Banyak sekali kisah yang serampangan tanpa bobot teologi sedikitpun ditampilkan dalam Al Qur’an. Antara lain dongeng-dongeng tersebut dibawah ini dipercaya sebagai firman Allah:

- Bahwa jin-jin yang menakjubkan mengisi lembar-lembar Al Qur’an (Surat Al Jin 72).
- Onta betina yang melompat keluar dari sebuah batu, lalu menjadi seorang nabi (Surat 7:73-77, 85; 91:14; 54:29).
- Kisah mengenai seluruh penduduk desa yang berubah menjadi monyet-monyet karena mereka melanggar hari Sabat yaitu bekerja mencari ikan pada hari Sabat (Surat 2:65; 7:163-166).
- Kisah 7 orang beserta hewan-hewan mereka telah tidur di sebuah gua selama 309 tahun kemudian bangun kembali dalam keadaan sehat walafiat (Surat 18:9-26).
- Kisah 4 ekor burung yang mati kemudian dapat hidup kembali terbang atas panggilan Ibrahim (Surat 2:60).

Masalah riba.
Muhammad melarang orang mengambil bunga atas semua uang yang dipinjamkan, terutama kepada sesama Muslim. Muhammad mengutuk riba dalam Al Qur’an. (Surat 2:275 ff; 3:130; 4:161; 30:39).
Kalau perintah ini harus dijalankan maka pemerintahan-pemerintahan negara Islam seharusnya tidak diperkenankan mengenakan bunga atas pinjaman negara lain. Demikian pula
seorang Muslim seharusnya tidak akan menerima bunga uang (dalam bentuk apapun) dari rekening banknya atau dari uang yang dipinjamkannya atau dari hipotek barang karena hal itu dilarang.

Murtad.
Nabi bersabda: “Jika seorang Muslim meninggalkan agama Islam, bunuh dia.” (Bukhari IV/260).
Maka kapanpun kamu menjumpai mereka (orang-orang Muslim yang murtad) bunuh mereka karena siapapun yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala pada hari kebangkitan. (Hadits Bukhari IX/64).

Wanita.
Nabi berkata: “Saya melihat kedalam api neraka dan ternyata mayoritas penghuninya adalah wanita.” (Hadits Bukhari I/28, 301; II/161).
Wahai wanita! Aku tidak pernah melihat manusia yang begitu kurang dalam kecerdasan dan dalam agama selain dari jenismu. (Bukhari II/541).

Nabi bersabda: “Bukankah kesaksian seorang wanita sama dengan setengah dari kesaksian seorang pria?”
Para wanita itu berkata: “Ya.”
Nabi berkata lagi: “Hal itu disebabkan karena kemampuan berpikir wanita sangat kurang.” (Bukhari III/826).

Muhammad membuat peraturan bahwa hak warisan yang diterima anak wanita hanya sebesar setengah dari yang diterima laki-laki. (Bukhari IV/10).

Rasul Allah berkata: “Di Surga ada sebuah paviliun yang terbentuk dari sebuah lubang terowongan mutiara yang lebarnya 60 mil, pada masing-masing sudut terdapat para isteri yang terpisah dan tidak dapat saling melihat dengan sudut lainnya, dan laki-laki beriman akan mengunjungi para wanita tersebut untuk “menikmati” mereka.”
(Bukhari VI/406).

Dan untuk menyempurnakan hak-hak lelaki atas perempuan,
Muhammad berkata: “Apabila seorang laki-laki mengajak isterinya tidur, sedangkan perempuan tidak mau, lalu laki-laki tadi semalaman itu dalam keadaan amarah, maka malaikat (akan) melaknati perempuan itu sampai pagi.” (HSB 1439).

LEBIH JAUH DENGAN HADITS NABI SUCI

Buang air kecil dan besar.
1.Kamu tidak boleh menghadap ke Mekah ketika kamu
buang air kecil atau buang air besar. (Bukhari I/146, 147,
150, 151).

2. Kamu tidak boleh menggunakan tangan kananmu untuk memegang kemaluan dan untuk cebok. (Hadis I/155, 156).

3. Kamu harus membersihkan alat vitalmu dengan air setelah ke kamar kecil. (Hadis I/152, 153, 154, 157).

Jika seseorang buang air kecil dan mengenai pakaian atau tubuhnya maka orang itu akan menderita di api neraka setelah meninggal dunia.

Pada suatu hari nabi melewati kuburan di Mekah mendengar suara dari dua orang yang disiksa dalam kuburan mereka. Nabi kemudian menambahkan: “Ya mereka disiksa karena dosa besar yang mereka lakukan. Sesungguhnya salah seorang diantara mereka tidak pernah menjaga dirinya sendiri dan air seninya.” (Shahih Bukhari vol.I, book 57, no.215).

Minum kencing onta.
Maka nabi memerintahkan mereka (orang sakit) untuk pergi mencari kumpulan onta-onta dan minum air susu dan air seni onta-onta tersebut sebagai obat. (Hadits I/234; HSB 154).

Sayap lalat mengandung obat.
Muslim tidak boleh ragu minum minuman yang tercemar lalat, karena Rasul Allah mendapat wahyu jaminan bahwa:
“Kalau lalat masuk kedalam minuman kamu, tenggelamkanlah, lalu buang lalatnya, karena sesungguhnya salah satu sayapnya mengandung penyakit dan yang satu lagi mengandung obat.” (HSB 1463).

Adam.
Nabi berkata: “Allah menciptakan Adam menurut bentuknya. Panjangnya 60 hasta.” Ini tingginya 90 kaki atau 30 meter.
Bagaimana caranya dia bersembunyi di balik semak-semak tatkala jatuh ke dalam dosa? Dan bagaimana ia menyembunyikan syahwatnya dengan cawat daun-daunan?

Anjing dilarang.
Malaikat tidak akan masuk ke suatu rumah, jika ada seekor anjing di rumah tersebut. (Bukhari IV/539).
“Rasul Allah memerintahkan bahwa anjing-anjing harus dibunuh.” (Bukhari IV/540).
Namun sebaliknya, kenajisan anjing akan terhapus oleh amal pahalanya. Karena Nabi merestui anjing terlatih (mu’allam) yang membantu berburu menangkap binatang buruannya. (HSB no.125).

Kupingnya dikencingi setan.
Abdullah r.a. bercerita dekat Nabi tentang seorang laki-laki yang senantiasa tidur sampai subuh dan tidak pernah shalat malam.
Nabi bersabda: “Kupingnya telah dikencingi setan.” (HSB 601).

Lubang hidung tempat bermalam setan.
Nabi berkata: “Apabila kamu bangun tidur, lalu berwudhu maka semburkanlah air dari lubang hidung tiga kali, karena sesungguhnya setan bermalam di lubang hidung.” (HSB 1458).

Bersin dan kuap.
Dari Abu Hurairah r.a dari Nabi saw: “Allah mencintai bersin dan membenci kuap. Karena itu kalau seseorang bersin lalu ia memuji Allah, maka setiap orang Islam lain yang mendengar, hendaklah mendoakannya. Kuap itu adalah dari setan. Orang hendaklah menahan kuapnya sedapat mungkin. Kalau ia mengucapkan “Wah!”, maka setan tertawa mendengarnya.” (HSB 1719).

Mimpi buruk dari setan.
Nabi bersabda: “Mimpi yang baik itu dari Tuhan dan mimpi yang buruk itu dari setan.” (HSB 1457).

Setan mengganggu orang shalat sehingga lupa raka’atnya.
Setan berkata: “Ingatlah apa yang belum kamu ingat!” Sehingga akhirnya orang itu tidak tahu lagi telah berapa raka’at dia shalat.(HSB 641)

Bayi menangis karena disentuh setan.
Nabi bersabda: “Setiap anak Adam yang baru lahir, disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu ia memekik menangis karenanya, selain Maryam dan anaknya.” (HSB 1493).

Melihat malaikat atau melihat setan.
“Apabila kamu mendengar ayam berkokok, maka mohonkanlah karunia kepada Tuhan, karena sesungguhnya ia melihat malaikat dan apabila kuda meringkik, mohonkanlah perlindungan-perlindungan karena sesungguhnya ia melihat setan.” (HSB 1462).

Iblis ada di surga sampai hari kiamat.
Allah berfirman kepada iblis: “Keluarlah dari Surga!” Karena kamu sesungguhnya terkutuk. (Qs 15:34).
Iblis berkata: “Ya Tuhanku berilah aku tangguh sampai hari manusia dibangkitkan.”
Allah berfirman: “Kamu termasuk orang yang diberi tangguh.” (Qs 15:36-37).
Padahal setan itu seteru Allah. (HSM 496).

Ada 2 macam surga.
Ada Tafsir yang menjelaskan ada dua surga yaitu surga untuk manusia dan surga untuk jin. (Footnote Qs 55:46).

Genetika Islam.
Menurut Muhammad kemiripan seorang anak dengan orang tuanya adalah sebagai berikut:
Jika seorang laki-laki berhubungan seksual dengan isterinya dan dia ber-orgasme lebih dahulu, maka sang anak akan mirip seperti ayahnya, dan jika wanita tersebut ber-orgasme lebih dahulu, maka anak itu akan mirip ibunya.” (Hadits IV/546).

Bintang-bintang sebagai peluru misil.
Bintang-bintang diciptakan oleh Allah sebagai peluru-peluru misil yang dilontarkan untuk menghantam setan-setan.
(Hadits jilid 4 pasal 3, hal 282).

Makanan roh-roh.
Menurut Muhammad, bahwa jin-jin atau roh-roh makan kotoran hewan dan tulang-tulang! (Hadits V/200).

Bau mulut.
Bau mulut berarti Allah tidak akan mendengar sembahyang anda. Anda tidak boleh makan bawang sebelum sembahyang sebab Allah tidak akan mendengar sembahyang dari mulut anda yang berbau bawang. (Hadits I/812, 813, 814, 815; VII/362, 363).

Mengeluarkan angin busuk (kentut).
Menurut Muhammad adalah dosa “hadath”/kentut ketika anda bersembahyang. Allah akan menolak sembahyang anda. (Hadits I/628; IX/86).

Pembunuhan melalui penipuan.
Muhammad menyetujui pembunuhan terhadap seseorang melalui cara bohong dan penipuan. (Hadits V/369). (Nabi secara tegas merestui Maslama untuk membunuh Ka’b bin Al-Ashraf dengan cara tipu daya).

Demam dari neraka.
Nabi berkata: “Demam berasal dari panasnya api neraka, maka dinginkan sakit demam tersebut dengan air.”
(Hadits IV/483-486).

BEBERAPA KUASA MUHAMMAD DALAM HADITS

Air kotor membawa rahmat.
Para pengikut Muhammad berebutan untuk mendapatkan air kotor bekas cucian Muhammad dan mengolesi tubuh mereka dengan air kotor agar mendapatkan rahmat darinya.
(Hadits I/187, 188).

Menyembuhkan mata yang sakit dengan air ludah.
Muhammad menyembuhkan mata seseorang dengan cara meludahi mata orang itu. Sejak saat itu orang tersebut tidak pernah lagi mengalami sakit mata. (Hadits IV/192; Hadits V/51).
Sayangnya, menurut HSB 1220 dan HSB 1570 air ludah Muhammad tidak mampu menawarkan racun yang ia sendiri makan lewat daging kambing.

Muhammad membelah bulan.
Ketika orang-orang Mekah minta Muhammad melakukan mukjizat untuk membuktikan bahwa dia seorang nabi, maka iapun mengangkat pedangnya dan membelah bulan menjadi dua bagian dengan pedang tersebut. (Tetapi tidak diceritakan siapa yang menyatukan kembali bulan yang terbelah itu).
(Hadits IV/830, 831, 832; Hadits V/208, 209, 211; Hadits VI/387, 388, 389, 390).

Khotbah diatas batang pohon palem.
Narasi dari Jabir bin Abdullah:
Muhammad biasa menggunakan batang pohon palem sebagai mimbar untuk berkhotbah dan ia berdiri diatas pohon palem tersebut waktu berkhotbah. Kami mendengar batang pohon itu menangis seperti unta betina yang sedang melahirkan. Muhammad kemudian meninggalkan mimbarnya dan mengelus-elus pohon palem tersebut. (Hadits II/41; IV/783).

Makanan yang berteriak.
Dikisahkan bahwa makanan berteriak keras-keras dan me-muliakan Allah sesaat Muhammad sedang memakannya.(Hadits IV/779).

Melipat gandakan buah kurma.
Muhammad melipat gandakan beberapa timbunan buah kurma milik seorang Muslim dengan maksud agar orang tersebut dapat melunasi semua hutangnya. (Hadits IV/780).

Dada Muhammad dibelah.
Jibril membuka/membelah dada Muhammad dan mencuci bagian dalamnya dengan air Zam Zam, Jibril membawa hikmah, iman dan mencurahkan kedalam dada Muhammad dan kemudian menutupnya kembali. (Hadits I/345).

Mengartikan mimpi.
Muhammad dinyatakan mampu mengartikan mimpi dari seorang Muslim, ini merupakan “salah satu dari 46 bagian seni peramalan nabi.” (Hadits II/468; Hadits IX/111-171).
Padahal penguasaan hal-hal gaib tidak diberikan kepada Muhammad.(Qs 10:20; 6:50; Qs 11”31; 7:188).

Perjalanan ke surga di malam hari (Isra’ Mi’raj).
Muhammad dinaikkan ke surga dan bertemu dengan Allah SWT. Ini dianggap sebagai kemukjizatan yang terbesar yang pernah dilakukan Muhammad yang hanya dapat diungguli oleh Al Qur’an itu sendiri. (Hadits I/211, 345).

BEBERAPA KERAWANAN MUHAMMAD

Muhammad dalam kejiwaan.
Muhammad pernah kena sihir, mengkhayalkan berbuat sesuatu padahal beliau tidak mengerjakannya. (HSB 1414).
1. Muhammad melihat Isa.
Nabi saw berceritera:
“Pada suatu malam, waktu aku tidur dekat Ka’bah saya bermimpi. Ketika itu saya lihat ada seorang laki-laki kemerah-merahan warna kulitnya, amat bagus sekali, rambutnya terurai antara bidang bahunya, tersisir baik, kepalanya menitikkan air, licin berkilat, …. dan ia bertawaf di Ka’bah.” Saya bertanya: “Siapakah ini?”
Mereka menjawab: “Inilah Al Masih anak Maryam.” (HSB 1499).

2. Muhammad melihat Tuhan.
“Ketika saya melihat Tuhan, saya jatuh tersungkur.” (HSB 1577).

3. Muhammad melihat makam Musa.
Nabi saw bersabda:
“Kalau sekiranya aku disana, akan kutunjukkan kepadamu makamnya (Musa), yaitu dipinggir jalan, didekat tumpukan katsbil ahmar (tumpukan pasir merah).” (HSB 694).

Muhammad berkali-kali mencoba bunuh diri.
Ketika wahyu terhenti, Muhammad sedih, cemas akan dirinya. Lalu pergi ke puncak bukit untuk menjatuhkan dirinya. Hal ini dilakukan berkali-kali tetapi selalu dihalangi Jibril. (Bukhari 9.87.no.111).

Muhammad mengalami putus asa, gelisah.
Dalam menghadapi kejadian-kejadian didalam mimpinya Muhammad telah mengalami:
Keragu-raguan, kebimbangan, kegelisahan, kebingungan, kecemasan, kekhawatiran, keputus-asaan.(Mukadimah Al Qur’an Depag hal 56).

Muhammad takut akan siksa kubur.
Dua orang Yahudi datang dan berkata:
“Sesungguhnya ahli kubur itu disiksa dalam kuburnya.”
Kata Muhammad:
“Benar! Memang ahli kubur itu disiksa, sehingga siksaan mereka itu terdengar oleh binatang ternak.”
Kata Aisyah: “Semenjak itu, kulihat beliau senantiasa berlindung kepada Allah dari siksa kubur dalam salat.”
(HSM 543).

Muhammad melihat surga dan neraka.
Dari Anas r.a, Muhammad berkata:
“….. kalaulah anda melihat apa yang kulihat, anda akan sedikit tertawa, tetapi akan banyak yang menangis.” Tanya mereka, “Apakah yang anda lihat wahai Rasulullah?” Jawab Rasulullah: “Aku melihat surga dan neraka.” (HSM 378).
Nabi saw bersabda:
“Aku menengok kedalam surga, maka kulihat kebanyakan isinya orang miskin. Dan aku menengok kedalam neraka, maka kulihat kebanyakan isinya kaum wanita.” (HSB 1755).

Gambar hewan mendatangkan siksa di hari kiamat.
Aisyah memberi bantal yang bergambar.
Nabi berkata: “Untuk apa bantal ini?”
Jawab Aisyah: “Supaya Tuan duduk dan bersandar disitu.”
Sabda nabi:
“Sesungguhnya orang yang membuat gambar ini akan disiksa di hari kiamat….. “
“Sesungguhnya malaikat tidak masuk kedalam rumah yang disitu ada gambar hewan.” (HSB 1687).

Muhammad terganggu baju bercorak.
Nabi saw shalat pakai baju bercorak-corak. Lalu beliau bersabda: “Corak baju ini mengganggu aku ketika sedang shalat. Karena itu bawalah baju ini kepada Abu Jalun, tukar dengan yang polos.” (HSM 508).

Gambar-gambar mengganggu sholat Muhammad.
Aisyah meletakkan kain yang bergambar-gambar menjadi tabir rumahnya. Nabi berkata:
“Hilangkan kain ini dari hadapanku, karena gambar-gambar senantiasa mengganggu aku dalam shalatku.” (HSB 1688).

231 Responses to “Kontroversi”

  1. Adeng Hudaya Says:

    Seorang Muslim pernah berkata: “Seandainya saja aku dapat melihat Rasul Allah saat ia sedang menerima wahyu ilahi.” Lalu, seseorang bertanya kepada Muhammad. Muhammad “menunggu sejenak, dan kemudian Wahyu Ilahi turun kepadanya…Wajah nabi menjadi merah dan ia terus bernafas dengan berat untuk sesaat dan kemudian ia menjadi lega.” Kemudian ia memberikan jawaban kepada si penanya.15

    Beberapa kesulitan lain yang ditemui orang non-Muslim dalam hal menerima Muhammad sebagai seorang Nabi berasal dari keadaan/situasi saat ia menerima wahyu. Seperti yang akan kita lihat, seringkali selama karir kenabiannya ia menerima wahyu untuk menjawab kritik, atau menyelesaikan perdebatan, atau memberikan pendapatnya mengenai satu seri kejadian.

    Banyak kali keadaan di sekitar pewahyuan itu nampaknya mencerminkan keresahan Allah untuk mengabulkan keinginan nabi-Nya – seperti dalam kisah heboh mengenai salah satu istri Muhammad, Zaynab bint Jahsh. Zainab telah menikah dengan anak angkat Muhammad Zayd bin Haritha – sebuah penyatuan yang tidak diinginkan keduanya, menurut tradisi Islam, tetapi sangat dikehendaki oleh Muhammad: itu akan menunjukkan kesetaraan semua orang beriman, karena Zaynab berasal dari keluarga terpandang sedangkan Zayd adalah seorang budak yang dimerdekakan. Muhammad menerima validasi ilahi atas keinginannya: “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan rasulnya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka (pilihan) yang lain tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan rasulNya, maka sungguhlah ia telah sesat, sesat yang nyata” (Sura 33:36).

    Zaynab bint Jahsh sangatlah cantik. Menurut Tafsir al-Jalalayn, sebuah komentari Islam kuno mengenai Qur’an, setelah pernikahannya dengan Zayd, “Muhammad memandangnya, dan cinta untuk Zaynab menggelora dalam hatinya”. Pada suatu hari, sambil mencari Zayd, Muhammad pergi ke rumah mereka dan sempat melihatnya hanya mengenakan chemise. Zaynab berkata, “Ia tidak ada disni, wahai Utusan Tuhan. Masuklah, wahai engkau yang terkasih bagiku seperti bapa dan ibuku!” Tetapi sang nabi Islam bergegas pergi dengan kemarahan, menggumamkan sesuatu yang tidak terdengar dan kemudian berteriak, “Terpujilah Tuhan Yang Maha Kuasa! Terpujilah Tuhan, yang menyebabkan hati berpaling!”

    Zayd, terkungkung dalam pernikahan yang tidak diinginkannya, melihat sebuah jalan keluar. Ia pergi menemui Muhammad dan mengulangi apa yang dikatakan Zaynab: “Mengapa engkau tidak masuk, wahai engkau yang terkasih bagiku seperti ayah dan ibuku?” Kemudian ia mengutarakan maksudnya: “Wahai Utusan Tuhan, mungkin Zaynab telah menyenangkan hatimu, maka aku akan memisahkan diriku darinya.” Muhammad berkata kepadanya: “….” (Sura 33:37).

    Zayd mendatanginya berulangkali, tetapi Muhammad tetap mengulangi nasehatnya. Aisha kemudian menceritakan, “Jika Rasul Allah harus menghapus apapun (dari Qur’an) pasti ia akan menghapus Ayat ini.” Akhirnya Zayd menceraikannya, dan tidak lama kemudian Allah sendiri campur tangan. Menurut sejarawan Muslim Abu Ja’far Muhammad bin Jarir al-Tabari (839-923), suatu hari Muhammad sedang berbicara dengan Aisha ketika “sebuah gagasan menguasainya.” Kemudian ia tersenyum dan berkata, “siapakah yang mau pergi kepada Zaynab untuk mengatakan padanya kabar yang baik, yaitu bahwa Allah telah menikahkannya denganku? ”

    Kemudian ia mengucapkan wahyu yang baru saja diberikan Allah kepadanya, mengoloknya karena telah mengkuatirkan apa yang akan dipikirkan orang sehingga membuat ia menolak untuk menikahi Zaynab (Sura 33:37). Lalu Muhammad memperistri Zaynab, dan dilindungi dari skandal oleh sebuah wahyu yang turun langsung dari Allah. Hingga hari ini, ketika orang Muslim membaca Qur’an mereka membaca peringatan-peringatan ini yang ditujukan kepada Nabi, yaitu bahwa ia tidak boleh menampik pemberian-pemberian Allah, dan tidak boleh ragu untuk menikahi mantan menantunya.

    Istrinya yang baru ini, dan situasi pernikahannya dengan Muhammad, mengkuatirkan Aisha. “Saya menjadi sangat tidak nyaman oleh karena apa yang kami dengar tentang kecantikannya dan juga hal-hal lainnya, dan hal yang paling menghebohkan adalah apa yang telah dilakukan Tuhan dengan menikahkannya. Menurut saya, ia akan menyombongkan hal ini pada kita.” Dan benarlah, Zaynab mengatakan pada istri-istri Muhammad lainnya: “Kalian dinikahkan oleh keluarga kalian, tapi saya dinikahkan (kepada Nabi) oleh Allah dari atas langit ketujuh.” Kemudian Aisha menjawab: “Saya adalah satu-satunya istri yang kesuciannya dinyatakan dari surga” – dan dengan demikian muncullah kisah lain yang mempertanyakan situasi-situasi di sekitar pewahyuan kepada Muhammad.

    1. Edy Marwan Neil Says:

      Non Muslim Ga suka dan muak dgn nama muhammad dan ajarannya karenaaaa dia memiliki pribadi dan mental yg rusak…. tapi kerusakannya itu sll ditutupi dgn mengatakan itu adalah perintah Allah…….. Nabi koq lalkukan perbuatan2 tak bermoral.. teladan apa yg bs didapat ?

    2. Anonymous Says:

      Congrats buat yang bikin web karena sudah berhasil membuat kontroversi hahaha.. Buat semua yang membaca, inget yaa.. Semua agama mengajarkan toleransi dan kebaikan.. Untuk tuhan siapa yang bener, kita belum tau.. Menurut saya, asalkan taat terhadap agama masing2 pasti diberkahi tuhan.. Semoga kita semua selalu didalam bimbingan tuhan ya…

  2. ridwan Says:

    Nabi koq doyan perempuan…????


    1. @ Ridhwan
      Doyan atau tidak itukan masalah hati yg tak seorang pun tau.Sama spt manusia dgn harta.Ada org banyak harta tapi hatinya tidak melekat pada harta.Ramai orang tidak ada harta,tapi hatinya sentiasa mengharap dan tamak kepada harta.Nabi beristri ramai tapi hatinya sentiasa pada Allah bukan pada istri.Kalu dia menyayangi istri sekalipun dasarnya adalah Allah.Kalau dia berkawin ramai ,itu adalah atas dasar perintah Allah dan dengan izin Allah.Ada orang tak mau kawin.Konon! zuhud!Tapi malah melakukan perlecehan seksual.Gi mana tu?

    2. khalid Says:

      @ridwan..

      itu normal…, klo wakil tuhan doyan pantat anak2.. itu baru abnormal…

      1. pemimpi Says:

        anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
        1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

        2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

        3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

        4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

        5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

        Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

  3. jangan mengadu domba islam Says:

    betulkan sendiri dulu agamamu, baru ngomong agama orang lain.. agama sendiri aja belum bener… kalau saya jadi kamu, saya udah nyemplung ke empang karena saking malunya…. ibadah dulu sana sembah tuhanmu, yesus yang kamu bangga-banggain.. ngaku2 siap murtad lagi,,, padahal gak pernah masuk islam… nanti yesus akan menggantungmu di tiang salib dan akan menusuk bokongmu sampai muncul di mulut… jaga ucapanmu… hai teman setan dan yahudi

    1. pengikut cinta Says:

      tidak pernah pun Yesus berkata dia akan menggantung orang di tiang salib dan menusuk bokong orang sampai muncul di mulut… siapa sekarang yang harus jaga ucapan… pernah kamu baca Injil menyuruh orang berbunuh… tidak pernah… kerana kamu terlalu taksub terhadap agama mu yang muncul dari mimpi si pembohong itu…

      1. Abu Says:

        agama kristen mu itu agama yang paling salah . . .
        sobat bertobat lah sebelum terlambat..
        pikirkan apa yang kamu lakukan selama ini . . .
        benarkah menganggap nabi isa a.s sebagai Tuhan???
        yang kalian gantung dalam keadaan telanjang!!!
        itu..yang kalian bangga-banggakan???

      2. Anonymous Says:

        Pada dasarnya semua agama mengajarkan hal yang sama, yaitu kebaikan. Yang mana yg benar kita tidak pernah tahu. Kita hanya perlu taat memegang agama masing2 dan toleransi dengan agama lain. Semua agama mengajari hal tsb saya rasa.. Jadi bagi anda yg dewasa, saya harap tidak ada perdebatan antar agama. Trima kasih

  4. isur Says:

    yang ane heran Tuhan kok mau-maunya disalib(dibunuh oleh manusia)padahal tuhan yg menciptakan dunia seisinya.

    1. siapmurtad Says:

      Karena Tuhan sudah berjanji akan MENEBUS DOSA SELURUH UMAT MANUSIA, mengapa? karena semua manusia sudah berdosa sejak Adam dan Hawa, generasi anak-anak Adam dan Hawa sampai anak cucu kita, semua di hadapan Tuhan sudah berdosa karena mereka mewarisi POSISI orang BERDOSA di hadapan Tuhan, berbeda dengan Malaikat yang diciptakan sekaligus, manusia diciptakan lewat regenerasi, malaikat tidak lewat regenerasi/kelahiran. Jadi semua manusia sudah mewarisi posisi orang berdosa di hadapan Tuhan yang Maha Kudus.

      Karena semua manusia telah berdosa dan tidak mungkin MENYELAMATKAN DIRINYA sendiri karena BERDOSA, harus ada PENEBUSAN DOSA, sama seperti Hewan Kambing Domba yang dikorbankan Nuh, Abraham, Harun, dimana dosa mereka ditimpakan kepada bayangan yg sebenarnya yaitu melambangkan bahwa ANAK DOMBA ALLAH yang sesungguhnya akan datang sbg PENEBUS DOSA, dialah YESUS KRISTUS, sang Anak Domba Allah yang Menghapus DOsa seisi dunia, dan barang siapa yang merespon dengan menerima Penebusan Dosa yang dilakukan Yesus di kayu Salib, dia akan diselamatkan. Orang pada masa Yesus belum lahir diselamatkan karena bertobat dan percaya pada Janji kedatangan sang JURUSELAMAT/PENEBUS dosa yaitu Yesus YANG AKAN DATANG, dan orang-orang yg hidup sesudah Yesus lahir, diselamatkan dengan bertobat dan percaya kepada Juruselamat yang TELAH Datang Menebus DOsa. Berbahagialah mereka yg merespon Yesus Kristus.

      Tuhan yang Maha Kudus tidak mungkin bergaul dengan Manusia yg Berdosa, sehingga DOSA harus diHUKUM. Masalahnya semua manusia sudah berdosa di hadapan Tuhan sejak Adam dan Hawa jatuh dalam dosa. Sehingga tidak ada satu manusia pun yang dapat masuk ke Surga karena sudah berdosa dan tidak mungkin MENEBUS DOSA dengan cara apapun. Sehingga JALAN KELUARnya, Tuhan datang ke dalam dunia menjadi PENEBUS DOSA alias JURUSELAMAT DUNIA yang mengadakan Misi PENEBUSAN DOSA karena DOSA harus DIHUKUM demi sifat Tuhan yang MAHA ADIL. Kiranya Yadhie dapat mengerti hal ini. Respon anda kepada Yesus menentukan Hidup anda dalam KEKEKALAN.

      1. Bob/Mirza/Abu Syauqi Says:

        “Seekor induk ayam terlihat mengejar seekor anak kucing yang coba mengganggu anaknya yg sedang bermain sampai anak kucing tersebut lari terbirit-birit……”

        cerita itu lumrah terjadi pada ayam atau hewan lainnya yg punya naluri untuk melindungi anaknya…..

        Pada saat Yesus disalib, koq ‘Bapak’ ga nolongin sih……apa ga kasian……

      2. PJ Says:

        Beberapa kejanggalannya
        1. Apa menurut kalian umat Kristen, Tuhan itu pendendam apa? Masa’ karena kesalahan dua orang nenek moyang manusia, Tuhan melimpahkannya ke seluruh manusia.
        2. Jadi kalau Tuhan Bapa mendendam, anaknya yang harus menebus ke-ngaco-an-Nya?
        3. Kalau Tuhan yang berhak mengampuni dosa, kok para Pastur yang mewakilkan Tuhan. Memangnya dengan belajar agama bertahun-tahun, bisa apa manusia “mewakilkan” Tuhan untuk mengampuni dosa?
        ANEH

      3. Musyadad Says:

        @siapmurtad;

        Dalam hukum yg dibuat manusia aja, ga ada yg namanya seseorang menanggung akibat perbuatan kriminal orang laen. Ini koq Tuhan (Yesus) menanggung dosa2 umat manusia. Berarti Tuhan (Yesus) masuk neraka dong karena udah menanggung dosa2 umat manusia?

      4. loveislam Says:

        gila pake tebus2 san kayak d pegadaian aja???? hehehe
        di tebus brapa. . . gitu g bilang aq, siapa tau aq bantu kasian tu yesus nebus sendiri buat umatx . . klo ada tebus2an lagi bilang aq, aq kn orang kaya hehehehe

      5. anakingusan Says:

        Emang yg menentukan dosa siapa seh bos??soalnya definisi dosa tiap2 orang beda.kalo gw punya peraturan trus gw langgar kan bisa gw apus aturannya yg penting ane aman,dan bawahan gw pasti ikutin maunya gw…. tul ga sih bos?

      6. siapmurtad Says:

        AnakIngusan, Setiap orang yang berbuat dosa, melanggar juga hukum Allah, sebab dosa ialah pelanggaran hukum Allah. Dosa adalah Pelanggaran terhadap Hukum Tuhan. Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.

        Sebab sebelum hukum Taurat ada, telah ada dosa di dunia. Tetapi dosa itu tidak diperhitungkan kalau tidak ada hukum Taurat. Sebab, jika oleh dosa satu orang, maut telah berkuasa oleh satu orang itu, maka lebih benar lagi mereka, yang telah menerima kelimpahan kasih karunia dan anugerah kebenaran, akan hidup dan berkuasa oleh karena satu orang itu, yaitu Yesus Kristus.

        Anak Ingusan, upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. ebab waktu kita masih hidup di dalam daging, hawa nafsu dosa, yang dirangsang oleh hukum Taurat, bekerja dalam anggota-anggota tubuh kita, agar kita berbuah bagi maut. Kristus telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah; Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang telah dibangkitkan menurut Roh,

      7. pengikut cinta Says:

        disebabkan kamu semua sudah diracuni oleh ideologi muhammad.. maka buta lah kamu untuk melihat tentang erti Kasih Sayang yang Unggul lagi suci… pengorbanan yang suci yang dilakukan oleh yang Maha Esa sendiri kamu tidak akui.. kerana kamu terpedaya oleh ajaran Muhammad mu yang berasal dari AGAMA HANIF KUNO… jadi kamu hanyalah pengikut HANIF Version upgrade. Muhammad… curi dari agama lain… dan mengaku ajaran agama sendiri… suruh lah muhammad belah dada aku ini seperti dia belah bulan… supaya dia bisa lihat isi hati ku yang hanya pada YESUS KRISTUS>.. yang dia sendiri akui akan datang pada hari akhir nanti…. tapi… tiada guna ngomong dengan kalian otak korupt… kerana apa yang dibincangkan nanti berpusing kembali ke titik permulaan… tiada ujung pangkal… peace be with you

      8. kongki Says:

        Kalu Yesus itu tau yg ia akan hidup semula ngapa perlu takut mati…. Yesus tau kematian tdak akan mengalahkannya kerna ia tahu ia pasti akan dapat dihidupkan…. Kerna Yesus berkuasa atas maut….

        Isa islam NOTHING…. isa islam tau ia akan mati dan tdk dpt dihidupkan semula… sbb ia bukan berkuasa atas maut….. saat ia dsalibkan ia terbirit2 lari sambil menjampi muridnya agar menyerupainya ganti dirinya di salibkan….. Sbb ia PENGECUT…..

      9. deddy Says:

        saya bukan orang muslim tapi saat ini saya percaya adanya Tuhan. tapi kalo saya milih agama, agama,kristen atau islam. sya lebih milih islam,cz lbh masuk akal, Tuhan islam itu satu & tidak mempunyai wujud, sdngken kristen, punya tiga Tuhan,kebayang gmn ngasih keputusan kalo tuhannya ada tiga, malah punya anak wujudnya manusia lagi, ternyata yang kita sembah itu sama2 manusia,kalo gt jeruk makan jeruk donk, injil sekarang lebih cocok disebut buku dongeng, banyak manipulasi disitu, kaga ngerti bacanya,

  5. rio si rio Says:

    sejak kpn si kristen blajar hadis…klw kristen prcaya ma hadis itu,,itu sma aj prcya ma muhamad

    1. Abu Says:

      bna tu bro . . .
      q stuju ame abang . . .

  6. anto Says:

    @RIO SI RIO BOLEH BOLEH AJA KAN BELAJAR, MASALAH KAPANNYA NGGAK KEHITUNG. TIDAK MESTI BELAJAR HADIS BERARTI PERCAYA MUHAMMAD. SAMA SEPERTI ORANG ISLAM BELAJAR (MEMBACA) INJIL TIDAK BERARTI PERCAYA YESUS SEBAGAIMANA YANG DIIMANI ORANG KRISTEN.

    1. Abu Says:

      lelet kamu nie y . . . .
      sejak kapan sih umat islam belajar injil mu itu . . . .
      ngaraaang nie orang . .

  7. dhita Says:

    ya allah.. itu nyimpulin apa ngarang si? baca lagi deh smua bagian2 surat yang kamu tulis di atas.

    1. Musyadad Says:

      Orang yg nulis n nyantumin kutipan dr Qur’an, dia ga blajar ama yg ahli Qur’an sih…. Makanya nyantumin kutipan ny ngasal…

  8. GARY Says:

    COBALAH MERENUNG,BUKALAH QOLBUMU… SESUNGGUHNYA MEREKA TELAH MELIHAT KEBENARAN TETAPI HATI DAN QOLBU MEREKA TELAH TERTUTUP DENGAN KEANGKUHAN DAN KESOMBONGAN MEREKA.TAPI YAKINLAH ALLH AKN MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA SIAPA DAN KAPAN SAJA KEPADA ORANG-ORANG YANG DIKEHENDAKI ALLAH.

  9. GARY Says:

    KEPADA SIAPA SIH YESUS BERKATA (BERDOA) KETIKA HENDAK DISALIB ? COBA JUJUR DONG… ADAKAH SANG PENCIPTA BERDOA ATAU BERHARAP AMPUNAN KEPADA MAHKLUK LAIN? APA SIH YANG DI MAKSUD TUHAN BAPA? JANGAN-JANGAN TUHAN ADA BANYAK NE… ADA KAKEK TUHAN,PAMAN TUHAN,BIBI TUHAN, BISA JADI SATU KELUARGA BISA JADI TUHAN .

    1. Adeng Hudaya Says:

      Mas….
      Waktu Muhammad memperkosa Rihanna dan Safiyah, dia juga ngucap ALLAHU AKBAR….. (he…he…he…)

      1. ilham othmany Says:

        sorry,Safiah dan Rihanna tidak diperkosa.Mereka menjadi istri kepada nabi Muhammad dengan penuh kerelaan dan terhormat.Anda tidak dapat menunjukkan bukti valid ttg apa yg anda dakwakan.Anda hanya mampu ‘mempergunakan’ sumber tertentu dan kemudian memanipulasikan sumber tersebut,utk menjadikan dakwaan anda keliatan benar.Sumber asli yg anda pergunakan itu aslinya tidak menyebutkan perkosaan.Anda sendiri yg menambah-nambahkan dengan perkataan anda sendiri.

