Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan? (cukup satu bukti saja)
Ayat berikut ini mengatakan Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan. Contohnya: jenis kelamin, tanaman dan binatang, siang dan malam, kekuatan yang menarik dan menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang bodoh tidak memperhatikan bahwa ada juga benda yang tidak berpasangan di dunia ini. Contohnya bakteri, fungi imperfeci (jamur) dsb, adalah anggota Monera Kingdom yang berkembangbiak secara a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman satu jenis kelamin saja, yang juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak berpasangan adalah gravitasi (gaya tarik bumi). Ini adalah tenaga yang menarik saja, tidak ada pasangannya. Tidak ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang biak dengan membelah diri,salah satu jenis belut lahir berkelamin jantan dan jika sudah beberapa minggu akan berganti kelamin menjadi betina begitu siklus hidup makhluk tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan semua ini? katanya auloh maha tahu, kenapa bisa keliru apa auloh adalah palsu hanya ciptaan manusia bejat, buas, biadab bernama muhammed, cukup satu saja bukti dan ini bukan fitnah atau mampukah otak muslim menjawab semua ini………
—————————————————————————————————
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta, kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.

About these ads