah menjangkiti sebagian pemikiran, masyarakat, negara-negara, khususnya dengan terjadinya pembunuhan-pembunuhan yang tidak berperi kemanusiaan dan eksploitasi atas kaum wanita.

Tanpa konseling, pengobatan dan penyembuhan, penyakit-penyakit ini akan memangsa mereka dan kaum wanita, dan juga orang-orang non Muslim.

Saya punya beberapa pertanyaan untuk anda Pak Sina:

(1) Ada juga kekerasan dan kejahatan-kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh orang-orang dari agama lain. Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapapun, tetapi bahkan hari ini orang masih menyembah hal-hal yang aneh, memberi makanan kepada orang-orang yang sudah mati (juga memakan ular, katak, dsb.), bersetubuh dengan orang yang sudah mati, bersetubuh dengan binatang [bukti-bukti bisa diperoleh di Internet dan laporan-laporan Surat Kabar]. Sekarang, jika orang-orang ini tidak sanggup melepaskan agama-agama mereka yang mengerikan itu, bukankah adalah sebuah sikap yang naïf jika kita meminta orang-orang Muslim untuk melepaskan agama mereka? (Read More…)

Advertisements