      2. CASPER Says:

        hahahaha…
        yg ada kasusnya sekarang tu pastur perkosa org!!!!!
        wkwkwkwkwk…
        g pnh denger sy ada org di perkosa ma muhammad,,,

        kecuali mengarang bebas,,,

      3. siapmurtad Says:

        Kalo begitu CASPER perlu baca blog khusus ini: http://muhammad-zainab.blogspot.com/

    2. casper Says:

      hahahahaha,,,
      tambah ngarang bung???

      di alquran g ada yg nulis muhammad memperkosa tapi mengawini utk menaikan martabat tu cew yg uda d zolimi,,,,

      lu liat aja contoh kasus ariel…
      krn dy muslim kt msbgai muslim cepat” memperingatkan dy???

      kalo anda sbg kristiani…
      terketukkah hati anda melihat agnes monica yg berbusana minim masang aurat sana-sini???

      apa itu udah jd budya agama ato gmn???

      jgn cuma copy paste aj…

      1. mbah gondrong Says:

        meski begitu km nikmati toh videonya si ARIEL.
        apa lagi klo ada video agnes monica ngumbar aurat,,, pasti gua jamin klo km urutan pertama yg antri buat beli tuh video.
        DASAR OTAK MESUM LOE..

      2. casper Says:

        nah klo sy menikmati video agnes itu snyalah sy sepenuhnya???

        makanya kepa loe jgn gondrong aj kya yesus loe!!!!
        y salah elo yg bkin video…
        klo g d buat bokep kresten mn mungkin nonton,,,,

        intinya loe sengja bwt felm bwt ngrusak islam….
        cukur d tmpt gw aj mbh

  10. Reza syahputra Says:

    @ilham
    ah…klaim lagi nih uztad.
    Yg benar uztad?
    Benar apa benar?

  11. Reza syahputra Says:

    Jadi ceritanya sesaat suaminya dibantai dan sanak familynya dibantai. Malamnya ia dgn sukarela disetubuhi muhamad?

    1. Musyadad Says:

      Mmuhammad yg anaknya sapa dulu nih?
      muhammad kn abnyak sekarang

  12. Reza syahputra Says:

    Yg benarlah uz??
    Kalau benar sih ga apa tapi masalahnya dibgaimanakan bahasanya agar kelihatan benar.

  13. Reza syahputra Says:

    Logis ga uztad, habis ia lihat kluarganya dibantai ia dgn sukarela disetubuhi??? Coba tolong tanya istri dan anak perempuanmu.

    1. Yanti Fahira Says:

      Muhammad SAW itu benarlah manusia keparat!

      Tukang perkosa dan pembunuh massal koq bisa-bisanya mengklaim dirinya jadi nabi ya?

      1. Musyadad Says:

        digereja2 juga banyak pastur2 yg jd tukang pemerkosa….. Tentara2 yahudi malah terkenal jd tukang pembunuh….

        Nabi, bukanlah klaiman dari manusia, tp Tuhan yg mengklaim siapa yg jadi nabi-Nya….

      2. jaken Says:

        @ musidad..yg di bahas kan muhamad,jd jgan di bandingkan dgn pendeta ato pastor! KLo muhammad hrs di bandingkan dgn YESUS spy imbang…sama2 tokoh yg membawa ajaran masing2. Klo pndeta pastor bandingkanlah dgn ustad ato ulama ato kyai dan pemimpin islam lain..itu baru fair…

  14. ilham othmany Says:

    @reza
    kalau anda mau tau safiah dan rihanna akhirnya memeluk agama islam.Akhirnya mereka menjadi ahli surga yg diredai Allah.Suami2 mereka tergolong orang yg sudah tidak tertolong lagi.Daripada mereka menarik lebih ramai orang ke neraka lebih baik mereka dihabisi sahaja.Di neraka sana mereka akan disiksa sekadar kekafiran mereka di dunia.Jika panjang umur mereka dan kejahatan mereka bertambah pasti siksa bertambah berat.Bekas suami safiah akan ngomong sama bekas suami rihanna begini, “mujur banget ya kita dihabisi Muhammad dulu.Jika tidak pasti siksa utk kita tambah berat.Yang ini pun udah gak ketanggung kok.Syukuuuur ama Muhammad”.

    1. Musyadad Says:

      Wkwkwkwkwkkwkw….

      Head shot…..

      1. mbahsuro Says:

        Heran ya kebejadan diagung agungkan, dibela belain, otaknya sudah miring kaleeee…

      2. Edy Marwan Neil Says:

        Syuro !
        Bagaimana ayat dibawah ini ???
        Dari kitab suci kalian !

        Ulangan (13:6-9).

        Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

        13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

        13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

        13:9 TETAPI BUNUHLAH DIA ! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

        (Lukas 19:27).
        “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku”

        Ini maksud anda kebejadan di agung kan, membunuh saudara, ibu, anak laki2 ??
        Tahukah kau Injil sempat dilarang karena ayat ini sangat berbahaya ?

        Kenapa kau bilang ALLAH di AL Quran Beda ?

        Kau saja kali bodoh tak mau belajar.

        Padahal DIA ( ALLAH nya YESUS juga ) YANG MENGATAKAN

        KITAB SUCI YANG TIGA ( TAURAT , ZABUR DAN INJIL )
        SEBELUMNYA DIA YANG MENURUNKAN NYA.

        CUMA KITAB SUCI YANG 3 SUDAH DI PLINTIR2 MENADI AYAT BERBAHAYA SEPERTI DIATAS.

        NANTI AKU SAJIKAN LAGI YANG PORNO2. OKE !

  15. Reza syahputra Says:

    Wah uztad
    main klaim lagi, cape deh…. Gue ilustrasikan yah. Contoh: Tiba2 uztad ilham diserang negaranya oleh pengikut suatu agama. Dan uztad ilham pun dibunuh oleh mereka yg menyerang. Dan malam itu jg istri uztad disetubuhi. dan tak lama kemudian istri uztad masuk agama penyerang dan dalam hati istri uztad mengatakan syukur deh suamiku uztad ilham dibunuh agar tidak
    ramai lagi membawa orang keneraka!
    Logika uz masih hidup kan?? Gue percaya jawaban uz pasti……. lagi….haha. Sliat sliut…
    Pembenaran lagi kah??

  16. Reza syahputra Says:

    Wah uztad
    main klaim lagi, cape deh…. Gue ilustrasikan yah. Contoh: Tiba2 uztad ilham diserang negaranya oleh pengikut suatu agama. Dan uztad ilham pun dibunuh oleh mereka yg menyerang. Dan malam itu jg istri uztad disetubuhi. dan tak lama kemudian istri uztad masuk agama penyerang dan dalam hati istri uztad mengatakan syukur deh suamiku uztad ilham dibunuh agar tidak
    ramai lagi membawa orang keneraka!
    Logika uz masih hidup kan?? Gue percaya jawaban uz pasti……. lagi….haha. Sliat sliut…
    Pembenaran lagi kah??
    Tapi gue salut dgn kegigihan uz membela muhamad.dalam hati kadang terfikir seandainya muhamad itu tanpa cela sangat baik banget utk dibela habis2 an seperti ini. Tapi yg gue heran sungguh heran, begini bobrok dan bejatnya muhamad,pengikutnya luarbiasa membelanya?
    Dalam hati gue bertanya
    ada apa??
    Menurut gue takut ancaman muhamad
    NERAKA

    1. Musyadad Says:

      Yg namanya Muhammad saw, tidak pernah mengancam umatnya dengan Neraka dan tidak pernah mengajak ke syurga, tapi beliau MENGAJARKAN TENTANG KEBENARAN YANG HAKIKI…

  17. Reza syahputra Says:

    Dan jelas neraka muhamad jg neraka karang2an u menakut2i muslim.


  18. Onta betina yang melompat keluar dari sebuah batu, lalu menjadi seorang nabi (Surat 7:73-77, 85; 91:14; 54:29).

    WAH ANDA INI ADALAH PENGARANG YG LUAR BIASA!!!!!!!!!!!!! (BOHONGNYA)

    SY UDA HATAM ALKURAAN BERAPA KALI MAS G ADA AYAT YG DI POTONG-POTONG KYA GNI!!!!!!!!

    HAHAHAHAHA….

    1. Musyadad Says:

      Penjagal Qur’an dunk……

      oow….. kamu ketawan… siapa penjagal yg sebenarnya…..


  19. LA DI SENDIRI MENDONGENG TENTANG ISA YG MENEBUS DOSA” KAUMNYA DI KITABNYA SENDIRI,,,

    GW PERNAHNNTN SIARAN BERITA TTG PANGERAN CHARLES YG MENGANGGAP ISLAM AKAN MEMBAWA KEDAMAIAN DI MUKA BUMI,,,
    DI UNIV.OXFORD D INGGRIS!!!!!!!!!!

    1. Musyadad Says:

      Fakta tuh….

      Kejujuran hati seorang terkemuka di dunia, that is the facta

  20. ilham othmany Says:

    @Reza
    Wah uztad
    main klaim lagi, cape deh…. Gue ilustrasikan yah. Contoh: Tiba2 uztad ilham diserang negaranya oleh pengikut suatu agama. Dan uztad ilham pun dibunuh oleh mereka yg menyerang. Dan malam itu jg istri uztad disetubuhi. dan tak lama kemudian istri uztad masuk agama penyerang dan dalam hati istri uztad mengatakan syukur deh suamiku uztad ilham dibunuh agar tidak
    ramai lagi membawa orang keneraka!
    Jawab:Waaah!Syukur deh.Ini berarti saya dipilih Allah untuk mati syahid.Fadhilat mati syahid dalam Islam:
    1)Sebelum darah yg pertama jatuh ke tanah semua dosa2 saya akan dihapus oleh Allah.
    2)Orang yg mati syahid gak bakalan merasai sakitnya mati.Semua orang yg akan mati akan merasai sakitnya mati yg sakitnya seperti ditetak dengan pedang 300 kali.Lebih-lebih lagi orang kafir seperti anda kecuali orang yg syahid hanya merasai sakit mati itu seperti digigit semut.
    3)Roh saya akan diambil langsung oleh Allah sendiri.Beda kalau mati biasa rohnya akan dicabut oleh malaikat maut.Allah akan mengambil nyawanya dengan penuh kasih sayang sehingga si syahid itu tidak merasai sakitnya mati.
    4)Diberi keistimewaan oleh Allah utk mensyafaatkan 70 orang dari kalangan keluarganya yg bakalan masuk neraka untuk dilepaskan dari neraka dan dimasukkan ke syurga.
    5)Allah akan memelihara keluarganya yg ditinggal di dunia.Jadi saya yakin banget tu istri saya gak bakalan murtad kerana kerana Allah udah berjanji akan menjaga keluarga yg ditinggalkan.
    Peraturan perang dalam Islam:
    1)Niat ikhlas kerana Allah
    2)Tidak boleh membunuh perempuan,kanak-kanak,orang2 tua,orang2 yg tidak mengangkat senjata dan ahli2 ibadat yg beribadat di rumah2 ibadat kecuali jika tidak disengajakan.
    3)Tidak boleh berkhianat.
    Jika peraturan di atas tidak dipatuhi kelebihan mati syahid tidak akan diperolehi.
    ——————————————–

    Dan jelas neraka muhamad jg neraka karang2an u menakut2i muslim.
    Jawab:Nabi Muhammad tidak berbohong.Baginda mati di dalam keadaan baju besinya digadai utk membeli makanan buat ahli keluarganya.Baginda mati di dalam keadaan miskin padahal baginda boleh kaya kalau baginda mahu.Alas tidurnya Cuma tikar yg dianyam dari daun tamar.Baginda makan pun dengan duduk di atas tanah sampai baginda wafat.Bahkan baginda gak pernah kenyang tiga hari berturut-turut.Baginda gak pernah marah atas sebab yg remeh.Seumur hidup baginda hanya 10 kali sahaja baginda marah.Itu pun apabila agama dipermainkan.Sahabat2 baginda tidak semua orang bodoh.Di antaranya ada yg bekas pendeta seperti Abdullah bin Salam bekas pendeta Yahudi.Begitu juga Mukhiriq juga seorang pendeta Yahudi yg syahid semasa peperangan Uhud.Salman Al Farisi bekas seorang Nasrani yg terpelajar.Begitu juga Tamim Adaari bekas seorang ahli kitab nasrani,Muth’im bin Aadi dll.

  21. Reza syahputra Says:

    Yg ku tanya cerita uztad ni logis ga uztad? hehehey…

  22. Reza syahputra Says:

    Gue yakin klaim lagi deh.
    Hehe

  23. Musyadad Says:

    @siapmurtad;

    Maaf gw paste kata2 lodi atas;

    “Siapmurtad Says:

    June 16, 2010 at 6:44 pm

    Kalo begitu CASPER perlu baca blog khusus ini: http://muhammad-zainab.blogspot.com/

    Tu kn cuma blog yg dr sumber ga jelas. Hsil pemikiran 1 orang ja…..

    1. arief Says:

      assalamualikum.wr.wb
      tuhan memberkati..
      untuk kalian semua..yang sudah posting.
      masing2 agama kalian mengajarkan untuk saling mengasihi kan.berhentilah untuk saling berdebat,dan memojokkan salah satu agama,baik muslim,maupun kristiani.sebab tuhan itu benar dan tidak akan pernah salah dan keliru dengan kebenarannya.inti ajaran pokok masing2 agama bukan nya untuk mengasihi sesama manusia.kita sudahi saja.
      terima kasih..
      tuhan memberkati
      wassalamualaikum.wr.wb

      1. Adeng Hudaya Says:

        Yang dipersoalkan dan diserang melalui situs ini cuma Islam…Islam….dan Islam….

        Kami tidak punya masalah dengan Kristen, Budha, Hindu, Yahudi, para penyembah berhala bahkan penganut Atheis sekali pun.

        Yang jadi masalah kita bersama CUMA SATU, yaitu ISLAM!

        Kami tidak akan pernah berhenti sampai Islam benar-benar dihancurkan!

        Karena Islam adalah sebuah IDEOLOGI JAHAT yang diciptakan Setan untuk menghancurkan peradaban manusia.

        Kami orang-orang yang mencintai damai, mencintai kehidupan dan mencintai kemanusiaan.

        Tapi coba anda lihat ISLAM!

        Islam CINTA KEMATIAN!

        Pilihannya cuma satu, menghancurkan Islam sekarang, atau Islam cepat atau lambat akan menghancurkan anda.

        Mari kita bersatu menghancurkan ideologi yang sesat dan jahat ini.

      2. Musyadad Says:

        For Adeng; Bagaimana dengan ideologi kaum zionis?

        Lihat aja kasus Kapal Mavi Marmara!!!

        Memang pernah ada kasus pem-bom-an di beberapa tempat di Indonesia. Siapa ja yg jd korban dan sedang apa para korban tersebut?

        Bagaimana dengan korban kekejaman tentara zionis d atas kapal Mavi Marmara? Yg semua korban sedang melaksanakan MISI KEMANUSIAAN…

        Andan bandingkan, yg mana teroris sesungguhnya?????

        Atau mata Anda rabun bahkan buta, sampe ga bisa membedakan mana yg teroris sesungguhnya…..

    2. pemimpi Says:

      anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
      1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

      2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

      3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

      4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

      5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

      Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

  24. Adeng Hudaya Says:

    Muslim berkata mereka ingin berdialog (bertukarpikiran) antar budaya. Budaya apa? Islam sendiri adalah anti budaya. Islam menentang kebudayaan. Islam adalah barbar dan biadab. Lebih jauh lagi, pertukaran pikiran bukanlah kebiasaan dalam dunia Islam.
    Di bulan September 2006, para Muslim sekali lagi mengangkat senjata. Kali ini gara2 ucapan Paus Benedict XVI di Universitas Regensburg di Jerman, di mana dia menjabat sebagai profesor di bidang theologia. Di pidatonya yang berjudul “Iman dan Akal” dia menjabarkan perbedaan mendasar antara pandangan Kristen bahwa Tuhan adalah makhluk berakal, dan ini serupa dengan konsep Yunani tentang logos, dan pandangan Islam bahwa “Tuhan sama sekali di luar akal,” sehingga melakukan apapun yang menyenangkan hatinya, tidak dibatasi apapun, termasuk akal, dan, karenanya, perbuatannya tidak masuk akal bagi manusia.
    Paus Benedict mengutip percakapan yang terjadi di tahun 1391 antara Kaisar Bizantium Manuel II Paleologus yang terpelajar dan ilmuwan Persia tentang hal Kristen dan Islam. “Dalam diskusi ini,” kata Paus, “sang Kaisar membahas tentang jihad (perang suci Islam) dan mengatakan pada rekan diskusinya, ‘Tunjukkan padaku apa yang baru yang diajarkan Muhammad, dan yang kau akan temukan hanyalah kejahatan dan kebiadaban, seperti misalnya perintahnya untuk menyebarkan agamanya dengan pedang.’ Setelah menyatakan pendapatnya secara tegas, sang Kaisar melanjutkan dengan menerangkan alasan2 yang rinci mengapa menyebarkan agama dengan pedang merupakan perbuatan yang tidak masuk akal. Kekerasan merupakan sifat yang berlawanan dengan Tuhan dan sifat asli hati nurani. ‘Tuhan’, katanya, ‘tidak suka pertumpahan darah – dan bertindak secara tak masuk akal merupakan hal yang bertentangan dengan sifat Tuhan. Iman tidak lahir dari jiwa ataupun tubuh. Siapapun yang ingin mengajak orang untuk beriman harus mampu bercakap secara baik dan masuk akal, tanpa kekerasan dan ancaman… Untuk meyakinkan jiwa yang berlogika, orang tidak perlu bawa senjata2 berat macam apapun, atau ancaman2 mengambil nyawa orang itu …. Pernyataan jelas dalam keterangan yang menentang kekerasan ini adalah: tidak melakukan hal yang sesuai dengan akal sehat merupakan hal yang bertentangan dengan jati diri Tuhan.”’
    Paus juga mengutip perkataan Theodore Khoury, yang adalah pengedit dan penyusun buku tentang percakapan di atas. Theodore Khoury menjelaskan: “Bagi sang Kaisar, karena Bizantium dibentuk berdasarkan filosofi Yunani, maka pernyataannya menerangkan bentuk negaranya sendiri. Tapi bagi ajaran Muslim, Tuhan itu sama sekali di luar akal. Keinginan Tuhan tidak terikat jalan pikiran manusia apapun, tidak pula akal sehat manusia.” Khoury lalu mengutip tulisan ahli Islam Perancis yakni R. Arnaldez, yang menerangkan bahwa Ibn Hazn menyatakan bahwa “Tuhan tidak terikat pada perkataannya sendiri, dan tiada sesuatu pun yang membuatnya wajib menyatakan kebenaran pada kita. Jika Tuhan memerintahkannya, bahkan kita pun harus menyembah berhala.” Pidato sang Paus membuat kaum Muslim di seluruh dunia merasa sakit hati.
    Menteri Luar Negeri Mesir berkata: “Ini merupakan pernyataan yang sangat disesalkan dan jelas menunjukkan sikap yang tidak mengerti akan Islam yang sebenarnya.” Dia menyatakan bahwa hal ini akan “mengakibatkan ketegangan dan rasa curiga dan pertentangan antar Muslim dan antar masyarakat Barat juga.
    Parlemen Afghanistan dan Menteri Luar Negerinya menuntut pernyataan maaf.
    Konsul Penjaga Iran menuduh hal ini sebagai “Akal2an Barat dalam Menentang Islam” karena “menghubungkan Islam dengan kekerasan.”
    Juru bicara Pemerintahan Irak bernama Ali al-Dabbagh berkata bahwa “Ucapan Paus menunjukkan dia salah mengerti tentang prinsip2 Islam dan ajaran Islam tentang pemberian maaf, kasih sayang, dan pengampunan.”
    Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan bahwa komentar Paus “tidak bijaksana dan tidak selayaknya.”
    Perdana Menteri Malaysia Abdullah Ahmad Badawi mengatakan, “Paus tidak boleh memandang enteng kemarahan yang telah diakibatkannya.”
    Parlemen Pakistan Majlis-e-Shoora mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, “Pernyataan2 Paus yang merendahkan tentang filosofi jihad dan Nabi Muhammad telah menyakiti hati para Muslim di seluruh dunia dan membahayakan hubungan antar agama.” Juru bicara wanita Kementerian Luar Negeri Pakistan yang bernama Tasnim Aslam berkata, “Siapapun yang mengatakan Islam sebagai tidak bertoleransi menantang terjadinya kekerasan.”
    Ini adalah bukti nyata protes2 dari para pemimpin dunia Islam. Tidak disangkal lagi, pidato Paus menyulut kerusuhan di seluruh dunia – gereja2 dibakar dan dihancurkan di Gaza, Tepi Barat, dan di Basra. Di Mogadishu, seorang biarawati Italia yang telah uzur dan juga pembantunya, dibunuh. Beberapa Muslim bahkan mengajak agar Paus dibunuh.
    Menurut surat kabar Inggris, pemimpin organisasi Muslim Inggris al-Ghurabaa yang bernama Anjem Choudary memimpin demonstrasi unjuk rasa di luar Westminster Abbey. Dia menuntut agar Paus dijatuhi hukum berat. Pemimpin agama Islam dari Somali yang bernama Abubakar Hassan Malin menyatakan bahwa Paus harus ditemukan dan dibunuh “di tempat itu juga.”
    Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdoğan berkata: “Aku yakin Paus harus menarik kembali pernyataannya yang tidak benar dan jahat dan minta maaf kepada dunia Islam dan Muslim… Aku harap dia cepat2 memperbaiki kesalahannya agar tidak menghalangi usaha tukar pikiran antar budaya dan agama.”
    Para Muslim tidak bersikap terbuka akan kritik dan mereka mudah mengancam melakukan kekerasan jika kau menyebut agamanya penuh kekerasan. Pada saat yang sama mereka berkata ingin bertukar pikiran. Tukar pikiran seperti apa yang bisa dilakukan jika mempertanyakan Islam saja sudah bisa mengakibatkan kekerasan dan menyebabkan kematian bagi sang penanya? Jika Islam itu “salah dimengerti, “ seperti yang dikatakan oleh Muslim, bukankah mereka seharusnya mengijinkan orang bertanya jawab dengan mereka untuk menghapus salah pengertian tersebut?
    Banyak ayat2 Qur’an yang memerlukan penjelasan yang jelas. “Bunuh kafir di mana pun kau menemukannya.” (2:191) “Perangi mereka, sampai tidak ada fitnah lagi dan ketaatan adalah semata-mata bagi Allâh saja. (2:193) “Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.” (8:55) “Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.” (8:12) “Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis.” (9:28 )
    Bagaimana para Muslim menerangkan ayat2 ini? Bukankah ayat2 ini, dan ayat2 serupa lainnya dalam Qur’an, yang bertanggung jawab atas terjadinya kekerasan di dalam dunia Islam? Kebanyakan agama, termasuk Kristen, punya sejarah masa lalu yang penuh kekerasan. Tapi Islam adalah satu2nya agama yang mengajarkan tindakan kekerasan dalam buku sucinya. Mengapa? Ini adalah pertanyaan sah yang membutuhkan jawaban.
    Pertanyaan Kaisar Manuel II Paleologus tetap tidak terjawab. Jawaban seperti “Kau telah menyakiti hati kami yang peka, kau harus minta maaf, kau bodoh, kau membuat kami melakukan kekerasan,” dll bukanlah jawaban yang logis. Ini hanyalah jawaban untuk mengelak memberi keterangan yang sebenarnya. Jika kaum Muslim memang ingin bertukar pikiran, mereka harus mampu menjawab pertanyaan2 sulit, terutama tentang perbuatan nabi mereka.
    Dalam pidatonya, sang Paus mengajak masyarakat Barat untuk beriman teguh pada Tuhan berdasarkan pengertian akal sehat. Lalu dia berkata: “Berdasarkan pengertian logos yang agung ini, berdasarkan adanya akal sehat inilah, maka kita mengajak rekan2 kita untuk bertukar pikiran tentang budaya.”
    Bagi kebanyakan Muslim, tukar pikiran (dialog) hanya bisa terjadi satu arah saja (monolog). Yang sebenarnya ingin mereka katakan: kau dengar baik2 apa yang ingin kami katakan padamu dan kau harus setuju. Jika kau mengajukan pertanyaan2 sulit yang tidak bisa kami jawab, kami akan sakit hati dan kau akan menyesal karenanya. Bagaimana bisa terjadi dialog dari dua pendekatan yang saling bertentangan seperti ini?
    Bukankah masuk akal untuk mempertanyakan bahwa jika memang tidak ada pemaksaan untuk memeluk Islam, seperti yang dinyatakan dalam sebuah ayat Qur’an, mengapa lalu begitu banyak ayat lainnya memerintahkan Muslim untuk melakukan jihad? Mengapa begitu banyak ayat2 Qur’an yang tidak bertoleran terhadap kebebasan menganut kepercayaan lain di luar Islam? Mengapa meninggalkan Islam diganjar dengan hukuman mati?
    Ya, memang kita harus tukar pikiran, tapi ini harus merupakan dialog yang berdasarkan pertanyaan2 sah, pertanyaan2 sulit, pertanyaan yang belum pernah dijawab sebelumnya. Kumpul2 untuk saling berpelukan dan bersalaman bukanlah dialog. Menyembunyikan kotoran selama 1400 tahun di bawah karpet tidak akan membawa Muslim dan non-Muslim untuk lebih saling mengerti satu sama lain. Terdapat pertanyaan2 yang mendasar, yang mengganggu tentang Islam dan Muhammad dan semua ini harus dijawab.
    Dialog ini harus dimulai. Kaum Muslim harus mendengar pertanyaan2 ini. Sudah waktunya mereka menjawabnya. Tingkah laku Muhammad harus diamati dengan cermat dan ajarannya dibongkar. Jika pertanyaan2 ini dibiarkan tidak dijawab, bagaimana kita bisa melakukan dialog? Sebelum pertanyaan2 ini dijawab saja dan dunia benar2 mengerti tentang Islam, maka dunia tidak perlu menerima Islam sebagai agama.
    Peradaban manusia sudah mengalami terlalu banyak perang. Sudah terlalu banyak darah yang dikucurkan dan terjadi pembunuhan2 yang tidak masuk akal. “Para martir yang terlupakan berbaring di dalam peti matinya, dan mereka berkorban nyawa demi agamanya, tapi ternyata agama itu dingin yang mati.” Kita tidak butuh perang2 lain. Kita butuh bicara satu sama lain. Mari kita tinggalkan sejenak sentimental dan fanatik agama, dan mari lakukan dialog yang sebenarnya, dan menjawab pertanyaan2 yang nyata.
    Sudah bisa dibuktikan dengan mudah bahwa Islam sama sekali bukan agama damai, tapi kepercayaan yang mengobarkan perang yang berbahaya. Merupakan tindakan yang salah besar untuk menganggap Islam sebagai salah satu dari banyak agama dan menggolongkan Islam sebagai agama.
    Islam adalah gerakan politik fasisme yang serupa dengan Nazisme yang diciptakan orang sakit jiwa berat. Islam tidak diciptakan untuk menyatukan hati banyak orang tapi untuk memecah belah mereka, untuk menimbulkan kebencian diantara mereka dan untuk menguasai mereka, memaksa setiap orang tunduk di bawahnya. Kalau pun semua orang telah memeluk Islam, perang akan terus berlangsung, karena Muslim akan terus bertempur satu sama lain untuk menentukan mana yang benar2 Islam “sejati.”
    Islam adalah hasil karya orang yang sakit jiwa. Islam diciptakan sebagai alatnya untuk menaklukkan. Islam tidak membawa apapun kecuali penderitaan bagi pemeluknya dan teror (ketakutan) bagi yang tidak menganutnya.
    Islam harus diberantas agar kemanusiaan dapat terus berlangsung. Tiada jalan tengah atau kompromi. Islam tidak dapat diubah bentuknya, tapi bisa dihancurkan. Islam itu kaku keras tapi rapuh.
    Akhirnya, yang bisa menghancurkan Islam adalah kebenaran. Islam tidak berdaya jika dihadapkan pada kebenaran. Yang dibutuhkan untuk menghancurkan doktrin kebencian ini hanyalah kata2. Kata2 kebenaran merupakan ancaman terbesar dalam Islam. Muhammad tahu akan hal ini. Karena itulah dia melarang adanya kritik dan mengeluarkan ancaman mati bagi mereka yang berani menentangnya. Semakin cepat kebenaran menyebar, semakin cepat pula Islam akan lenyap jadi debu dalam sejarah.
    Sekarang kau tahu tentang kebenaran. Selebihnya adalah terserah dirimu sendiri. Tidak pernah terjadi sebelumnya di mana nasib umat manusia tergantung begitu besar pada setiap diri manusia satu per satu. Hari ini, kau dan aku akan mengubah sejarah. Yang harus kita lakukan adalah menyatakan kebenaran. Setelah itu kebenaran akan memerdekakan kita semua.
    Tiada tempat bagi Islam di masa depan umat manusia. Ajaran kebencian ini tidak akan selamat di abad ini dan akan hancur di masa kita masih hidup pula. Islam harus lenyap, karena tidak hanya Islam itu palsu, bodoh, dan tidak masuk akal, tapi karena Islam juga penuh kekerasan, tidak bertoleransi, dan jahat. Kita tidak boleh bersikap toleran terhadap aliran yang tidak bertoleransi. Bagaimana Islam akan berakhir terletak di tangan kita semua – orang2 biasa seperti kau dan aku. Jika kita tidak berbuat apapun, jika kita tidak menentangnya dan membiarkannya, maka Muslim akan mengakibatkan terjadinya Perang Dunia III dan jutaan manusia akan mati karena perang nuklir.
    Komunisme itu jahat, tapi orang2 komunis cinta kehidupan dan karenanya Perang Dingin dapat berakhir tanpa terjadi perang nuklir. Muslim cinta kematian. Hal ini merubah semua hal. Kau mungkin mengira orang yang cinta kematian tentunya orang tidak waras, tapi bagi mereka kematian merupakan bagian iman di alam baka.
    Perang nuklir akan mengakhiri Islam, tapi itu terjadi setelah sebagian besar umat manusia atau mungkin seluruh dunia Islam musnah. Jika kita bertindak sekarang dan mulai mengadakan dialog, mempertanyakan Islam dan membantu Muslim untuk melihat kebenaran, maka Islam akan semakin lemah dan Muslim akan merdeka. Muslim adalah korban kebohongan besar Islam. Mereka tidak butuh belas kasihan, tapi bimbingan. Jika dialog gagal terjadi, maka perang tidak dapat dihindari lagi. Jika saja dulu ideologi Nazisme dikalahkan sebelum mencengkeram masyarakat Jerman dan jadi begitu kuat, maka korban jiwa 50 juta manusia dapat dihindari.
    Satu hal yang pasti, hari2 Islam dapat dihitung. Akankah Islam berakhir dengan ledakan hebat, seperti yang dialami Nazisme, setelah jutaan atau milyaran orang mati? Atau akankah Islam mati dengan sendirinya, seperti yang dialami Komunisme, setelah Muslim melihat kebenaran dan meninggalkannya? Jawaban pertanyaan ini tergantung dari sikap kita semua hari ini.
    Alam tidak mengenal yang baik dan yang jahat; alam mengenal kekuatan. Muslim adalah kekuatan militan. Mereka secara aktif mempromosikan agamanya melalui penipuan dan teror. Penipuan dan teror adalah dua strategi jihad, yang wajib dilakukan semua Muslim, sesuai kemampuan masing2. Sebagian Muslim melakukan jihad dalam hidupnya melalui tindakan terorisme dan Muslim yang lain dengan cara mengelabui orang2 untuk menganggap Islam agama damai padahal mereka sendiri tahu bahwa itu tidak benar. Sebagian besar masyarakat dunia bersikap santai, ramah, dan percaya akan kebebasan beragama. Ini mengakibatkan perbedaan kekuatan yang tidak seimbang yang menguntungkan Islam. Karena sikap militan Muslim dan sikap bertoleransi non-Muslim, para Muslim mampu menguasai negara2 yang jauh lebih kuat. Kemenangan ini membuat mereka semakin berani dan sombong. Jika non-Muslim tidak bangkit untuk menghentikan Islam dan mengalahkannya, maka Islam akan menang. Kehancuran umat manusia merupakan kemenangan Islam.
    Kau tidak usah jadi jenius untuk mengetahui bahwa hanya diperlukan sedikit militan nekad untuk menundukkan dan menyandera orang2 sipil tak tahu apa2 dalam jumlah besar. Muhammad berkoar, “Aku telah dimenangkan melalui teror.” dan para Muslim menggunakan teror sebanyak mungkin di seluruh perang2 mereka dan mereka menang perang. Masyarakat non-Muslim dunia tidak sadar dan tidak siap. Inilah yang membuat mereka mudah dikalahkan. Jika kita tidak bangun dan melihat Islam sebagai musuh yang mengancam nyawa dan budaya kita, maka kita akan menghadapi masa2 sulit di masa depan. Waktu sudah tidak banyak tersisa. Jika ideologi Islam tidak segera dikalahkan, kita akan menghadapi masa depan sedemikian mengerikan sehingga kengerian Perang Dunia II hanya tampak seperti permainan anak2 saja.
    Muhammad adalah orang yang sakit jiwa. Islam adalah hasil ketidakwarasan yang harus segera berakhir. Jika tidak, maka kita harus membayarnya dengan nyawa kita sendiri.

    1. Musyadad Says:

      Saya paste kata2 Anda:

      “Adeng Hudaya Says:

      July 4, 2010 at 12:24 pm

      Di bulan September 2006, para Muslim sekali lagi mengangkat senjata. Kali ini gara2 ucapan Paus Benedict XVI di Universitas Regensburg di Jerman, di mana dia menjabat sebagai profesor di bidang theologia. Di pidatonya yang berjudul “Iman dan Akal” dia menjabarkan perbedaan mendasar antara pandangan Kristen bahwa Tuhan adalah makhluk berakal, dan ini serupa dengan konsep Yunani tentang logos, dan pandangan Islam bahwa “Tuhan sama sekali di luar akal,” sehingga melakukan apapun yang menyenangkan hatinya, tidak dibatasi apapun, termasuk akal, dan, karenanya, perbuatannya tidak masuk akal bagi manusia.”

      Ingat kata pepatah, adanya api karena ada pemicunya…

      Saya berkesimpulan, bahawa orang2 seperti Anda, yg mendukung Siapmurtad, membawa topik permasalahannya berdasarkan AKIBATNYA saja, MATA LO BELO…. GA BISA LIAT PENYEBABNYA……

      Jika saat itu Paus tidak mengatakan hal2 itu, apakah ada peperangan? Apakah kaum muslim akan angkat senjata? Gaya bicara lo seperti orang dewasa tp sok tau pemikirannya seperti anak kecil aja……

      Klao lo mao menghakimi, jadi lah hakim yg jujur.
      Liat penyebab perkaranya, jgan cuma liat perkaranya…..

      Liat lg, perkataan Paus, bahwa Tuhan Dia aja makhluk berakal….

      Dimana2 yg nma ny makhluk itu, berarti suatu zat yg bernyawa (hidup).
      Dan dimana2 zat yg bernyawa akan MENGALAMI MATI.

      Artinya TUHAN yg LO banggakan itu GA KEKAL…..

      TUHAN LO UDAH MATI…….

      Sedangkan Tuhan, umat muslim, suatu zat yg tidak bernyawa, karena Tuhan (menurut) kami dalah yg menciptakan nyawa.

      Konsep Tauhid umat muslim, ga akan pernah sampai pada akal kalian, kaum durhaka, bahkan Paus sekalipun.

      Orang2 Toriqoh (muslim) lah, yg dpt mengerti konsep Tauhid Islam sejatinya…..

      1. casper Says:

        percuma loe jelasin karena mereka(kristen) sudah terlanjur gengsi mengakui kebenaran,,,

        mereka menutupi semua keburukan mereka,,,

      2. pemimpi Says:

        anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
        1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

        2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

        3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

        4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

        5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

        Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

    2. Musyadad Says:

      “Adeng Hudaya Says:

      July 4, 2010 at 12:24 pm

      Menteri Luar Negeri Mesir berkata: “Ini merupakan pernyataan yang sangat disesalkan dan jelas menunjukkan sikap yang tidak mengerti akan Islam yang sebenarnya.” Dia menyatakan bahwa hal ini akan “mengakibatkan ketegangan dan rasa curiga dan pertentangan antar Muslim dan antar masyarakat Barat juga.
      Parlemen Afghanistan dan Menteri Luar Negerinya menuntut pernyataan maaf.
      Perdana Menteri Malaysia Abdullah Ahmad Badawi mengatakan, “Paus tidak boleh memandang enteng kemarahan yang telah diakibatkannya.”
      Parlemen Pakistan Majlis-e-Shoora mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, “Pernyataan2 Paus yang merendahkan tentang filosofi jihad dan Nabi Muhammad telah menyakiti hati para Muslim di seluruh dunia dan membahayakan hubungan antar agama.” Juru bicara wanita Kementerian Luar Negeri Pakistan yang bernama Tasnim Aslam berkata, “Siapapun yang mengatakan Islam sebagai tidak bertoleransi menantang terjadinya kekerasan.”
      Ini adalah bukti nyata protes2 dari para pemimpin dunia Islam. Tidak disangkal lagi, pidato Paus menyulut kerusuhan di seluruh dunia – gereja2 dibakar dan dihancurkan di Gaza, Tepi Barat, dan di Basra. Di Mogadishu, seorang biarawati Italia yang telah uzur dan juga pembantunya, dibunuh. Beberapa Muslim bahkan mengajak agar Paus dibunuh.
      Menurut surat kabar Inggris, pemimpin organisasi Muslim Inggris al-Ghurabaa yang bernama Anjem Choudary memimpin demonstrasi unjuk rasa di luar Westminster Abbey. Dia menuntut agar Paus dijatuhi hukum berat. Pemimpin agama Islam dari Somali yang bernama Abubakar Hassan Malin menyatakan bahwa Paus harus ditemukan dan dibunuh “di tempat itu juga.””

      Gw dukung pernyataan Menlu Mesir!!!!

      Di situ lo juga tulis pernyataan bahwa pidato (pernyataan) gereja vatikan (Paus) sebagai penyebab kerusuhan di seluruh dunia…..

