Di permukaan tampaknya dimana-mana keadaan menjadi semakin memburuk. Kediktatoran sekuler di negara-negara Arab digulingkan, lalu digantikan dengan kediktatoran islami yang ribuan kali lebih buruk. Dalam jangka pendek ini buruk sekali. Tetapi itulah yang dibutuhkan orang Muslim agar dapat melihat Islam yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menyingkirkan Islam selamanya.

Diposkan oleh Ali Sina pada 8 Agustus 2012

Ali Sina yang baik,

Saya berasal dari Maladewa, sebuah negara kecil yang terletak di Samudera Hindia. Awalnya kami beragama Buddha, tetapi nampaknya seorang pedagang Arab bernama Abul Barakaathul Barbary telah mengalahkan setan laut (yang datang mencari anak-anak gadis setiap bulan) dengan cara membacakan seluruh Qur’an, dan Raja menjadi sangat terkesan sehingga seluruh negara kami kemudian memeluk Islam. Tetapi kami semua mengetahui kisah yang sebenarnya, dan bahwa orang-orang Budha dibantai oleh pedang Islam dan setan laut sama seperti cerita dalam Quran.

Negara kami tidak mengijinkan ada agama lain selain Islam. Undang-undang mengatakan bahwa kami haruslah menjadi orang Muslim Sunni. Belum lama ini presiden pertama yang terpilih secara demokratis dilengserkan melalui kudeta. Mereka menuduhnya kafir karena berusaha mendirikan gereja di Maladewa, dan sekarang kami menghadapi gerakan Islam militan, yang mengatakan bahkan orang Muslim moderat pun kafir.

Baru-baru ini mereka berusaha membunuh seorang murtadin yang menantang satu-satunya kebijakan Muslim Sunni dengan mengatakan bahwa ia adalah seorang Muslim beraliran Sufi. Mereka berusaha menggorok lehernya tetapi tidak berhasil. Peristiwa itu adalah usaha percobaan pembunuhan yang kedua atas dirinya. (Read More…)

Advertisements