116 Responses to “BURQA”

  1. Mr Back Says:

    Ketidak adilan atau keadilan dalam injil ???
    Saya akan memaparkan salah satu hukum injil yang menurut saya pribadi terasa aneh. Mari kita perhatikan ayat berikut ini :
    ‘’Jika seorang laki-laki menemui seorang gadis yang tidak dijanjikan untuk dinikahkan kemudian memperkosanya, dia harus membayar sebesar lima puluh shekels perak kepada ayah gadis itu. Lelaki itu harus menikahi gadis tersebut karena perbuatannya dan dia tidak boleh menceraikannya selama hidupnya.’’ (Ulangan 22:28-29)
    Yang menjadi pertanyaan adalah, siapakah yang dihukum??? Apakah si ‘laki-laki’ karena harus membayar 50 shekels, atau si ‘gadis’ yang dipaksa menikah dengan orang yang telah memperkosanya??? Bayangkan jika anda adalah seorang wanita, kemudian anda diperkosa lalu anda diharuskan menikah dengan orang yang telah memperkosa anda. Bagaimana menurut anda??? Apakah ini adil bagi anda???

    1. deddy Says:

      bro simak dulu ceritanya disini kan si gadis dan laki2 akan menikah tapi merka bersetubuh dan itu sama sekali tidak dibenarkan jarena merka belum resmi jadi itu sama saja dng pemerkosaan dan hal itu dikenai sanksi yang bro sudah tahu sanksi nya nah ,,, saat ini banyak terjadi seperti itu calon pengantin mengajak si perempuan bersetubuh itu sama saja dengan pemerkosaan … klo yang bro baca ayatnya itu ulangan bukan injil……
      injil itu dai matius sampai yohanes.

      ulangan berisi kisah perjalanan bangsa israel ke luar dari mesir dan hukum2 taurat

      1. jack Says:

        @deddy
        Jika seorang laki-laki menemui seorang gadis yang TIDAK dijanjikan untuk dinikahkan kemudian memperkosanya

        apa kurang jelas tu ayat, jangan suka ngibul dong kayak paulus

    2. munafik Says:

      @Mr. Back & Mr. Jack,

      Sekali lagi, Ulangan bukanlah Injil, karena Kitab Ulangan adalah Perjanjian Lama, berisi Taurat Musa dan adat istiadat Yahudi.

      Siapa yang dihukum? Si Lelaki atau Perempuan? Pertanyaan bodoh!

      Apakah menurut anda lebih baik si lelaki tidak perlu dihukum dengan keharusan menikahi si wanita, karena si wanita belum tentu suka dengan si pria???

      Dengan pemerkosaan tersebut, si wanita pada zaman Yahudi itu, akan mendapat aib, juga keluarganya, dan sudah tentu tidak ada lagi lelaki yang mau menikahi wanita itu. Oleh karena itu, tidak ada jalan lain bagi wanita itu untuk menikhai pria itu, atau selamanya tidak menikah.

      Jika tidak, si lelaki harus mati dilempari batu (ayat 25), atau keduanya mati, jika sama-sama suka.(ayat 24).

      LEBIH BAIK ANDA MENGURUSI PERKAWINAN DALAM ADAT ISTIADAT ARAB, SEPERTI YANG DILAKUKAN MUHAMMAD, MENIKAHI ANAK 6 TAHUN, MENGAWINI MENANTU SENDIRI, MENGAWINI BINI ORANG PADA HARI YANG SAMA DENGAN DIBUNUHNYA SUAMINYA.

      Dalam Hukum Perjanjian Baru, dalam Injil Yohanes, Hukum rajam bagi penzinah sudah ditiadakan oleh Tuhan Yesus:

      Yohanes 8:7 Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.”

      Lebih lengkapnya, ceritanya dibawah ini:

      YESUS DAN PEREMPUAN YANG BERZINAH
      Johanes 8:1-11
      Issue dalam blog ini, sama dengan kejadian dalam Injil Yohanes 8:1-11, dimana seorang perempuan kedapatan berbuat zinah, dan menurut hukum Taurat, harus dilempari batu sampai mati.
      Ini ayatnya:
      Yohanes 8:4 Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: “Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah.
      Orang ramai terus memaksa Yesus untuk menghukum wanita itu, tetapi Yesus diam saja,
      Yohanes 8:6 Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus membungkuk lalu menulis dengan jari-Nya di tanah.

      Karena orang banyak memaksa terus, maka Yesus berkata:
      Yohanes 8:7 Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.”

      Tetapi, tidak satupun dari orang banyak itu yang melemparkan batu, bahkan satu demi satu dari mereka meninggalkan tempat itu:
      Yohanes 8: 9 Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu, pergilah mereka seorang demi seorang, mulai dari yang tertua. Akhirnya tinggallah Yesus seorang diri dengan perempuan itu yang tetap di tempatnya.

      Yesus juga mengampuni wanita penzinah itu:
      Yohanes 8:11 Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.”

      Marilah kita tidak menghakimi sesama kita, tetapi marilah kita saling mengampuni, karena Allah akan mengampuni kita, jika kita juga mengampuni orang lain yang bersalah kepada kita.

      EH, NAMPAKNYA BLOG INI AKAN DI “BAN” YA, KARENA MUSLIMS SUDAH KALAH DEBAT.

      1. KRISTENITUUMMAT SETANISRAEL Says:

        ✳βΙλƝϬ Kλɭλ Says:
        August 8, 2015 at 7:47 pm

        elu ngakuin adanya Allah Israel apa gak..??

        _______________

        SETAN ISRAEL ITU MEMBUNUH NABI-NABI ALLAH
        TERMASUK RASUL SETAN KAU SI PAULUS

        SI PEMBUNUH ISA ALMASIH

        Kelakuan YAHUDI itu luar biasa bejat
        Mereka menghina ALLAH. Ayat-ayatnya dan Nabinya
        Mereka menghina ALLAH. Ayat-ayatnya dan Nabinya
        Mereka menghina ALLAH. Ayat-ayatnya dan Nabinya

        Tidak salah
        ALLAH akan memusnahkan KAUM SETAN BEJAT ITU
        ALLAH akan memusnahkan KAUM SETAN BEJAT ITU
        ALLAH akan memusnahkan KAUM SETAN BEJAT ITU
        (Wahyu 14:20 Yesaya 5:7 Yehezkiel 5:12 Hosea 4:2)

        Dan waktunya TIDAK LAMA LAGI

        KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI
        KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI
        KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI
        KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI

        UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
        UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
        UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
        UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
        UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
        UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
        (KPR 26:15)

        Nabi Isa telah meramalkan dengan benar
        Nabi Isa telah meramalkan dengan benar
        Nabi Isa telah meramalkan dengan benar

        UMMAT PAULUS ITU 2 KALI LEBIH BEJAT DARI PAULUS
        UMMAT PAULUS ITU 2 KALI LEBIH BEJAT DARI PAULUS
        Matius 23:15

  2. abdulloh Says:

    otak lo aje yang maunye ngliat cewek cewek pada telanjang, udeh bener bener si cewek ditutup aurotnye masih aje di gugat… pergi ke papua aja deh lu, di sono masih legal koq yang telanjang telanjang kaya gitu…

  3. jack Says:

    la tuhannya aja bugil ya umatnya ngikut juga dunk

    1. andi muslim Says:

      Kisah nyata
      Sepenggal kesaksian seorang TKI

      FPI GENDENG,GOBLOK TUR JAHAT
      (PREMAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA DALAM MENJALANKAN AKSI-AKSINYA YANG BENGIS, SADIS DAN BRUTAL)

      Kompasiana.com – Apakah pekerjaan sebenarnya dari kebanyakan anggota FPI, ada yang tahu? Seandainya betul dugaan ane, emangnya dugaan ente apa? Dugaan ane mungkin saja karena mereka belom punya kerjaan alias pengacara (pengangguran banyak acara), makanya mereka cari kesibukan dengan bergabung jadi FPI..orang yang punya kerjaan apalagi yang kerjaanya banyak/sibuk mana mungkinlah gabung sama FPI… itu hanya sekedar dugaan, bisa bener bisa salah (99% responden mengatakan benar).

      Kita berandai-andai saja kalo dugaan itu bener..hehehe supaya gampang? Nah, daripade Antum sekalian ngerazia rumah makan, warung dan fasilitas umum lainnya bahkan sampai ngobrak-ngabrik dan merusak rejeki orang, mending Antum sekalian jadi TKI aja deh..kaya ane dan ane doakan Antum sekalian keterima di Dubai, Arab Saudi..

      Di sini rumah makan tetep aja buka selama ramadan tapi emang enggak vulgar banget sich, ya cuma ditutupi sedikit, tapi orang-orang masih tahu kalo itu rumah makan buka. Apakah ada Razia dari aparat atau dari gerombolan Preman seperti Antum-antum? Kagak ada la yauw,hehehe… padahal ini negeri Arab-loh, di mana Antum sekalian suka sekali sama pakaiannya..bukankah Antum doyan pake sorban? Orang Arab kemana-mana pake sorban hatta nonton bola juga pake sorban..beda kan sama Antum yang pake sorbannya ketika mau ngadain razia, mengobrak abrik, merusak dan membuat kerusuhan …

      Ok, deh, ane ngerti niat Antum bagus..mencegah kemungkaran..menurut ilmu dakwah…menyeru kepada kebaikan itu lebih gampang dibandingkan mencegah kemungkaran..kalo nyuruh orang berbuat baik paling-paling kita cuma berhadapan dengan orang-orang yang kepalanya manggut-manggut, enggak tahu karena ngerti atau karena sebel huahahaha. Tapi coba kalo mencegah kemungkaran? Kita berhadapan dengan orang-orang yang bisa mencelakan kita..misalnya kita mencegah sebuah aksi perampokan(coba klo brani)…

      FPI dan Pentungan

      Karenanya Antum bawa pentungan karena Antum merasa dalam berdakwah Antum akan menghadapi orang-orang yang Antum anggap temannya SAITON minimal teman jauhlah SAITON..pertanyaanya, benarkah para ibu-ibu yang berdagang makanan itu CS nya SAITON? Bukankah mereka melakukan itu untuk menafkahi keluarga dan anak-anak mereka. Klo gak berjualan emang keluarga dan anak-anaknya mau makan ape Tum? Apa Antum yang ngasih makan? Jika Antum kasih duit segepok lalu Antum suruh ibu-ibu itu untuk menutup dagangannya ane HAQUL YAKIN mereka akan membubarkan diri dengan senang hati.

      Antum selama ini bukan jadi solusi dari permasalahan bangsa, justru Antum menjadi benalu (penyakit masyarakat dan sampah masyarakat) yang memperumit dan menambah pusing aparatur negara …gimana aparat enggak pusing? Mau tegas Antum melawan (sok jadi jagoan)…dibiarin Antum sekalian tambah beringas (sok jadi pahlawan kesiangan)…Jika Antum mengatakan Antum bergerak karena aparat cuek-cuek aja…emang Antum itu siapa? Bukankah Antum itu enggak jauh beda statusnya dengan kami ini yang warga biasa? Kalo Antum merasa punya hak untuk ngobrak-ngabrik dagangan ibu-ibu, ketahuilah Antum semua sudah ‘Gila Segila Gilanya’ dan ‘Ter..La..Lu..’sampai ane gak habis pikir perbuatan Antum-Antum sekalian itu sungguh ‘Teganya..Teganya..Teganya..’(kate bang haji Roma Irama)….Negara ini punya aturan dan hukum Tum…dan bukan pake aturan Embahnya Antum…

      Ok, lah jika Antum melakukan ini semua karena Tuhan..tapi apakah Tuhan akan menerima amalan orang-orang yang bikin susah rakyat kecil? Udah Tum jangan munafik dan jangan sok jadi pahlawan, hidup Antum sendiri belum tentu benar di mata Aolloh SWT, daripada Antum sibuk ngurusin orang lain mending Antum urus diri Antum sendiri dan cari kerjaan yang lebih jelas…misalnya jadi TKI kayak ane, he..he..he..he..he..Gini-gini ane bisa ngidupin kelurga ane. Mereka bisa hidup layak sebagaimana orang kebanyakan,tiap bulan ane ngirim uang ke rumah yang jumlahnya melebihi kebanyakan gaji pegawai negeri..apakah ane sekolah tinggi hingga gaji ane gede?

      Kagak Tum, ane cuma tamatan SMK, kuliah juga enggak…mungkin ada di antara Antum yang sarjana, misalnya SE(Sarjana Edan), ST(Sarjana Teler), SH(Sarjana Haram), dll ..mengapa pula sarjana bawa pentungan? (dasar Sarjana Goblok)
      Ala kulli hal, semoga Antum selalu sehat, cepat sembuh dan dapet kerjaan yang benar …jadi Antum enggak perlu lagi bikin susah banyak orang…oh ya terakhir, kalo mau jadi TKI datangi aja depnaker tapi satu pesen ane…jangan bawa pentunganloh, bisa-bisa Antum kagak dapet kerja tapi malah masuk bui…hua..ha..ha..ha..ha..hu..hu..hu..hu..hu..hi..hi..hi..hi..hi..ho..ho..ho..ho..ho..he..he..he..he..he..he..

      Assalamualaikum..wallaikumsallam..bismillah..astafirrulloh allazim..aollohhuakbar..

      Merdeka atoe Matio…!

      1. someone Says:

        Rakyat kecil alias andi musim, ditunggu di Polda mas. Kalau tidak berani, datang saja ke dinas kebersihan, soalnya kerjaan anda ngulang-ngulang komentar / nyampah.

  4. sobirin Says:

    beruntung saya murtad…dulu saya di larang makan babi padahal enak, kata ustad ada cacingnya tidak sehat..hmmmmm..berani ngbantah atau tanya logika alquran..gw di vonis, berdosa masuk neraka nanti….dan kami dulu membuang sedekah nasi dari yg berlainan agama…menurut kami dulu, itu haram…kami kasih ke ayam buat makan sedekah itu…sekarang saya sadar…bertetangga itu harus tulus, bukan pura2…menerima sedekah/makanan tapi yg ngasih pergi langsung kasih ke ayam karena haram hehehehe iselam memang ideot..setiap mau bicara asalamualaikum warohmatulohiwabarokatu..dijawab jg gitu…hmmm mau diskusi habis waktu untuk begituan yg gk perlu..pantas bangsa moselim bego dan tertinggal…

    1. andi muslim Says:

      Kisah nyata
      Sepenggal kesaksian seorang TKI

      FPI GENDENG,GOBLOK TUR JAHAT
      (PREMAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA DALAM MENJALANKAN AKSI-AKSINYA YANG BENGIS, SADIS DAN BRUTAL)

      Kompasiana.com – Apakah pekerjaan sebenarnya dari kebanyakan anggota FPI, ada yang tahu? Seandainya betul dugaan ane, emangnya dugaan ente apa? Dugaan ane mungkin saja karena mereka belom punya kerjaan alias pengacara (pengangguran banyak acara), makanya mereka cari kesibukan dengan bergabung jadi FPI..orang yang punya kerjaan apalagi yang kerjaanya banyak/sibuk mana mungkinlah gabung sama FPI… itu hanya sekedar dugaan, bisa bener bisa salah (99% responden mengatakan benar).

      Kita berandai-andai saja kalo dugaan itu bener..hehehe supaya gampang? Nah, daripade Antum sekalian ngerazia rumah makan, warung dan fasilitas umum lainnya bahkan sampai ngobrak-ngabrik dan merusak rejeki orang, mending Antum sekalian jadi TKI aja deh..kaya ane dan ane doakan Antum sekalian keterima di Dubai, Arab Saudi..

      Di sini rumah makan tetep aja buka selama ramadan tapi emang enggak vulgar banget sich, ya cuma ditutupi sedikit, tapi orang-orang masih tahu kalo itu rumah makan buka. Apakah ada Razia dari aparat atau dari gerombolan Preman seperti Antum-antum? Kagak ada la yauw,hehehe… padahal ini negeri Arab-loh, di mana Antum sekalian suka sekali sama pakaiannya..bukankah Antum doyan pake sorban? Orang Arab kemana-mana pake sorban hatta nonton bola juga pake sorban..beda kan sama Antum yang pake sorbannya ketika mau ngadain razia, mengobrak abrik, merusak dan membuat kerusuhan …

      Ok, deh, ane ngerti niat Antum bagus..mencegah kemungkaran..menurut ilmu dakwah…menyeru kepada kebaikan itu lebih gampang dibandingkan mencegah kemungkaran..kalo nyuruh orang berbuat baik paling-paling kita cuma berhadapan dengan orang-orang yang kepalanya manggut-manggut, enggak tahu karena ngerti atau karena sebel huahahaha. Tapi coba kalo mencegah kemungkaran? Kita berhadapan dengan orang-orang yang bisa mencelakan kita..misalnya kita mencegah sebuah aksi perampokan(coba klo brani)…

      FPI dan Pentungan

      Karenanya Antum bawa pentungan karena Antum merasa dalam berdakwah Antum akan menghadapi orang-orang yang Antum anggap temannya SAITON minimal teman jauhlah SAITON..pertanyaanya, benarkah para ibu-ibu yang berdagang makanan itu CS nya SAITON? Bukankah mereka melakukan itu untuk menafkahi keluarga dan anak-anak mereka. Klo gak berjualan emang keluarga dan anak-anaknya mau makan ape Tum? Apa Antum yang ngasih makan? Jika Antum kasih duit segepok lalu Antum suruh ibu-ibu itu untuk menutup dagangannya ane HAQUL YAKIN mereka akan membubarkan diri dengan senang hati.

      Antum selama ini bukan jadi solusi dari permasalahan bangsa, justru Antum menjadi benalu (penyakit masyarakat dan sampah masyarakat) yang memperumit dan menambah pusing aparatur negara …gimana aparat enggak pusing? Mau tegas Antum melawan (sok jadi jagoan)…dibiarin Antum sekalian tambah beringas (sok jadi pahlawan kesiangan)…Jika Antum mengatakan Antum bergerak karena aparat cuek-cuek aja…emang Antum itu siapa? Bukankah Antum itu enggak jauh beda statusnya dengan kami ini yang warga biasa? Kalo Antum merasa punya hak untuk ngobrak-ngabrik dagangan ibu-ibu, ketahuilah Antum semua sudah ‘Gila Segila Gilanya’ dan ‘Ter..La..Lu..’sampai ane gak habis pikir perbuatan Antum-Antum sekalian itu sungguh ‘Teganya..Teganya..Teganya..’(kate bang haji Roma Irama)….Negara ini punya aturan dan hukum Tum…dan bukan pake aturan Embahnya Antum…

      Ok, lah jika Antum melakukan ini semua karena Tuhan..tapi apakah Tuhan akan menerima amalan orang-orang yang bikin susah rakyat kecil? Udah Tum jangan munafik dan jangan sok jadi pahlawan, hidup Antum sendiri belum tentu benar di mata Aolloh SWT, daripada Antum sibuk ngurusin orang lain mending Antum urus diri Antum sendiri dan cari kerjaan yang lebih jelas…misalnya jadi TKI kayak ane, he..he..he..he..he..Gini-gini ane bisa ngidupin kelurga ane. Mereka bisa hidup layak sebagaimana orang kebanyakan,tiap bulan ane ngirim uang ke rumah yang jumlahnya melebihi kebanyakan gaji pegawai negeri..apakah ane sekolah tinggi hingga gaji ane gede?

      Kagak Tum, ane cuma tamatan SMK, kuliah juga enggak…mungkin ada di antara Antum yang sarjana, misalnya SE(Sarjana Edan), ST(Sarjana Teler), SH(Sarjana Haram), dll ..mengapa pula sarjana bawa pentungan? (dasar Sarjana Goblok)
      Ala kulli hal, semoga Antum selalu sehat, cepat sembuh dan dapet kerjaan yang benar …jadi Antum enggak perlu lagi bikin susah banyak orang…oh ya terakhir, kalo mau jadi TKI datangi aja depnaker tapi satu pesen ane…jangan bawa pentunganloh, bisa-bisa Antum kagak dapet kerja tapi malah masuk bui…hua..ha..ha..ha..ha..hu..hu..hu..hu..hu..hi..hi..hi..hi..hi..ho..ho..ho..ho..ho..he..he..he..he..he..he..

      Assalamualaikum..wallaikumsallam..bismillah..astafirrulloh allazim..aollohhuakbar..

      Merdeka atoe Matio…!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. someone Says:

    Rakyat kecil alias andi musim, ditunggu di Polda mas. Kalau tidak berani, datang saja ke dinas kebersihan, soalnya kerjaan anda ngulang-ngulang komentar / nyampah. Orang dengan kapasitas seperti ini dimohon untuk merasa malu, LOL.

    1. andi muslim n rakyat kecil Says:

      Kisah nyata
      Sepenggal kesaksian seorang TKI

      FPI GENDENG,GOBLOK TUR JAHAT
      (PREMAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA DALAM MENJALANKAN AKSI-AKSINYA YANG BENGIS, SADIS DAN BRUTAL)

      Kompasiana.com – Apakah pekerjaan sebenarnya dari kebanyakan anggota FPI, ada yang tahu? Seandainya betul dugaan ane, emangnya dugaan ente apa? Dugaan ane mungkin saja karena mereka belom punya kerjaan alias pengacara (pengangguran banyak acara), makanya mereka cari kesibukan dengan bergabung jadi FPI..orang yang punya kerjaan apalagi yang kerjaanya banyak/sibuk mana mungkinlah gabung sama FPI… itu hanya sekedar dugaan, bisa bener bisa salah (99% responden mengatakan benar).

      Kita berandai-andai saja kalo dugaan itu bener..hehehe supaya gampang? Nah, daripade Antum sekalian ngerazia rumah makan, warung dan fasilitas umum lainnya bahkan sampai ngobrak-ngabrik dan merusak rejeki orang, mending Antum sekalian jadi TKI aja deh..kaya ane dan ane doakan Antum sekalian keterima di Dubai, Arab Saudi..