      Jawab pertanyaan gwe, siapa yg jahat????????

      Klo ga lo (siapmurtad dan antek2nya) jawab, mata lo buta…..

    3. Musyadad Says:

      Lo lg memprokalmir kan untuk perang dunia ya!!!! Gw siap, klo benar….

      Sleagi lo ijek tanah jawa, lo ga bakal bisa tidur nyenyak!!!!!

      Tunjukin jati diri lo sebenernya!!!!!

      1. ahmad Says:

        islam itu indah says:

        wahai orang kristen, bertobatlah,berfikirlah,

        kitab anda itu sudah di ubah2 oleh tangan manusia,,

        saya punya injil lembaga alkitab lai yang tahun tahun 1991 dan 2006, ada salah satu ayat di injil tahun1991(1 raja raja 4 ayat 26) ” lagipula salalah mempunyai kuda 4 ribu kandang untuk kereta-keretanya dan 12 ribu orang berkuda”
        sekarang alkitab 2006, ayat yang sama, berbunyi ” lagipula salalah mempunyai kuda 40 ribu kandang untuk kereta2nya dan 12 ribu orang berkuda,.

        injil tahun 1991, 4 ribu kandang sedangkan injil tahun 2006, 40 ribu kandang,,.

        jadi jelas sudah kalau kitab kalian sudah diubah2,, lain halnya dengan Al-Quran yang dipelihara oleh Allah SWT sampai akhir zaman,,

        sekian—

  25. SBJ Says:

    Kalau okezone.com sudah ada pada jaman Nabi Muhammad, so pasti juga menulis nabi yg melakukan pelecehan sexual.

    Pendeta manusia biasa. Lha nabi, kok begitu ya ?

    1. someone Says:

      pelecehan seksual, hahahaha, yang benar aja

  26. ahmad Says:

    kasian si murtad…
    tuch down!!!!!!!!!!!

  27. Adeng Hudaya Says:

    Saudara-saudariku sesama mahluk ciptaan Tuhan yang mulia………
    Tuhan yang Maha Adil, Maha Kasih dan Maha Baik untuk semua manusia ciptaanNya…

    Bulan Ramadhan seharusnya menjadi bulan yang suci, penuh berkah dan damai sejahtera.
    Pada bulan yang penuh berkah ini, seharusnya agama Islam melalui umat Muslim bisa menebarkan aroma yang wangi dan menyejukkan bagi alam semesta,

    Tapi apa yang terjadi hari ini?
    Sekali TAHI tetaplah TAHI!!!
    Islam kembali menebarkan BAU BUSUK YANG MENJIJIKKAN, dengan dibakarnya gereja HKBP di Asahan Sumatera Utara – oleh umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

    Kemarin juga di propinsi Xinjiang China, seorang pemuda Muslim dari suku Uighur meledakkan bom mobil sehingga 17 orang tewas dan puluhan luka-luka…

    Hal ini semua menunjukkan dengan sedemikian jelasnya saudara-saudara, bahwa Islam itu tak bisa tidak adalah agama SESAT, FASIS dan PENUH DENGAN KEKERASAN.
    Ini adalah agama yang berasal dari SETAN LAKNATULLAH!!!

    Innalillahi waina ilaihi rolling stones…

    1. Kampret Says:

      @Adeng Hudaya

      Tulisanmu bau Anak Pelacur!!!! Berapa harga Nyokap lo, sini gua beli!!

  28. HAMMUDIN Says:

    BARU SAYA BACA PAGE INI SAYA MARAH KARENA APA HAK SESEORANG TUK MENGUKUR QURAN!!

    TAPI MEMANG BENAR, ISLAM AKAN SELALU MENJAWAB KEARAH LAIN. KARENA MEREKA TIDAK SAMA SEKALI BERPIKIR “APAKAH BENAR”?

    SEKARANG SAYA TAHU:
    AMERIKA, INGGRIS, DLL MELAKUKAN SUATU TINDAKAN DI TIMUR TENGAH TIDAK MENGATASNAMAKAN AGAMANYA. TAPI PARA ISRAELS (YAHUDI) DAN JIHADERS (MUSLIM)MENGATAS NAMAKAN AGAMANYA…

    TUK ADENG HUDAYA THANKS. . .
    MULAI SEKARANG SAYA AKAN SELALU JAWAB 1+1=2 KARENA ITU BENAAAAAAAAAAAAAAAARRR….

    1. pemimpi Says:

      anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
      1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

      2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

      3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

      4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

      5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

      Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

  29. casper Says:

    seharusnya kristen itu tau malu dan tidak banyak mulut,
    lyat saja pendeta amerika yg ingin membakar quran tanpa alasan yang jelas,,

    hari ini sy bersaksi bahwa kristen itu agama penebar kebencian,,,,,,,,,,,,,, fitnah terhadap islam melalui tangan kanan nya israel,,,,,,

    sesat sekali,,
    paus itu PEMBOHONG NO1 DI DUNIA,,,,

    ALIH-alih mendamaikan dunia..
    lyat ulahk amu dan kawanmu …
    bohong besar jika amerika menyerang timur tengah hanya karena masalah minyak… tetapi mereka menginginkan lebih…
    yaitu penghancuran islam dan kebudayaannya secara menyeluruh….
    (MUSTAHIL NGEHE’)

    siapa yang tidak tahu bagaimana tabiat orang-orang kristen di eropa…. (alias kristen KTP)

    1. pemimpi Says:

      anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
      1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

      2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

      3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

      4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

      5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

      Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

  30. ilham othmany Says:

    Persamaan taraf yang dibawa oleh ajaran Islam telah berjaya menawan hati penduduk tempatan terutamanya golongan bawahan yang selama ini menjadi mangsa diskriminasi kasta yang lebih tinggi. Raja-raja Hindu yang tewas turut memeluk Islam setelah mendapati Islam bukanlah agama yang zalim dan mengutamakan pembunuhan tetapi Islam adalah agama yang menyelamatkan manusia demi kebahagiaan di dunia dan akhirat. Rakyat India juga telah mengikut jejak pemimpin mereka dengan memeluk Islam.
    Pemerintahan Mahmud dapat diterima oleh orang-orang Hindu. Dalam masa pemerintahan beliau dan puteranya,Mas’ud, perhubungan Islam-Hindu agak baik. Tidak seperti yang digambarkan oleh Mukherjee dalam bukunya History of India. Orang-orang Hindu tidak ditindas dibawah pemerintahan Ghaznawi. Sebagai contoh, semasa pemerintahan mas;ud baginda telah melantik seorang janeral yang beragama Hindu bernama Tilak sebagai pemerintah wilayah Punjab. Disamping itu, separuh daripada tentera berkuda Mas;ud sendiri adalah terdiri daripada orang-orang yang beragama Hindu.
    Tentera Islam digelar Mujahid yang berjuang menetang musuh Islam di bumi Benua Kecil India. Sarjana barat bagaimanapun menyifatkan perluasan kuasa adalah gerakan militer yang agresif. Kebanyakan mereka memomokkan bahawa tentera Islam berhajat dengan kekayaan India. Dua perspektif yang berbeza iaitu daripada dunia barat dan dunia Islam menunjukan percanggahan pendapat tentang gerakan perluasan kuasa di India oleh Mahmud. Bagi dunia Islam, fakta yang dimanipulasikan ini tidak wajar dipercayai dan diterima bulat-bulat tanpa penilaian daripada sudut akademik dan keintelektualiti Islam.

    1. Betul Tak Says:

      Persamaan taraf hanya untuk sesama islam!

      Tetapi bila anda mengenal dan mengaku Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara peribadi, anda akan menmui sesuatu yang terindah iaitu:

      Kasihilah Musuh Anda dan berdoa bagi mereka!

      1. ilham othmany Says:

        Hai manusia, Sesungguhnya KAmi menciptakan kamu dari seorang laki=laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu salaing kenal-mengenal”. (QS Al Hujurat : 13)

        Makanya umat Islam dilarang membenci manusia lain atas dasar kebangsaan dan agamanya.

        Apakah kamu membenci manusia hingga mereka beriman?
        (QS. Yunus: 99)

        Dan tidaklah sama (kesannya dan hukumnya) perbuatan yang baik dan perbuatan yang jahat. Tolaklah (kejahatan yang ditujukan kepadamu) dengan cara yang lebih baik; apabila engkau berlaku demikian maka orang yang menaruh rasa permusuhan terhadapmu, dengan serta merta akan menjadi seolah-olah seorang sahabat karib.” [Al-Fussilat : 34]

      2. pemimpi Says:

        anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
        1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

        2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

        3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

        4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

        5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

        Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

  31. ilham othmany Says:

    orang yg beriman dan beramal saleh dikatakan insya allah masuk surga.Sungguhpun insya allah tapi insya allah di sini dengan makna pasti karena masuknya orang yg beriman dan beramal saleh itu adalah janji daripada Allah.Janji daripada Allah adalah pasti.Cuma disebut insya allah di sisi kita manusia karena beradab terhadap perkara-perkara ghaib.Soalnya adakah kita pasti bahawa iman dan amal saleh kita benar-benar diterima Allah.Makanya walaupun udah iman dan amal saleh seorang Islam diajar supaya tidak angkuh dan sombong dengan amal2nya.Masih tetap jangan melupakan belas kurnia Tuhan supaya kalau ada yg kurang dalam amal kita harap Tuhan mengampuni.
    Soal cintakasih semua agama menganjurkan termasuk islam.Tapi cintakasih itu tidak mutlak.Ada tempat-tempatnya cintakasih itu ditujukan.Masak musuh Tuhan dikasihi.Masak setan dikasihi.Masak orang kayak Firaun dikasihi.Ajaran yg benar tidak membolehkan mengasihi makhluk-makhluk seperti yg disebutkan itu.Fahamkan betul-betul firman Allah ini;
    Allah Ta’ala berfirman:

    “Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan Berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang Berlaku adil.

    Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. dan Barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim.” (QS. Al Mumtahanah (60): 8-9).
    Dari sinilah para ulama mebagikan orang-orang kafir itu ada yg zimmi dan ada yg harbi.
    Sejarah telah membuktikan orang-orang yahudi hanya punya tempat yg aman utk lari daripada penyembelihan-penyembelihan orang-orang kristian setelah berdirinya empayar Islam khususnya kerajaan Islam Andalusia karena Kerajaan Islam menjamin kebebasan beragama.Nabi Muhammad sendiri memberi makan kepada orang Yahudi yg buta.Sayidina Umar khalifah islam kedua sendiri pernah mengecualikan seorang yahudi dari membayar jizyah malah memberi sara hidup dan tempat kediaman kepada yahudi itu karena dia telah uzur dan tua.Seorang hakim bernama Syuraih telah memutuskan bahawa Sayidina Ali khalifah Islam yg keempat tidak berhak menuntut baju perangnya yg diambil oleh seorang Yahudi karena baginda gagal mendatangkan saksi yg mengatakan baju itu kepunyaannya.Kalau anda belajar sejarah madinah,madinah itu asalnya bernama Yathrib lalu Nabi Muhammad menukarnya kepada nama madinah karena nama Yathrib tidak disukai nabi karena mempunyai konotasi keganasan karena Yathrib berarti ‘memukul’.Sayidina Ali menantu baginda pernah hendak menamakan anak lelakinya Harb(perang) lalu dilarang nabi dan baginda menamakannya Hasan(si baik).Kemudian anak keduanya juga hendak dinamakan Harb.Sekali lagi dilarang nabi lalu baginda menamakannya Husain(si baik junior).Kalau anda belajar sejarah yg benar banyak contoh-contoh bahawa nabi dan umat Islam cintakan kedamaian dan mengasihi orang lain termasuk non muslim.Perang yg berlaku di dalam sejarah Islam bahkan di zaman sekarang pun pada hakikatnya merupakan perang yg dipaksakan ke atas Islam sehingga umat Islam tidak punya pilihan lain.Misalnya di Bosnia umat Islam dibunuh beramai-ramai oleh pengganas kristian.Di Lubnan orang Islam dibunuh beramai-ramai oleh pengganas kristian Falangist Maronite.Di Palestin umat Islam dibunuh beramai-ramai oleh Yahudi Israel.Di Iraq org Islam dibunuh oleh pengganas kristian Amerika.Di Afghanistan umat Islam dibunuh oleh pengganas kristian Amerika.Di Kasymir umat Islam dibunuh beramai-ramai oleh pengganas Hindu.Umat Islam cuma mempertahankan diri.Mungkin sebahagiannya menggunakan pendekatan yg salah seperti serangan bom ditempat2 awam.Tapi kalau anda ada sedikit perasaan empati terhadap nasib umat Islam anda pasti tidak boleh menyalahkan mereka seratus peratus bahawa siapa pun pasti cenderung utk hilang pertimbangan sekiranya melihat sanak saudara dibunuh di hadapan mata sendiri.Anak-anak dibunuh di hadapan mata anda sendiri.Ibu bapa anda dibunuh di hadapan mata anda sendiri.Istri anda dan kerabat perempuan anda dirogol dihadapan mata anda sendiri.Sekiranya tidak dimulain umat islam tidak akan mengganggu orang lain bahkan haram hukumnya di dalam islam.

    Malahan nabi sendiri pernah bersabda tiga perkara tidak boleh dibeda-bedakan sama muslim atau kafir yaitu:
    1)berbuat ihsan wajib dilakukan samada ke atas muslim atau kafir.
    2)Amanah wajib dipelihara samada amanah dari orang Islam atau orang kafir.
    3)Menunaikan janji.Wajib ditunaikan samada janji yg dibuat ke atas orang Islam atau orang kafir.

    Sangatlah rugi,rugi,dan rugi bagi sesiapa sahaja yg diperlihatkan secara nyata kebenaran yg dapat menyelamatkan mereka dari azab yg berkekalan tetapi tetap mati sebagai orang yg tidak beriman.Tarikan-tarikan dunia dan setan menyebabkan manusia tidak jujur pada dirinya sendiri.Akan sampai ketikanya sesalan dan raungan akan menjadi tidak berguna lagiDi akherat nanti angan-angan utk meraih keselamatan akan kekal sebagai angan-angan yg abadi jika kita tidak bertindak dengansegera.Ayohlah orang-orang kafir dahului malaikat maut sebelum dia mendahului kalian.Siapa tahu sedang kalian duduk-duduk kalian disambar maut secara tiba-tiba.Ucapkanlah Tidak ada Tuhan melainkan Allah dan Nabi Muhammad itu utusan Allah sekarang juga.Pasti kalian selamat.

    1. Adeng Hudaya Says:

      Sementara sudah 2 jemaah haji Indonesia yang tewas.
      Padahal mereka masih belum lagi melakukan tawaf – itu tuh, ngelilingi rumah Setan, sambil berusaha keras mencium SETAN = Batu Hitam = Hajar Aswad.

      PEMBANTAIAN MASSAL BARU DIMULAI.

      Para netters, marilah kita mulai menghitung – berapa ratus jemaah haji Indonesia yang bakalan tewas di Arab Saudi dalam ibadah haji kali ini

      PEMBANTAIAN MASSAL BARU DIMULAI.

      Wallahuallam

      1. casper Says:

        yah nma’y juga tanah suci….
        asal agama islam…

        saking cintanya .. seberapa sih nyawa d banding pengabdian sama tuhan…

        dari pada k vatikan yg g jelas asal-usulnya….
        pdhal asal kristen bukan dri sana…
        knp bsa lari kesana y????
        E TANYA KENAPA?????????????
        TERNYATA PAUS ITU SELAIN PENIPU JUGA PERAMAL Y!!!.
        masa bngunannya kya bentuk zodiak

        pdhal haram tu di kristen…
        gkgkgkgkgkgk

  32. Adeng Hudaya Says:

    Berita terkini!!!

    Seorang jemaah haji asal Indonesia DIRAMPOK di Tanah Suci…

    Weleh…weleh…weleh… Ternyata di Tanah Suci ada juga perampok ya?

    Kirain semua orang yang ada di sana adalah MANUSIA-MANUSIA TAK BERDOSA.
    Ternyata???

  33. casper Says:

    berita terkini…
    bkal d adakan penolakan al-quran dan kitab suci oleh pendeta yg gagal bakar quran….

    wahhhh kiraiin pendeta tu orang suci semua…
    ternyata mereka g lebih dri sekedar kaum homo sexsual….

    kawin dah… kasian tu lo pu’y nafsu ntar nyabulin org lagi tu kya kasus-kasus pastorrr…
    ato sekalian aj bkin film
    pastor xxxx…..
    (ah uda banyak tpi mah..)

  34. Adeng Hudaya Says:

    Berita terkini…

    Setelah kasus perkosaan yang gencar diberitakan dilakukan terhadap Aida Saskia – penyanyi dangdut – ketika Aida masih berusia 16 tahun,

    kemarin diberitakan semua ceramah yang sudah dijadwalkan akan diisi oleh Kyai Haji Zainuddin MZ, DIBATALKAN…

    Kasus AA. Gym kembali terulang,

    Yah, buah memang tidak jatuh jauh dari pohonnya.

    Nabinya tukang perkosa dan tukang kawin…maka pengikutnya pun sami mawon.

    1. casper Says:

      berita terkini pendeta bBerkedok Pendeta, Barnett Cabuli 9 Anak Australia …

      wo…wow….

      pastor g pastor sma aja….
      kristen pengikut bkin pelem bokep mlai dri tarzan xxxxxxxxx…
      sampe paus xxxxxx,,,,( mantap)…

      eh,,,, pastor’y maen sendrian,,,,
      9 anak pula…

      eh y lupa 1 lg situs bokep kristen bnyak amat y,,,
      jgn2 paus juga bkin studio bokep tu d vatikan….


      1. he.he.
        tuhannya juga g pke baju cman celana dalem aja, y wajar lah klo banyak kristen bkin film porno.
        g heran deh banyak pasturnya jg ikutan ngebokep.
        gkgkgkgkgkgkgkgk

  35. rudai Says:

    kepada semua saudara yang mengenal KASIH…sangat sia-sia lah kiranya kita terus berdebat dengan KEIMANAN ISLAM..kerana pengertian/pemahaman adalah KARUNIA KASIH..hanya teruslah mendukung dalam DOA..supaya lebih banyak lagi jiwa yang dapat di cerah kan…teruskan lah menyebar KEBENARAN..sebap hanya KEBENARAN yang dapat membuka KUTUK dalam hati yang tidak percaya…

    1. someone Says:

      Dan KEBENARAN dan KASIH itu tidak mungkin terlahir dari kesesatan pemahaman Islam yang dibawa oleh anak gereja … Bukalah KUTUK hati kalian, karena KUTUK lah kalian mendapatkan pemahaman yang sesat tentang Islam. Bukalah … tidak perlu dengan mengimani Islam, tetapi cukup memahami Islam secara benar. Jika pemahaman sudah benar, niscaya KUTUK itu akan terlepas dari diri kalian wahai domba …

      1. Adeng Hudaya Says:

        Jemaah haji asal Indonesia yang MATI KONYOL di Arab Saudi akibat berdesak-desakan dan terinjak-injak jumlahnya semakin banyak dan tidak lagi bisa dikendalikan.

        Hingga hari ini, yang TEWAS MENGENASKAN sudah mencapai 331 orang.

        Innalillahi waina ilahi rod steward…

        Slims….Slims….bego koq dipelihara terus sih???!!!

        Mati konyol karena terinjak-injak ente bilang MATI SYAHID…

        Wallahuallam……

  36. BILAL Says:

    klo rudai uda paham islam ayo dong ucapkan syahadat.masa orang dikadalin terus menerus yesus itu tuhan.3=1,1=3.nyembah yesus dia manusia,nyembah roh kudus dia malaikat,nyembah isa dia nabi, nyembah yesus dia murid isa yang berkhianat pada isa,ngikut injil udah ngga orisinil banyak boong,ngikut kata2 pendeta berarti nyembah pendeta,hanya nyembah Allah baru betoool karena dia ciptakan kita, pelihara kita,memberi kita rezeki.mendingan ikut DR yahya waloni atau pendeta2 pastor2 yang telah tobat insya Allah masuk surga.ini jalan selamat.protestan khatolik pecahan dari nasrani ajaran nabi isa ja ngga akur2 soal tuhan, soal nabi isa, soal kitab injil.makanya nabi Muhammad Allah utus untuk menyempurnakan agama Allah.islam.hanya Allah yang disembah dan nabi Muhammad utusan Allah ntuk seluruh manusia sebagai penutup para nabi.hanya Allah saja mengampunkan dosa kita.
    masuklah islam anda akan selamat.

    1. alexvegaz Says:

      bilal, Tuhan itu sangat bisa dan sangat mudah untuk memanifestasikan diriNya dalam bentuk apapun dan berapapun jumlahNya…..
      inilah konsep keTuhanan yang kalo berdasarkan logika manusia tidak akan dan tidak akan pernah bisa di terima….karena otak manusia akan kerdil di hadapan Tuhan….dan yang jelas Tuhan itu adil dan TIDAK PILIH KASIH!!!!!!!!karena semua mausia SAMA di hadapan Tuhan….

    2. someone Says:

      Tuhan tidak pernah mengubah hukum yang utama, Tidak ada Tuhan selain Dia. Anda benar, Tuhan hadir dalam diri seluruh ciptaan-Nya, bukan hanya dalam diri Yesus, tetapi juga dalam wujud api di bukit Tursina, pada diriku, dan juga dirimu. Tetapi Dia tidak menyuruh manusia menuhankan selain diri-Nya. Inilah konsep keTuhanan. Tuhan itu adil dan TIDAK PILIH KASIH!!!!!!!! sehingga Dia memisahkan mana manusia yang mengurbankan dirinya untuk menuhankan Dia saja, dan mana yang mengurbankan dirinya untuk menuhankan selain Dia, dan Dia memberi kepada dua golongan berdasarkan kepada kasih yang telah ditetapkan, yakni golongan pertama kasih-Nya di dunia dan akirat, dan golongan kedua kasih-Nya hanya di dunia.

  37. bilal Says:

    vegas saya mo tanya sama kamu.kalo orang kagak jujur, klo kitab kagak jujur, lo mo pecaya orang tu???mo pecaya kitab tu????

    saya kutip dari tulisan web ini paling atas dia ambil ayat ni.

    - Bahwa jin-jin yang menakjubkan mengisi lembar-lembar Al Qur’an (Surat Al Jin 72).

    JIN NGISI LEMBAR QURAN?????ini orang ngutip bacaan apa ni diatas???? Quran?????????inikah yang disebut quran??

    tulisan diatas dan yang serupa dengan ini telah menipu banyak orang termasuk kamu juga.bukan hanya quran yang mereka rubah, hadits, sejarah sahabat, sejarah islam.banyak lagi.ini sumber dari orang fasik.

    baca ayat terjemahan quran dibawah ni bandingkan!dari quran digital.PELAJARILAH ALQURAN TERJEMAHAN.

    QS 72:1
    1. Katakanlah (hai Muhammad): “Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Quran yang menakjubkan,

    2. (yang) memberi petunjuk kapada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seseorangpun dengan Tuhan kami,

    ini terjemahan yang asli.beda bukan?

    makanya kamu itu banyak dibodohkan, bukan kamu saja orang tuamu, kakekmu dari zaman nabi musa orang2 banyak dibodohkan bani israil yang mengubah kitab2, kitab zabur, kitab taurat, kitab injil sampai sekarang.
    MAKANYA MEREKA ITU KAUM YANG DIMURKAI ALLAH.
    ADA 74 KARAKTER YAHUDI DI QURAN SALAH SATUNYA ITU MENGUBAH KITAB2 ALLAH, MENJUAL KITAB ALLAH YANG UDAH DIUBAH.

    1. someone Says:

      Mereka seperti itu tidak lepas dari peran guru ngaji mereka dalam kebaktian atau di gereja. Kok mau ya dibodohin, apa tidak terfikir untuk melihat apakah yang diajarkan guru ngaji mereka benar atau tidak. Btw, bersyukurlah, karena Tuhan sudah memperlihatkan kepada mereka, sumber-sumber pengetahuan mereka itu sesat agar mereka menjadi sesat dan memusuhi lain keyakinan dengan kesesatan mereka. Kasihan sekali …

    2. alexvegaz Says:

      darimana kamu bisa tahu dan MENGHAKIMI bahwa Jesus tidak jujur???? darimana kamu bisa tahu dan MENGHAKIMI kalo kitab injil itu tidak jujur????
      apakah Tuhan sendiri yang sudah berbicara langsung ke kamu tentang mana yang benar dan mana yang salah sehingga kamu bisa menghakimi seperti itu??????

      1. someone Says:

        Tidak perlu perkataan Tuhan untuk menghakimi ketidakjujuran Injil dan ketuhanan Jesus. Lihat saja penyimpangan ajaran Trinitas, itu saja sudah merupakan perkataan Tuhan yang diperkuat oleh alQuran.

  38. ilham othmany Says:

    AJARAN KRISTEN :

    KENTUT LEWAT KUPING
    MAKAN PAKAI ANUS
    MELIHAT DENGAN MULUT

    KALO SUNAT?===>YANG DISUNAT BUKAN PENIS TAPI HATI…

    SANGAT MUNGKIN, SANGAT MUNGKIN, SANGAT MUNGKIN

  39. BILAL Says:

    ini fitnah ini bukan posting ilham othmany.disini cari kebenaran bukan pembenaran

    1. Sukaku Says:

      Xixixixixi
      elo liat aja ntong simbolnya siilham pd komen2nya dilain tempat..Ini emang bener2 siilham..xixixixixi

      klo nyang namenye niru ntuh, seperti someone pernah ditiru..xixixixixi

      emang beginilah kualitas omongan uztadzah ilham othmany…xixixixixi
      elo jgn tekejut..!

    2. someone Says:

      Simbol itu bergantung kepada email yang dituliskan. Jika namanya sama emailnya berbeda, maka iconnya akan berbeda. Dua pihak yang tahu email Ilham itu apa, yakni Ilham sendiri dan siapmurtad selaku admin situs ini. Jadi jika Ilham merasa itu bukan tulisannya, berarti tersangka utamanya siapmurtad. Urusan fitnah-memfitnah memang kalangan Kristen di situs ini sangat terkenal.

      Tapi kalaupun itu perkataan ilham, mungkin kalimat-kalimat yang diajukannya adalah bersandar kepada pengetahuan yang tidak diungkapkan, karena meresa tidak perlu, sehubungan banyak kalangan kristen yang tidak mengambil manfaat dari penjelasannya.

    3. alexvegaz Says:

      bilal, mana mungkin itu bukan ilham?????

      inilah kerjaan ilham setiap posting selalu hal2 yang arogan, sombong, sekaligus FITNAH dan isinya selalu mencari PEMBENARAN bukan kebenaran!!!!!!!

  40. someone Says:

    Alex, Tuhan memang sanggup melakukan apapun, tetapi Dia tidak pernah sanggup menyesatkan hamba-Nya melalu agama-Nya, karena tujuan agama-Nya adalah meluruskan jalan yang sesat agar manusia kembali masuk sebagai penghuni Syurga, dekat dengan diri-Nya. Tuhan tidak pernah sanggup menyesatkan manusia dengan memanifestasikan diri-Nya dalam wujud Yesus dan menyuruh manusia menuhankan Yesus. Tuhan menegakan kalimat yang sama, yakni “tidak mengadakan Tuhan selain Dia”. Maka bagaimana Dia menghianati hamba-Nya menyuruh menuhankan Yesus padahal Dia melarang manusia menuhankan selain Dia.

    1. alexvegaz Says:

      @someone:

      iya yang sanggup menyesatkan itu cuma iblis sesuai sumpahnya sewaktu diusir dari surga…..yang menjadi pertanyaan kenapa kalian selalu menjadi Hakim dengan memvonis bahwa agama lain selain kalian itu sesat????dan cuma kalianlah yang paling benar?????……sementara itu kalian ini msh manusia biasa??????

      kebenaran menurut kalian belum tentu sama dengan kebenaran menurut orang lain…..jadi mana yang dianggap sesat?????

    2. someone Says:

      Islam tidak memfonis agama yang lain sesat, tetapi ajaran yang menuhankan selain Dia Yang Esa lah yang sesat. Ini adalah hukum yang utama yang disepakati Ibrahim, Musa, dan Isa. Islam tidak menyesatkan Kristen dan Yahudi yang tidak menyekutukan-Nya dengan ciptaan-Nya. Dalam alQuran ditunjukan pengakuan diterimanya amal dan diberi pahala oleh Allah dari pengikut Kristen dan Yahudi yang tidak menyekutukan Allah dengan mahluk-Nya. Jika anda mengadakan Tuhan yang lain selain Dia, maka anda tersesat. Tetapi, jika di samping Tuhan, tidak ada yang lainnya, dan anda beribadah, berdoa, dan taat hanya kepada-Nya Yang Esa, maka bukanlah anda termasuk orang yang sesat. Inilah batas sesat dan tidak sesat yang sangat jelas dalam agama Musa dan Isa.

  41. Bindu Says:

    pokoknya Alquran isinya KOCAK dan kadang2 jadi bahan ledekan orang banyak. Matematika, Fisika, dan ilmu2 lain tidak pernah membuat orang tertawa sambil mengejek tapi Alquran selalu membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. sampai2 ada ayat di alquran yang berisikan hal ini bahwa pada suatu saat buku ini akan ditertawakan orang. Hanya itulah nubuatan yang ada di alquran.

    1. someone Says:

      Sayangnya yang ketawa cuma orang Kristen yang dengki kepada alQuran, sementara Kristen yang “melihat” malah menangis, terlebih mereka menyadari sepanjang hidup dalam Kristen dirinya mengabdi dan melayangkan doa bukan pada-Nya tetapi pada selain-Nya seakan Tuhan lemah. Mereka malu kepada-Nya dan memutuskan untuk mengikuti jalan lurus Islam yang membawa syariat Tauhid, Tiada Tuhan selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya.

  42. ERWANIS Says:

    AL QURAN ITU JELAS DARI ALLAH, ALLAH TURUNKAN KEPADA NABI MUHAMMAD, JADI TIDAK PLIN PLAN DIBANDING KRISTEN DARI KONFENSI TAHUN 325 M MENGANGKAT YESUS JADI TUHAN KEDUA, DAN TAHUN 385 M KONFRENSI DI KONSTANTA MENGANGKAT ROH KUDUS JADI TUHAN KETIGA.BAHKAN RENCANANYA DIMASA YG AKAN DATANG MEREKA AKAN MENIRU MENJADI AGAMA YANG MIRIP DENGAN ISLAM.

    JADI MEREKA (GEREJA) UDAH PUTUS ASA KARENA ORANG2 DI DUNIA SUDAH PADA KEMBALI KE ISLAM, BAIK PASTOR, PENDETA, BIARAWATI, CENDEKIAWAN.DLL.KARENA MEREKALAH YANG TAHU KEPALSUAN KITAB, AJARAN DAN PERBEDAAN DALAM PELAKSANAAN KEHIDUPAN MEREKA, MISAL DISURUH SUNAT DALAM KITAB PELAKSANAANNYA TIDAK SUNAT.DILARANG MAKAN BABI TAPI PELAKSANAANNYA MEREKA MAKAN BABI.JADI MEREKA YANG SADAR INI TIDAK MAU MUNAFIK.

    AGAMA ISLAM JELAS DARI MANUSIA AWAL NABI ADAM AS S/D NABI MUHAMMAD SAW, PARA NABI HANYA MENGAJARKAN HANYA MENYEMBAH ALLAH TIDAK MENYEMBAH KEPADA SELAIN ALLAH.BACA NI QURAN TERJEMAHAN.

    1. NABI ADAM
    QS 20: 122. Kemudian Tuhannya memilihnya[950] maka Dia menerima taubatnya dan memberinya petunjuk.
    [950]. Maksudnya: Allah memilih Nabi Adam a.s. untuk menjadi orang yang dekat kepada-Nya.

    ALLAH TELAH MEMILIH NABI ADAM JADI NABI PERTAMA, DIBERI PETUNJUK DAN DITERIMA TAUBATNYA OLEH ALLAH.
    LAA ILAHA ILLALLAH (TIADA TUHAN SELAIN ALLAH)

    2. NABI NUH.

    QS :71:1. Sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya (dengan memerintahkan): “Berilah kaummu peringatan sebelum datang kepadanya azab yang pedih”,

    2. Nuh berkata: “Hai kaumku, sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan kepada kamu,

    3. (yaitu) sembahlah olehmu Allah, bertakwalah kepada-Nya dan taatlah kepadaku,

    3. NABI IBRAHIM:

    QS 2:124. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji[87] Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia”. Ibrahim berkata: “(Dan saya mohon juga) dari keturunanku”[88]. Allah berfirman: “Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim”.
    [87]. Ujian terhadap Nabi Ibrahim a.s. diantaranya: membangun Ka’bah, membersihkan ka’bah dari kemusyrikan, mengorbankan anaknya Ismail, menghadapi raja Namrudz dan lain-lain.

    [88]. Allah telah mengabulkan doa Nabi ibrahim a.s., karena banyak di antara rasul-rasul itu adalah keturunan Nabi Ibrahim a.s.

    4, NABI MUSA

    QS 20: 13. Dan Aku telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu).

    14. Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

    5. NABI ISA :
    QS 43: 63. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: “Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat[1364] dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku.”

    64. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus.

    NABI MUHAMMAD SAW

    Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul[234]. Apakah Jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.

    QS 49: 13. Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

    JADI PARA NABI ALLAH PESANNYA SAMA SEMUA TIDAK BEDA2.HANYA YANG DISEMBAH ALLAH, YANG MENCIPTAKAN KITA ALLAH,YANG MEMBERI REZEKI ALLAH, YANG MEMELIHARA ALLAH,.TEGAS, JELAS.

    UMUR TIDAK ADA YANG TAHU KAPAN HABISNYA, TAPI SEANDAINYA ANDA MASIH PUNYA NIAT UNTUK KEMBALI HANYA KE ALLAH SEBAGAIMANA ORANG2 YANG TELAH KEMBALI, ITU LEBIH BAIK DARI PADA ANDA MEMBANTAH TIDAK ADA DALIL YANG KUAT.APA UNTUNGNYA????PIKIR TU.

  43. Hakase Says:

    Yang buat blog ini ORANG STRESS. cuma ngetik apa yg dia dengar aja sliweran.

    Padahal, ayat2 diatas itu ga pernah ada.
    Ga perlu ditanggapin, dan dinasihatin, paling dia lagi ngetik di Rumah Sakit Jiwa,

    atau lagi ngelamun di Belakang Gereja.

  44. Hakase Says:

    Asal kamu tahu, diluar negeri, para scientist berbondong2 masuk islam, karena segala macam ilmu pengetahuan science (fisika, biologi, kimia) itu bs dipelajri dr Al Quran. dan kebenaranya jelas.

    Mereka tidak belajar islam secara langsung, tp mereka pemikir sejati, dibandingkan kalian2 yg gada kerjaannya bikin blog beginian.

    Mengenai kesalahan2 personal dr pribadi muslim masing2, memang benar, kasus2 seperti pemerkosaan dan sbgainnya itu ada, tp bukan hanya agama islam, km pikir org nasrani itu kaya gimana bejatnya. jadi gausah posting dengan menyalahkan agama tertentu lalu menyerang agamanya.

    jadi kalo ada keslahan2 tentang perbuatan manusia itu, jangan di cap sebagai ISLAM walapun agama dia islam.

    Al QURAN itu suci dan terjaga, tanpa perbuahan seperti injil, yang tiap PAUS mimpi buat ayat baru dll. atau buat perbuhan dari konvensi terbaru.

    Kami banyak yang hafal Al Quran dan masing2 menjaga keasliannya, kalo memang ada ayat2 yang belum bisa dpahami sekarang, pasti suatu saat nanti bakal bisa dipahami oleh sains.

    Tapi kalau kamu memang mau murtad ya silahkan, toh orang2 scientist-nasrani jg berbondong2 masuk islam. dan satu hal lagi, silahkan jd manusia terbelakang.

    1. someone Says:

      Atau mungkin @siapmurtad atau komentator kristen yang menghujat Islam di situs ini memang mengharapkan agama Kristen dihujat karena kesalahan pengikutnya sebagaimana mereka mencontohkan Islam dihujat karena kesalahan pengikutnya. Pada dasarnya mereka tidak mencintai agama Kristen yang mereka ikuti, sekalipun lisan mereka terkesan membela agama Kristen. Tuduhan dan logika yang mereka pakai untuk menyerang Islam pada akhirnya menyerang agama atau keyakinan mereka sendiri.

  45. Adeng Hudaya Says:

    Terimakasih untuk terorisme Islam yang menyebabkan ketertarikan untuk mengetahui tentang Islam semakin meningkat, dan Islam kini berada di bawah penyelidikan yang seksama. Namun sejak perkembangan terorisme yang makin meningkat itu, maka dunia non-Muslim mulai mempertanyakan, dimanakah orang-orang Muslim yang moderat. Sayangnya, tak ada seorang pun. Konsep itu adalah sesuatu yang absurd. Orang-orang Muslim melihat isu tersebut secara berbeda. Anda masuk dalam kategori, apakah seseorang yang mempraktekkan Muslim dengan ‘baik’ atau seorang Muslim yang plin-plan. Kelompok terakhir inilah yang disebut oleh orang-orang Barat sebagai Muslim yang moderat. Biasanya orang-orang Muslim sejati melihat mereka sebagai orang-orang ‘munafik’. Karena itu, tidaklah mengherankan bahwa ‘orang-orang moderat’ itu juga mengakui bahwa mereka adalah orang-orang ‘munafik’. Mereka akan memberitahukan pada anda bahwa mereka meyakini Islam tetapi mereka bukanlah orang-orang Muslim yang baik. Namun demikian, dalam pikiran mereka, mereka merencanakan untuk menjadi orang-orang Muslim yang ‘baik’ ketika mereka telah merasa puas melakukan semua ‘dosa’ serta menjalani kesenangan hidup.

