santri NU

Gambar Ilustrasi


Buktidansaksi.com
 – Seorang guru agama atau ustadz di kepulauan Sapeken, Sumenep, Madura, diduga telah melakukan tindak asusila terhadap santrinya sendiri. Tak tanggung-tanggung, kebejatan pengasuh pesantren yang berinisial AH (35) tersebut, diketahui telah dilakukan berkali-kali terhadap UT (15), hingga yang bersangkutan hamil diluar ikatan pernikahan.

Mengetahui perbuatan biadab itu, sejumlah warga pun lantas tak tinggal diam. Mereka langsung melaporkan AH ke Mapolsek Sapeken, Sumenep, menuntut agar pelaku pencabulan dihukum berat. “Kami menuntut agar polisi segera menuntaskan kasus asusila tersebut dan tanpa pandang bulu,” kata seorang warga Pulau Sapeken, Lulung, Selasa 5 Mei 2015.

Kepada penyidik, UT yang sehari-harinya memang tinggal di asrama pesantren tempat AH mengajar dan UT sendiri bersekolah tersebut, mengaku sering diperkosa oleh AH. Namun dia tidak tahu jumlah pastinya.

Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Diwayana, membenarkan kejadian tersebut. Rendra menegaskan bahwa instansinya akan melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut. (nc/vv/dh)

Advertisements