      Di sini rumah makan tetep aja buka selama ramadan tapi emang enggak vulgar banget sich, ya cuma ditutupi sedikit, tapi orang-orang masih tahu kalo itu rumah makan buka. Apakah ada Razia dari aparat atau dari gerombolan Preman seperti Antum-antum? Kagak ada la yauw,hehehe… padahal ini negeri Arab-loh, di mana Antum sekalian suka sekali sama pakaiannya..bukankah Antum doyan pake sorban? Orang Arab kemana-mana pake sorban hatta nonton bola juga pake sorban..beda kan sama Antum yang pake sorbannya ketika mau ngadain razia, mengobrak abrik, merusak dan membuat kerusuhan …

      Ok, deh, ane ngerti niat Antum bagus..mencegah kemungkaran..menurut ilmu dakwah…menyeru kepada kebaikan itu lebih gampang dibandingkan mencegah kemungkaran..kalo nyuruh orang berbuat baik paling-paling kita cuma berhadapan dengan orang-orang yang kepalanya manggut-manggut, enggak tahu karena ngerti atau karena sebel huahahaha. Tapi coba kalo mencegah kemungkaran? Kita berhadapan dengan orang-orang yang bisa mencelakan kita..misalnya kita mencegah sebuah aksi perampokan(coba klo brani)…

      FPI dan Pentungan

      Karenanya Antum bawa pentungan karena Antum merasa dalam berdakwah Antum akan menghadapi orang-orang yang Antum anggap temannya SAITON minimal teman jauhlah SAITON..pertanyaanya, benarkah para ibu-ibu yang berdagang makanan itu CS nya SAITON? Bukankah mereka melakukan itu untuk menafkahi keluarga dan anak-anak mereka. Klo gak berjualan emang keluarga dan anak-anaknya mau makan ape Tum? Apa Antum yang ngasih makan? Jika Antum kasih duit segepok lalu Antum suruh ibu-ibu itu untuk menutup dagangannya ane HAQUL YAKIN mereka akan membubarkan diri dengan senang hati.

      Antum selama ini bukan jadi solusi dari permasalahan bangsa, justru Antum menjadi benalu (penyakit masyarakat dan sampah masyarakat) yang memperumit dan menambah pusing aparatur negara …gimana aparat enggak pusing? Mau tegas Antum melawan (sok jadi jagoan)…dibiarin Antum sekalian tambah beringas (sok jadi pahlawan kesiangan)…Jika Antum mengatakan Antum bergerak karena aparat cuek-cuek aja…emang Antum itu siapa? Bukankah Antum itu enggak jauh beda statusnya dengan kami ini yang warga biasa? Kalo Antum merasa punya hak untuk ngobrak-ngabrik dagangan ibu-ibu, ketahuilah Antum semua sudah ‘Gila Segila Gilanya’ dan ‘Ter..La..Lu..’sampai ane gak habis pikir perbuatan Antum-Antum sekalian itu sungguh ‘Teganya..Teganya..Teganya..’(kate bang haji Roma Irama)….Negara ini punya aturan dan hukum Tum…dan bukan pake aturan Embahnya Antum…

      Ok, lah jika Antum melakukan ini semua karena Tuhan..tapi apakah Tuhan akan menerima amalan orang-orang yang bikin susah rakyat kecil? Udah Tum jangan munafik dan jangan sok jadi pahlawan, hidup Antum sendiri belum tentu benar di mata Aolloh SWT, daripada Antum sibuk ngurusin orang lain mending Antum urus diri Antum sendiri dan cari kerjaan yang lebih jelas…misalnya jadi TKI kayak ane, he..he..he..he..he..Gini-gini ane bisa ngidupin kelurga ane. Mereka bisa hidup layak sebagaimana orang kebanyakan,tiap bulan ane ngirim uang ke rumah yang jumlahnya melebihi kebanyakan gaji pegawai negeri..apakah ane sekolah tinggi hingga gaji ane gede?

      Kagak Tum, ane cuma tamatan SMK, kuliah juga enggak…mungkin ada di antara Antum yang sarjana, misalnya SE(Sarjana Edan), ST(Sarjana Teler), SH(Sarjana Haram), dll ..mengapa pula sarjana bawa pentungan? (dasar Sarjana Goblok)
      Ala kulli hal, semoga Antum selalu sehat, cepat sembuh dan dapet kerjaan yang benar …jadi Antum enggak perlu lagi bikin susah banyak orang…oh ya terakhir, kalo mau jadi TKI datangi aja depnaker tapi satu pesen ane…jangan bawa pentunganloh, bisa-bisa Antum kagak dapet kerja tapi malah masuk bui…hua..ha..ha..ha..ha..hu..hu..hu..hu..hu..hi..hi..hi..hi..hi..ho..ho..ho..ho..ho..he..he..he..he..he..he..

      Assalamualaikum..wallaikumsallam..bismillah..astafirrulloh allazim..aollohhuakbar..!

      Merdeka atoe Matioooooooooo

      Reply
      andi muslim n rakyat kecil Says:

      October 16, 2011 at 5:35 pm
      http://theync.com/media.php?name=1381-never-before-seen-video-shows-a-young-boy-behead-an-allegded-spy.-uncensored

      1. someone Says:

        Kelihatannya anda sakit, silahkan datang berobat ke psikiater!

      2. Edy Marwan Neil Says:

        Kuat banget syaraf nya , KUKUKUKUKUK

  6. eddy Says:

    Banyak yang geblek tapi sok komentari Alkitab. Kitab Ulangan (Perjanjian Lama) yang diturunkan untuk umat Yahudi pada waktu orang2 Yahudi berada ditengah-tengah bangsa arab yang penyembah berhala. Pada dasarnya hukumnya adalah Gigi ganti Gigi, Mata ganti Mata (Pembalasan). Tetapi Jesus, memerintahkan Perjanjian Baru, yaitu hukum kasih.
    Jadi, logika dari Perjanjian Lama itu, tanya orang Yahudi bukan Kristen. Alkitab, selain didalamnya ada Firman Tuhan, juga berisi Sejarah dan Fakta atas apa yang terjadi.

    1. ilham othmany Says:

      Ahh..Sok tau hukum kasih.Hukum kasih tu begini.Kamu mesti mengasihi saudara kamu jika tidak kamu akan dihukum.Kalau kamu mencungkil mata saudaramu maka sebagai hukumannya matamu juga akan dicungkil! Ini yang baru namanya hukum kasih.

  7. aku pendeta alim cinta bibel Says:

    udah, jangan menghina yesus lagi, kasian dia, udah gak pake baju masak dihina

  8. munafik Says:

    @alien dogol,

    DAri mana kau dapat Barnabas itu murid Yesus?
    Injil Barnabas adalah kitab karangan orang Arab diperkirakan di Spanyol atau Itali, yang isinya bersalahan melulu, dan dibuat sekitar abad 16-17.

    Selain Barnabas tidak pernah menjadi murid Yesus, letak geographis yang dilukiskan dalam Injil Barnabas itu, salah.
    Aku udah pernah menguraikan kepalsuan Injil Barnabas.

    Jadi, kalo muslims rasa bahwa Injil Barnabas itu asli, kalian ambil saja, kan dalam Surah Almaidah 68, kalian Muslims harus menegakkan ajaran Taurat dan Injil, kalo nggak kalian dianggap sebagai Kafir.

    Tapi, Injil Barnabas itu nggak ada perkataan Awloh kepada Isa, semua perkataan Isa, dan isinya amburadul, karena murid2 Yesus nggak ada yg namanya Barnabas.

    ——————-

    Buang saja Quranmu itu, karena :
    1) Berisi Kebohongan (Qs., 17:01, Qs. 2.132, Qs. 21:33. 18:86
    2) Berisi Kontradiksi. (Qs. 19:33, 19:15, 3:55 VS 4:157-158)
    3) Berisi manipulasi terjemahan quran ke dalam bhs lain, karena ayat quran tidak sempurna, sehingga perlu dimanipulasi oleh penterjemah.

    Ini Fakta, kalo kau mau minta, buktinya, biar aku kirim buanyaaak !!

    To :Muslims,

    (Inga, Inga, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun (KAFIR), jika kamu tidak menegakkan ajaran Taurat dan Injil – Almaidah 68)

    —– MANIPULASI SURAH AL’MAIDAH 68 —
    Surah Al’Amaidah 5:68
    BAHASA INGGRIS:

    Say, “O People of the Scripture, you are [standing] on nothing until you uphold [the law of] the Torah, the Gospel, and what has been revealed to you from your Lord.” And that which has been revealed to you from your Lord will surely increase many of them in transgression and disbelief. So do not grieve over the disbelieving people.

    Terjemahan dari Bhs Inggris :
    Katakanlah, Wahai Ahli Kitab, kamu tidak beragama sehingga kamu menegakkan ajaran Taurat dan Injil, dan apa yang sudah dinyatakan kepadamu dari Tuhanmu, akan menambah kedurhakaan dan kekafiran banyak dari mereka. Jadi, janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yg tidak percaya itu.

    Kesimpulan dari terjemahan bhs Inggris:
    Firman itu berbicara kepada Ahli Kitab, tidak ada kata-kata Al Quran dan Muhammad, hanya satu penjelasan dalam tanda kurung, yang tidak menyimpang (standing)

    ————–MANIPULASI TERJEMAHAN BHS INDONESIA & MALAYSIA:
    ———– (PERHATIKAN KATA2 DALAM TANDA KURUNG)
    Indonesian

    Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”. Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

    Malay
    Katakanlah: “Wahai Ahli Kitab! Kamu tidak dikira mempunyai sesuatu ugama sehingga kamu tegakkan ajaran Kitab-kitab Taurat dan Injil (yang membawa kamu percaya kepada Nabi Muhammad) dan apa yang diturunkan kepada kamu dari Tuhan kamu (iaitu Al-Quran)” Dan demi sesungguhnya, apa yang diturunkan kepadamu (wahai Muhammad) dari Tuhanmu itu, akan menambahkan kederhakaan dan kekufuran kepada kebanyakan mereka. Oleh itu janganlah engkau berdukacita terhadap kaum yang kafir itu.

    KESIMPULAN :
    1. Manipulasi terjemahan dalam Bahasa Indonesia, ada dua kata, yiatu, satu tidak dalam tanda kurung (Al Quran), dan satu lagi dalam tanda kurung (Muhammad), Padahal dari arti kalimat itu, Awloh sedang berbicara kepada Ahli Kitab, dan munculah nama Muhammad.
    2. Manipulasi terjemahan dalam Bahasa Malaysia, ada 3 kata, semuanya dalam tanda kurung yang panjang, yaitu :
    a. (YANG MEMBAWA KAMU PERCAYA KEPADA NABI MUHAMMAD),
    b. (IAITU, AL-QURAN),
    c. (WAHAI MUHAMMAD)
    3. Semua manipulasi terjemahan itu, MENYESATKAN, yaitu mengetengahkan PENAFSIRAN PENTERJEMAH, padahal Wahyu Awloh dikatakan SEMPURNA, tetapi masih perlu dijelaskan oleh Penterjemah, yg berarti Wahyu Awloh tidak sempurna.
    4. Quran adalah kitab kehobongan dan penyesatan.
    5. Inga, Inga, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun, jika kamu tidak menegakkan ajaran Taurat dan Injil.

    Note: Surah Almaidah 68 inilah yang membuat Alm. KH Hambran Ambrie, tokok Muhammadiyah Kalimantan, Murtad pada sekitar tahun 1980-an.

    1. manna Says:

      @alien
      sudah????
      kau tunjukan dalam ayat quran muhammad dapat mengusir iblis!
      aku tunggu!

      sebab iblis tidak dapat mengusir iblis!

    2. manna Says:

      @alien
      susah kau jawab ya????iblis takut????mana ayatnya muhammad bisa mengusir iblis!
      kutunggu!

    3. ilham othmany Says:

      @Munafik
      Mana ada manipulasi terjemahan.Setiap terjemahan Al Quran dibarengi bahasa Aslinya.Yg manipulasi terjemahan itu bible.Terjemahannya tidak disertai dengan bahasa asalnya.Terjemahannya pula sentiasa direvisi dari semasa ke semasa ikut seleranya pendeta.

    4. munafik Says:

      @aliendogol,

      Yang lucunya, semua machluk halus itu islam.
      Jadi, Awloh swt itu Kepalanya Syaiton, ya, anakbuahnya musti tunduk.

    5. munafik Says:

      @ilham onani,

      Komentar Anda:
      @Munafik
      Mana ada manipulasi terjemahan.Setiap terjemahan Al Quran dibarengi bahasa Aslinya.Yg manipulasi terjemahan itu bible.Terjemahannya tidak disertai dengan bahasa asalnya.Terjemahannya pula sentiasa direvisi dari semasa ke semasa ikut seleranya pendeta.

      Tanggapan saya:
      Lha, kok bantah tanpa referensi, kan udah aku tuduhkan, Surah Almaidah 68, itu manipulasi terjemahannya ada 3, aslinya kagak ada.

      Mau lagi manipulasi ayat Quran:

      QS.69:40)
      إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ
      Innahu laqaulu rasuulin kariimin
      “Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu (Allah, yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,”

      Yang aslinya, tanpa tanda kurung, jadi bunyi ayat Qs. 69:40 adalah
      “Sesungguhnya Al-Quran itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia.”

      Mau saya kasih lagi, buanyak manipulasi terjemahan al-quran oleh penterjemah terkutuk yang berani membeliokkan wahyu awloh. Katanya wahyu awloh sempurna, kok musti ditambahin?????????????????????

      Eh, Ilham, kalo loe perlu lagi bukti tambahan nanti aku kirim lagi manipulasi terjemahan quran.

      ————–

      — MARI KITA TEST, QS. 69:40 DENGAN QS. 66:5 —

      Muslims percaya, Quran adalah wahyu Awlloh kepada Muhammad., tapi coba lihat :

      1) Penambahan (sisipan dalam tanda kurung) dalam Qs. 69:40
      2) Jika Qs. 69:40 digunakan untuk Qs. 66:5, hasilnya KACAU.

      QS.69:40)
      إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ
      1Innahu laqaulu rasuulin kariimin
      Sahih International
      [That] indeed, the Qur’an is the word of a noble Messenger.

      Indonesian
      Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

      Coba lihat, kurangajarnya penterjemah Quran ini, mosok Wahyu Awloh disisipin tambahan dalam tanda kurung (ALLAH, YANG DITURUNKAN KEPADA), EMANGNYA AWLOH GOBLOK APA?, padahal dalam bhs Aslinya, kagak ada kata2… Allah yang diturunkan kepada.., coba di check dengan bhs Aslinya, HANYA .. INNAHU LAQAULU RASUULIN KARIIMIN!!

      Ok lah, coba kita gabungkan ke Qs., 66:5
      Kita gunakan ke Qs. 66:5

      Qs. Surah At-Tahrim 66:5
      “Jika Nabi menceraikan kamu, ‘boleh jadi TUHANNYA’ akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yg lebih baik daripada kamu, yg patuh, yg beriman, yg taat, yg bertaubat, yg beribadat, yg berpuasa, yg janda, dan yg perawan”

      MENJADI:

      Qs. Surah At-Tahrim 66:5
      ALLAH BERFIRMAN KEPADA MUHAMMAD, ““Jika Nabi menceraikan kamu, ‘boleh jadi TUHANNYA’ akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yg lebih baik daripada kamu, yg patuh, yg beriman, yg taat, yg bertaubat, yg beribadat, yg berpuasa, yg janda, dan yg perawan”

      KESIMPULAN :
      1. QURAN DIRUBAH-RUBAH DAN DITAMBAH OLEH PENTERJEMAH, KARENA MENURUT PENTERJEMAH AWLOH GOBLOK, JADI AYATNYA PERLU DIJELASIN.

      2. Muhammad ternyata memiliki Tuhan yg lain (2 tuhan).

      3. Qs. 69:40, tidak cocok wahyu awloh ditujukan kepada Muhamad dalam Qs.66:5, karena kalo bicara kepada Muhammad, mosok pake “Jika Nabi….), jadi kepada siapa????

      QURAN ADALAH KITAB AMBURADUL, KONTRADIKSI DAN KEBOHONGAN!!

      HAYO MUSLIMS, SIAPA YANG BISA JAWAB ????????????

      AKU MAU MUALAF INI, SUPAYA BISA KAWIN LAGI, TAPI AKU JUGA MAU NGERTI QURAN. (Ada anak gadis, muslimah, mau jadi bini kedua aku).

      GIMANA, BISA BANTU AKU NGGAK JELASIN AYAT QURAN INI???
      Qs/ Surah At-Tahrim, 66:5, DARI SIAPA KEPADA SIAPA AYAT INI DITUJUKAN??

      MASIHKAH ANDA YAKIN, BAHWA QURAN ADALAH WAHYU AWLOH KEPADA MUHAMMAD.????????????

      KALO ANDA MASIH YAKIN, ENTAR AKU KIRIM BUAAANYAK LAGI, AYAT2 QURAN SEPERTI INI !!
      MASYA AWLOOOOH, KOK MAU DITIPUIN ARAB!

    6. ilham othmany Says:

      @Munafik berkata:

      Coba lihat, kurangajarnya penterjemah Quran ini, mosok Wahyu Awloh disisipin tambahan dalam tanda kurung (ALLAH, YANG DITURUNKAN KEPADA), EMANGNYA AWLOH GOBLOK APA?, padahal dalam bhs Aslinya, kagak ada kata2… Allah yang diturunkan kepada.., coba di check dengan bhs Aslinya, HANYA .. INNAHU LAQAULU RASUULIN KARIIMIN!!
      Jawab:
      Tapi bila dicek bahasa Arabnya disana disebut perkataan Rasul.Rasul artinya utusan.Jadi sangat menasabah seorang utusan tidak mengatakan melainkan perkataan Tuhan yang mengutusnya.

      Munafik says:
      Ok lah, coba kita gabungkan ke Qs., 66:5
      Kita gunakan ke Qs. 66:5
      Qs. Surah At-Tahrim 66:5
      “Jika Nabi menceraikan kamu, ‘boleh jadi TUHANNYA’ akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yg lebih baik daripada kamu, yg patuh, yg beriman, yg taat, yg bertaubat, yg beribadat, yg berpuasa, yg janda, dan yg perawan”
      MENJADI:
      Qs. Surah At-Tahrim 66:5
      ALLAH BERFIRMAN KEPADA MUHAMMAD, ““Jika Nabi menceraikan kamu, ‘boleh jadi TUHANNYA’ akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yg lebih baik daripada kamu, yg patuh, yg beriman, yg taat, yg bertaubat, yg beribadat, yg berpuasa, yg janda, dan yg perawan”
      Jawab:
      Buka surah Al Baqarah surah yang kedua pada ayat pertama.Di sana disebut Alif Laam Miim.Alif itu adalah isyarat Allah.Laam itu adalah latifah(jisim yang latif-nama lain bagi malaikat Jibril) miim itu isyarat Muhammad.Kemudian diikuti dengan zaalika-l-kitaabu laa rai ba fiihi huda-l-muttaqiin.Yang bermaksud inilah Kitab (Al Quran) yang t5idak ada keraguan padanya menjadi petunjuk kepada orang yang bertaqwa.Artinya Al Quran itu daripada Allah dibawa oleh malaikat jibril dan disampaikan kepada nabi Muhammad.Jadi tidak perlu diulang diayat-ayat yang lain Allah berfirman…Allah berfirman…Allah berfirman…Itu namanya membazir perkataan.

      Munafik says:
      2. Muhammad ternyata memiliki Tuhan yg lain (2 tuhan).
      Jawab:
      Ha ha ha…Ini namanya tafsir Al Quran ala lembu!!!Sorry gua tidak akan layani argument lembu seperti ini.

    7. Usamah bin Zaid Says:

      Munafi, bukannya sudah aku jelaskan tentang ayat “innahu laqaulu rasuulin kariim” itu

      Berarti tidak salah paulus mengatakan kristen itu bodoh, lha sudah dujelaskan ditanya lagi….

      bahasa perancisnya IDIOT

  9. munafik Says:

    @alien dogol,

    Komentar kau:
    Memang kau kristen sangat BEBAL

    Tanggapan saya:
    Lha, maling teriak maling.
    FAKTA, MUSLIMS ITU PALING BODOH DIDUNIA.
    Coba baca fakta dibawah ini:

    Coba lihat saja fakta didunia, Muslims bisanya apa, paling2 bikin anak okeh.
    – Yang menciptakan Listrik, sebagai matahari di rumah itu, adalah Zaid, muslims dari Yordania.

    Muslims 70 tahun lalu, naik haji mustri makan waktu 2 tahun, karena :

    – Yang menciptakan Pesawat terbang, sehingga Pilkada tahun depan, bisa pake gelar “H” untuk kampanye Pilkada, itu adalah Usamah dari Arab Saudi.
    – Yang menciptakan mobil, sehingga manusia bisa bepergian dengan santai di darat, itu Abdullah dari Syria,
    – Yang menciptakan komputer sehingga pekerjaan jadi lebih mudah dan akurat itu, si Ilham dari Malaysia.
    – Yang menciptakan Internet itu sehingga kita bisa berkomunikasi adalah si Abubakar dari Mesir.
    – Yang menciptakan Mesin Cetak sehingga Quran bisa dicetak dan dikorupsi itu, si Abu Muthalib dari Bahrain.
    – Yang menciptakan Micropohone, Taperecorder dan amplifier sehingga bilal kulit hitam harus dipecat, dan masjid dengan gampangnya dapat merekam sholat, dengan suara keras, itu si Abdul Muthalib dari Yaman.

    Nah, itu sebagian bukti, bahwa muslims menggunakan akal sehat untuk menciptakan penemuan yang bermanfaat bagi umat manusia dan didunia.

    Ngaca donk mang, jangan ASBUN saja! Hargailah Fakta, bahwa muslims hanya pande bikin anak banyak, melalui polygami, kawin siri, kawin mutah, kawin kontrak, dan kawin-kawin an

    Romooooooo, ono maling (teriak maling)
    Biasalah, ibilis kan strategynya demikian.

    Masya awloooooooooooh,

  10. munafik Says:

    To : Alien dogol,

    —- TURUNNYA QURAN, WAHYU AWLOH (????) —-

    NICH, COBA DIJAWAB, :

    KOK BISANYA, QURAN TURUN DIDALAM KAINNYA AISYAH, KHADIJAH?
    APA AWLOH MAU NGINTIP VAGINANYA AISYAH/KHADIJAH??