    Islam benar-benar sebuah agama yang buruk. Masalah Islam bersumber dari kitab sucinya dan bukan pada para pengikutnya. Memanfaatkan kebingungan ini, sekelompok orang-orang Muslim memiliki ide untuk ‘mereformasi Islam.’ Beberapa orang dari ‘para reformator’ ini pun sudah mendapatkan sejumlah pengakuan dari orang-orang non Muslim yang teledor, dimana mereka menaruh harapan mereka dari kelompok orang-orang Muslim seperti itu, kendati mereka tidak dianggap bahkan dicemooh oleh orang-orang Muslim kebanyakan.

    Dalam artikel ini, saya ingin mendiskusikan mengenai apakah Islam bisa direformasi.

    Marilah kita menyelidiki etimologi dan arti dari ‘re-form’ (= membentuk kembali). Kata ‘reform’ berasal dari bahasa Latin ‘reformare’, yang artinya: membebaskan, mengklaim kembali, atau ‘memperbaharui ulang’. Kesemuanya itu mengandung implikasi, merestorasi sesuatu kepada bentuk aslinya.

    Sebelum berbicara mengenai reformasi Islam, marilah kita pertama-tama melihat sejenak pada reformasi yang terjadi dalam Kekristenan.

    Reformasi Kristen

    Reformasi Kristen dimulai sebagai sebuah usaha untuk mereformasi, bukan mereformasi Kekristenan, melainkan mereformasi Gereja Katolik. Banyak orang percaya yang bergumul dengan Gereja dan praktek-praktek yang ada di dalamnya, misalnya mengenai penjualan indulgensia (surat penghapusan siksa/tiket menuju ke Firdaus), dan simoni (membeli dan menjual posisi-posisi dalam Gereja). Mereka melihat hal-hal itu sebagai doktrin-doktrin yang salah dan dianggap sebagai malpraktek dalam Gereja.

    Martin Luther, Ulrich Zwingli, John Calvin and para reformator lainnya, memprotes hal-hal tersebut dan praktek-praktek serta kepercayaan-kepercayaan lainnya yang ada dalam Gereja Katolik; misalnya mengenai Purgatori, devosi pada Maria (memuliakan Maria), doa dan devosi pada orang-orang suci, sebagian besar sakramen, selibat yang diwajibkan bagi para rohaniwan (termasuk monastisisme), dan otoritas Paus.

    Tak satu pun dari doktrin-doktrin yang ada di atas merupakan doktrin Kristen. Kesemuanya itu adalah praktek Gereja. Para reformator memprotes Gereja. Mereka tidak sedang menentang otoritas Alkitab. Mereka menganjurkan supaya Alkitab dibaca secara literal. Mereka menolak penafsiran-penafsiran alegoris terhadap Alkitab dan mengajarkan bahwa teks-teks Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru seumpama undang-undang dasar yang tak boleh dirubah. Kata-kata dalam Alkitab mengandung arti sebagaimana yang dikatakan; setiap kesulitan, kontradiksi, atau arti yang tak jelas, adalah kesalahan pembaca dan bukan kesalahan teks.

    Semua hal yang tidak secara eksplisit dan literal ada dalam Alkitab harus ditolak, dan semua hal yang secara eksplisit dan literal ada dalam Alkitab harus diikuti tanpa ragu.

    Inilah esensi dari Reformasi Protestan.

    Reformasi Islam

    Sebuah reformasi yang sejalan juga terjadi dalam Islam. Inilah yang disebut reformasi Salafisme.

    Banyak dari orang Barat yang dengan salah mempercayai bahwa Muhammad ibn Abdul Wahhab (1703-1792) adalah pendiri dari sebuah sekte ekstrimis Islam. Hal ini sama sekali tidak benar. Abdul Wahhab tidak mendirikan sebuah sekte. Ia hanyalah seorang reformator Islam, sama dengan Martin Luther dalam Kristen.

    Inti dari pemikiran Abdul Wahhab adalah bahwa Islam sudah sempurna dan lengkap di masa Muhammad dan sahabat-sahabatnya masih hidup; dan bahwa kini Islam mengalami kemunduran sebagai akibat dari inovasi-inovasi keagamaan (bidat), dan bahwa sebuah kebangunan kembali Islam akan membawa Islam seperti saat ketiga generasi masih ada, dimana pengaruh-pengaruh luar terhadap agama tersebut bisa dibersihkan.

    Konsep bahwa Islam itu sebenarnya sudah sempurna di tahap-tahap awal keberadaannya bisa dilihat di Qs 5:3

    الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِينًا

    Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.

    Abdul Wahhab meminta orang-orang Muslim agar mereka menarik diri dari setiap inovasi-inovasi dan mengikuti contoh-contoh dari para salaf (‘pendahulu’ atau’generasi-genarasi awal’) darimana kemudian nama Salafis berasal

    Salafi: سلفي, mengambil sebagai model, para leluhur yang saleh dari periode patristik Islam mula-mula. Keyakinan ini bukanlah sebuah penemuan dari Abdul Wahhab, melainkan didasarkan pada sebuah Hadis yang melaporkan bahwa Muhammad mengatakan:

    Orang-orang dari generasi saya adalah yang terbaik, kemudian orang-orang yang mengikuti mereka, dan kemudian para pengikut yang berikutnya (misalnya, ketiga generasi awal orang-orang Muslim. [Bukhari 3:48:819 and 820 dan Muslim 31:6150 dan 6151.] (Tabi‘in dan Taba‘ at-Tabi‘in,)

    Di Hadis Muhammad lainnya dicatat:

    Dalam usaha untuk menghancurkan mitos Barat bahwa Abdul Wahhab adalah pendiri Salafisme, ditambahkan catatan bahwa ibn Taymiyyah (1263 – 1328) juga adalah seorang Salafi. Ibn Taymiyyah menentang perayaan ulang tahun Muhammad dan konstruksi tempat suci di sekitar ‘orang-orang suci’ Sufi dengan mengatakan: “Banyak dari antara mereka [orang-orang Muslim] bahkan tidak tahu bahwa praktek-praktek seperti itu asalnya dari orang-orang Kristen [Katolik]. Tuduhan dialamatkan pada orang-orang Kristen dan para pengikutnya.”

    Pemakaian awal terminologi Salaf muncul dalam buku Al-Ansab oleh Abu Sa’d Abd al-Kareem al-Sama’ni, yang wafat pada tahun 1166 (tahun 562 menurut kalender Islam). Saat mendefinisikan terminologi al-Salafi, ia mengatakan,”Ini adalah sebuah inskripsi untuk salaf atau para penerusnya, dan adaptasi dari institusi pendidikan mereka yang didasarkan pada apa yang saya telah dengar.” Kemudian ia menyebutkan contoh-contoh lebih banyak lagi sarjana yang menggunakan inskripsi ini.

    Ada sebuah hadis dimana Muhammad mengatakan,”Aku adalah Salaf terbaik bagimu.” [Sahih Muslim: no. 2450]

    Keinginan untuk mereformasi Islam dan kembali ke kondisi aslinya sebenarnya merupakan pemikiran yang sudah tua. Namun demikian, Abdul Wahhab, berhasil mempertajam konsep ini, dan raja-raja Saudi sangat berterimakasih padanya sebab mereka merupakan keturunannya melalui salah seorang dari puterinya.

    Kemiripan antara Reformasi Kristen dan Reformasi Islam

    Ada banyak kemiripan antara Protestantisme dan Salafisme. Protestantisme menolak devosi kepada Maria dan orang-orang suci dan dan menjadikan mereka sebagai perantara. Salafisme sebaliknya, menolak devosi kepada Muhammad, berdoa kepadanya dan menganggap orang-orang suci Islam sebagai perantara (inilah praktek yang bisa ditemukan dalam kelompok Syiah). Kedua gerakan reformasi ini ingin mengembalikan iman yang sangat mereka hormati itu kepada kemurniannya yang awal dan menjauhkan diri dari inovasi-inovasi yang sudah ditambahkan pada agama tersebut setelah kematian dari para pendirinya.

    Dr. Ingrid Mattson, yang diundang oleh Barrack Hussein Obama untuk mewakili orang-orang Muslim dalam doa antar-iman di konvensi Presidensial Demokrat, dan yang menjadi presiden dari the Islamic Society of North America/ Masyarakat Islam Amerika Utara (ISNA), saat ditanya apakah Wahhabisme adalah sebuah sekte sayap kanan ekstrim Islam, menjawab:

    Tidak, adalah tidak benar untuk mengkarakteristikkan ‘Wahhabisme’ dengan cara seperti itu. Itu adalah nama dari sebuah gerakan reformasi yang dimulai 200 tahun lalu untuk membersihkan masyarakat Islam dari praktek-praktek budaya dan penafsiran yang kaku, yang masuk ke dalam Islam selama berabad-abad Islam ada di dunia. Ini adalah sesuatu yang sangat sejalan dengan reformasi protestan Eropa.

    Hasil dari Reformasi Kristen

    Kendati Reformasi Kristen dan Reformasi Islam hampir-hampir identik dalam cakupan dan metodologinya, hasilnya sangatlah berbeda. Pembacaan Alkitab secara literal menjadi tempat bergantung teori-teori sosial dan organisasi masyarakat Protestan dan pondasi dari organisasi sosial koloni-koloni Inggris di Amerika.

    Para reformator ini secara literal mentransformasikan pandangan filosofis, politik, keagamaan dan sosial Eropa. Kita masih tinggal di sebuah masyarakat yang didominasi oleh teori Protestan mengenai organisasi sosial.

    Wacana politik Amerika pada hakekatnya bersifat Calvinistik. Dengan kata lain, organisasi sosialnya didasarkan pada makna literal dari kitab suci Kristen.

    Berdasarkan ajaran Calvin dan Zwingli, tidak hanya bahwa semua keyakinan keagamaan seharusnya didasarkan pada pembacaan literal dari kitab suci, tetapi juga organisasi gereja, organisasi politik, dan masyarakat sendiri seharusnya didasarkan pada pembacaan literal dari kitab suci tersebut.

    Luther menulis sebuah surat kepada Paus Leo, (yang mengakibatkan dia diekskomunikasi dari Gereja), yang mana kemudian ia menjelaskan substansi dari ide-idenya. Surat itu diberi nama “Demi Kemerdekaan Orang Kristen” (“On the Freedom of the Christian”). Surat ini menjelaskan inti dari pemikiran Luther. Menurut Luther, hakekat dari Kekristenan adalah ‘kemerdekaan’ atau ‘kebebasan’.

    Inilah konsep yang kemudian memberikan inspirasi bagi bangkitnya kebebasan individual, kebebasan politik dan kebebasan ekonomi.

    Kebanyakan dari Pencerahan Eropa (enlightenment), berkisar soal kemerdekaan dan merupakan proyek untuk ‘membebaskan’ manusia: membebaskan mereka dari keyakinan-keyakinan palsu, agama palsu, penguasa yang sewenang-wenang, dsb. – inilah, apa yang disebut sebagai ‘wacara pembebasan.’ Orang-orang Kristen, masih berpartisipasi dalam proyek Enlightenment hingga hari ini.

    Inilah alasan mengapa Amerika menginvasi Irak, yaitu untuk mencegah seorang diktator mengontrol sebagian besar dari cadangan minyak dunia, untuk membebaskan Kuwait, dan satu dekade kemudian, untuk membebaskan orang-orang Irak. Inilah alasan mengapa Amerika telah berperang di hampir empat puluh peperangan di luar negaranya sendiri, dari Jepang hingga Jerman, Italia, Panama, Nikaragua, Kosovo, Vietnam, Korea, Anggola, juga di Somalia. Apakah peperangan ini adalah sesuatu yang benar atau salah, motivasinya selalu sama, yaitu untuk membebaskan manusia, menghentikan diktator, mengekspor demokrasi dan kebebasan. Ide ‘membebaskan’ manusia, demokrasi, sedemikian berurat-berakar dalam politik internasional Amerika, muncul dari ide Luther mengenai “kebebasan”.

    (Bagi mereka yang menyerang saya, karena saya membicarakan Luther, saya mencoba meluruskan bahwa saya bukan sedang membela pandangannya yang anti-semitis. Saya hanya sedang mendefinisikan konsep dari Reformasi Protestan. Mari kita memisahkan kedua isu tersebut).

    Faktor-faktor lain juga memainkan peran dalam perang-perang ini, misalnya untuk melindungi kepentingan ekonomi dan politik Amerika. Namun demikian, secara umum bisa katakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membebaskan orang dari tirani. Membebaskan orang dan mempertahankan kepentingan Amerika tidaklah satu sama lain eksklusif.

    Ada perkecualian dimana Amerika pernah bertindak sepenuhnya karena kepentingan sendiri, bukan karena alasan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satu contoh adalah ketika Amerika menyingkirkan Dr. Mossadq, Perdana Menteri Iran yang demokrat, pada tahun 1953, dan menggantinya dengan seorang raja boneka yang tidak pada tempatnya, dan yang kemudian berubah menjadi seorang diktator.

    Ini bukan wacana kaum liberal. Kaum liberal tak punya keinginan untuk membebaskan siapa pun. Mereka sudah merasa bahagia bisa bekerjasama dengan rejim yang sangat oppresif dan tak peduli bahwa rejim seperti itu sudah bertindak sangat brutal terhadap masyarakat mereka.

    Hasil dari Reformasi Islam

    Apakah esensi dari reformasi Islam? Esensinya dari keyakinan Wahhabi adalah bahwa manusia bukanlah mahluk yang bebas melainkan budak Allah. Manusia adalah ibad (budak-budak).

    Secara diametris, hal ini merupakan wacana yang berbeda dari yang diwacanakan oleh Protestantisme, dan inilah esensi yang berbeda antara Kristen dan Islam.

    Di permukaan, ada banyak kemiripan antara Kristen dan Islam. Keduanya sama-sama percaya pada satu Tuhan, keduanya bersandar pada seorang pengantara antara manusia dan Tuhan, kedua iman ini mengajarkan eskatologi – punya konsep tentang surga, neraka dan hidup sesudah mati, dsb. Namun demikian, inti dari keduanya sangatlah berbeda, pada kenyataannya bertentangan satu sama lain. Para reformator kedua keyakinan ini mengambil jalan yang sama, namun saat mereka kembali ke iman mereka yang paling murni, mereka berjalan di jalan yang berbeda. Islam bukanlah sebuah kelanjutan dari Kekristenan, sebagaimana yang diklaim oleh Muhammad dan para pengikutnya. Melainkan inti dari ajaran Islam sesungguhnya merupakan anti dari keyakinan Kristen. Kekristenan menganjurkan kemerdekaan manusia, Islam menganjurkan perbudakan manusia. Yang satu membawa pesan pembebasan, yang lain, kepatuhan/tunduk.

    Wacana kebebasan, yang sedemikian esensial bagi Kristen; sebaliknya kontras dengan dimana Islam berdiri. Ketika orang-orang Muslim membawa spanduk-spanduk bertuliskan “demokrasi adalah kemunafikan”, dan “kebebasan pergilah ke neraka”, saat mereka melakukan demonstrasi-demonstrasi yang sangat riuh, mereka sedang mengekspresikan hakekat sesungguhnya dari Islam, yaitu: anti kebebasan, anti demokrasi, penyokong perbudakan dan penaklukan.

    Orang-orang Muslim tidaklah bebas untuk memilih, sebaliknya mereka harus mentaati Allah dan Utusannya. Quran sura 33:36 mengatakan:

    وَمَا كَانَ لِمُؤْمِنٍ وَلَا مُؤْمِنَةٍ إِذَا قَضَى اللَّهُ وَرَسُولُهُ أَمْرًا أَن يَكُونَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ مِنْ أَمْرِهِمْ وَمَن يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ ضَلَّ ضَلَالًا مُّبِينًا
    “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.”

    Bukanlah terserah para orang-orang Muslim apa yang baik untuk mereka. Keputusan ini sudah dibuatkan untuk mereka dan yang harus mereka lakukan hanyalah taat, bahkan ketika mereka tidak menyukainya.

    كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تَكْرَهُواْ شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تُحِبُّواْ شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ وَاللّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ
    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (Q. 2:216)

    Islam bisa disaring dari namanya: “kepatuhan’. Allah tahu yang terbaik. Karena itu manusia harus menerima perintahnya, menutup mata dan tanpa menuntut.

    Demokrasi mengandung makna, pemerintahan masyarakat oleh masyarakat. Dalam demokrasi, manusialah yang membuat hukum. Dalam Islam, hukum berasal dari Tuhan. Manusia harus taat kendati hukum-hukum itu tampaknya kontras dengan akal sehat dan bersifat opresif.

    Inilah alasan mengapa orang-orang Muslim “moderat” tidak dapat menentang hukuman rajam terhadap para pezinah, membunuh mereka yang murtad atau bentuk-bentuk pelecehan lainnya yang dipraktekkan oleh saudara-saudara Muslim mereka yang lain. Protes mereka pun hanyalah sebuah lip service, dan dimaksudkan hanya untuk konsumsi media barat.

    Baik Kristen maupun Islam telah mengalami reformasi. Mereka mengambil jalan yang mirip, tetapi keduanya berakhir pada kutub yang sangat berlawanan. Sementara reformasi Kristen membawa kebebasan, Pencerahan dan demokrasi, reformasi Islam melahirkan terorisme.

    Ibn Taymiyyah and Ibn Abdul Wahhab adalah para reformator Islam. Di antara para reformator Islam kontemporer kita juga bisa menyebut nama Maududi (1903 – 1979), yang menulis intepretasi Quran, dan juga Sayyid Qutb, (1906-1966), pemimpin intelektual Persaudaraan Muslim pada tahun 50 dan 60an, yang memberikan inspirasi bagi semua teroris Muslim, termasuk Ayatollah Khomeini dan Osama Bin Laden.

    Reformasi vs. Transformasi

    Apa yang hari ini ditawarkan oleh para reformator Islam, sesungguhnya bukanlah reformasi melainkan transformasi Islam. Berbeda dengan para reformator yang disebut di atas, para reformator baru ini tidak mau kembali pada Islam sebagaimana aslinya, sebaliknya mereka ingin menyingkirkan sejumlah bagian Quran dan keseluruhan Syariah, kemudian membangun sebuah agama yang sepenuhnya berbeda, namun masih disebut agama Islam.

    Ini adalah sebuah pemikiran yang delusional dan tidak bisa dipraktekkan, baik secara logis dan logistik. Di samping itu, hal tersebut ditentang keras oleh Quran.

    Para neo-reformator ini ingin merubah Islam menjadi sesuatu yang berbeda. Mereka ingin membawa bidat ke dalam Islam. Apakah hal itu mungkin? Bisakah orang beriman memiliki pendapat yang bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh Quran? Kita sudah melihat bahwa Quran 33:36, melarang orang beriman untuk memilih berdasarkan apa yang mereka sendiri inginkan, sebab Allah dan UtusanNya sudah menentukan pilihan itu bagi mereka. Bagaimana bisa mereka memutuskan apa yang baik bagi AGAMA itu?

    Ketika Quran berkata,”Sudah ditentukan bagimu untuk berperang, meskipun kamu tidak menyukainya,” pesan yang hendak disampaikan sudah sangat jelas. Di sini Tuhanlah yang sedang berbicara. Jika kamu menerimanya dengan sikap apriori, bagaimana kamu bisa hidup sejalan dengan Tuhan? Sekali Anda menerima Quran sebagai Firman Allah, maka anda tidak bisa mengambil dan memilih serta membuang apa yang anda tidak sukai. Hal ini dilarang keras, tidak hanya sekali melainkan berkali-kali.

    أَفَتُؤْمِنُونَ بِبَعْضِ الْكِتَابِ وَتَكْفُرُونَ بِبَعْضٍ فَمَا جَزَاء مَن يَفْعَلُ ذَلِكَ مِنكُمْ إِلاَّ خِزْيٌ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يُرَدُّونَ إِلَى أَشَدِّ الْعَذَابِ وَمَا اللّهُ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ

    Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat. (Q.2:85)

    أَفَغَيْرَ اللّهِ أَبْتَغِي حَكَمًا وَهُوَ الَّذِي أَنَزَلَ إِلَيْكُمُ الْكِتَابَ مُفَصَّلاً
    6:114 “Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al Quran) kepadamu dengan terperinci? Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al Quran itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.”

    وَإِن تُطِعْ أَكْثَرَ مَن فِي الأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَن سَبِيلِ اللّهِ إِن يَتَّبِعُونَ إِلاَّ الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلاَّ يَخْرُصُونَ
    6:116 “Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).”

    إِنَّ الَّذِينَ يَكْتُمُونَ مَا أَنزَلَ اللّهُ مِنَ الْكِتَابِ وَيَشْتَرُونَ بِهِ ثَمَنًا قَلِيلاً أُولَـئِكَ مَا يَأْكُلُونَ فِي بُطُونِهِمْ إِلاَّ النَّارَ وَلاَ يُكَلِّمُهُمُ اللّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلاَ يُزَكِّيهِمْ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
    2:174 Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak mensucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih

    Juga bandingkan dengan Quran 16:89 39:23,

    كَمَا أَنزَلْنَا عَلَى المُقْتَسِمِينَ الَّذِينَ جَعَلُوا الْقُرْآنَ عِضِين فَوَرَبِّكَ لَنَسْأَلَنَّهُمْ أَجْمَعِيْنَ:
    Q.15: 90-92 Sebagaimana (Kami telah memberi peringatan), Kami telah menurunkan (azab) kepada orang-orang yang membagi-bagi (Kitab Allah), (yaitu) orang-orang yang telah menjadikan Al Quran itu terbagi-bagi, Maka demi Tuhanmu, Kami pasti akan menanyai mereka semua

    وَلاَ مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِ اللّهِ

    Q. 6:34 …Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah…

    لاَ تَبْدِيلَ لِكَلِمَاتِ اللّهِ ذَلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

    Q.10:64 Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah.

    وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا
    18:27 Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (Al Quran). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merobah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari padaNya.

    Bagaimana bisa seseorang yang mengklaim bahwa ia mempercayai Quran, tetapi kemudian mengabaikan semua peringatan ini?

    Mereka yang disebut para reformator Islam telah salah arah, dan yang lebih parah lagi mereka telah disesatkan. Usaha-usaha mereka tidak akan pernah diterima. Apapun tujuan mereka, entah murni atau jahat, mereka sedang menutupi mata non-Muslim dengan kain wool, dan sebagai hasilnya memberikan legitimasi pada sebuah pengakuan yang sangat berbahaya.

    Yang baik, buruk dan sangat buruk:

    Orang-orang Muslim bisa diklasifikasikan ke dalam 3 kategori, yang baik, buruk dan yang sangat buruk.

    Orang-orang Muslim yang baik adalah mereka yang mengikuti Quran dan contoh-contoh yang sudah ditetapkan oleh Muhammad dan karena itu mereka mendedikasikan diri mereka untuk menjadi para teroris.

    Orang-orang Muslim yang buruk adalah orang-orang Muslim yang plin-plan, yang tidak mempraktekkan Quran secara sempurna, tidak membaca Quran, tidak menjalankan sholat dan, sangat jarang pergi ke mesjid. Pengetahuan mereka mengenai Islam sangat kurang kendati bisa saja iman mereka tidak bisa dikatakan lemah. Namun demikian, oleh karena kurangnya pengetahuan mereka mengenai Islam, mereka tidak menunjukkan perasaan-perasaan kebencian kepada non-Muslim, meskipun mereka sering merasa curiga pada orang-orang non-Muslim itu. Di samping itu, mereka berusaha mengembangkan hidup mereka dan hidup sebagaimana orang lain.

    Banyak dari orang-orang Muslim yang buruk ini akan mengakui bahwa mereka bukanlah orang-orang Muslim yang baik, dan berharap bahwa pada suatu saat nanti mereka akan memiliki iman yang cukup baik untuk menjadi orang-orang Muslim yang baik. Mayoritas orang Muslim adalah yang seperti ini.

    Orang-orang Muslim yang buruk adalah mereka yang tahu kebenaran mengenai Islam namun berbohong mengenai hal itu. Mereka mencoba untuk menggambarkan Islam sebagai sesuatu yang baik. Bahkan mereka setuju dengan anda bahwa orang-orang Muslim yang baik sebenarnya jelek, serta mengklaim bahwa Islam telah dibajak oleh orang-orang Muslim yang baik.

    Hanya kebenaranlah yang bisa membebaskan kita. Hanya dengan melapisi Islam dengan gula, anda tidak bisa merubah naturnya. Anda bisa memurnikan air yang tercemar dan meminumnya. Anda bahkan bisa memurnikan air kencing menjadi air yang bisa diminum. Tetapi bisakah anda memurnikan bensin sehingga ia layak untuk diminum? Islam pada hakekatnya adalah sesuatu yang jahat. Ia bukanlah sebuah iman yang baik namun telah terkontaminasi. Anda tidak bisa mereformasi Islam sehingga ia bisa menjadi iman yang bersifat humanis. Bisakah anda mereformasi Naziisme? Pemikiran seperti ini menyesatkan dan tak mungkin dilakukan.

    Apa inti dari mereformasi sebuah agama yang dibuat oleh seorang manusia yang sakit mental, yang melakukan begitu banyak kejahatan di bumi, yang berdusta, memperdayai, memperkosa, menyiksa, menjarah, melakukan pembunuhan massal dan kejahatan-kejahatan keji lainnya? Mengapa tetap membiarkan aliran sesat yang ia bangun ini tetap hidup dan menghormati ingatan terhadap dirinya? Manusia seperti ini patutnya menerima cemoohan, bukan penghargaan?

    Mereformasi Islam adalah hal yang tak mungkin. Melakukannya hanyalah sebuah tipu muslihat. Jihad didasarkan pada 2 pilar, perang dan penipuan. Saya tak ingin seorang pun diperdayai dengan menyambut janji-janji dari para reformator Islam. Islam moderat sesungguhnya tak pernah eksis. Itu hanyalah sebuah mitos.

    Saya tidak mempercayai orang-orang Muslim yang menentang Syariah. Saya tidak bisa mengerti mereka. Saya tidak percaya pada orang yang mengatakan, saya adalah pengikut Muhammad, tetapi saya tidak mengikuti Muhammad. Di sini ada sesuatu yang janggal, sesuatu yang tak jujur dan bersifat munafik berkenaan dengan klaim mereka itu.

    Jika anda adalah seorang Muslim, jadilah seorang Muslim. Saya tidak akan pernah setuju dengan anda, tetapi paling tidak saya tahu dimana anda berdiri dan dimana saya seharusnya berdiri untuk merasa aman dari anda. Tetapi jika anda adalah seorang Muslim dan menentang Islam dan Syariah, maka saya tidak percaya pada anda. Anda itu entah seorang bodoh atau seorang bajingan. “Anda tidak panas atau dingin, sebab itu aku akan memuntahkanmu dari mulutku.”

    Beberapa orang yang disebut para reformator ini, menyembunyikan identitas mereka dan menghadapi anjuran-anjuran agar masyarakat ‘takut terhadap orang-orang Muslim.’ Mereka mereka harus melakukan demikian? Mereka tidak mengatakan apapun bahwa CAIR tidak mengatakan ketika ia ingin untuk Con Americans with Islamic Ruse (Melawan Orang-orang Amerika Dengan Tipu Daya Islam).

    Mereformasi Islam adalah mustahil dilakukan, tetapi untuk mentransformasinya, anda membutuhkan otoritas Ilahi. Hanya Tuhan yang bisa merubah perkataanNya. Darimana otoritas ilahi itu? Jika anda mengijinkan untuk mengambil dan memilih ayat Quran, mengapa Osama Bin Laden tidak memiliki hak yang sama? Islam yang mana yang disebut Islam yang benar? Bukankah hal ini akan membawa pada perpecahan dan peperangan yang lebih banyak lagi di antara orang-orang Muslim?

    Reformator satu-satunya yang serius dalam Islam adalah Baha’ullah. Ia menyadari Islam tidak bisa direformasi. Karena itu ia mendirikan sebuah agama baru dan mengumumkan bahwa ia diberi otoritas dari Allah untuk membatalkan semua perintah yang ada sebelumnya dalam Quran.

    Ia memberitahukan kepada orang-orang Muslim, sebelumnya engkau diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih orang-orang kafir, tetapi sekarang engkau diperintahkan untuk mengasihi semua orang tanpa memandang apa pun keyakinan mereka. Jika sebelumnya Allah memberitahukan kamu bahwa wanita itu kurang cerdas, memukuli mereka jika kamu takut mereka tidak mentaatimu, maka sekarang Ia mengatakan bahwa pria dan wanita adalah setara dan menganjurkan supaya kamu memberikan pendidikan yang setinggi mungkin kepada anak-anakmu, karena mereka akan menjadi ibu dan pendidik utama bagi generasi-generasi berikutnya.

    Jika sebelumnya dalam ajaran mengenai dispensasi Allah mengatakan pada anda bahwa semua orang tidak beriman akan masuk ke neraka, maka sekarang ia berkata bahwa yang penting itu adalah perbuatan-perbuatanmu, dan bahwa iman tanpa perbuatan baik adalah sia-sia, dan bahwa Ia tidak akan mendiskriminasi seorang pun karena keyakinan mereka. Kemurnian hatilah yang penting, dan bukannya apa yang anda akui dengan lidah anda.

    Jika sebelumnya Ia (Allah) telah membangun sebuah alat panggang raksasa untuk membakar manusia karena ketidakpercayaannya, maka sekarang ia sudah mematikan alat itu. Ia ingin engkau mentaatiNya karena engkau mengasihiNya, dan bukan karena engkau takut padaNya. Bertindaklah sebagai seorang dewasa. Tak ada ancaman. Jika sebelumnya Ia mengatakan “berperang itu baik untukmu”, maka sekarang Ia sudah lelah dengan semua peperangan dan mengatakan bahwa berperang itu adalah perilaku binatang buas dan menganjunkan kamu untuk memilih berperilaku sebagai manusia. Jika sebelumnya Ia menjanjikan akan memberikan perawan-perawan ketika ada sampai di surga, maka sekarang…tak ada perawan untuk anda di sana. Tubuhnya menjadi berkarat di sana. Semua upah yang Ia berikan kepada anda di sana bersifat spiritual, seperti sukacita dan kasih. Tak ada hal-hal yang aneh di Firdaus. Juga tak ada penghukuman, kecuali penyesalan yang ada rasakan karena anda gagal mengembangkan hal-hal yang bersifat spiritual selama anda diberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini.

    Hal itu memerlukan keberanian. Ini terjadi di abad ke 19 di tengah-tengah kelompok Syiah di Persia. Tentu saja kemudian orang-orang Baha’ullah dilemparkan ke dalam penjara bawah tanah dan menghabiskan sisa hidup mereka di pembuangan. Banyak dari pengikut-pengikutnya yang dieksekusi. Namun demikian, ada hal yang bersifat logis dalam argumentasi seperti itu. Hal yang logisnya adalah bahwa hanya Allah yang memiliki otoritas untuk membatalkan hukum-hukumNya. Logika ini tetap valid, hingga anda bertanya, apakah Allah itu sedang merokok saat Ia mengutus Muhammad? Baha’ullah satu-satunya transformator Islam yang kredibel. Tetapi sekali lagi, Iman Bahai berbeda dengan iman Islam. Ia sepenuhnya merupakan sebuah agama yang berbeda.

    Anda tidak bisa mereformasi Islam dan anda pun tak bisa mentransformasikannya. Yang bisa dan harus anda lakukan hanyalah membuangnya ke tempat sampah. Marilah kita menghentikan tebak-tebakan seperti ini. Apakah menjadi seorang Muslim dan melakukan seperti yang dikatakan oleh Muhammad atau meninggalkan Islam serta menolak untuk menjadi perisai yang melindungi para teroris.

    Jangan mengaduk-aduk air. Jangan berbaur dengan musuh dan meracuni seperti seorang teman. Inilah taktik yang dipakai oleh orang-orang Palestina dalam peperangan yang mereka jalankan. Mereka berbaur di antara orang-orang sipil dan anak-anak tak berdosa sehingga musuh-musuh mereka mengalami kesulitan menjadikan mereka target. Melakukan hal itu Anda menimbulkan kebingungan. Anda menyediakan sebuah perisai perlindungan yang bisa dipakai oleh musuh. Saya tidak menuliskan hal ini untuk anda. Saya tahu bahwa anda tidak akan berubah. Anda adalah seorang penyesat. Saya menuliskan ini untuk orang-orang non-Muslim sehingga mereka tidak jatuh ke dalam jebakan anda dan tidak menyediakan podium bebas yang bisa anda pakai untuk menyesatkan mereka.

    Islam tidak bisa direformasi. Mereka mencobanya dengan semua cara yang bisa dibayangkan. Kelompok Mutazelis sudah mencobanya, orang-orang Sufi pun sudah mencobanya; ratusan lembaga pendidikan baik yang sudah tua maupun yang masih muda pun sudah melakukannya, dan mereka ternyata gagal melakukannya. Jika anda tidak bisa menelan Syariah, mengapa anda masih mau menjadi pengikut Islam? Islam adalah bagian dari toilet sejarah. Buang dan bilaslah (flush). Singkirkan dan jangan membodohi diri anda sendiri dengan hal yang tak masuk akal. Terimalah kebenaran. Ya, yang utama itu adalah kebenaran. Islam adalah sebuah kebohongan. Muhammad adalah seorang yang sakit mental. Singkirkan dia dari hidup anda dan hentikan lelucon tentang reformasi yang menggelikan seperti itu.

    Dikutip dari http://www.alisina.org

    1. casper Says:

      @ADENG: pernyataan yg di dasari dari OMONG KOSONG BELAKA KAUM MUNAFIK!!!!!!!!!!
      faham kristen dan dokterin2 kristen sangatlah BOHOMG BELAKA,,,(FIKTIF)
      ISAPAN JEMPOL BELAKA,,,
      paus adalah org yg paling berdosa di mukabumi,,,,pembohong yg secara kasatmata terlihat sempurna,,,,,,
      yg dasarnya adalah laknat,,, sma seperti adeng yg cacat mental…. dan putus asa alias munafik,,,

    2. Aka asli Islam Says:

      Orang Kristentu bego..masak Tuhan punya anak sedunia..semua anak Tuhan…masak pemain BF dAmerika juga anak Tuhan,,,ajaran aneh…

  46. bilal Says:

    SI ADANG NYEMBAH YESUS SI PENGKHIANAT NABI ISA.DIAKHIRAT IMANNYA DITOLAK ALLAH KARENA NABI ISA NYEMBAH ALLAH.NABI ISA ITU UNTUK BANI ISRAIL.DAN BELIAU NYEMBAH ALLAH.

    NANGIS TUA LU DANG BAWA AMAL NGGA DITERIMA ALLA.BUKA TUH KITAB LU PERJANJIAN LAMA KITAB KEJADIAN 17 PARA NABI HANYA NYEMBAH ALLAH. SAMAPI NAGIS DARAH IAMN KAMU NDA DITERIMA ALLAH.KARENA BODOH DAN SOMBONG NDA MAU NERIMA KEBENARAN.
    TOBAT DANG SEBELUM AJAL DATANG.LIHAT BUKTI NYATA ORANG2 PENDUSTA TIDAK BERIMAN PADA ALLAH.BELUM MATI MUKANYA UDAH HITAM.WALAUPUN IA PUTIH.NGGA ADA CAHAYA.LAIN DENGAN ORANG ISLAM YANG BERIMAN WAJAHNYA BERCAHAYA.INI BUKTI NYATA.TANYA KAWANMU BAGAIMANA WAJAHMU??MUNGKIN UDAH BIRU.

  47. bilal Says:

    SI ADANG NYEMBAH YESUS SI PENGKHIANAT NABI ISA.DIAKHIRAT IMANNYA DITOLAK ALLAH KARENA NABI ISA NYEMBAH ALLAH.NABI ISA ITU UNTUK BANI ISRAIL.DAN BELIAU NYEMBAH ALLAH.

    NANGIS TUA LU DANG BAWA AMAL NGGA DITERIMA ALLAH.BUKA TUH KITAB LU PERJANJIAN LAMA KITAB KEJADIAN 17 PARA NABI HANYA NYEMBAH ALLAH. SAMPAI NANGIS DARAH IMAN KAMU TIDAK DITERIMA ALLAH.KARENA BODOH DAN SOMBONG TIDAK MAU NERIMA KEBENARAN DARI ALLAH. DAN JUGA TELAH DISAMPAIKAN OLEH KAWAN2 DI SINI PANJANG LEBAR.MAU BERIMAN PADA KITAB MANA LAGI KAMU DANG???

    BERIMAN PADA KIDUNG AGUNG???DIPERJANJIAN LAMA TUH???BACA KITABMU NIH.

    ini dia al kitab perjanjian lama kidung agung dalam bahasa inggris.

    Versi king James

    1:1. The song of songs, which is solomon’s

    nah di bahasa indonesia namanya diubah dari solomon menjadi Salomo. Apa maksudnya?????menipu manusia???? jelas jutaan orang ditipu dengan cara begini.isa jadi yesus.????

    1:1. Kidung agung dari Salomo.

    1:2. –Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur,
    1:3 harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah namamu, oleh sebab itu gadis-gadis cinta kepadamu!
    1:4 Tariklah aku di belakangmu, marilah kita cepat-cepat pergi! Sang raja telah membawa aku ke dalam maligai-maligainya. Kami akan bersorak-sorai dan bergembira karena engkau, kami akan memuji cintamu lebih dari pada anggur! Layaklah mereka cinta kepadamu!

    PORNO BUKAN ISINYA? NAH SI ADANG INI DARI KECIL DIKADALIN OLEH KOTBAH MINGGUAN DAN SEKARANG MAU NGADALIL ORANG2.KASIHAN SIADANG PADAHAL ORANG2 PINTER INTELEKTUAL KRISTEN KAYAK IRENE HANDONO, ANTONIO SYAFEI(KET CHINESE)YAHYA WALONI DLL SUDAH PADA KEMBALI KE ISLAM DIA MASIH KUTIP CERITA2 DENGKI DARI ORANG YANG JUGA UDAH DIKADALIN BERABAD ABAD OLEH PAULUS

    JADI DAPAT DISIMPULKAN KITAB INILAH YANG MERUSAK NORMA2 KEHIDUPAN MASYARAKAT BARAT.SEHINGGA TIDAK BISA DIOBATI LAGI.KECUALI KALAU MEREKA KEMBALI KE ISLAM.

