Mujahid Fi Sabilillah bereaksi

Komentar para pembaca:

hahahahahaha…gile bener..yang paling kanan tuh dah mulai ‘swalayan’ ya cuma liat gitu aja, pantesan TKW kita pada bunting kalau gak mati disana.

Lihat yang kakinya naik ke atas itu….. Nikmat banget dia lihatin nya:-) Slim Slim…… Bertobat!

Kalau mannequin (Manekin) kek gitu hukumnya gimana ya? Mayat aja diperkosa atau Istri yang mati belum 3 hari an masih diperbolehkan di setubuhi…. apalagi hanya MANEKIN, pastinya HALAL menurut FATWA, alasannya niru Zaman Muhammad dan Para Pria yg lagi perang, ketika jauh dari para istri mereka, Muhammad HALALKAN berfantasi seksual… kalo sekarang alasannya daripada PERKOSA cewek…. hahaha…. tobat tomat….

Gara” kebanyakan di pesantren yang isinya cowo semua

Gimana kalau diajak ke Red Light Distric… heyaaah!

Yang isinya cowo semua juga main hajar Bleh saja tuch. Lha itu istilah Mairil alias Alaq Dalaq emang dari mana?

Buka Sexs shop disana pasti laku

Pengin tanya pendapat si Mujahid, suka yg mana dia, yg item2 kayak kantong sampah atau yg cantik dan seksi kaya yg ber-rok mini merah itu?

Advertisements