    Islam meng-imani bahwa Quran adalah Kitab suci yang pertama sebagai Wahyu Awloh yang diturunkan kepada Muhammad, sedangkan Hadist merupakan kitab suci kedua setelah Quran.
    Namun, kedudukan Quran sebagai Wahyu yang diturunkan kepada Muhammad, ADALAH TANPA SAKSI, dan hanya merupakan keterangan Muhammad sepihak, yang kemudian dicatat oleh pengikut-2 nya, DAN yang aneh bin ajaib, turunnya wahyu awloh ini, ditempat-tempat yang “Absurd” dan tidak masuk akal, seperti:

    1. Wahyu Awloh turun di Gua Hira (1 Surah)
    2. Wahyu Awloh turun didalam kain Khadijah (IBNU ISHAQ, SIRAT RASULULLAH, p158)
    3. Wahyu Awloh turun didalam kain Aisyah (Hadist SAHIH, BUKHARI 47:755)
    4. Wahyu Awloh turun pd waktu Muhammad sedang AZL/Pengerluaran mani diluar vagina (HADIST SAHIH BUKHARI, 62:136)

    Jadi, dari ke-4 lokasi turunnya Wahyu Awloh, SUDAH JELAS TIDAK ADA SAKSI, HANYA MUHAMMAD SAJA

    Hayo muslims, JAWAB??
    APAKAH AWLOH MAU NGINTIP VAGINANYA AISYAH DAN KHADIJAH.?

    MOSOK TURUNNYA DITEMPAT YG JOROK, APAKAH AWLOH NGGAK KEBAUAN????????????

    MIKIR DONK, MIKIR, AWLOH ITU PASTI IBLIS, NGGAK ADA CERITANYA DI AGAMA APAPUN DIDUNIA, BAHWA KITAB SUCI TURUN DEKAT VAGINA, DAN WAKTU AZL/ONANI.

    MASYA AWLOOOOH, ASTAGAFIRULLOOOOH, AL …(MIRIS)

  11. munafik Says:

    @alien dogol,

    Mulut kau seperti COMBERAN, kalo ngomong atau mosting, nggak pernah pake referensi.

    Nich, coba dijawab` Quran kitab kebohongan dan kontradiksi:

    TO : ALL

    ——— 1 HARI DIMATA AWLOH MUSLIMS ————–
    ———- KONTRADIKSI DALAM QURAN ——————-

    Berapakah 1 hari dimata Awloh muslims??
    – 1 HARI = 1000 TAHUN (Qs.22:47, Qs. 32:5)
    – 1 HARI = 50.000 TAHUN (Qs, 70:4)
    Masya Awloooooh, bersalahan melulu wahyu awloh muslims ini !!!

    Hayo muslims, mikir donk, KOK WAHYU AWLOH YG SEMPURNA BISA BERSALAHAN M ELULU ?????????????? !

    Jawab ya !!!, Nggak pernah terjawab tuduhanku bahwa Quran hanyalah kitab kebohongan dan kontradiksi !!!

    Surah Al-Haj 47 (Qs. 22:47)
    Indonesian
    Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.
    Surah As-Sajdah 5 (Qs. 32:5)
    Indonesian
    Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu

    Surah Al-Ma’arij 4: (Qs. 70:4)
    Indonesian
    Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.

  12. munafik Says:

    @alien dogol,

    Matius 23:15 itu berbicara mengenai Ahli2 Taurat dan orang2 Pharisi yang MUNAFIK, sehingga tuduhan ini juga yg menyebabkan Yesus disalib,
    Tetapi Matius 23:15 juga ditujukan kepada orang2 Munafik lainnya, seperti Muhammad, berkedok nabi, tetapi perbuatannya seperti iblis.

    Mengenai Anggur Asam adalah diibaratkan ORANG TIDAK PERCAYA, termasuk muslims, yang akan dikumpulkan dan dibuang ke Neraka.

    Paham, dogol !!

    ————–

    To : Muslims,

    Masihkah anda percaya dengan Quran?
    Kitab Amburadul, tumpang tindih dan kontradiksi !

    SIAPA YANG PERTAMA SEKALI BERAGAMA ISLAM??

    – Qs. 6:14, 163 – Muhammad,
    – Qs. 7:143 – Musa, (Masya Awloh)
    – Qs. 26:51 – Beberapa orang Mesir. (Maasya Awloh)
    – Qs.2:132, 137 – Ibrahim. (Masya Awloh)
    – Qs. 42:51, Adam, yg menerima wahyu dari Awloh Muslim. (Masya Awloooh)

    Masya Awloooooooooooooooooooh, Quran kitab kebohongan yang amburadul, karangan awloh yang maha guoblooook !

  13. munafik Says:

    @alien dogol,

    Galatia 1;13, iTUKAN PENGAKUAN PAULUS, BAHWA SEBELUM DIA BERTOBAT DAN MENJADI PENGIKUT KRISTUS, DIA ADALAH ORANG2 YANG ANTI CHRIST YANG MENGANIAYAAN JEMAAT KRISTUS.

    SO WHAT??
    NGGAK ADA NILAINYA KOMENTAR KAU ITU !!

    —————-

    TO : MUSLIMS,

    ———— AISYAH CURIGA – AWLOH CIPTAAN MUHAMMAD !!

    Jika kita membaca ayat2 Quran, kita dapat menyimpulkan bahwa Muhammad memiliki “FASILITAS SELANGKANGAN” dari Awloh, melebihi yang lain.

    1. Qs. 33:37 Awloh merestui perceraian Zainab dan Zaid, utk. Dikawinkan dengan Muhammad.
    2. Qs. 66: 1-3, Awloh merestui membela Muhammad ketika bertengkar dengan isteri-isterinya, , mengenai Mariyah, budak perawan muda Yahudi yang disetubuhi Muhammad tanpa nikah.
    3. Qs. 33:50 Fasilitas Selangkangan untuk Nabi, boleh kawin berapa saja, boleh mengauli budak, boleh menggauli siapa saja, termasuk, keponakan perempuan baik dari pihak bapak maupun pihak ibu, dan isteri yang telah diceraikan.
    4. Dalam hal selangkangan, Muhammad mendapatkan BEBAS HAMBATAN, JALAN TOL.

    Itu sebabnya, kemudian Aisyah MENCURIGAI AWLOH ADALAH SEBENARNYA CIPTAAN MUHAMMAD SAJA UNTUK MENCAPAI AMBISINYA DALAM HAL KEKUASAAN DAN SELANGKANGAN., sesuai yang tertulis dalam Hadis Sahih Muslim No. 2658, dibawah ini.

    Kecurigaan Aisyah ini, ternyata dikuatkan ketika saat Muhammad meregang nyawa, dengan perkataan terakhir Muhammad, dalam Hadist Sahih Bukhari 59:715,
    “ Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi.”

    Perkataan terakhir seseorang yang menjelang ajalnya, adalah perkataan kebenaran, Muhammad menyiratkan bahwa Awloh hanyalah ciptaannya belaka, sesuai yang dicurigai Aisyah dalam Hadist Muslim No. 2658, karena bagaimana tidak, Muhammad dipercaya sebagai nabi termulia, minta dikasihani dan diampuni, atas dosanya menyesatkan umat manusia, dengan menciptakan awloh arab yang bisa dikandangi di Kabah. Muhammad, mengabaikan Awloh dan mencari Isa, yang disebutnya Teman Yang Maha Tinggi, di dunia dan di akhirat. Ya, Muhammad mau bertobat kepada Isa, dia tidak mengucapkan La Ilah hailalah, karena Awloh hanyalah ciptaannya belaka.
    Mikir donk, Mikir!! Sebelum terlambat !!

    —-SUMPAH AISYAH, AWLOH CIPTAAN MUHAMMAD —
    ( HR.MUSLIM No:2658 )
    Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata: Aku merasa sangat cemburu kepada wanita-wanita yang menyerahkan diri mereka untuk dinikahi Rasulullah saw. Aku berkata: Wanita-wanita telah menyerahkan diri mereka kepada Rasulullah saw. Namun ketika turun firman Allah Taala: Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (istri-istrimu) dan boleh pula menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang ingin kamu gauli kembali dari perempuan yang telah kamu cerai. Aku (Aisyah) berkata: Demi Allah, aku melihat Tuhanmu selalu BERSEGERA MENURUTI KEINGINANMU.

  14. munafik Says:

    @alien dogol,

    Romoooooo, ono maling. Kan udah aku buktikan dalam postingan aku terdahulu, muslims yg paling bodoh didunia.

    Orang Kristen paling bodoh???
    Kau udah memutarbalikkan fakta, bahwa kemajuan dunia ini adalah karena umat Kristen. Negara yang paling maju adalah negara Kristen, dan negara2 Islam hanyalah negara terbelakang,
    Masya Awloooooh !

    ————-

    ————KELUHAN SEORANG MURTADIN———–

    DOA SHALAWAT NABI
    Seorang murtadin mengeluhkan mengenai 5 alasan, kenapa dia murtad dari Islam, dan keluhannya mengenai Islam dalam posting ini adalah Shalawat Nabi, yang tertulis dalam Qs.Al-Ahzab 33:56, yang berbunyi “Sesungguhnya ALLAH dan Malaikat-malaikat-Nya BERSHALAWAT untuk Nabi (Muhammad). Hai orang yang beriman (umat Islam), ber-Shalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkan salam penghormatan kepadanya”
    Saudara-saudara, saya perkenalkan seorang Murtadin dengan nick name, Pro-Kontra, dengan keluhannya dibawah ini, mengenai Doa Shalawat Nabi.
    Menurutnya, konsekwensi dari Qs. 33:56, menguncangkan imannya, sebagai berikut:
    1. Setiap hari, 5 X sehari, dia harus sholat dan kemudian mengucapkan shalawat nabi.
    Pro-Kontra menulis, “Konsekuensi atau tindak lanjut dari perintah : “SHALAWAT NABI” ini, maka ALQURAN mewajibkan semua umat Islam menutup Sholatnya yang 5X sehari-semalam itu dengan mengucapkan /melafazkan Doa “SHALAWAT NABI” ini yang isinya bermacam-macam, namun intisarinya adalah mendoakan agar ALLAH melimpahkan kepada Nabi Muhammad Kemuliaan, Kebesaran dan Keselamatan, yang untuk sekedar contoh kami ambil tentang apa yang tiap-tiap hari ditayangkan di TV Malaysia yang berstatus NEGARA ISLAM itu, bunyi doa SHALAWAT NABI” ini adalah demikian :
    “Ya-ALLAH, karuniakanlah kepada junjungan kami Nabi Muhammad keselamatan, kemuliaan dan tempat serta derajat yang tinggi yang telah ENGKAU janjikan”. Kalau seandainya nats 33-AL AHZAB-56 ini benar-benar Wahyu ALLAH, segera nampak beberapa kejanggalan-kejanggalan yang fatal bagi umat Islam sendiri yang mau mempelajari ALQURAN-nya memakai akal budi dan rasio yang sehat dan mau berlaku jujur untuk mendengarkan bisikan hati nuraninya sendiri (seperti halnya dengan kami selagi masih Islam tempo hari)
    Dengan mengucapkan perkataan seperti “ASSALAMU ALAIKA AYYUHAN NABI” artinya ialah “Semoga keselamatan tercurah kepadamu Hai Nabi (Mohammad).

    2. Menimbulkan keraguan mengenai ke-Nabi-an Muhammad.
    Seorang Nabi yang benar-benar diutus ALLAH seperti misalnya Nabi Musa (Bapak TAURAT) dan SAYIDINA ISA/ISA AL-MASIH (Bapak INJIL), jika mereka mati, sudah pasti beroleh Rahmat dan Keselamatan masuk Sorga, kembali kepada ALLAH yang mengutusnya dan tidak perlu di doakan keselamatan mereka.

    Oleh karena itulah seantero isi ALKITAB tidak ada secuilpun terdapat nats dimana Nabi Musa meminta kepada umatnya untuk melakukan doa SHALAWAT bagi dirinya, lebih-lebih lagi Sayidina Isa. Jangankan meminta umatnya ber-Doa SHALAWAT bagi Dia, malahan Dia-lah yang mendoakan keselamatan umat-Nya (Yoh 17:1-26), bahkan Sayidina Isa sendirilah yang memberikan keselamatan itu (Yoh 14:1-3)
    Dari fakta ini saja, sudah jelas bahwa nats 33-AL AHZAB-56 tersebut mustahil WAHYU ALLAH adanya dan lebih fatal lagi ialah bahwa nats “SHALAWAT NABI” ini secara tidak disadari oleh Muhammad, secara langsung atau tidak langsung mengungkapkan suatu dalil yang meragukan ke-Nabian dan ke- Rasulan Muhammad itu sendiri sebagai Nabi atau Rasul yang benar-benar disuruh/diutus oleh ALLAH.

    3. Bahwa Muhammad RAGU akan keselamatan dirinya dan anaknya Fatimah, dan dengan sendirinya tidak dapat menjamin keselamatan umatnya.
    Dengan adanya perintah melaksanakan Doa-SHALAWAT NABI ini,timbul kesan atau kesimpulan sbb

    • Bahwa Muhammad sendiri ragu atau tidak yakin bahwa kalau dia mati akan beroleh Rahmat Keselamatan Sorgawi (hal ini ternyata memang demikian, lihat nats 46-AL AHQAAF-9, sehingga perlu melalui nats-33 AL AHZAB-56 dengan mengatas-namakan ALLAH dan Malaikat2-Nya, dia memerintahkan kepada umatnya untuk mendoakan keselamatan dirinya dalam bentuk apa yang disebut Doa-SHALAWAT NABI itu. • Bahwa Muhammad dengan sendirinya tidak mampu dan tidak kuasa menjamin keselamatan umatnya, bahkan keselamatan anak tunggalnya FATIMAH sendiripun dia tidak bisa jamin dihadapan ALLAH (Hadits Shahih BUCHORI). Dengan demikian, berarti bahwa Muhammad sama sekali tidak perduli apakah umatnya, pengikut yang setiap hari minimal 5X mendoakan keselamatannya, beroleh keselamatan sorgawi atau tidak. Yang pokok/utama baginya ialah: DIA SELAMAT (dengan adanya Doa SHALAWAT itu) sedangkan apakah ratusan juta umat pengikutnya beroleh selamat atau tidak itu soal ke dua dan terserah saja kepada ALLAH nantinya (Insya-Allah).
    • Dengan tidak tahunya Muhammad sendiri apakah dia nanti setelah mati beroleh selamat atau tidak (nats 46-AL AHQAAF-9) dan ditambah pula bahwa dia tidak mampu menyelamatkan anak satu-satunya FATIMAH di hadapan ALLAH (Hadits Shahih BUCHORI), bagaimana nasib ratusan juta umat yang hanya merupakan pengikut-pengikutnya saja, maka dengan sendirinya akan timbul pertanyaan di hati setiap Muslim yang mau berpikir dengan tenang dan jujur serta yang mau mendengarkan suara hati nuraninya yang paling dalam (seperti halnya kami dulu selagi masih Islam) sbb : Pantesan seluruh umat Islam di dalam masalah “KESELAMATAN SORGAWI” ini hanya berani mengucapkan kata-kata : INSYAALLAH/MUDAH-MUDAHAN” anda diselamatkan oleh ALLAH dan diberi-Nya tempat yang layak disisi-Nya di Sorga nanti”,

    4. Untuk apa dia sebagai umat Islam bershalawat kepada Muhammad yang hanya memikirkan dirinya sendiri.
    ….. dan kesan yang pasti muncul sebagai kelanjutannya ialah :
    “Buat apa kami tetap mau ikut Agama Islam yang jelas-jelas tidak dapat menjamin keselamatan Sorgawi kami, bahkan Muhammad sampai-sampai meminta kepada umatnya untuk ber-Doa SHALAWAT bagi dirinya, apa lagi kami yang hanya pengikut-pengikutnya saja”.
    Nats ALQURAN 33 AL AHZAB-56 yang kami jabarkan diatas tadi inilah salah satu contoh konkrit dari puluhan bahkan ratusan nats-nats yang terdapat dalam ALQURAN yang kami kategorikan : Bahwa isi ALQURAN itu sifatnya dualistis, kontradiktif, axiomalistis yaitu mengandung pertentangan-pertentangan dalam dirinya sendiri, karena misalnya di dalam masalah Doa-SHALAWAT NABI ini disatu pihak ALQIURAN dengan segala daya dibarengi dengan segala jenis sumpah menyakinkan umat Islam bahwa Muhammad itu Nabi dan Rasul yang benar-benar diutus/disuruh Allah (bukan Nabi/Rasul aku- akuan), namun dipihak lain dalam waktu yang hampir bersamaan – misalnya nats 33-AL AHZAB-56 ini keluarlah Wahyu ALLAH yang memerintahkan agar umat Islam minimal 5X sehari pada waktu selesai sholat memanjatkan Doa-SHALWAT yang memohon kepada ALLAH agar TUHAN memberikan keselamatan, kemuliaan dan kebesaran kepada Nabi Muhammad. Apakah hal ini tidak kontrakdiktif dan aneh? karena kalau Muhammad benar-benar seorang Nabi atau Rasul yang ALLAH sendiri utus, maka dengan sendirinya pada waktu Muhammad mati, dia pasti masuk keselamatan Sorgawi – dipanggil kembali kesisi ALLAH yang menyuruh/mengutusnya dan tidak perlu pakai Doa-SHALAWAT NABI segala, seperti halnya NABI MUSA dan SAYIDINA ISA/NABI ISA yang tidak pernah meminta umat/pengikutnya untuk mendoakan keselamatan dirinya. NOTE :
    Pada penjabaran-penjabaran kami berikutnya nanti kami akan merinci lebih dalam lagi tentang sifat Dualistis, Kontradiksi dan Axiomalistis dari isi ALQURAN ini, yang membuat kami akhirnya memutuskan bahwa kami tidak percaya lagi bahwa isi ALQURAN itu adalah Wahyu ALLAH.

    5. Perbandingannya dengan Ajaran Isa, yang menjamin Keselamatan.
    Lain halnya dengan Sayidina Isa Al-Masih Nabinya umat Kristen, Dia tidak pernah memerintahkan umatnya memanjatkan Doa-SHALAWAT memohon Keselamatan, Kebesaran dan Kemuliaan bagi diri-Nya, malahan Dia-lah yang mendoakan keselamatan bagi umat-Nya (Yoh 17:1-26), bahkan Dia sendirilah yang memberikan keselamatan Sorgawai itu (Yohanes 14:1-3). Dan kalau Muhammad ragu-ragu dan bimbang bahkan tidak mengetahui apakah dia sendiri nanti akan ALLAH selamatkan atau tidak, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah “KESELAMATAN SORGAWAI” diembel-embeli dengan kata-kata “INSYA-ALLAH” atau MUDAH-MUDAHAN”, sebaliknya Sayidina Isa yang dalam ALQURAN disebut Nabi Isa Almasih itu, dengan tegas dan tuntas mengatakan : AKU-lah Jalan dan Kebenaran dan Hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (Allah) kalau tidak melalui Aku (Yohanes 14:6).

    Barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (Allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal/keselamatan Sorgawai (Yoh 5:24).

    Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau (yaitu penjahat yang disalibkan disebelah kanan Sayidina Isa) akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus/Sorga (Lukas 23:43).
    Janganlah kamu heran akan hal ini (sabda Sayidina Isa kepada murid-murid pengikut-Nya), sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang ada di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya, dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal (Keselamatan Sorgawai) tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum” (Yohanes 5:28).
    Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal (Sayidina Isa) supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yohanes 3:16). Dan berpuluh-puluh nats lagi bisa kami sitir yang serupa dengan ini, bahwa Sayidina Isa itulah satu-satunya Nabi yang Allah utus membawa Syariat Injil yang bisa menjamin keselamatan Sorgawi bagi siapa saja yang percaya dan beriman kepada-Nya. Kita boleh pilih antara dua, ikut Sayidina Isa + Alkitab yang menjamin keselamatan Sorgawai kita atau Muhammad + Alquran yang disamping tidak menjamin keselamatan sorgawi kita, malahan dia sendiri belum tentu selamat (nats 46-AL AHQAAF-9) sehingga lewat Alquran-nya 33-AL AHZAB-56 perlu mengeluarkan perintah kepada kita untuk memanjatkan Doa-SHALAWAT NABI untuknya.
    6. Rekomendasi murtadin kepada muslims:
    Jangan salah pilih, karena kalau kita salah pilih akan berakibat penyesalan yang tidak terkoreksi lagi untuk selama-lamanya.
    Demikianlah kesaksian seorang murtadin, dan salah satu alasannya adalah karena kewajibannya sebagai muslim yang harus mendoakan keselamatan nabinya, yang menimbulkan pertanyaan, berarti Muhammad dan keluarganya belum selamat, apalagi dengan saya, umatnya???

  15. munafik Says:

    To : Alien dogol,

    MASYA AWLOOOOOH,

    Qs, 33:56, Mosok umat berdoa bagi nabinya???
    Mikir donk, mikir !!!

    HADIST BUKHARI, JILID 4 NO. 16:
    Dari Abu Huraira r.a. katanya: “Rasulullah saw. Berdiri ketika Tuhan yang Maha Mulia dan Maha Besar menurunkan ayat yang artinya: “Dan berilah peringatan kepada kaum famili engkau terdekat!” lalu beliau bersabda: “Hai kaum Quresy! (atau perkataan yang serupa dengan itu). Tebuslah dirimu! Saya tiada dapat menolongmu barang sedikitpun dari siksa Tuhan. Hai bani Abdi Manaf! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun. Hai Abbas anak Abdul Mutholib! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa Tuhan. “Hai Safiah, bibi Rasulullah! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa Tuhan. Hai Fatimah binti Muhammad! Mintalah kepada saya harta dan saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa Tuhan!” (Hadits Shohih Bukhori Jilid 4, nomor 16).

    Mikir donk, mikir.
    Jangan hanya mikir selangakangan melulu !!!