    HAI KAWAN2 YANG MASIH MEMELUK AGAMA KRISTEN SETELAH ANDA TAHU KITAB ANDA INI YANG MENGAKIBATKAN RUSAKNYA MASYARAKAT BARAT SEKARANG BERDAMPAK LEBIH LUAS LAGI RUSAKNYA AKHLAK ORANG2 DI AMIRIKA LATIN APAKAH ANDA MASIH IKUTI KITAB INI.APAKAH KITAB INI AKAN ANDA BERIKAN KEPADA ANAK2 ANDA.TOLONG JAWAB.

    KEMBALILAH KE ISLAM ANDA, KELUARGA ANDA AKAN SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT.

    BAGAIMANA ANA NUNGGU KOMENTAR @SOMEONE @CASPER @ILHAM @ERWANIS.KAWANNYA SISUKAKU,VEGAS,TAKE,UDAH TOBAT DIE KAPAN YA?

    TOBAT DANG SEBELUM AJAL DATANG.LIHAT BUKTI NYATA ORANG2 PENDUSTA TIDAK BERIMAN PADA ALLAH.BELUM MATI MUKANYA UDAH HITAM.WALAUPUN IA PUTIH.NGGA ADA CAHAYA.LAIN DENGAN ORANG ISLAM YANG BERIMAN WAJAHNYA BERCAHAYA.INI BUKTI NYATA.TANYA KAWANMU BAGAIMANA WAJAHMU??MUNGKIN UDAH BIRU.

  48. someone Says:

    Ternyata memang banyak orang yang mengira Adeng seperti yang saya kira … Di dunia Adeng seperti itu, apa lagi di akhirat. Wahai manusia, siapa yang ingin memiliki kualitas rendah seperti Adeng, baik akal ataupun nurani, silahkan ikuti dia…. Naudzubillahi mindzalik!!! Agama apa yang mengajarkan dia seperti itu!??

  49. THENLI80 Says:

    YAH INI BUKTI NYATA
    UNTUK ADANG HUDAYA DAN YANG BELUM KEMBALI KEPADA ALLAH, KALAU TIDAK TOBAT AKAN SEPERTI INI.PERHATIKAN MUKA KAWAN2 ANDA, PENDETA ANDA, BANDINGKAN DENGAN WAJAH2 ORANG YANG BENAR2 BERIMAN PADA ALLAH.CAHAYA WAJAHNYA DIDUNIA JAUH BEDA.APALAGI DI AKHIRAT.MAU BERIMAN DENGAN KITAB MANA LAGI???KIDUNG AGUNG???YANG DALAM ALKITAB VERSI JAMES KING DISEBUT SONG OF THE SONG.RUAAAAR BIASA CKI CKI CKI

    QURAN AZZUMAR 39:60. Dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berbuat dusta terhadap Allah, mukanya menjadi hitam. Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri?

    ALI IMRAN 3:106. pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): “Kenapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu.”

    THAHA 20:102. (yaitu) di hari (yang di waktu itu) ditiup sangkakala[942] dan Kami akan mengumpulkan pada hari itu orang-orang yang berdosa dengan muka yang biru muram;

    AL MULK 67:27. Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya.

    QURAN AL QIYAMAH 75:24. Dan wajah-wajah (orang kafir) pada hari itu muram,

    KEMBALILAH HANYA KEPADA ALLAH SEBELUM MENDAPAT AZAB DARI ALLAH.DI DUNIA DAN AKHIRAT KITA TIDAK BISA LARI DARI ALLAH.JADI KALAU KITA TAKUT PADA ALLAH CARANYA DEKATI ALLAH BUKAN LARI DARI ALLAH. CARANYA BERTOBATLAH DAN KEMBALILAH KE ISLAM.
    HANYA ISLAM AGAMA DIREDHOI ALLAH.

  50. Mr Back Says:

    dalam banyak ayat bible disebutkan, yesus haus, yesus lapar, yesus makan, kl gitu pasti yesus juga buang air kecil dan besar… masak Tuhan kyak gtu??? g ada tuhan yg lain apa???

    1. berkah Says:

      MEMAHAMI YESUS KRISTUS
      Memahami Yesus Kristus melalui jalan pikiran manusia itu tidak mungkin, hasilnya adalah pasti banyak terjadi prasangka yang salah bahkan pendekatan agamapun seringkali gagal hal ini dibuktikan dalam Alquran atau hadis atau respon yang ditulis banyak orang baik Pendeta tau Pastor, bahkan murid-murid Tuhan Yesus sering kali tidak mengerti walaupun mereka sudah berjalan dengan Yesus selama 3 Tahun lebih, apalagi melalui Alquran dan Mohammad yang hadir ratusan tahun setelah Yesus dengan pengetahuan yang sangat terbatas PASTI AKAN GAGAL, karena apa? karena pendekatannya melalui akal pikiran atau hikmat manusia BUKAN pada CARA BERPIKIR ALLAH ATAU HIKMAT ALLAH
      Maka tidak heranlah Orang-orang Yahudi atau imam dan ahli Taurat membenci Yesus dan mereka sukar kali untuk percaya oleh karena pendekatan akali manusia bukan pikiran Allah dan akibatnya YESUS HARUS MATI DIATAS KAYU SALIB
      Alkitab mengatakan:
      Yesaya 55:8 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.(9) Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu
      Ayat ini jelas sekali, bahwa sebenarnya KITA (MANUSIA)TIDAK MUNGKIN dapat menyelami akan JATI DIRI ALLAH atau YESUS KRISTUS karena MANUSIA itu makhluk yang diciptak sedangkan ALLAH sendiri Pencipta, MANUSIA YANG TERBATAS dan ALLAH TIDAK TERBATAS, bagaikan setetes air dengan luasnya samudara.
      PERTANYAANNYA ADALAH MENGAPA DAN BAGAIMANAKAH ORANG DAPAT MENGENAL ALLAH ATAU YESUS KRISTUS DENGAN BENAR?

      1. SAUDARA HARUS DILAHIRKAN BARU
      Mengapa demikian? Karena jati diri manusia penuh dengan rupa-rupa kesalahan baik dihadapan manusia dan Allah yang di sebut DOSA, akibatnya manusia mengalami kematian baik secara JASMANI dan ROHANI. Jika manusia mengalami kematian tidak mungkin untuk dapat dihidupkan, kematian diantaranya adalah KEMATIAN JASMANI, KEMATIAN ROHANI, KEMATIAN TENTANG PENGETAHUAN ALLAH DSB) maka tidak heranlah Alkitab menjelaskan ketika Nikodimus seorang ahli agama dan salah satu pemimpin agama tidak dapat memahami tentang Yesus, Nikodimus HARUS DILAHIRKAN BARU
      Yohanes 3:3 Yesus menjawab, kata-Nya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah.”(4) Kata Nikodemus kepada-Nya: “Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?”(5) Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.(6) Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh.(7) Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali.
      Didalam hal ini Nikodimus tidak dapat menangkap maksud Yesus walaupun hal ini dijelaskan: maka kemudian Yesus mengatakan kepadanya
      Yohanes 3:12 Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi
      Disini dijelaskan bahwa untuk mengerti dan dating kekerajaan SORGA/ALLAH harus mengalami KELAHIRAN BARU DIDALAM ROH.
      ARTINYA SAUDARA HARUS MENERIMA KRISTUS SECAR PRIBADI bukan karena saudara keturunan orang Kriste, memiliki pemahaman dan moral tentang Yesus, atau memiliki segudang pengetahuan tentang agama
      2. ALLAH ADALAH ROH
      Yohanes 4:24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”
      Kalau Allah adalah Roh yang hidup sedangkan MANUSIA YANG MATI ROHNYA TIDAK MUNGKIN mengenal-Nya walaupun mereka dengan pendekatan agama, mereka melakukan aktifitas rohani demi nama Allah, membaca dan hafal kitabsuci bahkan ada yang rela menyerahkan dan membunih nyawa orang lain demi Allah atau dengan disiplin melakukan syariah agama dsb hal ini dilakukan oleh Orang-orang Yahudi :
      Roma 10:1-3 : (1) Saudara-saudara, keinginan hatiku dan doaku kepada Tuhan ialah, supaya mereka diselamatkan.(2) Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.(3) Sebab, oleh karena mereka tidak mengenal kebenaran Allah dan oleh karena mereka berusaha untuk mendirikan kebenaran mereka sendiri, maka mereka tidak takluk kepada kebenaran Allah.
      Rasul Paulus sebelum bertobat, ia seorang ahli Taurat, orang farisi dan orang yang cerdas mengerti apa yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi dalam hal agama, mereka mengalami kegagalan untuk memahami YESUS KRISTUS oleh karena karena mereka tidak mengenal kebenaran Allah dan oleh karena mereka berusaha untuk mendirikan kebenaran mereka sendiri, maka mereka tidak takluk kepada kebenaran Allah.Hal ini masih terjadi sampai sekarang banyak pengkritik dan membenci Yesus Kristus dan bahkan melalui dalil agama melakukan kekerasan dan pembunuhan kepada pengikut Kristus.karena mereka MENDIRIKAN KEBENARAN SENDIRI.
      Karena itu pendekatan yang BENAR DAN TEPAT adalah tidak ada cara lain yaitu hidup dalam Roh Allah.
      3. HIDUP DALAM ROH ALLAH.
      Memahami Allah harus masuk dalam pemahaman Allah itu sendiri yaitu melalui ROH KUDUS ,ROH ALLAH SENDIRI. Sebagai orang yang percaya ketika menerima Yesus Kristus maka Roh Kudus masuk dan tinggal didalam hati orang percaya, ROH itu yang akan menuntun orang Kristen mengenal Yesus Kristus dengan benar.
      Mari Kita lihat:
      I Korintus 2:11-13— (11) Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah.(12) Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.(13) Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

      Ayat ini menjelaskan bahwa untuk memahami-Nya adalah hanya dengan melalui ROH ALLAH sendiri, cara pendekatan manusia pasti GAGAL dan melahirkan presepsi atau ajaran tentang Allah yang keliru tidak asinglah bagi kita ketika Tuhan Yesus di salib sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir mengatakan”YA BAPA AMPUNILAH MEREKA , SEBAB MEREKA TIDAK TAHU APA YANG MEREKA PERBUAT” (Lukas 23: 34)

      4. HIDUP NYATA HARI LEPAS HARI DENGAN KRISTUS
      Kehidupan kekeristenan bukan hanya hanya moral, perbuatan baik atau aturan agama tetapi yang paling penting adalah BAGAIMANA HIDUP NYATA DENGAN ALLAH HARI LEPAS HARI. KEKRISTENAN BUKAN APA YANG KITA DILAKUKAN UNTUK ALLAH TETAPI APA YANG ALLAH LAKUKAN ATAU KERJAKAN DIDALAM DIRI MANUSIA. Sering kali didunia agama sebagai sumber untuk solusi manusia tetapi tidak disadari oleh manusia yang beragama bahwa AGAMA BERPERAN SEBAGAI ALLAH ATAU SAMA DENGAN ALLAH, YANG SEHARUSNYA ALLAH DIATAS AGAMA, ALLAH YANG TIDAK TERBATAS DIMASUKKAN SEBUAH KOTAK YANG TERBATAS YANG BERNAMA AGAMA HASILNYA ADALAH KEKERASAN, INTIMIDASI BAHKAN PEMBUNUHAN ATAS NAMA AGAMA.
      Hidup nyata dengan Kristus artinya adalah Allah yang tidak terbatas dalam Kristus akan memimpin orang percaya yang melampaui pikiran agama dan mengalami sesuai apa yang dijanjikan diantaranya adalah HIDUP PENUH DENGAN KELIMPAHAN DALAM DAMAI, SUKACITA, PENGAMPUNAN, KEBAIKAN KEMURAHAN HATI, KEBAIKAN DSB (Yohanes 10:10). Hal ini yang telah hilang dalam agama. Kristus dating tujuannya bukan untuk mendirikan sebuah lembaga yang bernama Agama tetapi untuk menebus manusia dari dosa-dosa mereka dan membawa hidup dalam kelimpahan dan SEMUANYA AKAN TERJADI JIKALAU MANUSIA HIDUP DALAM ROH
      Dan melalui Roh itu membawa orang percaya mendemonstrasikan Kuasa-Nya .seperti yang tertulis dalam Kitab Markus 16: 15-18

      16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.(16) Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
      MANUSIA YANG TERBATAS TIDAK MUNGKIN DAPAT MEMAHAMI KRISTUS YANG TAK TERBATAS HANYA DENGAN ROHNYA, MANUSIA DAPAT MASUK DIMENSI YANG TIDAK TERBATAS.

      Kata Yesus dalam Yohanes 3:12 Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi?

  51. Adeng Hudaya Says:

    Setan menaruh firmannya di mulut Muhammad, sbb:

    Ibn Sa’d menulis: “Suatu hari Nabi berada dikumpulan orang-orang di Ka’bah dan membacakan bagi mereka Sura an Najm (Sura 53). Ketika sampai di ayat 19-20 yang tertulis: “Apakah kau telah mempertimbangkan Lat dan Uzza dan Manat, ketiga yang lain?”, maka setan menaruh kedua ayat-ayat itu di mulut sang Nabi: “Mereka adalah pengantara-pengantara yang ditinggikan, yang syafaatnya diharapkan” (Tabaqat Volume 1, page 191). Kata-kata ini menyenangkan hati masyarakat Quraish dan mereka segera menghentikan boikot ekonomi dan permusuhan. Kabar ini terdengar oleh para Muslim Abyssinia yang dengan senang balik ke Mekah…….

    1. Adeng Hudaya Says:

      Friends…

      Bukan gue yang bilang lho, melainkan laporannya lengkap tercatat dalam Kitab mulia – Al Quran Nul Karimah…

      Bahwa ternyata….”SETAN TELAH MENARUH FIRMANNYA DI MULUT MUHAMMAD!!!

      Ih…edan Cing…

      BERARTI SELAMA INI PENDAPAT GUE BENAR – BAHWA MUHAMMAD ITU SEBENARNYA ADALAH UTUSAN SETAN!!!

      1. ilham othmany Says:

        KISAH AYAT2 SETAN DI MANA NABI MUHAMMAD PERNAH MENYETUJUI PENYEMBAHAN KEPADA TIGA DEWI ORANG-ORANG MUSYRIKIN DIKENALI DENGAN “CERITA GHARANIQ”
        Ibn Ishaq tidak ragu-ragu lagi ketika menjawab pertanyaan dengan mengatakan bahwa cerita itu bikinan orang-orang atheis.

        Alasan-alasan yang dikemukakan mereka, dengan mengatakan, bahwa cerita gharaniq itu benar adanya, adalah suatu alasan yang lemah sekali dan tidak tahan uji. Baiklah kita mulai dulu dengan menolak Muir. Kembalinya kaum Muslimin ke Mekah dari Abisinia, pada dasarnya karena dua sebab:

        Pertama, karena ‘Umar ibn’l-Khattab masuk Islam tidak lama setelah mereka hijrah. Umar masuk Islam dengan semangat yang sama seperti ketika ia menentang agama ini dahulu. Ia masuk Islam tidak sembunyi-sembunyi. Malah terang-terangan ia mengumumkan di depan orang banyak dan untuk itu ia bersedia melawan mereka. Ia tidak mau kaum Muslimin sembunyi-sembunyi dan mengendap-endap di celah-celah pegunungan Mekah dalam melakukan ibadat, menjauhkan diri jauh dari gangguan Quraisy. Bahkan ia terus melawan Quraisy sampai nanti dia beserta kaum Muslimin itu dapat melakukan ibadat dalam Ka’bah.

        Di sinilah pihak Quraisy menyadari, bahwa penderitaan yang dialami Muhammad dan sahabat-sahabatnya, hampir-hampir menimbulkan perang saudara, yang akibat-akibatnya tidak akan dapat dibayangkan, dan siapa pula yang akan binasa. Ada orang-orang dari kabilah-kabilah Quraisy dan dari keluarga-keluarga bangsawannya yang sudah menerima Islam, mereka akan lalu berontak bila siapa saja dari kabilahnya itu ada yang terbunuh sekalipun orang itu berlainan agama. Jadi, dalam memerangi Muhammad ini, mereka harus menempuh suatu cara yang tidak akan membawa akibat yang begitu berbahaya. Di samping itu supaya cara ini dapat pula disepakati oleh Quraisy mereka mengadakan genjatan senjata dengan pihak Muslimin, sehingga dengan demikian tiada seorangpun dari mereka itu yang boleh diganggu.

        Inilah yang telah sampai kepada kaum pengungsi di Abisinia itu, dan membuat mereka berpikir-pikir akan kembali ke Mekah

        Kedua. Sungguhpun begitu, barangkali mereka masih maju-mundur juga akan kembali, kalau tidak karena adanya sebab kedua yang telah menguatkan niat mereka, yakni pada waktu itu di Abisinia sedang berkecamuk suatu pemberontakan melawan Najasyi, yang dilancarkan karena adanya suatu tuduhan yang ditujukan kepadanya. Ia melaksanakan janjinya dan memperlihatkan rasa kasih-sayangnya kepada kaum Muslimin. Kaum Muslimin sendiri menyatakan harapannya sekiranya Tuhan akan memenangkan Negus terhadap lawannya itu. Tetapi mereka sendiri tidak sampai melibatkan diri dalam pemberontakan, karena mereka adalah orang-orang asing, dan lagi mereka belum begitu lama tinggal di Abisinia. Bahwa yang telah sampai kepada mereka itu berita-berita perdamaian antara Muhammad dengan Quraisy, perdamaian yang menyelamatkan Muslimin dari gangguan yang pernah mereka alami, maka bagi mereka akan lebih baik meninggalkan kekacauan yang ada sekarang dan kembali bergabung kepada keluarga mereka sendiri.

        Inilah yang telah mereka lakukan semua, atau sebagian dari mereka.

        Hanya saja, sebelum mereka sampai ke Mekah, pihak Quraisy sudah berkomplot lagi terhadap Muhammad dan sahabat-sahabatnya. Kabilah-kabilah mereka sudah mengadakan persetujuan tertulis bersama; mereka berjanji mengadakan pemboikotan total terhadap Banu Hasyim: tidak akan saling berjual-beli .

        Dengan adanya perjanjian itu perang yang tak berkesudahan antara kedua belah pihak itupun segera berkecamuk lagi. Sekarang mereka yang telah pulang dari Abisinia itu kembali lagi ke sana. Bersama mereka ikut pula orang-orang yang masih dapat pergi bersama-sama. Sekali ini mereka menghadapi kekerasan dari Quraisy, yang berusaha hendak merintangi mereka itu hijrah.

        Jadi, bukanlah kompromi seperti yang disebutkan Muir itu yang menyebabkan Muslimin kembali dari Abisinia, melainkan karena adanya perjanjian perdamaian sebagai akibat Umar yang telah masuk Islam serta semangatnya yang berapi-api hendak membela agama ini. Jadi dukungan mereka atas adanya cerita gharaniq dengan alasan kompromi itu, adalah dukungan yang sama sekali tidak punya dasar.

        Adapun alasan yang dikemukakan oleh penulis-penulis biografi dan ahli-ahli tafsir dengan ayat-ayat: “Dan hampir-hampir saja mereka itu menggoda kau…,” dan “Dan tiada seorang rasul atau seorang nabi yang Kami utus sebelum kau, apabila ia bercita-cita, setan lalu memasukkan gangguan ke dalam cita-citanya itu…” adalah alasan yang lebih kacau lagi dari argumen Sir Muir. Cukup kita sebutkan ayat pertama itu saja dalam firman Tuhan: “Dan kalaupun tidak Kami tabahkan hatimu, niscaya engkau hampir cenderung juga kepada mereka barang sedikit,” untuk kita lihat, bahwa setan telah memasukkan gangguan ke dalam cita-cita Rasul itu, sehingga hampir saja ia cenderung kepada mereka sedikit-sedikit; tetapi Tuhan menguatkan hatinya sehingga tidak sampai dilakukannya, dan kalau dilakukan juga, Tuhan akan menimpakan hukuman berlipat-ganda dalam hidup dan mati.

        Jadi, dengan membawa ayat-ayat ini sebagai alasan, jelaslah alasan itu terbalik adanya.
        Jalan cerita gharaniq ini ialah bahwa Muhammad telah benar-benar berpihak kepada Quraisy dan Quraisypun sudah benar-benar pula menggodanya sehingga ia mau mengatakan sesuatu yang tidak difirmankan Tuhan. Sedang ayat-ayat di sini menegaskan, bahwa Tuhan telah menguatkan hatinya, sehingga dia tidak melakukan hal itu. Bilamana disebutkan demikian, bahwa buku-buku tafsir dan sebab-sebabnya turun Qur’an membuat ayat-ayat ini dapat mengubah masalah gharaniq, kita lihat bahwa alasan ini berlawanan sekali dengan kesucian para rasul dalam menyampaikan tugas mereka, dan bertentangan dengan seluruh sejarah Muhammad. Suatu alasan yang kacau, bahkan lemah sama sekali.

        Sedang bunyi ayat-ayat “Dan tiada seorang rasul dan seorang nabi yang Kami utus sebelum kau” sama sekali tak ada hubungannya dengan cerita gharaniq itu. Apalagi yang menyebutkan bahwa Tuhan telah menghapuskan gangguan yang dimasukkan setan dan akan menjadikan godaan bagi mereka yang berpenyakit dalam hatinya dan berhati batu; kemudian Allah menguatkan keterangan-keteranganNya. Dan Allah Maha mengetahui dan Bijaksana.

        Bilamana cerita ini diteliti dengan penyelidikan ilmiah ternyata ia tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Yang pertama sekali sebagai bukti ialah adanya beberapa sumber yang beraneka-ragam. Pernah diceritakan seperti disebutkan di atas – bahwa ungkapan itu ialah “Itu gharaniq yang luhur, perantaraannya sungguh dapat diharapkan.” Sumber lain menyebutkan: “Gharaniqa yang luhur, perantaraannya dapat diharapkan.” Sumber selanjutnya menyebutkan: “perantaraannya dapat diharapkan,” tanpa menyebutkan gharaniqa atau gharaniq. Sumber keempat mengatakan: “Dan sebenarnya itulah gharaniq yang luhur.” Sumber kelima menyebutkan: “Dan sebenarnya mereka itulah gharaniq yang luhur, dan perantaraan mereka bagi mereka yang diharapkan.”1 Dalam beberapa buku hadis disebutkan adanya sumber-sumber lain di samping yang lima tadi. Adanya keaneka-ragaman dalam sumber-sumber tersebut menunjukkan, bahwa hadis itu palsu adanya, dan bikinan golongan atheis, seperti kata Ibn Ishaq, dan tujuannya ialah hendak menanamkan kesangsian tentang kebenaran ajakan Muhammad dan risalah Tuhan itu

        Bukti lain yang lebih kuat dan pasti, ialah konteks atau susunan Surah an-Najm yang sama sekali tidak menyinggung soal gharaniq ini. Konteks itu seperti dalam firman Tuhan; “Sungguh dia telah melihat keterangan-keterangan yang amat besar dan Tuhan. Adakah kamu perhatikan Lat dan ‘Uzza? Dan Manat ketiga, yang terakhir? Adakah untuk kamu itu yang laki-laki dan untuk Dia yang perempuan? Kalau begitu ini adalah pembagian yang tak seimbang. Ini hanyalah nama-nama yang kamu buat sendiri, kamu dan nenek-moyang kamu. Allah tidak memberikan kekuasaan karenanya; yang mereka turuti hanyalah prasangka dan kehendak nafsu belaka. Dan pada mereka pimpinan yang benar dari Tuhan sudah pernah ada.” (Qur’an, 53:18-23)

        Susunan ini jelas sekali, bahwa Lat dan ‘Uzza adalah nama-nama yang dibuat-buat oleh kaum musyrik, mereka dan nenek-moyang mereka, sedang Allah tidak memberikan kekuasaan untuk itu. Bagaimana mungkin susunan itu akan berjalan sebagai berikut: “Adakah kamu perhatikan Lat dan ‘Uzza. Dan Manat ketiga, yang terakhir. Itu gharaniq yang luhur, perantaraannya dapat diharapkan. Adakah untuk kamu itu yang laki-laki dan untuk Dia yang perempuan? Kalau begitu ini adalah pembagian yang tak seimbang. Ini hanyalah nama-nama yang kamu buat sendiri, kamu dan nenek-moyang kamu. Allah tidak memberikan kekuasaan karenanya.”

        Susunan ini rusak, kacau dan bertentangan satu sama lain. Dan pujian kepada Lat, ‘Uzza dan Manat ketiga yang terakhir dan celaan dalam empat ayat berturut-turut tak dapat diterima akal dan tak tak ada orang yang akan berpendapat begitu.

        Cerita Yang Nyata-Nyata Dusta Ini Dibantah Oleh Penyelidikan Ilmiah
        Yang demikian ini sudah tak dapat diragukan lagi, dan bahwa hadis tentang gharaniq itu adalah palsu dan bikinan golongan atheis dengan maksud-maksud tertentu. Orang yang suka pada yang aneh-aneh dan tidak berpikir logis, tentu percaya akan hadis ini.

        Argumen lain ialah seperti yang dikemukakan oleh almarhum Syaikh Muhammad Abduh dalam tulisannya yang jelas membantah cerita gharaniq ini, yaitu bahwa belum pernah ada orang Arab menamakan dewa-dewa mereka dengan gharaniq, baik dalam sajak-sajak atau dalam pidato-pidato mereka. Juga tak ada berita yang dibawa orang mengatakan, bahwa nama demikian itu pernah dipakai dalam percakapan mereka. Tetapi yang ada ialah sebutan ghurnuq dan ghirniq sebagai nama sejenis burung air, entah hitam atau putih, dan sebutan untuk pemuda yang putih dan tampan. Dari semua itu, tak ada yang cocok untuk diberi arti dewa, juga orang-orang Arab dahulu tak ada yang menamakannya demikian.

        Tinggal lagi sebuah argumen yang dapat kita kemukakan sebagai bukti bahwa cerita gharaniq ini mustahil akan ada dalam sejarah hidup Muhammad sendiri. Sejak kecilnya, semasa anak-anak dan semasa mudanya, belum pernah terbukti ia berdusta, sehingga ia diberi gelar Al-Amin, “yang dapat dipercaya,” pada waktu usianya belum lagi mencapai duapuluh lima tahun. Kejujurannya sudah merupakan hal yang tak perlu diperbantahkan lagi di kalangan umum, sehingga ketika suatu hari sesudah kerasulannya ia bertanya kepada Quraisy: “Bagaimana pendapatmu sekalian kalau kukatakan, bahwa pada permukaan bukit ini ada pasukan berkuda. Percayakah kamu?” Jawab mereka: “Ya, engkau tidak pernah disangsikan. Belum pernah kami melihat kau berdusta.”

        Jadi orang yang sudah dikenal sejak kecil hingga tuanya begitu jujur, bagaimana orang akan percaya bahwa ia mengatakan sesuatu yang tidak dikatakan oleh Allah, ia akan takut kepada orang dan bukan kepada Allah! Hal ini tidak mungkin. Mereka yang sudah mempelajari jiwanya yang begitu kuat, begitu cemerlang, jiwa yang begitu membenteng mempertahankan kebenaran dan tidak pula pernah mencari muka dalam soal apapun, akan mengetahui ketidak mungkinan cerita itu. Betapa kita melihat Muhammad berkata: Kalau Quraisy meletakkan matahari di sebelah kanannya, dan meletakkan bulan di sebelah kirinya dengan maksud supaya ia melepaskan tugasnya, akan mati sekalipun dia tidak akan melakukan hal itu – bagaimana pula akan mengatakan sesuatu yang tidak diwahyukan Allah kepadanya, dan mengatakan itu untuk meruntuhkan sendi agama yang oleh karenanya ia diutus Allah sebagai petunjuk dan berita gembira bagi seluruh umat manusia!

        Dan kapan pula ia kembali kepada Quraisy guna memuji-muji dewa-dewa mereka? Ataukah sesudah sepuluh tahun atau sekian tahun dari kerasulannya, demi tugas yang besar itu ia sanggup memikul pelbagai macam siksaan, berupa-rupa pengorbanan, sesudah Allah memperkuat Islam dengan Hamzah dan Umar dan sesudah kaum Muslimin mulai menjadi kuat di Mekah, dengan berita yang sudah meluas pula ke seluruh jazirah, ke Abisinia dan semua penjuru?! Pendapat demikian ini adalah suatu legenda, suatu kebohongan yang sudah tak berlaku.

        Mereka yang menciptakan cerita ini sebenarnya sudah merasakan bahwa hal ini akan mudah terbongkar. Mereka lalu berusaha menutupinya dengan mengatakan, bahwa begitu Muhammad mendengar kata-kata Quraisy bahwa dewa-dewa mereka sudah mendapat tempat sebagai perantara, hal itu berat sekali dirasanya, sehingga ia kembali kepada Tuhan bertobat, dan begitu ia pulang ke rumah sore itu Jibrilpun datang. Tetapi tabir ini akan terbuka juga kiranya. Kalau hal itu oleh Muhammad sudah sangat luar biasa, ketika ia mendengar kata-kata Quraisy itu, apalagi ia sampai akan mengoreksi wahyu pada waktu itu juga.

        Jadi masalah gharaniq ini memang tidak punya dasar, selain sebagai karangan yang dibikin-bikin oleh suatu golongan yang mau melakukan tipu muslihat terhadap Islam, yang terjadi sesudah permulaan sejarah Islam. Yang lebih mengherankan lagi ialah karena kecerobohan mereka yang telah melakukan pemalsuan-pemalsuan itu melemparkan pemalsuan mereka justru ke dalam jantung Islam, yaitu ke dalam Tauhid! Yang justru karena itu pulalah Muhammad diutus, supaya meneruskannya kepada umat manusia sejak dari semula, dan yang sejak itu pula tidak kenal arti mengalah. Juga segala yang ditawarkan kepadanya oleh Quraisy apa saja yang dikehendakinya berupa harta, bahkan akan dijadikannya ia raja atas mereka, tidak sampai membuatnya jadi berpaling. Semua itu ditawarkan kepadanya, pada waktu penduduk Mekah yang menjadi pengikutnya masih sedikit sekali jumlahnya. Waktu itu gangguan-gangguan Quraisy kepada sahabat-sahabatnya tidak sampai membuat ia surut dari dakwah yang diperintahkan Tuhan kepadanya, yaitu supaya diteruskan kepada umat manusia. Jadi sasaran mereka yang telah melakukan pemalsuan terhadap masalah yang begitu teguh menjadi pegangan Muhammad yang tak ada taranya itu, hanya menunjukkan suatu kecerobohan yang tidak rasional, dan yang sekaligus menunjukkan pula, bahwa mereka yang masih cenderung mau mempercayainya ternyata telah tertipu; suatu hal yang sebenarnya tidak perlu sampai ada orang akan tertipu karenanya.

        Jadi masalah gharaniq ini memang samasekali tidak punya dasar, dan samasekali tak ada hubungannya pula dengan kembalinya Muslimin dari Abisinia. Seperti disebutkan di atas, mereka kembali karena Umar sudah masuk Islam dan dengan semangatnya yang sama seperti sebelum itu ia membela Islam, sampai menyebabkan Quraisy terpaksa mengadakan perjanjian perdamaian dengan Muslimin. Juga mereka kembali pulang ketika di Abisinia sedang berkecamuk pemberontakan. Mereka kuatir akan akibatnya. Tetapi setelah Quraisy mengetahui mereka kembali, kekuatirannya makin bertambah akan besarnya pengaruh Muhammad di kalangan mereka. Quraisypun lalu membuat rencana mengatur langkah berikutnya, yang berakhir dengan dibuatnya piagam yang menentukan diantaranya tidak akan saling mengawinkan, berjual-beli dan bergaul dengan Banu Hasyim, dan yang juga sudah sepakat diantara mereka, akan membunuh Muhammad jika dapat.
        Wahai orang-orang kafir!Tidak ada satu hari yg berlalu melainkan seluruh alam akan melaknati kalian di atas kekafiran kalian.Apa saja yg kalian buat dengan tidak mengikut petunjuk daripada nabi Muhammad saw hanya akan menajiskan alam dan Allah sesekali tidak akan redha dengan kalian.Setiap umur kalian beranjak berarti azab utk kalian di akherat nanti akan bertambah berat.Wal iyaazubillah!

  52. Kafir Bego Says:

    Yang gua bingung sama kafir saking bego nya, dah tau mereka Al-qur’an ga pernah ber-ubah dari jaman Nabi Muhammad S.A.W. malah di coba2 utk di-ubah. Kita aj semua umat muslim punya Al-qur’an dirumah, yang baru beli sampe peninggalan dari nenek moyang jaman bahela, mau lo karang berapa x juga ga ngaruh sama orang Islam yg punya Al-qur’an.

    Yang gua bingung banget dari mereka saking bego nya, entah pa mereka idiot atau dongo ya, hehehe,,, mereka tau injil selalu ber-ubah2 dari jaman nenek moyangnya, tiap tahun selalu ada isi-nya yang berubah, yang anehnya kok ga sadar2, apa otaknya ga mikir/tolol banget ya? Ya, saking bego dan Tulalitnya, dongo, atau mungkin otaknya dirancang kayak binatang x makanya otaknya ga sempurna mikirnya kayak orang Islam, manusia yang sempurna ^_^

    Ada tetangga gua pindah ke agama islam gara2 hal tersebut di-atas. Bahkan saya di kasih liat Injil yang dia punya waktu itu dengan yang di punya nenek moyangnya, dia bingung kok Injil dia sekarang ga sama dengan punya nenek moyangnya. Karena dia dapat hidayah dan dia juga ngerasa di bego2in sama orang kristen yang mayoritas Idiot dan dia ga mau jadi seperti mereka si kafir Idiot makanya dia pindah ke Islam. Orang kafir Idiot, salah satu temen lo aj sadar klo selama ini dia di bego2in, kenapa lo pada ga sadar? Mungkin itu terletak pada perbedaan volume otak sich, kwkwkwwkwkk,,, Orang pintar mah mana mau di bego2in sama orang, cuma orang rendah aj yang mau dan suka di bego2in yang harga dirinya bias di beli sama uang, bahkan anehnya si kafir Kristen ini berusaha buktiin Injil itu benar, Memang tolol banget orang kristen itu, kwkwkwkwwkkw,,,

    Klo mang Nabi Muhammad cuma ngarang2, ngapain Nabi nyatain dia itu cuma utusan Allah, sekalian aj Nabi nyatain dirinya Tuhan dan minta di sembah juga, nanggung dia nyatain sebagai Rasul Rahmatan Lil ‘alamin. Orang bego kayak gimana aj juga bisa nalar beginian, kecuali kalau otaknya mang dah rusak alias tololnya dah tingkat lvl minus, hahahahaha,,,

    Hai orang-orang kafir yang bego, pakailah otak kalian dengan benar, jangan jadi pembangkang seperti Iblis. Dah nyata kalian sendiri bingung sama agama kalian, agama kristen yang di laknat Allah beserta kalian semua di laknat Allah. Kalau kalian yakin sama agama kalian, berceramah lah secara fair, jangan ngarang2 kitab yg lain. Islam aj ga pernah ngarang2 kitab kalian dari dlu, sedangkan klo mau di karang-karang banyak celahnya di Injil lo. Sekarang setelah melihat tingkah orang-orang kafir ini saya jadi makin yakin dengan Al-qur’an dan bahwa Al-qur’an mengajarkan kepintaran dan menaikkan derajat manusia. Bukan kayak agama Kristen yang mengajarkan kebodohan dan menurunkan derajat, mungkin maksud petinggi2 kafir Kristen ini maksudnya orang-orang yang di begoin ini untuk di jadi kan alat, seperti budak sama mereka. Sapa yang mau di jadikan budak sama manusia ayooo? Saya rasa jawaban orang cerdas begini “Bego aj gua mau di jadiin budak sama manusia yang jelas2 sama makan dan keluar taik, mending gua menyembah Tuhan yang Maha Esa dech, yang jelas2 mutlak. Satu-satunya agama yang mengajarkan Tuhan secara multak Cuma Islam, pindah ach gua ke Islam”, nah klo orang yang jenius pasti pikirannya begini. Klo orang bego yang dah lvl idiot tingkat minus mah ga mungkin dech mikir gni, kata si bego kristen ”Kristen bener dan otak gua yang salah, walau agama gua ga jelas, gua kan tetap di agama ini” gua jamin 100%, guaranted dech seumur hidup, pasti otaknya Cuma mentok kayak orang dongo lvl minus dech, kwkwkwkwkwkw,,,

  53. alexvegaz Says:

    bom lagiiii……bom lagiiiii….sekarang di cirebon…….capeee deeeeeh……siapakah pelakunya????????sesuai ajaran sapa ya?????

    1. arrahman Says:

      SESUAI KEMAUAN AMERIKA(KRISTEN DAN YAHUDI!!)
      BUAT NGERUSAK CITRA ISLAM,,
      KENYATAANYA ELU HIDUP DAMAI DAN BISA BERKOAR” DI NEGARA YG LU BLG TERORIS!!
      NAH,,, GMN KLO MUSLI TINGGAL DI AMERIKA????
      CAAAAPEEEE DEH!!!
      DASAR GA TW MALU

      1. mbahsuro Says:

        Lu yang ga tau malu…. berapa banyak kasus penganiayaan terjadi di Indonesia dengan alasan agama…sampe2 PBB melayangkan 3 surat peringatan ke pemerintah Indonesia…krn banaknya kasus penganiayaan yang dilakukan Islam..
        Sadarlah…..Kalian yang buat Indonesia tidak aman….

