Hanif Mohammed Khan

Perisai.net – SEORANG imam Muslim diduga memperkosa seorang anak lagi-lagi dalam beberapa kesempatan setiap kali anak itu menghadiri pelajaran agama di sebuah masjid.

Hanif Mohammed Khan, 42, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki berumur 12 tahun di dalam masjid di Capper Street, Stoke di Trent, Inggris, dimana ia bertugas sebagai Imam.

Khan juga diberatkan dengan percobaan perkosaan terhadap sepupu anak itu, yang berusia 15 tahun, ketika ia menginap di rumah Khan pada suatu malam.

Di depan Pengadilan Nottingham Crown, Khan berupaya untuk mengajukan pembelaan atas delapan dakwaan yang dituduhkan kepadanya. Dia didakwa dengan tiga tuduhan pemerkosaan, empat tuduhan percobaan perkosaan dan satu tuduhan pelecehan seksual, semuanya terjadi antara 1 Juli 2009 dan 16 Oktober 2009.

Jaksa penuntut umum mengatakan bahwa Khan memilih dari anak-anak peserta pelajaran agama untuk masuk ke suatu ruangan pribadi yang tidak tertangkap CCTV. Di dalam ruangan itu, Khan akan bertanya kepada anak itu, “Apakah kamu mau lebih?” Jika sang anak menjawab “Tidak,” maka Khan akan mengatakan, “Demi Allah, katakan saja ‘Ya!'”

Korban yang kini berusia 13 tahun mengaku bahwa tindakan asusila sang imam berlangsung selama sekitar dua bulan, dan baru terbongkar ketika korban melapor kepada ayahnya. Kepada sang ayah, korban mengatakan, “Ayah, di masjid, Syekh Sahib membuka celana saya.”

Khan merupakan imam yang sangat dihormati di tempatnya. Ia memiliki gelar Syekh Mohammed Hanif Haqqani Kareemi serta berbagai gelar kehormatan lainnya. [] © IND

Advertisements