  16. ilham othmany Says:

    Wa alaikumussalam

    semoga beliau sihat wal afiat.netters kristian disini sering mengulang-ulang walau telah dijawab seolah-olah soalan belum dijawab.Mereka tidak tahu karena itulah siksaan mereka akan bertambah berat bertambah dan berat diakherat nanti dan yang lebih ditakuti mungkin Allah akan menyegerakan balasan utk mereka didunia.Lihat sejarah semua yang menolak dakwah berakhir dengan tenggelam dalam banjir(umat nabi Nuh),tenggelam dalam laut(firaun),dimusnahkan ribut (Kaum hud) ,diterbalikkan bumi(kaum Lot) dll.Jadi dikhuatiri munafik nantinya akan dilanggar lori,atar digilis keretapi,miris dibaham macan, dan lain-lain lagi.Jadi aku menyeru kepada semua kafirin yang ada supaya cepat-cepat beriman sebelum masa dan saat itu tiba tidak akan mampu menolaknya.Wal iyazubiLlah!

  17. munafik Says:

    @olik,

    Justru di Perjanjian Lama, Allah menyatakan diriNya Trinitas, segambar dan serupa dengan manusia.

    Kejadian 1:26-27 (Penciptaan manusia- ciptaan Tertinggi Allah)

    (26) Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”

    (27) Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

    Perhatikan :

    Dalam ayat 26, ALLAH MENYEBUTKAN DIRINYA DENGAN SEBUTAN JAMAK, “KITA”.
    Dalam ayat 27, Allah menciptakan manusia menurut GAMBAR DAN RUPA ALLAH.

    Ke-Esa-an manusia, tidak seperti benda mati, yang hanya memiliki wujud, tetapi dalam keesaan manusia, terdiri dari Tubuh, Roh dan Akal Budi. Jadi, Tauhid Kristen adalah Tiga didalam satu, Trinitas.

    Manusia tanpa Roh, tidak disebut manusia, tetapi mayat.
    Manusia tanpa Tubuh, tidak disebut manusia, tetapi Hantu/Ghost.
    Manusia tanpa Akal Budi, tidak disebut manusia normal, tetapi orang gila.

    Itulah Tauhid Kristen yang digambarkan oleh Musa dalam kitab Kejadian 1:26-27, Allah menciptakan CiptaanNya tertinggi, SEGAMBAR DAN SERUPA DENGAN DIRINYA. Dan itu sebabnya, Yesus mengajarkan umatNya untuk memanggil Allah dengan sebutan “BAPA KAMI YANG DI SORGA”.

    Jika Tauhid Islam menyebutkan ESA adalah SATU tok, benar, karena Awloh Islam adalah BENDA MATI, BATU HAJAR ASWAD, ATAU DZAT.

    ITULAH TAUHID KRISTEN, TRINITAS, TIGA DIDALAM SATU, TIDAK SEPERTI TAUHID ISLAM, SATU DALAM SATU, KARENA MUSLIMS MENYEMBAH BENDA MATI, BATU HAJAR ASWAD.

    ——————

    ——————– AHMAD “the dead” DEDAT
    Kejadian 1:26-27
    Berfirmanlah Allah: “Baiklah KITA menjadikan manusia menurut GAMBAR DAN RUPA Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”
    Maka Allah menciptakan manusia itu menurut GAMBAR-Nya, menurut GAMBAR Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.
    Manusia adalah machluk CIPTAAN TERTINGGI dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan oleh karena itu, dalam ayat diatas, TUHAN MENCIPTAKAN MANUSIA, SEGAMBAR DAN SERUPA DENGAN WAJAHNYA.

    Apanya yang segambar dan serupa? Jika dalam Iman Kristen, Tuhan Jesus menyatakan TRITUNGGAL KEILAHIAN, yaitu : ALLAH BAPA, ALLAH PUTRA DAN ALLAH ROH KUDUS. (John 1:1, 10:30, ..), maka dalam menciptakan manusia, TUHAN juga menciptakan TRITUNGGAL MANUSIA, yaitu TUBUH, ROH DAN AKAL BUDI. Manusia sempurna, harus memiliki ke-3 Unsur tersebut. Manusia tanpa Roh, bukan manusia tetapi MAYAT, manusia tanpa AKAL BUDI, kita sebut ORANG GILA.

    Jelaslah, ketika Manusia Yesus, Allah Putra – Firman Allah yang turun menjadi MANUSIA BIASA, menyebutkan bahwa Dia adalah utusan Bapa disurga (Allah Bapa), tetapi dilain kesempatan, berulang kali Manusia Yesus berkata, “BAPA DAN AKU ADALAH SATU” (John 10:30), “Pada mulanya adalah Firman, dan Firman itu bersama-sama dengan Allah, dan Firman itu adalah Allah” John 1:1; “Aku ada sebelum dunia dijadikan (John:17:5).
    Allah Bapa menggambarkan “Akal Budi” yang memerintahkan Tubuh (Allah Putra) untuk bertindak, sama dengan manusia, apa yang tubuh kita kerjakan adalah atas perintah “Akal Budi” kita, dan Roh-lah yang memungkinkan kita berpikir dan bertindak. Oleh karena itu, Manusia Yesus dengan kerendahan hatinya, mengatakan bahwa Roh Penolong itu, lebih tinggi dari Aku,
    Matius 12:32 Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datangpun tidak.
    Itulah Tauhid Iman Kristiani berdasarkan Alkitab. Tritunggal Allah, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Iman Kristen tidak mengatakan Allah sebagai Dzat tanpa penjelasan. Iman Kristen tidak mengajarkan Existensi Allah dengan penjelasan so simple, “SIJI YO SIJI”.

    So what ??, Jadi, apa hubungannya uraian diatas dengan Ahmad “the dead” Dedat???

    Ahmad Dedat tinggal di Afrika Selatan, penduduk dengan mayoritas Kristen. Dia banyak berkhotbah dan menyerang Iman Kristiani, oleh karena didalam negara-negara Kristen, Hak Azasi manusia dilindungi, termasuk hak berbicara dan menyatakan pendapat. Buku-2 yang ditulis menyanggah pendapatnya, tidak dapat dijual di-negara-negara Islam, sehingga jadilah Dedat se-olah2 sebagai orang yang tidak terbantahkan dinegara islam.

    Tanggal 6 April 1996, Di hari Paskah, di Negara Australia Deedat berbicara di depan orang banyak menyerang Injil kepercayaan Kristiani mengenai kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

    Tanggal 3 Mei 1996, Empat minggu kemudian setelah kejadian di Australia, Ahmed Deedat terkena stroke. Kaki & tangannya lumpuh, dan dia tidak bisa berbicara. Mulut yg dipakainya utk menghujat itu tak lagi bisa mengeluarkan kata-kata, ia bisu–gagu sampai hari kematiannya.

    Dan, tanggal 8 Agustus 2005 Deedat mati setelah menderita kelumpuhan dan bisu selama sembilan tahun.

    Selama 9 tahun, Ahmad Dedat, menderita penyakit aneh, dari leher kebawah TUBUHNYA mati, mulutnya tidak bisa berbicara, tetapi KESADARANNYA tetap seperti biasa. Dia berkomunikasi dengan bola matanya. SELAMA 9 TAHUN DIA HANYALAH “MAYAT HIDUP”, SALAH SATU UNSUR DALAM DIRINYA SEBAGAI MANUSIA TELAH TIDAK BERFUNGSI, ROH DAN AKALBUDINYA MASIH ADA, TAPI TUBUHNYA TIDAK LAGI BERFUNGSI. Hasil penjualan bukunya yang banyak dibeli orang Islam, habis untuk membiayai pengobatannya. Dan pada akhir ajalnya, dia hanya ditemani isterinya.

    Tritunggal Manusia dalam diri Dedat telah tidak berfungsi, Tubuhnya tidak berfungsi walaupun Akal Budi serta Rohnya masih bersama TUBUHNYA. Dia menyadari sepenuhnya keadaannya, dia bukan terkena stroke berat, karena dia masih sadar sepenuhnya. SATU FUNGSI DALAM DIRINYA TELAH MATI, DAN HANYA MEMILIKI 2 FUNGSI YANG LAIN, DIA BUKAN MANUSIA SEMPURNA DENGAN TRITUNGGALNYA.

    Demikian juga dengan Muhammad, 3 tahun dia menderita oleh karena
    racun yang dimakannya di Khaybar dari seorang wanita yang suami dan ayahnya dibunuh oleh Muhammad.
    Dan saat-saat menjelang batang nadinya diputus, dia berseru kepada Allah (yang sejati), untuk mohon belas kasihan dan pengampunan. Dia tidak merasa gembira untuk mati oleh karena dia sadar telah menipu umatnya, dengan janji 72 bidadari perawan disurga bagi kaum lelaki muslim yang mati.

    Dan pada akhirnya dia memohon kepada Allah yang sejati, untuk menghubungkannya dengan Teman YANG MAHA TINGGI.
    Muhammad dalam ajalnya, berseru :

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

    SIAPAKAH TEMAN YANG MAHA TINGGI ? YANG PASTI BUKAN ALLAH ! dan dalam Quran, QS 3:45 ISA ADALAH YANG TERKEMUKA (TERTINGGI) DI BUMI DAN DI AKHIRAT.

    DALAM IMAN KRISTIANI, YESUS ADALAH OKNUM TRITUNGGAL KEDUA DARI ALLAH, YANG DISEBUT “TUHAN YANG MAHA TINGGI”, DAN MUHAMMAD PADA SAAT TERAKHIRNYA MENGINGAT PENGAJARAN KRISTEN NESTORIAN YANG DIANUTNYA, KETIKA MASIH BERSAMA KHADIJAH.

    MUHAMMAD HANYA MEMILIKI ISTERI SATU, KETIKA BERSAMA KHADIJAH, DAN MUHAMMAD TIDAK BERSUNAT.

    Anonymous Says:

    April 1, 2013 at 2:32 pm
    SLIM@

    INILAH SALAH SATU CIRI CIRI NABI PALSU…!

    MUHAMMAD TAKUT GERHANA, DIKIRA DUNIA KIAMAT….!!

    Sahih Bukhari Volume 002, Buku 018, No. 167.
    Diriwayatkan oleh Abu Musa: Gerhana Matahari dan nabi bangun, takut bahwa itu saatnya kiamat. Dia masuk mesjid dan sholat dengan Qiyam dan sujud terlama yang pernah aku lihat dia lakukan. Lalu dia berkata, “Pertanda ini dikirim Allah bukan karena ada yg hidup (lahir) atau matinya seseorang, tapi Allah membuat pengikutNya takut dengan itu. Jadi jika kalian melihat yang seperti itu, langsunglah ingat Allah, Serulah Dia dan minta ampunanNya.”

    HERAN NICH MELIHAT PARA MUSLIM, MANUSIA IDIOT KAYAK BEGINI KOK DI ANGGAP NABI YA..?

    DASAR MUSLIM OTAKNYA UDH PADA LUMPUH….!

    PAKE OTAKMU SLIM…!

    ixxixixixixixixi……..(*&^%$#@#$%^&

    Reply
    olik Says:

    April 1, 2013 at 2:48 pm
    ha ha terus saja menggunakan hadist dan hadist ,, apakah hadist itu asli ???
    ,,
    kami ingatin… kalau nulis pakai refrensi yang akurat dan bermutu yakni Al-Qur,an dan Alkitab.

    Perlu di Ingat PENTATEUCH , yang dipercaya umat kristen, tidak pernah menyebut TRINITAS. Sungguh Teka teki yang sangat menggelikan hati ‘

    “Bagaimana mungkin satu Tuhan dibuat menjadi Tiga ?? inilah hasil dari kompromi para pemuka agama waktu pemerintahan kaisar Romawi kuno,, maka hasilnya .”TIGA DALM SATU” namun teka teki ini masih tetap membuat lucu umat dan membingungkan
    Tuhan kok jadi banyak ….???

    dan perlu di ingat juga ….

    “” pada banyak Bible menjelaskan bahwa Yesus di lahirkan. bukan proses “Penjelmaan” akan tetapi di lahirkan ingat sekali lagi di lahirkan…!!! yakni suatu kejadian yang dialami semua makhluk lemah melalui proses persalinan dan membutuhkan pengorbanan seorang ibu untuk mengeluarkan nya lewat lubang”Vagina” …

  18. olik Says:

    ya MR… benar skali …. gak salah kalau Yesusnya menyebut mereka adalah “”Anjing”

    Kalau di Al-Qur,an sangat jelas dan banyak gelar orang “Kafir”

    kruuuuk kruuuuk kruuuuk

    1. munafik Says:

      @olik anjing,

      Capek deh, utk orang yang oot.
      Yesus sendiri adalah Firman Allah yg menjadi manusia, itulah Misi Allah dalam Injil Perjanjian Baru.

      Perbedaan manusia dengan Allah adalah KuasaNya, jadi, kalo anda berpikir sebagai manusia, bahwa Allah memiliki Kuasa seperti manusia, ya seperti itu.

      Bahkan kita manusia, sering kita merasa bahwa diri kita berada disini, tetapi akal budi kita berada ditempat lain. “Bodily, I am here, but my mind is at home”.

      Quran sendiri mengatakan bahwa Isa adalah Kalam Allah dan Roh Allah (Surah 4:171). Jadi, apakah anda dapat mengatakan bahwa Roh Allah bukan Allah?? Apakah anda dapat mengatakan bahwa roh anda, bukan anda???

      Dalam Yohanes 10:30 Yesus berkata “AKU DAN BAPA ADALAH SATU”, dan itulah Tauhid Kristen, Trinitas, tiga didalam satu.

      Coba jawab saya, apakah quran menerangkan secara jelas apakah definisi Allah sebagai DZAT? KARENA kentut juga dzat. Apakah quran menerangkan kenapa Batu Hajar Aswad itu perlu dikelilingi dan disembah, yang juga merupakan dewa dan ritual pagan arab sebelum islam. Islam adalah agama penyembah berhala, yang merubah bentuk dengan KUDETA Muhammad atas 99 dewa pagan arab lainnya, dan memproklamirkan 1 dewa yang tidak dihancurkan, yaitu Batu Hajar Aswad,

      Jadi, pantaslah, Tauhid Islam berarti, memilih 1 dewa dari 99 dewa di Kabah, sehingga Tauhid Islam menunjuk kepada Keesaan Benda Mati, Batu Hajar Aswad, yg tidak memiliki Roh dan Akal Budi.

      —————————

      Coba anda jawab, dimana Awloh swt bertakhta dari ayat2 quran dibawah ini, yang tidak salah satunya menunjuk kepada Takhta Sorga, karena Awloh adalah Raja Iblis di Neraka:

      Awloh bertakhta/berada :

      1) Qs, 50:6 lebih dekat dari urat leher manusia.
      2) Qs. 57:4 bertakhta di atas Arsy. (dimana?)
      3) Qs. 11:7 Di singgasananya diatas air.
      4) Qs, 32:5 Berjarak 1000 tahun perjalanan?
      5) Qs. 70:4 bertakhta pada jarak 50.000 tahun perjalanan Malaikat

      Masya Awloooh, tolong jawab saya, mana yang bener dari kitab amburadul quran, dari ayat2 diatas?????

      Mikir donk, mosok kitab wahyu awloh yg sempurna, bisa :

      1) Berbohong, tidak sesuai dengan science dan sejarah (Qs, 18:66, Qs. 17:01, Qs. 2.132)
      2) Kontradiksi (Qs, 19:33, 19:15, 3:55 dan Qs, 4:157-158 n ayat diatas)
      3) Manipulatif, tidak jelas, sehingga perlu ditambah dalam sisipan terjemahan ke bhs lain yang menyesatkan (Almaidah 68, Qs. 69:40)

      Hayo muslims, Coba dijawab, jangan asal nanya melulu !!!

      Re

    2. Usamah bin Zaid Says:

      munafik Says:

      April 2, 2013 at 3:10 am

      @olik anjing,

      Capek deh, utk orang yang oot.
      Yesus sendiri adalah Firman Allah yg menjadi manusia, itulah Misi Allah dalam Injil Perjanjian Baru.
      —————————————————————————————–

      Dari kutipan munafik tersebut dapat disimpulkan :
      1. Yesus hasil jelmaan, entah jelmaan setan atau siluman
      2. Berarti Tuhan plin-plan, kok pakai revisi segala, emang dia nggak tahu apa yang akan terjadi nanti…….

    3. Usamah bin Zaid Says:

      Fik, kalau PL direvisi tuhan, terus apakah PB ini sudah sempurna?

      Yang sempurna aja amburadul, bagaimana yang tidak sempurna.

      Ada nggak tuhanmu mengatakan bahwa kristen adalah ajaran yang sempurna sebagaimana Islam dikatakan Allah sebagai agama yang sempurna?

      QS Almaidah : 3
      “Hari ini kusempurnakan bagimu agamamu……….”

    4. munafik Says:

      @usamah bin zaenab,

      Nggak nyambung komen kau.

      Loe lari dari pertanyaanku diatas, yang nggak bisa kau jawab.
      Muslims, coba dijawab, jangan nyebar fitnah melulu.
      Mosok, tuduhan aku begitu banyak, cuma dikutip komen mengenai si olik.??

      To : alien dogol,
      Si Wiro Gendeng sudah murtad kok kau bilang ditekan, dan titip salam.?

      —————-

      NICH, MUSLIMS BISA BERZINAH, MERAMPOK DLL.

      HADIST SAHIH BUKHARI NO. 647
      Nabi menggambarkan kepada Abu Dzar bahwa surga islam juga ditempati oleh para pezina dan pencuri: Nabi Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.”
      Aku (AbuDzar) bertanya: “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?”Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.” (Hadis Shahih Bukhari no.647).

      ——————

      ———- QURAN WAHYU AWLOH YANG SEMPURNA ?? (8)
      Islam mengatakan bahwa “QURAN”, wahyu awloh yang sempurna, yang diterima oleh Muhammad di Gua Hira, dan dibalik kain Khadijah dan Aisyah, melalui malaikat Jibril. Tetapi Faktanya adalah:
      1. Ternyata, sebagian besar ayat Quran adalah perkataan Muhammad, Aulloh tidak Tauhid dan sering menggunakan kata Jamak “Kami”, Isinya tidak jelas sehingga penterjemah perlu menambah dengan penjelasan dalam tanda kurung, Isinya kontradiktif, berisi pembohongan dimana nabi-nabi Yahudi yang hidup 2000 tahun sebelum Islam dinyatakan beragama Islam, isinya juga bertentangan dengan science, dll.
      2. Dibawah ini, ayat quran yang kontradiktif dengan hadist dan kalimat syahadat.

      ——————– KALIMAT SYAHADAT
      Untuk menjadi Islam, seseorang DIWAJIBKAN mengucapkan 2 kalimat Syahadat, yang berbunyi:
      TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH, DAN, MUHAMMAD RASUL ALLAH.
      Muhammad menempatkan dirinya sebagai Rasul Allah dan tentunya sebagai Rasul Allah yang mengajak umatnya untuk memeluk agama Islam, berarti Islam menjamin atau setidaknya mengetahui, Jalan Keselamatan, tidak saja bagi dirinya, tetapi juga bagi umatnya untuk memperoleh keselamatan di sorga.

      —— KONTRADIKSI DENGAN QURAN

      Tapi, coba lihat kontradiksi dibawah ini:
      1. MUHAMMAD NGGAK TAHU YANG AKAN TERJADI ATAS UMATNYA:
      “Maadrii maa yufalubir wa labikum.”
      “Aku TIDAK TAHU APA YANG AKAN TERJADI ATAS DIRIKU DAN DIRIMU.”
      (Qs 46:9).lum k

      Note: Lha, kalo Muhammad sendiri, Rasul Allah nggak diberi tahu Allah, ngapain umatnya memeluk agama Islam?

      2. ALLAH SURUH BERTANYA MUSLIMS KEPADA ORANG LAIN, BUKAN MUHAMMAD.

      ‘Jika kau ragu tentang apa yang diturunkan kepadamu, tanyakan mereka yang membaca kitab yang datang sebelummu.’ (QS 16:43)
      ‘Tanyakan Ahlul Kitab, jika kau tidak percaya ini.’ (QS 21:7 & 16:44)
      ‘Mereka telah menerima bimbingan Allah menuju jalan lurus. Ikutilah petunjuk mereka.’ (QS 6:90)

      Jadi, Awloh kalian, suruh nanya kepada kami (Kristen), orang sebelum Islam. Makanya, kalo dikasih tahu, jangan ngeyel dan maki2, kualat kalian, mengingkari perintah awloh kalian.

      Note:
      Jika Muhammad sebagai Rasul Allah, kenapa Muhammad tidak mengetahui Jalan yang Lurus, dan kenapa Allah harus menyuruh muslims untuk bertanya kepada umat Kristen dan Yahudi sebagai orang yang membaca kitab sebelum Quran????

      3. MUHAMMAD SEBAGAI RASUL ALLAH MINTA DIKASIHANI:

      , …Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi … (Hadist Sahih Bukhari No. 1573)
      Note: Sebagai Rasul Allah, layakkah Muhammad mengemis pengampunan?, dan bagaimana dengan nasib umatnya, kenapa pada saat terakhirnya, dia tidak memikirkan mengenai umatnya??

  19. Usamah bin Zaid Says:

    “Filipus bertemu dengan Natanael dan berkata kepadanya: “Kami telah menemukan Dia
    yang disebut oleh Musa dalam kitab Taurat dan para nabi, yaitu Yesus, anak Yusuf dari
    Nazaret.” (Yohanes 1:45)

    ALL KRISBABI
    Yesus itu anak Tuhan atau anak Yusuf?

    1. Anonymous Says:

      usamah bin laden says:

      Apakah yesus itu anak Yusuf

      tanggapan:

      Sebab Yusuf adalah suami Maria saat Maria melahirkan Yesus.

      Matius 1:24-25

      24. Yusuf terbangun dari tidurnya, lalu dilakukannya apa yang diperintahkan oleh malaikat Tuhan. Ia menerima Maryam sebagai istrinya.

      25. Meskipun begitu, ia tetap tidak melakukan hubungan sebagai suami istri dengannya sampai Maryam melahirkan. Kemudian setelah anak itu lahir, Yusuf menamai-Nya Yesus

      Berhubung suaminya Maria yang mengandung dan melahirkan Yesus adalah Yusuf, maka, Yesus menjadi anak Yusuf, sekalipun kodrat manusia Yesus tidak berasal dari sel telur Yusuf. Di hadapan adat, hukum, hukum Taurat, administrasi pemerintah, dan masyarakat dimana keluarga Yusuf itu tinggal, status Yusuf adalah ayah Yesus Kristus alias Isa Al-Masih.