      2. casper Says:

        EH MBAH SURO TOLOL,,
        lu bilang ga tw malu???
        mana senjata pemusnah masal yg di bilang ada di irak???
        lu jangan sok tau mangkanya sebelum komen,,, dasar bau kencur,,,
        jgn” ikut” komen lu…
        ITU YG DI INDONESIA!!
        bagaimana dengan kami umat muslim yg di eropa ??,, amerika,,
        PALESTIN???hah?? bagaimana dengan kasus ambon???
        bagaimana umat muslim yg di bunuh disana tanpa ada penyelesian??
        MAKANYA KAU PERGI BELAJAR DULU,,, DASAR ANAK BAU TOMAT,,,
        DIMANA” NAMANYA ISLAM DI SIRIKIN DAN SELALU DI ANIAYA!!
        FAHAM!!

        nak” pulang kau TOLOL!

  54. gusjuman Says:

    MARI SEMUA YANG NULIS BLOG DENGAN PENUH SEMANGAT, MAUPUN YG KOMEN-KOMEN BERSAKSI :

    Asyhadu anla ilaha illallah.
    Wa asyhadu anna muhammadar rasulullah.

    “Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan aku bersaksi bahwa Muhammad saw adalah utusan Allah”.

    Semoga kita semua dirahmati Allah SWT, dan diampuni atas fitnah bahwa Isa as merupakan anak Tuhan.

  55. gusjuman Says:

    Asyhadu anla ilaha illallah.
    Wa asyhadu anna muhammadar rasulullah.

    “Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan aku bersaksi bahwa Muhammad saw adalah utusan Allah”.

    MARI SEMUA YANG NULIS BLOG DENGAN PENUH SEMANGAT, MAUPUN YG KOMEN-KOMEN BERSAKSI.

    Semoga kita semua dirahmati Allah SWT, dan diampuni atas fitnah bahwa Isa as merupakan anak Tuhan.

  56. michel Says:

    DIJUAL MURAH..!! CELANA BOLA MERK ADENG.. COCOK BGT BUAT YESUS.. biar keren dikitlah.. moso ddepan org byk ngglantungan kaya gitu, porno lgi..

  57. Al Says:

    Isa as adalah nabi Allah yang mulia.seorang manusia tidak mungkin bisa menjadi tuhan.si A membuat meja setahun kemudian,100 tahun kemudian,ato 100000000tahun kemudian,atau sampai hari Kiamat.meja ya tetep meja.tidak mungkin menjadi si A.orang kristen yang frustasi membela imannya kepada trinitas,setelah gagal membuktikan keabsahan doktrin trinitas secara teologis berdasarkan ayat ayat bibel para misionaris sering menyelewengkan ayat-ayat Al Qur’an dengan memotong2 ayat Al qur’an udah gitu maen tafsir sembarangan,hasilnya sungguhnluar biasa.pembela agama Allah terus mematahkan serangan para misionaris dan para misionaris GAGAL TOTAL untuk memurtadkan umat islam.hehe

  58. Al Says:

    oya para misionaris biasanya menerangkan trinitas dengan perumpamaan segitiga sama sisi.kalo Allah saja tidak bisa disebut Tuhan jika tidak memiliki firman(yesus)dan roh kudus.jika hanya Allah sajatanpa yesus dan roh kudus berarti Allah itu mati.padahal permulaan penciptaan alam semesta,yesus belum lahir.Allah tidak mati bahakan Dia maha Hidup dan Maha Kuasa.perumpamaan Tuhan segitiga untuk pembenaran trinitas dalam iman kristiani adalah usaha yang mubadzir.
    kata “Bapa, Firman dan Roh Kudus dan ketiganya adalah satu” dalam bibel ini memang satu-satunya ayat yang secara jelas menyatakan doktrin trinitas, tapi Lembaga Biblika Indonesia(LBI)menghakimi ayat itu sbb:”Bagian Kalimat antara kurung itu pasti tidak asli”(Kitab Suci Perjanjian BAru tahun 1977/1978, hlm 551)nah jadi gimana yah?

  59. Al Says:

    Agama kami mengajarkan kedamaian,ketika ada orang islam yang nyeleneh,salahkan orangnya karena dia tidak mengamalkan agamanya.saya yakin umat kristiani juga tidak semua umatnya seperti pastur.

  60. Al Says:

    kadang kadang saking kehabisan ide untuk memurtadkan umat islam,para misionaris suka memfitnah umat islam bahwa Al Qur’an adalah jiplakan dari Bibel. kehebatan Al Qur’an yang penuh dengan mukjizat disambut dengan kedengkian oleh pihak kaum Kristiani,dulu orang kristiani bilang Al Qur’an itu banyak ayat ayat yang tidak rasional.sebenarnya gimana sih.Al Qur’an menjiplak bibel.tidak raional.ah masa sih.sebenarnya tuduhan ini sudah basi dan sam sekali tidak ada yang baru.para orientalis dan misionaris sudah terlalu sering melontarkan hal yang serupa.padahal kapan Nabi Muhammad menyadur bibel.padahal Nabi Muhammad adalah nabi yang ummy dan tak punya guru.bagaimana bisa menyadur bibel.tapi Maka Kuasa Allah.Allah lah yang mengajarinya.

  61. machrus ali Says:

    bagaimanakah nasib arwah orang yang dibunuh atau nasib arwah orang yang melakukan pembunuhan?

  62. jesus Says:

    aku,,jesus dan aku bersaksi bahwa kalian orang-orang kristen,,tukang buat ribut dan film-film porno,,masuklah ke surgaku………

  63. andi muslim Says:

    Kisah Nyata:
    Sepenggal kesaksian dari seorang TKI

    FPI (Front Perusuh Indonesia) si GENDENG,GOBLOK TUR JAHAT
    (PREMAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA DALAM MENJALANKAN AKSI-AKSINYA YANG SADIS DAN BRUTAL)

    Kompasiana.com – Apakah pekerjaan sebenarnya dari kebanyakan anggota FPI, Ada yang tahu? Seandainya betul dugaan ane, emangnya dugaan ente apa? Dugaan ane mungkin saja karena mereka belom punya kerjaan alias pengacara (pengangguran banyak acara), makanya mereka cari kesibukan dengan bergabung jadi FPI..orang yang punya kerjaan apalagi yang kerjaanya banyak/sibuk mana mungkinlah gabung sama FPI… itu hanya sekedar dugaan, bisa bener bisa salah (99% responden mengatakan benar).

    Kita berandai-andai saja kalo dugaan itu bener..hehehe supaya gampang? Nah, daripade Antum sekalian ngerazia rumah makan, warung dan fasilitas umum lainnya bahkan sampai ngobrak-ngabrik dan merusak rejeki orang mending Antum sekalian jadi TKI aja deh..kaya ane dan ane doakan Antum sekalian keterima di Dubai, Arab Saudi..

    Di sini rumah makan tetep aja buka selama ramadan tapi emang enggak vulgar banget sich, ya cuma ditutupi sedikit, tapi orang-orang masih tahu kalo itu rumah makan buka. Apakah ada Razia dari aparat atau dari gerombolan Preman seperti Antum-antum? Kagak ada la yauw,hehehe… padahal ini negeri Arab. Di mana Antum sekalian suka sekali sama pakaiannya..bukankah Antum doyan pake sorban? Orang Arab kemana-mana pake sorban hatta nonton bola juga pake sorban..beda kan sama Antum yang pake sorbannya ketika mau ngadain razia, mengobrak abrik dan merusak …

    Ok, deh, ane ngerti niat Antum bagus..mencegah kemungkaran..menurut ilmu dakwah…menyeru kepada kebaikan itu lebih gampang dibandingkan mencegah kemungkaran..kalo nyuruh orang berbuat baik paling-paling kita cuma berhadapan dengan orang-orang yang kepalanya manggut-manggut, enggak tahu karena ngerti atau karena sebel huahahaha. Tapi coba kalo mencegah kemungkaran? Kita berhadapan dengan orang-orang yang bisa mencelakan kita..misalnya kita mencegah sebuah aksi perampokan(coba klo Antum brani, tapi jangan main kroyok loh…)

    FPI dan Pentungan

    Karenanya Antum bawa pentungan karena Antum merasa dalam berdakwah Antum akan menghadapi orang-orang yang Antum anggap temannya SAITON minimal teman jauhlah SAITON..pertanyaanya, benarkah para ibu-ibu yang berdagang makanan itu CS nya SAITON? Bukankah mereka melakukan itu untuk menafkahi keluarga dan anak-anak mereka. Klo gak berjualan emang keluarga dan anak-anaknya mau makan ape Tum? Apa Antum yang ngasih makan? Jika Antum kasih duit segepok lalu Antum suruh ibu-ibu itu untuk menutup dagangannya saya HAQUL YAKIN mereka akan membubarkan diri dengan senang hati.

    Antum selama ini bukan jadi solusi dari permasalahan bangsa, justru Antum menjadi benalu (penyakit masyarakat dan sampah masyarakat) yang memperumit dan menambah pusing aparatur negara …gimana aparat enggak pusing? Mau tegas Antum melawan (sok jadi jagoan)…dibiarin Antum sekalian tambah beringas (sok jadi pahlawan kesiangan)…Jika Antum mengatakan Antum bergerak karena aparat cuek-cuek aja…emang Antum itu siapa? Bukankah Antum itu enggak jauh beda statusnya dengan kami ini yang warga biasa? Kalo Antum merasa punya hak untuk ngobrak-ngabrik dagangan ibu-ibu, ketahuilah Antum semua sudah gila segila gilanya dan ter..la..lu(kate bang haji Roma Irama)….Negara ini punya aturan Tum…dan bukan pake aturan Embahnya Antum…

    Ok, lah jika Antum melakukan ini semua karena Tuhan..tapi apakah Tuhan akan menerima amalan orang-orang yang bikin susah rakyat kecil? Udah Tum jangan munafik dan jangan sok jadi pahlawan, hidup Antum sendiri belum tentu benar di mata Aolloh SWT, daripada Antum sibuk ngurusin orang lain mending Antum urus diri Antum sendiri dan cari kerjaan yang lebih jelas…misalnya jadi TKI kayak ane, he..he..he..he..he..Gini-gini ane bisa ngidupin kelurga ane. Mereka bisa hidup layak sebagaimana orang kebanyakan,tiap bulan ane ngirim uang ke rumah yang jumlahnya melebihi kebanyakan gaji pegawai negeri..apakah ane sekolah tinggi hingga gaji ane gede?

    Kagak Tum, ane cuma tamatan SMK, kuliah juga enggak…mungkin ada di antara Antum yang sarjana, misalnya SE(Sarjana Edan), ST(Sarjana Teler), SH(Sarjana Haram), dll ..mengapa pula sarjana bawa pentungan? (dasar Sarjana Goblok)
    Ala kulli hal, semoga Antum selalu sehat, cepat sembuh dan dapet kerjaan yang benar …jadi Antum enggak perlu lagi bikin susah banyak orang…oh ya terakhir, kalo mau jadi TKI datangi aja depnaker tapi satu pesen ane…jangan bawa pentungan ya Tum, biasa-bisa Antum kagak dapet kerja tapi malah masuk bui…hua..ha..ha..ha..ha..hu..hu..hu..hu..hu..hi..hi..hi..hi..hi..ho..ho..ho..ho..ho..he..he..he..he..he..he..

    Assalamualaikum..wallaikumsallam..bismillah..aollohhuakbar..

    Merdeka atoe Matio..

    1. arrahman Says:

      SOK TAU LU TTG FPI,,
      KALO GW KASIH LINGNYA TENTANG APA SEBENARNYA FPI ITU,, NTAR LU MALAH NGE FANS MA FPI,,,
      JANGAN DEH.. NTAR LU KEMAKAN OMONGAN LU TTG FPI,,,
      HAHAHAHAHAH

      1. mbahsuro Says:

        INI LAH GAMBARAN JIWA PEMBUAT ONAR…KASIAAAAN

      2. casper Says:

        nah inilah orang gambaran org munafik!!
        TOLOL!

  64. Faisal Says:

    soryy… hey emang antum tau baca Al-Quran??

  65. HANAFI Says:

    @Faisal : wkwkwkwk ngga pantes mereka tu baca Al-Quran om..
    MEREKA ITU “NAJIS BERAT”…

  66. cikk Says:

    @BUNG ANDI
    MAKANYA JADI SARJANA BIAR PANDAI, ENTAR DI GEREJA DIKADALIN TERUS.BELAJAR BANYAK2 TUH AL KITAB BIAR PINTER JANGAN LUPA BANDINGKAN DENGAN QURAN JADI MUALAF.KAYAK NABABAN, MOKOGINTA, WALONI, IRENE DLL.

  67. Betul Tak Says:

    Tetapi kami tetap mengasihi domba-domba yang telah tersesat ini. semoga mereka cepat-cepat bertaubat sebelum terlambat. Jangan mereka sampai berseru-seru kepada Yesus Tuhan-Tuhan…dan Yesus katakan nyah..Aku Tidak mengenal kamu. Cukuplah Judas yang menjual Yesus demi wang..Hari ini ramai juga Judas baru yang timbul! Yesus kasihanilah mereka, mereka tidak tahu apa yang mereka telah lakukan!

    1. ilham othmany Says:

      Ha ha ha..Kami gak takut sama Tuhan Yesus.Kalau dia datang kami akan salib sekali lagi.Kali ini kami akan paku jantungnya biar dia gak dapat bangkit lagi.Ha ha ha…Dasar penyembah zombie!

      1. wong Says:

        kata anda:
        Ha ha ha..Kami gak takut sama Tuhan Yesus.Kalau dia datang kami akan salib sekali lagi.Kali ini kami akan paku jantungnya biar dia gak dapat bangkit lagi

        kelakuan anda sudah MIRIP orang yahudi,, tetapi semua telah ditetapkan dan direncanakan allah,, sayang anda tidak akan ada kesempatan lagi sampai ditempat penyaliban itu dan melakukan itu,,

        —-surat ibrani 9
        (28) demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang

        kedatangan pertama untuk mati,, kedatangannya kedua sebagai imam mahdi

        —-kitab wahyu 19
        (11) Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “Yang Setia dan Yang Benar”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil.

  68. jhon Says:

    Debat tentang kitab tak akan membawa kita pada Kebenaran yang sesungguh nya..Butuh sentuhan Ilahi yang hanya kita dapatkan pada perjalanan Rohani yang jauh dari situasi ribut, debat, pedang dan darah.
    percayalah Tuhan sangat lah jauh dari hal2 semacam ini. ” Nabi palsu akan datang dengan menyebut2 nama Allah.., lalu dengan apakah kita mengetahui bahwa nabi itu palsu..?? seseorang Isa berkata “dari buahnya..””
    bertobatlah…

    1. Abu Says:

      yesus = ZOmbie . .
      gondrong men . .
      hahahahah

  69. Novriadi Ismail Says:

    Admin, thanks yah.. postingan ini makin membuat saya yakin dan semakin bangga menjadi MUSLIM. ISlam Penyelamat saya, penyelamat orang tua saya, penyelamat keluarga saya, dan semua keturunan saya kelak… buat temen-temen non-islam teruskan perjuangannya yah,, buat temen-temen muslim tetep istiqomah, dan santun.. insya Allah berkah…:)

    1. siapmurtad Says:

      Sama-sama Novriadi Ismail, selamat menemukan Jalan Yang Lurus itu di dalam Yasu Almasih. Pencerahan pasti akan datang kepadamu sebagaimana ia telah lebih dahulu datang kepadaku sehingga aku bisa mengenal siapa Tuhan yang sejati itu.

      1. arrahman Says:

        ya sayang si murtud eh murtad udah kenal tuhan jadi ga kenal lagi GARA- GARA MURTAD!!!,,
        TAD..TAD..TAD..
        YESUS NGAJARIN ELU BIKIN BLOG KYA GINI YA???
        CKCKCK

  70. PEJABAT Says:

    HAI UMAT MUSLIM SI AHMAD TDK AKAN BS BANTU KALIAN DI AKHERAT NANTI KRN SA AHMADPUN MENUNGGU RAHMAT N KARUNIA ALLAH UTK MSK KE DLM SURGANYA..KALIAN ORANG MUSLIM HANYA BS MENGEJEK N MENGOLOK-OLOK TUHAN YESUS,TP INGTLAH SELAMA MAUT BELUM MENJEMPUT KALIAN BERTOBATLH N MENGAKULAH DGN HATI N LIDAHMU BAHWA YESUS ADLH TUHAN DAN JURUSELAMTMU NISCAYA TUHAN YESUS AKAN MENGAMPUNI SAUDARA SEMUA TP BILAMANA SAUDARA MENGERASKN HATI SAUDARA N MALAH MENGHUJAT DIA SANG JURUSELAMAT ITU MAKA TUNGGULAH SAATNYA SAAT ANDA MENGHADAPI AJALMU N MASA PENGHAKIMAN ITU TIBA KAMU TDK AKAN BS MEMINTA TOLONG SIAPAPUN N TDK AKAN AD YG MENOLONG KAMU KRN DIALAH HAKIM YG ADIL ITU PD AKHIR ZAMAN NANTI YG SDH SAUDARA HINA N PEROLOK-OLOK NAMANYA SKRG INI..
    SEMOGA TUHAN YESUS MENJAMAH HATIMU N SAUDARA MAU MEMBUKA HATI UTKNYA.

    GBu saudara moeslem.

    1. jony Says:

      pengen kentut…..
      tapi pengen ketawa juga….
      jadi….. kentutsmbil ketawa…..
      duuuuuuuu……ttwkwkwkwkwkwkwkwk………!
      gila kali yah ndro….!

      1. jony Says:

        si ahmad yg dimaksud PEJABAT /pejabatkorupkalee”’../ si ahmad bin pastorcabul kali….ngarang aja loe…
        maaf pejabat….gwe pengen kentut lagi….. semoga tuhan bapa, anak dan seluruh keluarga maafin gwe….
        permisi …kentut dulu….
        duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutt panjang juga kentut gwe…. :)
        GILA KALI YAH iNDRO…!!!!

      2. Aisyah Istri Muda Says:

        Komentar yg ISLAMI SEKALI

    2. dang Says:

      nabi isa as mmg akan turun pada akhir zaman nanti,dia akan menyelamat para penyembah tuhan yg maha esa. dan dia akan menghancurkan semua salip2 yg ada dimuka bumi ini.dan dia akan mengatakan bahwa sang pincipta dia adalah allah SWT.dan akan mengatakan pd orang yg selama ini myatakan bahwa dia tuhan itun adalah salah…………

  71. Mr.Nunusaku Says:

    Muhammad berkata; DEMI ALLAH YANG JIWAKU BERADA DITANGANNYA, SESUNGGUHNYA TELAH DEKAT MASANYA ISA ANAK MARYAM AKAN TURUN DITENGAH-TENGAH KAMU, DIA AKAN MENJADI HAKIM YANG ADIL.
    (HADITS SHAHIH MUSLIM 127).

    Wow pasti muslim akan bertaya; ‘MENGAPA BUKAN MUHAMMAD MENJADI HAKIM YANG PADA AKHIR KIAMAT….? Mengapa harus Jesus….?

    BERARTI MUHAMMAD KEHILANGAN DERAJATNYA…? PADAHAL DALAM OTAK MUSLIM MUHAMMAD SANGAT SUCI AHKLAKNYA, TETAPI BAGI ALLAH SWT MUHAMMAD ADALAH MANUSIA BUSUK MORALNYA..?

    Karena sifat setan ada dalam dalam diri Muhammad;
    Membunuh, merampok, berzinah, membenci…pedophile, kalau disebut satu bersatu dalam webside ini…pasti Allah SWT islam akan malu mempunyai nabi semacam ini. Oleh sebab itu moral dan kebusukan ahklak Muhammad harus tetap disimpat di Kaabah Mekah…yang harus diperkenalkan dalam semua pesantered…, ahklak yang muliah.

    Berani bertaya tentang siapa Muhammad, kepastian kepala akan terlepas dari lehermu….ini kebohongan dalam ajaraan sesat islam ciptaan bangsa biadab Arab. Kebohongan harus diimani oleh setiap muslim…istilah islam berarti tetap tunduk beriman dalam kebohongan…ajaran ini hanyaterdapat agama ciptaan setan melalui jalur Quran.

    Sifat setan dapat terlihat dalam ayaqt Quran…dan menjadi muslim sejati harus mencintai kematian….dengan harus membunuh demi kemuliaan Muhammad dan Allah ciptaan bangsa Arab…agar mendapat pahala sebanyak anda membunuh besar pahalahnya karena ini memang sunnah nabi yang telah ditanamkan akar otak muslimtetap berakar dalam Quran sebagai pembunuh bayaran dari Muhammad bin Abdulah janji surga 72 bidadari hauri yang dapat ngesek setelah membelah nabi babi Muhammad.

    1. arrahman Says:

      justru sifat iblis ada di dalam kata-katamu Nunusaku(mulutmu bau busuk tkotoran dari paus anjing yg mengaku sebagai nabi)…
      jika anda bjantan beranikah anda bersumpah atas nama tuhan anda dan paus anda,, tUNJUKAN SAYA MANA BUKTI JIKA MUHAMMAD ADALAH PERAMPOK PEZINNAH,,, SAYA BERANI BERKORBAN NYAWA SAYA …
      JIKA TERBUKTI!
      ” SAYA TUNGGU!

    2. ilham othmany Says:

      Nabi Isa yang turun dan bukannya nabi Muhammad karena baginda mau menagih hutang!Hutang agama yg diajarkannya yang telah diselewengkan yahudi dan kristian.

    3. soldier of Allah Says:

      wew, JUST ONE WORD, KNOW WHAT U SAY, DONT JUST GIVE A FUCKING ARGUE

  72. Edy Marwan Neil Says:

    Sukaku dan NONOK DI SAKU !! yang Tolol !
    Jangan kau pernah hina keyakinan. Kau mau mngobok-obok umat islam di Indonesia . Bahaya Tau. SARA . Berbahaya !

    Kau bilang dari Roh kudus !
    Injil Salah tulis tak apa2. Rancu Bodoh !!!
    Al Quran Asli kau bilang jiplak , dasar kau bodoh,
    Kau belajar Siapa Allah yang Yesus katakan di Markus 12 : 29 dan siapa ALLAh di AL Quran. kau saja bodoh tak mau belajar.

    Sama Tau !!!!
    Otakmu dangkal.

    Ingat kalau kau mau hujat jangan ALLAH ku (Itu ALLAH yang menurunkan Injil , kau saja bodoh tak tahu.) , jangan kau hina Nabi ku Muhammad SAW dan jangan kau Hina Kitabku Al Quran.

    SARA ! BODOH.
    (Tau tidak arti SARA) ??

    Sudah Kau baca bagaimana di Kitabmu menceritakan Sadisnya perlakuan Orang2 Roma(wi) terhadap Yesus.

    “Untuk menyenangkan hati kau Mereka mengatakan Yesus Ikhlas dibunuh , Itu untuk menebus-dosa Kau.”

    Dan kau pasti masuk sorga.

    Sadarkah engkau ?
    itu tipuan mereka ?

    Kau baca dikitabmu kalau tak tahu tanya pada aku.

    Peristiwa Yesus disalib. Yahudi yang merencanakannya , berkhianat.
    Menggunakan Tentara Roma(wi)
    Mereka tertawa-tawa waktu Yesus sengsara ditiang salib.
    Dipaku tangan dan kakinya ! Sadis tidak ?????

    “Disalib 2 orang lainnya.”

    (Kalau Yesus Ikhlas kenapa Yesus tidak bilang ,
    “cukup aku saja,!”
    “mereka jangan ?”

    Bisa menalar ??????

    Bukan hanya di salib, kakinya dipatahkan !

    Sadis tidak ??????

    Bukan hanya itu !

    Ditombak lagi, perut Yesus. Sampai darah tumpah !

    Gila tidak Tentara Roma(wi) itu ???

    Dimana akal sehat mu ????

    Lalu sekian ratus tahun untuk menebus kesalahan orang2 ROMA (WI)

    Yang kalah perang melawan Tentara Nabi Muhammad ,
    Arab dibebaskan, mesir dibebaskan,
    Palestina (Israel) dibebaskan dari jajahan ROMA(WI)

    Mereka menenangkan hati Kau !
    Mereka menenangkan orang Nasrani
    Bahwa Yesus itu bukan dibunuh tapi kemauannya.
    Dia Ikhlas. (Ikhlas apaan !)
    Untuk menebus dosa 2 kalian.
    Kalian Percaya saja mulut manis mereka.

    Bisa Kau cari Ayat2 yang aku ceritakan ?

    Kalau tak tahu nanti aku kasih kepada kau dan kaummu yang suka menghujat . Paham ! !!!


  73. Assalamu’alaikum kaum muslim :-)
    hehe yg non muslim berfikirlah!!!

    Sungguh ironis membaca komentar2 kalian… :-)
    apa memang ego yg sungguh luar biasa mempercayai apa yg telah kalain pelajari, lalu memyimpulkan suatu pemikiran.dan memaparkannya dlm komentar posting blog ini :-)

    Tuhanku (orang muslim) adalah Allah SWT.
    saat bencana melandamu, kalian akan semakin yakin dengan sesembahanku… dialah Allah SWT yg Tidak beranak dan tidak pula diperanakkan..

    Semoga masih ada waktu untuk belajar dan mendalami iman islam.
    sebelum akhirnya penyesalan tiada guna,

    Wassalamu’alaikum.

  74. Edy Marwan Neil Says:

    Aslm. Wr.Wb. Arene Muslim.
    Selamat datang di blog Siap Murtad. Walaupun ini blog yang diciptakan mereka , tetapi kita giring blog ini untuk bertutur kata dengan sopan. Saling Hormat-menghormati ! Ramah dan bergengsi dan berkualitas.

    No Hujat, No Fitnah , No Sara.
    Blog tanya kami jawab dan kami tanya jawablah.

    Persoalan Ego yang cukup tinggi (Aku istilahkan 99 % keyakinan 1 % Nalar) adalah karena ada ayat2 yang aku sampaikan dibawah ini. Kau mungkin sudah tau ! Tapi tak apa YA !

    [QS 2.7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    [QS 2.88] Dan mereka berkata: “Hati kami tertutup”. Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman.

    [Qs 4.155] Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: “Hati kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali >>>>>sebahagian kecil<<<<<<<< dari mereka.

    Seandainya dia bisa menafsir Bahwa ALLAH itu sama maka ganjaran mereka adalah ayat dibawah ini. (Surga yang dijanjikan untuk ""Muallaf""")

    [QS 5.65] Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka ke dalam surga yang penuh kenikmatan.

  75. Fajar Says:

    wahahahahahahaaa…

    anda para pengikut kristus, ngaco ngaco ngaco,,

    tolong bedakan ORANG ISLAM dengan ORANG YG NGAKU ISLAM
    thanks :)

    1. Edy Marwan Neil Says:

      Hai bodoh ,
      komentar kau tak jelas ,
      yang mana yang kau bantah ?
      Kan aku suruh tanya yang kau tak jelas,
      cengengesan lagi.
      Tingkatkan level kau itu.

      Paham Fajar ?

  76. udin Says:

    Yahudi, Nasrani, dan islam memiliki akar sejarah yg sma, namun bercabang diujungnya,…jd silahkan anda menilai semuanya dngan bijak, dan positif..karena keyakinan itu cmn bs dirubah dngn pemikiran pribadi yg bersangkutan… jelas, yg bs ngasih hidayah cmn Tuhan(Allah SWT.). jd kt gak perlu berdebat dalam perbedaan agama, yg kita perlukan saat ini adalah terus belajar dlam rangka menemukan yang paling baik dan benar… bagiku agamaku, bagimu agamamu…..

  77. yippie Says:

    Da Vinci Code kok sempat di bredel di kawasan mayoritas kristian?

    Klo emang menjunjung tinggi kebenaran, biarkan mereka berbicara….

  78. bosan agama Says:

    buang2 waktu mikirin agama yang sama2 produk impor, mikirin lingkungan dekat sekitar aja belum tentu mau (urip iki misteri bos, ra usah dipikir susah2)

    1. Dower Says:

      @ bosan

      melihat tulisan2 saudara. Saya dapat dismpulkan kalo saudara adalah Produk Gagal yang lahir di dunia. Fuck You!!!!!

  79. bosan agama Says:

    agama = biang kerusuhan masal

  80. bosan agama Says:

    perang besar-besaran pembunuhan kekerasan adalah sebagian efek bias negatif dari fanatisme agama, agama adalah konflik horisontal di dunia manusia yang tdk akan terselesaikan.

    AGAMA = KEKACAUAN DUNIA

  81. Iman Kuat Says:

    @bosan agama:

    urip iki misteri?

    weleh-weleh mesa’ke temenan… kasian….

    Jika anda beriman dalam Islam… hidup bukanlah suatu misteri. Seorang muslim telah diberi tahu ada kehidupan abadi setelah kehidupan di dunia. Awal dari kehidupan abadi itu adalah hari kebangkitan dimana semua perbuatan pada waktu hidup di dunia akan dibalas. YANG BAIK DIBALAS BAIK/SORGA, YANG BURUK DIBALAS HUKUMAN/NERAKA.

    Hidup juga bukan misteri.. karena seorang Muslim telah diberi pedoman hidup.

    Yang menjadi misteri dalam hidup adalah Jodoh, Rezeki, dan Kematian.

    Anda ga percaya? hohoho…. itu mah terserah anda. Emang Gue Pikirin.

    Salam Damai. :)

  82. ongisurib Says:

    page anjing!!!satu lwn satu klo lo emang berani.
    Sing0_biru@yahoo.com .gw tunggu

  83. yovina Says:

    Gk ikutan…ini kan bukan milik islam atu kristen,,,,ini milik yahudi,,,,yang mau mengadu domba islam dan Kristen,,,,karena ke 2 agama inilah saingan terberatmu,,,,

  84. munafik Says:

    ——— MUSLIMS – BUDAK BUDAK MUHAMMAD
    KESALAHAN TATA BAHASA DALAM QURAN.

    Seorang murtadin yang bernama Mumin Salih, menulis mengenai ‘amburadulnya quran’, salah satu tercatat dalam QS 39:53

    Ini kisahnya:

    Kawan-kawanku mengenalku sebagai orang yang gemar membaca buku-buku Arab klasik dan bersikap sensitif pada kesalahan tata bahasa dalam tulisan atau bacaan formal. Aku telah membaca ayat Q 39:53 ribuan kali tanpa menyadari kesalahan tata bahasanya yang begitu jelas! Q 39:53 mengandung kesalahan bahasa dan logika.

    Di ayat ini, Allah SWT bicara pada Muhammad dan memintanya untuk memberitahu Muslim (budak-budak Allah) agar tidak berputus-asa, tapi kata-kata dalam ayat ternyata menunjukkan bahwa Muslim itu adalah budak-budak Muhammad! Ayat itu seharusnya dimulai dengan kata:
    Katakan: Wahai budak-budak Allâh…

    Pada akhirnya, penulis mengambil kesimpulan bahwa : semua misteri Qur’an bisa dipecahkan oleh satu kata saja; SAMPAH!

    Kalau aku berpendapat lain setelah membaca ayat ini, BAHWA SEBENARNYA, AWLOH ITU ADALAH CIPTAAN MUHAMMAD, jadi bukan kesalahan bahasa, tetapi karena jiwa ayat itu yang sebenarnya diciptakan oleh Muhammad.

    1. munafik Says:

      AYAT-AYAT QURAN YANG MEMBUAT ANDA TERTAWA
      (The Sound, Sane and Rational Quran that Makes You Laugh)

      Q. 2:31

      Ali sina menulis:

      In the comment section of this site I asked a Muslim who said people should read the Quran instead of reading my articles, whether she has read the Quran. She replied, “Yes I did. Your strategies are not going to work on any sound, sane and rational mind. You’re wasting your time, take my word.”

      I am not going to take her word, but I decided to quote a few verses of the Quran and ask Muslims to highlight the parts that are sound, sane and rational.

      The Quran says, “Allah taught Adam all the names of the plants and animals.” And then the angels tested him to make sure he has remembered them. (Q.2:31)

      So far zoologists have recorded 20,000 species of fish, 6,000 species of reptiles, 9,000 birds, 1,000 amphibians, and 15,000 species of mammals. And, although there are a million named species of insects, scientists estimate that there could be another million waiting to be discovered and named! This number does not include subspecies. There are even more species of plants.

      Under this light can you still say that the verse 2:31 is sound, sane and rational?

      Terjemahan singkat:

      Dalam satu pembicaraannya dengan seorang muslimah, yang menyarankan orang-orang untuk membaca Quran daripada membaca artikel yang ditulis oleh Ali Sina.

      Ali Sina menunjuk Q.2:31, dimana quran berkata bahwa “Allah mengajari Adam nama-nama dari tumbuh-tumbuh-an dan binatang-binatang”, dan kemudian seorang malaikat menguji Adam untuk meyakinkan apakah Adam telah mengingatnya.

      Para ahli Zoologi telah mencatat 20.000 jenis ikan, 6000 jenis reptile, 9000 burung, 1000 binatang amphibie, dan 15.000 mamalia. Dan, walaupun masih ada 10000000 nama serangga, para ilmuwan menaksir masih ada sejuta species lagi yang akan ditemukan dan di-beri nama.
      Angka-angka diatas tidak termasuk sub-species, bahkan lebih banyak lagi species dari tumbuhan.

      Menunjuk angka-angka diatas, apakah menurut anda, ayat Q.2:131 itu waras, wajar atau masuk akal??????

      Masya awlooooh, bener-bener amburadul kitab dongeng quran.

  85. cilik Says:

    wahai saudara2ku sebangsa dan setanah air (khususnya non muslim) tahukah kamu sebelum nabi isa as atau yg kalian( klaim yesus) lahir,atau di utus oleh Allah. bumi berserta isi_isinya sudah ada…siapa penciptaNya..??penciptanya yaitu Allah,tuhan yang menciptakan alam semesta..juga Allah yang menciptakan yesus kalian..tujuannya untuk membimbing umat manusia bersukur dan bertaqwa kpd Allah… knp kalian membangkang,mensekutukanNya..justru kalian menyembah yesus yg jelas -jelah utusan Allah..cabo kalian pikirkan dan renungkanbaik_baik perbuatan kalian…benarkah…??salahkah..?? kalian sendiri yg menilainya

  86. gatan Says:

    pada sok tahu semua ni……
    jangan sok tahu…… karena yg maha tahu itu cuma Tuhan

    emang otak manusia yg sebesar isi kepala ni cukup buat menganalisa Tuhan….. logika manusia…. akal sehat manusia….. apa itu semua cukup untuk memikirkan kemaha’an Tuhan….. sadar woi….. terlalu jauh buat samai kesana……..

    menurut ane ni agan2 sekalian……
    urusan TUHAN cukup dengan iman/keyakinan…….

    selanjutnya mari kita gunakan otak….. akal sehat,……dan logika…… yang kita puna untuk memberantas KORUPSI di negara ini….. ^_^

  87. jeany Says:

    katanya nabi itu orang yang berahlak mulia..tapi kok dia mengawini mantunya yaa….dia juga doyan ma anak umur 9 thn . saya percaya bahwa ajaran yang baik pasti buahnya baik ajaran kasih pasti buahnya kasih juga klo ajaran teror buahnya ya teroris…… secara nech ya…….
    yang ngebom greja ma tmpt2 umum muridnya nabi memet
    yang maling laptop gue juga muridnya memet
    yang pakai krudung tapi bunting diluar nikah juga muridnya memet
    yang maling hp gue maren juga muridnya memet
    trus ajarannya memet tuu gimana sech kok sampai muridnya begono semua……

    1. dang Says:

      sang memet ( muhammad SAW )g salah…….
      yg salah hanya orang melakukan semua yg anda tuduh kan td…
      karena dia sudah terdoktrin dgn keduniaan…
      kita masuk k blog ini hanya membanding kan ketegasan ttg tuhan yg menciptakan muhammad dgn yesus yg d anggap tuhan oleh orang kristen…..
      ya kan gan………..

  88. Yesus Islam Says:

    Minoritas di Indonesia memang kurangajar karena memang didukung sebagian penguasa dan orang-orang Islam yang memang antek2 Nasrani-Yahudi, yang penting sebagai Muslim yang masih yakin terhadap agamanya bahwa Islam yang akan membawa keselamatan di dunia akhirat, tinggal tunggu waktu aja Allah Subhannahu Wata alla Pasti membalas semua kejahatan mereka …

  89. amum Says:

    teman2 muslim saya copas dari gugel

    “TAK PANTAS BAGI SINGA MENJAWAB TANTANGAN ANJING”

    Di zaman Imam Syafi’i juga udah ada liberalis | mereka lebih dikenal dengan nama ahli-kalam (ahli filsafat)

    Ahli-kalam di zaman Imam Syafi’i ini sama kyk liberalis sekarang | mendewakan akal dan merelatifkan kebenaran Al-Qur’an dan As-Sunnah

    Imam Syafi’i tercatat hanya 1x berdebat dengan ahli-kalam, dan setelahnya beliau pun bertaubat | karena kesia-siaan debat dengan orang zindiq

    Karena Imam Syafi’i tiada mau lagi layani ahli-kalam (liberalis) | maka mereka menuduh Imam Syafi’i takut, tak berilmu, dan tuduhan lain..

    Menurut Imam Syafi’i zindiq itu adalah org yg mengharamkan agama | atau dalam arti lain suka mencela agama atau mengingkari hukum Allah

    Sebagai balasannya, Imam Syafi’i bersyair buat kaum zindiq liberalis :

    قل بما شئت في مسـبة عرضي فسكوتي عـن اللئيـم جـواب ما أنا عــادم الجــواب ولكن ما ضر الأسد أن تجيب الكلاب

    “Katakanlah apapun yang engkau suka untuk mencaci kehormatan, diamku bagi pengolok-olok adalah jawaban, Bukan diriku tak memiliki jawaban | akan tetapi, tak pantas bagi singa untuk menjawab tantangan anjing”

    ***

    Imam Ahmad dalam kitab yang ditulisnya “Bantahan terhadap Kaum Jahmiyah dan Zindiq” juga menceritakan tentang liberalis zaman itu

    “Mereka melepaskan tali fitnah dan mengibarkan bendera bid’ah” begitu tegas Imam Ahmad | persis kan seperti liberalis masa kini?