      Karena Yesus Kristus atau Isa Al-Masih merupakan anak Yusuf, sekalipun bukan darah-daging Yusuf, maka Yesus masuk ke dalam silsilah keluarga besar Yusuf. Itulah sebabnya Yesus punya silsilah dari garis Yusuf.

      1. Usamah bin Zaid Says:

        Jadi Tuhan bapa itu adalah tuhan yang dibuang saudaranya ke dalam sumur ya? kasiannya Tuhan Bapa. sampaikan empati kami pada Tuhan Bapa ya….kasiaaaaaaan Tuhan Bapa.

        Lalu bagaimana adiknya Tuhan Bapa, yaitu Bun Yamin, berarti dia Tuhan Adik ya…….subhanallah.

        Lalu bagaimana dengan Tuhan Kakek, Ya’kub. katanya hampir saja Tuhan kakek membunuh Tuhan Bapak……

        Masya allah…..banyaknya Tuhan….jadi yang mana disembah, ternyata yang disembah adalah bukan mereka itu, tetapi Yesus……

        A……..n……….e………..h

  20. Anonymous Says:

    usamah bin laden@

    kau udh tau belum..?

    SI MUHAMMAD TERNYATA BERASAL DARI ONTA BETINA..?

    (Surat 7:73-77, 85; 91:14; 54:29)
    Onta betina yang melompat keluar dari sebuah batu, lalu menjadi seorang nabi

    GEDUBRAAAAKKKK………
    Wkwkwkwkwkwkwkwk………)(*&^%$#$%^&

    1. Usamah bin Zaid Says:

      Kamu udah baca belum ayat tersebut, dalam ayat itu tidak ada nama Muhammad, tetapi Nabi Saleh…….jangan-jangan kau dengar dari doktrin saja ya…

  21. Anonymous Says:

    slim@

    SI AUWLOH UDH PENIPU ULUNG, GOBLOK PULA TUH..!

    wkkwkwkwkwkwk……

    AULLOH DALAM QURAN MENCIPTAKAN HANYA 8 PASANG TERNAK …!

    TERNAK YG LAIN SIAPA YG CIPTAKAN YAA…?

    Apa maksud nya 8 ekor ternak ? dan dlm tiga kegelapan ? all moslem

    Mohon penjelasan nya…!!!

    apakah Tuhan hanya menciptakan 8 ekor ternak yg berpasangan aja …?

    Qs 39:6
    Dia menciptakan kamu dari seorang diri kemudian Dia jadikan daripadanya istrinya dan Dia menurunkan untuk kamu delapan ekor yang berpasangan dari binatang ternak. Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan Yang mempunyai kerajaan. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka bagaimana kamu dapat dipalingkan?

    ——————————————-
    NAMA2 TERNAK :
    ONTA, KAMBING, DOMBA, BABI, LEMBU, KERBAU, KELEDAI, KUDA, ANJING, AYAM, BEBEK, ANGSA…DLL
    WAH….UDA LEBIH ITU…8…

    TERNAK YG MANA DICIPTAKAN ALLAH NYA MUHAMMAD YG 8 (DELAPAN) YAA…?

    APAKAH MUHAMMAD NGAK BANYAK MENGENAL TERNAK…?

    ———————————————————————————–
    APAKAH ARTI TIGA KEGELAPAN ARTINYA… GELAP GEMPITA, GELAP GULITA DAN GELAP SEKALE…. HEHEHE…10X >>> SAMA AJA TOH… BISA JUGA DITAMBAHI GELAP PEKAT, GELAP SANGAT, WAH… JADI BANYAK DUNK, BUKAN TIGA LAGI….

    SLIM… COBA TERANGKAN LELUCON GOBLOK INI…????

    XIXXIXIXIXI……)(*&^%$#@_(&^@@

  22. Anonymous Says:

    ALIEN@

    TERNYATA SI AUWLOH PUNYA TUHAN LAGI..!

    [qs 42.10]
    “itulah Auloh Tuhanku. Kepada-Nya lah aku bertawakal”

    islam agama hancuurrrrr…..!

    kwwkwkwkwkwwk…..(*&^%$#@#$%^&

    1. Usamah bin Zaid Says:

      Alkitab mengatakan: “Karena begitu besar kasih Tuhan kepada dunia, sehingga Ia mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya pada Yesus, memandangNya dalam iman dan keyakinan, dan menerimaNya, menyambutNya, akan memperoleh hidup yang kekal”.

      “Filipus bertemu dengan Natanael dan berkata kepadanya: “Kami telah menemukan Dia
      yang disebut oleh Musa dalam kitab Taurat dan para nabi, yaitu Yesus, anak Yusuf dari
      Nazaret.” (Yohanes 1:45)

      benarkah Tuhan Bapa = Yusuf?
      Jelaskan anonjing>>>>>>>>>

      1. Usamah bin Zaid Says:

        Kristen agama yang hancur lebur……Tuhannya banya ternyata……tetapi Tuhan Ya,kub yang paling kuat, karena pernah mengalahkan Tuhan Bapa.

        Tapi Yesus pula yang disembah…..hancur leburrrrrrr

    2. Usamah bin Zaid Says:

      Betul anonjing, Yesus punya Tuhan lagi, nih buktinya:

      1. Tuhan Bapa = Yusuf
      2. Tuhan Adik = Bun Yamin (adik Yusuf)
      3. Tuhan Kakek = Ya’kub (ayah Yusuf)

      Nih ayatnya dalam bibel

      “Filipus bertemu dengan Natanael dan berkata kepadanya: “Kami telah menemukan Dia
      yang disebut oleh Musa dalam kitab Taurat dan para nabi, yaitu Yesus, anak Yusuf dari
      Nazaret.” (Yohanes 1:45)

      Benarkan anonjing, Tuhan punya Tuhan lagi he he he

      1. Anonymous Says:

        usamah bin laden says:

        Apakah yesus itu anak Yusuf

        tanggapan:

        Sebab Yusuf adalah suami Maria saat Maria melahirkan Yesus.

        Matius 1:24-25

        24. Yusuf terbangun dari tidurnya, lalu dilakukannya apa yang diperintahkan oleh malaikat Tuhan. Ia menerima Maryam sebagai istrinya.

        25. Meskipun begitu, ia tetap tidak melakukan hubungan sebagai suami istri dengannya sampai Maryam melahirkan. Kemudian setelah anak itu lahir, Yusuf menamai-Nya Yesus

      2. Anonymous Says:

        usamah bin laden@

        usamah bin laden says@
        1. Tuhan Bapa = Yusuf
        2. Tuhan Adik = Bun Yamin (adik Yusuf)
        3. Tuhan Kakek = Ya’kub (ayah Yusuf)

        tanggapan:

        mana refrensi pertanyaanmu…?

        pertanyaanmu kelihatan panik ne yee….!wkwkwkwkwk….

        Apakah yesus itu anak Yusuf
        itukan pertanyaanmu…?

        tu udh kujawab pertnyaanmu muslim tolol…!

        xixixixixixi…..#$%^&*(*&^%$%^

  23. Usamah bin Zaid Says:

    Menurut Para Profesor dan doktor theology kristen…..ada 82% kata-kata dalam alkitab yang tidak asli, yang asli hanya 18% saja….

    Bagaimana Kris……..masih percaya Paulus?

    1. Anonymous Says:

      mana bukti alkitab tu palsu…?

      bisa kau buktikan muslim blo’on…?

      ixxixixixixixi……#$%^&*(*&^%$%^&

  24. Anonymous Says:

    slim@

    TERNYATA SI AUWLOH PUNYA TUHAN LAGI..!

    [qs 42.10]
    “itulah Auloh Tuhanku. Kepada-Nya lah aku bertawakal”

    islam agama hancuurrrrr…..!

    kwwkwkwkwkwwk…..(*&^%$#@#$%^&

  25. Anonymous Says:

    slim@

    kau udh bersetubuh dengan mayat belum…?

    HALAL KOK HUKUMNYA….!

    xixixixixixi……

    Bersetubuh dengan Mayat dan Binatang dalam Islam

    ********************************************

    Ali Khalaf

    1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.

    Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-perkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.

    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
    “Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

    MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA

    “Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

    Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.
    Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.

    ——————————————–

    2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang

    Muhammad dan Necrophilia:
    Bersetubuh dengan jasad seorang wanita

    ——————————————–

    3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir
    Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)
    Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).

    Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

    ASTAGAFIRULLOH….!

    BENAR BENAR AGAMA hancurrrrr….ISLAM AJARAN IBLIS….!

    TOBAT SLIM…!

    1. Anonymous Says:

      alien@

      otakmu ngga ada isinya…!

      ngga bisa membantah postinganku..!

      taumu cuma memaki ngga jelas..!

      cape dech ….!

      ixiixixixixii….(*&^%$#@#$%^&

    2. Anonymous Says:

      alien@

      otakmu ngga isinya berlagak bilang orng BEBAL..BEBAL..BEBAL…!

      NGACA SLIM…!

      wkkwwkkwkwkwk…..(*&^%$#@#$%^&*

  26. Anonymous Says:

    usamah bin laden@

    SI AUWLOH UDH PENIPU ULUNG, GOBLOK PULA TUH..!

    KOK BENDA KAYAK BEGINI KALIAN SEMBAH SICH…?

    wkkwkwkwkwkwk……

    AULLOH DALAM QURAN MENCIPTAKAN HANYA 8 PASANG TERNAK …!

    TERNAK YG LAIN SIAPA YG CIPTAKAN YAA…?

    Apa maksud nya 8 ekor ternak ? dan dlm tiga kegelapan ? all moslem

    Mohon penjelasan nya…!!!

    apakah Tuhan hanya menciptakan 8 ekor ternak yg berpasangan aja …?

    Qs 39:6
    Dia menciptakan kamu dari seorang diri kemudian Dia jadikan daripadanya istrinya dan Dia menurunkan untuk kamu delapan ekor yang berpasangan dari binatang ternak. Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan Yang mempunyai kerajaan. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka bagaimana kamu dapat dipalingkan?

    ——————————————-
    NAMA2 TERNAK :
    ONTA, KAMBING, DOMBA, BABI, LEMBU, KERBAU, KELEDAI, KUDA, ANJING, AYAM, BEBEK, ANGSA…DLL
    WAH….UDA LEBIH ITU…8…

    TERNAK YG MANA DICIPTAKAN ALLAH NYA MUHAMMAD YG 8 (DELAPAN) YAA…?

    APAKAH MUHAMMAD NGAK BANYAK MENGENAL TERNAK…?

    ———————————————————————————–
    APAKAH ARTI TIGA KEGELAPAN ARTINYA… GELAP GEMPITA, GELAP GULITA DAN GELAP SEKALE…. HEHEHE…10X >>> SAMA AJA TOH… BISA JUGA DITAMBAHI GELAP PEKAT, GELAP SANGAT, WAH… JADI BANYAK DUNK, BUKAN TIGA LAGI….

    SLIM… COBA TERANGKAN LELUCON GOBLOK INI…????

    XIXXIXIXIXI……)(*&^%$#@_(&^@@

    1. manna Says:

      awkwakkakwwka tentang Qs 39:6
      GA BISA PAKAI LOGIKA!RUSAK OTAK DIBIKIN AYAT ITU!KACAU!!

      MUSLIM BERKATA:SUDAH IMANI SAJA!AWKWAKWAKWAKWAKA PARAH!

      1. Anonymous Says:

        alien@

        otakmu ngga ada isinya…!

        ngga bisa membantah postinganku..!

        taumu cuma memaki ngga jelas..!

        cape dech ….!

        ixiixixixixii….(*&^%$#@#$%^&

      2. Anonymous Says:

        alien@

        otakmu ngga isinya berlagak bilang orng BEBAL..BEBAL..BEBAL…!

        NGACA SLIM…!

        wkkwwkkwkwkwk…..(*&^%$#@#$%^&*

  27. Anonymous Says:

    SLIM@

    COBA JELASKAN DONGENG YANG SUNGGUH GUUOOOBBBLLLOOOKKKK INI….!

    MUSA NINJU MALAIKAT SAMPE MATANYA COPOT

    Sahih Muslim vol.4:5851
    “Abu Huraira melaporkan bahwa malaikat kematian dikirim kepada Musa utk memberitahu panggilan Aulloh padanya. Ketika malaikat itu datang, dia (Musa) meninjunya hingga matanya copot keluar. Dia (Malaikat kematian) balik lagi ke Aulloh dan berkata: “Kau kirim aku pada seorang Hamba yang tidak mau mati.” Lalu Aulloh mengembalikan matanya.

    tolong jelaskan AJARAN yang HANCURRRRRRRR ini…….!

    wkwkwkwkwkwkwk……(*&^%$#@#$%^&*

    1. Anonymous Says:

      alien@

      biar otakmu sedikit ada isinya nich kukasih jawabannya…!ixixxixi

      baca baik-baik….!

      Pertama- tama harus diakui bahwa Kitab Wahyu memang adalah kitab yang sarat dengan simbol- simbol, dan karenanya memang terdapat banyak interpretasi atas arti dari simbol- simbol tersebut. Namun bukan berarti bahwa semua simbol itu adalah untuk diartikan secara allegoris sehingga tidak mempunyai arti literal. Ini adalah sesuatu anggapan yang sudah didahului oleh kesimpulan tertentu, ketimbang mengartikan ayat- ayat tersebut dengan jujur memperhatikan makna literal yang ingin disampaikannya.

      Kedua, kita tidak dapat mengartikan Wahyu 12, hanya dengan mengutip sebagian ayat saja (ay. 13-18), tanpa mengkaitkan dengan ayat- ayat lainnya. Perlu juga diketahui bahwa kitab Wahyu dalam bentuk aslinya tidak diberikan terbagi- bagi menjadi bab- bab dan notasi ayat- ayat, seperti yang kita ketahui sekarang; melainkan kitab itu dituliskan sebagai satu kesatuan narasi. Sehingga, ayat- ayat dalam Wahyu 12 sesungguhnya berhubungan langsung dengan ayat-ayat sebelum dan sesudahnya.

      1. Tabut Perjanjian dalam Wahyu 11 = ‘Perempuan’ dalam Wahyu 12

      Penggambaran kisah pada Wahyu 11:5 juga mengingatkan pada ayat Yos 6:13, tentang pertempuran di Yerikho di mana ketujuh imam memimpin bangsa Israel mengelilingi kota itu dengan membawa tabut perjanjian, dan pada hari ketujuh mereka meniupkan sangkakala yang merobohkan temboknya. Demikian pula, kisah di kitab Wahyu tentang bangsa Israel yang baru juga mengalami pertempuran dengan kehadiran tabut perjanjian. Kejadian tersebut dinyatakan dalam Why 11: 19, yang menghantar kita masuk ke dalam kisah Wahyu 12:

      “Maka terbukalah Bait Suci Allah yang di sorga, dan kelihatanlah tabut perjanjian-Nya di dalam Bait Suci itu dan terjadilah kilat dan deru guruh dan gempa bumi dan hujan es lebat. Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya. Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan. Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya. Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, …..”

      Jadi Rasul Yohanes mengkaitkan kisah ini sebagai berikut, “….Terbukalah Bait Allah di sorga, dan terlihatlah tabut perjanjian-Nya….. Tampaklah di surga seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan ia bermahkota dua belas bintang. Dengan perkataan lain, Rasul Yohanes menunjukkan bahwa tabut perjanjian itu, dan tabut itu adalah seorang wanita. Hal ini menyerupai kisah sebelumnya yang mengatakan bahwa seorang mempelai yang kelihatan sebagai sebuah kota.

      2. Jadi siapakah wanita yang disebut dalam Wahyu 12?

      Maka pertanyaan berikutnya, siapakah perempuan ini yang juga adalah sang tabut perjanjian? Banyak komentator mengatakan bahwa wanita ini adalah Gereja, yang melahirkan umat beriman di sepanjang masa. Gereja Katolik menerima juga interpretasi allegoris ini, namun terutama, Gereja Katolik menginterpretasikan ‘wanita’ ini secara literal, yaitu Bunda Maria. Sebab, jika kita memperhatikan konteks yang disampaikan oleh Rasul Yohanes, maka kita mengetahui bahwa tokoh- tokoh yang diceritakan yaitu wanita, Anak laki-laki, dan naga tersebut, mengacu kepada pribadi- pribadi yang nyata.

      Anak yang “akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi” (Why 12:5) mengacu kepada ayat Mzm 2:9 yang menjabarkan janji Allah tentang Raja yang diurapi Tuhan, dan ini mencapai penggenapannya dalam diri Tuhan Yesus. Demikian pula, Rasul Yohanes menambahkan, “Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya”, dan ini juga sempurna digenapi oleh Kristus yang naik ke surga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa, seperti yang diucapkan dalam Credo Aku Percaya. Maka “Anak laki- laki” ini pertama- tama mengacu kepada Kristus sendiri.

      Demikian pula tentang “naga” tersebut. Rasul Yohanes mengatakan bahwa naga itu bukanlah suatu allegori tetapi suatu pribadi tertentu, yaitu: “Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia…. ” (Why 12:9). Hal yang sama yaitu ‘rekan’ sang naga itu, “… seekor binatang keluar dari dalam laut” (Why 13:1) juga mengacu kepada orang-orang yang tertentu yang nyata. Binatang tersebut dikatakan, “bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh”, dan kita ketahui dari kitab nubuat Dan 7, bahwa binatang- binatang tersebut mengacu kepada dinasti. Tanduk adalah simbol dari kekuasaan dinasti.

      Ada komentator yang mengatakan demikian: Pada abad ke-1, dinasti yang paling mengancam Mesias keturunan Daud adalah dinasti Herodes, seperti kita ketahui dari Injil Matius bab 2. Raja Herodes adalah seorang non- Yahudi, yang ditunjuk oleh kaisar Romawi untuk memimpin daerah Yudea. Raja Herodes ini sungguh ditakuti oleh rakyatnya. Raja Herodes I (Herod the Great) membunuh istrinya sendiri, ketiga anaknya, ibu mertuanya, saudara iparnya, pamannya, dan seluruh bayi- bayi di Betlehem pada masa pemerintahannya. Maka dinasti Herodes ini merupakan penghalang bagi tercapainya restorasi kerajaan Daud. Diketahui bahwa ada tujuh orang raja dinasti Herodes dari keturunan Antipater; dan ada sepuluh orang Kaisar dalam kekaisaran Romawi sejak jaman Julius (pendiri dinasti Julio- Claudian) sampai dengan Vespasian, yaitu sampai kehancuran Bait Allah di Yerusalem di sekitar tahun 70. Maka binatang buas dengan sepuluh tanduk dan tujuh kepala sesuai dengan ketujuh raja dinasti Herodes yang memperoleh kekuasaan dari kesepuluh Kaisar Romawi.

      Ada pula komentator lain yang mengartikan binatang buas berkepala tujuh tersebut sebagai Kerajaan Romawi secara keseluruhan, dengan tujuh rajanya. Pada saat Rasul Yohanes menuliskan kitab Wahyu, kelima kaisar Romawi tersebut telah mati (dari Agustus -kaisar pertama -sampai kaisar Nero). Tahun- tahun berikutnya terdapat masa kekacauan antara pemerintahan Galba, Otho, Vitellius, yang ketiganya tidak nampak sebagai kaisar, sehingga kaisar ke- 6 berikutnya adalah Vespasian, yang digantikan oleh Titus puteranya, yang naik tahta hanya sebentar yaitu kurang dari satu tahun (ay. 10-11). Titus ini kemudian digantikan oleh Domitian (kaisar ke-8, seperti disebut dalam ay. 12), yang kekejamannya mengingatkan kepada Nero, sehingga sering disebut sebagai Kaisar Nero yang hidup kembali. Pada masa pemerintahan Domitian, kehancuran Yerusalem mencapai puncaknya.

      Maka lambang- lambang ini mengacu kepada orang- orang yang nyata bukan hanya simbolis. Anak laki-laki itu mengacu kepada Yesus Kristus, dan naga itu mengacu kepada Iblis, dan binatang buas itu mengacu kepada para raja dan kaisar yang menentang Yesus dan penyebaran Injil, maka sang perempuan yang melahirkan Anak laki- laki itu mengacu kepada Bunda Maria yang melahirkan Kristus.

      Perempuan itu digambarkan oleh Rasul Yohanes, “diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun….” Beberapa komentator mengatakan sayap ini melambangkan perlindungan ilahi atas Bunda Maria terhadap dosa, namun ada juga yang mengartikan bahwa hal ini mengisahkan perlindungan Allah atas pengungsian Bunda Maria, Yusuf dan Yesus ke gurun di Mesir (Mat 2:13-15) menghindari pembunuhan bayi oleh raja Herodes.

      Jadi untuk mengatakan bahwa Wahyu 12 hanya mengacu pada lambang untuk diartikan secara allegoris/ perumpamaan, merupakan pandangan yang terlalu menyederhanakan. Penglihatan Rasul Yohanes ini, meskipun kaya dengan lambang- lambang, sebenarnya juga mengacu kepada orang- orang yang nyata, yang dilihat melalui perspektif ilahi.

      3. Interpretasi tentang “Perempuan” menurut Tradisi Suci

      Menurut Tradisi Suci, “Perempuan” (‘woman‘) yang disebukan dalam Kitab Wahyu sama dengan “perempuan” (‘woman‘ yang diterjemahkan dalam KS- LAI sebagai ‘ibu’) yang diucapkan pada Injil Yohanes, yaitu pada peristiwa mukjizat di Kana (lih. Yoh 2:4) dan pada saat Yesus menyerahkan ibu-Nya kepada murid-murid-Nya (lih. Yoh 19:26). ‘Perempuan’ ini juga mengacu kepada “perempuan” yang disebut dalam kitab Kejadian 3:15. Selanjutnya tentang topik Hawa yang baru telah dibahas di sini, silakan klik.

      Kaitan inilah yang antara lain menyebabkan para Bapa Gereja mengajarkan bahwa Bunda Maria adalah Hawa yang baru. Dan sebagaimana Hawa yang artinya “ibu dari segala yang hidup”, maka dalam penglihatan Rasul Yohanes, Bunda Maria juga bukan saja sebagai Ibu dari seorang Anak laki- laki (ay.13), tetapi juga “keturunan yang lain” (ay.17). Maka keturunannya di sini adalah semua orang yang mempunyai hidup baru di dalam Kristus. Maka di sini Rasul Yohanes ingin menghubungkan “perempuan” dalam kitab Wahyu dengan “perempuan” dalam kitab Injil yang ditulisnya, yang mengacu kepada Hawa yang baru yang menjadi ibu dari segala yang hidup. Hawa yang baru ini sekaligus merupakan tabut perjanjian yang baru, yang penjabarannya dapat dibaca di sini, silakan klik.