    “Berselisih dalam Al-Qur‘an, mnyelisihi Al-Qur‘an, bersatu untuk tinggalkan Al-Qur‘an, berkata ttg Allah & kitab-Nya tanpa dasar ilmu”

    Para liberalis zindiq ini memang sudah menutup mata dan hati dari kebenaran | atas nama Islam mereka berusaha sengaja menentang Islam

    Imam Syafi’i berlisan “aku tak mendebat ahli kalam (liberalis) kecuali sekali, setelah itu aku beristighfar kpd Allah dari hal itu”

    Bebal adalah ciri liberalis, sombong kepada Allah | “seakan-akan akan kedua pendengaran mereka ada sumbat” (QS 31:7)

    Imam Syafi’i tegaskan “tiap orang yg bicara berdasar Al-Qur‘an & As-Sunnah maka dia bersungguh, selain keduanya maka dia mengigau”

    Imam Syafi’i pun berucap “mempelajari ilmu kalam (filsafat liberal) adalah sebuah kejahilan (kebodohan)”

    Imam Syafi’i juga katakan “Hukuman bagi ahli kalam adalah dipukul dengan pelepah kurma, dinaikkan di unta, diarak keliling kampung.. seraya dikatakan pada khayalak: “ini hukuman bagi yg berpaling dari Al-Qur‘an & As-Sunnah lalu menuju ilmu kalam/filsafat (liberal)

    Maka biarlah sang pendusta berkicau dalam kesendirian | tempat mereka sudah ditetapkan kala mereka menolak Al-Qur’an

    Mendewakan akal dan anggap diri mereka lebih tahu ketimbang ayat-ayat Al-Qur’an | terhadap yang begini yang paling layak diabaikan

    Bila semua agama sama | Saya nggak perlu repot pindah agama

    Oleh : Ustadz Felix Siauw [Muallaf - Aktifis Hizbut Tahrir]

    teman2 muslim daripada kita repot2 menjawab/menyanggah toh tetap bebal juga. Itulah sifat yahudi, liberal dan kristennya paulus. Mendingan kita copas tentang Kebenaran dalam Islam.. Kita counter mereka dengan fakta…

    Biarlah Allah yang akan memberikan hidayah kepada mereka… Allahu Akbar..

  90. heriyanto Says:

    INGET MAS….!!! OTAK MANUSIA ITU KALAU DIMASUKKAN DALAM MANGKOK ITU BELUM TENTU CUKUP MEMENUHI VOLUME MANGKOK…
    GITU KOK MAU MIKIR MACAM-MACAM….!!!!

  91. unduy Says:

    sudah,,,
    yg terpenting sholat dengan keyakinan masing2, toh,, masuk surga juga masing2, neraka juga masing2..,,,,,

  92. Rian Says:

    Kontroversi dalam islam yang dibingungkan oleh kaum kristen pada dasarnya merupakan bukti bahwa islam adalah agama besar yang dicari-cari kesalahannya namun tidak dapat menemukan. Kalau kaum kristen mengajukan tentang poligami,perang,membunuh orang kafir,dsb dan menganggap itu semua adalah ajaran Muhammad yang sesat maka izinkan saya bertanya. Apakah kebenaran sejati itu adalah apa yang terlintas dalam pikiran anda dan dipandang baik oleh hati anda? jika anda menjawab iya maka berarti anda membatasi bahwa ilmu Tuhan hanya sebatas ilmu anda sehingga anda tidak mengizinkan Tuhan membuat aturan diluar nalar keiilmuan anda. Ini kesalahan fatal karena ilmu Tuhan diatas pemahaman kita yang serba terbatas karena itu ada ungkapan yang sangat indah dalam islam”Apa yang tampak baik di matamu belum tentu baik dalam penglihatan Allah dan apa yang tampak buruk di matamu belum tentu buruk Pada pandangan Allah”. Karena kalau anda mengharuskan agama sesuai dengan pendapat anda tentu akan terjadi distorsi terhadap kitab-kitab yang isinya akan diubah karena seolah-olah bertentangan dengan akal anda seperti injil protestan yang berada pada kaum katolik. Percayalah kepada Tuhan dan jangan membuat tambahan atau pengurangan pada kitab karena kedangkalan ilmu. Berarti anda harus kembali pada kitab injil anda yang asli. Namun pertanyaannya adalah adakah kitab yang memiliki bahasa asli yang tetap selain quran yang memerlihatkan kemurniannya??

    1. yazied Says:

      betul bung rian, tapi si pemilik blog ini terlihat sangat dangkal pemahaman Alquran nya .. memahami ayat alquran tidak boleh sepotong2, melainkan dilihat dulu ayat sebelum dan sesudahnya, tidak bisa men-generalisasikan sesuai dengan pemahaman anda, Alquran diturunkan sepotong demi sepotong agar Muhammad bisa memberikan penjelasan secara baik kepada para sahabat dan pengikutnya, ndak tumpek blek sekaligus :D

  93. Love Allah SWT Says:

    sampai kapan pun umat nasrani dan yahudi tidak akan senang melihat islam , hati , mata dan telinga mereka telah di butakan, hitam pekat dan hanya hidayah dari ALLAH SWT yang bisa membukakan hati mereka, Balas lah hujjah mereka dengan kata-kata yang arif dan dan berilmu, Jika kita menghujjah mereka dengan kata-kata kasar, Mereka pun akan membalas dengan kata-kata yang lebih sadis. Sesuai dengan doktrin mereka bahwa umat muslim adalah domba yang tersesat. Bagi kaum muslim tetap istiqomah dan jangan mudah tertipu daya dengan kata-kata mereka yang penuh fitnah , membujuk dan memutarbalik kan fakta,Tidak ada apa-apanya tulisan di blog ini, sampah dan kata-kata copy paste dari blog-blog yang membenci islam.

  94. Anonymous Says:

    Orang2 aneh yg berkutat, melawan asumsi, membela agamanya sendiri2. Sayangnya, mereka tidak tau pasti isi kitabnya sendiri.

    Kalau cukup cerdas, buatlah kitab sendiri, tanpa satu hal yang cacat sedikit pun. Dan carilah agama baru untuk diri sendiri.

    Pada dasarnya islam, kristen dan yahudi sumbernya adalah satu. Dalam islam, mereka juga mengakui nabi dan kitab lainnya yang terdahulu. Tuhan mereka pun sebenarnya satu. Kalau memang agama2 itu ada cacatnya, gabung saja jadi 1.

    1. adiandhini Says:

      Hey! Buka qur’an mu. Al-kafirun ayat 1-6, sedangkan tuhan dan nabimu sendiri tidak peduli dengan omongan mereka. Orang yg bermulut besar, akan berkutat dengan hal yang bahkan mereka tak tau pasti sumbernya. Mereka mengadu domba sana sini. Sedangkan akal mereka sendiri kurang. Ingatlah! Tuhan menjadi tuhan karena dia jauh lebih pintar dari pada manusia. Akal kita tidak akan cukup mengetahui teologi sampai kita menemukan kebenaran sebenarnya. Daripada anda sibuk sendiri, rajin2lah anda membaca qur’an anda terlebih dahulu.

    2. adiandhini Says:

      Hahaha. Sampai kapan kau akan beragumen tentang agama sendiri? Kristen bilang muhammad suka mengoleksi istri2 di mana2. Sedangkan islam berkata, yesus digantung dan mati disalib memakai celana dalam, parahnya dengan keadaan seperti itu dia dipertontonkan di depan umum. Selanjutnya, orang kristen beribadah dengan bernyanyi2. Lain lagi dengan islam mereka berolahraga 5 menit, 5 kali sehari. Dan ada lagi komentar ‘Lucu ya? Ibadah kok olahraga nungging2?’ Orang2 kristen akan merasionalkan semua ayat2 islam tentang hari kiamat, lalu tertawa karenanya. Sedangkan apabila aku seorang kristen, maka aku akan berbuat dosa setiap hari, apabila pendetanya mampu menghapuskan dosa tanpa seizin tuhan. Maka selamatlah para kristen, mereka akan tetap masuk surga walaupun sepanjang hari berbuat dosa.

      Bukankah ini agama ? Sudah seperti lawakan saja. Agama itu bukan pakai logika. Gunakan keyakinan anda. Islam berkata,

      Bahwa aku tidak menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak pula menyembah apa yang aku sembah. Bagiku agamaku, bagimu agamamu. Simple kan? Jadi tak usah berdebat sampai terorisme segala. Atau apalah. Anda sendiri hanya korban media. Kitab2 suci hanya pajangan di rumah2.

      Lucu sekali bila kita mempertontonkan agama sebagai lawakan seperti ini. Cerdaslah. Semakin anda berdebat, semakin cacat agama itu sendiri di mata anda. Jauh lebih baik perdalam agama masing2.

      Saya sendiri adalah seorang islam. Yang tuhan saya bilang dalam surat alkahfi ayat 29 yang intinya: kebenaran itu datangnya dari tuhan dan biarlah mereka kafir, kelak tuhan akan menunjukkan balasannya.

      Selama kiamat belum datang. Tak ada yang benar diantara kita kan? Maka celakalah, kenapa tahun yang lalu tidak jadi kiamat?

      Itu artinya, tulisan ini dan semua komentar di sini sia-sia. Argumen ini dibalas dengan ini. Ujung2nya mereka saling caci maki, tanpa ada kebenaran yang benar2 pasti. Lalu apa tujuan mereka berdebat? Mereka suka sakit hati dan mumet sendiri. Atau apakah Karena mereka dihina? Muhammad saja selalu sabar dicaci2 orang2 kafir. Karena dia yakin akan kebenaran tuhannya.

      Jadi tidak usah pedulikan, mereka berhak berpendapat.

      Kau benar atas dirimu sendiri. Dan akupun benar atas diriku sendiri. Berbahagialah, karena kita sama2 benar. Masih banyak stok dalil2 yg bisa kita kemukakan. Mungkin komentarnya akan lebih panjang dari kitab2 kita masing. Selamat, kita telah melampaui tuhan.

  95. adiandhini Says:

    Oke baiklah saya akan duduk manis menonton anda, dan teman2 anda. Lagipula saya baru 16 tahun, pemikiran saya tidak cukup tua untuk merasionalkan orang2 yg saling mencaci maki agama seperti ini. Lupa akan bagaimana nabi muhammad mereka sendiri menghadapi penghinaan. Anda tidak akan dianggap berjihad dengan cara seperti ini. Balaslah hinaan mereka. Dan mereka akan menghina anda. (Lagi)

    Semoga kelak anda berhasil dan mereka semua jadi muallaf. Amin.

    1. munafik Says:

      @adlandhini,

      Siapaah anda yang bisa men-judge motivasi seseorang?
      Apakah gunanya untuk mencari permusuhan?
      Tidak dalam hal ini, bukan motivasi mencari permusuhan tetapi pencelikkan mata yang buta.

      Dalam Ajaran Kristen diperintahkan untuk bahkan mengasihi musuhmu dan berdoa bagi mereka yang menganiaya kamu.

      Ketika kita berdiskusi dan berdebat, kita tidak mau menerima ajaran iblis, dan oleh karena itu kami menentangnya.

      Mungkin anda harus membedakan antara FAKTA DAN CACIAN, jika apa yang dikatakan itu adalah FAKTA, maka itu bukanlah cacian atau penghinaan. Jika Fakta itu memiliki referensi yang kuat, katakanlah dari Quran dan Hadist sendiri, dapatkah itu dikatakan Cacian??

      Islam waktu berdirinya, telah meletakkan dasar bibit permusuhan, dengan merampok nabi2 Yahudi yang sudah mati ribuan tahun, dan mengclaimnya sebagai Islam, atau mengambil fakta sejarah dalam kitab terdahulu Alkitab, dan memasukkannya dengan berbeda dalam Quran, kemudian Islam HARUS MENUDUH ALKITAB TELAH DIPALSUKAN, SEBGAI UPAYA MEMBELA TERHADAP PERBEDAAN ANTARA QURAN DAN ALKITAB.

      iTULAH BIBIT PERMUSUHAN AWAL YANG TELAH DITANAMKAN PENDIRI ISLAM.

  96. adiandhini Says:

    Islam tidak pernah mengatakan claim sedikit pun. Islam pun membenarkan injil, isa, dan taurat. Apanya yang claim? Kalau yang menurunkan kitab itu adalah tuhan yang sama? Tuhan kita sama. Buka mata anda lebar-lebar. Hanya saja kita mengikuti nabi yang berbeda. Entah yang mana yang sudah menyimpang dari tuntunan nabinya.

    Setau saya, injil memang sudah menyimpang dari ajaran sebelumnya. Coba anda pikir, masuk akalkah penghapusan dosa di depan seorang pastur, kemudian pastur itu berkata: “dosa anda telah dihapuskan.” Yakin kah dia bahwa tuhan telah mengampuni dosa seorang pendosa di depannya? Psikopat sendiri pun akan mencintai kristen kalau begitu.

    Dan siapa yesus? Dia anak maria dan putra tuhan? Sedangkan kami mengatakan dia adalah anak maryam, yang dianugrahkan tuhan kepadanya. Karena tuhan bagi kami tidak tergoda akan perempuan ciptaannya sendiri.

    Saya sebenarnya tidak mau mencela agama anda. Saya sendiri tidak tahu apakah opini tentang agama anda itu benar. Saya juga hanya membacanya dan mendengarnya.

    Saya bahkan bertanya-tanya tentang bagaimana di masa depan pembuktian antara ajaran islam, kristen, dan yahudi. Yang pasti saya seorang islam. Dan saya membenarkan islam di mata saya. Seperti anda membenarkan kristen di mata anda. Tidakkah tuhan anda ajarkan toleransi? Tuhan saya bilang, saya harus punya toleransi. Kalau tidak begitu. Buatlah kawasan hidup anda sendiri.

    1. dang Says:

      benar sekali perkaaan mu dek….
      skrg kita bayangkan saja jika ada seorang pastur yg melakukan penghapusan dosa terhadap seseorang….
      tp d kemudian hari terbukti sang pastur telah melakukan dosa yg lebih besar dr orang yg ia hapus dosa nya td,
      apakah pantas dosa orang yg td terhapuskan,sedangkan sang pastur saja suah bergumul dgn dosa dia sendiri……..
      cari berita nya di skandal vatikan untuk menganalisa nya ya dek adiandhini………
      untuk yg non muslim jgn menganalisa ttg sesuatu yg anda sendiri blm tau ttg isi nya al quran.
      himbau sys dilakan anda pelajari,pahami,analisa,dan kaji terlbih dahulu kitab injil yg sebenarnya,setelah itu baru anda silah kan cri cela dan keburukan dari al quran.tp ingat anda harus pelajari dan pahami isi dr semua isi alkitab.kalu mmg anda mau pelajari semua alkitab dr yg pertama terbit sampai dgn terbitan terakhir yg anda punya…..

  97. ros_ros Says:

    Ya Allah..sadarlah semuanya..kita semua bersaudara..ini sebenarnya yang selalu didamba dambakan iblis,manusia saling memusuhi satu dengan yang lainnya..
    Jangan terlalu gampang di provokator dengan pernyataan2 yang tidak bertanggung jawab semacam ini..
    Musuh manusia adalah hati,dimana kata hati ingin berbuat buruk dalam arti yang luas..
    Bukankah kita menginginkan hidup yang damai,nyaman,tentram..mari kita wujudkan bersama sama dalam perbedaan ini..
    Dansekali lagi ingat,Musuh abadi manusia adalah IBLISS beserta bala tentaranya..!!! PERANGILAHHHH..

    1. munafik Says:

      @ros_ros,

      Lha, siapa yang bilang tdk bersaudara, sesama bangsa (kecuali si Ilham).

      Inikan hanya meng-clearkan, ajaran mana yng sesat dan ajaran mana yang dari Allah sejati.
      Tidak ada dendam dan permusuhan, hanya terkadang, ngikut arus saja.

      – TAHUKAH ANDA, DIMANA SINGGASANA AWLOH SWT?? –

      Qs. 11:7

      Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air, agar Dia menguji siapakah di antara kamu yang lebih baik amalnya, dan jika kamu berkata (kepada penduduk Mekah): “Sesungguhnya kamu akan dibangkitkan sesudah mati”, niscaya orang-orang yang kafir itu akan berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang

      Dari ayat diatas, dimanakah Singgasana Awloh swt diatas Air???, Apakah :

      1. Di – Got/Parit yg ada airnya.
      2. Di – WC, Lobang air penyekat.
      3. Di – Sungai,
      4. Di – Danau
      5. Di – Laut
      6. Di – Samudera.

      Tolong dijawab, kalo wahyu awloh sempurna !!!!

      Kan, nggak ada muslims yg bisa jawab !!

      So Pasti, Quran adalah kitab kebohongan dan amburadul dari Awloh swt, raja iblis, yang diciptakan oleh Muhammad didalam kain Aisyah.

      1. munafik Says:

        @alien dogol,

        Pertanyaan dogol untuk menghindar dari jawaban aku, nggak perlu dilayani.
        Orang bisa menilai dari tulisan2 kau, hanya sabotase saja.

        —-

        —- KEBOHONGAN QURAN – WAHYU AWLOH TURUN

        Surah Al Ma’arij Qs. 70:4
        Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.

        Nah, coba mikir, Quran turun kepada Muhammad, dalam 114 Surah, di :

        1. Wahyu Awloh turun di Gua Hira (1 Surah)
        2. Wahyu Awloh turun didalam kain Khadijah (IBNU ISHAQ, SIRAT RASULULLAH, p158)
        3. Wahyu Awloh turun didalam kain Aisyah (Hadist SAHIH, BUKHARI 47:755)
        4. Wahyu Awloh turun pd waktu Muhammad sedang AZL/Pengerluaran mani diluar vagina (HADIST SAHIH BUKHARI, 62:136)

        Dalam kurun waktu 20 tahun sampai Muhammad meninggal, dikabarkan, wahyu awloh turun dengan perantaraan Malaikat Jibril.

        Padahal dalam Qs. 70:4, Malaikat hanya bisa bolak balik kepada Awloh Swt, dalam waktu 100.000 tahun, atau 2 x 50.000 tahun.

        ILUSTRASI:

        - Satu hari, Awloh Swt memanggil malaikat Jibril, dan berkata kepadanya, Hai Jibril, bawa wahyu-ku kepada Muhammad ke-dalam kain Aisyah, di Mekah/Madinah.

        - Jibril pun berangkat, tetapi baru 1/2.500 perjalanan (20 thn/50.000 thn), ternyata si Muhammad sudah Kok It, jadi Jibril kembali dan berkata kepada Awloh, nggak bisa Awloh, baru sebentar perjalanan, Muhammad sudah mati.

        - Awlooh swt berkata, Ya, udahlah kalo gitu.

        Jadi, percayakah anda, bahwa Quran disampaikan Awloh melalui malaikat Jibril, karena 20 tahun hanya 1/50.000 masa perjalanan malaikat, sehingga waktunya nggak cukup Awlooh !!

        QURAN NGIBUL !!

        Hayo muslims, jawaaaaaab !

  98. rezasatria Says:

    kontroversinya dibidang lain dong

  99. deddy Says:

    Mr adeng Hudaya Antek Zionis

    1. munafik Says:

      @dedy,

      Ngomong opo koe???????

      Nich, daripada ngomong nggak keruan, jawab saja pertanyaanku dibawah ini:

      —-GURU KENCING BERLARI – MURID KENCING BERDIRI —

      Kata peribahasa diatas berlawanan dengan kata peribahasa dari nenek moyang kita, “Guru kencing berdiri – Murid kencing berlari “, yang artinya, Guru menjadi pedoman bagi muridnya, kalo gurunya berbuat salah sedikit, maka muridnya akan mencontoh melebihi gurunya.

      Tetapi, kata peribahasa nenek moyang kita, TIDAK BERLAKU BAGI AJARAN ISLAM DAN MUHAMMAD, sebagai contoh, dalam hal Selangkangan, Muhammad dapat mengawini berapa banyak wanita dalam satu saat, bahkan tidak saja mengawini, mensetubuhi wanita tanpa nikah, wanita mukmin yg menyerahkan diri, sepupu yg menyerahkan dirinya, apalagi budak2.

      Coba kita baca wahyu awloh yang Maha Kudus (?), dibawah ini :
      Quran 33:50

      Hai Nabi, sesungguhnya Kami (Tauhid?) telah menghalalkan bagimu
      1. isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya
      2. DAN HAMBA SAHAYA YANG KAU MILIKI, yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu,
      3. dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu,
      4. anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu,
      5. anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu
      6. dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu
      7. dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin.
      Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      Perhatikan, hanya POINT 1 ISTERI-ISTERI YG DINIKAHI, sedangkan POINT 2 S/D. 7, TIDAK PERLU DINIKAHI, BEBAS BAGI MUHAMMAD menyetubuhinya.

      Qs. 33:51
      ‘Kamu boleh menangguhkan (menggauli) siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (istri-istrimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu.’

      Inilah keteladanan dari Iblis, Iblis mengajarkan bahwa KEPALA harus lebih jahat dari anggotanya, lain dengan keteladanan dari Tuhan, Nabi yang benar dari Tuhan, haruslah lebih baik dari umatnya. Yesus, Firman Allah yang turun kedunia, meneladani kehidupannya, dengan tidak kawin, tidak berzinah, tidak tidak merampok, tidak membunuh bahkan dibunuh untuk umatNya.

      Jadi, sudah jelas, peribahasan yang berlaku dari Ajaran yg sumbernya berbeda, berbeda pula peribahasanya:

      - Bagi Ajaran dari Allah sejati, “GURU KENCING BERDIRI – MURID KENCING BERLARI”
      - Bagi Ajaran dari Iblis, “GURU KENCING BERLARI – MURID KENCING BERDIRI “.

      Ya, Muhammad dapat menyalurkan hasrat biologisnya, TANPA BATAS, sedangkan umatnya hanya dapat memiliki 4 isteri dalam satu saat.
      Itulah peribahasa untuk Muhammad : “GURU KENCING BERLARI – MURID KENCING BERDIRI”

      Muslims, pakailah akal sehatmu, kenalilah ajaran sesat dari Quran.

  100. muhammad Says:

    Injil asli telah ditemukan di turky 12 thn yg lalu
    Tp baru diumumkan ke publik baru2 ini , fakta yg terdapat di injil tersebut yesus kristus tdk pernah disalib .kebohongan di injil yg tersebar adl kebohongan manusia yg mmbuatnya dg mnyebarkan sejarah palsu !!
    Injil tersebut masih di turky dan di jaga aparat dg keamanan penuh karna takut adanya hal hal yg tdk di inginkan ..
    Banyak ilmuwan yg ingin menelitinya sampai pihak dr vatikan jg ..
    Yaa semoga org2 kristen tau kalo agamanya itu slh ,.

    1. munafik Says:

      @muhammad,

      Masya awloooh, ada Injil yg ditemukan di Turki 12 tahun yg lalu ?
      Itu kan karangan muslims aja, yang dari dulu tukang jarah harta, bini orang, nabi orang, kitab suci orang.

      TO : ALL

      ————— INTI AJARAN ISLAM—————

      Ketika Allah sejati menurunkan AJARAN DAN PERINTAHNYA DALAM TAURAT DAN INJIL, IBLIS MERASA GELISAH, KARENA DENGAN TURUNNYA INJIL, ANUGERAH PENGAMPUNAN ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA, MAKA NOTA BENE, IBLIS AKAN KEKURANGAN PENGIKUT, DAN HANYA SEDIKIT ORANG YG MASUK NERAKA MENJADI PENGIKUT IBLIS.

      OLEH KARENA ITU, IBLIS MENYUSUN RENCANA DENGAN MENURUNKAN AJARAN SESAT YANG SE-OLAH-OLAH MENYEMBAH ALLAH YG BENAR, TETAPI MENGAJAR UMAT MANUSIA UNTUK MENYEMBAH DIRINYA YANG MENYAMAR MENJADI ALLAH SWT, DAN MENGIRIMKAN PENJAHAT CABUL MENJADI NABINYA.

      INILAH INTI AJARAN ISLAM DALAM QURAN DAN HADIST :

      1) AJARAN MEMBUNUH
      Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)

      Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA orang kafir dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang kafir. (Q.8:12)
      BUNUHLAH orang-orang kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
      Dan BUNUHLAH kafir di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

      2) AJARAN MEMBENCI :
      Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang kafir (Musyrik, yg tdk nyembah alloh swt) itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati… (Q.9:28)

      3) AJARAN MENJARAH/MERAMPOK
      QS.8:41
      “Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh, sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seper-lima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan Ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah, dan kepada apa yang Kami turunkan, kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Penguasa segala sesuatu.” –
      (QS.8:1)
      “Mereka menanyakan kepadamu, tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: ‘Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertaqwalah kepada Allah, dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, jika kamu adalah orang-orang beriman’.” –
      Menurut HADIST :
      Hadist Sahih Bukhari no. 88
      Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi SAW berkata, “Mata pencaharianku berada di bawah bayang² tombakku, (1) dan orang yang tidak taat perintahku akan dihina dengan bayar Jizya.” (2)

      4) AJARAN BERZINAH & MENCURI !
      HADIST SAHIH BUKHARI NO. 647:
      Nabi Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.”
      Aku (AbuDzar) bertanya: “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?”Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.”
      QS. 4:24 – SETUBUHI BUDAK TANPA NIKAH:
      “……. kecuali BUDAK-BUDAK (WANITA) yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) …….”
      QS. 4:24 – MELACURKAN DIRI DENGAN HARTA
      “………. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini (BUKAN DINIKAHI) bukan untuk berzina. ……. “
      QS. 4:3 – POLYGAMI, ZINAH YANG DILEGALKAN.
      “………….maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. …..”

      Jadi…, lengkaplah ajaran sesat dalam Islam, Membunuh, menjarah, merampok, berzinah dan mencuri.
      Inalilahi wa inalilahi, rojiuuuuuuuuuuun !

  101. YESUS 100 % BUKAN TUHAN Says:

    “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?”
    Artinya:
    Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau
    meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa oleh orang yg berakal bahwa:

    Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?

    Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?

    Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash dong, buktinya dia malah ketakutan begitu.

    Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.

    Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?

    Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan. Yesus berseru memanggil- manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

    Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus
    ketakutan kepada Malaikat:

    “Maka seorang malaikat dari langit
    menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

    Dari ayat ini dapatlah dianalisa oleh orang yg pintar bahwa:

    Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

    Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.

    Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

    Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik- titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan. Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ketanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

    1. munafik Says:

      To :Muslims,

      Yesus ketika di dunia !00% Tuhan dan 100% Manusia.
      Yesus adalah FIRMAN ALLAH YG MENJADI MANUSIA, SATU OKNUM DARI ALLAH TRINITAS YG MAHA ESA, ALLAH BAPA, ALLAH PUTRA DAN ALLAH ROH KUDUS.

      Yang mati 3 hari itu adalah MANUSIA YESUSNYAm, menggenapi misi Penebusan dosaNya,

      To : All

      — ISA MENURUT QURAN —-

      Surah Az-Zukhruf 61 : Qs. 43:61
      ISA ADALAH JALAN YG LURUS.
      Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

      Surah Az-Zukhruf 63 : Qs. 43:63
      Isa AS pembawa keterangan dan patut ditaati
      “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u…”
      Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu… (Az Zukhruf, 43:63)

      Surah Maryam 34 : Qs. 19:34
      Isa AS mengatakan perkataan yang benar
      “Dzaalika ‘isabnu Maryama qaulal haqqil ladzil fiihi yamtaruum…”
      Itulah Isa putra Maryam yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenaranNya… (Maryam, 19:34)

      Surah An Nisa 171 , Qs. 4:171
      Isa AS itu utusan Allah dan FirmanNya
      “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu …”
      Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya…

      (Hadis Anas bin Malik hal.72)
      Isa AS adalah Roh Allah dan KalimatNya
      “Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu…”
      Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya

      Surah Maryam 17: Qs. 19:17
      Isa AS adalah Roh Allah yang menjelma menjadi Manusia yang sempurna
      “… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.”
      …Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna…

      Hadis Ibnu Majak
      Isa AS adalah satu-satunya Imam MAHDI
      “Laa mahdia illa isabnu Maryama…”
      Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam… (Hadis Ibnu Majah)

      Surah Al Anbiyaa 91, Qs. 21:91
      Isa AS dilahirkan bukan dari bapa Insani, tetapi dari Roh Allah
      “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin”
      Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam. (Al Anbiyaa, 21:91)

      Surah Maryam 33, Qs. 19:33
      Isa AS lahir, mati dan dihidupkan kembali
      “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.”
      Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”(Maryam, 19:33)

      Surah Ali Imran 55, Qs. 3:55
      Isa AS mati, diangkat dan pengikutNya dipilih atas orang kafir
      “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.”
      Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu depadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu diatas mereka yang kafir hingga hari kiamat.” (Al Imran, 3:55)

      Jadi, ISA ADALAH ROH ALLAH, KALIMAT ALLAH, DAN ALLAH SENDIRI !!
      SEMBAHLAH DIA !!


  102. yaelah pemikiran dangkal g taunya. Heh kalian golongan minoritas bagaimana mau dihormatin di negara Indonesia kalo kelakuan kalian semua kerjaanya menghina agama aja lu. kayak orang malaysia aja! Kalo lo semua ketahuan pada ngehina kayak gini siap-siap aja lebih ditindas lagi kalian!

  103. munafik Says:

    TO : MUSLIMS,

    ————– JIBRIL & ALLAH SWT, BODOH ———————————–

    Sdr, Alhamdulilah Kafir mengutip mengenai Muhammad dalam Wikipedia , yang berisi :
    Muhammad pertama kali diangkat menjadi rasul pada malam hari tanggal 17 Ramadhan/ 6 Agustus 611 M, diriwayatkan Malaikat Jibril datang dan membacakan surah pertama dari Quran yang disampaikan kepada Muhammad, yaitu surah Al-Alaq. Muhammad diperintahkan untuk membaca ayat yang telah disampaikan kepadanya, namun ia mengelak dengan berkata ia tak bisa membaca. Jibril mengulangi tiga kali meminta agar Muhammad membaca, tetapi jawabannya tetap sama. Jibril berkata:
    “ Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dengan nama Tuhanmu yang Maha Pemurah, yang mengajar manusia dengan perantaraan (menulis, membaca). Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.(Al-Alaq 96: 1-5)

    LHA, KETAHUAN BOHONGNYA, MOSOK JIBRIL & ALLAH SWT BODOH, KAGAK TAHU MUHAMMAD BUTA HURUF ???????????????

    KATANYA ALLAH SWT MAHA KUASA DAN MAHA TAHU, KOK NYURUH SI JIBRIL KEDUNIA, TAPI KAGAK TAHU, MUHAMMAD BUTA HURUF ???
    DASAR QURAN KITAB ABAL-ABAL !

    INALILAHI WA INALILAHI, ROJIUUUUN !!

  104. munafik Says:

    To : Muslims,

    ——- NABI HARUS DARI KETURUNAN YAHUDI ——–

    Menurut Quran, NABI HARUS BERASAL DARI KETURUNAN YAHUDI. !!
    Ditambahkan dalam Qs. 29:27, yang dimaksud dengan garis keturunan Yahudi adalah dari IBRAHIM, ISHAK, YAKUB (dengan tanpa menyebutkan ISMAEL, yg berasal dari BUDAK ARAB, HAGAR).

    Qs. 29:27 ini sesuai dengan Taurat Kitab Keluaran 3:15-16, Firman Allah kepada Musa.

    Quran (Qs. 29:27) dan Taurat (Keluaran 3:15-16), dengan tegas menekankan bahwa YANG MERUPAKAN KETURUNAN YAHUDI ADALAH DARI GARIS KETURUNAN ABRAHAM, ISHAK, YAKUB.

    KESIMPULAN :

    - Menurut Quran dan menurut ALKITAB, MUHAMMAD BUKAN NABI !!
    - SO PASTI ! KAGAK SALAH LAGI !!

    Aku nggak boong, aku nggak fitnah dan aku nggak menghina !!
    Check sendiri ayat-ayatnya dibawah ini !!

    Menurut Quran :
    Surah Al- Ankabut 27 : Qs 29:27
    Dan Kami anugrahkan kepda Ibrahim, Ishak dan Ya’qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

    Surah Al-Jathiyah 16 (Qs. 45:16)
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya

    TAURAT, KITAB KELUARAN 3:15-16 (ISMAEL BUKAN KETURUNAN YAHUDI )
    (15) Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.
    (16) Pergilah, kumpulkanlah para tua-tua Israel dan katakanlah kepada mereka: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, telah menampakkan diri kepadaku, serta berfirman: Aku sudah mengindahkan kamu, juga apa yang dilakukan kepadamu di Mesir.

    Kesimpulan :
    - TIDAK ADA NABI DATANG DARI ARAB !!
    - MUHAMMAD BUKAN NABI !

  105. munafik Says:

    To : Muslims,

    Menurut Lucu, jika muslims berpegang pada Quran, maka mereka harusnya MENOLAK KENABIAN MUHAMMAD, karena MUHAMMAD BUKAN KETURUNAN YAHUDI, seperti yang di-tulis dalam ayat-ayat Quran dibawah ini :

    ———— MUHAMMAD BUKAN NABI, MENURUT QURAN ———

    Menurut Quran :

    Surah Al- Ankabut 27 : Qs 29:27
    Dan Kami anugrahkan kepda Ibrahim, Ishak dan Ya’qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

    Surah Al-Jathiyah 16 (Qs. 45:16)
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya

    Coba anda bandingkan dengan Taurat, Kitab Keluaran 3:15
    Keluaran 3: (15) Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.
    Hayo muslims…., jawaaaab, mosok penjahat dijadikan nabi ??????????

  106. munafik Says:

    To : Muslims,

    Dongeng dari Negeri Arab, Siksa Kubur !

    ——— MALAIKAT NUNGKAR – NANGKIR dalam SIKSA KUBUR ——

    Surah Al Bakharah Qs. 2:132
    “Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

    Note : Abraham adalah Nabi Yahudi yang hidup 3000 tahun sebelum Islam lahir.

    Islam penuh dengan dongeng, diceritakan bahwa ketika manusia meninggal, dia akan didatangi Malaikat Nungkar Nangkir, dan akan ditanya terlebih dahulu, sebelum menjalani SIKSA KUBUR.

    Pertanyaan malaikat Nungkar Nangkir, adalah :

    1. Apakah agama saudara,
    2. Siapakah nabi saudara ?

    Jadi, ketika Abraham, Ishak, Yakub meninggal, mereka ditanya :

    1. Apakah agama saudara…., Islam ?
    2. Siapakah nabi saudara…., BELUM LAHIR mbak malaikat !!

    Masya awloooooh !
    Inalilahi wa Inalilahi, rojimuuuuuuuuuun !

  107. munafik Says:

    To : All

    — MENURUT QURAN, ISA ADALAH ALLAH –

    Surah Luqman 34 — HANYA ALLAH YANG MEMPUNYAI PENGETAHUAN TENTANG HARI KIAMAT
    Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah PENGETAHUAN TENTANG HARI KIAMAT, dan Dia lah yg menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

    Dalam ayat lain, ISA JUGA MEMILIKI PENGETAHUAN MEGNENAI HARI KIAMAT.

    Quran Az-Zukhruf 43 : 61
    ”Dan sesungguhnya ISA itu benar-benar memberikan PENGETAHUAN TENTANG HARI KIAMAT. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.”

    Jadi, Isa-lah Allah yang mengetahui tentang Kiamat dan Isa-lah JALAN YANG LURUS, menurut Quran Az-Zukhruf 43:61

    Isa adalah YANG TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT (Qs. 3:45)

    Surah Maryam 17: Qs. 19:17
    Isa AS adalah Roh Allah yang menjelma menjadi Manusia yang sempurna
    “… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.”
    …Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna…

    MOSOK ROH ALLAH, FIRMAN ALLAH, DISEBUT NABI ????

    KESIMPULAN :
    Hayo muslims. !!!!, SIAPA BISA BANTAH. ISA ADALAH ALLAH !!!

  108. tokosepatu Says:

    KENAPA KITA SELALU BERSETERU? BUKANKAH KITA DICIPTAKAN BERSUKU-SUKU DAN BERBANGSA-BANGSA AGAR SALING MENGENAL. BEDA PRINSIP BUKANLAH ALASAN UNTUK SALING MENCACI KARENA BAPAK KITA SATU, ADAM. DARI BERJUTA-JUTA PERBEDAAN YANG KITA MILIKI SEBENARNYA ADA BANYAK PERSAMAAN DI ANTARA KITA.

    WAHAI UMAT NASRANI, AGAMA KITA BERTUHAN YANG SAMA YAITU ALLAH. DARI ALLAHLAH AJARAN YANG KITA ANUT.

    WAHAI UMAT ISLAM, ALQURAN TIDAK PERNAH MENJELEK-JELEKKAN ADAM, NUH, ISA, MAUPUN NABI YANG LAIN. KITA TIDAK PERLU MENJELEK-JELEKKAN MEREKA (MESKIPUN KITAB MEREKA MENJELEK-JELEKKAN PARA NABI, KARENA AJARAN MEREKA MEMANG JELEK)

  109. tokosepatu Says:

    KENAPA KITA SELALU BERSETERU? BUKANKAH KITA DICIPTAKAN BERSUKU-SUKU DAN BERBANGSA-BANGSA AGAR SALING MENGENAL. BEDA PRINSIP BUKANLAH ALASAN UNTUK SALING MENCACI KARENA BAPAK KITA SATU, ADAM. DARI BERJUTA-JUTA PERBEDAAN YANG KITA MILIKI SEBENARNYA ADA BANYAK PERSAMAAN DI ANTARA KITA.

    WAHAI UMAT NASRANI, AGAMA KITA BERTUHAN YANG SAMA YAITU ALLAH. DARI ALLAHLAH AJARAN YANG KITA ANUT.