      Maka, Tradisi Suci mengajarkan bahwa perempuan ini selain diinterpretasikan sebagai Bunda Maria, dapat juga diinterpretasikan sebagai:

      A. Gereja:

      a. St. Ambrosius (abad ke-4) mengajarkan bahwa ‘perempuan’ tersebut adalah Bunda Maria, “sebab ia adalah bunda Gereja, karena telah melahirkan Dia yang menjadi Kepala Gereja”; namun St. Ambrosius juga mengajarkan bahwa ‘perempuan’ itu juga dapat diartikan secara allegoris sebagai Gereja itu sendiri.

      b. St. Ephrem dari Siria, juga menyimpulkan hal yang sama: “Bunda Maria adalah, juga, gambaran dari Gereja …. Marilah menyebut Gereja dengan nama Maria, sebab ia layak mempunyai dua nama.” Di sini St. Ephrem melihat Bunda Maria kaitan yang dekat sekali antara Maria dan Gereja, sebab Maria adalah murid/anggota Kristus (=Gereja) yang pertama, yang juga menjadi teladan bagi semua murid/ anggota Kristus (=Gereja).

      c. St. Agustinus juga mengajarkan bahwa ‘perempuan’ dalam kitab Wahyu 12 “mengacu pada Bunda Maria yang dalam keadaan tidak bernoda, melahirkan Kepala kita [Kristus] yang tidak bernoda. [Maria] menunjukkan sendiri bahwa ia adalah figur dari Gereja yang kudus, sehingga setelah melahirkan seorang Putera ia tetap perawan, sehingga Gereja harus juga melahirkan anggota- anggota Kristus di sepanjang masa, namun tanpa kehilangan keperawanannya.”

      Seperti Bunda Maria melahirkan Kristus, maka Gereja melahirkan umat beriman. Seperti Gereja menjadi ibu bagi semua orang percaya melalui Pembaptisan, Bunda Maria menjadi ibu bagi semua orang percaya sebagai saudara/i Kristus.

      B. Israel

      Beberapa Bapa Gereja juga menginterpretasikan ‘perempuan’ itu sebagai lambang Israel, atau Putri Sion, yang melahirkan Mesias dalam artian bangsa messianis; sebagai bangsa pilihan Allah sepanjang segala abad, sebagai kerajaan Daud yang dipertentangkan dengan para raja dinasti Herodes dan para Kaisar Roma.

      C. Yerusalem sorgawi

      Yerusalem sorgawi yang adalah perempuan yang merdeka ini (Gal 4:26) yang menggambarkan bangsa pilihan Allah.

      Apapun interpretasi di atas, tidak dapat dipertentangkan dengan makna utama dari teks, sebab ketiga arti simbolis/ allegoris ini sebenarnya juga merujuk kepada makna literal- historis; dan tidak menentangnya. Maka, Gereja Katolik menerima beberapa interpretasi tentang Kitab Wahyu ini, baik yang literal maupun allegoris, asalkan disertai dengan penjabarannya masing- masing. Maka Gereja Katolik tidak melihat kitab Wahyu sebagai suatu ‘rahasia’ yang hanya mempunyai satu arti, tetapi lebih kepada suatu kisah simbolis yang mengandung banyak makna.

      Menarik di sini untuk melihat interpretasi beberapa kaum Fundamentalis yang biasanya selalu menekankan arti literal, namun pada Wahyu 12 ini menginterpretasikan secara simbolis. ‘Perempuan’ itu diartikan sebagai bangsa Israel/ Putri Sion, sedangkan ‘Anak laki-laki’nya sebagai Yesus. Hal ini merupakan sesuatu yang janggal, karena, bagaimana mungkin ibunya diinterpretasikan secara kolektif sedangkan anaknya diinterpretasikan secara individual? Padahal teks nubuatan dalam Perjanjian Lama yang menggambarkan Putri Sion yang melahirkan, anaknya tidak mengacu kepada Mesias secara individual, tetapi bangsa yang mesianis.

      4. Wahyu 17

      Dalam Wahyu 17 disebutkan kisah penghakiman atas Babel yang disebut sebagai ‘pelacur besar’ (ay. 1). Babel/ Babilon di sini memang adalah kata kiasan dari kota Roma, yang memang pada jaman kitab Wahyu dituliskan, merupakan kota yang penuh dengan berhala, terutama juga karena kaisarnya sendiri (dimulai dari Julius tetapi resmi dikenakan oleh Kaisar Agustus) mempunyai gelar Divi Filius (son of a god).

      Maka binatang yang disebutkan di sini mengacu kepada kerajaan Romawi (ay.3) Sungai yang dimaksud adalah bangsa- bangsa yang ada di bawah kekuasaannya (ay. 15). Tujuh kepala adalah tujuh bukit di Roma (ay. 9). Ketujuh kepala adalah juga ketujuh raja Roma, seperti yang disebutkan pada point 1 di atas.

      Kesepuluh tanduk adalah kesepuluh raja yang ada dalam persekutuan dengan kerajaan Romawi ini. Kerajaan- kerajaan ini akan menerima kuasa dalam waktu sekejap bersama dengan kerajaan Romawi (ay.12). Kerajaan- kerajaan ini menindas Anak Domba, yaitu Gereja (ay. 14), sebab penganiayaan terhadap Gereja adalah penganiayaan terhadap Kristus sendiri (lih. Kis 9:4). Namun, walaupun dianiaya, Gereja tidak punah, dan tetap bertahan karena Kristus Sang Anak Domba menyertainya (ay. 14).

      Kemudian kesepuluh raja (tanduk) ini membenci kota Roma (pelacur) karena mereka ingin memisahkan diri dari kerajaan Romawi, dan inilah yang terjadi, bahwa kota Roma akan dihancurkan, juga karena terjadi perpecahan di dalam kerajaan Romawi itu sendiri (ay. 16-17).

      Perempuan yang disebutkan pada ayat 18, “Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.” Di sini perempuan itu mengacu kepada Gereja yang dilindungi oleh Sang Anak Domba (Kristus). Interpretasi ini tidak bertentangan dengan interpretasi Gereja Katolik, sebab Gereja Katolik menginterpretasikan ‘perempuan’ ini secara literal sebagai Bunda Maria, dan secara allegoris sebagai Gereja. Kedua interpretasi ini tidak untuk dipertentangkan, tetapi untuk saling memperkaya; karena Maria tidak terlepas dari Gereja, melalui perannya sebagai Bunda Tuhan Yesus dan Bunda Gereja.

    2. olik Says:

      Yesus Tuhan ..???… hm hm mhm mmhmmm huk huk huk

      Cuman orang tolol saja yang mengakui nya.

      ..Inilah bukti kalau yesus itu bukan Tuhan.

      ..”‘Yesus datang ke Yordan kepada Yohanes untuk diBAPTIS olehnya..”” (Matius 3:13)

      Bagaimana mungkin seorang yang namanya ‘” TUHAN “” di BAPTIS untuk menghapus dosa, Artinya Seorang Tuhan yang Nazis sehingga ingin di sucikan dgn cara di baptis utk menghapus dosanya.
      beginikah Tuhan orang kristen bernazis, berdosa dan tidak suci.

      Cobalah renungi apakah pantas seorang yang bernazis, dan tidak suci di jadikan Tuhan.????? BERTOBATLAH…

    3. Anonymous Says:

      alien@

      SI MUHAMMAD TERNYATA KUTU-AN….!

      Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 52, Nomer 47:Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
      Rasul Allah biasa mendatangi Um-Haram bint Milhan yang kemudian menawarkan makanan baginya. Um-Haram adalah istri Ubada bin As-Samit.Rasul Allah suatu waktu mengunjunginya dan dia menyediakan makanan baginya dan mulai mencari kutu di kepalanya. Lalu Rasul Allah tidur, dan lalu bangun sambil tersenyum.

      jangan-jangan si muhammad kena kutu anjink pula tuh…?

      KWWKKWKWWKWKWK……….@#$%^&*()(*&^%$

    4. Anonymous Says:

      OLIK SAYS@

      ..Inilah bukti kalau yesus itu bukan Tuhan.

      ..”‘Yesus datang ke Yordan kepada Yohanes untuk diBAPTIS olehnya..”” (Matius 3:13)

      TANGGAPAN:

      lik..kau kehabisan bahan ya..?
      pertanyaanmu dah berulang ulang di jawab..!

      pasti kau nanya lagi ntar..!

      dasar muslim otaknya dikit..!
      ixxixixixixi

      nich kujawab lagi:

      Yesus dibaptis sebagai simbol dimulainya pelayanan pengabaran Kerajaan Surga yang dilakukannya selama tiga tahun hingga Yesus mati disalibkan.

      lik…TUHAN YESUS BISA DIBUKTIKAN KEKUASAANYA …!

      MEMANGNYA SI AULLOH BISA NGGA..?

      wkkwkwkwkwkwk….(*&^%$#$%^&

    5. Anonymous Says:

      alien@

      BENARKAN KU BILANG…!

      otakmu ngga ada isinya…!

      NGGA BERBOBOT..!

      LIHAT POSTINGANKU DISERTAKAN REFRENSI KAN..!

      taumu cuma memaki ngga jelas..!

      cape dech ….!

      ixiixixixixii….(*&^%$#@#$%^&

  28. Anonymous Says:

    SLIM@ –

    RIBUAN MUSLIM PAKISTAN MENERIMA YESUS DAN DIBAPTIS..!

    http://www.youtube.com/watch?v=fNaliOEsR8Q

    1. Anonymous Says:

      ALIEN@

      KAU DUDUK MANIS DAN NONTON AJA…!

      xixixixixixi…..)(*&^%$#$%

    2. olik Says:

      INI Bukti yesus seorang manusia bukan Tuhan “”

      broo… yang namanya Tuhan sudah pasti suci… jadi gak perlu di baptis segala… paham kau… jawaban kau itu sama sekali gak nyambung… kau cari ayat nya kalau dia ada ngomong “” aku Tuhan mu maka sembahlah aku.””

      INI LAGI BUKTI KALAU YESUS ITU BUKAN TUHAN …

      ..”Ketika Yesus melakukan beberapa mukjizat , orang berkata ..”” Siapakah Orang ini..??!!”” (Matius (8:27)..”seharusnya mereka menyebut” Tuhan “” kok malahan nyebut orang. …. ha ha kenyataannyaMEMANG BENAR Yesus itu “‘Orang “”manusia biasa bukan Tuhan.,,

      ha ha ha Kristener tertipuuuuu…. nyembah bangkai..

    3. Anonymous Says:

      OLIK@

      aku Tuhan mu maka sembahlah aku.””

      TANGGAPAN:

      HANYA IBLIS YANG MINTA-MINTA DI SEMBAH..!
      BENARKAN SI AUWLOH ITU IBLIS YANG MINTA MINTA DISEMBAH..!

      kwwkwkwkwkwkwk…..)(*&^%$#@#$%^

    4. Anonymous Says:

      olik@

      Siapakah Orang ini.

      tanggapan:

      kalau kau berada di tempat yang belum di kenal orng setempat pasti orang akan bertanya seperti itu bego..!

      apalagi Tuhan Yesus yang melakukan mujijat..!

      memang dasar otak muslim dikit ya…!

      xixixixixixxi….(*&^%$#@#$%^

  29. olik Says:

    KAMI TAMBAHKAN LAGI BUKTI Yesus itu bukan Tuhan ,, karena ” PENAKUT”

    Ketika yesus menyembuhkan dua orang buta, dia berkata.””Jagalah supaya jangan seorang pun mengetahui hal ini.”” (Matius 9:30) Mengapa ? Dia takut kepada umatnya..???? Bagaimana mungkin dia menjadi Tuhan sementara pada saat yang sama dia takut kepada umatnya ?? he he .. seorang Tuhan yang penakut.

    Tuhan Kok takut… ha ha ha yang takut itu cuman maling…..

    1. Anonymous Says:

      slim@

      udah tau belum …?

      SI MUHAMMAD TERNYATA SEORANG HOMO….. !

      Bukhari :: Book 4 :: Volume 52 :: Hadith 143
      Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
      Nabi berkata kepada Abu Thalhah, “Pilih salah satu pelayan anak Anda untuk melayani saya dalam ekspedisi saya ke Khaibar.” Jadi, Abu Thalhah membawa saya membiarkan saya naik di belakangnya sementara saya adalah seorang anak laki-laki mendekati usia pubertas. Aku digunakan untuk melayani Rasul Allah ketika ia berhenti un
      tuk beristirahat.

      Suatu hari Nabi SAW mendatangi Zahir yang sedang menjual dagangannya. Lalu beliau memeluk Zahir dari belakang. Zahir berkata,’Lepaskan aku, siapa ini?’ Lalu Zahir menengok ke belakang. Maka tahulah Zahir ternyata itu Nabi SAW. Begitu tahu, Zahir lalu melekatkan punggungnya dengan erat ke dada Nabi SAW. Kemudian Nabi SAW berkata,’Siapa yang mau membeli budak ini?’ Zahir berkata,’Wahai Rasulullah, demi Allah, jadi aku ini menurutmu barang murah?’ Nabi SAW menjawab, ‘Tapi Engkau di sisi Allah bukan barang murah. Engkau di sisi Allah adalah barang mahal.’ (HR Ahmad, dengan sanad sahih. Lihat Musnad Ahmad, 3/161; Shahih Ibnu Hibban, 13/107; Sunan Baihaqi, 10/248; Majma’uz Zawaid, 4/275)

      Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim dari hadits Syu’bah. 1158 Imam Ahmad 1159 meriwayatkan dari Abu Hurairah ia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. pergi ke pasar Bani Qainuqa’ dengan dituntun oleh kedua tanganku. Beliau berkeliling di pasar tersebut. Kemudian kembali dan duduk di dalam masjid. Beliau berkata, ‘Di mana si Laka’ ? Panggil kemari si Laka’!’ Lalu datanglah al-Hasan berlari ke arah beliau lalu duduk di pang-kuan beliau. Rasulullah saw. memasukkan lidah beliau ke dalam mulutnya sembari berkata, “Ya Allah SWT., aku mencintainya maka cintailah dia dan cintailah orangorang yang mencintainya.” Beliau katakan sebanyak tiga kali.
      Abu Hurairah berkata, “Tidaklah aku melihat al-Hasan melainkan menetes air mataku atau berlinang air mataku atau melainkan aku menangis.” Hadits ini shahih sesuai dengan syarat Muslim.

      Astagfirullahaladzim sungguh tidak menyangka ternyata nabi junjungan umat Islam ini tidak lain adalah seorang HOMO !

      kwkwwkwkwkwkwkk………@#$%^&*((*&^%&^%$%

      1. Anonymous Says:

        alien@

        benarkan otakmu dikit…!

        refrensi mu hanya gambar..!

        kau kira aku ngga bisa ya memostingkan gambar si muhammad cabul…!

        YANG BERBOBOT DIKIT DONK BLO’ON..!

        kwwkwkwkwkwk……(*&^%$#@#$%^

      2. Anonymous Says:

        alien@

        seperti ini loh maksudku….!

        kau udah tau belum..?

        Bersetubuh dengan Mayat dan Binatang dalam Islam

        ********************************************

        Ali Khalaf

        1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.

        Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-perkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.

        Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
        “Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

        MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA

        “Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

        Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.
        Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.

        ——————————————–

        2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang

        Muhammad dan Necrophilia:
        Bersetubuh dengan jasad seorang wanita

        ——————————————–

        3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir
        Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)
        Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).

        Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

        ASTAGAFIRULLOH….!

        BENAR BENAR AJARAN IBLIS….!

        TOBAT SLIM…!

      3. Anonymous Says:

        alien@

        panik slim…!

        benarkan alien otakmu ngga ada isinya

        wkwkwkwkwk…(*&^%$#@#$%

    2. olik Says:

      ha ha … hanya iblis yang ngaku yesus itu Allah… semua umat nya waktu menyebut dia “Guru”

      Artinya anda adalah penyembah Iblis… iya kan… Yesus kalian itu kan Tuhan atau anak Tuhan …

      ternyata di dapat dari pengakuan setan “”

      “” dan dengan keras ia berteriak: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus, Anak Allah Yang Mahatinggi? Demi Allah, jangan siksa aku!”
      (Markus 5:7)

      ..””Ketika ia melihat Yesus, ia berteriak lalu tersungkur di hadapan-Nya dan berkata dengan suara keras: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus Anak Allah Yang Mahatinggi? Aku memohon kepada-Mu, supaya Engkau jangan menyiksa aku.””” (Lukas 8:28)

      siip… pernyataan anda pas… artinya Yesus juga Setan…

      1. Anonymous Says:

        olik@

        heeheheh..bego…!

        kau baca kalimat ini:

        hai Yesus Anak Allah Yang Mahatinggi? Aku memohon kepada-Mu, supaya Engkau jangan menyiksa aku.

        dasar otak muslim memang dikit…!

        ampyuuun dech….!

        wkwkwwkwkwwkwkwk……(*&^%$#@#$%^

    3. Anonymous Says:

      OLIK@

      COBA DECH LIK OTAK KAU TAMBAL DULU KE TUKANNG BAN..!kwkwwkwkwkwkwk

      MATIUS 9:28-31

      9:28Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: “Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?” Mereka menjawab: “Ya Tuhan, kami percaya.”
      9:29 Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: “Jadilah kepadamu menurut imanmu.”
      9:30 Maka meleklah mata mereka. Dan Yesuspun dengan tegas berpesan kepada mereka, kata-Nya: “Jagalah supaya jangan seorangpun mengetahui hal ini.”
      9:31 Tetapi mereka keluar dan memasyhurkan Dia ke seluruh daerah itu.

      BACA BAIK BAIK..!

      Tuhan Yesus mengatakan:”Jagalah supaya jangan seorang pun mengetahui hal ini.”

      Dia mengatakan hal tersebut kepada orang orang buta yang sudah disembuhkan..

      1. olik Says:

        kau baca baik baik,,, dan simak agar “”jagalah supaya jangan seorang pun mengetahui”” ha ha… kau baca lagi dan kau baca lagi terus kau baca…..

        apakah ada yang kurang,, dari maksud saya tersebut… aoakah saya mengada ada…
        nah…

        mengapa Tuhan Kok takut… menuyuruh jangan tahu orang lain… emang nya dia pencuri,,, ha ha yang takut itu cuma maling……

  30. olik Says:

    Yesus Anak Daud ..”” Mereka menyebut Yesus anak daud “‘ (Matius 9:27) .. Apakah mungkin seorang Tuhan menjadi anak nya si daud.”” hehehehehhe

    lucuh deh… orang kristen mau maunya ngikut kata kata si saulus .. saul dari tarsus…alias PAUL… lus…

    1. olik Says:

      Kalau Yesus itu Tuhan .. mengapa pengakuannya tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengusir setan!!

      ..Yesus berkata .”” Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah (matius 12:28) ,, Disisni beliau mengakui bahwa kekuatan mukjizatnya bukan dari diri sendiri melainkan dengan kuasa Allah ..,” Apakah mungkin Yesus seorang tuhan bergantung terus kepada Allah
      sesuatu kekuatan yang bukan datang dari dirinya sendiri ??? ini lah menunjukkan Yesus itu bukan tuhan.melainkan manusia biasa yang masih bergantung , meminta pertolongan.”

      Tuhan kok minta tolong juga… tuhan opo ini….

      1. olik Says:

        Salah seorang ahli Taurat berkata kepada Yesus :..””Tepat sekali guru, benar kata-Mu itu, bahwa dia Esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali DIA “” (markus 12:32). dan Yesus menyetujui apa yang dikatakan ahli taurat itu . dan berkata “” Engkau tidak jauh dari kerajaan Allah.”” (markus 12:34) .. nah di sini ternyata Yesus pun menyatakan KEESAAN tuhan, mengapa beliau tidak menyatakan tiga , dari ayat ini kelihatan jelas Trinitas itu tidak pernah ada di ucapkan oleh Yesus atau bapanya. cepatlah kalian bertaubat,, dan ucapkan Tiada Tuhan Selain Allah,,,

      2. Anonymous Says:

        olik@

        Kau punya bisa hidup krena punya roh kan..?

        Begitu juga Tuhan Yesus, Roh Allah yang berwujud manusia..!

      3. Anonymous Says:

        ALIEN@

        KAU MINTA BUKTI …?

        TUHAN YESUS BISA MEMBUKTIKAN KEKUASAANNYA..!

        MANA BUKTI KEKUASAAN SI AUWLOH…!

        silakan..!

      4. Anonymous Says:

        Yohanes 1:3

        YESUS menciptakan segala sesuatu
        Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

      5. Anonymous Says:

        Wahyu 1:17

        YESUS adalah yang awal dan yang akhir
        Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,

      6. Anonymous Says:

        ALIEN@

        KAU MINTA BUKTI …?

        TUHAN YESUS BISA MEMBUKTIKAN KEKUASAANNYA..!

        MANA BUKTI KEKUASAAN SI AUWLOH…!

        silakan..!

      7. Anonymous Says:

        ALIEN@

        KAU MINTA BUKTI …?

        TUHAN YESUS BISA MEMBUKTIKAN KEKUASAANNYA..!

        MANA BUKTI KEKUASAAN SI AUWLOH…!

        MANA JAWABANNMU BLO’ON…!

        silakan..!

      8. Anonymous Says:

        Sang Anak adalah Sang Firman, yang adalah Allah sendiri dan yang sejak semula bersama-sama dengan Allah (Yohanes 1:1), yang kemudian datang dalam bentuk daging manusia dalam diri Yesus (Yohanes 1:14).
        Allah dan manusia (Kolose 2:9), karena itulah kita bisa mengatakan bahwa Yesus adalah pencipta segala sesuatu demikian juga bahwa Allah adalah pencipta segala sesuatu tanpa bantuan siapa-siapa (seorang diri saja). Dengan kata lain, Yesus adalah Allah dan Allah menciptakan segala sesuatu sendiri.