    WAHAI UMAT ISLAM, ALQURAN TIDAK PERNAH MENJELEK-JELEKKAN ADAM, NUH, ISA, MAUPUN NABI YANG LAIN. KITA TIDAK PERLU MENJELEK-JELEKKAN UMAT NASRANI (MESKIPUN KITAB MEREKA MENJELEK-JELEKKAN PARA NABI, KARENA AJARAN MEREKA MEMANG JELEK)

  110. hamba allah Says:

    Yg ditulis disini hanya sepotong dari pernyataan sesungguhnya, pengecut sekali, , padahal dalam al qur’an dan hadits itu diberikan penjelasan yg detail, bukan sepotong seperti pernyataan yg ditulis disini !

    1. munafik Says:

      @hamba allah,

      Ngomong opo koe?
      Lha, kalo anda pandai…, tolong dijawablah, kok nggak bisa jawab malah bilang orang pengecut, bodoh dll.
      Tunjuk tulisannya, tunjuk orangnya yang pengecut.., jawab tuduhannya yg pengecut, baru kamu jago !!

      Nich, coba kau jawab pertanyaan pengecut aku.

      -To ; Muslims.

      ——– MUSTAHIL MUSLIMS BISA MENJAWAB (6) ——–
      ————– JIBRIL & ALLAH SWT, BODOH —————————–

      SURAH AL-ALAQ 96:1-5 MENYURUH BACA ORANG BUTA HURUF”
      (3 X DISURUH BACA…, DAN 3X MUHAMMAD MENJAWAB, GUA KAGAK BISA)
      “ Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dengan nama Tuhanmu yang Maha Pemurah, yang mengajar manusia dengan perantaraan (menulis, membaca). Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.(Al-Alaq 96: 1-5)

      LHA, KETAHUAN BOHONGNYA, MOSOK JIBRIL & ALLAH SWT BODOH, KAGAK TAHU MUHAMMAD BUTA HURUF ???????????????

      KATANYA ALLAH SWT MAHA KUASA DAN MAHA TAHU, KOK NYURUH SI JIBRIL KEDUNIA, TAPI KAGAK TAHU, MUHAMMAD BUTA HURUF ???

      Apakah allah swt yg maha kuasa dan maha tahu…, kagak tahu bahwa si Mamad tidak sekolah dan buta huruf?? Jadi…., AKU KAN NGGAK FITNAH !!
      DASAR QURAN KITAB ABAL-ABAL !

      Katanya allah swt maha kuasa dan maha tahu…, LHA WONG NABINYA SENDIRI YG DI UTUS SAJA, NGGAK TAHU BAHWA SI MAMAD KAGAK SEKOLAH DAN BUTA HURUF.

      Jadi…, allah opo iku ???

      INALILAHI WA INALILAHI, ROJIUUUUN !!

  111. munafik Says:

    To : Muslims,

    — KOK MAU NGIKUTIN ORANG YG NGGAK BISA MENJAMIN KESELAMATAN? -

    Kalau dalam Injil, Yesus dengan penuh Kuasa ber-Firman :

    Yohanes 14: (6) Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
    Matius 9: 6
    Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa” –lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu–:”Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!”
    Matius 28:18
    Yesus mendekati mereka dan berkata : “Kepada-KU” telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. (Bandingkan Qs. 3:45)

    MOSOK MUSLIMS MAU NGIKUTIN MUHAMMAD, YANG :

    - NGGAK BISA MENOLONG MENJAMIN KESELAMATAN, DAN
    - BAHKAN…., MINTA UMATNYA BERDOA BAGI DIA DAN KELUARGANYA DALAM SHALAWAT NABI ??

    Dalam Quran :
    “Maadrii maa yufalubir wa labikum.”
    “Aku tidak tahu apa yang akan terjadi atas diriku dan dirimu.”
    (Qs 46:9).

    Dalam Doa Shalawat Nabi :
    “Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad.” Yang artinya:
    “Ya Allah selamatkanlah junjungan kami Muhammad dan keluarga junjungan kami Muhammad.”

    Dalam Hadist : ( Nolong anak kandungnya saja kagak bisa)
    Hadits Shohih Bukhori Jilid 4, nomor 16).
    Dari Abu Huraira r.a. katanya: “Rasulullah saw. Berdiri ketika Tuhan yang Maha Mulia dan Maha Besar menurunkan ayat yang artinya: “Dan berilah peringatan kepada kaum famili engkau terdekat!” lalu beliau bersabda: “Hai kaum Quresy! (atau perkataan yang serupa dengan itu). Tebuslah dirimu! Saya tiada dapat menolongmu barang sedikitpun dari siksa Tuhan. Hai bani Abdi Manaf! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun. Hai Abbas anak Abdul Mutholib! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa Tuhan. “Hai Safiah, bibi Rasulullah! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa Tuhan. Hai Fatimah binti Muhammad! Mintalah kepada saya harta dan saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa Tuhan!”

    KESIMPULAN :

    Kok mau ngikutin orang yang kagak bisa menolong untuk diselamatkan, bahkan mohon doa dari umatnya bagi keselamatan dia (Muhammad)??

    Mikir donk…, Mikir …. !

    Apa mau masuk Neraka ???

  112. munafik Says:

    To : Muslims,

    Nyok baca, nyok…, Kesaksian Murtadin Azali,

    ———————- KESAKSIAN AZALI – PAKISTAN. ———————————

    Nama saya Azali dan saya tinggal di Pakistan. Ketika saya masih remaja guru-guru Muslim saya mengajarkan bahwa Qur’an itu tidak terkalahkan, karena Qur’an dimeteraikan oleh Allah (Qur’an itu ma’soum). Di kelas saya semua murid adalah Muslim, dan hanya ada 2 orang Kristen. Mereka ingin saya tobatkan kepada Islam. Untuk itu saya ingin membuktikan pada mereka bahwa Qur’an lebih kuat daripada Alkitab mereka.

    Saya menantang mereka untuk membawa Alkitab mereka, sehingga mereka dapat mengalami bahwa Qur’an itu lebih kuat. Mereka membawa Alkitab mereka, dan saya membawa Qur’an saya. Saya percaya bahwa Qur’an tidak dapat dihancurkan, karena telah dimeteraikan oleh Allah. Oleh karena itu saya menyarankan agar kami masing-masing membakar kitab suci kami. Kitab yang terbakar adalah kitab yang paling lemah!

    Lalu, saya membakar Qur’an saya, dan yakin bahwa Allah akan melindunginya dari nyala api. Saya menjadi malu karena Qur’an saya seketika itu terbakar habis. Ini sangat mengganggu saya. Kemudian saya ingin membuktikan kepada teman-teman Kristen itu bahwa Alkitab mereka tidak lebih baik dari Qur’an saya dan saya berusaha membakar kitab mereka itu. Betapapun saya berusaha, Alkitab mereka tidak terbakar sedikitpun hari itu. Ini membuat saya syok sehingga saya jatuh ke tanah tidak sadarkan diri.

    Ketika saya sadar kembali, saya percaya pada kebenaran Alkitab. Kedua orang-tua saya adalah orang-orang Muslim yang saleh, dan mereka sangat dikejutkan dengan iman saya yang baru ini dan kemudian mengusir saya keluar dari rumah. Setelah peristiwa itu saya mengalami masa-masa yang sulit, namun saya mempunyai keyakinan yang kuat terhadap iman saya yang baru ini. Kemudian saya diterima di sebuah sekolah Alkitab. Hari ini saya bersaksi pada orang-orang Muslim di negara saya sendiri dan di seluruh dunia melalui internet bahwa Alkitab dapat dipercayai dan bahwa Qur’an itu bukannya tanpa kesalahan.
    DOA: Tuhan Yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi, saya sangat tergerak oleh kebenaran-kebenaran mengenai Qur’an. Saya percaya bahwa Engkau telah menyatakan diri-Mu melalui para nabi-Mu dan para utusan-Mu. Tolonglah saya untuk menemukan Firman-Mu yang sejati dan siapkanlah saya untuk menerima kebenaran-Mu.

    PERTANYAAN: Mengapa Khalif Uthman memerintahkan agar manuskrip-manuskrip Qur’an dibakar? Dewasa ini ada berapa Qur’an yang berbeda dan yang telah dinamai dengan nama-nama otoritas Islam? Apakah perbedaan antara Qur’an yang ada sekarang dengan manuskrip-manuskrip Qur’an yang paling mula-mula?

    UNTUK DIHAFALKAN: “Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya TUHAN, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu” (Mazmur 86:11 – Perkataan Raja Daud).

  113. munafik Says:

    TO : MUSLIMS,

    MUSTAHIL MUSLIMS BISA MEMBANTAHNYA !!

    —– KENAPA DALAM QURAN, ALLAH MENYATAKAN DIRINYA “KAMI” ? —

    ADMIN :
    Qul huwa Allahu ahad (un), – “HE, ALLAH IS ONE OF”
    dirubah, dimanipulasi menjadi
    Qul huwa Allahu Wahid(un).: “HE, ALLAH IS ONE AND ONLY”

    Herannya, tulisan arab yg sebenarnya dari ayat pertama tidak berkata Allah itu satu, tapi berkata Allah adalah salah satu (is one of). Ini karena penggunaan kata satu dalam kalimat, yaitu ahad. Disini penterjemahan dari teks Arab quran: Qul huwa Allahu ahad(un), yg artinya adalah:
    “Say: He, Allah, is one of.”

    Abdullah Al Araby menulis: Penerjemahan yg sengaja disalahkan dari Quran menjadi subjek besar yg perlu dibongkar dan dipelajari dalam tesis yg terpisah. Utk tujuan artikel ini kita akan memberi beberapa contoh sebelum menuju pada topik dari artikel ini.
    Sangat menarik utk dicatat bahwa diluar dari Surat 112:1, ahad tidak pernah digunakan dalam hubungannya dg keesaan Allah. Kata yg selalu digunakan utk mengatakan keesaan Alalh adalah wahid.

    Lebih jauh lagi, analisa statistik dari Quran menunjukkan betulnya maksud dari Al Araby. Setiap pemunculan dari kata ahad menunjukan bahwa kata itu berarti “one of,” atau berhubungan dg anggota dari satu kelompok. Hal itu tidak digunakan untuk yg berarti satu atau sendiri:

    KESIMPULAN :

    1. Quran di manipulasi ESA – … dari Ahad (one of ), menjadi Wahid (one and only)

    2. Itu sebabnya…., ALLAH SWT MENYATAKAN DIRINYA DALAM QURAN, “TAUHID” dengan “KAMI”.

    3. Jadi.., Kami dalam Quran adalah ESA DALAM TRINITAS, yg terdiri dari ALLAH, FIRMAN ALLAH DAN ROH ALLAH. !!
    Pantaslah alm tetanggaku.., jadi gila belajar Ilmu Tauhidnya Islam.., lalu mati ketabrak mobil, karena nggak bisa menjawab “KAMI” dalam Quran.

    Jadi…, kalo Ilmu Tauhid dalam Ajaran Kristen…, ESA = SE…,

    1. ESA benda mati – SE-buah Batu – Satu dalam Satu.., Hanya Wujud.
    2. ESA binatang – SE-ekor binatang – Satu dalam Dua, Wujud dan Roh,
    3. ESA manusia – SE-orang manusia – Satu dalam Tiga, TRINITAS, – AKAL BUDI, TUBUH DAN ROH. Karena manusia diciptakan segambar dengan rupa Allah.

    ALLAH TRINITAS :
    - ALLAH BAPA…, ONE OF…, TRINITY
    - ALLAH PUTRA.., ONE OF…, TRINITY
    - ALLAH ROH KUDUS.., ONE OF … TRINITY.
    Ketiganya adalah SATU, Yohanes 10:30 Kata Yesus “AKU DAN BAPA ADALAH SATU”.

    Masya awlloooh, kok umat Kristen yang bisa ngejawab, pertanyaan “SIAPA KAMI DALAM QURAN”??,

    JAWABNYA : ALLAH TRINITAS.

  114. munafik Says:

    To : Muslims,

    MUSTAHIL MUSLIMS BISA JAWAB (32)

    ——— WANITA IBARAT SEPETAK SAWAH BAGI LELAKI ———–

    Tuhan menciptakan manusia dan anggota-anggota tubuhnya, sesuai fungsinya. Jadi…., kalo mulut digunakan untuk makan, minum…, bukan untuk BAB ! Sebaliknya, Dubur digunakan untuk BAB bukan untuk makan.

    Tetapi……………, coba baca wahyu allah swt dalam Surah Al Baqarah 223, dimana seorang wanita bagi muslims, tidak lebih hanya sebagai ladang untuk bercocok tanam, bisa ditanami dimana saja si lelaki mau !!

    ——- SURAH AL-BAQARAH 223 – BERCOCOK TANAM ———

    Qs. 2:223
    Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

    PERTANYAAN :

    1) Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam,
    —- Masya awloooh, Naudzubillah Mindzalik ! Muslimahs hanyalah sebatas ladang dan sawah .. !

    2) maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki.
    —- Astagarifulloooh, sebagai ladang/sawah, muslimahs bebas DIPACULI LELAKI, dimana saja disukainya. Nggak ada hak bilang nggak mau !! Kecian deh loe…, muslimah !

    DAN, YG LUCUNYA………., BAGIAN KE-TIGA, NGGAK NYAMBUNG SAMA SEKALI !!

    3) Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

    Masya awlloooooooooooh, !!!

    Kok soal Pacul Memacul.., dongkrak mendongkrak, allah swt juga mau campur??
    Jadinya…., kan berarti ada diskriminasi harkat antara muslims dan muslimah !!

    Nggak tahu lagi lah…, aku ngomentari ayat sampah ini !!
    Jadi…………, wahai muslimah ……………, KALIAN HANYALAH SEBATAS LADANG !!

    Kecian deh loeeeeeeeeeeee !!

  115. munafik Says:

    To : Muslims,

    MUSTAHIL MUSLIMS BISA JAWAB (31)

    ——— ALLAH SWT ADALAH TUHANNYA IBLIS ———–
    ——POLYGAMI ADALAH MA’SIAT YANG DISESATKAN IBLIS ——–

    Surah Al Hijr 39,
    QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya

    PERHATIKAN KEKONYOLAN AYAT INI :

    1) Iblis mengajukan permohonan kepada Tuhannya (allah swt), untuk menyesatkan umat manusia.

    2) Allah swt tidak marah dan keberatan atas permohonan Iblis, diam saja.., TANDA SETUJU, dan …… memasukkan permohonan iblis itu kedalam kitab sucinya (katanya), Al Quran.

    3) Sudah jelas…, penyesatan Iblis dalam ma’siat adalah Polygami yang dilegalkan oleh ajaran Islam.

    KESIMPULAN :

    1) Allah swt adalah RAJA IBLIS, dan menyetujui usulan anak buahnya. , menyesatkan umat manusia.

    2) POLYGAMI ADALAH “MA’SIAT YANG DIPANDANG BAIK MUSLIMS” YANG DISESATKAN OLEH IBLIS !!

    Hayo muslims…, celiklah matamu…, allah swt adalah Raja Iblis.., dan Quran adalah Kitab Iblis.

    KAGAK SALAH LAGI.., ALLAH SWT ADALAH RAJA IBLIS.., QURAN ADALAH KITAB IBLIS. !! AKU NGGAK FITNAH, QURAN YG BILANG LHO !!

  116. munafik Says:

    To ; Muslims.

    ——– MUSTAHIL MUSLIMS BISA MENJAWAB (1) ——–

    ————–— DONGENG ARAB – LEBAH SORGA ——

    Sahibul hikayat, konon di Sorga muslims, ada Lebah yang dipelihara allah swt, yang makanannya berbeda dengan lebah dunia.
    Lebah ini memakan dari TIAP-TIAP MACAM BUAH-BUAH-AN, termasuk buah duren, buah kelapa, dan segala macam buah-buah-an.

    Bacalah dongeng dibawah ini :

    ———- LEBAH SORGA QS. 16:69 ———————-

    Surah An Nahl 68-69 (Qs, 16:68-69)
    (68) Dan Tuhanmu MEWAHYUKAN KEPADA LEBAH: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”
    (69) Kemudian makanlah dari TIAP-TIAP (macam) BUAH-BUAH-AN dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

    PERTANYAAN KEPADA MUSLIMS :

    1. MASIHKAH ANDA PERCAYA QURAN WAHYU SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA?

    2. QURAN WAHYU allah swt KEPADA LEBAH, UNTUK MEMUDAHKAN JALAN LEBAH ?

    3. APAKAH ADA AYAT allah swt KEPADA SI ANJING, SI BABI, SI KUCING, SI SAPI DLL..?

    4. APAKAH BENAR MAKANAN LEBAH TIAP TIAP MACAM BUAH-BUAH-AN?

    5. BAGAIMAN MADU KELUAR DARI PERUT LEBAH, APAKAH PERUTNYA MELETUS DULU?

    Hayo muslims jawaaaaab !

    1. hambali Says:

      @munafik says:

      Surah An Nahl 68-69 (Qs, 16:68-69)
      (68) Dan Tuhanmu MEWAHYUKAN KEPADA LEBAH: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”
      (69) Kemudian makanlah dari TIAP-TIAP (macam) BUAH-BUAH-AN dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

      PERTANYAAN KEPADA MUSLIMS :

      2. QURAN WAHYU allah swt KEPADA LEBAH, UNTUK MEMUDAHKAN JALAN LEBAH ?

      3. APAKAH ADA AYAT allah swt KEPADA SI ANJING, SI BABI, SI KUCING, SI SAPI DLL..?

      Jawab:

      Wahyu terbagi dua yaitu wahyu ilham dan wahyu kenabian.Wahyu kenabian itu hanya khusus utk para nabi.Adapun wahyu ilham adalah umum kepada semua makhluk termasuk lebah dan lain lain.Anak sapi yg baru lahir dari mana dia tau menuju kepada tetek ibunya utk menyusu.Sudah tentu itu adalah wahyu ilham yg diberikan Tuhan kepadanya jadi maksud wahyu kepada lebah di dalam ayat diatas adalah instinct yg dikurniakan Allah kepada setiap makhluk mengikut tabiinya yg semualajadi.

      Munafik says:

      4. APAKAH BENAR MAKANAN LEBAH TIAP TIAP MACAM BUAH-BUAH-AN?

      jawab:

      Jika dibahas dari segi sastra Arab (Ilmu Balaghah), lafaz ayat tersebut termasuk Mujaz Mursal. Majaz Mursal adalah sebuah perkataan yang dipergunakan bukan pada maknanya yang sesungguhnya, karena adanya ‘alaqah (hubungan) antara kata yang dilafazkan tersebut dengan makna yang dikehendaki, yang mana ‘alaqahnya tersebut bukan (perumpamaan), serta adanya musyabbahahqarinah (indikasi) yang menghalangi kata tersebut difahami secara maknanya yang asli.

      Qarinah (indikasi, yang menghalangi makna kata tersebut difahami secara hakiki) ada dua macam: lafziyyah (secara lafaz) dan haliyah (hal yang dapat difahami dari konteks kalimat). Dalam lafaz ayat tersebut, qarinahnya adalah lafziyyah, yaitu lafaz “dari tiap-tiap (macam) buah-buahan”. Suatu hal yang mustahil lebah makan buah. Semua akal sehat menyatakan demikian.

      Mustahil lebah makan buah. Lebah tidak makan buah, tapi yang dimakan oleh lebah adalah saripati bunga sebelum menjadi buah. Selain memakan saripati bunga, lebah juga membantu penyerbukan pada bunga tersebut sehingga bisa menghasilkan buah. Disebabkan karena proses tersebut, maka terjadilah pembuahan. Berbagai macam buah-buahan disebabkan oleh karena terjadinya proses tersebut, maka ‘alaqah dalam lafaz ayat ini adalah sababiyah (hubungan sebab-akibat).

      Dari sini dapat difahmai, makna lafaz ayat tersebut: “Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) saripati bunga. Dengan begitu terjadilah penyerbukkan dan membuahkankan aneka macam buah-buahan (yang bisa dimanfaatkan oleh manusia)…”.

      Diantara ayat lain yang diungkapkan dalam bentuk yang demikian adalah Q.S. Al-Mu’min (40) ayat 13:

      “Dia-lah yang memperlihatkan kepadamu tanda-tanda (kekuasaan)-Nya dan menurunkan untukmu rezki dari langit. dan Tiadalah mendapat pelajaran kecuali orang-orang yang kembali (kepada Allah).”

      Lalu kenapa diungkapkan dengan uslub (susunan bahasa) yang demikian? Dari sisi balaghah al-kalam (keindahan susunan kalimat):

      * Jika kita perhatikan, pengungkapan kalimat dengan Majaz biasanya menyebabkan pengungkapan kata menjadi lebih I’jaz (kalimatnya ringkas namun maknanya dalam dan panjang bila diuraikan).
      * Manifestasi balaghah lain yang terdapat dalam penggunaan majaz ini adalah kelihaian dalam memilih ‘alaqah antara makna hakiki dan makna majazi, sehingga majaz dapat memberikan gambaran makna yang dimaksud dengan gambaran yang sebaik-baiknya.
      * Apabila dicermati lebih jauh, bentuk Majaz selalu bombastis, indah dan mendatangkan pengaruh dalam jiwa serta menarik jiwa untuk menghayati dan akal untuk memikirkan.

      Secara makna, kita bisa mengambil ibrah dari lafaz ayat yang ringkas tersebut:

      * Menerangkan salah satu proses penyerbukan tanaman, yaitu melalui bantuan hewan penghisap saripati bunga, yang diantaranya adalah lebah (dalam ayat lain di Q.S.15:22 diterangkan juga dengan bantuan angin), dan semua itu adalah bagian dari tanda-tanda kebesaran Allah bagi orang-orang yang memikirkan.
      * Ayat tersebut menerangkan tentang nikmat Allah yang diberikan kepada manusia melalui lebah. Yang nampak secara lahiriyah (dan diwujudkan dengan ungkapan yang dzahir) adalah nikmat berupa madu yang berfungsi untuk keperluan konsumtif dan obat. Namun ada nikmat lain melalui lebah yang tidak kalah pentingnya namun kadang dilupakan orang karena tersembunyinya/ tidak nampak, yaitu membantu proses penyerbukkan bunga hingga menjadi buah yang bisa dinikmati oleh manusia.
      * Menerangkan hukum sebab-akibat, yaitu penyerbukkan terjadi disebabkan oleh lebah. Namun jangan kemudian menyembah dan menuhankan hukum sebab-akibat serta melupakan bahwa Allah-lah pencipta dan yang menetapkan hukum tersebut. Lebah tetap berada dibawah perintah dan kendali Allah, maka janganlah sombong dan kufur terhadap nikmat Allah. Tidak sedikit kaum materialis yang terjebak pada menuhankan hukum sebab akibat ini.

      Ungkapan seperti itu mungkin juga ada dalam bahasa lain, walau mungkin tidak diakui sebagai sebuah keindahan bahasa, bahkan mungkin akan dianggap sebagai sebuah kesalahan tata bahasa. Umpamanya ungkapan “jasa guru sangat besar dalam mendidik para sarjana”. Maksudnya tentu bukan para sarjana yang dididik, namun mendidik murid-murid mulai TK hingga perguruan tinggi, sehingga akhirnya melahirkan para sarjana.

      Ungkapan kalimat seperti diungkapkan dalam ayat tersebut adalah hal yang biasa dalam ungkapan Bahasa Arab, bahkan terdapat keindahan dalam pengungkapan kalimat seperti itu dalam dzauq (cita rasa) Bahasa Arab. Dan Al-Qur`an diturunkan dalam Bahasa Arab, maka cita rasa bahasanya hanya dapat dipahami dan dihayati bila memahami Bahasa Arab.

      Dua ayat yang mulia (QS.An-Nahl:68-69) ini menjelaskan kepada kita penjelasan yang detail dan ilmiah yang diungkap oleh ilmu pengetahuan modern tentang cara hidup jenis serangga ini yang aturan yang sangat unik, yang kita hanya sanggup berkata:”Mahasuci Allah Sebaik-baik Pencipta.” Dan berikut ini beberapa sisi dari ungkapan Al-Qur’an yang indah yang sejalan dan memiliki kesesuaian secara sempurna dengan apa yang dibuktikan oleh sains modern berdasarkan observasi yang cermat dan alat-alat teknik modern.

      Kata lebah dalam ayat yang mulia di atas menunjukkan kata feminine (betina) yaitu dari firman-Nya:(اتَّخِذِي، كُلِي، فَاسْلُكِي، بُطُونِهَا) ( buatlah (sarang-sarang), makanlah, tempuhlah (jalan Tuhanmu), perut mereka), padahal dalam bahasa Arab dia adalah maskulin (jantan), yang mana kita mengatakan هذا النحل/ini lebah, bukan هذه النحل sama persis dengan kata النمل/semut, dan dalam firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

      ” يَا أَيُّهَا النَّمْلُ ادْخُلُوا مَسَاكِنَكُمْ”
      ”Hai semut-semut (jantan), masuklah ke dalam sarang-sarang kalian.” (QS. An-Naml: 18)
      Maka kata an-Naml (semut) dalam ayat di atas datang dengan lafazh maskulin (menunjukkan jantan), tidak dengan lafazh feminin sebagaimana dalam kasus lebah. Akan tetapi firman Allah menggunakan bahasa Arab yang jelas (benar), maka bagaimana hal seperti ini bisa benar??!!
      Wahyu Ilahi ini ditujukkan kepada sekelompok lebah yang ada di dalam sarang lebah, tugas mereka adalah mendeteksi dan mencari segala sesuatu yang dibutuhkan oleh sarang lebah. Kelompok ini disebut kelompok lebah betina (reagent), dan mereka adalah lebah-lebah betina bukan jantan, bahkan semua pekerjaan di dalam dan di luar sarang lebah hanya dilakukan betina bukan jantan. Peran lebah jantan hanya sebatas untuk mengawini lebah ratu. Dan bahkan terkadang sarang lebah mengeluarkan lebah-lebah jantan keluar sarang setelah sayap mereka dirobek untuk memastikan tidak kembalinya mereka ke sarang. Hal itu terjadi dalam kondisi krisis pangan, dalam rangka untuk menjaga keberlangsungan sarang. Oleh sebab itu lafazh-lafzah lebah dalam ayat ini menggunakan lafazh feminin (betina) cocok/sejalan dengan apa yang ditetapkan oleh ilmu pengetahuan (sains) modern, bertentangan dengan apa yang biasa digunakan oleh bangsa Arab. Sehingga dengan demikian kita mengetahui bahwa Firman Allah berlaku/cocok untuk semua tempat dan waktu.

      Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:
      مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتًا وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ (68)

      ”Di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia.” (QS. An-Nahl: 68)
      Huruf jar (preposisi) “من”/dari lebih baik dan lebih akurat maknanya dibandingkan dengan huruf jar (preposisi) “في”/di untuk mengungkapkan makna bagian, cara dan tempat. Maka lebah-lebah tersebut memanfaatkan sebagian tempat di sekeliling sarang sebagai benteng untuk melindunginya dari kerasnya lingkungan yang mengelilinginya, dan di atasnyalah lebah-lebah itu membangun sarangnya. Lafazh “من”/dari gunung memberikan faedah bahwa tempat tinggal mereka adalah pegunungan dan tempat tinggal mereka ini berasal dari tanah pegunungan. Dan ini adalah apa yang dilakukan oleh lebah sebenarnya, akam tetapi preposisi “في”/di hanya memberikan faedah tempat saja (bahwa tempat tinggal mereka adalah pegunungan).

      Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:
      وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

      ”Dan dari tempat-tempat yang dibuat/dibangun oleh manusia.”

      Maknanya mencakup batang-batang pohon yang di lubangi, dan lubang-lubang dari lumpur yang telah dikenal pada saat turunnya al-Quran waktu kita sekarang ini. Dan itu adalah satu-satunya tempat yang dibuat oleh manusia untuk lebah pada zaman tersebut. Dan ditambah pula dengan sarang-sarang dari kayu dengan bentuk-bentuk yang berbeda yang di dalamnya ada sekat-sekat baru dikenal manusia baru-baru ini, setelah ditemukan oleh manusia bahwa lebah-lebah itu membutuhkan celah yang ideal untuk mereka lewati di antara sel-sel madu.

      Kata “yang dibuat/dibangun oleh manusia” meliputi semua jenis sarang, baik modern dan klasik. Dan seandainya al-Qur’an bukan dari sisi Allah tentu akan datang dengan lafazh yang berbeda dengan lafazh ini, misalnya, “dari tempat-tempat (lumpur) yang dibentuk oleh manusia ” seperti yang dikenal pada saat turunnya ayat ini berupa silinder tanah liat.
      Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:
      ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ
      ”Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan.” (QS. An-Nahl: 69)
      Huruf jar (preposisi) “ثم”/kemudian, menunjukkan makna urutan, dan jeda dalam rangkaian peristiwa yang dialami oleh lebah, sebagaimana yang ditelah dijelaskan, yaitu membangun rumah dan memakan buah-buahan. Dan ini benar-benar cocok sekali dengan kenyataan yang ada.

      Maka setelah sekelompok lebah benar-benar mapan di tempat tinggalnya yang baru, mereka akan tinggal beberapa waktu di tempat tersebut, kadang lama dan kadang sebentar, mereka tidak langsung melakukan aktivitas mereka seperti biasa sampai mereka yakin keamanan/keselamatan tempat tinggal mereka. Kemudian barulah mereka memulai kehidupan normal mereka yaitu mengumpulkan nektar dan pembuatan madu.

      Kata ” كُلِي”/makanlah kelihatannya aneh, karena yang terlintas dalam benak pikiran kita ketika menyebutkan lebah adalah madu, dan madu itu diminum, dan ia dibuat oleh lebah dari sari bunga yang ia berbentuk cairan??!!
      Akan tetapi maknanya tidaklah demikian, tetapi maknanya adalah sebagaimana yang dibuktikan oleh ilmu pengetahuan modern, bahwa lebah makan dan minum (memiliki bagian-bagian mulut pemakan dan pengisap). Dan ia memakan serbuk sari (sumber protein untuk lebah) yang dikumpulkan dari bunga, dan ia meminum nektar (sumber karbohidrat). Oleh karena itu kata ” كُلِي”/makanlah digandengkan dengan kata buah-buahan dan buah berasal dari serbuk sari buah yang dimakan oleh lebah !!!!!!

      Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

      مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ

      ” Dari tiap-tiap (macam) buah-buahan.” (QS. An-Nahl: 69)

      Menunjukkan keumuman segala macam buah-buahan, tanpa terkecuali. Tidak ada satupun buah melainkan ia memiliki serbuk sari dan tidak ada satupun serbuk sari melainkan pasti lebah akan memakannya. Seandainya al-Qur’an bukan dari sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala tentu ayatnya akan mengatakan, misalnya ”buah-buahan yang manis” atau bahkan tidak disebutkan kata buah-buahan sama sekali, karena hal itu baru diungkap oleh setelah ditemukannya mikroskop dan alat-alat penelitian lainnya.

      Akan tetapi Dialah Sang Pencipta, Dia yang berfirman di dalam al-Qur’an ini. Dan datang lafazh “مِنْ كُلِّ”/dari tiap-tiap untuk menunjukkan sebagian, yaitu sebagian dari satu pohon, maksudnya lebah tidaklah memakan satu pohon keseluruhan, akan tetapi ia memakan sebagian dari pohon, dan di sisi lain ia memakan seluruh jenis/macam pohon, bukan pohon-pohon yang berbuah manis saja.

      Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:
      فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلا

      ”Maka tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).” (QS. An-Nahl: 69)

      Huruf Fa’ menunjukkan tertib (urutan) dan kesegeraan (tidak ada jeda antara dua perbuatan), karena lebah pada waktu-waktu ini (setelah memakan sari bunga dari buah-buahan), ia tidak terlambat untuk pulang ke sarangnya, akan tetapi mereka bersegera pulang. Dan mereka bersegera melakukan akifitasnya untuk mengisi sarangnya dengan apa yang ia kumpulkan, supaya mereka bisa kembali lagi untuk mengumpulkan sari bunga lalu kemudian diisikan kembali ke sarangnya, dan hal itu berlangsung terus sampai habs waktu siang hari.

      ”Maka tempuhlah jalan” kalimat ini menunjukkan bahwa lebah memiliki rute/jalur yang telah ditentukan, seperti rute khusus untuk pesawat terbang, dan ini adalah sesuatu yang ditunjukkan oleh ilmu pengetahuan modern, bahwa lebah terkadang terbang dengan jarak yang jauh dari sarangnya, dan terkadamh sampai sejauh tiga kilometer. Dan supaya mereka tidak tersesat untuk pulang mereka menjadikan matahari sebagai tanda di udara untuk menentukan arah, di samping mareka menggunakan aroma-aroma bunga untuk membantu mereka untuk mengidentifikasi tren serta beberapa jenis aroma yang dikeluarkan oleh tanaman bunga (sebagai tanda di bumi). Dan dengan demikian maka lebah memiliki cara dan jalan tersendiri, antara sarang dan lokasi aktifitasnya (tempat mencari sari bunga), maka mereka tidak akan pernah salah untuk menempuh tujuannya.

      5. BAGAIMAN MADU KELUAR DARI PERUT LEBAH, APAKAH PERUTNYA MELETUS DULU?

      Jawab:

      Sering terjadi kesalahpahaman di masyarakat seolah madu adalah kotoran lebah karena berasal dari perut lebah. Madu bukanlah kotoran lebah meskipun dalam prosesnya melalui perut lebah. Madu ditempatkan di tempat khusus dalam perut lebah yang disebut perut madu (honey stomach, honey sac atau crop) yang terpisah dari perut besar lebah (large intestine atau stomach). Honey sac yang berada di perut lebah sebenarnya lebih merupakan tempat penyimpanan khusus untuk madu selama perjalanan lebah pekerja dari tempat pengambilan nectar sampai ke sarangnya. Di dalam perut madu tersebutlah proses penguraian gula komplek (disakarida) diubah menjadi gula sederhana atau monosakarida. Selanjutnya nectar mengalami proses fisika dan kimia sekaligus selama perjalanannya di perut lebah dan dilanjutkan di sarang lebah. Jadi tidak ada yg salah dengan pernyataan madu berasal dari perut lebah.

      Adapun cara madu itu dikeluarkan semula ialah dengan cara lebah itu memuntahkannya melalui mulutnya.

      “Kebenaran itu dari Tuhanmu, maka janganlah sekali-kali engkau termasuk orang-orang yang ragu” (QS.Al Baqarah 147)

  117. Kebenaran Says:

    Seandainya Yesus tahu dia diangkat menjadi Tuhan oleh seorang MANUSIA bergelar raja bernama Constantine, 325 tahun setelah kematiannya…
    Dimasa itu mayoritas bangsa romawi menyembah trinitas.. Isis Osiris n Horus, untuk meyakinkan pendeta2 gereja bahwa dgn memasukkan unsur trinitas inilah maka bangsa romawi akan memeluk kristen.. yang kemudian menjadi Tuhan Bapak, Roh kudus dan Tuhan anak.
    sebelumnya umat kristen percaya bahwa yesus hanyalah seorang nabi utusan ALLAH..

    Maka bergembiralah yahudi atas berita ini.. Kami telah memberi satu dari putera kami sebagai Tuhan dan Juru Selamat kalian. Sekarang Pergilah kalian ke Gereja pada hari minggu, kalian berlutut dan menyembah seorang Yahudi, dan kami adalah orang Yahudi.”

  118. pemimpi Says:

    anda lihat jawaban muslim yang sudah tidak berdaya lagi membela alquran nya yang penuh kontraversi dan nabinya born to criminal dibela mati matian dengan tidak berdaya memberikan wacana bantahan dengan literatur dan wawasan yang baik hanya hujatan dan makian yang tanpa dasar tidak mampu membalas dan tidak mampu mempertahankan si kotham adalah nabi atau allah swt adalah Tuhan, karna sebenarnya mereka inilah kambing kambing yang akan dipisahkan kelak, tapi maukah merka datang dan bertobat dan kemudian mengakui bahwa muhamamd saw hanyalah kriminal dimana beraklak mulianya sedangkan dalam quran dia biadab? dialam shirat rasul dia kejam , perampok, pembunuh dan sangat doyan perempuan kawini anak kecil, istri orang diambil dan membunuh suaminya, MUSLIM KALAU MELIHAT KOMENTNYA DIMANA MANA HANYA ADA 5 KRITERIA KETIDAK BERDAYAANNYA:
    1. KITA LIHAT NANTI KALAU MATI SIAPA YANG BENAR: jawaban orang bodoh dan jawaban orang yang punya otak apa karna sudah di brainwash oleh ayat ayat kematian itu?

    2.MEMAKI DAN MENGHUJAT TANPA ADA ANGUMENTASI DASAR DAN WAWASAN, sepeerti kata kata binatang, hujatan lainnya.

    3.KALAU TIDAK TAU ISLAM PELAJARI ISLAM JNG ASAL NGOMONG, AGAMAMU AGAMAU AGAMAKU AGAMAKU….tragis hanya bisa menyampaikan makna bahwa mereka tidak berdaya dengan kebiadaban allah swt, muhammad dan kebohongan qurannya.

    4. SEMOGA KALIAN DIBERIKAN HIDYAH DAN ALLAH SWT MENGAJABMU, kata kata ini mereka dapatkan dari quran yg sayangnya mereka tidak tau bahwa quran berisi kebohongan belaka dimana sekarang ada kenyataan dalam quran(yahudi katanya di azab jadi monyet monyet hari sabar, kapan dimana, desa mana apa buktinya allah swtpun tidak dapat menjawab)

    5.BERTANYA ULANG ATAU BERKELIT ALA ISLAMI YAITU MENANYAKAN SESUATU YANG BARU LAGI PADAHAL MEREKA HARUSNYA MENJAWAB ATAU MEMEBRI SANGGAHAN seperti contoh kalau kita bertanya mengapa allah swt menyuruh anda poligami “biasanya muslim berkelit dan menjawab dari pada jinah ”

    Kasihan kaum muslim sudah sangat parah di tipu allah swtnya si kotham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s