      9. Anonymous Says:

        ALIEN@

        MANA BUKTI KEKUASAAN SI AUWLOH…!

        MANA JAWABANNMU BLO’ON…!

        XIXIXIXIXI….)(*&^%$#$%

      10. Anonymous Says:

        alien@
        DASAR KRISTEN BEBAL

        TIDAK KAH KAU BACA SANGGAHAN AKU

        ITU ADALAH PERKATAAN YOHANES

        tanggapan:

        PERKATAAN YOHANNES BISA DIBUKTIKAN TUHAN YESUS DENGAN MENUNJUKKAN KEKUASAANNYA..!

        JAWAB PERTANYAANNKU..!

        MANA BUKTI KEKUASAANN SI AUWLOH..?

        JANGAN LARI-LARI KAU BLO’ON..!

        ixxixixixixi….)(*&^%$#@@#$%^&

  31. Anonymous Says:

    SLIM@

    INILAH SALAH SATU CIRI CIRI NABI PALSU…!

    MUHAMMAD NGAKU NABI TAPI KOK TAKUT GERHANA YA…?
    DIKIRA SI MUHAMMAD DUNIA KIAMAT….!!

    Sahih Bukhari Volume 002, Buku 018, No. 167.
    Diriwayatkan oleh Abu Musa: Gerhana Matahari dan nabi bangun, takut bahwa itu saatnya kiamat. Dia masuk mesjid dan sholat dengan Qiyam dan sujud terlama yang pernah aku lihat dia lakukan. Lalu dia berkata, “Pertanda ini dikirim Allah bukan karena ada yg hidup (lahir) atau matinya seseorang, tapi Allah membuat pengikutNya takut dengan itu. Jadi jika kalian melihat yang seperti itu, langsunglah ingat Allah, Serulah Dia dan minta ampunanNya.”

    HERAN NICH MELIHAT PARA MUSLIM, MANUSIA IDIOT KAYAK BEGINI KOK DI ANGGAP NABI YA..?

    DASAR MUSLIM OTAKNYA UDH PADA LUMPUH….!

    PAKE OTAKMU SLIM…!

    ixxixixixixixixi……..(*&^%$#@#$%^&

    1. Anonymous Says:

      ALIEN@

      BENARKAN KUBILANG OTAKMU KOSONG..!

      OTAKMU NGGA ADA ISINYA, NGGA BERBOBOT…!

      POSTINGAN KU PKE REFRENSI..!

      SERTAKAN REFRENSIMU BLO’ON..!

      IXXIXIXIXIXI…)(*&^%$#@#$

    2. Anonymous Says:

      TUHAN YESUS BISA MEMBUKTIKAN KEKUASAANNYA..!

      MANA BUKTI KEKUASAAN SI AUWLOH…!

      MANA JAWABANNMU BLO’ON…!

      xixixixixi….(*&^%$#@#$%

    3. Anonymous Says:

      TUHAN YESUS BISA MEMBUKTIKAN KEKUASAANNYA..!

      MANA BUKTI KEKUASAAN SI AUWLOH…!

      MANA JAWABANNMU BLO’ON…!

      jawab aja yang kutanya jgn lari lari kau..!

      xixixixixi….(*&^%$#@#$%

    4. ilham othmany Says:

      @Fajar
      Manusia hidup perlu kepada roh.Habis, roh manusia itu sendiri hidup apakah perlu kepada roh yang lain?Jawapannya pasti tidak karena roh itu sendiri adalah hidup.Ia hidup dengan sendiri tanpa perlu kepada roh yang lain.Kalau roh saja bisa hidup tanpa perlu kepada roh adakah logis yang namanya Tuhan bergantung kepada roh utk hidup?Allah itu sendiri adalah hidup.Hidupnya Allah tidak perlu kepada roh.Allah dikatakan hidup karena Dia beraktifitas dengan aktifitas-aktifitas hidup seperti berkuasa,berkehendak,mendengar,melihat,berkata,memurkai,mengasihi dan lain-lain.Tapi hidupnya Allah tidak perlu kepada roh.Roh adalah ciptaan Allah yang diletakkan ke atas tiap-tiap benda yang bernyawa.Allah sendiri tidak perlu kepada roh.Sekiranya seseorang itu mengatakan Allah punya roh berarti dia menghujat Tuhan dari dua sisi:
      1)Dia telah menyamakan Allah dengan makhluk ciptaan.
      2)Dia telah menyengutukan Allah karena mau tidak mau dia telah percaya ada dua Allah yaitu Allah Roh dan Allah yang bukan roh.
      3)Menganggap Allah itu lemah karena bergantung kepada roh utk hidup.

      WAHAI ORANG-ORANG KAFIR!KEPERCAYAAN KALIAN TERHADAP TUHAN ADALAH BATIL LAGI PALSU.JIKA SEKARANG KALIAN MATI MAKA BERMULALAH AZAB UTK KALIAN SELAMA-LAMANYA.BERTOBATLAH SELAMA ADA PELUANG UTK BERBUAT DEMIKIAN.JIKA TIDAK AWAS!!! NERAKA MENUNGGU!!!

      1. manna Says:

        @ilham
        jadi ini tangan siapa????(Qs 38:75)coba kau baca,atau perlu kuposting????tangan sidzat????awkwakwakwakwaka.

        kapan kau bisa pakai logikamu ilham???

  32. ilham othmany Says:

    @ANOnimos

    Nabi tidak takut kepada gerhana.Nabi takut kepada hari kiamat karena salah satu daripada tnada-tanda kiamat adalah terjadinya selepas fenomena gerhana.Cuma nabi tidak mengetahui bilakah terjadinya gerhana ynag terakhir nanti sebelum kiamat karena tentang itu memnag tidak seorang pun mengetahuinya kecuali Allah.Kalaulah kiamat adalah tabrakan segala macam planet dan cakrawalah menghantam bumi maka sangat munasabah kalau tnadanya adlah gerhana.Ketakutan nabi terhadap kiamat bukan atas dirinya tapi atas umat manusia.Nabi sedih,bimbang ,cemas dan dukacita mengenangkan umat manusia karena kalaulah memang kiamat akan terjadi pada masa itu betapa banyaknya umat manusia yang belum bertaubat ,belum mendapat hidayat,dan belum disampaikan kepada mereka ajaran Islam.Itulah kebimbangan nabi.Makanya nabi mengajar kepada umat Islam kalau memang ada gerhana matahari atau bulan mereka disunnahkan melakukan solat gerhana karena dikhuatiri itulah gerhana yang terakhir yang menyusulinya tidak lama selepas itu adalah hari kiamat.

    1. manna Says:

      @ilham
      ilham othmany Says:

      April 2, 2013 at 5:11 pm

      @ANOnimos

      Nabi tidak takut kepada gerhana.Nabi takut kepada hari kiamat karena salah satu daripada tnada-tanda kiamat adalah terjadinya selepas fenomena gerhana.Cuma nabi tidak mengetahui bilakah terjadinya gerhana ynag terakhir nanti sebelum kiamat karena tentang itu memnag tidak seorang pun mengetahuinya kecuali Allah

      membaca pernyataanmu ini jadi dapat satu kesimpulan!ternyata muhammad itu bego!masih jauh dibawah Isa:

      Qs 43:61
      Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

      ilham jangan suka blunder!awkwakwakawka betul kata siismail!

      1. Usamah bin Zaid Says:

        Qs 43:61
        Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat

        Mana ada ayat itu mengatakan Isa mengetahui waktu hari kiamat…..
        yang ada Isa memberikan pengetahuan tentang hari kiamat, maksudnya gambaran tentang kiamat, bukan waktu terjadinya …..dasar kristen GOBLOK, NGGAK NGERTI APA YANG DIPOSTING

  33. Anonymous Says:

    SLIM@ –

    RIBUAN MUSLIM PAKISTAN MENERIMA YESUS KRISTUS TUHAN DAN DIBAPTIS..!

  34. Anonymous Says:

    SLIM@

    JUTAAN JIWA TERIMA YESUS KRISTUS TUHAN DI AFRICA…!

  35. Anonymous Says:

    SLIM@

    UDH NONTON BELUM..!

    KESAKSIAN ANAK PEMIMPIN HAMAS MASUK KRISTEN..!

    1. manna Says:

      @nymous
      inti dari kesaksian:
      alien dkk mau menerima Isa Almasih sbg juruselamat dan jalan kebenaran bagaikan gajah masuk lobang jarum!

      muhammad aja kalo kiamat masih takut!padahal Isa adalah tanda kiamat itu(Qs 43:61)

      tapi inti dari semua kesaksian yang pernah ada!bukan kita yang memilih Yesus,tetapi Yesus sendirilah yang memilih kita!

      Yohanes 15:16
      Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

      Tuhan Yesus menyertai kita sekalian.

      1. Usamah bin Zaid Says:

        1. Kehebatan Isa bin Maryam hanya bisa memberi makan 5000 manusia dengan 2 roti……
        2. hanya bisa menghidupkan orang mati, tapi tak bisa menciptakan manusia baru
        3. Kehebatannya hanya bisa menyembuhkan orang sakit, tapi tak bisa memberikan penyakit kepada manusia

        itupun hanya mukjizat, tapi mukjizat nabi Isa ya,,,,,,,, bukan Yesus he he he

      2. Usamah bin Zaid Says:

        Isa bin Maryam itu adalah nabi utusan Allah, dia sangat dimuliakan dalam Islam…..
        Sementara Yesus adalah adalah tokoh fiktif dalam dongeng kebohongan alkitab kristen

  36. jin dan jun Says:

    SLIM…

    yoo..kita baca quran kitab satan dari binatang iblis muhamad saw..
    ….

    yang saya tuliskan di sini baru kisah sedikit,,ttg KEBIADABAN DAN KEJAHATAN dari seorang gembong kriminal yg bernama Muhamad saw (kekal membusuk di neraka jahanam selama nya))

    ada data otentik..
    ada fakta sejarah yg tidak bisa di bantah..

    SEORANG PEMBUNUH BIADAB,,BENGIS,,KEJI,,,
    SEORANG PEZINAH…PEDOFILIA,,MANIAK SEX..
    SEORANG PENIPU,PERAMPOK DAN PENJARAH..

    menjadi seorang nabi (palsu)??????

    sadarlah muslim..
    bukalah hati dan pikiran kalian..
    ketahuilah..
    sesungguhnya..
    SI BAJINGAN KEPARAT HARAM JADAH MUHAMAD SAW SANG IBLIS TERKUTUK SUDAH KEKAL MEMBUSUK DI NERAKA JAHANAM…

    mari..
    tinggalkan islam demi selamat dunia dan akhirat,

  37. Kebenaran Says:

    Seandainya Yesus tahu dia diangkat menjadi Tuhan oleh seorang MANUSIA bergelar raja bernama Constantine, 325 tahun setelah kematiannya…
    Dimasa itu mayoritas bangsa romawi menyembah trinitas.. Isis Osiris n Horus, untuk meyakinkan pendeta2 gereja bahwa dgn memasukkan unsur trinitas inilah maka bangsa romawi akan memeluk kristen.. yang kemudian menjadi Tuhan Bapak, Roh kudus dan Tuhan anak.
    sebelumnya umat kristen percaya bahwa yesus hanyalah seorang nabi utusan ALLAH..

    Maka bergembiralah yahudi atas berita ini.. Kami telah memberi satu dari putera kami sebagai Tuhan dan Juru Selamat kalian. Sekarang Pergilah kalian ke Gereja pada hari minggu, kalian berlutut dan menyembah seorang Yahudi, dan kami adalah orang Yahudi.”

  38. ✳ɮ1ΔИϬ ƘΛɭд Says:

    QURAN adalah BISIKAN CERITA menurut ILMU ЛИ〘yg pernah ia KERJAKAN dahulu ketika MENGUASAI 7 LANGIT〙yg DITURUNKAN kepada seorang DƲΚƲИ™ bernama ϻƲНλϻϻдD

    Qs 72:9..kami DAHULU..MENDUDUKI..LANGIT..
    Qs 4:166..dengan ILMU-Nya..
    Qs 11:1..DITURUNKAN..
    Qs 25:1..kepada ϻƲНλϻϻдD..
    dari Aisyah ra, saw bersabda: “DƲΚƲИ BERKATA BENAR karena mendapat BISIKAN CERITA dari ЛИ.”
    (HR. Muslim, 4134)
    Qs 2:102..MENGIKUTI..yang DIBACA oleh ƼУλΙƬΛИ..

    ⋘✈⋙ AJARAN dan CERITANYA antara lain ⋘✈⋙
    Qs 48:29..RUKU’ dan SUJUD..
    Qs 39:65..telah D1ШΛӇƳƲΚΛИ kepadamu..

    ⋘✉⋙ǷΞЯƮΛИΥΔдИ ӇЄɌλИ⋘✉⋙
    nape muslimer pada GAK NGUDENG tetep KUKUH pegang PRINSIP IMANIN aja TANPA BANYAK TANYA ya⁉

    1. KRISTENITUUMMAT SETANISRAEL Says:

      ✳βΙλƝϬ Kλɭλ Says:
      August 8, 2015 at 7:47 pm

      elu ngakuin adanya Allah Israel apa gak..??

      _______________

      SETAN ISRAEL ITU MEMBUNUH NABI-NABI ALLAH
      TERMASUK RASUL SETAN KAU SI PAULUS

      SI PEMBUNUH ISA ALMASIH

      PAHAM KAU UMMAT SETAN ISRAEL?

    2. KRISTENITUUMMAT SETANISRAEL Says:

      ✳βΙλƝϬ Kλɭλ Says:
      August 8, 2015 at 7:47 pm

      elu ngakuin adanya Allah Israel apa gak..??

      _______________

      Kelakuan SETAN ISRAEL ALIAS SETAN YAHUDI itu luar biasa bejat
      Mereka menghina ALLAH. Ayat-ayatnya dan Nabinya
      Mereka menghina ALLAH. Ayat-ayatnya dan Nabinya
      Mereka menghina ALLAH. Ayat-ayatnya dan Nabinya

      Tidak salah
      ALLAH akan memusnahkan KAUM SETAN BEJAT ITU
      ALLAH akan memusnahkan KAUM SETAN BEJAT ITU
      ALLAH akan memusnahkan KAUM SETAN BEJAT ITU
      (Wahyu 14:20 Yesaya 5:7 Yehezkiel 5:12 Hosea 4:2)

      Dan waktunya TIDAK LAMA LAGI

      KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI
      KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI
      KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI
      KRISTEN ITU UMMAT SETAN YAHUDI

      UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
      UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
      UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
      UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
      UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
      UMMAT PAULUS SI PEMBUNUH NABI ALLAH ISA ALMASIH
      (KPR 26:15)

      Nabi Isa telah meramalkan dengan benar
      Nabi Isa telah meramalkan dengan benar
      Nabi Isa telah meramalkan dengan benar

      UMMAT PAULUS ITU 2 KALI LEBIH BEJAT DARI PAULUS
      UMMAT PAULUS ITU 2 KALI LEBIH BEJAT DARI PAULUS
      Matius 23:15

  39. ALLIIEENN MAARRSS Says:

    PERHATIKAN UMMAT BEJAT OTAK KELEDAI

    JANGAN SEMBARANGAN MENYEBUT NAMA ALLAH
    JANGAN MERUBAH NAMA ALLAH
    JANGAN ADA ALLAH LAIN SELAIN ALLAH

    keluaran :
    1) Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: [[[@Ini Allah berfirman]]]
    (7) [[[Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu]]], dengan [[[[sembarangan]]]],[[[[@ betapa Allah marah kau sebut sembarangan
    —–

    Sembarangan kau menyebut ALLAH adalah YESUS
    ALLAH adalah KRISTUS
    ALLAH adalah BAPA
    ALLAH adalah ROH KUDUS
    ALLAH adalah YAHWEE
    ALLAH adalah ELOHIM
    ALLAH adalah LORD
    ALLAH adalah TUHAN

    TUHAN ITU ADALAH ALLAH
    NAMA TUHAN ITU ADALAH ALLAH
    TIDAK ADA TUHAN LAIN SELAIN ALLAH
    ALLAH ITU MAHA ESA
    ALLAH ITU YANG MENGUTUS NABI2 KEPADA YAHUDI
    ALLAH ITU YANG MENURUNKAN 3 KITAB SUCI KEPADA YAHUDI

    ALLAH YANG MEMINDAHKAN NABI DAN KITAB SUCI KEPADA BANGSA ARAB DI MATIUS 21:43

    MASIH TAK PAHAM KAU UMMAT OTAK KELEDAI ?
    PERTAMA

    JAGNAN SEMBARANGAN MENYEBUT NAMA ALLAH
    JANGAN MERUBAH NAMA ALLAH
    JANGAN ADA ALLAH LAIN SELAIN ALLAH

    KRISTEN itu berbuat KEJAHATAN KEPADA ALLAH

    Luar biasa KRISTEN MENGHINA ALLAH
    ALLAH mengatakan jangan kau [[SEBUT SEMBARANGAN]] nama ALLAH
    ALLAH mengatakan [[ JANGAN ADA ALLAH YANG LAIN ]] hanya dialah TUHAN

    KEDUA

    JANGAN MENYEBUT NAMANYA SEMBARANGAN.
    Ada ayat marahnya Tuhan ALLAH / Allah kepada kalian yang sembarangan menyebut namanya misalnya YAHWE, YHWH, ALOHIM, ELI, ROH KUDUS, FATHER, BAPA , LORD , SON , YESUS

    Ini ayatnya. :
    Keluaran :

    KETIGA

    keluaran :
    1) Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: [[[@Ini Allah berfirman]]]

    (2) [[ Akulah ALLAH, tuhanmu [[[@ Allah lah Tuhan kalian ]]]] yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

    KE EMPAT

    (3) Jangan ada padamu Allah lain di hadapan-Ku. [[[[[@ jangan pernah ada Allah yang lain / Tuhan yang lain selain Allah]]]

    KELIMA

    (7) [[[Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu]]], dengan [[[[sembarangan]]]],[[[[@ betapa Allah marah kau sebut sembarangan dengan nama lain…….

    MEMANG KAU UMMAT YAHUDI
    PENGHINA ALLAH

    KAUIKUT YAHUDI
    YANG MENYEBUT NAMA ALLAH DENGAN SEMBARANGAN

    KE ENAM

    SETAN YAHUDI itu MERUBAH NAMA ALLAH DENGAN SEMBARANGAN

    KETUJUH

    SETAN YAHUDI ITU MENCIPTAKAN TUHAN LAIN
    DARI YUDAS YANG DIBUNUHNYA
    DAN DI JADIKAN TUHAN BERNAMA JE ZEUS

    KE DELAPAN

    YAHUDI ITU SEBENARNYA INGIN MEMBUNUH UTUSAN ALLAH
    YAITU NABI ISA ALMASIH
    TAPI ALLAH MENOLONG NABI ISA DARI PEMBUNUH KEJI YAHUDI

    KE SEMBILAN

    YAHUDI SETAN ITU YANG MEMBUATNYA MENJADI TUHAN

    KE SEPULUH

    RIWAYAT ISA ALMASIH DIJADIKANNYA RIWAYAT YESUS TUHAN BUATANNYA

    KE SEBELAS

    KITAB SUCI DARI ALLAH DI OTAK TAIKNYA DAN DIJADIKAN KITAB SUCI AGAMA BUATANNYA YAITU KRISTEN

    KEDUA BELAS

    Nama kau Erbau
    YAHUDI SETAN ITU MEMANGGIL KAU KERBAU
    JELAS KAU SANGAT MURKA KEPADA KAUM SETAN YANG MEMANGGIL NAMA KAU SEMBARANGAN

    KE TIGA BELAS

    KALAU KAU TIDAK MARAH
    NAMA KAU DIUBAH KAUM SETAN YAHUDI ITU
    MEREKA MERUBAH NAMA KAU ERBAU MENJADI KERBAU

    JELAS KAU MANUSIA SANGAT TOLOL
    KAU MANUSIA LEBIH TOLOL DARI KELEDAI

    KE EMPAT BELAS

    APALAGI TUHAN NAMANYA ALLAH
    KAUM SETAN ITU MERUBAHNYA

    LALU KAU YANG TOLOL MEMBENARKAN
    KAUM SETAN ITU

    BAHWA NAMA ALLAH BERUBAH-UBAH TERGANTUNG BANGSA MANA YANG MENYEBUTNYA

    KE LIMA BELAS

    MEMANG BEJATNYA KAU
    KAU HINA ALLAH
    BAHKAN KAU BENARKAN SETAN YAHUDI ITU MEMBUAT TUHAN YANG LAIN SELAIN ALLAH

    KE ENAM BELAS

    HARUSNYA KAU MARAH
    NAMA KAU DIUBAH-UBAH

    APALAGI ALLAH SEBAGAI TUHAN MAHA PENCIPTA
    YANG MENGUTUS NABI-NABI
    UNTUK MENGENALKAN DIALAH TUHAN BERNAMA ALLAH

    SEENAKNYA KAU SIMPULKAN
    ALLAH TIDAK MURKA NAMANYA DIUBAH UBAH

    MASIH KAU TAK PAHAM ?
    MEMANG KAU DIKATAKAN ALLAH
    LEBIH TOLOL DARI KELEDAI
    JANGAN MENYEBUT NAMANYA SEMBARANGAN.
    Ada ayat marahnya Tuhan ALLAH / Allah kepada kalian yang sembarangan menyebut namanya misalnya YAHWE, YHWH, ALOHIM, ELI, ROH KUDUS, FATHER, BAPA , LORD , SON , YESUS
    Inilah nama yang sebenarnya. Namanya hanya Allah,
    Ini ayatnya. :
    Keluaran :
    1) Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: [[[@Ini Allah berfirman]]]
    (2) Akulah TUHAN, Allahmu, [[[[[@ Allah lah Tuhan kalian ]]]] yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
    (3) Jangan ada padamu Allah lain di hadapan-Ku. [[[[[@ jangan pernah ada Allah yang lain / Tuhan yang lain selain Allah]]]
    (7) [[[Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu]]], dengan [[[[sembarangan]]]],[[[[@ betapa Allah marah kau sebut sembarangan dengan nama lain…….

  40. ALL-LIENS MARS Says:

    KRISTEN ITU
    TELAH DIRAMAL NABI ISA ALMASIH
    2 KALI LEBIH BEJAT DARI PAULUS
    2 KALI LEBIH PENDUSTA
    2 KALI LEBIH PEMITNAH
    2 KALI LEBIH KEJAM
    2 KALOI NERAKA

    DARI SI PENDIRI KRISTEN
    DI MATIUS 23:15
    BENARKAH ITU ?

    PERHATIKAN BAIK2

    AKAN KITA BUKTIKAN

    ——–

    PENDIRI KRISTEN ITU JELAS MANUSIA IBLIS
    PAULUS ITU MENDIRIKAN KRISTEN DENGAN SANGAT KEJAM
    MANUSIA BERHATI BINATANG
    BAGAIKAN IBLIS JAHANAM MEMBANTAI MANUSIA
    DIA MENDIRIKAN KRISTEN DENGAN TANGAN BERLUMURAN DARAH

    NABI ISA DIBUNUHNYA .
    TAPI ALLAH MENOLONG NABI ISA

    YUDAS ISKARIOT YANG DIBUNUHNYA DITIANG SALIB

    MURID-MURID ISA DIBANTAINYA

    DAN TERAKHIR
    144.000 JEMAAT ISA DIBANTAINYA SAMPAI MUSNAH TIDAK BERSISA

    LUAR BIASA KEJAMNYA PAULUS
    PEMBUNUH DARI KAUM SETAN YAHUDI BERHATI IBLIS

    TIDAK PUAS DIA MEMBUNUH YESUS
    TAPI SEMUA PENGIKUT NYA MUSNAH
    SEMUA AJARANNYA MUSNAH

    ———–

    BAGAIMANA DENGAN KRISTEN ?

    KRISTEN SEBAGAI UMMAT SETAN PAULUS
    DIRAMALKAN NABI ISA

    2 KALI LEBIH BENGIS DARI PAULUS
    Matius 23:15

    Tidak meleset RAMALAN NABI ISA

    PERHATIKAN BAIK2
    —–
    KRISTEN SEJAK DIDIRIKAN PAULUS
    TELAH MEMBANTAI 421 JT MANUSIA
    – YANG MENOLAK TRINITAS,
    – YANG TERPENGARUH AJARAN DIPERBOLEHKANNYA PERBUDAKAN
    – AJARAN YANG TERPENGARUH DENGAN AYAT MENJAJAH BANGSA LAIN
    – AJARAN YANG TERPENGARUH BANYAKNYA AYAT2 [[[ BUNUHLAH ]]
    – BAHKAN MENGIJINKAN DIBUNUHNYA SEMUA PENDUDUK
    WALAU ANAK-ANAK SEDANG MENYUSUI

    LUAR BIASA BENGISNYA AGAMA KRISTEN
    KEKEJAMAN KRISTEN /

    ——-

    AWAL BERDIRINYA KRISTEN

    1. Awal AJARAN MONO NITAS / TAUHID ISA ALMASIH

    2. AJARAN TAUHID adalah ajaran UTAMA ISA ALMASIH kepada bani ISRAIL
    3. Maksud ajaran TAUHID yaitu ajaran yang menuhankan TUHAN HANYA ALLAH dan ALLAH ITU MAHA ESA
    (Markus 12:29)

    4. AJARAN NABI ISA ITU YANG DIKENAL DENGAN AJARAN MONONITAS ATAU AJARAN TAUHID
    MENUHANKAN TUHAN HANYA SATU

    5. Nabi Isa adalah UTUSAN ALLAH yang ke 24 Untuk YAHUDI
    6. NABI ISA DIBERI kitab suci dari ALLAH bernama INJIL
    7. NABI ISA MEMILIKI 12 murid
    8. SETIAP murid memiliki 12.000 Jemaat / Pengikut ISA
    9. Jumlah seluruh pengikut ISA menjadi 144.000 plus 11 murid (1 murid Isa berkhianat kepada ISA bernama Yudas Iskariot

    10. LALU MUNCUL AJARAN TUHAN MENJADI DUA

    ITULAH AJARAN DWINITAS

    11. PAULUS YANG MEMBUATNYA UNTUK AGAMA YANG DIBUATNYA YAITU KRISTEN

    12. PAULUS membunuh NABI ASLI DARI ALLAH ISA ALMASIH
    13. Murid2 Isa dibunuhnya (KEJAMNYA PAULUS)
    14. Dan seluruh Jemaat ISA dimusnahkannya (LUAR BIASA BENGISNYA PAULUS)
    15. LALU Isa dijadikannya TUHAN karena jasad Isa tidak ditemukan didalam kuburan ISA DAN DIA MENYANGKA YANG DIBUNUHNYA ADALAH TUHAN

    16. PAULUS lalu membuat ajaran / Agama tersendiri

    SELURUH AJARAN TAUHID / AJARAN MONONITAS DARI NABI ISA ALMASIH DIMUSNAHKAN PAULUS
    ———–

    17. MUNCULNYA AJARAN PAULUS , DIA BERJALAN SENDIRI DENGAN AJARAN2 BUATANNYA
    SEPERTI ALLAH MENJELMA MENJADI MANUSIA
    ALLAH menjelma menjadi JE ZEUS/JESSUS
    ZEUS PUNYA ANAL BERNAMA JE ZEUS
    JE ZEUS MATI DITIANG SALIB ADALAH UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA

    ITULAH AJARAN DWINITAS BUATAN PAULUS

    SANGAT JELAS
    SETAN PAULUS ITU MENDIRIKAN KRISTEN
    DENGAN TANGAN BERLUMURAN DARAH

    Pengikut NABI ISA ALMASIH
    BERJUMLAH 144.000

    jumlah itu dibantai SETAN PAULUS

    SELURUH AJARAN TAUHID / MONO NITAS DIMUSNAHKAN PAULUS

    DASAR MANUSIA SETAN
    MENDIRIKAN AGAMA DENGAN MEMBANTAI AJARAN MONONITAS

    PAHAM KAU UMMAT SETAN PAULUS ?
    RASUL SETAN ITU MEMUSNAHKAN AJARAN MONONITAS

    DIA BERJALAN SENDIRI DENGAN AJARAN DWINITASNYA

    ————–

    INI PENGAKUAN SETAN PAULUS
    MEMBANTAI MURID2 ISA

    (KPR 9:1)
    “Dengan berkobar-kobar Saulus berusaha membunuh murid2 Yesus”

    Bisa dibayangkan Murid2 YESUS memang tewas diluar YERUSALEM yaitu didaerah YUDEA dan SAMARIA

    PAULUS juga membunuh jemaat ISA

    INI KELAKUAN RASUL SETAN PAULUS
    SI PENDIRI KRISTEN

    Jumlah jemaat ISA yang dibunuh PAULUS berjumlah
    144.000 orang. Jemaat ISA itu musnah tak bersisa sehingga Musnah pula ajaran TAUHID dari ISA ALMASIh yang menuhankan TUHAN HANYALAH ALLAH (MAHA ESA)

    INI BUKTI KELAKUAN RASUL SETAN PAULUS
    SI PENDIRI KRISTEN

    Timotius 1:15) (8-1b)
    Pada waktu itu mulailah
    [[[[ penganiayaan yang hebat]]]]
    [[[[ terhadap jemaat di Yerusalem]]]].
    Mereka semua, kecuali rasul- rasul, tersebar ke seluruh daerah Yudea dan Samaria.
    Yang dimaksud ayat diatas adalah JUMLAH JEMAAT ISA / PENGIKUT ISA yang dibunuh PAULUS

    —-

    INI BUKTI KELAKUAN RASUL SETAN PAULUS
    SI PENDIRI KRISTEN YANG BERHATI IBLIS

    Ayat Pengakuan PAULUS di TIMOTIUS itu dibenarkan oleh FLAVIUS yang menulis buku sbb :
    Buku berjudul :

    ANTIQUI TASTE JUDAICEA
    ( Sebuah Manuskript ditulis oleh Flavius Josephus (Th. 02-105 M).
    Flavius adalah salah satu prajurit romawi yg berkuasa daerah jajahan Yerussalem pada saat Nabi ISA dibunuh PAULUS dan Murid2 Isa serta
    Jemaat ISA
    Hal 10-11 Bab 666!
    Meski penguasa Romawi melarang Yahudi membunuh Jemaat Isa dan Murid-murid Isa Almasih,
    [[[[[ tetapi Saulus ]]]]
    [[[[[ tetapi Saulus ]]]]

    bersama pemuka2 Yahudi tetap melakukannya.
    Alasannya kalau tidak dibunuh maka keamanan Penguasa Romawi akan terganggu

    DASAR RASUL SETAN
    MENDIRIKAN AGAMA DENGAN MEMBANTAI MANUSIA
    —-

    INI PENGAKUAN RASUL SETAN PAULUS
    SI PEMBANTAI MANUSIA

    Ini TULISAN PAULUS yang mengaku sangat JELAS BENGIS membunuh JEMAAT ISA
    Galatia 1
    (13) Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi:
    [[[[[ tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah]]]
    [[[[[ dan berusaha membinasakannya.]]]]

    LUAR BIASA SETANNYA PAULUS
    LUAR BIASA IBLIS NYA PAULUS
    MENDIRIKAN AGAMA KRISTEN DENGAN TANGAN BERLUMURAN DARAH
    ISA DIBUNUHNYA DAN SELURUH MURID2 DAN JEMAAT

    LUAR BIASA SETANNYA PAULUS
    LUAR BIASA IBLIS NYA PAULUS
    MENDIRIKAN AGAMA KRISTEN DENGAN TANGAN BERLUMURAN DARAH

    ISA DIBUNUHNYA DAN SELURUH MURID2 DAN JEMAAT YESUS DIBANTAINYA

    RANTAI AJARAN UTAMA YESUS MUSNAH
    AJARAN UTAMA ISA ALMASIH YAITU AJARAN MENUHANKAN :

    “TUHAN ITU HANYA ALLAH DAN ALLAH ITU MAHA ESA”

    DAN ISA ALMASIH HANYALAH SEORANG UTUSAN ALLAH / NABI
    Dengan musnahnya ajaran UTAMA ISA ALMASIH yang menuhankan TUHAN HANYA ALLAH maka ,
    Sangat jelas ajaran yang berkembang setelah musnahnya ajaran ISA ALMASIH yang menuhankan TUHAN HANYA ALLAH dan ALLAH itu MAHA ESA
    Adalah Ajaran yang dibuat PAULUS
    Yang mengajarkan :
    – ALLAH menjelma menjadi JE ZEUS
    – JE ZEUS adalah ANAK TUHAN

    Ajaran TUHAN menjelma menjadi JE ZEUS sebenarnya
    Adalah ajaran yang disampaikan PAULUS :
    – HANYA KEPADA RAJA ROMAWI
    – HANYA UNTUK MENDAPATKAN KEKAYAAN
    – HANYA UNTUK MENDAPAT MARTABAT MENJADI RASUL (DIA MENGAKU MENJADI RASUL) DISAMPING RAJA
    – DIA BERDUSTA KEPADA RAJA BAHWA DEWA ZEUS ADALAH BUKAN DEWA TETAPI DIA ADALAH TUHAN
    – DEWA ZEUS MENJELMA MENJADI JEZEUS DI YERUSALEM
    – DEWA ZEUS MATI DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA2 RAJA DAN RAKYAT ROMAWI
    Jadi TUHAN yang menjelma
    Yang dimaksud PAULUS
    Bukanlah ALLAH yang menjelma
    Tetapi ZEUS yang menjelma menjadi JEZEUS / JESSUS / YESUS

    Ajaran PAULUS yang memunculkan TUHAN MENJADI DWINITAS berkembang PESAT karena didukung oleh KEKUASAAN RAJA ROMAWI

    SELURUH AJARAN MONONITAS DIMUSNAHKAN PAULUS
    SELURUH JEMAAT ISA ALMASIH MUSNAH TIDAK BERSISA
    .

    ————–

    SERIAL KETIGA

    MUNCULNYA AJARAN TRINITAS
    .

    TUHAN DITAMBAH MENJADI TIGA DIDALAM RAPAT NIKEA (KREDO NIKEA)
    ROH KUDUS ditetapkan pula menjadi TUHAN
    SEJAK ITU muncul ajaran TRINITAS
    AJARAN OKNUM TUHAN adalah TIGA
    AJARAN DWINITAS DIMUSNAHKAN OLEH KAISAR

    Kaisar Romawi bernama Konstantinus Agung pada tahun 325, merupakan Konsili Ekumenis yang pertama dari Gereja Kristiani, dan hasil utamanya adalah keseragaman dalam doktrin Kristiani, yang disebut Kredo Nicea.

    Pada awal ini sudah dimulai Pembantaian manusia
    Yang menentang Tuhan itu TIGA / TRINITAS
    Penganut monoteisme, dan dibantai dwinitas dan Kelompok Dwinitas dibantai TRINITAS
    LUAR BIASA Kejamnya Ajaran yang awalnya di CETUSKAN oleh PAULUS
    (Ramalan ISA di Matius 23:15 Engkau akan membuat ummatmu menjadi 2 kali lebih jahat darimu . agamamu dan 2 kali neraka dari dirimu)
    Kelompok Arian terakhir di Eropa adalah kaum Goth (abad 6), yang pada akhirnya dihancurkan pula oleh Kekuasaan KEKAISARAN Romawi yang ikut didalam PEMBENTUKAN AJARAN Trinity.

    [[[[[ Ratusan ribu kristen yang menentang trinity tewas]]]]

    Ajaran Pertama dan ke 2 musnah. Tak bersisa
    Dibantai oleh ajaran Trinitas

    Bengis nya kristen

    ———

    SERIAL KE EMPAT
    .

    Awal Pendirian Vatican :

    Orang pertama yang
    [[[[[[[ menyusun dengan rapi sistem kepausan]]]]
    [[[[[[dan ikut mendukungnya adalah Gregory I (540-609 M)]]]]Ketika pengaruh gereja makin luas,

    Paus diangkat sebagai sumber kekuasaan agama dan dunia, dan menerima kekuasaan tak terbatas. Melanggar titah dan perintahnya adalah dosa besar (diktator).

    Paus mengadakan Pengadilan Pengusutan (tahun 1478 M)
    Perintah Paus adalah untuk memata-matai dan mengusut orang orang yang dicurigai.

    Mereka ditangkap dan dihukum dengan berbagai macam hukuman yang berkisar antara denda uang dan hukuman bakar hidup-hidup.

    Mahkamah buatan Paus ini membantai

    Tahun 1481-1499,:
    – membakar hidup-hidup 1.020 orang.
    – menggergaji 6.860
    – Menyiksa 97.023 orang hingga mati.

    Yang dihukum bakar hidup-hidup : 32.000 orang
    Sisanya dipenggal dan disalib

    Dalam kurun waktu 18 tahun, Paus Pater Tarqui Mida
    – Membakar hidup = 210.220 orang
    – Hukuman penggal dan disalib = 97.000 orang.

    24 Juni 1096 di Semlin, Hongaria.
    Ratusan ribu tewas dibunuh oleh pasukan Salib dalam perjalanan mereka untuk merebut Yerusalem.

    Pada 9 September 1096 di Nikaia
    Waktu menaklukan Antiochia sekitar 60.000 pria-wanita dan anak-anak juga dibantai pasukan Salib Kristen.

    Paus Innocent III membantai Ratusan ribu manusia pembangkang agama Trinitas di Prancis Selatan.

    Paus Innocent kedua yang lain menyingkirkan King John of England
    sekitar 5.000.000 orang dihukum karena menentang titah Paus.

    ————

    SERIAL KE LIMA

    DAN KEKEJAMAN KRISTEN
    MULAI ABAD KE 12 SAMPAI DENGAN SAAT INI

    27 Mei 1234
    Sekitar 11.000 Petani tewas dibantai PAUS karena menolak membayar pajak Gereja yang mencekik leher

    Tahun 1524-1526. Kekejaman Gereja di Jerman. 130.000 petani tewas.
    Tahun 1572 Pembantaian massal pada hari St.Bartolomeus, oleh Catherina de Medici.
    Tanggal 5 April 1585 sebuah tragedi pembunuhan massal terjadi di Harlem, Belanda 6.000 Tewas
    Tahun 1618-1648. Perang 30 tahun antara Katolik lawan Protestan di Eropa. Ratusan Ribu orang Saling bantai.
    St.Bartholomeus , 40.000 orang Protestan tewas dibantai oleh orang-orang Katolik.
    Sekitar tahun 1890 sampai 1901 : 1300 orang kulit hitam telah dibantai oleh Ku Klux Klan di Amerika.

    14-15 April 1986.
    Selama dua hari Kristen AS atas perintah Presiden Ronald Reagan, mengebom Tripoli dan Benghazi,menewaskan seratus orang menurut pers barat dan enam puluh orang menurut laporan resmi Libya, sebagian besar penduduk sipil.

    PEMBUNUH th 2010
    Sedikitnya 500 Orang Kristen Nigeria Membantai Muslim di Kota Jos Kekerasan sektarian di Nigeria kembali berlanjut, di mana lebih dari 500 orang dari desa-desa Kristen di akhir pekan lalu

    YAHUDI BEJAT PENCIPTA AGAMA KRISTEN Membantai 800.000 warga muslim yang sudah menyerah di palestina hanya dalam waktu 3 hari?

    KRISTEN membantai 1.500.000 muslim yang menyerah di spanyol atas perintah Queen Issabella III

    KRISTEN membantai 6 Juta orang yahudi di perang dunia ke II?

    KRISTEN Membantai di Poso Sulawesi tengah tahun 2000 korban lebih dari 1000 umat Islam dibantai

    Kristen Serbia membantai 200 ribu Muslim Bosnia dan memperkosa 50 ribu wanita Muslim

    KRISTEN MEMBANTAI puluhan juta manusia baik di Afrika, Asia, Australia, dan Amerika. Sama dengan sejarah KRISTEN (Pizzaro) bagaimana dia membantai penduduk Inca.

    8 Mei 1621,
    14.000 orang di pulau Banda, Maluku dibantai Kristen Belanda.
    BELANDA Negara KRISTEN sebagaimana negara2 PENJAJAH membantai
    hampir seluruh jumlah penduduk pulau Banda (Willard A. Hanna; Indonesian Banda Colonialism and its aftermath in the nutmeg island).

    Tahun 1808-1811.
    Untuk memperkuat pertahanan di Pulau Jawa, Gubernur Jendral Herman William Daendels memerintahkan pembuatan jalan raya dengan kerja paksa (kerja rodi). Jalan itu sangat panjang, 1000 km terbentang dari Anyer sampai Panarukan.
    Kristen bengis dipimpin Daendels MEMAKSA rakyat Indonesia untuk mengerjakan pembuatan jalan raya tersebut tanpa diberi upah.
    Puluhan ribu rakyat Indonesia mati menjadi korban dalam pembuatan jalan tersebut.

    Perang dunia pertama . 40 jt manusia tewas saling bantai

    Pelaku perang Dunia Kedua . 61 jt tewasSaling Bantai

    Pengeboman Hiroshima Nagasaki 220.000 tewas

    Membantai 20 juta suku Aborigin di Australia
    Membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika

    ———

    JADI !!!

    Total MANUSIA TEWAS DIBANTAI AGAMA KRISTEN

    ADALAH LEBIH DARI : 421.220.000 jiwa

    Paulus sendiri membantai YESUS DAN Murid2 SERTA PENGIKUT NYA 144.000 jiwa

    Jumlah KESELURUHAN KEKEJAMAN KRSTEN MEMBANTAI MANUSIA

    Sejak dirikan PAULUS menjadi : 421.364.000 Jiwa

    JADI SALAHKAH RAMALAN NABI ISA ALMASIH?
    YANGH MERAMALKAN

    UMMAT PAULUS ITU ALIAS KRISTEN
    AKAN 2 KALI LEBIH KEJAM DARI PAULUS?
    LEBIH JAHAT DARI PAULUS ?
    LEBIH SADIS DARI PAULUS ?
    LEBIH BEJAT DARI PAULUS ?
    LEBIH BODOH DARI PAULUS ?
    LEBIH KEJA DARI PAULUS ?

    BENARKAH KRISTEN ITU AJARAN KASIH ?

    JELAS ITU AJARAN DUSTA YANG MELIMPAH
    PAULUS SENDIRI MENGAKUINYA

    Tidak salah nabi ISA meramalkan
    Agama yang dibuat PAULUS itu akan membuat mereka menjadi 2 kali lebih jahat dari PAULUS
    [[[ DAN 2 KALI NERAKA DARI PADA MU DAN AGAMA MU
    (Matius 23:15)

    SANGAT PANTAS NABI ISA ALMASIH MENGUTUK AGAMA YANG DIBUAT PAULUS ITU KE NERAKA DI MATIUS 23:13.15.33
    ————-
    HAI UMMAT KRISTEN !

    KALIAN DIRAMAL 2 KALI LEBIH BENGIS DARI PAULUS
    KALIAN DIKATAKAN KE NERAKA
    KALIAN DIKATAKAN AKAN DIMUSNAHKAH SEBELUM KIAMAT BERSAMA-SAMA YAHUDI
    NABI ISA YANG AKAN TURUN MAMBAWA SABIT YANG TAJAM (WAHYU 14:14)
    DIA AKAN MENYABIT ANGGUR ASAM
    ANGGUR ASAM ITU ADALAH YAHUDI DAN YEHUDA (YESAYA 5:2,7)
    NABI MUHAMMAD MENGATAKAN NABI ISA AKAN TURUN UNTUK ‘’’MEMATAHKAN SALIB’’’
    Itulah PEMUSNAHAN KRISTEN
    DAN RAMALAN ITU TIDAK MUNGKIN MELESET

    Jadi
    Sejak didirikan PAULUS sampai saat ini
    421 Jt telah TEWAS di bantai orang2 KRISTEN
    DASAR UMMAT SETAN YANG SANGAT BENIGIS !

    DASAR UMMAT SETAN OTAK KELEDAI BEBAL!
    ALLAH YANG MENGATAKAN KALIAN ITU OTAK KELEDAI
    (YESAYA 1:3)
    ALLAH yang mengatakan kalian itu berkalakuan BEJAT (Hosea 4:2)
    Nabi Isa yang mengatakan kalian itu 2 kali lebih bejat dari YAHUDI
    (Matius 23:15)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s